…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat jari mengacu pada enam wajah, anak dari saudara laki-laki, hamba, sahabat, kekuatan, dan shalat lima waktu .”…
Bermimpi tentang jari cincin gatal
(65 makna bermimpi tentang jari cincin gatal)…Dan barangsiapa melihat jarinya ada cincin dan ada lobus yang patah atau patah, maka dia akan menceraikan istrinya .)…
…Al-Salmi berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa cincinnya memiliki cincin di jarinya dan bukan sesuatu yang dia kenakan untuk berjaga-jaga, itu menyerang kekuasaan dan kekuatan, atau menikahi seorang wanita dan menindas seorang putra yang diberkati .~…
…Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya diambil darinya dalam keadaan marah, maka otoritasnya atau apapun cincin itu yang diberikan padanya akan disingkirkan darinya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberinya cincin sebagai hadiah yang tidak dapat diubah, maka uang akan sampai kepadanya. Jika pendonor tahu bahwa uang itu dari dia, dan jika dia tidak mengetahuinya, maka itu dari orang yang tidak dikenal. Dalam kalimat tersebut, jika disadari tidak ada pengembalian darinya, maka uangnya akan bertahan selama hidupnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja memberinya cincin, dia mendapat sesuatu dari miliknya atau kerabatnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin logam, dia menghubungkannya dengan kekuatan dan kelemahan, dan dia mengungkapkan itu menurut peramal ….
…Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia memakai cincin atau menyimpannya dengan lobus safir, maka diartikan jika dia memiliki wanita hamil yang melahirkan anak perempuan dan meninggal dengan cepat, dan jika dia tidak memiliki wanita hamil, maka dia menunjukkan bahwa dia hamil, dan jika dia membujang, maka dia akan mengambil seorang gadis yang dibuang dan mungkin menunjukkan sesuatu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menemukan cincin dengan dua bagian, menyepakati salah satunya dengan yang lain, maka itu menunjukkan terjadinya penghormatan dan penegakan perintah dan perolehan uang dan anugrah, dan jika mereka tidak setuju, maka itu menunjukkan sodomi dan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa salah satunya terjadi dan yang lainnya tetap ada, maka dia bertobat dari salah satunya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki cincin dan menyegelnya serta melihatnya sebagai kemegahan, maka dia memiliki sesuatu yang tidak pernah dia miliki ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin yang telah dipelintir atau bengkok, dan jika itu dari emas, maka itu akan ditafsirkan sebagai telah menyelesaikan suatu perintah atau sesuatu yang terjadi padanya dari situ yang dia benci, bahkan jika itu dari perak, maka itu sangat berharga ….
…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia dimeteraikan dengan cincin perak, dia akan memiliki seorang putra yang saleh ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberikan sebuah cincin dan dikatakan bahwa itu diakhiri dengan itu, jika dia cocok untuk raja, maka dia akan menjadi raja, dan jika dia kaya, dia akan menerima tambahan uang, dan jika dia berada dalam penaklukan, maka dia akan menang dan jika dia seorang pertapa, dia telah meningkat dalam pantangannya dan diukur dengan sisa perbuatan ….
…Abu Saʻid, pengkhotbah, mengatakan cincin itu milik siapa pun yang ada di antara keluarganya, dan lobus itu prestise karena raja Sulaiman, saw, ada di cincinnya, dan ketika dia pergi darinya, miliknya adalah disingkirkan, dan ketika dia kembali kepadanya, rajanya kembali dan cerita di dalamnya terkenal ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa cincin cincinnya rusak atau jatuh darinya dan cengkeh tetap ada, maka otoritasnya akan disingkirkan dan ingatan, uang dan penampilannya tetap ada ….
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat jarinya digigit atau diremukkan, penglihatannya menunjukkan perilaku buruknya, dan siapa pun yang melakukannya dengan itu dapat mendisiplinkannya jika dia mengetahuinya, kalau tidak dia akan kembali dari dirinya sendiri .~…
Bilah pedang menunjukkan dalam mimpi untuk menghemat uang bagi orang yang mencarinya, dan uang untuk disia-siakan, dan untuk menyimpan rahasia ….
…Barangsiapa melihat bahwa ia telah menjual cincinnya dan mengambil harganya, itu menandakan bahwa ia menjual sebagian dari uangnya dan menyimpannya, dan jika raja melihat bahwa cincinnya telah hilang, maka itu menunjukkan matinya kepemilikannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya rusak atau jatuh dan hilang, maka itu diterjemahkan ke dalam lima cara meninggalkan uangnya, meninggalkan istrinya, mendekati hidupnya, kematian putranya, dan pergi di depannya, dan jika wanita itu melihat itu, maka itu adalah pasangannya, tetapi kematian orang yang paling dekat dengannya meningkat pada wanita itu ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menaruh cincinnya sebagai kepercayaan dengan seseorang atau memberikannya kepadanya dan kemudian mengembalikan cincinnya kepadanya, maka dia bertunangan dengan seorang wanita dan dia tidak menjawabnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mematahkan cincinnya menjadi dua. , maka hal itu menandakan terjadinya perpecahan antara dirinya dan keluarganya ….
