…Adapun air mata : dingin adalah kegembiraan, dan yang panas adalah kesedihan, dan siapa pun yang melihat air mata di wajahnya tanpa menangis, ia tertantang dalam silsilahnya, dan perkataan ketaatannya terpenuhi di dalamnya . Jika dia melihat air mata sebagai kurma di matanya, maka dia menabung uang yang diperbolehkan dalam urusan hutang, dan dia tidak mau menunjukkannya. Jika itu mengalir di wajahnya, maka dia akan menyenangkan hatinya dengan membelanjakannya ….
Bermimpi tentang kerusakan air dinding
(87 makna bermimpi tentang kerusakan air dinding)…Jam Dinding Jika anda bermimpi melihat jam dinding, ini berarti bahaya yang datang dari musuh . Jika Anda mendengar jam berdetak, Anda akan menerima berita yang mengganggu . Ini termasuk berita kematian seorang teman ….
…Kerusakan Siapa pun yang melihat bahwa dia telah menghancurkan hal yang baik dalam mimpi, merusak kebaikan yang dia hutangkan, atau melanggar kesaksian atau perjanjian, atau mengikuti doktrin selain doktrinnya sendiri, atau menikahi seorang perawan . Jika perusak itu dibuat seperti perhiasan emas atau perak, kata-kata buruk mungkin telah dikeluarkan darinya kepada seorang pembuat perhiasan . Mungkin kerusakan itu menunjukkan kebencian, karena itu penyebab kehancuran koalisi ….
…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia bersandar di dinding dengan punggung, itu menunjukkan bahwa dia mengandalkan pemilik duri, dan dikatakan bahwa telah ada perjalanan dan perolehan uang ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menancapkan paku ke dinding, maka dia menunjukkan bahwa saudaranya terjebak di suatu daerah atau rumah, karena paku itu dipalu ke temboknya karena tembok dalam tafsirnya adalah seorang laki-laki, dan jika itu roboh di atas tanah, kemudian kakaknya memanggil perempuan karena tanah yang di ( tafsir ) adalah perempuan ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meludahi di dinding menunjukkan bahwa dia menimbun apa yang dia tidak cari untuk menyenangkan Tuhan Yang Maha Kuasa ….
…Dan siapa pun yang melihat mata kami meledak dari dinding, pria, kerabat, dan teman-teman merasa riang ….
Dan barangsiapa melihat bahwa atap rumahnya hancur, maka itulah kematian pemiliknya, dan barangsiapa melihat bahwa atap rumahnya meneteskan air, maka dia menangis di dalamnya bahwa ada orang mati atau sakit di dalamnya, dan siapa pun melihat bahwa atapnya jatuh karena hujan maka dia menjadi miskin dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasang tembok, tembok itu adalah uangnya di dunianya dan jika dia melihat bahwa itu telah jatuh darinya, maka itu adalah kehidupan yang akan berlalu Dan Jika dia melihat bahwa dia terikat padanya, maka kondisinya adalah untuk menghormati garis bujur sebanyak yang dia bisa darinya dalam keterikatannya, dan jika dia melihat bahwa dia mendorong dinding dan melemparkannya keluar, seorang pria jatuh dari tempatnya. mata pencahariannya, dan jika dia melihat bahwa dia telah jatuh dari tembok atau gunung atau apa pun, hal yang dia minta tidak akan terpenuhi.
…Dan barangsiapa melihat Shaterwana di dinding dan membuangnya serta memegangnya di tangannya dan berbicara dari seseorang, itu menandakan bahwa ini adalah perlindungan baginya, terutama jika orang yang dituju sudah meninggal, itu adalah umur panjang bagi para pencari ….
…Dan barangsiapa melihat kerusakan pada penggilingan, atau melihat seseorang telah mencuri batu tersebut, maka pemiliknya memiliki cacat, dan dikatakan bahwa dia sakit ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdoa di tembok dan sejenisnya, maka dia akan tunduk kepada beberapa penguasa ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di tembok, maka perintahnya salah ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menghancurkan tembok dan tembok itu sudah tua, maka itu menandakan bahwa air atau pengetahuan telah terjadi, dan jika itu baru, maka dia akan menderita kesusahan dan kesialan sebanyak dia menghancurkannya dari tembok, Dan jika tembok itu tipis dan lemah, maka itu menunjukkan lemahnya kondisinya di dunia ini dan pengelolaan urusannya ….
Barangsiapa melihat dirinya sedang membangun tembok dari plesteran, maka ini menunjukkan perubahan niatnya dan korupsi agamanya ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali tembok, dia akan mendapatkan uang ….
