Bulan dalam mimpi adalah raja yang adil, ilmuwan besar, atau pembohong . Dia yang melihat bulan di pangkuannya akan menikah . Jika seorang wanita melihat bahwa bulan telah jatuh di rumahnya, dan dia mengambil sebagian dan membungkusnya dengan kain lap, dia akan melahirkan seorang putra dan dia mati . Jika dia melihat bulan berjalan di depan matahari, menteri pergi menemui raja . Dan jika seorang wanita kafir melihat bahwa bulan di pangkuannya menjadi Muslim . Jika dia melihat bulan ada di bumi, maka itu adalah kematian ibunya . Dan matahari dan bulan adalah Apuan . Dan barangsiapa melihat bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, maka dia akan mati, dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, maka dia akan memberi kabar baik kepada seorang anak laki-laki . Dan jika raja melihat bahwa bulan telah menjadi gelap, kawanannya akan menyakitinya . Jika dia melihat bulan telah menjadi matahari, maka dia akan mendapatkan kehormatan atau kebaikan dan uang dari ayah atau istrinya . Dan bulan menunjukkan istri pelihat dan orang tuanya, anak perempuan, saudara perempuan, bisnis, atau pekerjaannya . Dan menunjukkan kapal karena para pelaut mengejar di laut sesuai dengan arah bulan . Ini juga menunjukkan perjalanan karena selalu bergerak . Melihat bulan untuk pasien menunjukkan binasa, dan siapa pun yang melihat bulan dengan awan, itu menunjukkan penyakit, atau uang telah pergi, dan siapa pun yang melihat bulan berbicara kepadanya akan mencapai kursi kepresidenan . Dan jika wanita hamil itu melihat bulan ada di pangkuannya, dia meletakkan seorang anak laki-laki . Karena dia melihat bulan di tempat yang tidak bisa dia jangkau, karena dia menginginkan anak laki-laki tetapi tidak mendapatkannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia bersujud ke matahari atau bulan, dia melakukan dosa besar atau mematuhi raja atau menteri dengan sia-sia . Dan barangsiapa melihat matahari dan bulan bersujud padanya, maka orang tuanya puas padanya . Dan siapa pun yang melihat bulan terbelah, itu mungkin menunjukkan kehancuran menteri atau raja . Dan barangsiapa melihat bulan telah berubah menjadi wakil, maka menteri diisolasi . Mungkin penglihatannya menunjukkan penyakit karena dingin dan lembab, seperti matahari menunjukkan panas . Mungkin bulan diindikasikan oleh Anees dan Almnadm . Mungkin bulan menunjukkan perjudian, dan menunjukkan hak dan sumpah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Tidak, dan bulan ). Atau mungkin penglihatannya menunjukkan obat untuk sakit mata. Jika dia melihat perpecahan bulan, ia menunjukkan munculnya sebuah ayat untuk Yang Mahakuasa mengatakan : ( Saatnya telah tiba dan bulan pun telah terbelah terpisah ). Dan melihat bulan di malam bulan purnama adalah panduan yang valid . Mungkin bulan menunjuk ke dunia dengan bintang-bintang . Dan siapa pun yang melihatnya dalam mimpi dalam tanda Aries adalah panduan yang valid untuk bertemu dengan para tetua, dan mungkin dia orang yang buruk . Dan jika dia melihatnya di Taurus dan berharap untuk melakukan perjalanan darat, itu buruk . Dan jika dia melihatnya di Gemini, dia tercela karena memiliki kuil, sah untuk membeli ternak . Jika dia melihatnya di Cancer, dia cocok untuk menikah . Jika dia melihatnya di Leo, dia disalahkan atas perusahaan dan pencampuran uang . Jika dia melihatnya di paku, dia pasti cocok untuk mengosongkan tubuh . Dan jika dia melihatnya dalam keseimbangan, itu sangat buruk . Jika dia melihatnya di kalajengking, dia akan cocok untuk menikmati merpati dengan buruk untuk perjalanan . Dan jika dia melihatnya di lengkungan, itu inferior dari menanam pohon . Dan jika dia melihatnya di Capricorn, dia miskin untuk meletakkan fondasinya . Jika dia melihatnya di dalam ember, itu buruk untuk melakukan semua gerakan lainnya . Jika dia melihatnya pada paus, itu bagus untuk menahan brigade dan ikatan . Dan siapa pun yang melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul bersama di posisi orbit mereka, maka dapat diterima untuk mengatakan kepada raja, jika tidak maka akan sangat sial baginya . Dan jika dia melihat matahari dan bulan di kanan, kiri, depan dan belakangnya, maka itu adalah malapetaka, ketakutan, atau kekalahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan matahari dan bulan dikumpulkan, lalu manusia berkata hari itu di mana adalah pelariannya ) Lihat juga langit, dan lihat matahari ….

