…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
Bermimpi tentang kecurangan suami dengan adik
(69 makna bermimpi tentang kecurangan suami dengan adik)…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….
…Tetapi jika dia menikahi wanita, seorang suami bukanlah suaminya dalam mimpi : itu masuk ke mereka atau bermanfaat bagi orang – orang di rumahnya atau suaminya dari pasangan atau bersama lahir atau dibantu pembuat untuk melayani dia dan pekerjaannya ….
…Payudara dalam mimpi adalah wanita dari pria atau anak perempuannya, jadi kecantikannya adalah kecantikannya, kerusakannya adalah kerusakannya . Dan barangsiapa melihat seorang wanita tergantung dari dadanya, dia melakukan perzinahan, dan melahirkan seorang anak selain suaminya . Jika laki-laki melihat susu di dadanya, maka jika dia miskin dia kaya, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia akan memiliki anak . Dan jika seorang wanita muda melihatnya, itu menandakan bahwa dia akan hamil dan bahwa kehamilannya akan berlangsung, meskipun dia adalah pakaian yang kaya yang kekurangan dan merusak uangnya . Dan jika dia seorang perawan yang sadar, itu menunjukkan pernikahannya . Jika dia masih muda, jauh dari masa pernikahan, itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang menyusui seorang wanita yang mengenalnya dan tidak mengenalnya, ini menandakan bahwa ia akan jatuh sakit untuk waktu yang lama, kecuali jika ia memiliki seorang wanita hamil, maka itu menandakan bahwa ia memiliki seorang putra . Dan jika seorang wanita melihat penglihatan ini, dia akan melahirkan seorang anak perempuan . Jika dia melihat payudaranya tumbuh tidak berlebihan dan terlihat bagus, maka itu menunjukkan kepada anak-anaknya dan barang-barang yang dia miliki . Dan jika dia melihat mereka jatuh, maka itu adalah bukti kematian anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat itu dan tidak memiliki anak, ini menunjukkan kekurangan dan kesedihannya, terutama yang berkaitan dengan wanita . Pada wanita menyusui, ini menunjukkan cakrawala orang yang menyusui . Payudara yang besar menandakan apa yang diindikasikan dengan payudara yang sudah bertulang . Dan menunjukkan pada wanita amoralitas . Dan barangsiapa melihat payudaranya membentur dadanya, ini menandakan bahwa dia sudah sangat tua, bahwa kabar buruk datang kepadanya dari seseorang yang mengenalnya . Jika pria dan wanita masih muda, itu menandakan cinta . Dan siapapun yang melihat seolah-olah memiliki satu payudara besar dan telah mencapai daerah kemaluan, dia melakukan perzinahan dengan pernikahan terlarang, atau memiliki pernikahan terlarang, dan payudara dalam mimpi adalah perempuan, jadi apa yang terjadi di dalamnya ditafsirkan pada perempuan . Dan siapa pun yang melihat bahwa payudara telah tumbuh untuknya bersama dengan payudaranya, itu lebih dari seorang gadis . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia kekurangan payudara, itulah kematian putrinya . Dan susu di payudara adalah peningkatan uang dan itu mengacu pada anak, jadi siapa pun yang melihat ada susu di payudaranya, dia merasa terhormat untuk mendapatkan peningkatan minimum yang membawa dia atau siapa pun yang memilikinya . Begitu pula pada wanita, jika ASI yang dihasilkan seseorang disusui, maka ia dikunci, dan ditutup pintu di atasnya, dan tidak ada salahnya bagi bayi yang menyusui, maka itu adalah penghinaan dan kesedihan . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat ada susu di dadanya, maka jika dia membujang, dia menikah dan memiliki seorang anak laki-laki . Jika dia miskin, dia menunjuk Bishara, dan jika dia masih muda, itu menunjukkan umur panjangnya . Dan perempuan muda itu, jika melihatnya, menandakan kehamilan dan persalinannya, dan panjangnya payudara seorang laki-laki hingga menyentuh dadanya adalah bukti dari tingkah yang tidak dipuaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa . Dan sebelumnya : Itu adalah bukti kematian anak-anak, dan jika dia tidak memiliki anak, itu menunjukkan kemiskinan dan kesedihan . Panjang payudara wanita yang melebihi batas itu adalah bukti tujuan kesedihan . Payudara seorang pria menunjukkan kualitas, posisi, kesehatan dan penyakitnya . Dan dada seorang pria mungkin merujuk pada saudara laki-laki, sahabat, anak-anak dan suami yang tidak berguna bagi mereka . Payudara wanita menjadi bukti sebaliknya, mengingat ketetapan Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat bahwa payudaranya seperti payudara wanita, dan susu menetes darinya, dia menunjukkan bahwa dia berdiri di atas anak-anaknya, dan bahwa dia mulai melakukan apa yang dibutuhkan wanita dalam persalinannya, dan ini mungkin mengindikasikan agama, atau dia memiliki penyakit dimana dia membuat malu orang, lalu dia melihatnya terkenal karena itu . Dan jika . Payudara menjadi tembaga atau besi, menandakan kehilangan anak dan penyebab kegagalan atau kehamilan . Payudara pada binatang itu adalah seorang suami, dan payudara pada wanita yang tidak subur itu lahir setelah putus asa darinya . Dan mungkin dada perawan mengacu pada jihad, pakaian, atau perhiasan dengan uang . Dan bayi atau perempuan itu menderita penyakit, penyakit, dan luka . Payudara tunggal untuk wanita lajang adalah pernikahan, jadi jika keluar air atau susu, dia kehilangan anak laki-laki atau perempuannya . Dan payudara adalah wanita yang berzina . Ia menyilangkan dada dengan telur burung unta atau Altrj . Mereka mungkin memiliki payudara, dan diberi tahu : mereka adalah ayah dan ibu . Dan payudara adalah indikasi sebotol anggur jika mengandung susu . Dikatakan : Payudara adalah pria yang murah hati ….
…Ayah dari suami atau istri Jika kamu memimpikan ayah dari istri kamu, ini menandakan konflik dengan teman atau kerabat . Jika Anda melihatnya sehat dan bahagia, maka ini meramalkan hubungan keluarga yang menyenangkan ….
