…Adapun kafan, barangsiapa melihat bahwa ia telah membuat kain kafan untuk orang mati, maka kafan itu dikeluarkan darinya sebanding dengan kafan dalam kasus orang mati, kebaikan dan pahala dan pahala. Dan jika kafan itu untuk mencari nafkah dan diketahui, maka kafan itu sampai kepada pencari dari masalah dan kelelahan itu, dan jika tidak diketahui maka itu lebih baik. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengambil kafan mati, dan jika dia berasal dari orang-orang yang saleh, maka dia bekerja dengan pengetahuan yang akurat dan aneh, dan mungkin dia memperoleh uang dari sisi terlarang, dan jika itu dari orang-orang korupsi, maka itu menunjukkan kurangnya agamanya dan kebingungannya terhadap orang-orang dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia terbungkus kain kafan seperti orang mati yang dibungkus di kepala dan kakinya.Ini menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak terikat seperti tubuh dari orang mati, itu adalah bukti kerusakan urusannya, dan semakin sedikit kafan itu, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, maka itu lebih jauh, dan siapa pun yang melihat dia memisahkan kafan itu atau memisahkan mereka, maka dia melakukan kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya, ini bukan Mahmoud. Seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, karena dia memperoleh berkah dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan dari orang mati, dia akan mengasihani mereka, dia akan mengikuti jalannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan mati, jika dia Dari orang-orang yang benar maka dia bekerja dengan pengetahuan asing yang akurat dan mungkin dia mendapat uang dari sisi yang terlarang, dan jika dia dari orang-orang yang korup maka itu menunjukkan kurangnya hutang Dan mendistorsi orang-orang dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu dibungkus dengan kain kafan seperti yang dibungkus. Yang mati diikat di kepala dan kakinya, karena itu menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak diikat seperti tubuh orang mati adalah bukti kerusakan masalahnya, dan semakin sedikit Kain kafan adalah, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, itu lebih jauh dan siapa pun yang melihat bahwa dia memisahkan kain kafan atau memisahkannya, maka dia melakukan kebaikan dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya. Ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, itu akan menerima berkah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memetik kain kafan dari orang mati, dia mengasihani mereka….

…Dan barangsiapa melihat bahwa tempat tidurnya dimakan tikus, maka dia akan menafsirkan kerusakan istrinya dengan seseorang yang dikaitkan dalam interpretasi itu dengan tikus itu dan puas dengan kerusakan itu ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Para komentator berkata : Jika pohon menunjukkan karya pemiliknya dan agamanya dan dirinya sendiri, maka kertasnya menunjukkan karakter, kecantikan dan pakaiannya, dan orang-orangnya menurut garis keturunan, saudara dan kepercayaannya . Hatinya menunjukkan rahasianya dan apa yang dia sembunyikan dari perbuatannya, kulitnya menunjukkan penampilannya, kulitnya dan semua yang menghiasi dia dari pekerjaannya, dan airnya menunjukkan iman, kesalehan, kerajaan dan kehidupannya untuk setiap manusia menuju takdirnya, dan mungkin mereka mengaturnya bertentangan dengan pengaturan ini, dan saya menyebutkannya di laut . Barangsiapa melihat dirinya di atas pohon atau kepemilikannya dalam mimpi, atau ini dilihat olehnya, saya melihat kondisinya dan keadaan pohonnya, dan jika dia mati di Rumah Kebenaran, saya melihat karakteristik dari pohon, dan jika pohon itu besar, indah dan baik, maka orang mati di surga dan mungkin itu adalah pohon keberkahan dan kebaikan Dan jika itu adalah pohon jelek dengan duri, hitam dan bau, maka itu disiksa, dan mungkin itu adalah pohon Zaqqum yang menjadi karena ketidakpercayaannya atau karena kerusakan seleranya, dan jika dia melihat kesabaran itu, dia berpindah ke salah satu dari dua hal itu sesuai dengan takdirnya dan luasnya pohonnya. Pencari nikah, atau perempuan bagi seorang suami, yang salah satunya memperoleh suami sesuai dengan kondisi pohon dan penampilannya, jika tidak diketahui, atau pada cetakan tentang sifat, garis keturunan dan hakikatnya jika diketahui, dan jika suami dari mereka masing-masing dalam kehidupan nyata sakit, maka saya melihat saat itu. Pohon yang dia miliki atau lihat dirinya sendiri di atasnya pada saat pergantian waktu, air telah mengalir di dalamnya, jadi pasien adalah kedamaian, kesehatan telah meningkat di tubuhnya dan tanda-tanda kehidupan telah muncul di tubuhnya, dan jika dia Dalam pengelolaannya, maka pasien akan menghadap Tuhan Yang Maha Esa dan dia akan menjadi debu dan kehancuran . Dan jika dia melihatnya di tokonya atau tempat tinggalnya, maka itu adalah indikasi dari pendapatan dan mata pencahariannya, dan jika itu sesuai permintaannya, maka dia diuntungkan . Meski dalam manajemennya, dia kalah dan jatuh miskin . Dan jika dia melihatnya di masjid, itu adalah indikasi agama dan doanya . Jika dalam pengaturan waktu, maka dia tidak taat pada agamanya, dia bukan dari doanya, dan jika itu dalam keinginannya, maka orang itu benar dan rajin, pekerjanya telah menyelesaikan ketaatannya . Adapun orang yang memiliki banyak pohon, ia mengikuti sekelompok wali yang layak untuknya, baik seorang emirat, distrik, fatwa, atau pemimpin mihrab, atau pemimpin dalam persekutuannya, seorang kapten di sebuah kapal, atau toko di pembuat di bawah tangannya, dan ini dan sejenisnya . Adapun siapa pun yang melihat kelompoknya di sebuah rumah, itu laki-laki atau perempuan, atau keduanya bertemu di sana untuk kebaikan atau kejahatan, dan jika dia melihat buahnya di atasnya dan orang memakannya, jika buahnya menunjukkan kebaikan dan penghidupan maka itu adalah pesta dan meja makan itu ada di dalamnya, dan jika buahnya tidak disukai menunjukkan kesedihan, maka itu adalah pemakaman.Mereka makan makanan di dalamnya, dan demikian juga jika ada orang sakit di rumah, dan jika buahnya tidak diketahui, lalu aku melihat, dan jika itu datangnya pohon, makanannya bergembira, dan jika dalam pengelolaannya itu bencana, terutama jika ada petunjuk dalam membangunkan salah satu dari dua hal itu . Adapun barangsiapa melihat pohon yang tumbang, ditebang, dibakar, atau dipatahkan oleh angin kencang, maka dia adalah laki-laki atau perempuan yang akan binasa atau terbunuh, dan kehancuran itu disimpulkan oleh hakikat atau lokasinya dan oleh kewaspadaannya. dari buktinya, dan jika dia ada di rumahnya, penyebabnya adalah pria atau wanita yang sudah meninggal atau dari rumah tangganya Dan kerabat dan saudara laki-lakinya, atau tawanan darah, mujahid, atau musafir, dan jika dia ada di masjid, maka dia adalah pria atau wanita terkenal yang terbunuh atau meninggal dengan kematian yang terkenal . Jika itu adalah pohon palem, maka dia adalah pria dengan maskulinitas tinggi dengan otoritas atau pengetahuan, atau wanita dari raja, atau ibu dari seorang penguasa, dan jika itu adalah pohon zaitun, maka seorang sarjana, seorang pengkhotbah, seorang sementara, penguasa, atau dokter, maka dengan cara ini ia melintasi sisa pohon menurut sejauh mana esensi, manfaat, kerugian, garis keturunan, dan karakter mereka . Dan siapapun yang melihat bahwa ia menanam pohon yang digantung, ia memukul sebuah kehormatan atau berpikir dirinya orang sesuai dengan esensinya, karena orang mengatakan : Jadi, jika ia menanamnya, jika ia berhasil . Demikian juga, jika dia menabur benih, lalu dia menggantung atau tidak, maka itulah mereka, dan menanam kebun anggur itu akan mendapat kehormatan, dan dikatakan bahwa seseorang yang melihat di musim dingin pohon anggur atau pohon yang hamil dianggap perempuan atau seorang pria yang uangnya telah habis, atau dia mengira mereka kaya ….

