Kekuningan : berfungsi di Alasagam dan Mengerikan dan kekhawatiran ….

Warna kekuningan : sakit dan lemas pada pakaian, kecuali brokat, duri, dan sutra. Dikatakan bahwa hal-hal ini berlaku untuk perempuan, dan agama laki-laki korup ….

Al-Saffar : Kapten ….

Jika dia melihat perutnya menjadi nol, dia akan menjadi banyak barang bawaan . Jika dia melihat tulang di perutnya, maka dia adalah peningkatan dalam keluarga dan kekuatan serta kekuatannya…

Dan jika dia melihat mereka menguning, dia mungkin lemah ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa apa yang dia kenakan pada pria dari zarmouza, suku, zeon, sepatu, atau tasuma, atau beberapa pengekspres mengatakan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan sol kuning, lalu dia menafsirkannya dengan berkah dan kesenangan untuk apa yang disebutkan dalam hadits dan itu benar : Dia yang memakai sol kuning masih dalam kolam dan kesenangan . Dia juga memiliki bukti atas perkataan Yang Mahakuasa, kuning cerah dalam warna yang menyenangkan para penonton ….

…Adapun pertanyaan, yaitu empat lingkaran, debu, air, udara dan api, barangsiapa melihat tipe pertama, yaitu kotoran, maka ia akan menafsirkan bahwa kegelapan menguasai dirinya, maka ia harus mengelolanya sendiri . Dan siapa pun yang melihat jenis kedua, yaitu air, ditafsirkan bahwa dahak menguasai air . Dan siapa pun yang melihat tipe ketiga, yaitu udara, ditafsirkan bahwa darah menang atasnya . Dan siapa pun yang melihat tipe keempat, yaitu api, ditafsirkan bahwa kuning lebih dominan di atasnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang melihat di sebagian besar waktu tidurnya warna-warna kegelapan dari segala sesuatu, maka kegelapan menguasai dirinya. Kuning lebih dari kuning, dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Mimpi Kisaa tentang pakaian menunjukkan bahwa proyek akan mengarah pada kesuksesan atau kegagalan karena pakaian tersebut tampaknya aman dan bersih atau kotor dan diwariskan . Jika Anda melihat pakaian yang indah tetapi ketinggalan zaman, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki kekayaan tetapi Anda akan meremehkan ide-ide yang progresif . Jika Anda membuang pakaian kuno, Anda akan melepaskan lingkungan saat ini dan memasuki hubungan baru, proyek baru, dan hubungan cinta baru, dan ini akan mengubah Anda menjadi orang yang berbeda . Jika Anda melihat diri Anda sendiri atau orang lain dalam pakaian putih, ini menunjukkan perubahan yang intens, dan Anda hampir selalu menemukan perubahan itu membawa kesedihan . Jika Anda berjalan dengan seseorang yang memakai pakaian putih, maka ini menunjukkan penyakit atau kesedihan seseorang, kecuali orang yang Anda lihat dalam mimpi itu adalah perempuan atau anak-anak, dan kemudian Anda akan memiliki lingkungan yang menyenangkan selama satu musim tahun ini, setidaknya . Jika Anda melihat diri Anda atau orang lain dalam pakaian hitam, ini meramalkan pertengkaran, kekecewaan, dan kesehatan yang suram . Jika mimpi itu mengacu pada pekerjaan, maka pekerjaan itu akan berada di bawah harapan . Jika Anda melihat pakaian kuning, ini meramalkan kesenangan yang akan segera terjadi, dan kemajuan finansial . Jika kuning dilihat sebagai spektrum yang memudar dalam cahaya yang tidak alami, hal yang sebaliknya bisa diharapkan . Anda akan beruntung jika memimpikan kain kuning . Jika Anda memimpikan pakaian biru, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa Anda akan melarikan diri dari musuh persegi dengan mengubah niat publik Anda pada waktunya . Jika Anda melihat pakaian hijau, ini adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan yang baik . Jika Anda melihat sampul multi-warna, ini memprediksi perubahan cepat dan jalinan pengaruh buruk dan baik di masa depan Anda . Jika Anda memimpikan pakaian yang tidak proporsional, ini menyiratkan konflik dalam emosi Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan dalam sebuah proyek . Jika Anda melihat orang dewasa atau remaja putra dengan pakaian yang pantas, maka ini menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, dan itu akan menyebabkan munculnya banyak kekhawatiran . Jika seorang wanita melihat bahwa dia kesal dengan jubahnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kompetisi yang membangkitkan kemarahannya sehubungan dengan pencariannya untuk beberapa diskriminasi sosial . Kekaguman terhadap pakaian orang lain menandakan bahwa ia akan rentan terhadap rasa takut cemburu dari teman-temannya . Bermimpi kehilangan pakaian menandakan gangguan dalam pekerjaan Anda dan dalam masalah cinta . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berpakaian hitam, ini meramalkan bahwa dia akan menderita kesedihan dan kekecewaan pemurnian . Jika seorang gadis bermimpi bertemu dengan yang lain, mengenakan gaun merah tua dengan kerudung duka di wajahnya yang terbuat dari kain krep, ini meramalkan bahwa orang yang hampir tidak menganggapnya sederajat akan melampauinya dan akan membangkitkan kekecewaannya terhadap wanita pada umumnya . Pemimpi yang menafsirkan mimpi tentang pakaian harus berhati-hati dalam memperhatikan apakah segala sesuatunya tampak normal . Jika wajah terdistorsi dan cahayanya tidak berhubungan dengan globe meskipun warnanya cerah, berhati-hatilah, karena salah mengatur rencana yang bermanfaat akan membahayakan Anda . Ada beberapa mimpi di mana unsur kejahatan menghilang, seperti halnya ada beberapa proyek di dunia nyata yang menghindari unsur keberuntungan ….