…Jika seorang wanita yang sakit melihat bahwa dia telah menikah dengan seorang suami yang tidak dikenal, dia akan mati, kecuali dia adalah seorang syekh yang tidak dikenal, dan dia akan diberhentikan dan akan kaya jika dia memeriksanya atau menggambarkannya sebagai seorang lelaki tua ….
…Dalam penglihatannya, dia menunjukkan masjid, seperti masjid menunjukkan pasar . Ini mungkin menunjukkan perang di mana orang menang dan rakyat kalah . Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ( Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang menyelamatkan Anda dari hukuman yang menyakitkan ). Dan siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan di dalamnya, dan terbangun dalam jihad, kemudian kemartiran datang kepadanya, tetapi dia adalah wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia mencari pengetahuan, dia akan menghentikan dia atau permintaannya untuk sesuatu selain Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika tidak ada apa-apa. Dia merindukan sholat Jumat di masjid . Dan siapa pun yang melihat pasar penuh dengan orang, atau melihat api di dalamnya, atau jerami dijejalkan di sisinya, keuntungan dan kemunafikan akan datang kepada keluarganya . Jika orang pasar melihat mengantuk, atau mereka melihat toko tutup, atau mereka melihat laba-laba menenun di atasnya, maka mereka tertekan . Beberapa dari mereka berkata : Pasar adalah dunia, dan siapa pun yang melihatnya luas akan mencapai dunia yang luas . Dan dikatakan : Pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena apa yang berkumpul publik di dalamnya . Adapun siapa pun yang tinggal di pasar, itu adalah panduan yang bagus untuknya . Jika pasar lesu, itu menandakan pengangguran . Dan pasar dalam mimpi menunjukkan manfaat, mata pencaharian, dan pakaian baru . Mungkin pasar menunjukkan kebohongan, amoralitas, kekhawatiran dan kesusahan . Pasar menunjukkan setiap tempat utama, seperti masjid dan gereja, dan laut yang mengumpulkan ikan untuk makan satu sama lain . Pasar menunjukkan kepada orang-orang abstraksi untuk jatuh ke dalam larangan atau kecenderungan terhadap dunia, dan ini mungkin bukti kerendahan hati . Dan jika di pasar dia menyebut Tuhan, meninggikan suaranya, menunjukkan bahwa dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Dan setiap pasar memiliki interpretasi : Adapun pasar buku, melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pertobatan . Pasar apoteker adalah obat bagi orang sakit . Dan pasar wewangian adalah kabar baik, suami dan anak-anak . Pasar manis adalah bukti iman dan Islam . Dan pasar benih, membesarkan dan memperbarui suami, posisi, mata pencaharian, dan penutup untuk urusan . Dan pasar perhiasan menunjukkan pernikahan, perhiasan, dan pasangan . Dan pasar perhiasan seperti lingkaran ingatan dan pelajaran pengetahuan . Pasar kasir menunjukkan pengetahuan tentang sistem dan prosa, kekayaan setelah kemiskinan, dan juga menunjukkan tempat tinggal penghakiman . Dan pasar tembaga menandakan kebahagiaan, penderitaan, kepala pecah-pecah, pernikahan dengan selibat, kegembiraan dan kesenangan . Dan pasar senjata menunjukkan perang dan kemenangan atas musuh . Dan pasar budak, kemuliaan dan kebaikan, atau pengetahuan tentang berita aneh, dan mungkin menunjukkan pasar hewan . Dan pasar wol dan serat menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan pasar kapas menunjukkan pertumbuhan dan kelangsungan hidup, dan munculnya kebenaran dari kepalsuan . Dan pasar untuk Abazir adalah keturunannya, keuntungan dan keuntungan dari budidaya . Dan pasar sayur menunjukkan penderitaan dan kesusahan untuk hidup . Pasar ikan adalah mata pencaharian, manfaat, dan pertemuan dengan keluarga dan kerabat . Dan pasar daging menunjukkan tempat perang karena darah yang tertumpah di dalamnya . Dan pasar minyak, ghee, dan madu menunjukkan munculnya keinginan dan penyembuhan penyakit . Kekhawatiran pasar tukang daging dan Ancad . Perjalanan pasar pelana di darat . Dan pasar buah adalah perbuatan baik, sains dan anak-anak . Pasar real estat adalah pelestarian uang dan rahasia . Pasar gandum adalah kemakmuran dan keamanan dari rasa takut . Dan kemunafikan pasar kayu, diskriminasi dan pertemuan . Dan pasar besi adalah kejahatan, kesusahan, diskon, kemalangan, dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan rezeki dan keuntungan . Dan pasar sutra adalah kemuliaan, uang dan pekerjaan yang baik . Dan pasar lilin adalah pertobatan bagi orang berdosa dan pedoman bagi yang terhilang . Dan pasar batu apung adalah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan pasar hewan, budak, atau budak . Dan pasar untuk tenda bepergian dan mungkin menunjukkan pasar kain kafan untuk orang mati . Dan pasar kekhawatiran haji dan nenek moyang dan penyakit, dan mungkin menunjukkan saksi pasar . Dan pasar timah menunjukkan penyakit dengan keterbatasan . Dan pasar dana menandakan konservasi, pemahaman dan kesadaran . Dan pasar memasak menandakan kesembuhan dari penyakit dan memenuhi kebutuhan . Dan pasar botol menunjukkan kemunafikan dan gosip . Pasar kertas adalah bukti kemenangan bagi yang tertindas dan balas dendam terhadap penindas ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa istrinya telah memberinya suami atau wanita lain, maka dia meninggalkannya atau bertengkar dengannya ….