…Jika dia melihat bulan hilang, maka materi yang dia cari dari kebaikan atau kejahatan telah berlalu dan lenyap . Jika dia melihatnya, maka masalahnya ada di awal . Dan siapa pun yang melihat bulan purnama bersinar di tempatnya di langit, menteri raja akan menguntungkan orang-orang di tempat itu . Dan siapapun yang melihat ke bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melekat pada bulan, dia akan menerima Sultan dengan baik . Dan barangsiapa melihat seolah-olah bulan lebih gelap dan pencari itu adalah raja, kawanannya akan menyakitinya dan menyangkal perintahnya . Dan barangsiapa melihat bulan menjadi matahari, karena pencari akan dirugikan dengan kebaikan, kehormatan dan uang dari pihak ibu atau istrinya . Dia yang melihat bulan setuju dengan bulan, dan dia menunjukkan para pengelana, navigator, dan peramal karena kelembapan dan pergerakannya, dan karena peramal itu tahu apa yang dibutuhkan bulan . Diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas, semoga Tuhan meridhoi dia, melihat dalam mimpi seolah-olah bulan telah terbit dari bumi ke langit dengan dua helai, jadi dia menceritakannya kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, dan dia berkata : Itu adalah sepupumu, dia berarti baginya doa terbaik dan salam terbaik . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin ketika dia diberi makan, dan berkata : Aku melihat seolah-olah bulan telah memasuki lampu gantung, dan seorang penelepon memanggil Ibn Sirin, jadi katakan padanya penglihatanmu . Kemudian dia meraih tangannya dari makanan dan berkata padanya : Celakalah kamu, bagaimana kamu melihat? Kemudian dia kembali padanya, dan dia mengubah warnanya, dan dia bangkit saat dia mengambil perutnya, dan saudara perempuannya berkata Malik? Lalu dia berkata, Saya menyatakan bahwa saya sudah mati sampai tujuh hari, jadi dia meninggal pada hari ketujuh . Dan seseorang melihat seolah-olah dia telah melihat ke langit dan melihat ke bulan, tetapi dia tidak melihatnya, dan dia melihat ke bumi dan melihat bulan telah memudar . Dia menceritakan visinya di sebuah persimpangan dan berkata : Jika orang yang memiliki penglihatan ini adalah laki-laki, maka dia memiliki kimia dan emas, maka uangnya akan hilang, dan jika dia miskin, dia akan jatuh ke dalam kehancuran . Dan jika seorang wanita melihat itu, suaminya akan dibunuh . Dan Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah bulan ada di rumah kami . Dia berkata : Sultan turun di Mesirmu . Dan okultasi bulan dalam tabir berjalan di sepanjang matahari . Bulan sabit : juga menunjukkan raja, tawanan, pemimpin, pembawa acara, dan bayi yang baru lahir yang muncul dari rahim yang dimulai dengan teriakan dan berita penting, penaklukan berikutnya dari sisi tempat ia muncul, dan pemberontak dan dari luar. jika itu naik dari luar tempatnya, atau ada kegelapan bersamanya, dan hujan dengan darah atau selokan yang mengalir tanpa hujan . Dan pada saat datangnya orang yang absen, dan setelah munculnya muazin atas menara, 262 penulis telah mengurangi laki-laki mereka, dan jika itu adalah pengantin wanita maka bintang-bintang adalah istrinya . Barangsiapa melihat dua bulan bertempur di langit dengan masing-masing bintang, itu adalah perbedaan atau perang antara dua raja atau dua menteri atau dua orang besar, dan yang absen salah satu dari mereka dikalahkan, itu dibuktikan dengan sisinya di cakrawala dan tempatnya di langit, jadi itu ditambahkan ke raja dari raja itu di bumi . Begitu juga jika ia melihat dua planet bertarung dengan bintang yang mengikuti masing-masingnya . Jika tidak ada bintang bersama mereka, dan dia melihat itu dalam karakternya atau di rumahnya, dan dia memiliki dua istri atau pasangan, perbedaan di antara mereka adalah dengan lidah atau tangan . Dan jika seorang wanita atau seorang budak melihat itu, atau jika dia melihat mereka bertengkar karena kepalanya atau jatuh, maka suami atau tuannya juga memperebutkan mereka dengan saudara laki-lakinya atau dengan pria terhormat dari jenisnya . Hal ini mungkin menunjukkan dalam diri pelayan sebuah pertengkaran yang terjadi antara penjual dan pembelinya, dan ini mungkin menunjukkan pada seorang wanita kejahatan yang terjadi di antara kedua putranya atau antara dua putrinya atau antara ayahnya dan suaminya, atau antara suaminya dan putranya…

