…Hadiah ulang tahun Menerima kejutan yang membahagiakan berarti banyak pencapaian penting . Orang yang bekerja akan maju dalam bisnisnya . Memberi hadiah ulang tahun berarti pengiriman kecil jika diberikan di festival atau resepsi ….
Bermimpi tentang kejutan ulang tahun pesta
(81 makna bermimpi tentang kejutan ulang tahun pesta)…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun–tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun–tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun–tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….
…Ulang Tahun Memimpikan hari ulang tahun berarti kemiskinan dan kebohongan bagi kaum muda. Adapun bagi orang tua, itu berarti masalah jangka panjang dan perasaan kesepian ….
…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan barangsiapa melihat pesta dan bukan pesta kebenaran, jika dia termasuk orang yang dihormati dan dihormati, maka posisinya berkurang, dan jika dia tidak terhormat, maka dia akan berdiri dalam mata pencahariannya ….
…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun–tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun–tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….
…Sapi melambangkan sapi dalam mimpi tentang tahun–tahun, jadi sapi hitam atau kuning adalah tahun di mana ada kegembiraan dan kesuburan, dan penyitaan pada sapi adalah intensitas di awal tahun, dan sapi di sisi mereka parah di tengah tahun, dan keajaiban dalam mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan sapi puyuh . Tahun–tahun kesuburan, dan jumlah sapi yang sedikit adalah tahun–tahun yang mandul dan kering . Makan daging sapi dalam mimpi adalah manfaat uang halal di tahun tersebut . Dan dikatakan : Sapi itu tinggi, dan mendapat uang dari seorang wanita cantik . Ini mengenai uang dari seorang wanita cantik ….
…Berapa waktu maksimal visi bisa terpenuhi? Dalam ceramah saya tentang kisah Yusef, saw, ketika ia melihat visinya sebagai anak laki-laki, saya sebutkan bahwa visinya terpenuhi setelah empat puluh tahun, dan saya menyebutkan ada bukti tentang Salman Al-Farsi yang mengatakan : ((Ada Di antara penglihatan Yusef dan ekspresinya selama empat puluh tahun )) dan sebagian besar ungkapan didasarkan pada hadits ini hingga batas penglihatan yang berakhir selama empat puluh tahun, Ibn Hajar berkata : Al-Bayhaqi menyebutkan saksi hadits Salman Al-Farisi, atas otoritas Abdullah bin Shaddad yang berkata : ((Ada antara visi Yusuf dan frase selama empat puluh tahun dan dimana urutan visi berakhir )) Ibn Hajar (12_377) saya berkata : Ini adalah bukti Jelas bahwa waktu paling lama di mana penglihatan mungkin tertunda adalah empat puluh tahun, ini adalah yang paling benar dan ini adalah pepatah terkuat, dan tentang masalah ini ada pepatah lain : Dikatakan : tiga puluh lima tahun, itu Dikatakan : sembilan puluh tahun, dikatakan : dua puluh dua tahun, dan dikatakan : e tahun delapan belas, dan itu dikatakan. : Delapan puluh tiga, dan dikatakan : tujuh puluh tujuh, dan dikatakan : delapan belas tahun, dan yang pertama, empat puluh tahun, adalah yang terkuat, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Pesta impian adalah pesta pertanda baik . Teman akan menunggu untuk melakukan layanan untuk Anda . Jika Anda bermimpi makan dengan banyak tamu dengan pakaian yang menyenangkan dari hidangan mahal, minum anggur dengan harga dan presentasi imajinatif, maka ini memprediksi keuntungan luar biasa dalam semua jenis proyek, dan kebahagiaan di antara teman-teman . Jika Anda melihat pengaruh asimetris, wajah dan disonansi Barat, atau tabel kosong, ini menandakan kesalahpahaman atau frustrasi yang serius . Jika jamuan makan datang, maka ini menunjukkan bahwa kejutan menyenangkan sedang disiapkan untuk Anda . Jika Anda melihat kekacauan atau perilaku buruk dari suatu pesta, ini meramalkan pertengkaran atau kesedihan akibat kelalaian atau penyakit seseorang . Jika Anda datang terlambat ke pesta, ini menunjukkan bahwa urusan yang menjengkelkan akan memenuhi pikiran Anda ….
…Dan siapa pun yang melihat sekelompok orang berkumpul untuk pesta, dan jika pesta itu diketahui, maka itu baik, kemuliaan dan kemegahan, dan jika tidak diketahui, maka itu adalah hal yang dibenci yang terjadi, dan dikatakan bahwa penglihatan tentang Pesta tersebut mencakup sepuluh aspek : kelahiran Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penglihatannya, pernikahan, nifas, sunat, kesehatan penyakit, kedatangan yang tidak hadir, penghiburan orang mati, pemenuhan sumpah dan keramahtamahan Untuk sebuah kelompok ….