…Pagar : Fssor kota D ke kedaulatan dan Oalleha, dan tidak diketahui itu, Fidel pada Islam dan sains dan Alquran dan uang dan keamanan dan kesalehan dan doa, dan semua yang menghalangi dia dari musuh lain dan semua dinding ilmu, atau a istri atau suami atau perisai atau guru atau ayah atau ke arah mereka . Barangsiapa melihat tembok kota dalam reruntuhan, penguasanya akan mati atau dia diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia melihatnya berjalan seperti binatang berjalan, maka dia melakukan perjalanan di Sultanah ke daerah di mana dia berjalan dalam mimpi . Adapun orang yang membangun tembok di atas dirinya sendiri, rumahnya, atau kotanya, lihat situasinya, dan jika dia adalah seorang penguasa yang melindungi dari musuhnya dan menangkal yang terburuk dari rakyatnya, dan jika dia adalah seorang sarjana yang Mengklasifikasikan dalam pengetahuannya apa yang dia miliki tanpa kesalahan bagi orang lain, dan jika dia adalah seorang budak pertapa, dia melindungi orang-orang dengan permohonannya dan melarikan diri dari hasutan olehnya. Dan jika dia miskin, maka dia tidak boleh melakukan apapun tanpa dia atau menikahi seorang istri, jika dia lajang, dia akan melindunginya dan menangkal godaan Iblis atas namanya . Dan jika dia melihat tembok yang tidak diketahui dan dia memiliki alur dari sana sampai pencuri atau singa memasuki Madinah, maka masalah Islam melemah atau ilmu pengetahuan di tempat itu, atau alur dari rukun agama adalah tiang . Jika itu dalam apa yang dia lihat seolah-olah itu miliknya, seolah-olah dia ada di dalam dirinya sendiri, yang masuk ke dalam dirinya dalam agama atau pengetahuannya atau dalam uangnya atau dalam senjatanya jika itu dalam jihad, atau dalam ketidaktaatan seorang ayah, ibu, suami atau tuan, maka dia akan datang kepadanya dari dosa-dosa itu . Al-Qalaa : Kastil-kastil itu dari mereka ke Faraj, dan kastil itu adalah raja dari raja-raja yang mencapai raja-raja dari yang baik ke yang jahat, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah dia memasuki kastil rezeki dan asketisme dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat a benteng dari jauh, dia melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan perintahnya ditinggikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membangun sebuah benteng : Dia akan melindungi pelariannya dari hal-hal yang dilarang, kekayaannya dan dirinya sendiri dari penderitaan dan penghinaan . Jika dia melihat bahwa dia telah merusak bentengnya, rumahnya, atau istananya, maka itu adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di sebuah kastil, kota, atau benteng, dia akan diberkati dengan kebaikan, zikir dan pertapaan dalam agamanya. Jika dia melihat seseorang duduk dengan hormat, maka dia mempersiapkan saudara laki-laki, presiden, atau orang tua untuk melarikan diri bersamanya . Dan dikatakan : Benteng itu adalah benteng pertahanan yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun . Siapa yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian yang dia sebutkan, yang memperkuat vaginanya, dan siapa pun yang melihatnya melekat pada benteng dari dalam atau dari luar, demikian juga kondisinya dalam agamanya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia dibentengi di Benteng Nasr . Berkenaan dengan tanda : barangsiapa melihat itu ada di atas menara atau di dalamnya, maka ia akan mati dan tidak ada kebaikan di dalamnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Di mana pun kamu berada, maut menyusulmu, dan jika kamu berada di menara yang dibangun . ”…
…Menunjukkan dalam mimpi kelegaan keluarganya dari kesusahan mereka, atau kekayaan mereka setelah kemiskinan mereka, dan istri untuk selibat dan suami untuk lajang, dan melihat batu giling di rumah yang tidak membawa mereka ke kebiasaan mereka adalah indikasi keras kepala, penaklukan dan perselisihan, jika menggiling roti, daging atau madu di dalamnya menunjukkan kerusakan keluarganya dan kemunafikan mereka . Menggiling gandum atau barley atau apapun di dalamnya menunjukkan memfasilitasi urusan mereka, menghasilkan mata pencaharian mereka, menyembuhkan penyakit mereka, dan memperbarui mereka yang memenuhi minat mereka . Dan jika batu kilangan besar terlihat di pusat kota atau di masjid dan negara adalah reruntuhan, maka penggilingan adalah reruntuhan, terutama jika itu menggiling api atau batu, jika tidak maka itu adalah sampar, terutama jika yang Anda gerinda adalah jelai busuk, air, lumpur, atau daging tanpa lemak . Beberapa dari mereka berkata : Jika batu kilangan terjadi sebagai perjalanan, jika terjadi tanpa gandum, maka itu adalah kelelahan . Dan jika penggilingan diputar, harga akan naik lebih jauh . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki batu kilangan yang berputar di roda, itu adalah persediaan yang berlimpah bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang melihat batu kilangan berputar tanpa menggiling, itu adalah sebuah perjalanan . Dan jika pabrik berputar tanpa alasan, ini menandakan waktu dekat . Adapun telapak tangan, ada dua pria tidak bermoral yang merupakan pasangan yang tidak siap untuk kebaikan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membalikkan batu kilangan di tangannya dan menggilingnya, maka dia bersandar pada agamanya dan mata pencahariannya di tangannya, dan mendapatkan mata pencaharian dan rezeki sebanyak yang dia dapat dari tepung itu . Penggilingan menunjukkan hal-hal buruk dan hamba yang setia . Dan dikatakan : batu asahan menunjukkan pernikahan dan saudara perempuan . Dan siapa pun yang melihat dengan tangannya batu kilangan akan dipukuli dan dipenjarakan . Dan barangsiapa melihat batu kilangan rusak dan menjadi tawanan, dia akan lolos dari penjara, dan jika dia tertekan, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia dalam bahaya, dia akan bertahan atau mati . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki batu kilangan yang menggiling makanan dengan air mengalir atau tanpa air, maka mata pencahariannya adalah dari kerja orang lain . Jika dia melihat bahwa batu kilangan itu rusak, batu kilangan itu akan mati . Jika dia melihat dia menggiling batu, dia menjadi takut . Dan milly menunjukkan ketakutan . Siapa pun yang membeli batu kilangan akan menikah jika dia selibat, atau suami dari putra atau putrinya . Atau beli pelayan, atau bepergian jika dia seorang musafir . Angin adalah persaingan yang tidak memiliki kelangsungan hidup . Dan dikatakan : patahnya batu kilangan menunjukkan kekosongan pemiliknya dari kekhawatiran, dan dikatakan : kematian pemiliknya, dan untuk batu kilangan kunyit, itu menunjukkan kegembiraan, kesenangan, kebaikan, dan pujian yang baik . Mungkin diindikasikan dengan penyakit empedu . Air dan udara adalah anak-anak muda Sultan atau gerbangnya . Dan mungkin ditunjukkan dengan fasilitasi yang sulit dan arus kapal serta hujan deras . Telapak tangan adalah tanda kenyamanan dan kelegaan, dan itu mungkin menunjukkan gadis jahat, pertengkaran atau budak . Mungkin itu menunjukkan istri, kehidupan dan mata pencaharian, dan jika dia sepenuhnya siap, itu menunjukkan penyelesaian hal-hal dan perjalanan cepat . Dan menunjukkan wanita yang memakan banyak kejahatan ….