Bulan Jika penglihatannya ada di bulan Muharram, maka itu benar dan tidak salah . Melihatnya dalam mimpi menunjukkan kelegaan, keselamatan dari penjara dan penyembuhan penyakit . Dan jika peramal telah pensiun dari bangsanya atau negaranya, dia akan kembali kepada mereka sesuai dengan cerita Yunus, saw, untuk kepergiannya dari perut paus . Mungkin dia menyaksikan fitnah yang besar, seperti kematian seorang imam yang adil atau munculnya seorang ulama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan Adam dan Hawa di dalam dirinya, saw . Dan jika pelihat tidak taat, dia akan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Adam, saw . Dan jika pelihat adalah salah satu dari mereka yang mencari status dan kehormatan, itu akan terjadi padanya karena Tuhan Yang Maha Kuasa membangkitkan Idris, saw, tinggi di dalam dirinya . Dan jika pengelana di laut selamat, dia dan rekannya, karena kapalnya telah ditempati oleh Judi . Dan jika peramal berharap bahwa anak itu akan memiliki seorang putra yang baik, karena di sana ada putra Ibrahim dan Yesus, alaihi mereka berdua . Dan jika peramal itu dalam kesusahan, dia akan dibebaskan darinya atau melarikan diri dari musuhnya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkan Abraham, saw, dari api Nimrod . Dan mungkin pelihat akan berbalik dari bid’ah dan kesesatannya dan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyerahkan dosa-dosanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Daud, saw . Dan jika peramal dicopot dari mandatnya, dia kembali ke posisinya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menjawabnya kepada Sulaiman, saw, dan jika dia miskin atau sakit, dia sembuh dari penyakitnya dan Tuhan Yang Maha Kuasa memperkayanya karena Tuhan Yang Maha Esa mengungkapkan dalam dirinya bahaya dari Ayub, saw . Mungkin peramal mengirim utusan karena Tuhan Yang Maha Kuasa berbicara tentang Musa, saw, dan mungkin dia membuka negara bagi Muslim dari negara-negara kafir . Dan jika visinya ada di bulan Safar, maka itu tidak terpuji . Penglihatannya untuk seseorang yang dalam kesusahan atau kesusahan tidak berbahaya, dan jika dia sakit, penglihatannya menunjukkan kesembuhan dan kesehatan . Dan bulan Rabi` al-Awwal, jika penglihatan ada di dalamnya, maka dia akan mendapat untung dalam perdagangannya dan memberkatinya dan senang dan bersukacita . Mungkin dia memiliki seorang putra yang saleh, dan jika orang-orang berada dalam kesusahan, mereka disingkirkan dari mereka, dan jika mereka ditindas, mereka akan menang, kemudian di dalam dirinya . Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, lahir . Mungkin orang-orang menaklukkan serangan yang diberkati, di mana itu adalah penaklukan Dumat al-Jandal . Dan bulan Rabi` al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat, dan jika itu menunjukkan kejahatan, cepatlah . Dan di dalamnya, seseorang menaklukkan musuhnya, atau melahirkan seorang putra yang berilmu, di mana Imam Ali lahir, semoga Tuhan memberkati dia . Dan bulan Jumadul Awwal, jika visi ada di dalamnya, tidak diinginkan untuk membeli atau menjual . Dan siapa pun yang melihatnya kehilangan putri atau istrinya. Fatima al-Zahra, semoga Tuhan senang dengannya, meninggal di dalamnya . Dan bulan Jumada al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat . Dan siapa pun yang melihat bulan Rajab dalam mimpi menunjukkan status yang tinggi, di mana dia naik Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ke surga . Dan bulan Sya`ban, jika penglihatan di dalamnya bagus, itu akan sah, bertumbuh, dan kebaikan akan berlipat ganda, dan para penguasa urusan mungkin terisolasi . Dan selama bulan Ramadhan, gerbang kesulitan, amoralitas dan kesengsaraan ditutup, dan penglihatan kebaikan cepat dan tidak melambat, dan penglihatan itu menunjukkan berkah, kebaikan, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, dan jika dia mencari pengetahuan , itu terjadi padanya karena di dalamnya Al-Qur’an diturunkan . Jika seorang pasien epilepsi terbangun darinya, maka setan-setan itu dirantai . Bulan Syawal dalam mimpi menunjukkan keselamatan dari kesengsaraan, kesenangan dan kegembiraan, karena dimulai dengan pesta dan kegembiraan, dan itu termasuk membangun Ka’bah dan pertempuran parit . Dan bulan Dzulqidah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka dia tidak boleh bepergian, dan jika itu menunjukkan mereka, maka biarkan dia menghindarinya . Dan bulan Dzulhijjah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka ia harus melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu dalam hal-hal, karena itu adalah bulan yang diberkahi dan itu termasuk Idul Fitri dan kurban, dan di dalamnya ada kematian Umar bin Al-Khattab dan Othman bin Affan, semoga Tuhan senang dengan mereka ….

…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….

…Dalam mimpi dia adalah laki-laki atau yang menang dalam perdagangan . Dan barangsiapa melihat orang bersama-sama, dia akan menunaikan haji, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Mereka bertanya kepadamu tentang bulan baru, katakan : Ini adalah waktu untuk orang dan haji ). Dan siapapun yang melihat bulan sabit merah, wanita tersebut akan menggugurkan kandungannya sebelum selesai . Jika bulan sabit jatuh ke tanah, maka itu adalah anak laki-laki yang akan lahir . Munculnya bulan sabit menunjukkan ketulusan suatu janji, atau diterimanya uang . Dan fajarnya tanpa diberitahu itu tidak menyenangkan . Dan penampakan bulan sabit adalah kemenangan atas musuh, dan mungkin itu menandakan ziarah bagi mereka yang melihatnya selama bulan haji, dan siapapun yang melihat bulan sabit itu gelap, maka tidak ada kebaikan di dalamnya . Mungkin melihat bulan sabit menunjukkan pertobatan orang berdosa, pertobatan orang kafir, dan keluar dari kesulitan, seperti pemenjaraan atau penyakit . Dan barangsiapa melihat bulan sabit yang muncul dan kemudian hilang, hal yang dimintanya tidak akan terpenuhi untuknya . Lihat juga bulan ….

…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh dari pohon atau jatuh darinya, tidak ada antara dirinya dan apa yang berhubungan dengannya tidak akan terpenuhi untuknya ….

