…Pelarian istri atau kekasih dalam mimpi tentang kawin lari karena cinta tidak menguntungkan . Untuk wanita yang sudah menikah, ini menunjukkan bahwa Anda menempati posisi yang tidak pantas Anda dapatkan, dan jika Anda tidak memperbaiki metode atau metode Anda, reputasi Anda akan berada di ambang imp . Untuk wanita yang belum menikah, ini meramalkan kekecewaan dalam cinta dan ketidaktulusan pria . Jika anda bermimpi kekasih anda telah kabur dengan orang lain, ini menandakan bahwa dia tidak tulus atau setia . Jika Anda bermimpi salah satu teman Anda melarikan diri dengan seorang yang tidak Anda setujui, maka ini menunjukkan bahwa Anda akan segera mendengar bahwa mereka memasuki pernikahan yang menjijikkan ….

…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….

…Dia dalam mimpi menunjukkan penyembunyian masalah, dan mungkin pasangan menunjukkan rahasia kepada rekannya, dan istri yang menyembunyikan urusannya atas seseorang melindunginya dari melihat orang lain, dan jika dia adalah seorang guru, dia menunjukkan peningkatan status dari orang yang merujuknya, seperti istri, anak, atau rumah . Penutup yang tidak diketahui adalah perhatian bagi mereka yang melihatnya dalam mimpi, dan jika itu ada di depan pintu toko, maka itu adalah perhatian untuk hidup . Dan jika itu terjadi di depan pintu sebuah rumah, maka itu menjadi perhatian dunia, dan tabir tua tidak akan bertahan lama . Dan barangsiapa melihat penutup yang robek oleh kegembiraan dan mencapai kesenangan, dan rahasia hitam adalah dari uang, dan tabir di pintu masjid adalah karena agama . Penyembunyian terkenal yang terlihat dalam mimpi tidak membahayakan atau menguntungkan . Dan tabir di luar tempatnya adalah mereka dan kesedihan, dan di tempatnya tidak ada interpretasi tentangnya, dan siapa pun yang melihat tabir selain pintu atau pintu masuk atau di tempat yang mengerikan itu adalah perhatian yang besar, dan yang kuat. ketakutan, maka konsekuensinya akan baik dan sehat, dan apa yang lebih besar dan lemah lebih kuat dan lebih parah, dan apa yang kurus lebih mudah dan lebih lemah . Dan jika dia melihat bahwa jubah itu terputus atau hilang bersamanya, maka kekhawatiran dan kesedihan disingkirkan dari pikirannya . Dan tabirnya, jika seorang pria lajang melihatnya, maka dia menikahi seorang wanita yang menyembunyikannya dari dosa, kemiskinan dan kebutuhan, dan demikian pula jika seorang wanita tidak memiliki suami . Penutup di pintu rumah diperhatikan oleh para wanita . Tunik yang dipakai tidak kekal . Tunik baru itu panjang . Tunik panjang robek adalah cabang yang mendesak, dan lebarnya robek, lebar pemiliknya robek . Tunik hitam dibuat oleh raja . Dan tunik putih atau hijau Mahmoud Al-Aqeba . Jika orang yang diinginkan, takut, buronan, atau hilang melihat kerudung di tempat tidur, maka itu adalah penutup untuk itu . Dan semakin besar tuniknya, perhatiannya semakin besar dan lebih besar dan buruk . Banyaknya tirai dalam mimpi adalah bukti ketidakmungkinan kondisi . Mungkin tirai menunjukkan penyembunyian dalam berbagai masalah, dan pengungkapannya merupakan bukti pengungkapan . Lihat juga kerahasiaan ….

…Mutiara dengan bergabung, ada dalam mimpi seorang anak laki-laki untuk seorang wanita hamil, jadi siapa pun yang melihat istrinya memberikan dora mata pencaharian darinya, seorang anak laki-laki difoto dengan baik, dan jika wanita bebas tidak memiliki cahaya, maka dia adalah seorang gadis budak . Jika dia mengambil Dora dari istrinya dan menyembunyikannya di dalam kotak, atau menutupinya dengan kain, dia juga seorang budak perempuan . Dora baik untuk seorang wanita, jika wanita itu belum menikah, dia menunjukkan bahwa dia sudah menikah, dan jika dia tidak memiliki anak, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak, dan jika dia memiliki suami dan melahirkan, dia menunjukkan kekayaan dan uang . Dan siapa pun yang membeli dalam mimpi atau menukar permata dengan kaca, atau koin dengan kebetulan, menunjukkan pilihannya atas dunia di akhirat, atau ketidaktaatan pada ketaatan, atau bahwa ia murtad dari agamanya . Al-Durr berarti Alquran, ilmu, ucapan yang baik, anak laki-laki, budak perempuan, anakanak, dan uang . Barangsiapa melihat dia sedang mengebor seekor drake, maka dia menjelaskan Alquran dengan benar ….