…Walnut dalam mimpi menimbun uang . Jika Anda mendengarnya berderak, dia adalah orang yang bertengkar dan keributan . Dan pohon kenari adalah orang yang miskin, sengsara, sengsara dengan uang tidur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas pohon kenari, dia terikat pada seorang pria asing yang besar, dan jika dia turun darinya, tidak ada hubungan antara dia dan pemiliknya dengan dia . Jika dia jatuh darinya dan mati, maka dia terbunuh di depan seorang pria besar atau seorang raja, dan jika pohon itu rusak, orang besar itu binasa . Dia mungkin melihat bahwa dia mati ketika dia jatuh, dan jika dia tidak mati dia selamat, dan jika dia melihat bahwa tangan dan kakinya patah karena itu, maka dia di ambang kehancuran, dan dia mencapai penderitaan yang hebat, kecuali itu dia diselamatkan dari setelah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menebang pohon kenari membunuh orang asing, dan kacang itu adalah buahnya dan uang tidak akan keluar kecuali dengan tenaga dan kelelahan, karena kacang tidak akan dimakan sampai setelah pecah . Dan lemaknya tidak keluar kecuali pada sore hari . Jika dia melihat bahwa dia telah memetik kacang dari hutan, maka dia diberi uang oleh seorang wanita . Jika dikupas, maka ia memberi bekal, dan jika ia makan kulit kacang, ia menjadi bumerang bagi orang miskin, dan jika istrinya memarahinya, ia membakar pakaiannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia bermain dengan kenari, dia akan mendapatkan uang terlarang . Kenari diwakili oleh orang-orang saleh, presiden dan saudara, dan kenari dijelaskan oleh kesehatan tubuh dan lamanya perjalanan, dan jika pencari adalah seorang wanita, maka kacang menunjukkan umur panjang . Kacang menunjukkan suami kebalikan dari surat-suratnya, kacang suami, dan diperbolehkannya hal-hal yang sulit . Dan kacang pecah adalah uang tanpa kelelahan ….
…Pezina dan pezina wanita pekerja, pelacur dalam mimpi itu adalah dunia dan murid – muridnya, murid-muridnya dikenal karena kebenaran, agama dan sains, dan mereka telah menamai Hassan dan orang benar, dan mereka melihat jika mereka tidak setuju dengan pelacur, mereka tidak setuju dengan pengetahuan dunia, dan melukainya sebanyak yang dicapai oleh wanita yang berzina . Dan siapa pun yang melihat seorang pria dengan seorang wanita, pria itu akan mencari minimal dari suami wanita tersebut . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berzina, dia akan menunaikan haji . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia fajar bersama seorang wanita muda, dia akan menaruh uangnya di tempat yang tak terlihat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berzinah, dia akan tunduk pada kejahatan dan godaan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki tempat percabulan dan tidak dapat keluar darinya, maka ia akan segera mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidur dengan istri lain, dan suaminya bersamanya tanpa mengutuknya, maka suami itu melimpahkannya ke urusan rumah tangganya ….
Jarang ada orang yang datang ke Ibn Sirin dan berkata saya melihat seolah-olah saya minum dari sedikit yang memiliki dua kepala asin dan kepala manis. Dia berkata kepada Anda seorang wanita dan dia memiliki seorang saudara perempuan dan Anda mencari saudara perempuannya atas namanya sendiri. Takut kepada Tuhan Yang Maha Esa Dia berkata kamu benar dan saya bersaksi bahwa saya bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa ….