…Gempa dalam mimpi takut akan otoritas . Dan dikatakan : Gempa bumi adalah kecelakaan yang terjadi oleh raja terbesar, dan jika itu umum, maka kecelakaan itu umum . Jika pemandangan gunung berguncang atau berguncang, atau dipindahkan dari tempatnya, dan kemudian menetap di tempatnya, maka itu adalah penguasaan tempat itu . Dan barangsiapa melihat tanah yang diguncang dan satu sekte hancur di dalamnya dan kelompok lain diserahkan, maka sultan akan turun tanah itu dan menyiksa rakyatnya . Dikatakan : Ini menunjukkan penyakit parah . Dan jika gempa bumi melanda suatu daratan, raja menindas rakyatnya . Dan barangsiapa melihat bumi berguncang, dan langit terganggu, maka penduduk kota itu akan dihukum dengan otoritas, dan mereka akan menderita sakit dan penyakit dalam diri mereka sendiri dan kekayaan mereka . Dan jika seseorang melihat bumi bergerak dalam mimpi, itu menunjukkan gerakan dan kehidupan visioner . Dan barangsiapa melihat bahwa bumi telah berguncang, maka itu adalah malapetaka yang mempengaruhi tanah itu dari otoritasnya, atau bahwa wilayah itu terkena belalang, hujan es, kekeringan, atau ketakutan yang besar . Dan jika anda melihat gempa dalam mimpi, itu menandakan kepanikan, ketakutan, dan berita yang mengganggu . Dan jika seorang wanita hamil melihatnya, dia melahirkan . Gempa bumi mungkin menunjukkan bahwa orang-orang sedang terganggu, dan jika dindingnya runtuh, kematian yang nyata akan terjadi, dan itu mungkin menunjukkan bahwa pencari sedang sekarat . Dan getaran dari tanah gersang adalah bukti dari rekomendasi dan pertumbuhannya melalui penanaman . Mungkin itu menunjukkan kebangkitan orang mati . Gempa bumi menunjukkan perjalanan di laut, atau tarian dan kegembiraan, atau gangguan perjalanan di laut . Mungkin gempa bumi menunjukkan kesusahan para suami . Jika gempa terjadi di sebuah kebun buah, itu menunjukkan banyaknya tanaman dan banyaknya buah-buahan musim panas, dan itu menunjukkan hasutan dari penduduk desa . Jika dia melihatnya dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Mei, itu menunjukkan perkelahian yang terjadi antara orang-orang dan perselisihan yang terus menerus . Dan jika dia melihatnya dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, itu adalah bukti kehancuran orang-orang jahat, dan jika siang hari, itu menunjukkan pembaruan posisi ulama . Jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan Juli, itu menunjukkan kematian seorang pria hebat . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan Agustus, itu menandakan musuh datang ke negeri itu . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan September, maka itu menandakan ada orang asing yang datang ke negeri itu, dan dia mendapat rasa sakit yang akan diikuti dengan kematian . Jika dia melihatnya dan itu pada bulan Oktober, maka itu menunjukkan penyakit dan keselamatan wanita hamil . Jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan November, maka itu menunjukkan jatuhnya wanita hamil . Jika dia melihatnya, dan itu pada bulan Desember, itu menunjukkan terjadinya penyakit parah, dan kematian dengan keamanan dari musuh . Jika dia melihatnya, dan itu terjadi pada bulan Januari, itu menunjukkan kematian pemuda itu . Jika dia melihatnya dan itu di bulan Februari, itu menunjukkan kelaparan dan jatuhnya wanita hamil . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi di bulan Maret, itu adalah bukti kemakmuran ….