…Melihat tawon dalam mimpi berarti musuh akan mengkritik Anda dan mencemarkan nama baik Anda dengan kebencian . Jika seekor tawon menyengat Anda, Anda akan merasakan tanda iri dan benci . Jika Anda membunuh lebah, Anda akan bisa mencekik musuh Anda, dan mempertahankan hak Anda tanpa rasa takut . Jika Anda memimpikan seekor tawon, maka ini menunjukkan gangguan persahabatan yang panjang dan kehilangan uang . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seekor tawon menyengatnya atau bahwa dia berada di sarang lebah, ini meramalkan bahwa banyak wanita yang iri berusaha merendahkannya di depan para penggemarnya ….

…Al-Barghash, karena itu ditafsirkan oleh orang yang berbahaya, tersembunyi, berbahaya, yang tidak memiliki pekerjaan selain menggertak, menyakiti dan membunuhnya dengan paku . Adapun lebah diartikan sebagai orang bermuka kasa yang mempunyai penghasilan dan mata pencaharian, dan dikatakan lebah beserta koleksinya diartikan dengan untung dan limpahan berkah, dan dikatakan bahwa dia adalah seseorang yang bermanfaat ….

…Lalat dalam mimpi adalah pria penusuk yang lemah, malang, dan jorok . Yang ada di perutnya, itu adalah uang dari orang jahat . Jika dia melihat bahwa lalat telah memasuki perutnya, maka dia bergaul dengan orang-orang bodoh, dan menulari mereka uang terlarang yang tidak dapat bertahan hidup . Jika dia melihat seekor lalat terbang di kepalanya, maka dia memiliki musuh yang lemah dan licik, yang ingin lebih tinggi darinya, oleh seorang presiden yang mengancamnya dengan sebuah perintah, dan dia tidak khawatir dengan itu, dan tidak mengintimidasi. dia . Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor lalat jatuh menimpanya dan bermaksud untuk bepergian, ia tidak boleh meninggalkannya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan lalat, dia makan uang terlarang . Dan barangsiapa melihat seekor lalat ada di mulutnya, pencuri akan berlindung di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor lalat telah jatuh pada sebagian uangnya, biarkan dia berhati-hati terhadap hal ini dari pencuri . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat, nyamuk, lebah, atau lebah telah memasuki hidungnya, dia akan menerima kebaikan, berkah, kehormatan dan keadaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh lalat telah mencapai istirahat dan kesehatan, dan siapa pun yang melihat banyak lalat berkumpul di rumahnya, mereka adalah musuh, dia melihat mereka tidak menyenangkan . Jika pengelana melihat lalat berjatuhan di atas kepalanya, uangnya hilang . Lalat adalah lawan yang sengit dan pasukan yang lemah, dan mungkin menunjukkan pertemuan mereka pada mata pencaharian yang baik, dan mungkin menunjukkan obat bagi mereka yang memiliki penyakit, dan penglihatannya mungkin menunjukkan perbuatan buruk atau jatuh ke dalam apa yang diperlukan untuk memukul ….

…Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….