…Bagaimana dengan melihat orang mati, apakah ini memiliki penjelasan praktis, dan dapatkah roh orang hidup dan jiwa orang mati berkumpul? J : Para ulama telah membuktikan jenis penglihatan ini, dan beberapa dari mereka menganggapnya sebagai penglihatan yang benar atau benar. Ibn al-Qayyim berkata (Al- Ruwah _ hal 63) Visi yang benar memiliki bagian : Salah satunya adalah : inspirasi bahwa Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dituangkan ke dalam hati seorang hamba, dan di antara mereka : pertemuan jiwa orang yang tertidur dengan jiwa orang mati dari keluarganya Dan kerabatnya, sahabat dan lain-lain, termasuk : kenaikan jiwanya kepada Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dan perkataannya kepada-Nya, termasuk : Jiwa-Nya memasuki surga dan menyaksikannya , dan seterusnya. Pertemuan roh hidup dan mati adalah salah satu jenis penglihatan sejati yang dimiliki orang dengan jenis penglihatan sensual yang sama . Bukti dari ayat ini : ( Tuhan mati sendiri ketika kematiannya dan yang belum ada dalam mimpinya dengan memeriksa yang dihabiskan oleh kematian dan mengirim orang lain untuk waktu yang tidak terbatas di itu adalah tanda-tanda bagi mereka yang merenung ..) [ klik : 42] Ini adalah arti dari ayat tersebut, bahwa Tuhan mengakhiri hidup para hamba dengan mengambil jiwa mereka di akhir hidup mereka (dan orang yang tidak mati dalam tidurnya ) yaitu waktu tidur membuatnya tidak bertindak seolah-olah barang yang dirampas, maka yang dijatuhi hukuman mati saat tidur mengambilnya saat tidur, dan dia mengirimkan yang lain yang tidak dihukum mati, sehingga pemiliknya hidup sampai akhir hayatnya . Ibn Abbas dan komentator lainnya berkata : Jiwa orang hidup dan orang mati bertemu dalam mimpi, jadi mereka berkenalan dengan apa yang dikehendaki Tuhan dari mereka. Jika mereka semua ingin kembali ke tubuh mereka, Tuhan menangkap jiwa orang mati bersama Dia dan mengirimkan jiwa ke tubuh mereka . ( Abu Bakar Al-Jazaery – hal. 1124) Jadi kematian yang nyata disebut kematian besar, dan kematian dalam tidur disebut kematian kecil, dan Rasulullah, damai sejahtera dan berkah Tuhan besertanya, ketika dia bangun dari tidurnya akan berkata : ( Alhamdulillah, yang kadang-kadang setelah dia membunuh kita dan dia adalah kebangkitan ) , jadi dia disebut kematian tidur . Dan dia menyaksikan ini dari Sunnah, maksud saya, jiwa yang memegang apa yang dibuat oleh dua syekh dari hadits doa sebelum tidur. Dia, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata : ( Jika salah satu dari Anda pergi ke tempat tidurnya, biarkan dia melepaskan tempat tidurnya di dalam kerudungnya, maka dia tidak tahu apa yang dia tinggalkan, lalu dia berkata : Masuk namamu Tuhanku, aku menempatkannya di sisiku dan bersamamu aku mengangkatnya jika aku menahan diri, jadi kasihanilah dia, dan jika aku mengirimnya, aku akan melestarikannya dengan apa yang kamu lindungi hamba-hamba salehmu )). Dan saksi dalam menangkap jiwa dalam mimpi dan mengirimkannya, dan karena ada sesuatu yang disebutkan, dia termasuk orang yang terkenal dengan ketaatan, doa, puasa dan amal selalu mengeluh tentang kurangnya penglihatannya tentang almarhum ayahnya, dengan nya Reputasi yang luar biasa untuk melihat orang mati dan kondisi mereka, dan banyak dari mereka yang dekat dengannya ditanyai tentang kematian mereka, dan dia heran tidak melihatnya. Kepada ayahnya, dan suatu kali saya bertemu dengannya dengan sukacita, gembira dan bahagia, dan berkata kualitas baik apa yang Anda inginkan tentang kondisinya, dan sebelum saya bertanya kepadanya tentang kebahagiaannya, dia mendesak saya seolah-olah dia mengungkapkan pertanyaan saya dengan mengatakan, saya melihat ayah saya kemarin, saya melihat ayah saya kemarin, dan dia memberi tahu saya penglihatannya, jadi Aku berkata kepadanya : Baik, aku melihat kuvet jahat Insya Allah, alhamdulillah visi ini lebih baik untukmu, dan semoga Tuhan memberi manfaat kepada ayahmu Tuhan Verwah untuk statusmu, jadi Nhspk Tuhan Hsepk kami tidak merekomendasikan kepada yang esa Tuhan, (itu Disepakati kaum Sunni bahwa orang mati mendapat manfaat dari mencari tetangga Umat, Bdaaihm dan Astgfaarham diantaranya, amal, puasa, dan membaca Alquran dan karya lainnya, bab ini berbicara dalam menjelaskan doktrin Tahhaawi mark Ibn Abi Ezz Hanafi hal. 115 dst. ) banyak menangis Hamad Tuhan dan meminta maaf, telah membuktikan bahwa jiwa – jiwa orang mati di berbagai Mstqrha di tanah genting perbedaan terbesar, ketidakcocokan : nyawa roh Illiyun tertinggi Alonbea A, termasuk : roh di tanaman burung hijau seperti beberapa dari para syuhada, dan beberapa dari mereka dipenjarakan di pintu gerbang Surga, dan beberapa dari mereka dikunci di kuburan mereka, dan beberapa dari mereka adalah markas Gerbang Surga, dan beberapa dari mereka terkunci di bumi yang jiwanya belum naik ke Yang Mahatinggi, dan di dalam Kitab Roh Ibn al-Qayyim menangani penyelidikan semacam itu…