…Melihat kilat dalam mimpi saja menunjukkan bimbingan setelah kesesatan, dan mungkin ini menunjukkan tatapan yang menyilaukan, dan jika pencari sakit, dia takut mati . Mungkin kisah petir dalam mimpi dikutip mengungkapkan rahasia dan menyebarkan berita . Mungkin penglihatannya menunjukkan kabar baik tentang kedatangan orang yang tidak hadir, pembaruan mata pencaharian, atau kelegaan yang tertekan . Mungkin melihat kilat menunjukkan perubahan kondisi dari kesusahan menjadi keselamatan, dan dari keselamatan menjadi kesusahan . Mungkin penglihatannya menunjukkan kilau pedang dan tombak . Dan siapa pun yang melihat kilat, dan penglihatannya terjadi pada bulan Oktober, penglihatannya menunjukkan pusaran air, dan jika pada bulan November hal itu menunjukkan kesuburan dan banyak kebaikan, dan jika itu pada bulan Desember, mungkin kekurangan hasil panen akan ditakuti, dan jika itu terjadi Januari, dikhawatirkan penanaman akan berakhir. Pada bulan Februari mungkin menunjukkan kebaikan dalam menabur, dan jika pada bulan Maret menunjukkan penurunan semua hasil, dan jika pada bulan April, maka itu baik dan bahagia dan menghasilkan panen, dan jika pada bulan Mei, itu miskin untuk beberapa buah, dan jika pada bulan Juni itu adalah tanda embun yang bermanfaat, dan jika pada bulan Juli, tidak ada yang baik atau yang jahat, dan jika di bulan September, itu adalah tanda kesuburan dan kebaikan, dan juga di bulan Agustus . Melihat petir dalam mimpi menunjukkan ketakutan pada sultan atau pemukulan cambuk, dan mungkin janji baik dari otoritas dan tawa serta kebahagiaan paroki . Dan barangsiapa melihat kilat menyambar lampunya, jika dia dalam perjalanan, dia akan disambar hujan atau atas perintah Sultan, dan jika dia petani yang haus, dia menanamnya, maka hujan turun menimpanya . Jika ayah, tuan, atau otoritas mengendalikannya dan tidak memperhatikannya, dia menerimanya, dan jika ada hujan bersamanya menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah makan sesuatu yang disambar petir, maka seseorang akan menjawabnya dengan kebenaran dan kebaikan . Dan siapa pun yang melihat kilat dan tidak ada hujan bersamanya, dan memiliki janji, dia tidak akan mencapainya . Dan kilat menunjukkan ketakutan pada Sultan dan ancaman serta janjinya . Dan dikatakan : Petir menunjukkan keuntungan dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Apakah dia datang ke tempat tidur sambil bersantai di bulan Ramadhan? Dalam artikel dan diskusi sebelumnya, kami memutuskan sebuah fakta yang mapan, bahwa mimpi dari Setan adalah kenyataan, bukan metafora, dan kami pada saat itu menyebutkan hadits yang benar di Sahih : penglihatan itu dari Yang Bermanfaat dan Yang mimpi berasal dari Iblis . Namun juga di bulan Ramadhan yang diberkahi, diberitakan hadits Abu Hurairah, bahwa beliau bersabda, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : Ketika Ramadhan masuk, pintu surga dibuka, gerbang Neraka ditutup, dan iblis dirantai . Diceritakan oleh Bukhari . Lantas apakah rangkaian setan berarti tidak adanya mimpi, mimpi buruk, dan squat di bulan suci ini? Jawaban dari awal : Tidak, Anda mungkin melihat mimpi buruk, dan orang tersebut mungkin tidur di bulan Ramadhan, dan berikut penjelasan selengkapnya . Alasan dari kebingungan ini adalah frase : Setan dirantai, dan artinya dalam beberapa cara, termasuk : 1 / Bahwa rantai itu khusus untuk mereka yang mencari pendengaran, dan urutan mereka terjadi pada malam-malam Ramadhan daripada hari-harinya, karena mereka pada saat wahyu Alquran dihalangi dari penyadapan, sehingga mereka menambah urutannya, membesar-besarkan dalam menghafalnya . 2 / Bisa jadi yang dimaksud adalah bahwa setan tidak menghilangkan godaan umat Islam terhadap apa yang mereka temukan pada orang lain, karena mereka melakukan puasa yang menekan keinginan mereka, dan karena mereka sibuk membaca Alquran dan zikir dan perbuatan benar . 3 / Bahwa rantai itu khusus untuk beberapa, dan mereka adalah Marada, dan itu memiliki bukti, dan itu adalah hadits Abu Huraira dengan kalimat : Jika malam pertama Ramadhan dirantai oleh setan dan kembalinya surga . Dan dalam kata-katanya : dan iblis menang di dalamnya . Kesimpulannya, penangkapan setan mungkin pada penampakan dan kebenarannya, dan bahwa semua ini adalah tanda bagi para malaikat untuk memasuki bulan dan memaksimalkan kesuciannya dan untuk mencegah setan merugikan orang-orang yang beriman, dan ini mungkin merupakan indikasi tentang kelimpahan pahala dan pengampunan, dan bahwa iblis kurang tergoda dan menjadi seperti yang dirantai, jadi saya tidak melihat apa yang mencegah munculnya mimpi atau mimpi buruk karena tidur di dalamnya . Al-Qurtubi berkata, setelah menyarankan agar dia melakukannya secara lahiriah : Jika dikatakan, bagaimana kita melihat kejahatan dan dosa sering terjadi di bulan Ramadhan, dan jika setan dirantai, itu tidak akan terjadi? Jawabannya adalah kurang dari puasa orang yang berpuasa yang kondisinya dijaga dan etiketnya dipatuhi, atau yang dibelenggu beberapa setan dan mereka murtad, tidak semuanya, atau yang dimaksudkan untuk mengurangi kejahatan. di dalamnya dan ini adalah masalah yang nyata, karena kejadian di dalamnya lebih sedikit dari yang lain, karena tidak perlu mereka semua dirantai sehingga tidak ada kejahatan yang terjadi Tidak ada dosa, karena untuk itu ada penyebab lain daripada iblis, seperti jiwa jahat, kebiasaan buruk, dan setan manusia, dan Tuhan yang paling tahu ….

…Dan Jaber al-Maghribi berkata : Barangsiapa melihat bulan di tangannya atau bersamanya menunjukkan bahwa dia bertunangan dengan seorang wanita, dan jika bulan itu adalah bulan sabit, maka wanita itu akan tanpanya asal dan garis keturunannya, dan jika setengahnya Jika bulan gelap maka wanita itu adalah salah satu anak mawali, dan jika bulan purnama, dia lebih tinggi dari asal dan garis keturunannya. Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini, Baal mencarinya, dan keputusan untuk itu akan ada dalam ekspresi di atas ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Barangsiapa melihat bulan sabit yang muncul dari awal pada waktu selain awal bulan, maka itu adalah munculnya raja atau kelahiran anak berisiko tinggi, atau kedatangan seorang yang absen atau kedatangan yang baru. materi, dan terbitnya bulan sabit tidak sama dengan terbitnya bulan . Dan bintang itu muncul sebagai orang yang jujur . Siapapun yang memeluk seseorang : hidup atau mati, akan memperpanjang hidupnya. Begitu juga jika dia bersalaman dengannya ….

Dan siapa pun yang melihat bulan baru, bayi yang baru lahir akan lahir untuknya, dan jika dia melihatnya, dia jatuh ke tanah, dan seorang sarjana meninggal, atau seorang raja melihatnya, kemudian berkelahi, dan jika seseorang melihat bulan sabit tanpa orang lain, ia meninggal lebih cepat dan siapa pun yang melihat bulan di sebuah ruangan menikah dengan pria atau wanita dan bulan purnama dan cahayanya akan menguntungkan manusia

…Dan siapa pun yang melihat bahwa batu-batu besar telah jatuh, maka orang-orang mengharapkan perang dan tidak jatuh, dan itu mungkin jatuh ke dalam panas atau dingin, dan keluarganya akan jatuh cinta atau menyerbu ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata : Barangsiapa melihat bulan dengan cahaya, maka itu ditafsirkan dengan persetujuan ayah, dan jika sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan dikatakan bahwa penglihatan pertemuan Bulan baru ditafsirkan untuk Haji, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~Mereka bertanya kepadamu tentang bulan baru, katakanlah ini adalah waktu untuk orang dan haji .~…

Bulan Jika Anda memimpikan bulan dan ciri-ciri langit normal, ini memprediksi kesuksesan dalam hal emosi dan tindakan . Jika anda melihat bulan berbentuk aneh dalam mimpi, ini meramalkan bahwa waktunya tidak menguntungkan untuk hubungan romantis dan melambangkan masalah dan batu sandungan dalam keluarga dan lingkungan kerja ….

