…Mahkota : Adapun mahkota, jika seorang wanita melihatnya di kepalanya, maka dia akan menikahi pria kurus yang berwibawa atau kaya, dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan jika seseorang melihatnya di atas kepalanya, maka dia akan mendapatkan kekuatan asing, dan jika dia memasuki apa yang cocok untuknya, kedamaian agamanya datang kepadanya, jika tidak ada sesuatu yang merusak agama, karena memakai emas tidak disukai. dalam Syariah untuk laki-laki, dan dia mungkin juga seorang istri yang menikahinya dengan tingkat kekayaan dan kekayaan yang tinggi, dan jika dia melihat siapa yang dipenjara di Penjara Sultan, karena dia memimpin dia keluar dan menghormati urusannya dengannya, sama seperti perintah Yusef, saw, dihormati dengan raja, kecuali jika dia memiliki ayah yang tidak hadir, dan dia tidak mati sampai dia melihatnya sehingga dia adalah mahkotanya, dan mahkota yang bertabur substansi lebih baik dari pada mahkota emas saja . Dan diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mahkota emas di kepalaku, dan dia berkata kepadanya : Ayahmu di dalam kereta telah hilang dari pandangannya, dan dia memiliki buku tentang dia, dan dia berkata bahwa mahkota ada di kepala pria itu, bosnya yang berada di atasnya, dan sesuatu yang dia sayangi telah hilang darinya. Dan penglihatannya tersayang ….

…Seorang surveyor adalah surveyor tanah dalam mimpi Seorang pria memeriksa kondisi orang . Jika dia melihat bahwa dia menghapus tanah pertanian, maka dia memeriksa kondisi orang-orang yang saleh . Dia yang menyeka kebun anggur memeriksa seorang wanita . Dan jika dia mengepel tanah berhutan, dia memeriksa kondisi kaum beragama . Jika dia membersihkan jalan maka dia pergi, dan jika dia dalam jalur haji maka dia untuk haji . Dan jika dia menghapus saklar, dia menang dari kesuraman . Dan jika dia mengurapi tanah hijau, dan pemiliknya tidak mengetahuinya, maka dia akan bertapa . Jika membereskan rumah jika seseorang kehilangan orang itu ….

…Dia berada dalam mimpi istri dan anak laki-laki itu, kematiannya dan hidupnya, kekayaan dan kehormatannya, ibu dan hewannya, dan rahasianya. Jika tokonya runtuh dalam mimpi, dia menceraikan istrinya, atau putranya hilang, atau dia meninggal jika dia sakit, atau kehilangan uangnya atau menjual budaknya atau meninggal, atau rahasianya muncul . Dan jika dia melihat tokonya segar dan harum, dan jika dia lajang, dia menikah dengan wanita yang baik atau memiliki seorang putra, dan jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan memperpanjang hidupnya, dan dia mungkin meningkatkan nilainya. dan memperluas kehadirannya, atau dia membeli bangsa yang indah atau hewan yang mewah . Mungkin toko menunjukkan ayah dan ibunya, karena merekalah alasan untuk menemukan dan memberinya makan . Apa yang diketahui di tokonya, apakah kenaikan atau penurunan, atau hal baru atau pembongkaran, adalah karena orang yang mengarahkannya ke toko . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di toko, dia akan mendapat manfaat dari kebaikan . Dan barangsiapa melihat tokonya hancur dan ayah, ibu, atau istrinya dalam keadaan sakit, maka pasien akan meninggal . Toko adalah mata pencaharian pria dan pernikahannya . Dan siapa pun yang ingin menyapu tokonya, dia akan pindah darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendobrak pintu tokonya, dia akan berpaling darinya . Jika dia melihat pintu toko-toko ditutup, resesi akan menyebar, dan jika dia melihat pintu toko mereka terbuka, Tuhan akan memfasilitasi jalur perdagangan ….

…Adapun kambing, al-Kirmani berkata, barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul kambing atau rajanya, maka domba betina akan lari melalui jalur karena mereka di bawah itu, dan domba betina akan diartikan dalam bahasa non-arab, dan kambing akan ditafsirkan dalam bahasa Arab, dan tanpa itu juga ada uangnya ….

