…Wol: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa ia mengenakan wol menunjukkan bahwa sejumlah besar uang mulia itu berharga, karena tidak ada jenis pakaian yang lebih halus daripada wol . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidur di atas wol, dia memiliki banyak uang dari pihak istrinya . Dan membakar wol, korupsi agama dan uang hilang . Jika seorang sarjana melihat bahwa dia mengenakan pakaian wol, dia akan menjadi seorang pertapa dan memanggil orang-orang untuk pertapaan . Dan siapa pun yang melihat anjing yang memakai wol, orang keji membiayai dengan uang orang jujur . Jika dia melihat singa memakai wol, sultan yang licik merampok uang orang-orang . Wol dalam mimpi itu murni, kecuali jika kasar dan tidak cocok untuk pakaiannya, maka itu adalah kemiskinan dan penghinaan ….
Bermimpi tentang katun wol
(39 makna bermimpi tentang katun wol)…Mencintaimu wol Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia mencintaimu wol, maka ini berarti dia akan memiliki rumah yang tenang dan menenteramkan di mana suaminya yang penuh kasih dan anak-anaknya yang patuh dengan senang hati menambahkan kesenangan padanya . Jika seorang pria bermimpi bahwa dia berada di pabrik pemintalan wol, maka ini menunjukkan kemajuan yang kokoh dan kuat di bidang usaha . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia merajut wol, ini menandakan pernikahan yang cepat, tetapi itu pertanda baik . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia bekerja di pabrik merajut wol, ini berarti dia akan menemukan kekasih yang kaya dan setia . Jika pabrik tempat Anda bekerja hancur, Anda akan menghadapi jebakan keberuntungan dan cinta ….
…Mengenakan wol : sejumlah besar uang yang menimpanya . Tidur di atas wol adalah kerugian uang dari sisi wanita . Membakar wol adalah korupsi dalam hutang dan uang hilang . Memakainya untuk para sarjana adalah pertapa, dan jika dia melihat seekor anjing mengenakan wol, dia menunjukkan bahwa orang yang keji membiayai dengan uang dari orang yang terhormat ….
…Wol Jika Anda memimpikan wol, ini adalah indikasi menyenangkan tentang peluang makmur yang akan memperluas minat Anda . Jika Anda melihat wol yang kotor dan kotor, ini menandakan bahwa Anda akan mencari pekerjaan dengan orang-orang yang membenci prinsip Anda ….
…Jika anda melihat gaun katun dalam mimpi, ini berarti keadaan yang mudah . Mimpi ini tidak diikuti dengan perubahan besar . Jika seorang gadis bermimpi merajut gaun katun, ini berarti dia akan memiliki suami yang praktis dan sejahtera . Bagi wanita yang sudah menikah, itu berarti masa tinggal yang bahagia, tapi sederhana ….
…Diartikan dengan uang halal, yang tidak mencurigakan, karena itu salah satu kenikmatan hidup duniawi karena sabda Yang Maha Kuasa, dan dari ayatnya wol, dan wol yang dicukur adalah yang terbaik ….
…Berkenaan dengan melihat sutra, wol dan sejenisnya, sutra dilarang uang, wol, kapas, linen, rambut, dan serat adalah uang yang diizinkan. Jadi siapapun yang melihat bahwa dia telah mencapai sebutir biji salah satu dari jenis ini, maka dia akan mendapatkan banyak mata pencaharian yang baik dan berlimpah….
…Pakaian katun, munculnya kesalehan dan kerendahan hati, kurangnya musuh dan pencapaian keamanan apa yang dia jalani ….
…Adapun apa yang terbuat dari wol dengan cara menggambar busananya, ekspresinya disajikan pada Bab 45 penyebutan busananya, beserta warnanya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa serbannya terbuat dari wol, itu menunjukkan keadilan dan sifatnya yang tidak dapat diganggu gugat ….
…Dan pakaian wol, keberkahan yang berlimpah di kerajaannya, dan munculnya keadilan ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memintal wol, uangnya akan binasa .~…
T-shirt mimpi indah artinya banyak sahabat setia ….
Sedangkan untuk kancing kapas, ia menyerahkan uang yang menjadi keras, dan kelimpahannya dapat menunjukkan kebingungan ….
Barang siapa yang melihat sendal yang dikepang dari kapas, diartikan sebagai seorang pembaca agama, yang terkenal ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membakar sofa, dia menyimpan uangnya untuk korupsi ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasukkan sofa ke dalam kopernya, dia akan menikahi seorang wanita ….
Dan siapa pun yang melihat sofa berserakan dan bergabung dengannya, dia diartikan dengan rajin mengumpulkan uang dari persimpangan yang tidak ada harapan ….
Adapun apa yang digunakan sebagai tali dan sejenisnya, ekspresinya muncul di Bab 75 dengan menyebutkan puntir dan tali ….
Dan siapa pun yang melihat sofa berserakan dan bergabung dengannya, itu diartikan oleh kekayaan perempuan ….