…Al-Kirmani mengatakan Melahirkan menunjukkan penyakit dan kelemahan ….

…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat ​​diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….

…Terang : Setelah kegelapan, bagi mereka yang melihatnya di depan umum, jika mereka dalam pencobaan atau kebingungan, mereka akan dibimbing, dan hasutan akan melahirkan mereka, dan jika mereka memiliki ketidakadilan yang akan hilang dari mereka, dan jika mereka bungkuk, bersukacitalah atas nama mereka, minum dan beri pupuk . Ini menunjukkan orang yang tidak beriman kepada Islam, orang berdosa yang bertaubat, orang miskin untuk orang kaya, selibat istri, dan wanita hamil melahirkan anak laki-laki, kecuali dia dikurung di tendanya, atau menaruhnya di pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam sakunya, dan dia melahirkan seorang budak perempuan cantik berkerudung . Adapun siang dan malam, mereka adalah dua kekuatan, yang mencari satu sama lain . Dan malam adalah orang kafir, dan siang adalah seorang Muslim, karena itu pergi dalam kegelapan, dan Tuhan Yang Maha Kuasa mengungkapkan dalam bukunya tentang ketidakpercayaan dengan kegelapan, dan tentang agamanya dengan cahaya, dan mereka mungkin menunjukkan dua lawan dan dua kelompok , dan mungkin malam menunjukkan istirahat, dan siang menunjukkan kelelahan dan penipuan . Mungkin malam menunjukkan pernikahan, dan hari menunjukkan perceraian, dan mungkin malam menunjukkan depresi dan liburan para pengrajin dan pelancong, dan hari menunjukkan kemunafikan pasar dan harga, dan mungkin malam menunjukkan pemenjaraan karena mencegah bertindak dengan kegelapannya, dan siang menunjukkan pelita, keselamatan dan keselamatan, dan mungkin malam menunjukkan laut, dan siang menunjukkan Kebenaran ….

…Barangsiapa melihat bahwa bintang telah jatuh ke bumi, maka itu adalah jatuhnya Majestic al-Qadr, dan jika dia tidak ada, dia datang kepadanya, dan jika dia hamil maka ekspresi bintang itu, atau dia laki-laki yang melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia feminin, dia melahirkan seorang anak perempuan ….