…Ternak Jika Anda bermimpi melihat ternak yang cantik, tampan, dan gemuk sedang merumput dengan tenang di padang rumput hijau, ini berarti pertemanan yang tulus dan ceria akan membawa kesuksesan dan kebahagiaan bagi Anda . Jika Anda melihat ternak kurus, berbulu, dan kurang gizi , Anda kemungkinan besar akan bekerja keras sepanjang hidup karena drainase energi yang buruk dan keengganan Anda untuk mengerjakan detail . Perbaiki kebiasaan Anda setelah mimpi ini . Jika Anda melihat ternak melarikan diri dengan keras, ini berarti Anda harus mengeluarkan semua kekuatan pengaruh Anda untuk menjaga karier Anda di jalur yang menguntungkan . Jika Anda melihat kawanan sapi memerah susu, Anda akan berhasil memperoleh kekayaan yang telah dicoba diperoleh banyak orang . Untuk seorang gadis, ini berarti bahwa emosinya tidak akan terpengaruh oleh orang yang dia pilih . Jika Anda bermimpi memerah susu sapi dengan ambing penuh, maka kekayaan besar tersembunyi untuk Anda . Jika seekor anak sapi mencuri susu, ini berarti Anda akan kehilangan orang yang Anda cintai karena lambatnya menunjukkan bahwa Anda membalas cintanya atau bahwa Anda akan kehilangan harta benda karena kelalaian pekerjaan . Jika Anda melihat anak sapi muda dalam mimpi Anda, Anda akan menjadi kesayangan masyarakat dan Anda akan memenangkan hati orang-orang yang tulus . Berkenaan dengan bisnis, mimpi ini menunjukkan keuntungan dari penjualan . Adapun kekasih, dia mengacu pada perjanjian yang akan dihormati . Jika pedetnya kurus, carilah yang sama hanya saja diharapkan lebih sulit mendapatkannya . Jika ternak itu liar dan bertanduk hitam panjang, maka itu berarti musuh ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

…Antikristus : Dia adalah otoritas yang menipu dan tidak adil, dan tidak memenuhi apa yang dia katakan, dan dia memiliki pengikut dan polisi yang buruk jika dia datang dengan pembantunya, karena dia ketakutan, khayalan, kesedihan, kengerian, siksaan dan bahaya . Serta setiap orang yang memiliki otoritas jahat . Dan mereka yang jahat dari hama, dan taring singa jika itu berbahaya, maka itu adalah keselamatan dan kemenangan . Dan segala sesuatu yang dilihat seseorang bahwa dia telah mengambil perintah raja menunjukkan manfaat yang dia peroleh dari raja atas perintahnya . Bantuan adalah orang yang membantu dengan kepalsuan . Barangsiapa melihat di rumahnya pembantu yang berpakaian putih, maka itu adalah kabar baik baginya dan keselamatan bagi mereka yang bermasalah, mengerikan, tertekan, atau sejenisnya, yaitu jika mereka berkulit hitam, maka dia sakit, atau khawatir. , atau ngeri, dan kemalangan adalah pendahulu baginya untuk meninggalkan shalat, dan jika dia melihat bahwa dia melarikan diri dan kemalangan menuntutnya Jadi dia menyusulnya dan mengambilnya dan berbicara dengan kata-kata yang menentang yang buruk, karena dia gagal dalam doa gelap dan bertobat . Dan Fahd adalah seorang pria di jalur Penguin ….

…Adapun sisa mesin perahu yang jumlahnya banyak itu merujuk pada tiga aspek yaitu penolong manusia, jalur, dan kemanfaatan kebaikan ….