Dan barangsiapa melihat dirinya berada di atas tembok menara, maka dia akan memperoleh kemenangan dan mencapai suatu tujuan ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang merayu tembok atau menariknya ke atas sesuatu sehingga dia dapat mengetahuinya, maka ini menunjukkan bahwa dia mencari kebenaran dan menghindari penyimpangan, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia memiliki oker atau seseorang memberikannya kepadanya, itu menunjukkan kegembiraan, geli dan kegembiraan ….
Dia berhadapan dengan seorang penguasa dan seorang raja yang menggantikannya dan penguasa dan hukum Islam ….
Barangsiapa melihat bahwa dirinya berdiri di atas tembok atau penghuninya, maka tembok itu sama dengan yang dia dirikan, jika dekat, dalam keadaan baik, sebaliknya tembok itu seukuran tembok dan mampu untuk dapat untuk itu . Dan jika dia jatuh dari tembok itu, dia akan jatuh dari keadaannya, atau dia akan telanjang dengan harapan untuknya, atau pada masalah di mana dia terjebak dalam suatu hubungan ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh dari atap, tembok, pohon, atau gunung atau sejenisnya, maka materi di mana dia berada tidak lengkap baginya dan dia tidak mencapai apa yang dia inginkan dengan menahan diri dari itu dan tidak lengkap baginya apa yang dia harapkan dan tidak mencapai apa yang dia inginkan, dan itu mungkin mengindikasikan kejatuhan seseorang yang memiliki cacat dalam agamanya terkait dengan keterlibatannya dalam dosa, hasutan dan tindakan yang menyesatkan ….
Kesedihan menunjukkan dalam mimpi bubar keluarga dan kematian mereka . Kehancuran kota menunjukkan kematian rajanya, atau penindasannya, sama seperti kematian raja menunjukkan kehancuran kota . Dan siapa pun yang melihat dirinya dalam reruntuhan, dia akan menderita kemunculan yang tidak dapat mereka miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa sebuah kota telah dihancurkan oleh gempa bumi atau apapun, dia akan dihukum mati . Dan barangsiapa melihat desa yang makmur hancur, dan pertaniannya terganggu, maka kesesatan atau kemalangan menimpa pemiliknya, dan jika ia melihatnya penuh kekuasaan, maka itu adalah kebenaran agama rakyatnya . Dan barangsiapa melihat dunia hancur dari pertanian dan tempat tinggal, dan dia melihat dirinya dalam reruntuhan, dengan pakaian dan perahu yang bagus, maka dia adalah dunia yang akan menyesatkannya . Dan barangsiapa melihat tembok rumah dihancurkan oleh semburan, maka itu adalah kematian istrinya . Dan barangsiapa melihat rumahnya jatuh di atasnya, dan ada debu, maka itu campak . Mungkin jatuhnya atap adalah bencana . Dan barangsiapa melihat kehancuran, ia akan kembali ke bangunan yang benar, karena itulah kebaikan dalam agama pemiliknya, dan kembali dari kesalahan ke petunjuk . Dan barangsiapa melihat sesuatu dari rumahnya, istana, atau rumahnya jatuh ke dalam, dan dia tidak ada, maka dia harus membayarnya . Dan jika angin merobohkan sebuah rumah, maka kematian di tempat itu berada di tangan penguasa yang tidak adil . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghancurkan sebuah rumah atau bangunan kuno, maka kejahatan akan menimpanya . Dan barangsiapa melihat bahwa rumahnya telah runtuh terhadapnya, dan beberapa di antaranya telah runtuh, kemudian seseorang meninggal di dalamnya, atau bencana atau kecelakaan yang mengerikan menimpa pemiliknya . Jika seorang wanita melihat bahwa atap rumahnya telah runtuh, maka kematian suaminya . Dan barangsiapa melihat silinder rumahnya pecah atau hancur, maka dia atau sebagian keluarganya yang dicintainya akan mati, begitu juga setiap pecah atau hancurnya rumah atau tembok adalah musibah . Dan jika Sultan melihat bahwa rumahnya telah dihancurkan, itu juga akan menyingkirkannya ….
Dan barangsiapa mengira tungku rusak, maka rusak dan merugikan gubernur ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ketapel itu cacat, maka itu adalah kemenangan bagi pemanah dan kemenangan bagi orang-orang di tempat itu. Adapun batu ketapel diartikan dengan kata agung ….
