Dan panah otomatis menafsirkan Utusan dan mungkin telah menjadi utusan utusan ….

Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan dia berkata kemarin aku melihat padang rumput hijau di mana ada meja dan mimbar dengan tujuh langkah, dan aku melihatmu bangkit tingkat ketujuh dan memanggilnya dan memanggil orang ke meja. Dia berkata, saw : Adapun meja, Islam, dan padang rumput hijau adalah surga, atau mimbar naik sampai akhir zaman. Himbauannya, saya mengajak orang masuk Islam dan Surga, dan konon meja tersebut dikhususkan untuk wanita ….

Dan hakikatnya diinterpretasikan oleh seorang yang beragama, berilmu, bertapa dan beribadah ….

Adapun hati, itu adalah uang, pengetahuan, dan seorang anak, dan siapa pun yang melihat di dalamnya apa yang menghiasi atau memalukan itu dikaitkan dengan apa yang dia sebutkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari hati apa pun yang ada, maka itu mendapat uang. Jika sudah matang maka dibolehkan, dan jika belum matang maka tidak disukai….

Adapun menulis diartikan sedemikian rupa, dan barangsiapa melihat bahwa ia menulis kesalahan ketika ia buta huruf, maka ia menunjukkan bahwa orang telah memperoleh mata pencaharian melalui tipu daya dan tipu daya, dan jika ia seorang penulis atau ilmuwan dan ia melihat dirinya menulis, maka itu menandakan kebaikan dan manfaat serta diperolehnya banyak mata pencaharian, dan jika ia bekerja dan jabatan maka ia terasing dari jabatannya ….

Anus adalah kantong pemiliknya, tokonya, gudang dan tempat duduknya, dan siapa pun yang melihat di dalamnya sesuatu yang menghiasi atau mempermalukannya, maka ekspresinya di dalamnya dan siapa pun yang melihatnya keluar dari anusnya apa yang ada. tidak perlu atau masuk ke dalamnya seolah-olah tidak baik di dalamnya, dan siapa pun yang melihat baunya berbau harum, maka itu adalah pujian dan ingatan yang indah tentangnya, dan jika dia melihatnya, peraknya

Kahl menafsirkan seseorang dengan buruk berkata kepada orang-orang ….

Berkenaan dengan melihat anggotanya, barangsiapa yang melihat kepalanya terpenggal dan berposisi serta berduri, maka itu adalah peningkatan kemegahannya, dan jika selain itu, maka dia mendapat uang dan harga diri serta wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya berasal darinya tanpa dipukul lehernya atau semacamnya, kemudian dia meninggalkan bosnya, orang tuanya atau gurunya, dan siapa pun yang melihat bahwa lehernya telah dipukul Dan jika kepalanya dari dia, jika dia kaya , kekurangan uang, atau miskin, dia malas, atau budak yang dibebaskan atau berhutang, Tuhan telah melunasi hutangnya atau khawatir, maka Tuhan akan dibebaskan dari kekhawatirannya, dan jika dia sakit dan penyakitnya ada Tidak ada obat baginya untuk menunjukkan kematiannya dan siapa pun yang melihat lehernya dipukul sepenuhnya dan pukulan itu menyakitkan maka itu menunjukkan melakukan dosa. Itu mungkin penebusan yang besar dan itu mungkin hadiah dan kepala seseorang dapat menunjuk ke ibukotanya. Jika dia melihat bahwa kepalanya disingkirkan darinya, maka modalnya di mana perawakannya akan disingkirkan darinya dan dia dapat mencukur kepalanya atau membelah kerudung atau serbannya dalam perang atau menghancurkan kamarnya atau atap rumahnya dan jika dia adalah seorang budak yang menjual tuannya kepadanya dan yang melihat bahwa kepalanya ada di tangannya ketika dia melihat dia, karena itu adalah ukuran dari modal dan mata pencahariannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia pergi dengan kepalanya, maka dia menjadi sakit dan uangnya bisa pergi dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya dikembalikan ke tubuhnya, dalam tiga cara adalah pengembalian uang yang hilang atau kembali ke bosnya atau berkat kemartiran dan siapa pun yang berpikir bahwa dia berbicara kepada kepala akan baik-baik saja A banyak dari sepuluh dirham menjadi dua puluh ribu dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal menunjukkan bahwa Kebaikan dan berkah kemartiran…