…Kincir air menunjukkan dalam mimpi aliran mata pencaharian dan penyebabnya, seperti Hanut, industri, dan perjalanan. Mungkin itu menunjukkan luka dengan memasok air dalam perjalanannya sambil menyiram kebun . Mungkin menunjukkan penyiraman dan penyiraman . Dan mungkin itu menunjukkan argumen jalur perjalanan . Mungkin itu menunjukkan tenggorokan karena itu adalah kaki tubuh . Mungkin itu menunjukkan kehidupan ciptaan jika itu publik, atau kehidupan pembangunnya jika itu pribadi . Kincir air adalah kehidupan yang baik bagi pemiliknya, asalkan air tidak meluap dari jalurnya yang terbatas di bumi, dan jika meluap dari jalurnya ke kanan dan ke kiri, maka yang penting, kesedihan dan menangis . Begitu juga jika kincir air dialiri rumah dan rumah tinggal, maka alangkah baiknya jika airnya bersih dan segar . Dan dikatakan : Dia yang memiliki air ledeng akan mendapatkan kepemimpinan dan keuntungan . Dan barangsiapa melihat kendi penuh sampah dan sampah, dan telah mencucinya dan membuang apa yang ada di dalamnya, maka itu macet . Dan siapa pun yang melihat air mengalir dari kakinya akan terkena basal . Dan barangsiapa melihat kincir air mengalir dengan air dari luar kota dan masuk ke dalam alur dengan air jernih, dan orang-orang memuji Tuhan, Yang Mahakuasa, dan minum dari air mereka dan mengisi bejana mereka darinya, dan mereka berada dalam wabah yang mengungsi mereka dari mereka, dan Tuhan Yang Maha Kuasa memberi mereka kehidupan, dan jika mereka dalam kesulitan, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberi mereka kemakmuran dengan hujan terus-menerus . Dan jika air dari kincir air berwarna kecoklatan, asin, atau keluar dari kincir air yang berbahaya bagi orang-orang, maka kejahatan yang ditunjukkan kepada orang-orang dan menyebar di antara mereka penyakit umum seperti kedinginan di musim dingin dan demam di musim panas atau berita tidak menyenangkan tentang pelancong . Dan siapa pun yang melihat wanita air sebagai budak perempuan di kebunnya dan masih lajang yang dinikahinya, atau membeli pembantu untuk dinikahinya, jika dia memiliki seorang istri atau pembantu, dia hamil dengannya jika dia meminum tanah atau kebunnya. . Kincir air darah di rumah menandakan korupsi wanita di rumah itu . Dan barangsiapa melihat bahwa kincir air telah keluar dari jalurnya dan merugikan orang, maka itu adalah kabar buruk . Dan pelayannya mungkin wanita itu . Dan siapa pun yang melihat kincir air terputus, itu adalah boikot antara dia dan seorang wanita . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia berada di balik kail akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menarik dari kincir air, dia akan menderita dengan kebaikan, dan menjalani kehidupan yang baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang minum air tawar dari sungai atau sungai, maka dia akan menderita kehidupan yang nikmat dan umur yang panjang, dan jika itu air atau air yang gelap, hidupnya dalam kecemasan dan ketakutan atau kesusahan . Dan dikatakan : Itu adalah penyakit sebanyak yang dia minum darinya . Mungkin aliran tersebut menunjukkan pembuluh darah tubuh bahwa tubuh tumbuh dengan menyiram ….