…Dirham menunjukkan dalam mimpi anak laki-laki yang sedang hamil . Dan dikatakan : Ini menunjukkan ingatan dan pujian, dan itu mungkin menunjukkan pukulan yang menyakitkan . Dan beberapa dari mereka melihat bahwa dirham untuk orang yang memukul mereka dalam mimpi akan menjadi seperti jumlah mereka saat bangun . Jika dirham berada dalam bungkusan atau dalam tas atau kantong, maka dia akan menitipkan rahasia yang akan dia simpan untuk pemiliknya . Dirham menunjukkan kata-kata, dan jika itu baik, maka itu adalah pengetahuan, kata-kata yang baik, dan pemenuhan kebutuhan atau doa . Dan jumlah dirham adalah jumlah amalan yang benar . Dan dirham yang luas menunjukkan dunia yang luas . Dan siapa pun yang melihat dirham yang dikencangkan di bagian atas tubuhnya, itu adalah kerajinan yang dia peroleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhutang dirham kepada seseorang, maka dia memiliki sertifikat kebenaran untuknya, dan jika dia memberikannya dengan cara yang rusak, dia menyimpang dari sertifikat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kehilangan satu dirham yang benar, dia menasihati orang yang bodoh dan tidak mendengar darinya karena dia melewatkan ucapan yang benar . Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang bagus . Dirham yang tidak terukir di atasnya menunjukkan kata-kata yang saleh . Dan dirham di mana gambar-gambar itu menunjukkan bid’ah bagi pemilik dan pemiliknya . Dirham yang didiskon adalah litigasi yang tidak kedaluwarsa . Dan visi mengambil dirham lebih baik daripada membayarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sepuluh dirham dan itu menjadi lima, maka uangnya berkurang sampai pada titik itu, dan jika dirham itu lima, maka menjadi sepuluh, uangnya bertambah sampai sejauh itu . Dirham murni adalah kemurnian agama dari sang visioner dan perlakuannya yang baik terhadap setiap orang, dan dirham yang tersebar dalam mimpi adalah kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat satu dirham di tangannya dan itu menjadi satu sen, dia jatuh bangkrut, dan jika dia memiliki satu sen yang dimilikinya, maka itu menjadi dirham yang menghasilkan untung, kebaikan dan nasihat, dan jika dirhamnya kembali setengahnya, maka ia kehilangan setengah dari uang yang dimilikinya, dan juga atau mengembalikan seperempat . Jika dirham menjadi dinar, maka ia mendapat penghasilan, dan jika dirham menjadi emas, maka dirham itu hilang . Dan keberadaan keuntungan dan kesenangan dirham . Dan dirham yang mencolok adalah tipu daya, kebohongan, kehancuran, dan hidup dalam terlarang dan melakukan dosa besar . Dan dikatakan : Barangsiapa diberi dirham kuda akan menangisi, dan jika dia membayar dirham itu kepada seseorang, dia akan menangisi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan satu dirham atau dicuri darinya, maka dia akan mengeluh tentang putranya, atau apa yang dia tidak suka dia menderita darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diambil darinya atau pergi darinya ke suatu cara yang tidak dapat diubah, anaknya meninggal . Dan siapa pun yang mencuri satu dirham dan memberikannya sedekah, dia akan menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Beberapa dari mereka berkata : Dirham dalam penglihatan adalah tanda kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk . Dirham adalah salep yang menyembuhkan luka hati, menangkal kesedihan, dan juga menunjukkan kekhawatiran . Jika itu palsu, itu menunjukkan kecurangan dalam ucapan atau tindakan, kemunafikan dan kemunafikan di tempat kerja . Dirham yang jelas adalah sebuah negara bagian, bola, atau sejumlah uang, dan mengindikasikan pemenjaraan dan pemukulan, atau jual beli, dan itu adalah jaminan dari rasa takut, atau mata pencaharian yang berlimpah . Jika dirham dicampur dengan dinar, itu menunjukkan jawaban atas permohonan, pemenuhan kebutuhan, dan penyembuhan penyakit, dan yang curang adalah kata-kata yang buruk, atau hamba yang tidak memiliki kebaikan, dan mungkin menunjukkan pemenuhan kebutuhan di dengan cara yang kasar ….
…Rambut itu seperti rambut kepala . Dalam mimpi dia adalah uang dan umur panjang, jadi siapa yang melihat rambutnya panjang, hidupnya akan lebih lama . Dan jika dia melihat bahwa rambut sukunya telah keriting, maka dia harus direndahkan, dan jika sebaliknya, maka uang penguasanya akan buyar . Dan dikatakan : Banyak puisi adalah uangnya, dan jika dia miskin, maka itu adalah utangnya . Jika dia memiliki rambut keriting dalam mimpi, itu menandakan kompensasi dengan uang, suami, atau pakaian . Dan siapapun yang melihat rambutnya panjang, itu patut dipuji, terutama di kalangan wanita . Kepang adalah bukti hutang manusia . Menghilangkan kumis dan bulu ketiak adalah bukti penghapusan hutang, pengabdian dan ketaatan pada sunnah . Dan mengepang rambut menunjukkan penguasaan barang dan menghemat uang . Dan siapapun yang melihat rambutnya keluar dari tempatnya, mereka akan memukulnya . Mencukur rambut pada saat haji menunjukkan keamanan . Dan dikatakan : Mencabut rambut menunjukkan pemenuhan agama peramal . Jika prajurit itu melihat rambutnya terlalu panjang, senjatanya akan bertambah . Dan barang siapa yang melihat rambutnya seperti rambut kuda, dia akan ditangkap kalau dia pencuri . Dan barangsiapa melihat rambutnya menjadi seperti bulu babi, dia akan dilanda kesusahan . Banyaknya puisi untuk yang cemas adalah peningkatan perhatiannya, dan banyaknya yang senang, peningkatan kesenangannya . Hitamnya rambut wanita itu menandakan kecintaan suaminya padanya . Jika dia melihat bahwa dia menampakkan rambutnya, suaminya akan pergi darinya . Jika dia melihat bahwa dia masih belum ditemukan, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia tidak akan pernah menikah . Dan panjangnya bulu ketiak adalah bukti kebutuhan dan validitas hutang dan kemurahan hati pemiliknya . Jika ada kutu di dalamnya, itu menandakan banyaknya anak-anak . Dan barangsiapa yang kurang melihat rambut di kepalanya, itu dia . Dan jika dia melihat seseorang mencabut rambutnya, maka itu adalah kemalangan dalam uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengurapi rambutnya dengan minyak, maka ini adalah perhiasannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memudar kepalanya, dia akan melihat beberapa kesalahannya . Dan siapa pun yang melihat puisi bertunas di tempat-tempat di mana puisi tidak tumbuh, agama akan berlimpah karenanya . Jika rambut tumbuh di telapak tangannya, itu keuntungan . Dan mungkin rambut kepala mengacu pada perkebunan, uang, prestise, dan suami untuk wanita lajang, dan istri untuk pria lajang . Menganyam rambutnya menandakan mengumpulkan uang, dan jika kutu dihilangkan dari kepalanya, itu berarti menghilangkan koruptor dari tanahnya . Mungkin rambut yang bagus menunjukkan perbuatan baik, dan jika seorang wanita digulung, dia sakit dan meninggal . Dan pria itu merasakan perhiasan, perlindungan, dan uang abadi . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih dan dia kaya, dia akan kehilangan uangnya . Dan jika wanita itu melihat rambutnya berkilau dan panas, maka dia akan mengeluarkan uang suaminya ….