…Dan siapa pun yang melihat jalan setapak di atasnya, dia akan dikejutkan oleh rumah itu sampai akhir hidupnya . Siapapun bunga itu muncul, dia menerima bantuan dan begitu pula Jupiter . Dan siapa pun yang mengendarai planet, dia akan memiliki otoritas, yurisdiksi, manfaat, dan aturan . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet telah hilang dari langit, uangnya hilang, jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Karena siapa pun yang melihat bintang-bintang kecil di tangannya, dia akan menjadi pria atau dominasi di antara orang – orang . Dan siapa pun yang melihat planet di atas tempat tidurnya, maka dia disebut-sebut, lalu dia melampaui rekan-rekannya, atau dia melayani orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang berkumpul dan menyala, dia menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan dalam hal perjalanan . Jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan senang hati . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet di bawah atap, maka itu adalah bukti yang buruk, dan itu menunjukkan kehancuran rumah pemiliknya, dan itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan bintang-bintang, dia memakan orang-orang dan mengambil uang mereka . Dan siapapun yang menelannya tanpa makan, orang-orang yang mulia akan mengganggu urusan dan rahasianya, dan mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Dan siapa yang menyerap planet, dia akan belajar dari ulama . Adapun lima mobil, Saturnus : pemilik siksaan raja . Pembeli : uang pemilik properti . Dan Mars : pemilik perang raja . Venus : Wanita Raja . Dan Mercury : juru tulis raja, dan Suhail : pemungut cukai, dan begitu juga orang aneh . Al-Shari : Beribadah tanpa Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan interpretasinya salah . Banat Coffin : Seorang sarjana yang terhormat, karena dia adalah salah satu bintang yang dia pandu di kegelapan darat dan laut . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang tersebar dari langit, itu adalah kematian raja-raja atau perang di mana sekelompok tentara binasa . Dan barangsiapa melihat bahtera itu berputar bersamanya atau bergerak, maka dia melakukan perjalanan dan pindah dari rumah ke rumah dan kondisinya berubah . Dan barangsiapa mengubah bintang dari bintang-bintang yang dibimbingnya, maka orang-orang membutuhkannya dalam urusan, manajemen, dan pendapatnya ….

Adapun Barathon, diinterpretasikan dengan cara yang dikatakan oleh Abu Saeed, pengkhotbah, Barthon, bahwa ia menafsirkan keseriusan manusia ….

Adapun kerucut, jika dari logam, maka diserahkan kepada hamba, dan jika dari tanah liat, maka diserahkan kepada hamba sejauh yang dilihatnya. Dan Jaber al-Maghribi berkata bahwa kerucut itu diserahkan dengan uang dan rahmat, dan jika kerucut itu dari kayu, maka itu menandakan bahwa dia mengumpulkan uang dengan tipu daya dan tidak memiliki kelangsungan hidup ….

Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Kulit dan kulit seseorang adalah penutupnya . Dan penggelapan kulit dalam tafsir akan menekankan meninggalkan agama…

Adapun pangsit, penglihatan mereka ditafsirkan dengan ketekunan hingga akhir dari apa yang diminta, dan perolehan uang yang berlimpah, kelimpahan, kesenangan, keaktifan, dan kegembiraan ….

…Adapun hati, itu adalah pikiran seseorang, kecerdasannya, pikirannya, dan agamanya. Apapun yang dia lihat di dalamnya dari Zayn atau Shin, kemudian interpretasinya di dalamnya dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat hati, maka itu baik dalam agamanya dan akal sehatnya, dan siapa pun yang melihat hatinya diculik dan pergi. Dari situ ada empat aspek yaitu ketakutan yang parah, kegilaan, korupsi agama dan terjadinya malapetaka. Hitam dan tertutup kerudung, dia terhilang dari kebenaran dan banyak dosa…

Adapun jenis bukunya sporadis, sehingga buku yang diunduh menawarkan ekspresi di tempatnya, begitu juga dengan volumenya. Adapun yang kami sebutkan di sini, khususnya buku, dan jenisnya juga berbeda, masing-masing datang secara terpisah . Adapun perjanjian dan tradisi, itu ditafsirkan menurut aspek, dan siapa pun yang melihat perjanjian atau tradisi dan merupakan salah satu dari keluarga raja, dia memperoleh atau cocok untuk posisi yang dia capai, dan jika dia dalam suatu posisi, maka itu ditafsirkan dalam dua hal jika dia adalah orang yang dapat dipercaya, maka itu adalah peningkatan dan peningkatan baginya, dan jika dia dari orang-orang yang tidak bermoral, dia akan ditafsirkan dengan pemindahannya ….

…Dan barangsiapa melihat jin yang memasuki rumahnya, pencuri memasukinya, dan mungkin penampakan jin menunjukkan penglihatan orang-orang yang melakukan penipuan dalam hal-hal duniawi dan kesombongan mereka ….