…Danau Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sendirian di danau yang berlumpur dan mengamuk, ini meramalkan bahwa banyak pergolakan sedang mendekatinya, dan dia akan menyesali kelalaiannya sebelumnya dan mengabaikan ajaran kebajikan . Jika air merembes ke dalam perahu dan mampu, dengan perjuangan pahit, mencapai jangkar perahu dengan selamat, maka ini menandakan bahwa perahu itu akan berada di bawah pengaruh dorongan yang salah, tetapi pada akhirnya akan mengatasi hasutan ini dan naik ke pangkat kehormatan. dan perbedaan . Ini mungkin pertanda penyakit seseorang yang dekat dengannya . Jika Anda melihat pasangan muda dalam situasi seperti dia yang berhasil menyelamatkan diri, dia akan menemukan bahwa seorang teman telah melakukan kebodohan tetapi akan berhasil mendapatkan kembali tempatnya di rumah perawatannya . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang berlayar di atas danau yang jernih dan mulus dengan teman-teman yang bahagia dan homogen, Anda akan merasa sangat bahagia dan kekayaan akan memenuhi kebutuhan Anda . Danau berlumpur yang dikelilingi bebatuan tandus dan pepohonan gundul menandakan konsekuensi yang menyedihkan bagi pekerjaan dan emosi . Danau berlumpur yang dikelilingi pepohonan hijau meramalkan bahwa perilaku etis yang melekat dalam karakter Anda akan kebal terhadap hasrat emosional dan ketika hal itu mengatasinya akan mengarahkan energi Anda ke jalur yang aman dan menguntungkan . Jika danau jernih dan dikelilingi oleh gurun, hiburan emosional yang etis akan merusak cara hidup Anda yang menguntungkan . Jika Anda melihat pantulan foto Anda di danau yang jernih, ini menunjukkan kegembiraan yang akan datang dan banyak teman yang antusias . Jika Anda menyaksikan pantulan pepohonan yang dipenuhi dedaunan di danau, Anda akan menikmati sampai titik kepuasan permintaan cinta emosi dan kebahagiaan . Jika Anda melihat makhluk aneh dan berlumpur keluar dari danau dan mengancam Anda, maka ini menunjukkan kegagalan dan kesehatan yang buruk karena pemborosan waktu, energi, dan kesehatan dalam kesenangan terlarang . Anda akan memeras tetes terakhir kebahagiaan dan minum dalam-dalam dari sirup penyesalan yang pahit ….

…Al-Qanater : Qantara yang tidak diketahui menunjukkan dunia, terutama jika berada di antara kota dan kuburan, karena dunia berlalu dan tidak bertahan lama . Mungkin itu menunjukkan kapal karena itu seperti jarak dan jalur perantara antara dua tempat, dan itu mungkin menunjukkan sultan, penguasa, mufti, dan setiap orang yang dengannya orang-orang mencapai urusan mereka dan membuat paku jembatan di tempat mereka. kandang kuda, dan itu mungkin menunjukkan jalan karena itu adalah penghalang dalam kerumunan antara dia dan surga . Siapapun yang lewat dalam mimpi di sebuah lengkungan di seluruh dunia menuju akhirat, terutama jika setelah penyeberangan ia menemukan orang mati, atau memasuki sebuah rumah yang konstruksi, keluarga dan posisinya tidak diketahui, atau seekor burung terbang bersamanya, atau ditelan oleh seekor hewan, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang, atau naik ke langit, semua itu Jika dia sakit saat terjaga . Dan jika dia tidak sakit, saya melihat, dan jika dia bepergian, dia akan memberi tahu dia bahwa dia akan menghabiskan perjalanannya, dan saya menyinggung apa yang disajikan di atas oleh tanda-tanda kebaikan dan kekayaan, atau kejahatan dan kemiskinan bahwa dia diberikan kepadanya setelah turun dari Qantara . Jika dia turun ke kesuburan, buah ara, jelai, kurma, seorang wanita, atau wanita tua, dia tiba di bunga dan uang, dan jika dia turun ke tanah dan masjid, apa yang dia inginkan dalam perjalanannya adalah haji. , penaklukan, atau ikatan . Jika dia menerima singa, lumpur, jerami, jerami, anggur hitam, Sudan, air yang dipotong, atau aliran sungai yang mengalir, maka tidak ada kebaikan dalam semua yang dia temui selama perjalanannya atau ketika dia mencapai keluarganya, dan jika ada argumen untuknya atau presiden yang membutuhkannya dan dia melihat dari dia bukti itu Semua yang diungkapkan kepadanya dari baik atau jahat . Adapun siapa yang menjadi jembatan atau jembatan, dia akan mendapatkan otoritas dan membutuhkan dia, posisinya, dan apa yang dia miliki . Kolom : Kolom menunjukkan setiap orang yang bergantung padanya dan apa itu walikota, baptis dan rukun seperti Islam, Alquran, Sunnah, yurisprudensi, agama, sultan, ahli hukum, penguasa, ayah, tuan, suami, wali, saksi, istri dan status . Dengan lokasi pilar dan peningkatan mimpi dan karakteristik orang yang tidur, itu dibuktikan dengan interpretasi materi dan realitas penglihatan, sehingga siapa pun yang melihat pilar telah miring dari tempatnya dan hampir jatuh dari bawah konstruksinya, dan jika berada di Masjid Agung, maka orang dari orang-orang Sultan setuju dengannya atau akan meninggalkan ketaatannya atau dari doktrinnya, atau seorang pria Di antara ulama atau orang benar, dia berpaling dari ilmunya dan cenderung tidak langsung terhadap godaan yang masuk atau menimpanya, dan jika dia berada di masjid suku, maka dia adalah imamnya, muazinnya, atau siapa pun yang membangun dan melayaninya . Dan jika pilar itu ada di rumahnya dan tempat tinggalnya, dan jika yang visioner adalah seorang budak, maka pilar itu adalah tuannya yang berubah menjadi dia dan tampak baginya bahwa dia membencinya, dan dia takut padanya jika dia takut padanya. mimpi bahwa dia akan jatuh menimpanya, dan jika dia seorang wanita maka pilar itu adalah suaminya, dan jika dia laki-laki maka pilar itu adalah ayahnya dan jatuhnya pilar adalah penyakit yang dikaitkan dengannya Atau dia binasa jika dia sakit, dan juga jika dia naik ke langit dan tidak ada di dalamnya, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang dan tidak melihat . Jika pilar adalah salah satu pilar gereja, maka yang dikaitkan dengannya adalah apa yang dilakukan oleh orang kafir atau bidah, seperti biarawan, diaken dan kepala bidah ….