Demikian juga, jika dia melihat mahkota atau saudara perempuan yang meninggal, dan memperlihatkan dia duduk di tempat tidur, dan dia melihat pakaian hijau pada orang mati, dia menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian, seperti penglihatan yang menunjukkan kondisi yang baik. orang mati di akhirat, jadi itu menunjukkan hambatannya di dunia ini ….
…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari–jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…
…Gatal Jika Anda melihat orang yang gatal saat Anda berjuang untuk tidak menyentuhnya, Anda akan berdiri dalam ketakutan akan konsekuensi menyedihkan dari upaya Anda menuju kesuksesan . Jika Anda bermimpi merasa gatal, Anda akan dieksploitasi secara kejam dan Anda akan membela diri dengan melibatkan orang lain . Jika seorang gadis melihat mimpi ini, itu menandakan dia jatuh ke dalam perusahaan yang dekaden . Jika Anda bermimpi sedang menggaruk, maka ini berarti pekerjaan yang menyedihkan ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat ibu jarinya dipotong, ibu jarinya hilang, dan jika jari telunjuknya dipotong, itu menunjukkan kurangnya ketekunan dalam shalat, dan bahwa memotong jari tengahnya menunjukkan kematian seorang pemimpin. terkait dengannya, dan memotong jari manis menunjukkan kehancuran uang ….
…Konsekuensi dandanan dan hiasan 89 – dari Harits bin singa akuntansi dan repaint dan Khalaf bin Qasim, seorang grup dari Said bin Muslim mengatakan : Sementara wanita di Aisha, sambil berkata : berjanji setia kepada Rasulullah Allah – saw – , bahwa Tuhan tidak melibatkan apa-apa, tidak juga mencuri atau Ozni, atau membunuh ketika tidak ditanggung Ovtre dari tangan dan kaki dan paling keras di Povic yang dikenal Tuanku dan Wafa Li Ruba Aku bersumpah tidak menyiksaku Tuhan, Votaha dalam mimpi yang raja berkata kepada dirinya : Tidak, Anda Taatbergan, dan ornamen-Mu loveable, dan Anda baik Tkndin, dan tetangga Anda Tadan, dan suami tidak mematuhi Anda, lalu meletakkan jari–jarinya kelima itu di wajahnya dan dia berkata : lima untuk lima, dan Jika Anda menambah berat badan Anda, maka jari–jari Anda akan berada di wajahnya ….
…Dalam mimpi dia adalah seorang pria, dan kedua pria itu adalah kekuatannya di saat-saat baik dan buruk . Jika dia melihat bahwa kakinya naik ke langit dan menjauh darinya, maka ayahnya meninggal . Jika dia melihat bahwa mereka dibawa, dia akan kehilangan uangnya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan perzinahan dengan kakinya, maka dia berjalan di belakang wanita itu . Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan tanpa alas kaki, maka dia akan lelah dan terobsesi, dan jika dia melihat bahwa dia makan seorang pria, dia akan mendapatkan kedekatan dan sarana bagi Tuhan Yang Maha Esa, dan urusannya akan berhasil, dan semua kebutuhannya dipenuhi dari masalah agama dan dunianya . Dan barangsiapa melihat kakinya terbakar, apa yang dimilikinya akan berubah dan berubah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak kaki, maka itu baik dan bermanfaat bagi para pengelana, dan bagi mereka yang tahan kepemimpinan, dan bagi para pelaut sebuah perjalanan dengan banyak manfaat, bagi yang miskin ada hal-hal bagi mereka yang berharap dari hal-hal yang baik , untuk orang kaya, sakit dan penyakit, untuk yang sakit mata, penglihatannya lenyap, dan untuk orang-orang jahat pemenjaraan, kesedihan dan kesalahan . Dan barangsiapa melihat salah satu kakinya sebagai batu, itu mengering dan tidak mendapat manfaat darinya . Dia merasa bahwa Das raja, itu mempengaruhi dua orang dua laki-laki, berjalan dinar gambar raja . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya memotong setengah dari uang emasnya . Dan kedua pria itu adalah ayah . Dan siapa pun yang memiliki kaki lurus atau banyak jari di kakinya, dia akan menerima kenyamanan, kekejaman, dan kekuatan . Dan siapa pun yang melihat dua orang itu memotong emasnya, mungkin ini menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat kakinya patah, jangan dekat-dekat dengan Sultan selama berhari-hari, biarkan dia meninggalkan negaranya, dan mohon kesehatannya kepada Tuhan . Dikatakan : Jika dia sakit, itu adalah kematiannya . Dan siapa pun yang melihat salah satu kakinya lebih panjang dari yang lain, dia akan melakukan perjalanan dan mencari bantuan . Dan jika dia kaya, maka dia akan sakit, karena orang kaya membutuhkan seseorang untuk berjalan dalam urusannya . Dan laki-laki raja menunjukkan anak buahnya, dan jika seorang raja melihat bahwa dia telah memotong orang raja lain, dia mengambil budak dari anak buahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai empat kaki, jika dia miskin, maka dia bepergian dan mendapat pertolongan, dan jika dia kaya maka dia menjadi sakit, dan itu mungkin menunjukkan umur panjang dan usia tuanya, dan itu menunjukkan kepada pasien bahwa dia adalah sekarat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan satu kaki menunjukkan bahwa setengah dari uangnya atau setengah dari hidupnya telah hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan tiga kaki, dia tidak akan mati sampai dia berjalan dengan tongkat itu, entah karena usia tuanya, umur panjang, atau karena penyakit yang menimpanya . Dan hakim dan gubernur jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak kaki untuk berjalan, maka dia terisolasi dan tidak berjalan kecuali dengan agen . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya terbuat dari besi menunjukkan bahwa umurnya yang panjang, uang yang baik untuk hidup dan uangnya, dan jika dia melihatnya dari kaca menunjukkan kurangnya kehidupan dan kelemahan kemampuannya . Jika dia melihatnya dari emas, maka dia akan mencarinya dengan emas untuknya, dengan denda . Dan jika dia melihat mereka dari perak, dia akan mencari mereka dalam mencari wanita . Dan jika dia melihat mereka dari tembaga, dia mencarinya dalam kebangkrutan . Jika dia melihat mereka dari timah yang menunjukkan mati rasa atau kelumpuhan, kecuali ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan kebaikan, maka dia berjuang bersama mereka dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, atau dia berdiri bersama mereka demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat daging kakinya hilang, itu menunjukkan kebenarannya . Dan jari–jari kakinya menunjukkan perbuatan benar . Dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya sakit, dia mengejar kemalangan, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan dikatakan : Dia yang menderita kakinya diubah dari satu keadaan ke keadaan lain ….
…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….
…Kudis Orang yang melihat ada kudis di dalam dirinya, ketika sedang menggaruknya, dan tidak ada air atau nanah di dalamnya, maka ia berada dalam kesusahan dan kelelahan di pihak kerabatnya . Jika kudis ada di tubuhnya, kerugiannya ada pada saudara-saudaranya dan mata pencahariannya . Dan jika itu ada di tangan kanannya, itu ada di dalam hidup . Jika jatuh di tangan kirinya, maka itu dari pasangan atau saudara laki-lakinya . Jika jatuh di pipinya, itu dari klannya . Jika itu tinggal di dalam rahimnya, itu dari uang dan anak-anaknya . Jika ada air di keropeng, maka ia menyerang uang dengan kesakitan dan tenaga, dan jika tergores dan terluka maka itu adalah uang dengan domba, dan jika ada nanah atau nanah, maka itu menyerang sebanyak uang yang bertambah itu . Dan dikatakan : Kudis dan gatal–gatal adalah kekhawatiran dan otoritas orang yang telah menyinggung perasaannya akan merugikannya . Dan barangsiapa melihatnya sebagai kudis, maka dia menunjukkan kiri dan kekayaan di kanan orang miskin, dan kaya menunjukkan presiden . Sebaiknya seseorang melihat bahwa dialah yang terkena kudis, kusta, pustulasi, atau cacar, dan jika dia melihatnya pada orang lain, maka itu menandakan kesedihan dan kekurangan orang yang memiliki penglihatan, dan jika dia melihatnya dalam kepemilikannya, maka dia tidak cocok untuk jasanya, dan jika dia adalah putranya maka dia tidak mematuhi putranya dalam persetubuhan, bahkan jika itu adalah istrinya, ini menunjukkan bahwa semua yang dia lakukan jelek . Jika dia melihat kudis di lehernya, maka dia berhutang…
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia menjalin jari–jarinya, ini akan menjadi kesulitan dan kemiskinan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengumpulkan jari–jarinya di suatu tempat, maka dia akan menjadi baik, dan mungkin dia mengumpulkan doanya di sebuah istana, dan mungkin dia menunjukkan asosiasi anak-anak saudaranya . ~…
…Dan dia melihat seorang pria seolah-olah menendang raja dengan kakinya, jadi dia memukul saat dia sedang berjalan dinar dengan gambar raja di atasnya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada banyak rambut di kaki saya, dan dia berkata : Dean menungganginya dan meninggal di penjara . Dia bilang aku melihatnya . Jadi dia mengambil kembali Ibn Sirin, kemudian dia mati di penjara karena empat puluh ribu dirham, dan dia menghabiskannya atas namanya setelah kematiannya, dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia cacat, dan dia menyilangkannya untuknya dan berkata : Kamu menjadi seorang pezina . Kemudian dia dibawa dengan seorang wanita . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah jari saya berada di atas bara api, dan jika saya meletakkannya di atasnya sebagai alat pemadam api, dan jika saya mengangkatnya, itu kembali seperti semula, dan dia berkata : Ini adalah orang yang penuh gairah, dan dia berkata : Dia bukan penggemar gairah, tapi dia berbicara tentang takdir . Dia berkata : Apa yang lebih parah dari takdir? . Seorang wanita melihat seolah-olah ibu jari laki-lakinya telah dipotong, jadi dia menceritakan visinya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Anda berdoa kepada orang – orang yang telah Anda potong ….
…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari–jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….