Bahaya Jika kamu bermimpi bahaya menimpa kamu, ini menandakan bahwa peristiwa yang tidak menguntungkan akan membuat kamu sedih dan marah ….
…Wedge : Siapapun yang melihatnya seolah-olah dia menabrak tembok atau tanah, jika dia lajang, dia akan menikah, dan jika dia memiliki seorang istri yang hamil darinya . Jika dia melihat dirinya di atasnya, dia akan bisa melihat dunia, atau dia akan berjalan di atas gunung . Wedge Prince dikatakan munafik . Jika dia melihat seolah-olah dia menanamnya di dinding, maka dia mencintai pria yang hebat . Jika dia meletakkannya di dinding rumah, dia mencintai seorang wanita . Jika dia menanamnya di dinding yang terbuat dari kayu, dia akan menyukai seorang anak yang munafik . Jika dia melihat seolah-olah orang tua telah memasukkan paku besi di punggungnya, maka dari tubuhnya dia akan memunculkan seorang raja atau rekan seorang raja atau ilmuwan yang akan berasal dari pasak bumi . Jika ia melihat bahwa seorang pemuda telah memasukkan tiang kayu di punggungnya, maka ia dilahirkan dengan seorang anak munafik yang akan menjadi musuhnya . Jika dia melihat seolah-olah dia mencabut pasak, dia hampir mati . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia adalah tiang di dinding, tanah, pohon, silinder, atau apa pun, maka dia membawa tenda dengan seorang pria yang dikaitkan dengan benda di mana pasak itu berada ….
…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….
…Pakaian Al-Baroud ( Al-Yamaniyyah ) , karena menunjukkan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian terbaik itu keren dan membingungkan, dan mereka lebih kuat dalam hermeneutika daripada wol . Dan belang dingin dalam agama lebih baik dari pada di dunia ini . Dan sikap dingin dari Albrism adalah uang terlarang . Kedua makhluk itu adalah pakaian yang tertutup awan, jadi siapapun yang melihat seolah-olah dia mengenakan dua pakaian ciptaan yang memotong satu di atas yang lain, menunjukkan kematiannya . Gaun itu robek begitu saja, lebarnya robek . Dan gaun panjang yang robek adalah bukti vulva, seperti kelangsungan hidup dan pernikahan . Jika seorang wanita melihat bajunya dengan pakaian pendek, dia diikat dan kerudungnya dilanggar . Dan barangsiapa merobek bajunya sendiri, dia bertengkar dengan keluarganya dan membatalkan mata pencahariannya, jika dia memakai baju robek di atas satu sama lain, maka ini adalah kemiskinannya dan kemiskinan anaknya . Jika Anda melihat ciptaan melebihi orang yang tidak beriman, maka itu adalah kondisi buruknya di dunia dan di akhirat . Dan pakaian tambal sulam yang jelek dikatakan menunjukkan kehilangan dan pengangguran . Kotoran ada di pakaian, tubuh, atau rambut . Dan kotoran pada pakaian tanpa lemak menunjukkan kerusakan agama dan banyaknya dosa, dan jika dengan lemak, maka itu adalah kerusakan dunia, membasuhnya dari kotoran adalah pertobatan, mencuci dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, membasuhnya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan membasuhnya dari keperawanan adalah pertobatan dari keuntungan yang melanggar hukum . Dan lepaskan pakaian kotor, hilangkan kekhawatiran, serta bakar . Adapun basah pada pakaian, itu merupakan hambatan untuk bepergian, atau dari perintah mereka ke sana, dan itu tidak selesai sampai pakaian itu mengering . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pakaian baru, dia akan merusak uang ….
…Adapun penenun, adalah persetubuhan orang yang keras kepala dalam pekerjaannya, orang yang mencari atau mendesak dalam pekerjaannya, seperti pengelana, gladiator dengan pedang di atas kuda dan kakinya di penunggang, dan mungkin penenun menunjukkan bangunan di atas dinding, penyusun energi sedang ditangani dari bawahnya di dinding tempat ia dipasang, dan ditimbang dengan timbangannya. Ia menjahitnya, dan memukulnya dengan kapak . Dan mungkin ditunjukkan oleh penenun, pengklasifikasi, dan tukang bajak . Permadani mungkin merujuk pada apa yang dimiliki seseorang dalam hal penyakit, kekhawatiran, perjalanan, perselisihan, membaca atau menulis . Siapa pun yang memotong tenunnya, dia akan menyelesaikan kekhawatirannya, pekerjaannya, perjalanannya, dan apa yang dia perlakukan, jika tidak, dia akan memiliki sisa alat tenunnya yang lengkap, dan dikatakan menenun adalah sebuah perjalanan, dan menenun dikatakan sebagai argumen. ….