…Jaber al-Maghribi mengatakan karpet, seperti yang terbuat dari wol atau kapas, menunjukkan ketajaman dan keinginannya untuk saya. Jaber al-Maghribi mengatakan karpet, seperti yang terbuat dari wol atau kapas, menunjukkan ketajaman dan keinginannya untuk beribadah. Dan barangsiapa melihat permadani hilang, maka ia sebaliknya dan jika itu dari sutra, maka pemujaannya adalah kemunafikan dan di jalur agama adalah lemah. Adapun selimut, itu ditafsirkan oleh wanita, dan pembeliannya diartikan sebagai pembelian seorang wanita ….

…Le Barzoun : Kakek laki-laki, jadi siapapun yang melihat Barzouna sedang berkubang di tanah dan kotoran, maka kakeknya akan bangkit dan uangnya akan bertambah . Dan dikatakan bahwa barzoon menunjukkan sub-istri, budak dan pelayan, dan menunjukkan kakek, keberuntungan dan mata pencaharian, dan kebanggaan rata-rata antara kuda dan keledai, dan yang pirang dari mereka adalah kesedihan . Dan siapa pun yang mengendarai dengan lumbung yang biasa menunggang kuda betina, perawakannya akan terungkap, kekuatannya berkurang dan otoritasnya dipermalukan, dan dia boleh meninggalkan istrinya dan menikahi ibunya . Adapun orang yang kebiasaannya menunggang keledai, ia mengendarai dengan kondom, ingatannya bertambah dan penghasilannya bertambah, dan kejayaannya tinggi . Ini mungkin menunjukkan pernikahan dengan kebebasan setelah bangsa . Dan apa yang lebih besar dari surga, itu lebih baik dalam urusan dunia, jadi siapa pun yang melihat bahwa barbarismenya bertentangan dengan dia, dia tidak dapat menahannya, maka istrinya akan mengendalikannya, dan siapa pun yang berbicara Baginya barzoon akan mendapatkan banyak uang dari istrinya dan statusnya akan meningkat . Jika dia melihat bahwa dia memiliki sarang, maka dia akan melakukan kebaikan kepada istrinya dan tidak berterima kasih untuk itu . Mengendarai peridot juga merupakan indikasi bepergian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tongkang, dia akan melakukan perjalanan jauh dan mendapatkan kebaikan di sisi istrinya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berkuda dan terbang bersamanya antara surga dan bumi, dia bepergian dengan istrinya dan status mereka meningkat . Jika dia melihat bahwa istrinya menggigitnya, maka istrinya mengkhianatinya . Dan kematian istrinya . Dan siapa pun yang mencuri tongkang menceraikan istrinya . Hilangnya tempat tidur adalah amoralitas wanita itu . Dan barangsiapa melihat seekor anjing yang melompat di atas teritipnya, maka musuh ajaib akan mengikuti istrinya . Demikian pula, jika monyet melompat ke atasnya, maka seorang Yahudi mengikuti istrinya, dan elang botak berkuasa, dan singa adalah uang dan pelana . Dan siapa pun yang melihat bahwa Birzoon yang tidak dikenal memasuki negaranya tanpa alat, seorang pria non-Arab memasuki negara itu . Udang betina menjalankan jalur kuda betina . Dan diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Aku melihat bahwa dua pria memasuki Ali, salah satunya dalam kebinasaan, dan yang lainnya dengan elang botak, dan dengan pemilik elang botak sebuah penis ditusuk dengan itu . Ibn Sirin berkata padanya : Takutlah pada Tuhan dan waspadalah terhadap pemilik elang botak. Ketika perempuan itu pergi dari Ibn Sirin, seorang laki-laki mengikutinya dari Ibn Sirin, maka dia masuk ke sebuah rumah di mana seorang wanita dituduh sebagai pemilik elang botak . Ibn Sirin berkata saat wanita itu meninggalkannya . Tahukah anda siapa pemilik elang botak? Mereka bilang tidak . Dia berkata : Jadi dan begitu penulis, apakah kamu melihat elang botak keputihan dalam kegelapan, dan adham, ini dan itu adalah pemilik otoritas Amir Basra dan bukan yang tak berdaya ….