…Dia berada dalam mimpi kehidupan yang baik, jadi siapa pun yang melihatnya di rumahnya adalah kebahagiaan, kekayaan, koleksi, rampasan, dan pernikahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dialah yang menciptakan dari air sebagai manusia, dan menjadikan dia garis keturunan dan ikatan ). Dan barangsiapa melihat airnya jernih dan melimpah, harganya akan murah dan keadilan akan menyebar . Dan mengunyah air menunjukkan kesulitan hidup yang parah, dan meminumnya dari air untuk keselamatan dari musuh, dan tahun subur bagi peminumnya . Dan jika dia minum lebih banyak air saat tidur daripada yang biasa dia minum saat bangun, itu menunjukkan umur panjang . Dan Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, bersabda : Air saat tidur adalah cobaan dalam agama, karena Tuhan Yang Maha Esa bersabda : ( Air dalam gelap, mari kita rangkul di dalamnya ). Dan itu adalah malapetaka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Sungguh, Tuhan menyiksamu dengan sungai, dan siapa pun yang meminumnya bukan dari aku, dan siapa yang tidak memberinya makan itu dari aku, kecuali orang yang menjelajahi kamar dengan tangannya ). Dan barangsiapa melihat bahwa dia diberi air dalam cangkir, itu adalah bukti anak kecil . Dan barangsiapa melihat bahwa ia minum dalam secangkir air jernih, ia akan menerima kebaikan dari anak laki-laki dan istrinya, dan bahwa gelas itu adalah inti dari wanita, dan air adalah janin . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang minum air panas, dia akan menjadi sangat sedih . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam air, maka dia adalah kesusahan, kesusahan dan kesusahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki tempat penampungan air jernih, maka dia akan mendapatkan uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menimba air, dia mencari kebohongan di antara orang-orang . Air yang tergenang akan terkunci . Air yang bau adalah kehidupan yang lelah . Air panas jika digunakan pada siang hari adalah hukuman dan hukuman, dan jika digunakan pada malam hari itu menakutkan jin . Air asin adalah jerih payah dalam hidup . Air kecewa adalah uang terlarang . Air hitam hancur . Air kuning adalah penyakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang minum air laut, mereka akan jatuh sakit dari raja . Dikatakan : Kekacauan air adalah Sultan yang tidak adil . Dan barangsiapa bermandikan air keruh dan dalam kesusahan, dia akan menyingkirkannya, sekalipun itu benar . Dia sakit, disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia dipenjara, dia akan selamat . Air asinnya keruh . Dia merasa bahwa dia berjalan di atas air, bahwa kekuatan iman dan kepastian kepada Tuhan, dan dikatakan : dia bepergian atau mengambil risiko . Dan barangsiapa jatuh ke air yang dalam, maka dia jatuh ke dunia, dan dibiayai olehnya, dan bahwa dunia ini adalah laut yang dalam, dan dikatakan : dia akan mendapatkan kesenangan dan rahmat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memandang air jernih dan melihat wajahnya baik-baik saja di dalamnya, maka itu baik untuk keluarga dan tetangganya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menuangkan air ke laut, dia akan menghabiskan uang untuk seorang wanita . Dan air yang utama adalah siksaan dan hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa air telah meningkat di sebuah kota dan melebihi batas, maka akan ada hasutan dan perselisihan yang besar, dan orang jahat binasa . Dan air tawar adalah mata pencaharian yang diperbolehkan, hati yang baik, ilmu dan kehidupan bagi mereka yang mendekati kematian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Kami menjadikan air setiap makhluk hidup ). Dan mungkin air menunjukkan istri kepada lajang, dan suami untuk lajang, dan mungkin air minum menunjukkan minuman orang miskin . Dan siapa yang menjadi air tawar yang asin meninggalkan agamanya atau menjadi sulit untuk urusannya . Jika dia membawa air dalam wadah, istrinya membawa . Peningkatan air pada saat kekurangannya, atau kekurangan pada saat peningkatannya, merupakan bukti ketidakadilan dan label harga . Dan ledakan air menggantikan mereka dan kesedihan . Dan air hijau adalah penyakit yang panjang . Dan karena meminum air hitam, penglihatannya hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumpah dengan air panas, dia akan dipenjara, sakit, atau sakit parah atau ketakutan oleh jin . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya basah oleh air, maka dia tinggal dalam perjalanan atau dipenjara karena sesuatu yang dia khawatirkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia membawa air dalam bungkusan atau pakaian, atau bahwa tidak mungkin membawa air di dalamnya, maka ia sombong tentang uangnya, kondisinya, atau hidupnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diberi air dalam sebuah cangkir, dan dia memiliki seorang wanita hamil, dan cangkir itu pecah, maka wanita itu akan mati, dan jika airnya habis dan cangkirnya tidak pecah, maka anak itu akan mati dan wanita akan dikirim . Berwudhu dengan air dingin adalah pertobatan, obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara dan penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang mengambil air dari sumur mendapat uang dengan tipu daya dan tipu daya ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Psikoterapi Beberapa gangguan tidur, seperti mimpi buruk, mimpi yang mengganggu, berjalan saat tidur dan berbicara saat tidur, disebabkan oleh masalah dan konflik yang tidak terselesaikan serta pengalaman di sekitarnya. Oleh karena itu, individu harus menjalani perawatan psikologis, karena dilakukan melalui proses pelepasan emosional dan asosiasi bebas untuk mengidentifikasi konflik tersebut dan mencoba menjelaskannya kepada pasien dan kemudian meningkatkan Astbesarh yang membantunya untuk kembali ke tidur normal dan melihat : ~ Ensiklopedia Psikiatri ~ – Jilid I – d . Abdel Moneim El Hefny . ~ Gangguan perilaku dan pengobatannya .~ D.Jumu’ah Syed Yusuf c : The Jathoom : Berasal dari perkataan kita : Orang atau hewan yang hinggap , dan artinya tetap di tempat dan tidak pergi , atau artinya : menempel di tanah, maka dia bertengger . Sebuah mimpi buruk dan disebut Kata dalam Jathaam atau al-Quran 🙁 mereka menjadi di rumah mereka Jtman ) ( penggunaan : 78 ) Kata Arab ini disebut barok Alnidlan , mungkin terletak pada tekanan di dada orang yang tidur tidak dapat bergerak dengan dia (1). Untuk menggambarkan hal ini , saya menjelaskan kepada Anda sebagai apakah ia melihat seorang pria dalam mimpi jadi – disebut Paljathom dijelaskan merasakan tidur Bshi E bisu dirinya , juga tidak dapat keselamatan , dan mencoba untuk bangun , tidak bisa hanya setelah upaya yang kuat , Vistiqz telah mencapai kelelahannya banyak keringat dan tangan , dan mengganggu dirinya sendiri , dan rasa kasus ini datang kepadanya sebelum dia bangun , dan berharap bahwa satu slide , tidak diragukan lagi bahwa kasus ini pria tidur panik . The saw tahu kapan teman-temannya takut doa ini : ~ Aku berlindung di kata-kata Tuhan, penuh kemarahan dan dari kejahatan-Nya budak dan dari roh jahat Bibliografi , dan hadir ~ (2). Seperti yang dinyatakan dalam isti’aadhah tentang intimidasi dalam mimpi yang diriwayatkan oleh Malik dia berkata : Khalid bin Walid berkata dijual! : O Rasulullah Allah , saya dalam mimpi . Dia berkata damai besertanya : ~ Katakanlah : Aku berlindung dengan Ichaelmat Allah yang sempurna dari kejahatan amarah dan siksaan dan kultus jahat , dan Daftar Pustaka setan , dan hadir ~ (3). Di sini meditator dalam percakapan ini memperhatikan bahwa Nabi saw mengarahkan hamba ketika Anda melihat mimpi yang mengganggu , mimpi buruk , dibimbing oleh jalan lain kepada Tuhan dan berlindung dengannya dari kejahatan kemarahan dan kesedihan , dan Daftar Pustaka setan dan gangguan. , agar tidak menemuinya , dan menggelar sit-in God Esme God . Ada adalah tidak ada keraguan bahwa refleksi dari keadaan orang saat pemberitahuan ketika sebagian besar mereka dari Allah dan bergantung pada dunia dan kesenangan dan jarak dari Kitab Allah dan ungkapam wird , dan menggantinya dengan