…Beberapa dari mereka berkata : Penglihatan bulan menunjukkan kelahiran seorang putra raja tempat itu. Jika dia melihat bulan dengan cahaya yang berlebihan, itu menunjukkan umur panjang anak itu. Jika dia melihat bahwa dia bulan purnama, usianya sedang, dan jika dia melihatnya tanpa cahaya, maka hidupnya pendek ….

…Dan barangsiapa melihat bulan, bulan sabit muncul dari awalnya, tetapi tidak pada bulan pertama dan setelah matahari terbit, cahayanya mulai bertambah hingga menjadi purnama, menandakan bahwa seorang anak telah lahir di tempat itu dan menjadi raja, atau menteri atau siapa pun yang menggantikannya adalah raja ….

…T : Apakah gambar dan simbol yang dilihat orang dalam mimpi mereka, jika serupa, memiliki satu ekspresi? J : Pertanyaan ini sering ditanyakan , begitu juga apa yang dilihat seseorang dalam tidurnya memiliki ekspresi yang tidak berubah , artinya seseorang melihat matahari dan bulan, misalnya, jadi itu akan menjadi simbol dari orang tuanya , a budak dan ayah , analog dengan penglihatan Yusuf , dan siapa pun yang melihat seekor sapi menunjukkan Sunnah saat Yusuf melintasinya , dan seterusnya . . Jawabannya : Tidak , ekspresi penglihatannya berbeda-beda dari satu orang ke orang lain , dan dari waktu ke waktu, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, melalui penglihatannya ketika dia melihat sapi yang disembelih , dengan membunuh mereka. rekan-rekan di hari Minggu, semoga Allah senang dengan mereka, dan Joseph, damai sejahtera dan berkah besertanya, melalui sapi-sapi gemuk di tahun-tahun subur di mana mereka berlimpah. Mata pencaharian, dan sapi kurus, di tahun-tahun kekeringan di mana mata pencaharian dan hujan berkurang . Referensi ke persimpangan dalam visi ini, dan harapan untuk menambah kata – kata mereka , dan harapan pada peristiwa pemilik dan waktu Wahyu, dan semua ini menarik dia melintasi ekspresi, misalnya, matahari memiliki banyak aspek dalam istilah dari ekspresi dan dalam referensi ini ke persimpangan . Untuk satu dikatakan pengekspres : Aku melihat matahari dan bulan memasuki air tanah, berkata mati, dan memprotes, mengatakan Yang Maha Kuasa : { Jika petir melihat (7) dan gerhana Bulan (8) dan mengumpulkan matahari dan bulan (9 ) Manusia mengatakan bahwa Hari Kemana harus melarikan diri (10) ( Kebangkitan : 10 – 7). Dia berkata bahwa Habis bin Saad al – Tai adalah penguasa zaman kehakiman , Wahai Komandan Umat Beriman : Aku melihat matahari dan bulan Aguettlan, dan bintang – bintang di antara dua belahan . Umar berkata : dengan kamu yang mana? Dia berkata : Dengan bulan melawan matahari . Omar berkata : Saya dengan sebuah ayat Puji, pergi, saya tidak bekerja untuk saya bekerja, tidak hanya membunuh dalam memakainya . . Itu seperti Umar, semoga Tuhan senang dengannya, kata, jadi dia dibunuh pada hari Safeen (1`) , dan Yusuf ketika dia melihat penglihatannya melintasi matahari dan bulan bersama orang tuanya . Matahari dan bulan jika Anda pikirkan , tidak ada seorang pun dalam arti dalam penglihatan ini, dan oleh karena itu menunjukkan kepada Anda kesalahan yang tersebar di antara orang – orang – dan terutama – publik dari mereka, ketika mereka melihat orang mati, misalnya, pikirkan itu sebuah metafora untuk waktu dekat, atau indikator pesan atau tidak akan dilaksanakan, dan ketika mereka menangis dalam Mimpi berkata : Dia adalah kegembiraan, dan ini tidak benar seperti yang terlihat oleh kita melalui bukti sebelumnya ….