…Daun pohon Jika anda memimpikan daun pohon, ini menandakan kebahagiaan dan peningkatan luar biasa dalam pekerjaan anda . Daun yang layu menandakan harapan palsu, dan tanda-tanda suram akan melemparkan jiwa Anda ke dalam spiral putus asa dan kehilangan . Jika seorang gadis memimpikan daun layu, dia akan tetap sendirian di jalur pernikahan . Terkadang ini mungkin melibatkan kematian . Jika daunnya hijau dan lembut, maka dia akan memiliki warisan dan akan menikah dengan seorang suami kaya yang luar biasa ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sesuatu, maka ia akan berjalan di jalur hukum ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia sedang duduk di atas tempat tidur, karena tempat tidur mengatur jalur tempat tidur, pernikahan perempuan dan pembelian ummah, dan dikatakan bahwa duduk di tempat tidur adalah kepresidenan dari orang-orang munafik, dan untuk kursi, itu diatur di wajah . Demikian rangkuman kata-kata tentang kursi yang dibuat oleh tukang kayu, dan sekarang kami sebutkan di sini secara singkat agar tidak kosong artinya, ada yang mengatakan diartikan dengan ilmu, dan ada yang mengatakan bahwa itu ditafsirkan oleh seorang pertapa yang saleh jika penampilan yang baik dikaitkan dengan masjid dan sekolah, dan jika itu dikaitkan dengan raja, maka itu dikaitkan dengan raja yang adil dan visinya.Sandal itu lebih kuat dan lebih informatif, dan kursi yang tidak dikaitkan dengan Bab al-Sanay`, itu ditafsirkan oleh wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli kursi, dia akan membeli seorang pembantu ….

…Jika dia melihat bahwa Tuhan Yang Maha Esa meminta pertanggungjawabannya, dan perbuatannya seimbang, maka perbuatan baiknya lebih banyak daripada perbuatan buruknya, maka dia sangat taat, dan dia diwajibkan oleh Tuhan untuk pahala yang besar, dan jika dia perbuatan buruk lebih besar daripada perbuatan baiknya, maka soal agamanya adalah menakutkan . Dan jika dia melihat seolah-olah timbangan ada di tangannya, maka itu berada di jalur yang lurus, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan kami telah menurunkan bersama mereka buku dan timbangan itu .~ Jika dia melihatnya seolah-olah dia adalah seorang raja, dia memberinya sebuah buku . Dan dia berkata kepadanya: Bacalah, jika dia berada di antara orang-orang yang saleh dia memperoleh kesenangan, dan jika masalahnya tidak ditakuti, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Bacalah bukumu .~…