mendengarkan alat musik dan lagu-lagu, sehingga beberapa anak muda tidur dan musik headphone di telinganya dan apakah seperti itu menemaninya Mullah Ikh dan turun kepadanya belas kasihan? Tetapi hari ini masjid-masjid telah dipenuhi oleh musik , menjadi seperti dia sampai kekurangan ; Ini karena perangkat seluler yang sebagian besar nadanya telah menjadi musik yang mengganggu pendengaran jamaah saat shalat , dan pemiliknya dapat mencegah turunnya belas kasihan dan kehadiran bidadari , menurut Abu Bakar bin Musa yang berkata : Saya bersama Salem bin Abdullah bin Omar , jadi saya melewati persahabatan ibu dari anak laki-laki di lonceng itu , Salem datang untuk melewati ayahnya dari Nabi saw, dia berkata : ~ malaikat tidak menemani mereka Rkpo jingle , ~ dan Algelgel : bel kecil yang menempel di leher hewan (4). Banyak telah memilih orang saat ini jauh dari Allah , dan jarak dari Quran , dan jarak dari laki-laki , dan karena itu diganti dengan pilihan yang baik persahabatan buruk Balrvqh , Apakah bukan Tuhan dalam bukunya buku mengatakan : ) omn hidup menyebutkan Rahman antitesis dari iblis dia adalah istrinya ) ( Zukhruf : 36 ). Apa yang dimaksud : penampilan Rahman dan persatuannya Bertentangan dengan apa pun yang menjadikan dia sebagai sahabat iblis, dia adalah rekannya di dunia ini dan di dalam Api (5). Dan iblis ini menghiasi dia dengan kepalsuan dan kejahatan , membuatnya bosan dengan dzikir dan ketaatan, dan membuat saat-saat paling bahagia dengan hiburan, musik dan nyanyian , dan seperti ini perlu baginya untuk meminta pertanggungjawaban dan koreksi untuk itu , dan untuk menyerupai benar dan terakhir yang mengingat Tuhan berdiri dan beristirahat dan di sisi mereka , mengingat tidak lepas dari lidah mereka , orang-orang di Gflathm memotong Flathm . Rasanya juga penampakan semacam ini sepi dan takut pada mereka , jelaskan padanya untuk berlindung bersama mereka , kata putra batu di al- Fath disebutkan dalam resep mencari perlindungan dari penglihatan jahat efek benar , diriwayatkan oleh Sa ‘ eed ibn Mansoor dan Ibn Abi Shaybah dan Abdul Razak isnaad benar Ibrahim Nakha’i berkata : ~ Jika kau melihat dalam mimpi apa yang dia benci, biarkan dia berkata jika dia bangun : Aku berlindung dengan Aazt oleh malaikat dan utusan Tuhan kejahatan inilah yang menyerang saya dimana visi saya maol dalam agama dnaaa ~(6). Saya menyarankan semua yang tidur di sini ingin membaca wird sebelum Sayings tidur dan dapat ditemukan lebih mudah daripada banyak selebaran di masjid dan perpustakaan , dan yang paling penting dari wird ini : 1 – Keadaan kursi . 2 – “ Katakanlah, Dia adalah Tuhan itu satu ” 3 – Al- Mu`wadhatan : ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ) , ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ). 4 – Aku berlindung dalam firman Tuhan yang lengkap dari kejahatan ciptaan-Nya . 5 _ Saya mencari perlindungan dalam firman Tuhan penuh dengan setiap setan dan setiap mata penting bagi bangsa . 6 _ Dalam nama Tuhan, yang tidak menyakiti apapun dengan nama-Nya di Bumi maupun di Surga dan Dia adalah Yang Mendengar, Mengetahui . 7 _ Nama Anda Tuhan menempatkan tim saya dan Tuhanmu memakainya up , jika saya meraih diriku Varahmha , dan mengirimnya simpan, termasuk pemesanan budak benar . 8 _ Ya Tuhan, saya menyerahkan diri kepada Anda dan mengarahkan saya kepada Anda dan mengesahkan pesanan saya kepada Anda , dan punggung saya untuk Anda menginginkan GATT dan kekaguman Anda , bukan perlindungan atau hanya menyelamatkan Anda , mengamankan buku Anda, yang itu terungkap dan NPIK yang dikirimkan . 9 _ dalam namamu Ya Tuhan, aku mati dan hidup . 10 – ayat dari tiga hari dari ayat awal Sura . : ~ Allah adalah apa yang ada di surga dan apa yang ada di bumi, dan bahwa kamu mewujudkan apa yang ada di dalam dirimu …~ ayat – ayat itu . Awrad ini – Insya Allah – Caldra, yang melindungi Anda dari PROD terkutuk Setan dan kerusakannya , dan ini persis seperti pertempuran yang dimasuki dan pakaian perang, Kedatangan tombak dan pedang kepadanya mengalami kesulitan , dan terserah dia dan menyakitinya untuk mencegahnya dari pakaian dan begitu juga, yang tidur dan berlindung sebelum tidur wird ini Legenda tidak mencapai Setan dengan bantuan Tuhan (7). ________________________________ (1 ) mediator leksikon – op – r (107 ). (2 ) Hadits hasan diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dalam kitab tersebut menyebut pintu dari apa yang dipuji oleh Gah dengan tangan – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas, semoga Allah senang dengan mereka – op – Dan itu diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam Book of Medicine, Bab How to Raqqa – referensi sebelumnya -. (3 ) visi Nabi saw ( hal. 19 ) – op – dan dilaporkan oleh Imam Ibn Hajar di al- Fath (371/12 ) dan dikaitkan dengan Imam Malik dan wanita, Bosanao berbeda , kata aslinya Abu Dawood, Tirmidzi dan digolongkan sebagai penguasa Dan memperbaikinya . Lihat : Zaad untuk anak nilai-nilai (2 /468 ) – op -. (4 ) Diriwayatkan oleh Imam Wanita dalam dekorasi pintu buku Algela Gel , Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Umar ibn al- Khattab ra dengan dia, direktur di rantai kanan Albany (4 \ 493 ) – referensi sebelumnya -. (5 ) interpretasi Ibn Abbas – op – ( hal. 413 ). (6 ) Lihat : Ibn Hajar – Fath al – Bari , ( 12/371 ) – op -. (7 ) Lihat : Nilai – nilai Zaad Ibn – op – (365 \ 2 ) , saya berkata : terbukti banyak ilmuwan memiliki efek jin modern manusia, dan mereka berkata : apakah efek nyata jika fenomena tidak terlihat ; Dan mereka menyimpulkan masuknya udara, mikroba, dan lainnya ke dalam tubuh manusia . Menegaskan ini kemungkinan dari memasuki jin ke tubuh manusia sebagai baik . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Seekor rubah dalam mimpi adalah musuh seorang pejuang, pembohong, pelanggaran yang sulit dipahami dalam perawatannya, dan siapa pun yang membunuh atau menyentuhnya akan ditakuti oleh jin . Jika dia memakan dagingnya atau memintanya untuk melawannya, dia akan dipukul . Dan mereka berkata : Dia adalah musuh Sultan . Barangsiapa melihat bahwa dia mengambil rubah, maka dia menjadi lawannya, dan jika dia menyembelihnya, itu baik baginya dari hutang . Jika seekor rubah berperan sebagai rubah, dia memukul seorang wanita yang dia cintai dan cintai, dan Tuhan Yang Maha Kuasa telah menunjuknya . Dan rubah dijelaskan oleh astrolog, dokter, dan orang-orang yang bermeditasi dan jahat . Dan siapapun yang melihat seolah-olah dia membunuh seekor rubah, dia akan mendapatkan seorang wanita yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat rubah, dia melihat pria terhormat atau wanita terhormat yang terhormat, atau pria yang tertipu olehnya menyanjungnya . Dan rubah menunjukkan musuh yang tidak dikenal, yang sangat licik, dan melakukan pekerjaannya pada saat itu, dan menunjukkan wanita penipu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghindari seekor rubah, maka dia adalah orang seperti pembohong penyair, dan demikian pula dia yang melihat bahwa dia memberi imbalan kepada rubah adalah pahala yang terbaik . Dan siapa pun yang melihat apa yang ada di antara timur dan barat yang dipenuhi dengan rubah, sihir atau trik akan berlimpah pada saat itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor rubah atau merawatnya, dia bertengkar dengan seorang kerabat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menginginkan seekor rubah, dia akan kesakitan . Dan siapapun yang melihat bahwa rubah menyentuhnya, dia akan ditakuti oleh jin dan manusia . Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor rubah melarikan diri darinya, dia memiliki musuh untuk menghindarinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul sesuatu dari kulit rubah, itu adalah kekuatan dan paku . Itu mungkin warisan dari seorang wanita . Dan siapa pun yang minum dari susu rubah disembuhkan jika dia sakit, jika tidak mereka akan pergi . Dan dikatakan : Siapa pun yang melihat rubah, dia akan terpana pada dirinya sendiri, dan ada penurunan uangnya . Dan melihat rubah menunjukkan minat, pakaian, istri, dan pernikahan untuk orang lajang ….