…Kulit adalah jaket pria, dan saya meninggalkan dia dengan uangnya selama hidup dan mati . Dan barangsiapa melihat dalam mimpi seolah-olah kulitnya dikuliti seperti domba dikuliti, maka itu menunjukkan kematiannya jika dia sakit, dan jika dia bebas dari penyakit maka itu miskin dan itu terungkap . Kegemukan di tubuh adalah kekuatan agama dan keyakinan . Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh ular, maka dia menunjukkan apa yang menyembunyikan permusuhan . Dan kulit adalah perlindungan bagi manusia dan orang lain, dan seseorang adalah tentang ayah dan ibunya, kekuasaan dan uangnya, rumah dan pakaiannya, istrinya dan tanahnya, kesejahteraannya dan penyakitnya, ekspresinya dan iman . Pencambukan seseorang mungkin merujuk pada musuhnya dan temannya yang tidur karenanya, karena dia akan bersaksi melawan pemiliknya pada Hari Kebangkitan . Mungkin kulit menunjukkan kesabaran dan keras kepala dalam berbagai hal . Siapa pun yang melihat kulitnya dengan indah dalam mimpi menunjukkan kebaikan, kenyamanan, dan kesembuhan dari penyakit . Jika ia mati dan kulitnya terlihat baik-baik saja, ia menunjukkan bahwa ia berada dalam kebahagiaan surga, dan jika ia melihatnya tebal atau hitam, ia menunjukkan bahwa ia sedang tersiksa . Dan penggelapan kulit dalam mimpi menunjukkan meninggalkan agama . Kepada siapa seorang anak laki-laki Nubia diberi seekor domba arang . Dan siapa pun yang melihat wanita kulit hitam yang mengawasinya, kebaikan yang dia awasi karena melihat mereka banyak yang terhormat, tetapi mereka adalah musuh . Dan tersipu . Dalam interpretasi, relevansi dan bantuan . Dan dikatakan : Jika putih dengan merah, pemiliknya akan mendapatkan kemuliaan . Dan nol . Warnanya memuaskan . Dan siapa pun yang berkulit hitam dan melihat dalam mimpi bahwa dia berkulit putih, dia akan menderita kelemahan, penghinaan dan kesusahan . Jika ia melihat tubuh dan wajahnya memerah, maka ia akan lama riang . Kulit hewan lain merupakan warisan . Dan dikatakan : Rumah kulit yang menjadi miliknya . Dan jika raja mengelupas kulit orang, maka dia menindas mereka, dan mengambil uang mereka . Dan siapa pun yang melucuti kulit seorang penyair, dia mencuri rambutnya darinya ….

…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….

…Mizar : wanita merdeka, karena wanita adalah subjek mizar . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah memotong jaket merahnya, dia dituduh melakukan kecurigaan . Jika dia keluar dari rumahnya dengan itu, dia merasa sehat . Jika penampakan dalam dirinya masih ditakuti, dia dituduh dengan kecurigaan mencarinya . Dan seorang muhafah : seorang wanita dan seorang perumah tangga, dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian, maka dia akan jatuh seorang wanita yang baik . Dan siapa pun yang bersumpah merah, dia dibunuh oleh seorang wanita ….

…Dan barangsiapa berpikir bahwa lubang got diambil darinya, dan jika dia punya istri, maka dia keluar darinya karena kematian atau perceraian, dan jika dia tidak punya istri maka dia kekurangan haknya, dan mungkin saja klarifikasi karena lubang got diganti dengan jaket, dan dikatakan bahwa melepas cadar atau meninggalkannya menunjukkan bahwa dia sakit di rumah, itu adalah kematiannya. Dan dikatakan bahwa wanita itu memiliki suami, dan suaminya adalah seorang wanita, dan takdir serta wajahnya, jadi apapun yang dia lihat, Zayn atau Shin melewatinya ….

…Al-Shalwar Ibn Sirin mengatakan bahwa itu diartikan sebagai budak perempuan asing atau wanita kejam . Dia merasa bahwa dia membeli dan memakainya untuk menikahi seorang wanita jika wanita itu orang asing dan dia melihat bahwa dia membelinya menunjukkan pernikahannya .) Dan melihat bahwa dia memakai Hllwara ketat atau memakai sesuatu seperti itu menunjukkan jaket yang lebih rendah . Dan barangsiapa melihat bahwa Bashlwara adalah sejenis delusi, seperti ular, kalajengking, dan sejenisnya, maka itu diartikan atas korupsi istrinya dengan musuh-musuhnya ….