…Dan siapa pun yang melihat seseorang yang bercerita tentang suatu masalah selama beberapa tahun, dan jika dia adalah seseorang yang menerima perkataannya saat terjaga, maka masalahnya mungkin spesifik dalam periode yang disebutkan di atas, dan tahun dapat menunjukkan bulan atau Jumat atau hari itu. hari, dan beberapa dari mereka lebih suka bahwa tahun berlalu bulan dari apa yang disebutkan dalam hadits terkenal dan dikatakan oleh periode, dan dia berkata Beberapa dari mereka, Sunnah, digambarkan dalam lima aspek, oleh wanita, dengan sunnah, dengan sapi, dengan monastisisme, dengan kesuburan dan dengan ketertarikan ….
…Tahun Baru Melihat tahun baru dalam mimpi menunjukkan kebaikan, kesuksesan, dan kebahagiaan keluarga . Jika Anda meramalkan tahun baru saat Anda khawatir, ini memprediksi keterlibatan Anda dalam masalah dan krisis ….
Dan siapa pun yang melihat suatu kelompok bergabung dalam pesta itu, dan jika pesta itu diketahui, maka itu baik dan mulia, dan jika tidak diketahui maka itu adalah hal yang tidak menyenangkan yang terjadi.
…Dan barangsiapa melihat bahwa hujan turun di awal tahun atau awal bulan, maka di tahun itu atau di bulan itu, kemakmuran dan berkah, dan jika hujan turun separah banjir, orang-orang itu tempat akan diikuti oleh kesuraman yang besar ….
…Barangsiapa melihat Hari Tahun Baru dan melihat bahwa ada bukti kebaikan, maka tahun itu akan menjadi berkah baginya, dan jika dia menentang itu, dia akan mengampuni dia ….
…Penglihatannya dalam mimpi menunjukkan fitnah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Pertama mereka melihat bahwa mereka dicobai satu atau dua kali setiap tahun, kemudian mereka tidak bertaubat, dan tidak diingat ). Dan jika orang-orang mengalami kekeringan, visi tahun ini menunjukkan peningkatan kebaikan . Lihat juga Sunnah ….
…Balerina Prom Bashir sakit parah jika pesta indah dan penari mengenakan pakaian cerah dan menari mengikuti irama musik yang penuh perasaan . Jika Anda merasa tertekan dan tertekan karena diabaikan orang lain, Anda bisa mengharapkan kematian dalam keluarga segera ….
…Dan barangsiapa melihat pesta yang diyakini para dzimmi, maka di situ ada ketakutan akan musuhnya ….
…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki tombak selama dua tahun, maka ia akan memiliki seorang putra dan menjadi penjaga suatu bangsa, dan jika tombak itu patah, kematian anak itu jika tidak diperbaiki dengan cara tergelincir atau bercabang dua dan lengkungan tombak itu rusak. devolusi dengan berjalan di jalan yang tidak rata dan mematahkan tombak untuk pemegang posisi adalah isolasi dan kehilangan gigi adalah refleksi dalam masalah ….
…Adapun sapi, barangsiapa melihat bahwa ia sedang menunggang seekor lembu atau rajanya dan membawa alatnya padanya, maka ia akan melakukan perbuatan yang berwibawa dan banyak uang dan yang terbaik untuk ditunggangi adalah yang berwarna hitam dan jika itu berwarna kuning atau merah dan tidak ada perahu di atasnya, maka penunggangnya sakit dan tidak ada barang di dalamnya. Jika dia tidak menghapusnya dari posisinya, maka dia akan tidak disukai dan tidak diisolasi. Barangsiapa melihat sekelompok lembu atau sapi yang tidak diketahui kepalanya telah datang atau mengatur atau memasuki tempat mereka atau meninggalkannya, dan jika warnanya nol, maka penyakit inilah yang terjadi di tempat itu, meskipun warnanya berbeda. Tahun–tahun subur seperti puyuh dan mazil, sapi puyuh adalah tahun–tahun kesialan, dan mazil adalah tahun–tahun yang gila. Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki seekor sapi dengan anaknya, ia menikahi seorang wanita yang berkarakter dan beragama, dan siapa pun yang mengira bahwa ia adalah penunggang sapi, istrinya mati dan mewarisinya. Ketangkasannya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging sapi atau minuman dari susunya, maka dia akan menderita peningkatan kekuatan, uang, dan nalurinya dalam hutang, dan jika dia sakit, Tuhan akan menyembuhkannya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan lemak sapi akan subur dan diberkati, dan siapa yang melihat bahwa dia makan ghee sapi, maka itu adalah peningkatan uangnya dan itu lebih baik dari pada lemak domba…
Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kuburan tanpa tambalan, maka dia melakukan perjalanan jauh dan dalam perjalanannya memperoleh kebaikan dan manfaat bagi Yang Mahakuasa dengan mengatakan, ~ Kemudian dia membunuhnya dan menguburkannya, maka jika dia ingin menyebarkannya .~…
Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat hari libur dan orang-orang terbukti dari Madinah, maka penafsirannya adalah dalam enam aspek kemuliaan, kegembiraan, kehormatan, dan pembebasan dari penjara, pertobatan dan pahala .~…
Dan siapapun yang melihatnya pada hari Idul Fitri, maka ia terbebas dari kekhawatiran dan kebahagiaan dan kemudahan akan kembali padanya ….