…Dan jika dia melihat kerudungnya hitam dan usang, penglihatannya menunjukkan kebodohan dan kemiskinan suaminya, dan cadar hujan adalah bukti penipuan musuh wanita dengannya, dan untuk pakaiannya, dia bebas. wanita ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang melepaskan solnya, kemudian kehilangannya dan menemukannya setelahnya, dan itu terlalu sulit baginya, maka dia mencari uang dengan susah payah dan kemudian mendapatkannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa lingkungannya hilang, dia menunjukkan bahwa uangnya telah berkurang jumlahnya ….

…Dan barangsiapa melihat untanya telah terlantar, maka akan terjadi pertengkaran antara dia dan istrinya ….

…Dan barangsiapa melihat pelana hilang, dia akan menceraikan istrinya dan meninggalkannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ditangkupkan dan kanopinya berlumuran darahnya, maka dia akan mati karena Maan bin Zaida ketika dia menangis di pintu sebuah rumah, dia melihat dalam tidurnya seolah-olah dia ditangkupkan dan kanopinya ternoda dengan darahnya, jadi ketika dia menghitam, mereka membunuhnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia berhubungan dengan isteri tetangganya, maka tidak ada gunanya baginya seperti yang tertulis dalam hadits yang terkenal ….

…Alemsrjh : Nilai rumah untuk Beslaham-nya, dan mungkin menunjukkan istrinya, dan OS pada suaminya, dan mungkin istri lampu dan sumbu suaminya, dan mungkin di luar anaknya dari perutnya, dan mungkin Del OS pada baik membimbing dan Astdhae cahayanya dari mata dan lainnya, dia melihat lampu mati, Seorang sarjana, dermawan, atau anak yang menunjukkan dia meninggal, atau temannya dibutakan, atau dia menderita dengan agamanya karena takdirnya dan meningkatkan manfaatnya . Jika dia melihat lampu yang menyala di rumahnya, istri atau putranya akan menjadi orang yang baik ….

…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Cangkir : menunjukkan wanita, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang menyiram dalam cangkir atau cangkir kaca, penglihatannya menunjukkan janin di dalam rahim istrinya . Jika ia melihat cawannya pecah dan masih ada air, maka wanita itu akan mati dan janinnya akan hidup . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil air, jadi saya membawa secangkir air dan meletakkannya di tangan saya, sehingga mug pecah dan air tetap di tangan saya . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah ada tali? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Dia melahirkan, lalu dia meninggal, dan anak itu tetap di tanganmu . Seperti yang dia katakan . Jika ia melihat seolah-olah airnya tumpah dan cangkirnya tetap sehat, maka ibunya melahirkan dan anaknya meninggal . Dikatakan, mungkin, jika cangkirnya pecah, si waterman mati ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpinya mencium bau merzanjosh, tubuhnya sehat pada tahun itu . Jika dia menanamkan merzanjosh, dia akan melahirkan anak yang sehat . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sedang mencium merzanjush, dia akan melahirkan seorang pria beriman . Dan Merzanjosh menunjukkan pernikahan ….

…Alis adalah hiasan mata . Dan alis bagi seorang pria adalah kebaikan, keindahan, perintah dan rasa hormat dalam agamanya, kejujuran dan perawakannya, dan penafsiran alis didasarkan pada apa yang dilihat dari kebaikan atau kerusakan . Dan jika alis tebal dengan rambut, maka itu adalah dua pilar, agar wanita menghitamkan alisnya untuk hiasan . Alis adalah orang tua, dua anak laki-laki, dua pasangan, dua istri, atau dua wakil presiden, dan jika seseorang melihat alisnya disatukan, ini menunjukkan keintiman dan cinta dan sebaliknya . Rambutnya yang hitam dan lebat adalah bukti dari kondisi baik orang-orang yang memproklamirkannya . Dan turunnya mereka ke mata adalah bukti perubahan kondisi orang yang merujuk padanya, seperti anak laki-laki, pasangan, istri, atau teman . Mungkin ini menunjukkan umur panjang sehingga dia akan melihat dirinya seperti itu . Dan alis menunjukkan tingkatan dalam agama . Dan mungkin alis menunjukkan pelestarian yang ditunjukkan oleh mata, seperti gubernur, wali, dan suami . Itu adalah busur panah yang terlihat dari mata yang indah ….