…Mengikuti raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dengan gerbang raja, dia akan mendapatkan kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Siapapun yang melihat bahwa ia memeluk sultan atau berjabat tangan dengannya, ia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan barangsiapa melihat bahwa mimbar sultan rusak, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau seekor banteng menusuknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh binatang , semua itu menghilangkan dia dari otoritasnya . Pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Jika mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika wanita itu melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya . Raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dari gerbang raja, dia akan memperoleh kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeluk Sultan atau berjabat tangan dengannya, dia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan siapa pun yang melihat bahwa mimbar sultan rusak olehnya, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau bahwa seekor banteng menanduknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh seekor binatang, semua itu menghilangkannya dari otoritasnya . Dan pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Dan jika seorang mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi seorang penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju hijau, itu menandakan agama dan ibadah. Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian merah, dia akan dibunuh dan perselisihan sebanyak merah dan ketenarannya, atau dia akan memiliki perwalian jika dia memintanya atau perhiasan dan kegembiraan dengan pelacur dalam agama, dan jika wanita melihat bahwa dia mengenakan gaun merah, maka dia memiliki kebaikan. Dia memakai pakaian hitam, jadi dia menderita dari kekhawatiran dan kesedihan kecuali dia adalah orang yang memakainya saat bangun dan mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai pakaian biru, agamanya tidak baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai pakaian kuning, kemudian dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang dilarang baginya atau bahwa dia membencinya, yang menunjukkan bahwa wanita tidak disukai. Terlarang, dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai pakaian wol, karena wol adalah pakaian terbaik, maka ia mendapatkan banyak uang yang diperbolehkan, pertapa dan saleh dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian katun atau rambut atau rambut , maka dia di tafsirkan tanpa wol dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian wanita dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia datang dengan seorang wanita dan jika tidak Dia memiliki seorang wanita hamil yang takut dan merugikan dirinya sendiri dan uangnya. Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari keadaan itu, maka dia akan diselamatkan. Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian pria, maka itu baik untuknya dan otoritas untuk suaminya…
…Pakaian Khazir : banyak uang, begitu pula wol . Tidak ada jenis pakaian yang lebih halus dari wol kecuali dingin daripada katun, jika tidak ada sutra di dalamnya, karena pakaian itu menyatukan kebaikan dunia, agama, dan tinta terbaik . Dan dinginnya ebrisme dilarang uang dan korupsi dalam agama, dan pakaian dari linen halus, sutra, sutra dan brokat adalah Sultan, tetapi tidak disukai dalam agama, kecuali dalam perang, itu baik ….
…Bendera di baju akan digunakan untuk perjalanan haji . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis di bawah pakaiannya, maka dia akan memiliki uang untuk ditabung, dan tempat tidurnya akan lebih baik dari pada keterbukaannya, dan jika dia mengenakannya di atas pakaiannya, maka dia tidak disukai dan dia telah berbuat salah dalam agama, adalah publik dalam pesta pora, dan gaun nakal lebih baik daripada gaun tipis . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis, itu adalah kehormatannya, dan jika dia mengenakan pakaian yang tebal, itu adalah kerja kerasnya . Dan pakaian yang ditenun dengan emas dan perak adalah baik dalam agama dan dunia dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian lembut yang sangat berharga, ini adalah bukti yang baik untuk si kaya dan si miskin . Bagi para budak, ini menandakan orang sakit . Mengenakan pakaian baru untuk orang kaya akan meningkatkan mata pencahariannya, orang miskin memiliki kekayaan, dan debitur berhak untuk mengeluarkan hutang . Dan siapa pun yang mandi dan mengenakan pakaian baru, kesedihannya hilang, dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berwudhu dan tidak memakai baju baru, apa yang didapatnya dari Faraj tidak memenuhi urusannya sesuai dengan apa yang dia setujui . Jika pakaian baru itu robek dan robek, dan seperti mereka tidak dapat diperbaiki dalam keadaan sadar, maka itu menunjukkan bahwa tidak ada anak yang lahir dari pemiliknya, dan jika mereka dapat diperbaiki, pemakainya disihir . Dan siapapun yang memakai dua pakaian, usang dan terputus, itu adalah kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian usang, dia akan menjadi sedih dan sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya robek secara tidak sengaja, lebarnya akan robek dan dipukul olehnya pada sisi orang yang jahat, dan jika robek sampai lama, perintahnya akan dilepaskan darinya . Dan jika dia melihat pakaiannya robek, maka agamanya akan robek atau mata pencahariannya akan berkurang . Kain perca yang jelek menandakan kehilangan dan pengangguran . Dan barangsiapa melihat pakaiannya basah, dia tetap dalam perjalanan, dan dia dikurung untuk sesuatu yang dia khawatirkan, dan itu tidak akan dilakukannya sampai pakaiannya mengering . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang mencuci pakaiannya atau pakaian orang lain, ini menunjukkan beban dan bahaya yang dia hadapi di masa pensiunnya, dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat bahwa semua pakaiannya telah diambil dari otoritasnya . Barangsiapa melihat bahwa ia menyia-nyiakan pakaian, ini pertanda baik, kecuali orang yang bermimpi itu miskin, budak, narapidana atau debitur . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan menderita karena otoritas yang parah dan mengerikan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan mengira bahwa dia memiliki vagina, maka kondisinya akan berubah dan dikecewakan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian yang tidak diketahui pada dirinya, maka hatinya memutarnya sesuai keinginannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan pakaiannya, dia makan uangnya . Jika dia melihat dalam mimpi seekor anjing mengenakan pakaian wol, itu menunjukkan keadilan dan keadilan Sultan . Jika dia melihat seekor singa mengenakan pakaian dari katun atau linen, maka dia adalah penguasa yang tidak adil yang merampok uang orang-orang . Dan pakaian biru adalah awan dan ilusi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan kain linen, dia akan menerima hidup terhormat dan uang yang diperbolehkan . Dan melepas pakaian kotor dalam mimpi, menghilangkan kekhawatiran, serta membakarnya . Makan baju baru makan uang halal, dan makan kotor makan uang haram . Dan membeli pakaian usang tidak disukai dalam interpretasi, dan keausan adalah kemiskinan . Dan pakaian hijau itu bagus karena itu adalah pakaian penghuni surga . Jika seseorang melihat pakaian hijau, ini menandakan agama, kekuatan, dan peningkatan ibadah pada yang hidup, dan kondisi baik orang mati dengan Tuhan Yang Maha Esa . Mengenakan pakaian hijau untuk yang hidup menunjukkan cedera warisan, dan menunjukkan kepada almarhum bahwa ia muncul dari dunia ini sebagai seorang martir . Dan interpretasi kehijauan adalah Islam, dan jika dia berpikir bahwa dia mencapai itu dalam tidurnya, maka dia adalah orang yang saleh dan religius . Dingin menandakan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian hitam terbaik menghujat, dan interpretasinya lebih kuat daripada wol . Dan dingin bergaris-garis dalam agama lebih baik daripada di dunia ini, dan dingin dari semanggi adalah uang terlarang, dan jika itu dari kapas, itu adalah uang agama duniawi ….
…Al-Kirmani mengatakan bahwa serban di atas kepala adalah perwalian bagi orang yang layak untuk itu sebanyak yang gelap, dan jika serban itu dari sutra, maka apa yang jatuh dari uang negara itu dilarang, dan jika itu dari katun, linen atau wol, apa yang memukul uang itu diperbolehkan, dan jika itu bukan dari perwalian rakyat, maka dia adalah seorang legislator atau seorang imam, atau dia melayani otoritas, atau menimpa wajah dan kehormatannya ….
…Itu dalam mimpi menunjukkan seorang pria yang tidak menyetujui keputusannya, dan dia hidup dalam pengejarannya, seperti penelepon dan makari, dan itu mungkin menunjukkan pengejaran antara keduanya, dan pada dua sisi dan menyimpulkan nya kebaikan dari korupsinya . Jika dia di masjid, dan yang dia tutupi adalah linen, katun atau wol, maka itu baik, dan jika itu emas atau sutra, maka itu buruk ….
…Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….
…Dan barangsiapa melihat sebagian orang benar dari kematian menjadi hidup di negerinya, karena kota itu akan memperoleh kesuburan, pertolongan dan keadilan bagi warganya, dan status ketuanya, Al-Hasan Al-Basri, semoga Tuhan mengampuni. di atasnya, bugar seolah-olah dia memakai wol, dan di tengahnya ada rantai dan kakinya diikat, dan ada palet madu, yang berdiri di atas tempat sampah. Tangannya adalah tanbir yang memukulnya, sementara dia didasarkan pada Ka’bah, jadi saya mengatakan kepada nya visi pada Ibnu Sirin, dan dia berkata : Adapun perisai dari wol, ia naik dia, dan untuk mantelnya, kekuatannya adalah dalam agama Allah, dan sebagai untuk madu nya , kecintaannya pada Alquran dan interpretasinya terhadap orang-orang, dan karena dia menahan diri dalam kesalehannya. Kakinya, dan tentang memukul tanaburah, menyebarkan kebijaksanaannya di antara orang-orang, sedangkan untuk ketergantungannya pada Ka’bah, dia berpaling kepada Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan ….
…Jaber al-Maghribi mengatakan karpet, seperti yang terbuat dari wol atau kapas, menunjukkan ketajaman dan keinginannya untuk saya. Jaber al-Maghribi mengatakan karpet, seperti yang terbuat dari wol atau kapas, menunjukkan ketajaman dan keinginannya untuk beribadah. Dan barangsiapa melihat permadani hilang, maka ia sebaliknya dan jika itu dari sutra, maka pemujaannya adalah kemunafikan dan di jalur agama adalah lemah. Adapun selimut, itu ditafsirkan oleh wanita, dan pembeliannya diartikan sebagai pembelian seorang wanita ….
…Adapun apa yang terbuat dari rambut yang sesuai dengan yang telah disebutkan sebelumnya pada wol wajib pada bagian tersebut di atas, demikian pula apa yang dikenakan darinya, diwajibkan pada bagian sebelumnya, seperti yang telah kita bahas tentang wol ….