Konser Jika Anda memimpikan konser dengan tatanan musik yang tinggi, maka ini berarti periode kegembiraan yang menyenangkan, dan itu berarti karya sastra dari penulisnya . Ini meramalkan pengusaha perdagangan yang sukses, dan bagi seorang pria muda ini menunjukkan berkah yang nyata dan hubungan cinta yang tulus . Konser reguler seperti yang meminjam penyanyi balet berarti bahwa teman-teman negatif dan teman-teman nakal yang tidak beriman akan bertemu dengan Anda dan pekerjaan akan menunjukkan penurunan ….
Dan ada perbedaan antara amoralitas dan berkat. Adapun keberkahannya sangat luas, yaitu di ruang kosong, dan jika di dalam rumah beratap disebut danau, dan bisa disebut barakah, dan untuk fesqah itu yang ada. di rumah, kamar mandi dan sejenisnya ….
Ruang sholat Idul Fitri Melihat aula sholat Id dalam mimpi menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, menghilangkan kekhawatiran dan kemakmuran, penyembuhan orang sakit, dan pembebasan dari penjara . Mungkin pembaruan aula doa menunjukkan pertobatan si pelaku kejahatan dan pertobatan orang yang tidak percaya, turunnya hujan, kemenangan atas musuh, pemenuhan sumpah, dan pernikahan bujangan . Mungkin visinya menunjukkan pengangguran dan resesi, dan pandemi unta, sapi dan domba . Ini menunjukkan kecemasan dan penderitaan, kesedihan dan perceraian pasangan, dan perjalanan jauh . Dan mungkin ditunjukkan dengan pengangkatan dan pemecatan para bos, dan keselamatan dari penjara, dan kelegaan dari kelelahan, dan penghapusan hutang dan bahwa orang mati telah menyelesaikan kehidupan dan mata pencahariannya . Dan jika dia berhutang, dia akan ditanya tentang hutangnya dari hutang itu ….
Siapapun yang melihat hari raya Idul Fitri, itu menandakan pergaulannya dengan orang yang berilmu untuk alasan kebaikan dan memperoleh manfaat keagamaan darinya ….
…Pesta topeng Pesta topeng dalam mimpi menunjukkan kesenangan Anda dalam kebodohan, kesenangan, dan pengabaian pekerjaan dan tugas keluarga Anda . Tetapi jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menghadiri pesta topeng, maka ini berarti dia akan tertipu . Jika Anda bermimpi berpartisipasi dalam pesta topeng, ini berarti Anda akan segera menikmati kegembiraan atau kesegaran yang tidak biasa . Ini termasuk pesta topeng di mana topeng digunakan atau di mana Anda melihat bentuk-bentuk disonan dan slapstick di rumah, dan bahwa pekerjaannya tidak meyakinkan dan cinta tidak akan selesai ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berpuasa selama setahun terus menerus, dia harus bertaubat atau menunaikan haji ….
…Sunnah, melihatnya dalam mimpi mungkin menunjukkan kegersangan dan kegersangan, atau kecurigaan dan keraguan tentang agama, atau kesusahan dan ancaman, atau peningkatan pengetahuan . Melihat juling dalam mimpi adalah bukti perubahan kondisi . Dan melihat pandangan umum adalah bukti fitnah, yang dilihat pelihat dalam dirinya atau orang lain . Jika seseorang melihat populasi umum dan orang-orang mengalami kekeringan, ia menunjukkan banyak kebaikan . Sunnah dalam mimpi menunjukkan keselamatan wanita hamil sejak melahirkan . Lihat juga tahunnya ….