…Menunjukkan dalam mimpi kelegaan keluarganya dari kesusahan mereka, atau kekayaan mereka setelah kemiskinan mereka, dan istri untuk selibat dan suami untuk lajang, dan melihat batu giling di rumah yang tidak membawa mereka ke kebiasaan mereka adalah indikasi keras kepala, penaklukan dan perselisihan, jika menggiling roti, daging atau madu di dalamnya menunjukkan kerusakan keluarganya dan kemunafikan mereka . Menggiling gandum atau barley atau apapun di dalamnya menunjukkan memfasilitasi urusan mereka, menghasilkan mata pencaharian mereka, menyembuhkan penyakit mereka, dan memperbarui mereka yang memenuhi minat mereka . Dan jika batu kilangan besar terlihat di pusat kota atau di masjid dan negara adalah reruntuhan, maka penggilingan adalah reruntuhan, terutama jika itu menggiling api atau batu, jika tidak maka itu adalah sampar, terutama jika yang Anda gerinda adalah jelai busuk, air, lumpur, atau daging tanpa lemak . Beberapa dari mereka berkata : Jika batu kilangan terjadi sebagai perjalanan, jika terjadi tanpa gandum, maka itu adalah kelelahan . Dan jika penggilingan diputar, harga akan naik lebih jauh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki batu kilangan yang berputar di roda, itu adalah persediaan yang berlimpah bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang melihat batu kilangan berputar tanpa menggiling, itu adalah sebuah perjalanan . Dan jika pabrik berputar tanpa alasan, ini menandakan waktu dekat . Adapun telapak tangan, ada dua pria tidak bermoral yang merupakan pasangan yang tidak siap untuk kebaikan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membalikkan batu kilangan di tangannya dan menggilingnya, maka dia bersandar pada agamanya dan mata pencahariannya di tangannya, dan mendapatkan mata pencaharian dan rezeki sebanyak yang dia dapat dari tepung itu . Penggilingan menunjukkan hal-hal buruk dan hamba yang setia . Dan dikatakan : batu asahan menunjukkan pernikahan dan saudara perempuan . Dan siapa pun yang melihat dengan tangannya batu kilangan akan dipukuli dan dipenjarakan . Dan barangsiapa melihat batu kilangan rusak dan menjadi tawanan, dia akan lolos dari penjara, dan jika dia tertekan, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia dalam bahaya, dia akan bertahan atau mati . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki batu kilangan yang menggiling makanan dengan air mengalir atau tanpa air, maka mata pencahariannya adalah dari kerja orang lain . Jika dia melihat bahwa batu kilangan itu rusak, batu kilangan itu akan mati . Jika dia melihat dia menggiling batu, dia menjadi takut . Dan milly menunjukkan ketakutan . Siapa pun yang membeli batu kilangan akan menikah jika dia selibat, atau suami dari putra atau putrinya . Atau beli pelayan, atau bepergian jika dia seorang musafir . Angin adalah persaingan yang tidak memiliki kelangsungan hidup . Dan dikatakan : patahnya batu kilangan menunjukkan kekosongan pemiliknya dari kekhawatiran, dan dikatakan : kematian pemiliknya, dan untuk batu kilangan kunyit, itu menunjukkan kegembiraan, kesenangan, kebaikan, dan pujian yang baik . Mungkin diindikasikan dengan penyakit empedu . Air dan udara adalah anakanak muda Sultan atau gerbangnya . Dan mungkin ditunjukkan dengan fasilitasi yang sulit dan arus kapal serta hujan deras . Telapak tangan adalah tanda kenyamanan dan kelegaan, dan itu mungkin menunjukkan gadis jahat, pertengkaran atau budak . Mungkin itu menunjukkan istri, kehidupan dan mata pencaharian, dan jika dia sepenuhnya siap, itu menunjukkan penyelesaian hal-hal dan perjalanan cepat . Dan menunjukkan wanita yang memakan banyak kejahatan ….

Seorang batia ada dalam mimpi seorang gadis budak gemuk yang menghiasinya . Ini mungkin menunjukkan istri, kerahasiaan, dan pemilik yang menghiasi dia, dan menunjukkan pria atau istri yang tidak menyembunyikan rahasia dan tidak memuji kehidupan atau anak, dan itu mungkin merujuk pada wanita yang berzina . Al-Battia adalah tetangga yang licik ….

…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….

…Berlutut adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia berlutut dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dia berserah diri kepada-Nya, memuliakan-Nya, dan membebaskan-Nya dari kesombongan, menetapkan batas dan kewajiban Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan doa, mendapatkan apa yang dia keinginan dalam agama dan dunia, dan menaklukkan mereka yang biasa . Dan barangsiapa melihat bahwa selama sholat dia tidak berlutut sampai waktunya habis, dia tidak membayar zakat . Mungkin berlutut menunjukkan umur panjang, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia membungkuk sepenuhnya, itu menunjukkan pertobatan ….