…Naga itu dalam mimpi adalah sultan yang menindas dan menakutkan atau api yang menyala-nyala . Jika pasien melihat seekor naga, ini menunjukkan kematiannya . Jika seorang wanita dalam mimpi melahirkan seekor naga, dia akan melahirkan seorang anak untuk waktu yang lama . Karena naga itu menyeret dirinya sendiri jika berjalan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah naga menyeretnya ke dalam air, dia akan dihukum oleh otoritas, atau oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, atau oleh penguasa-Nya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mengubah seekor naga, hidupnya akan diperpanjang dan mendapatkan otoritas . Jika dia makan daging naga dia akan mendapatkan uang dari raja . Naga itu mungkin telah hidup lama, karena panjangnya . Jika dia melihat seseorang seolah-olah dia mendatanginya tanpa cedera, atau seolah-olah dia memberinya sesuatu atau berbicara kepadanya dengan bahasa yang fasih, maka dia menunjukkan banyak kebaikan yang akan dia miliki . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpinya seekor naga berubah, dan ada laki-laki darinya, maka dia menunjukkan pasukan jin, dan jika dia melihatnya berubah dan ada seorang wanita darinya, maka itu menunjukkan pasukan feminin dari jin, dan dia adalah musuh yang melihat diamnya permusuhan dengan banyak kepala dalam seni biasa-biasa saja, jahat dan buruk . Jika ia memiliki satu, tiga, atau empat kepala sampai ia mencapai tujuh, maka masing – masing kepalanya adalah penderitaan dan sejenis kejahatan, dan jika itu menjadi tujuh kepala maka ia tidak ada bandingannya dalam kejahatan dan permusuhannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memiliki seekor naga, dia akan menaklukkan orang yang tidak berakal . Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia melahirkan seekor naga, maka dia akan melahirkan seorang putra yang bertunangan dan mulia, yang membunuh lidah, atau putra seorang peramal, atau seorang pendeta, yang jahat, tidak bermoral, atau pencuri ….