…Al-Sawaqi : Al- Saqia menunjukkan arah, lokasi dan penyebab mata pencaharian, seperti Hanout, industri, perjalanan, dan sebagainya . Mungkin itu menunjukkan luka untuk memperpanjangnya dengan air, karena ini adalah jalur dengan kebun sebelumnya, dan itu mungkin menunjukkan penyiraman dan penyiraman, untuk membawa air dan membawanya ke sana . Mungkin itu menunjukkan ziarah ke jalan perjalanan, bagi para pelancong yang berjalan di atasnya seperti air . Mungkin itu menunjukkan penciptaan, karena itu adalah kincir air tubuh . Mungkin itu menunjukkan kehidupan ciptaan jika itu untuk umum, atau kehidupan kepalanya jika itu pribadi . Barangsiapa melihat kincir air mengalir dengan air dari luar kota dan masuk ke dalam alur dengan air jernih dan orang-orang memuji Tuhan untuknya atau minum dari airnya dan mengisi bejana mereka darinya, lihat apa yang ada di dalamnya, dan jika mereka ada di dalamnya wabah, Dia akan dievakuasi dari dia dan Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberi mereka kehidupan, dan jika mereka dalam kesulitan, Tuhan akan memberi mereka kemakmuran. Entah dengan hujan terus-menerus atau berteman dengan makanan, dan jika mereka tidak berada dalam salah satu dari itu, mereka dituduh memiliki banyak uang untuk membeli barang dan apa yang telah mereka stagnasi dari barang-barangnya, dan jika airnya gelap atau asin atau di luar kincir air berbahaya bagi manusia, maka buruk bagi manusia dan kejahatan di dalamnya, baik penyakit umum seperti pilek di musim dingin dan demam di musim panas, atau berita kebencian bagi pelancong, atau rampasan terlarang dan uang jahat yang termasuk di dalamnya jumlah dan peningkatan visi . Adapun siapa pun yang melihatnya sebagai budak perempuan di rumah atau tokonya, buktinya adalah karena dia menurut istilahnya sendiri, menurut tingkat kemurniannya, kebaikan air, dan aliran yang moderat . Dan siapa pun yang melihatnya sebagai pelayan di kebun atau acre miliknya, dia melihat kondisinya, dan jika dia lajang dia menikah atau membeli seorang pembantu, dia akan menikahinya. Airnya adalah darah, karena keluarganya menikahkannya dengan orang lain, baik dalam kesempurnaannya maupun setelah berpisah sesuai dengan kondisinya dan apa yang ada pada peningkatan tidurnya . Beberapa dari mereka berkata : Kincir air yang diblokir dan tidak ditenggelamkan oleh satu orang adalah kehidupan yang baik bagi pemiliknya, terutama jika air kurang dari jalurnya yang terbatas di tanah, dan jika meluap dari jalurnya ke kanan dan ke kiri, maka itu mereka, kesedihan dan tangisan untuk orang-orang di tempat itu, dan demikian juga jika kincir air dilakukan pada tempat tinggal dan rumah, itu adalah kehidupan yang baik untuk orang-orang . Diceritakan bahwa seorang laki-laki melihat kincir air penuh dengan sampah dan penyapu, lalu mengambil sekop dan membersihkan kincir air tersebut dan mencucinya dengan air yang banyak, agar kendi air yang ada di dalamnya cepat dan jernih, sehingga dia menyarankan kepadanya bahwa mulai besok itu menjadi padat dan paling mudah sifatnya . The Basin : Seorang pria dari sultan yang terhormat, Nafaa. Jika dia melihat baskom penuh, dia akan mendapatkan martabat dan kehormatan dari seorang pria yang murah hati . Jika dia berwudhu darinya, dia akan menyelamatkan mereka yang ada ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjalan di jalur niat dan ketekunan, maka dia berada di jalan kebenaran, agama dan hukum Islam, dan mungkin dia menunjukkan kebaikan dirinya dalam sebuah agama atau dunia ….