…Dapatkah saya mengetahui bahwa penglihatan itu dari Yang Maha Pemurah atau dari Iblis? Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa cara, yaitu : 1 / Bahwa apa yang sesuai dengan ridha Tuhan, dan sesuai dengan apa yang Rasul-Nya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dibawa; Dia berasal dari raja – dengan membuka meme dan lam – , dan apa yang tidak sesuai dengan kesenangannya adalah dari pelemparan Iblis . 2 / Bahwa apa yang menghasilkan berbalik kepada Tuhan, berbalik kepada-Nya, menyebut-Nya dan peningkatan energi, adalah dari pelepasan raja . Dan apa yang berhasil melawan itu adalah dari mengusir Setan . 3 / Apa yang diwariskan orang dan terang di hati, dan percabangan di dada, itu dari raja, dan apa yang diwarisi melawan itu, itu dari Setan . 4 / Bahwa yang diwariskan kedamaian dan ketenangan berasal dari raja . Apa pun kecemasan yang diwariskan, gangguan dan kekacauan adalah dari Setan . Inspirasi kerajaan berlimpah dalam hati yang murni, murni, percaya, karena raja memiliki hubungan dengannya, dan antara dia dan dia adalah suatu kesempatan, karena dia adalah kebaikan murni, dan dia hanya bersebelahan dengan hati yang cocok untuknya, jadi rambut palsu raja dengan hati ini lebih dari sekadar wig iblis . Adapun hati yang gelap yang telah menghitam dengan asap keinginan dan kecurigaan, iblis melempar dan menyalahkan dia dengan lebih dari menyalahkan raja, dan yang membuat hati gelap, dan dosa dan dosa tidak tersembunyi dari pembaca, dan Ini dibuktikan dengan perkataannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai : Jika seorang hamba berbuat dosa, dia bercanda di dalam hatinya. Lelucon hitam …. Hadits, dan ditunjukkan dengan ucapan Yang Mahakuasa : ~ Tidak, tapi apa yang mereka menangkan di hati mereka berdering~ . Lihat : Al- Rooh oleh Ibn Al-Qayyim : 380 hal ….

…Larilah dalam mimpi kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan delegasikan kepada-Nya, karena Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi larilah kepada Tuhan, karena Anda memiliki peringatan yang jelas dari-Nya ). Dan negara melarikan diri, keamanan, pertobatan dan kematian . Siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari musuh, dia akan aman darinya . Jika seorang sarjana melihat pelarian itu, dia akan mendapatkan penghakiman karena Musa, saw, memerintah setelah pelariannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melarikan diri dan tidak takut, maka dia akan mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Katakanlah : Kabur tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan ). Dan tentara melarikan diri dengan kemenangan . Pelarian orang-orang kafir adalah jalan keluar yang tepat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan teror menerpa hati mereka )….