…Kista ada dalam mimpi tubuh manusia . Jadi siapapun yang melihatnya kosong adalah bukti kematian pemilik tas tersebut . Dan barangsiapa melihat sebuah tas di tengahnya, ia memiliki banyak ilmu yang ia peroleh selama hidupnya, dan jika ada dirham di dalamnya, maka ilmu itu benar . Dan dikatakan : Tas itu adalah rahasia pemiliknya, karena dia memecahkan apa yang ada di dalamnya dan rahasianya muncul . Dan barangsiapa melihat tasnya pecah, tas itu adalah tubuhnya dan uang adalah jiwanya, ini menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bumi di dalam tasnya, yang merupakan lingkaran kayu, ini menunjukkan kematiannya, seperti jin menunjukkan kematian Sulaiman, saw, ketika tongkatnya ditebang . Mungkin karung itu menunjuk ke pemiliknya Fouad . Lihat juga Keadilan ….

…Rebana menunjukkan dalam mimpi kesombongan orang, percabulan, penggunaan jin dan sihir . Pria mandolin, presiden melankolis mereka . Gendang itu mungkin adalah khotbah dan teguran orang itu . Dan memainkan rebana adalah kemalangan . Jika seorang sultan melihat bahwa dia mendengar rebana, maka dia mendengar perkataan orang yang memiliki kesombongan ….