…Satelit tiga 52 – Aisha – semoga Allah senang – berkata : Saya melihat dalam mimpi seolah- olah tiga satelit jatuh dalam dua Vqs, visi saya ke Abu Bakar – semoga Allah senang dengannya – ketika dia menguburkan Nabi – saw dia – di rumah saya, kata Abu Bakar – semoga Allah senang dengannya -: Ini adalah salah satu bulan Anda, dan itu adalah yang terbaik (1). * ; Dan dalam riwayat (2): Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – berkata: Aku melihat tiga bulan yang jatuh di kamarku, jadi aku bertanya pada Abu Bakar – semoga Tuhan senang dengannya – dan dia berkata, wahai Aisha, jika kau Percayalah pada visi Anda, orang terbaik di bumi akan dimakamkan di rumah Anda bertiga. Ketika Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya – ditangkap Salaam – Zidfan Abu Bakar mengatakan kepada saya : O Aisha, ini adalah bulan terbaikmu , dan dia adalah salah satunya . ( Kemudian Abu Bakar dan Omar dimakamkan di rumahnya ). Visi Umar ibn al-Khattab bahwa dia akan mati. 53 – Atas otoritas Maadan bin Abi Tabha al-Yamari bahwa Umar bin al-Khattab – semoga Tuhan meridhoi dia – berdiri di mimbar pada hari Jumat, memuji Tuhan dan memujinya, lalu dia menyebut Rasulullah – semoga Tuhan doa dan saw – dan disebutkan Abu Bakar – semoga Tuhan meridhoi dia – lalu dia berkata : Saya melihat sebuah penglihatan yang tidak saya lihat kecuali kehadiran saya yang saya lihat adalah pasangan Decca Enkerna (3). Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Dia menyebutkan kepadaku bahwa itu adalah ayam merah, jadi Ali Asma binti Umais, istri Abu Bakar – semoga Tuhan senang dengan mereka , katakan padanya – dan dia berkata : Seorang pria non-Arab akan membunuhmu . Dalam novel (4) dikatakan : Saya melihat dalam mimpi seolah- olah Decca Enkerna tiga klik, saya berkata : Oagami, seolah- olah dari perintah – semoga Allah senang dengan dia – bahwa Assanh Abu Lu’lu’ah dan wafat di tahun 23 AH . (1) Diceritakan Gubernur dalam (( Mustadrak )) kata benar atribusi Golden Ali setuju, dikoreksi . (2) Novel ini diriwayatkan oleh Tabarani dalam (( besar )) , Gubernur dan Bayhaqi dalam (( direktori )) dan dikaitkan dengan benar . (3) Diceritakan oleh Ahmad dengan rantai perawi otentik . (4) Itu ada bersama penguasa di masa depan ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Dan siapa pun yang melihat panahnya jatuh di tengah kota, desa, atau kelompok, itu menunjukkan pelaksanaan perintahnya di tempat itu terjadi, dan jika itu jatuh di tengah-tengah keledai atau salah satu binatang buas, maka itu menunjukkan pelaksanaan perintahnya di tempat itu di mana dia jatuh ke dalam orang-orang yang tidak tahu apa-apa ….

Jatuh ke dalam air Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah jatuh ke dalam air yang sangat dalam, dan dia turun ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia akan menabrak dunia yang besar, karena dunia ini adalah laut yang dalam . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam air, dia akan menerima kesenangan dan rahmat ….

…Ismail bin Al-Ash’ath berkata : Barangsiapa melihat bahwa ia menangkap bulan atau bulan datang kepadanya menunjukkan bahwa istrinya hamil dan melahirkan seorang putra yang dekat dengan raja atau ulama ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mendirikan kuil bulan atau mengambil cahaya darinya, maka dia akan menjadi salah satu dari ini, dan siapa pun yang mengambil bulan tetapi bukan dari langit, tidak juga cahayanya, atau sinarnya, dan dia adalah tidak gelap, menunjukkan kelegaan dari awan, dan jika gelap dan tidak pada tempatnya, ini menunjukkan kebutuhan salah satunya untuk pelihat dalam Order of things ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia jatuh di punggung gajah, dia akan jatuh ke dalam masalah dan kesusahan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh dari jalan ke dalam Api, dia akan jatuh ke dalam pencobaan dan malapetaka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa api telah jatuh di tudungnya, itu menandakan bahwa raja dan penguasa telah meninggalkannya dan bahwa dia telah jatuh ke dalam masalah ….