…Al-Wind : menunjukkan otoritas itu sendiri untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk tanpa mereka, dengan keuntungan dan kerugian mereka . Mungkin itu menunjukkan raja sultan, tentaranya, perintahnya, kecelakaannya, pelayannya dan asistennya, dan dia adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan siksaan, hama, dan hama karena mereka terjadi ketika mereka mengamuk, dan banyak pohon yang tumbang dan tenggelam dari kapal di dalamnya, terutama jika itu adalah tawon, dan karena angin yang membinasakan, ia kembali bersamanya , dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan, mata pencaharian, kemenangan, kemenangan dan kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa mengirimkan mereka melalui tangan rahmat-Nya dan kapal suku cadang yang berjalan dengan perintah-Nya, jadi bagaimana dengan mereka jika mereka dari angin serbuk sari, ketika mereka kembali dari mereka dari kebaikan tanaman dan buah-buahan, yaitu masa kanak-kanak dan dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. : ~Saya menaklukkan masa muda dan binasa . Dia kembali dengan lebah itu .~ Dan orang Arab menyebut penerimaan masa kanak-kanak karena itu sesuai dengan tawon, dan jika penerimaan dan tabuhan tidak disimpulkan kecuali dengan namanya, itu sudah cukup . Mungkin angin menandakan penyakit dan kesakitan serta mengamuk pada manusia, seperti masuk angin dan sakit kepala, dan di antaranya adalah yang dikatakan orang pada saat itu adalah angin yang mengamuk, karena itu adalah penyakit yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika angin bertiup dan udara berubah atau terpisah . Barangsiapa melihat angin yang membawanya dan membawanya tanpa rasa takut, takut, gelap atau kabut, maka dia memiliki orang-orang jika itu pantas baginya untuk melakukan itu, atau dia mengepalai mereka dan mereka mengolok-olok pelayanannya dengan kemuliaan, atau dia perjalanan di laut utuh jika dia dari orang-orang itu atau yang berharap dia, atau industrinya dihabiskan jika lesu . Atau di bawahnya angin yang membawa dia dan mengangkatnya, dan menyediakan makanan jika dia miskin, dan jika dia mengangkatnya dan pergi bersamanya, itu ditarik dan dia takut dan kecemasan yang mengerikan . Atau memiliki kegelapan, debu, gangguan dan indra, dan jika berada di dalam kapal, maka dirusak olehnya, dan jika dalam penyakit bertambah olehnya, jika tidak maka akan terkena gempa bumi dan kecelakaan, atau akan terjadi. keluar di dalamnya, atau perintah Sultan atau penguasa berakhir di dalamnya ke apa yang dia capai dalam mimpi . Jika tidak ada yang terkena hasutan berdebu dengan angin dan gempa bumi yang mengganggu . Jika dia melihat angin dalam kasus itu menumbangkan pohon dan menghancurkan tembok, atau menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan umum di antara orang-orang, baik wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerangan, penahanan, perselingkuhan , ketidakadilan dan sejenisnya . Jika angin biasa tidak bersuara atau dari angin serbuk sari, maka jika orang-orang tidak adil, tertekan, wabah penyakit, atau dikepung oleh musuh, kondisi mereka berubah, urusan mereka berpindah dan kekhawatiran mereka berkurang . Angin beracun adalah penyakit hangat . Dan angin dengan kuning adalah penyakit, dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil . Dan siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain, dia menabrak seorang penguasa atau melakukan perjalanan dari mana dia tidak kembali, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau angin akan turun bersamanya di tempat yang jauh .~ Jatuhnya angin atas kota atau tentara, dan jika mereka berperang, mereka binasa, dan angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah tanda perang ….

…Sunat menunjukkan kesucian dalam mimpi, kegembiraan dan kesenangan . Barangsiapa melihat bahwa dia telah disunat saja, Tuhan akan menyucikan dia dari dosa, atau mencari penebusan . Jika peramal adalah gadis yang masih perawan, maka dia akan menikah dan mungkin akan haid . Dan revisi khitanan pada istri . Sunat mungkin mengindikasikan membesarkan laki-laki, atau kepergian istri, anak, atau agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia belum disunat, maka dia meninggalkan Islam demi uang untuk keuntungannya ….

…Dan barangsiapa berpikir bahwa lubang got diambil darinya, dan jika dia punya istri, maka dia keluar darinya karena kematian atau perceraian, dan jika dia tidak punya istri maka dia kekurangan haknya, dan mungkin saja klarifikasi karena lubang got diganti dengan jaket, dan dikatakan bahwa melepas cadar atau meninggalkannya menunjukkan bahwa dia sakit di rumah, itu adalah kematiannya. Dan dikatakan bahwa wanita itu memiliki suami, dan suaminya adalah seorang wanita, dan takdir serta wajahnya, jadi apapun yang dia lihat, Zayn atau Shin melewatinya ….

…Mendengar Jika dalam mimpi mendengarkan Alquran, atau memuji Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau mendengar pidato, ini menunjukkan bimbingan dan delegasi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kembali kepada-Nya, puji bagi-Nya , dan jika dia mendengar sesuatu yang lain, itu seperti seseorang yang Tuhan Yang Maha Kuasa berkata di dalam mereka : ( Dan jika Anda mengundang mereka untuk bimbingan Jangan dengar ). Mendengar adalah kebohongan dan gosip, dan itu dapat merugikan pemiliknya di pihak Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar dan menjadi gubernur Ghazal, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mendengarkan seseorang, dia ingin rahasia dan skandalnya dibongkar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar gosip dan mengikuti yang terbaik dari mereka, dia akan mendapatkan kabar baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mendengar dan berpura-pura tuli, maka dia berbohong dan terbiasa dengan itu….