…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….
…Masjid : Masjid menunjukkan akhirat karena dicari di dalamnya, seperti tempat pembuangan sampah menunjukkan dunia, dan itu menunjukkan Ka’bah karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan tempat-tempat yang menggabungkan angin, manfaat, pahala dan pertolongan Seperti rumah penguasa, lingkaran dzikir, musim, ribat, medan perang, dan pasar karena itulah pasar untuk akhirat . Kemudian setiap masjid menunjukkan caranya dalam ukuran, ketenaran dan esensinya . Siapa pun yang membangun masjid dalam mimpi, dan jika dia layak atas pengadilan, dia akan mendapatkannya, dan juga jika itu adalah subjek fatwa dan dia dapat menunjukkan di dunia sebuah karya klasifikasi yang berguna, dan di koran untuk a Qur’an dia menulis, dan pada bujangan tentang pernikahan dan pernikahan, dan untuk para siswa uang dan dunia di atas gedung yang dia bangun di mana hasil dan manfaatnya bertahan. Seperti kamar mandi, hotel, toko, oven, kapal, dan sejenisnya, karena pahala saat ini di masjid dengan limpahan keuntungan di dalamnya dalam shalat berjamaah, dan orang-orang datang ke sana dari segala sisi, dan masukkan tanpa izin . Dan siapa pun dalam kebangkitannya mempengaruhi dunia dan uangnya, atau mempengaruhi kehidupan setelah kematian pada urgensinya, peribahasa pemenang kembali ke keuntungan dan manfaat di dunia ini untuknya, atau ke akhirat dan pahala di masa depan yang merupakan tuntutannya. dalam kebangkitannya . Adapun orang yang menghancurkan masjid, dia melawan orang yang membangunnya, dan dia mungkin menyimpulkan kekasaran situasinya oleh orang yang membangunnya di tempatnya atau membuatnya terjadi di tempatnya setelah menghancurkannya, jadi jika dia membangun sebuah toko yang dia sukai dunia untuk akhirat, dan jika dia membangun sebuah bak mandi, hutangnya rusak karena seorang wanita, dan jika dia menggali lubang di tempatnya, dia berdosa. Siapapun yang merupakan penipu yang memaksakan, atau untuk demi kelompok yang memisahkannya dari pengetahuan, kebaikan dan perbuatan, atau demi penguasa yang memecatnya, atau orang saleh yang membunuhnya, atau tempat di mana ia berlibur atau kawin kontrak, ia merusak dan membatalkan dia . Dan jika dia melihat dirinya ditelanjangi pakaian di masjid, dia akan dilucuti dari apa yang pantas baginya dari tanda-tanda masjid, dan jika itu pada hari-hari haji, maka dia akan menunaikan haji, Insya Allah, terutama jika dia memberikan panggilan untuk berdoa, dan jika dia bersalah, dia keluar dari apa yang dia lakukan untuk pertobatan dan ketaatan, dan jika dia berdoa di dalamnya atas dasar pertobatan dan ketaatan. Situasi selain arah dari arah doa dalam menghadapi badai, karena ia dikhususkan untuk mencari dunia dalam pasar pasar dan musim dari musim, di mana ia kehilangan apa yang ia harapkan, dan di jika dia kehilangan semua yang dia beli dan jual, karena kerusakan doanya dan hilangnya tenaga kerjanya . Hal ini mungkin menandakan adanya korupsi dari apa yang termasuk dalam kelalaiannya yang haram dan riba jika dipenuhi olehnya .. Adapun Masjidil Haram menandakan haji bagi orang yang mengingkarinya atau memberi izin, sekalipun itu tidak di hari-hari haji dengan hakikatnya di dalamnya dan bukti-buktinya, karena Ka’bah yang ada di dalamnya haji . Ini mungkin menunjukkan rumah terlarang Sultan yang menginginkannya dari pendapatan siapa dia aman, rumah dunia, masjid Madinah, dan pasar besar urusan besar dan terlarang, seperti pasar pertukaran dan tukang emas karena banyaknya pertanyaan yang diperlukan di dalamnya dan apa yang masuk ke dalam umatnya yang terlarang, kekurangan dan dosa, serta semua yang dilarang oleh apa yang manusia di dalamnya.Penjaga dituntut untuk menghindari melakukan hal-hal yang dilarang, dari pelanggaran terhadap hewan, dan menyebabkan kerusakan ….