…Jika dia melihat bahwa dia adalah unta labu mentah : menurut selain apa yang telah saya jelaskan, maka dia ditakuti oleh jin dan manusia, atau dia melawan orang yang melawannya dengan bertengkar dalam perang, atau keributan di mana dia ada di antara mereka, tapi ini berasal dari kata-kata Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan Saeed bin Al-Musayyib, semoga Tuhan meridhoi dia. Dari itu dalam interpretasi, dan mereka menggunakannya dengan nama dan artinya dan menafsirkannya, sehingga makan labu mentah mirip namanya dengan kepiting, yang merupakan ketakutan terbesar, dan konfrontasi pria dengan pemiliknya dalam pertengkaran dan perang di antara mereka, dan atas nama knock out orang itu mengetuk dengan itu siapa yang menyakitinya, tetapi interpretasi pohon labu dan kertasnya mirip dengan apa yang melekat pada Yunus. Damai dengan pohon labu saat keluar dari perut paus, kembali ke negaranya di Mosul dan rakyatnya, dan menjadi nyaman dengan keliarannya . Dan seorang pejuang berkata, bahwa seorang nabi dari Bani Israil mengeluh kepada Tuhan bahwa pikirannya telah hilang, maka dia memerintahkan dia untuk makan labu yang dimasak, yaitu labu, sehingga labu tersebut menjadi matang dan pikiran pemiliknya kembali ke itu ….