…Khimar ada di dalam mimpi suami wanita itu . Itu untuk seorang wanita untuk menutupi dan menghiasinya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki jubah hujan di kepalanya, atau dia memiliki pakaian hujan pada dirinya, maka musuh-musuhnya ingin menerbangkannya dengan kesombongan dan kesombongan dari pihak suami . Jika khimar hitam dan lusuh, maka suaminya miskin dan bodoh . Kecelakaan dengan khimar adalah kesialan wanita dalam suaminya, dan jika dia tidak punya suami maka merugikan uang atau malapetaka nilai-nilai saudara atau pamannya . Jika seseorang melihat bahwa dia memakai topeng, maka dia akan menjadi hamba bangsa . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menanggalkan kerudungnya di tengah-tengah sekumpulan orang, dia akan diganggu oleh sesuatu yang menghilangkan kesopanan . Jika dia melihat kerudungnya hilang, suaminya meninggalkannya, dan jika dia kembali padanya, suaminya akan kembali . Khimar adalah agama manusia ….
…Emas adalah benda yang tidak menyenangkan dalam mimpi . Dikatakan : Ini adalah mendung . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan sesuatu dari emas, dia akan menikah dengan orang yang tidak kompeten untuknya . Dan jika dia memukul batangan emas, mereka akan memukulnya sebanyak dia memukul emas, atau Sultan marah dan mendendanya . Jika dia melihat bahwa dia melarutkan emas, dia dikesampingkan dalam masalah kebencian dan jatuh ke dalam lidah orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi sepotong besar emas, dia akan mendapatkan otoritas dan kekuasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menemukan dinar yang sehat, dia akan melihat wajah raja, dan dia akan kembali dengan selamat . Jika dia melihat bahwa dia telah membuang emas, dia akan menderita kejahatan dan kehancuran . Dan barangsiapa melihat bahwa rumahnya dari emas, ia akan terkena api . Dan siapapun yang melihat bahwa tangannya dari emas, dan mereka menjadi tidak bisa bergerak . Dan siapa pun yang melihat bahwa matanya dari emas, pamanku adalah penglihatannya . Siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki kalung emas, perak, manik-manik, atau saripati, dia adalah penjaga negara, dan dia mengambil kepercayaan . Melihat emas menunjukkan kegembiraan dan mata pencaharian, perbuatan baik dan kekhawatiran yang lega, suami dan anak, pengetahuan dan bimbingan . Jika emas dalam mimpi menjadi perak, itu menunjukkan perubahan situasi wanita, uang, anak-anak dan pelayan, dari peningkatan menjadi penurunan, seperti halnya perak, jika menjadi emas dalam mimpi, menunjukkan kondisi baik dari suami, keluarga, atau klan . Mereka yang ditenun dengan emas dan sesajen lainnya kepada Tuhan, semoga Dia dimuliakan, dan bagi mereka yang dilapisi emas, itu menunjukkan tiruan anak-anak dunia ini atau perbuatan orang-orang di akhirat . Emas dan perak murni menunjukkan ketulusan, kemurnian niat dan perjanjian yang benar, dan perputaran emas dan perak melanjutkan mata pencaharian, serta terbentang dari tembaga dan besi ….
…Cermin dalam mimpi adalah fantasi dan kesombongan, dan dikatakan : seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bercermin dan melihat janggut hitamnya sementara dia sebaliknya, maka dia dihormati dengan orang-orang dan meningkatkan statusnya dalam diri mereka dalam masalah urusan duniawinya, bukan agamanya . Dan dikatakan : Cermin adalah wanita pria dan pangkatnya . Dan siapa pun yang melihat di cermin perak, dia pergi . Jika wanita itu rusak, istrinya akan mati . Jika dia melihat ke cermin yang terbungkus, kekhawatirannya akan menghapusnya . Cermin yang berkarat adalah kesialan pria itu, dan jika ada kecurangan di cermin, maka dia menjadi perhatian besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bercermin, maka Tuhan tidak puas dengan dia, dan dia telah membangkang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam rahasia dan keterbukaannya . Cermin emas adalah kekuatan dalam agama dan dispensasi setelah kemiskinan, dan suksesi demi kejayaan . Jika pasien bercermin, ini menandakan kematiannya . Cermin menunjukkan perjalanan dan kehamilan dari sudut pandang cermin, jadi jika yang terlihat di cermin adalah seorang wanita, dia mungkin datang dengan seorang wanita, dan jika perspektifnya adalah seorang pria, dia mungkin memiliki seorang anak laki-laki . Jika pria melihat di cermin bentuk yang berbeda dari penampilannya, dia akan terpukul dalam uang atau pikirannya, dan jika dia menemukan dirinya seorang wanita, dia punya anak perempuan dan menikah atau membeli seorang budak perempuan . Jika seorang narapidana melihat wajahnya di cermin, Anda akan dibebaskan dari penjaranya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi cermin, dia akan menerima apa yang dia benci di hadapan orang-orang ….
…Cengkeraman : bagi laki-laki pencekik, dan perempuan memiliki perhiasan dan anak laki-laki dari suami yang kuat, dan jika dari nol, maka dari suami non-mahram, dan jika dari manik-manik, maka dari seorang suami yang keji, dan jika dirinci esensi, mutiara dan peridot, maka dia menikahi seorang suami kurus dan melahirkan dua anak perempuan darinya dan menemukannya di dalam dirinya ….
…Para istri Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, visi mereka dalam mimpi menunjukkan ibu, serta kebaikan, berkah dan anak-anak, yang sebagian besar adalah putri . Mungkin penglihatan mereka menunjukkan Al-Anad dan Al-Right karena menunjukkan atau menyembunyikan rahasia, dan fitnah . Jika wanita itu melihat Aisha, semoga Tuhan senang dengannya dalam mimpi, dia mencapai status tinggi, ketenaran yang baik, dan disukai oleh ayah dan suami, dan jika Hafsa melihatnya, semoga Tuhan senang dengannya, penglihatannya menunjukkan kebohongan, dan jika dia melihat Khadijah, semoga Tuhan senang dengannya, dia menunjukkan kebahagiaan dan keturunan yang benar, dan visi Fatima menunjukkan putri Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, adalah kehilangan suami dan ayah dan ibu. Adapun melihat Hassan dan Hussein, semoga Tuhan senang dengan mereka, itu menunjukkan hasutan dan pencapaian kesaksian, dan itu mungkin menunjukkan banyaknya suami dan anak, perjalanan dan imigrasi, dan bahwa peramal meninggal sebagai martir . Dan siapa pun yang melihat salah satu pria dari istri Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia lajang, dia akan menikahi wanita yang saleh . Jika wanita itu melihat salah satu dari mereka, penglihatannya menunjukkan Baal Saleh, itu sudah cukup baginya ….