…Angin topan Jika Anda bermimpi berada di jalur angin puyuh, ini menandakan bahwa Anda menghadapi perubahan yang mengancam untuk menjerumuskan Anda ke dalam kehilangan dan tragedi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berada di tengah-tengah angin puyuh dan bahwa dia berjuang untuk mencegah roknya naik dan melingkari pinggangnya, maka ini berarti dia akan melakukan perusakan rahasia dan akan membuatnya takut untuk menemukan bahwa skandal itu telah merasuki. namanya dan dia hidup dekat dengan risiko malu dan ditolak . Jika Anda bermimpi melihat diri Anda di tengah-tengah angin puyuh, ini berarti Anda sedih dan bingung tentang kegagalan rencana bijaksana Anda yang bertujuan untuk mencapai kesuksesan dan kekayaan dengan cepat ….

…Adapun domba, siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak seekor domba jantan, ia dapat memanfaatkan seorang pria yang sangat besar dan tak tertembus yang disayanginya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengendarai dan membelanjakannya sesuka hatinya dan domba jantan itu mematuhinya, maka ia menaklukkan seorang pria besar dan menghabiskan dia bagaimana dia mencintai, dan jika domba jantan itu tidak mematuhinya, maka pria itu tidak mengikutinya dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa domba jantan di punggungnya, dia membawa perbekalan dari seorang pria besar dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor domba jantan, lalu dia bertarung dengan pria besar, jadi siapa yang mengalahkan mereka adalah pemenangnya, dan barangsiapa melihat seekor domba jantan yang mati atau disembelih dan membelah dagingnya, maka orang besar mati dan membagi uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia menyembelih seekor domba jantan untuk selain dimakan atau membunuhnya, kemudian ia akan mendapatkan musuhnya dan siapa pun yang melihat di dalam rumahnya seekor domba jantan yang disembelih, maka sebagian dari keluarganya mati, dan siapa pun yang melihat bahwa ia makan daging domba jantan, lalu ia makan dari uang seorang pria besar, dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang seekor domba jantan, maka dia menjadi sakit atau menderita dengan Kesulitan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul domba jantan kurang dari sepuluh atau melihatnya dalam uangnya, maka jika dia mengikuti sesuatu atau ada seorang wanita bersamanya maka dia tidak tinggal dalam pekerjaan itu Dan wanita itu tidak tinggal bersamanya sampai dia mati atau meninggalkannya kecuali dengan jumlah domba jantan yang dia lihat, dan jika dia bertambah dan bertambah menjadi sepuluh, maka dia mengikuti orang-orang dan menyerang otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membawa kepala domba jantan, dia akan dibawa dengan kepala musuhnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak seekor domba betina, maka dia akan menyerang seorang wanita terhormat nasib yang telah dibuahi. Perah seekor domba betina, dia akan mendapatkan uang yang diperbolehkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembelih seekor domba betina, maka yen Seperti seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang merumput domba, maka dia mengikuti orang-orang, dan jika dia melihat bahwa dia telah memukul miliknya, maka dia akan memberikan banyak rampasan, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberinya wijen, maka dia menindas seorang anak yang diberkati dan terhormat, dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih domba selain daging, maka dia mati untuk dia atau beberapa dari keluarganya dan siapa pun yang melihat Jika dia memukul seekor kambing, rajanya, atau lututnya, maka hal itu menjadi tinggi dan berstatus sebagai orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh kambing yang tidak dikenal, atau menyembelihnya, atau melakukan sesuatu dengan itu, atau memiliki sekelompok itu, maka jalannya interpretasi domba jantan dan kambing menjalankan jalur domba kecuali bahwa domba lebih terhormat daripada kambing dan siapa pun yang berpikir bahwa ia telah terkena serius Itu menyerang anak laki-laki , dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kakek, dia akan mendapat sedikit uang darinya laki-laki…