…Dalam mimpi, kabar baik dan peringatan, perang dan siksaan, kekuasaan dan pemenjaraan, kerugian dan dosa, dan siapa pun yang melihat api dan memiliki percikan api dan memiliki suara dan keributan, itu adalah ujian di mana dunia manusia binasa . Dan barangsiapa melihat api di dalam hatinya, itulah cinta pemenang dan penindasan mereka yang meninggalkan kekasihnya . Dan siapa pun yang melihat dua kebakaran, mereka adalah militer . Semakin tinggi api dengan asap keras, semakin besar kengerian dan siksaan . Barangsiapa menyalakan api di malam yang gelap untuk menuntun orang ke jalan akan menerima bendera yang menuntun orang, dan barangsiapa menyalakannya tanpa kegelapan, maka dia adalah bid’ah . Dan dikatakan : Jika Anda melihat api di siang hari, maka itu pertanda perang dan hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah api, maka dia menyukai perang, dan mungkin dia mematuhi Setan dalam ketidaktaatannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyalakan api di musim dingin, dia akan kaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan api, dia secara tidak adil memakan uang yatim piatu atau makan uang terlarang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjual api dan membeli taman, maka dia menjual merpati dan membeli taman, dan sebaliknya . Dan barangsiapa melihat seseorang memasuki api dan disiksa, maka dia kehilangan uangnya atau melakukan dosa yang membutuhkan api . Dan siapa pun yang terkena api dan tidak membakarnya, pertahankan waktunya . Dan barangsiapa melihat api membakar sesuatu dari biji-bijian, harganya lebih tinggi . Dan api yang membara merupakan malapetaka Sultan . Dan siapa di antara para gubernur yang melihat bahwa dia menyalakan api ketika padam, dia akan diisolasi dan apinya dipadamkan . Dan barangsiapa melihat nyala api di pintunya tanpa asap, itu menandakan haji . Dan api di jari menunjukkan ketidakadilan para ahli Taurat . Dan api di telapak tangan adalah ketidakadilan dalam pengerjaan . Dan barangsiapa melihat api yang akan memakan semua yang telah datang . Pada dia dan itu memiliki suara yang luar biasa, karena perang, wabah penyakit, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Dan jika dia melihatnya naik dari suatu tempat ke surga, maka orang-orang di tempat itu telah melawan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan dosa . Siapapun yang melihat api membakar beberapa pakaiannya atau beberapa organ tubuhnya, dan malapetaka menimpanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipukul oleh nyala api, dia akan jatuh ke dalam lidah orang-orang dan mengisinya kembali . Dan yang berguna, api yang berkobar adalah keamanan orang yang takut dan dekat dengan Sultan . Dan siapa pun yang melihat api yang memancar dari rumahnya akan mendapatkan status atau perdagangan . Dan barangsiapa melihat sinar apinya bersinar dari timur ke barat, maka ia akan tahu bahwa ia akan disebut di timur dan barat . Dan jika dia melihat api bersinar dari kepalanya, dan memiliki cahaya dan sinar, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang akan menang dan memiliki laki-laki yang hebat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyalakan api di puncak gunung, dia akan mendekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atau memenuhi kebutuhannya, dan jika dia tidak ada, dia akan kembali dengan selamat . Dan barangsiapa melihat di roknya api yang menyala-nyala dan menikah, maka istrinya hamil . Dan api di gurun adalah perang . Dan jika dia mengambil batu bara dari tengah api, maka dia memukul uang terlarang dari Sultan . Dan siapa pun yang membakar orang, saya akan menyebabkan permusuhan dan ketidaksukaan di antara mereka . Dan siapa pun yang memiliki api yang berkobar dari kepalanya, dia akan sakit parah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah api dan tidak menemukan kebebasannya, maka dia akan memperoleh kejujuran, kepastian, dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Dan siapa pun yang melihat api padam, dan perselisihan diam . Jika api ada di suatu negara, maka itu adalah kematian penguasanya atau ulama, dan jika padam di tamannya, maka itu adalah kematiannya . Dan api itu mungkin menunjukkan perhitungan karena mereka diciptakan dari api racun, dan mungkin itu menunjukkan kekeringan dan belalang . Dan siapa pun yang melihat api berbicara di dalam kendi atau di dekatnya, dia akan disambar jin . Api yang berbahaya menunjukkan otoritas yang tidak adil, dan jika orang mendapat manfaat darinya, itu menunjukkan otoritas yang adil . Dan api di musim dingin menunjukkan buahnya, seperti yang mereka katakan : Api adalah buah musim dingin . Makan api menandakan makan dan minum di bejana terlarang, seperti emas dan perak . Mungkin dia menunjukkan pemujanya . Serta terang dan gelap ….

…Siapapun yang membaca Surat Al-Falaq, Tuhan akan menangkal kejahatan manusia, jin, hama dan iri hati ….