…Pedang itu dalam mimpi seorang anak laki-laki dan seorang sultan . Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pedang, dia telah mengemban amanah besar . Jika dia melihat bahwa dia telah membebani pedang dan menyeretnya ke tanah, maka dia melemah dari mandatnya . Jika dia melihat bahwa klan telah terputus, maka dia diisolasi dari negaranya, dan klan memiliki keindahan dari negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi istrinya pisau atau memberinya pisau, maka dia terlahir sebagai laki-laki . Dan jika dia melihat bahwa dia memberinya pedang di sarungnya, dia memukul seorang gadis . Dan jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, dia akan memiliki empat anak . Jika pedangnya ditarik dalam mimpi ketika dia berkarat, dan istrinya melahirkan anak laki-laki, anak laki-laki itu jelek, dan jika patah, maka kematian putranya di dalam rahim ibunya . Jika pedang ditebas, terang dan jernih, maka kata-katanya manis dan itu benar, dan jika berkarat maka itu salah . Jika pedangnya berat, maka dia mengucapkan kata-kata yang dia tidak tahan . Jika dia melihat pedang terhunus di tangannya, dan dia bertengkar, maka dia berhak . Jika pedang dilemparkan padanya, maka dia adalah seorang wanita, karena Luqman, saw, berkata : Wanita itu seperti pedang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai dua atau tiga pedang, dan pedang itu terputus, maka dia menceraikan istrinya yang bertiga . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghunus pedang, dia akan melebarkan lidahnya dengan sesuatu yang tidak diperbolehkan . Dan barangsiapa melihat bahwa bilah pedang patah, itu adalah kematian ayah atau pamannya, dan dikatakan : kematian bibinya atau ibunya . Dan barangsiapa melihat bahwa telapak pedangnya patah, maka ia adalah hamba atau pengikutnya . Dan bermain dengan pedang adalah kecanggihannya . Dan jika dia melihat pedang dengan angin, itu adalah wabah penyakit . Dan dikatakan : Pedang menandakan kemarahan dari penglihat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menelan pedang, dia memakan uang musuhnya . Dan siapa pun yang melihat pedang itu ditelan hidup-hidup . Dan pedang itu penderitaan . Dan penutup pedang menunjukkan wanita itu, jika jaketnya rusak dan pedang itu menyerah, itu menunjukkan kematian seorang wanita hamil dan keselamatan putranya, dan jika pedang itu patah dan jaket itu diserahkan, wanita itu dikirim dan anak laki-laki itu binasa, dan jika mereka semua hancur, mereka mati bersama . Dan pedang tajam itu tidak dapat berbicara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuat pedang di sampulnya dan membujang, dia menikah . Dan siapa pun yang melihat di tangannya pedang yang terbuat dari kaca dan memiliki seorang wanita hamil, dia membawa seorang anak yang tidak hidup . Dan barangsiapa melihat pedang besar yang tidak menyerupai pedang dunia ini, maka itu pedang hasutan. Jika ia terselubung di udara atau naik ke langit, atau dilempar ke laut, godaan itu akan mereda . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang penyerang memukulnya dengan pedang dan memotong anggota tubuhnya, maka orang yang dipukul akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang laki-laki telah menikamnya dengan pedang tanpa perselisihan, maka orang yang ditusuk dan yang ditusuk itu ikut dalam perkawinan . Dan pedang menunjukkan mata pencaharian, raja, pengetahuan, atau wanita gila ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia duduk di bundaran, dia akan mendapat tumpangan karena itu adalah salah satu milik Raja, dan hanya mereka yang akan duduk di atasnya, dan jika dia tidak layak untuk itu, itu menandakan pernikahan. Adapun sampulnya, itu beralih pada empat aspek kekejaman dan ketakutan, dan itu adalah jaket dan sebagainya ….

…Barangsiapa mengira penutup ditarik keluar atau hilang, maka ia akan meninggalkan pemiliknya ketakutan, kekhawatiran dan kesedihan, dan jika ia tidak tahu pemiliknya, masalah itu dirujuk padanya, dan dikatakan penutup itu bagi orang benar adalah jaket dan bagi mereka yang dekat dengan mereka di tempat kerja ) seorang istri yang menyembunyikan dia dari dosa ….

…Jika Anda bermimpi mendengar lagu-lagu Natal bernyanyi, ini berarti jaket di rumah dan proyek kelas menengah di tempat kerja ….