…Melihat pernikahan . Mengenai pernikahan, siapapun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan memiliki seorang istri, dia akan memiliki otoritas dan sebaik kecantikan wanita tersebut jika dia menginspeksi atau mengenalnya, dan jika dia tidak mengenalnya dan tidak memeriksanya atau dinamai kepadanya sementara dia tidak dikenal, ini menunjukkan kematiannya atau kematian seseorang di tangannya, serta jika dia melihat seorang pengantin pria dan tidak melihat istrinya atau Dia mengenalnya dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi istri dari istrinya. syekh atau saudara laki-lakinya, maka dia akan melakukan banyak kebaikan, dan demikian pula wanita akan melihat pernikahannya seperti ini. Jika dia tidak masuk atau menipunya, dan jika dia menang dalam hal itu, itu tidak tetap, dan beberapa dari mereka berkata melihat pernikahan menunjukkan kekayaan dan penderitaan dengan kekayaan dan siapa pun yang melihat bahwa seorang wanita menikahi suami lain, itu ada di tiga cara jika dia hamil dan melahirkan seorang anak perempuan atau Dia sedang berusaha untuk menikahinya atau berada di antara dia dan suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan menipunya, itu menunjukkan kehormatan dan perolehan harta benda bahwa dia tidak memiliki, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia menikah menuju seorang suami sementara dia dihias dan apa yang dia capai, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dan kesenangan baginya sebanyak perhiasan untuk suaminya dan tipuannya. . Ini menunjukkan manfaat dan kesenangan baginya b . Luasnya dandanan dan siapa pun yang melihat bahwa ia menikahi sesuatu dari binatang menunjukkan bahwa dia menikahi seorang wanita yang berhubungan dengan binatang itu…
…Jembatan Pejalan Kaki Jika Anda bermimpi menyeberangi jembatan penyeberangan di atas aliran air jernih, maka ini berarti pekerjaan yang menyenangkan dan keuntungan . Jika airnya kental dan berlumpur maka ini berarti kehilangan dan ketidaknyamanan sementara . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti suami yang suka bertengkar atau suami dengan suasana hati yang menyenangkan dan kebiasaan yang teratur, tergantung apakah airnya keruh atau jernih . Adapun jatuh dari jembatan penyeberangan di air jernih, ini berarti janda jangka pendek yang berakhir dengan pernikahan yang baik . Jika airnya tidak jernih, berarti sudah ada tanda-tanda ….
…Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan penguasa kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Dan visi poplar dan anak-anak dari idiosinkratik berdiri dalam keterjagaan dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka adalah indikasi dari perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini , seperti perumahan, kelimpahan, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Anggur adalah bukti kemabukan karena cinta Tuhan Yang Maha Esa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan tuan kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Visi poplar dan anak-anak dari idiosyncratic berdiri terjaga dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka menunjukkan perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini, seperti perumahan, kesenangan hidup, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Dan visi Radwan, saw, penjaga surga, menunjukkan kebaikan bendahara raja dan utusannya untuk memenuhi janji, memenuhi kebutuhan, dan menjawab permohonan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah masuk surga dan tidak memakan buah atau minumannya dari sungai, maka ia tidak akan mendapat manfaat dari apa yang diperolehnya dari ilmu . Siapapun yang melihat bahwa dia diusir dari Surga, dia tidak memiliki kisah tentang Adam, saw . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di surga, ini menunjukkan mata pencaharian dan statusnya yang tinggi, dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang ketakutan dan melihat bahwa dia telah masuk Surga merasa diyakinkan, dan jika dia khawatir, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia lajang dia menikah ….
…Gelang kaki ada dalam mimpi seorang putra . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia memiliki emas di dalamnya, maka dia jatuh sakit, atau dia memiliki kesalahan dalam agamanya, dan jika gelang itu ada pada wanita itu, maka dia aman dari ketakutan, dan jika dia tanpa suami dia menikahi seorang suami yang murah hati dan murah hati, dia akan melihat yang baik darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki gelang kaki dari emas atau perak, ia akan dipukul olehnya, berduka, dipenjara, atau ditahan . Dan dikatakan : kedua pria itu memiliki rantai . Tidak ada perhiasan yang cocok untuk pria dalam mimpi, kecuali kalung, kalung, cincin, dan anting-anting . Dan apa yang dilihat seorang wanita pada gelang kakinya tentang kebaikan atau kerusakan, penafsirannya ada pada suaminya, dan jika dia tidak memiliki suami, maka dandanannya di antara orang-orang adalah keindahan gelang kaki dan penampilan mereka . Dan gelang kaki dalam mimpi adalah ketinggian, luas, kemuliaan, dan keindahan ….
…Lampu dalam mimpi adalah seorang anak atau suami jika kebingungan, dan jika itu adalah orang kolektif tanpa celah di dalamnya, maka itu adalah istri atau suami tanpa anak di antara mereka . Lampu menunjukkan pengetahuan, pertobatan bagi orang berdosa, dan bimbingan bagi orang kafir . Mungkin lampu itu tanda penglihatan atau penunjuk jalan bagi karavan, karena mereka dibimbing oleh mereka dalam kegelapan . Dan lentera melahirkannya dengan kemegahan dan kemegahan, dan menyebutkan reputasi dan manfaatnya . Dan dikatakan : Lampu di masjid adalah ulama yang kaya, taqwa dan bacaan . Dan siapapun yang melihat lampu masjid padam, ilmuwan masjid itu meninggal . Dan pelitanya adalah seorang wanita, dan sumbu itu adalah anak-anak . Ubur-ubur melintasi bintang-bintang . Dan memecahkan dan memadamkan lampu, kematian pasien . Dan jika seseorang mengambil bintang dari langit, dia akan mengambil lampu dari masjid ….