…Adapun gigi : mereka orang-orang dari rumah laki-laki, jadi yang atas adalah laki-laki dalam rumah tangga, dan yang lebih rendah adalah perempuan, taring adalah tuan rumahnya, kanan adalah ayah, kiri adalah paman, dan jika mereka bukan dua saudara laki-laki atau laki-laki, jika mereka bukan dua saudara laki-laki, yang keempat adalah sepupu, gadis-gadis, ibu dan bibi Dan siapa pun yang mengambil tempat mereka dalam nasihat, geraham kakek-nenek, anak laki-laki, lipatan kanan bawah ibu, dan bibi kiri, jika tidak ada dua saudara perempuan atau dua anak perempuan atau pengganti mereka, kuadran bawah adalah putri paman dan putri bibi, dan taring bawah adalah anak perempuan dari ibu dan bibi. Dan gigi geraham bawah, yang paling jauh dari rumah tangga laki-laki, adalah perempuan dan anak perempuan . Pergerakan beberapa gigi adalah bukti seseorang yang diinterpretasikan dalam penyakit, dan kejatuhan dan kehilangannya adalah bukti kematiannya atau ketidakhadirannya darinya oleh ketiadaan seseorang yang tidak kembali padanya, dan jika dia memukulnya setelah kehilangan itu, lalu dia kembali, dan erosi adalah bukti malapetaka yang menimpa orang-orang yang menjadi miliknya . Gigi berceloteh tentang pertengkaran di antara keluarganya . Jika dia melihat keropeng di giginya, maka itu adalah kerusakan rumah tangganya, dia harus kembali ke sana . Gigi busuk adalah keburukan pujian bagi rumah tangga, dan keletihan gigi adalah kelemahan orang-orang di rumah tangganya, dan pembersihan gigi dari plak menunjukkan biaya finansial dalam menyangkal kekhawatiran mereka . Dan putihnya gigi, panjang dan keindahannya, peningkatan kekuatan, uang dan prestise bagi rumah tangga . Jika dia melihat seolah-olah dia tumbuh dengan lipatan seperti itu, maka rumah tangganya akan bertambah . Jika dia melihat bahwa tumbuh bersamanya berbahaya baginya, maka tambahan dalam rumah tangga akan menjadi aib dan momok baginya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencabut giginya, penglihatannya menunjukkan bahwa dia telah memotong rahimnya, atau bahwa dia akan menghabiskan uangnya untuk tidak menyukainya . Jika ia melihat seolah-olah sedang menggertakkan gigi dengan lidahnya, urusan rumah tangganya dimanjakan oleh perkataan yang ia ucapkan . Jika dia melihat seolah-olah giginya dari emas, dan jika dia berasal dari orang-orang yang berpengetahuan dan kata-kata, penglihatannya dipuji, jika tidak maka tidak terpuji, karena itu menunjukkan penyakit atau api selain dari pengetahuan dan umatnya, dan jika ia melihat seolah-olah itu dari perak, itu menunjukkan hilangnya uang . Jika dia melihatnya dari kaca atau kayu, itu menandakan kematian . Jika dia melihat rongga giginya, mereka rontok, dan tumbuh di tempat lain, menunjukkan bahwa urusan dan tindakannya telah berubah . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat gigi atasnya jatuh ke tangannya, maka uanglah yang menjadi miliknya . Jika dia melihatnya jatuh di pangkuannya, maka dia adalah seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan dia berbicara kepada orang – orang di buaian .~ Maksud saya di batu . Jika dia melihatnya jatuh ke tanah, itu adalah kematian . Jika dia melihat seolah-olah dia menangkap yang jatuh dari dombanya dan tidak menguburkannya, maka dia mendapatkan keuntungan daripada orang seperti dia dalam belas kasih dan nasihat, serta interpretasi anggota lainnya jika hama menimpa dan tidak menguburnya. itu . Jika ia melihat seakan-akan ada gigi yang tumbuh di dalam hatinya, maka itu menandakan kematiannya, dan konon gigi yang copot menandakan adanya halangan yang menghalangi keinginannya, dan konon itu adalah bukti melunasi hutang. . Jika ia melihat seolah-olah semua giginya telah rontok, dan ia mengambilnya di lengan baju atau batunya, maka ia berumur panjang sampai giginya tanggal, dan jumlah anggota keluarganya bertambah . Dan jika dia melihat seolah-olah semua giginya telah dipotong dan hilang dari pandangannya, maka seisi rumahnya akan mati sebelum dia, dan itu mungkin kematian pada usianya sendiri . Orang, dan teman sebayanya . Dan jika dia melihat seolah-olah orang menggosoknya dengan geraham atau menggigitnya, maka dia dapat merendahkan orang lain dan tidak dipermalukan, dan dikatakan bahwa dia harus membuat mulut seperti rumah, dan giginya seperti penghuninya, jadi Apa yang ada di dalamnya di sisi kanan menunjukkan laki-laki, dan apa yang di kiri menunjukkan perempuan. Semua orang kecuali sedikit dari mereka . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat giginya patah, dia harus mengeluarkan sedikit utangnya . Jika giginya tanggal tanpa rasa sakit, ini menandakan tindakan yang tidak valid . Jika ia melihat benda itu jatuh tanpa rasa sakit, itu menandakan ada sesuatu di rumahnya yang hilang . Dan jika gigi tanggal, mereka mencegah seseorang melakukan apa pun yang dilakukan dengan berbicara dan berkata . Jika masih ada rasa sakit atau darah atau daging yang keluar, maka hal itu membatalkan atau merusak materi yang diinginkan . Adapun sehat, bebas dan bepergian, jika semua giginya tanggal, ini menandakan penyakit yang lama dan jatuh ke tuberkulosis tanpa sekarat, dan itu adalah seseorang tidak dapat memperoleh makanan yang kuat tanpa gigi, tetapi dia menggunakan cangkir dan jus, melainkan tidak mati karena orang mati tidak kehilangan giginya, dan hal yang tidak Dia persembahkan kepada orang mati. Dia adalah penyelamat bagi orang sakit. Karena alasan ini, dia menjadi terpuji dalam penyakit . Dan jika semua gigi mereka rontok, maka itu menunjukkan kecepatan kelangsungan hidup mereka dari penyakit, dan bagi para pedagang keliling, itu menunjukkan ringannya kehamilan mereka, terutama jika dia melihat gigi-gigi ini bergerak, dan jika dia melihatnya sebagai Jika beberapa giginya panjang dan menjadi lebih tulang, maka ini menunjukkan pertengkaran dan pertengkaran di sebuah rumah . Dan jika giginya hitam, lapuk dan bengkok, dan dia melihat giginya jatuh, dia akan diselamatkan dari segala kesulitan . Jika dia melihat seolah-olah giginya rontok saat dia menggenggamnya atau dengan janggut dan di pangkuannya, ini menandakan bahwa anaknya dipotong, jadi dia tidak dilahirkan untuknya, dan apa yang dia lahirkan adalah tidak ditinggalkan atau dibesarkan . Dan dia meriwayatkan bahwa seseorang melihat semua giginya rontok, dan dia sangat sedih, dan dia meriwayatkan penglihatannya di sebuah persimpangan, dan dia berkata : Semua gigimu akan mati sebelum kamu, dan memang begitu . Dan yang lain melihat seolah-olah dia telah mencabut tiga gigi dari mulutnya di telapak tangannya, dan dia menempelkan ujung jarinya pada itu, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menemukan satu setengah dirham ….