…Dari pandangan bahwa Imam dari kaum Muslimin dan memerintahkan dia Lah : kontrak sekarang, itu mempengaruhi kehormatan dan laki-laki lebih cepat di dunia dan agama . Jika penjaganya berasal dari wilayah terjauh dari perbatasan Muslim sebagai wakilnya, maka ia juga merupakan kehormatan, kehormatan dan otoritas di mana ada penundaan dan penundaan sebanyak setelah itu dari posisi aman . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah Imam dan menetap di dalamnya dan diyakinkan, kemudian dia masuk ke dalam karakteristik perintahnya, dan jika dia melihat bahwa Imam memberinya sesuatu, maka dia menderita dengan kesombongan, ketinggian dan otoritas. sebanyak hadiah itu diberikan kepadanya dalam interpretasi dan esensi . Jika dia melihat bahwa dia melawan Imam atau seorang penguasa tanpa dia dengan kata-kata bijak dan benar, maka dia akan menang dengan membutuhkannya . Jika dia melihat bahwa dia berbeda dengan pintu imam : atau pintu seorang wakil dari wakilnya, maka musuh-musuhnya tidak dapat mencelakainya . Jika dia melihat bahwa dia berada di selimut dengan imam di tempat tidurnya, dan tidak ada jaket di antara mereka, maka dia adalah bantuan dari dia yang dicuri darinya, dan uangnya serta apa yang dia miliki sebagai konsekuensinya akan ditinggalkan. kepada Imam dalam hidup atau mati . Imam melihat bahwa pasien : itu adalah penyakit agama baginya dan kawanannya ke tempatnya . Jika dia meninggal, itu adalah korupsi dalam agama . Dan Imam Al-Adl memasuki tempat di mana berkah dan keadilan akan hilang . Jika dia seorang imam yang tidak adil, maka dia adalah korupsi dan malapetaka . Dan jika dia terbiasa melakukannya, itu tidak merugikannya . Dan siapa pun yang makan dengan Imam al-Adl di mejanya, dia akan menderita kehormatan dan kebaikan dalam agama dan dunianya sebanyak dia mendapat makanan, begitu pula raja dan otoritas seperti imam ….

…Bitumen dalam mimpi adalah jaket dan perlindungan terhadap panas, dan mungkin itu menunjukkan kata sifat dari namanya, dan mungkin itu menunjukkan uang, dan bahwa Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, menghasilkan setiap uang kegelapan . Mungkin itu menunjukkan keuntungan dan pertobatan, seperti yang dia katakan . Dan aspal menunjukkan keteguhan ketika mereka berkata : Kepala tidak berubah ….

…Pasar kain adalah bukti dari penyimpanan jaket dan kemegahan ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…Karunia Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah memberi seorang budak kepada seorang pria, mengirimnya seorang musuh . Dan jika hadiah sedang berlangsung, itu bermanfaat untuk diperdagangkan . Hadiah adalah kebetulan, hadiah, lebah, dan hadiah ….

…Adapun tawon, itu diartikan oleh pria yang kuat, dan Al-Kirmani berkata, ~Barangsiapa melihat bahwa lebah menggigitnya, itu menunjukkan kesuraman ketika mencapai dari wanita yang sehat .~…

…Barangsiapa melihat nyamuk di hidungnya dan tidak keluar, menunjukkan malapetaka besar dan kesusahan serta kesusahan yang menimpanya . Dan beberapa pengekspres mengatakan, barangsiapa melihat seekor nyamuk sambil memikirkan penciptaannya dan apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa buat untuknya, maka ia menafsirkan dengan taubat dan pengampunan seperti yang dikatakan Al-Zamakhshari dalam sebuah puisi : ( Wahai orang yang melihat nyamuk merentangkan sayapnya) … di kegelapan malam, keliaran alelik ) (Dan dia melihat urat nadi yang mereka potong saat membantai mereka … dan otak di tulang itu adalah lebah ) ( Maafkan seorang hamba yang bertobat dari alasannya .. . apa dia saat pertama kali )…

…Sarang Sarang dalam mimpi adalah istri bagi pemiliknya, dan keturunan lebah, dan penglihatannya adalah uangnya . Mungkin dia menunjukkan benteng itu, dan keluarganya membubarkannya, dan uangnya melihatnya . Mungkin itu menunjukkan pengabaian kekhawatiran dan kesedihan ….