…Pintu : Pintu yang terbuka adalah pintu penghidupan, dan pintu rumah adalah nilai-nilainya, sehingga yang terjadi di dalamnya adalah nilai-nilai rumah . Jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena dia memasuki orang-orang yang malu, dan dia akan memasuki rumah itu untuk mengkhianati istrinya . Makna pintu rumah jatuh pada wanita, dan jika mereka baru mereka perawan, dan jika mereka bebas dari penutup, maka mereka perawan . Dan jika dia melihat pintu sebuah rumah roboh, robek, terbakar, atau rusak, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai rumah itu . Jika pintu rumahnya besar atau melebar dan kuat, maka itu adalah nilai yang baik, dan jika dia melihat bahwa dia meminta pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, maka dia bingung. masalah duniawi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui sebuah gerbang, dan jika dia bertengkar, maka dia menang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Masuklah ke pintu atas mereka, dan jika kamu memasukinya, kamu akan menang .” Jika dia melihat pintu yang telah dibuka dari tempat yang dikenal atau tidak diketahui, maka pintu dunia ini terbuka untuknya kecuali dia melebihi takdirnya, dan jika dia melampaui itu, maka dia mengganggu rumah itu dan menghancurkannya . Jika gerbangnya menuju ke jalan, maka apa yang didapat dari dunia ini pergi ke orang asing dan orang biasa . Dan jika dibuka untuk sebuah rumah di dalam rumah, maka itu diberikan kepada orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang di atasnya tanpa izin dalam suatu bencana, dan mungkin runtuhnya pintu rumah dari lokasinya adalah kematian. pemilik rumah atas ciptaannya dan perubahan orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari gerbang sempit ke gerbang lebar, maka dia keluar dari gerbang sempit ke lebar, dan mereka yang berada di dalam vagina . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya memiliki dua pintu, maka istrinya rusak, dan jika dia melihat dua cincin di buburnya, maka dia berhutang pada dirinya sendiri, dan jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk menjadi bid’ah . Dan tersumbatnya pintu rumah merupakan kesialan besar bagi penghuni rumah . Ambang pintu : seorang wanita : Diriwayatkan bahwa Ibrahim al-Khalil, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada putranya, wanita Ismael : Katakan padanya bahwa dia bukan ambang pintu Anda, dan dia mengatakan kepadanya bahwa, jadi dia menceraikannya, dan dikatakan bahwa ambang pintu adalah negara, dan kain kafan adalah wanita, dan pilar adalah kepala rumah dan nilai-nilainya, jadi dia mencabutnya untuk nilai-nilai rumah setelah kemuliaan. dan ketidakhadirannya Dari pandangan kematian nilai-nilai, sama seperti penghapusan dosa perempuan menceraikan . Diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dalam mimpi ambang atas pintu saya jatuh di bagian bawah, dan saya melihat dua pintu jatuh, dan satu jatuh di luar rumah dan yang lainnya di dalam rumah . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki suami dan anak yang tidak hadir? Dia menjawab ya . Dia berkata: Adapun jatuhnya kusen atas, suamimu akan datang dengan cepat, dan untuk penutup yang jatuh di luar, putramu menikahi seorang wanita asing . Segera, sampai suami dan putranya mengadakan pertemuan yang aneh ….
…Para istri Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penglihatan mereka dalam mimpi menunjukkan ibu, dan menunjukkan kebaikan, berkah dan putri. Mungkin penglihatan mereka menunjukkan kontradiksi, dan di sebelah kanan karena menunjukkan atau menyembunyikan rahasia . Jika seorang wanita melihat Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, dalam mimpi, dia akan mencapai status tinggi, ketenaran yang baik, dan disukai oleh ayah dan suami . Jika dia melihat Hafsa, semoga Tuhan senang dengannya, penglihatannya menunjukkan kebohongan . Jika dia melihat Khadijah, semoga Tuhan senang dengannya, dia menunjukkan kebahagiaan dan keturunan yang benar . Visi Fatima, semoga Tuhan meridhoi dia, putri Rasulullah, menunjukkan kehilangan suami, ayah dan ibu . Adapun penglihatan Al-Hassan dan Al-Hussein, semoga Tuhan senang dengan mereka, itu menunjukkan hasutan dan pencapaian kesaksian, dan mungkin menunjukkan perjalanan dan imigrasi, dan bahwa peramal meninggal sebagai martir . Dan siapa pun yang melihat di antara pria ada istri Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan selibat, dia akan menikahi wanita yang saleh . Demikian juga, jika wanita itu melihat salah satu dari mereka, penglihatannya menunjukkan Baal Saleh, yang cukup untuknya ….
…Peniruan: Peniruan manusia terhadap hewan atau burung adalah bukti ucapan lembut dan menarik hati untuk rekonsiliasi antar manusia . Simulasi dengan tangan dan jari dalam mimpi adalah bukti bisikan dan sentuhan . Dan meniru Sudan dan wanita adalah bukti bahwa dia menjadi penerjemah atau banyak obrolan, dan ini mungkin menunjukkan kecurangan dalam industri atau pujian orang ….
…Seekor beruang kutub dalam mimpi meramalkan kecurangan dan penipuan, karena Anda akan membawa sial dengan Anda dalam beberapa masalah . Musuh terberat Anda akan memakai topeng persahabatan dan saingan akan mencoba mengintimidasi Anda dan memanfaatkan keadaan Anda . Jika kamu melihat kulit beruang kutub, ini menandakan bahwa kamu telah berhasil mengatasi semua rintangan dan rintangan ….
…Jika anda melihat seseorang berbicara dari perutnya dalam mimpi, ini berarti anda akan menderita kerugian karena penipuan dan penipuan . Jika Anda berpikir bahwa Anda berbicara dari perut Anda, Anda tidak akan bisa jujur dengan orang yang Anda percayai . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mendengar suara-suara yang berbicara dari perut, maka dia akan menjadi korban dari kecurangan dan penipuan dalam bisnis dan proyek yang dia lakukan ….