…Musa, saw, siapa pun yang melihatnya dalam mimpi, karena Tuhan Yang Mahakuasa binasa di tangan-Nya yang perkasa, dan akan memperoleh kemuliaan dan kemenangan dari kejauhan . Dan penglihatan tentang Musa, saw, menunjukkan kekuatan mereka yang memiliki kebenaran dan penindasan dari pemilik kepalsuan, bahkan jika ada raja yang perkasa atau pemimpin sesat yang dihancurkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa . Siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambar Musa, saw, jika dia adalah seorang penguasa dan memiliki musuh yang akan menang atas musuhnya . Dan jika dia melihatnya sebagai tahanan, dia menunjukkan kelangsungan hidupnya, dan penglihatannya menunjukkan kehancuran yang perkasa . Dan siapa pun yang melihatnya dan berada dalam perang kemenangan, dan jika dia berada dalam perjalanan laut, dia akan melarikan diri dari laut dan diberi hormat, dan melihat Musa, saw, menunjukkan penderitaan masa kanak-kanak, pembagian orang tua dan kerabat, kohabitasi raja-raja dan orang-orang perkasa, perkawinan antar orang-orang benar, dan melihat dari mereka keajaiban hal-hal karena dia adalah pemilik sayuran, saw dan dia menyaksikan pelanggaran Kapal membunuh anak itu dan membangun sebuah dinding . Visinya menunjukkan perjalanan di laut, dan konsekuensinya adalah keamanan dan keuntungan . Dan siapa pun yang melihat Musa, saw, di antara para ahli abstraksi, ini menunjukkan peningkatan interiornya dalam terang, promosi, dan derajat . Dan barangsiapa melihat tongkat Musa di tangannya, dia akan mendapatkan rumahnya yang besar dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Jika dia disihir, keajaibannya adalah pahlawan . Mungkin penampakan tongkat Musa menunjukkan kemenangan orang-orang percaya dan kehancuran orang-orang yang tidak percaya ….

…Jaber al-Maghribi berkata, ~Penglihatan dinding menunjukkan seseorang yang sama hebatnya dengan dirinya .~…

…Gelang Jika seorang pria melihat gelang di tangannya, berarti gelang itu ketat . Jika gelangnya dari emas atau perak, maka dia adalah pria yang cocok untuk melakukan perbuatan baik . Dan barangsiapa melihat gelang emas di tangannya, tangannya akan dihargai . Dan jika seorang malaikat melihat dinding tangan kawanannya, maka dia baik kepada mereka, dan menyesuaikan dalam perlakuan mereka, dan mereka akan menerima keuntungan dan berkat . Jika tangan sultan ditutup, itu dibuka di tangannya dengan menyebutkan surat wasiat . Gelang itu akan melahirkan seorang laki-laki, atau pembantu . Gelang untuk wanita adalah berkah dan kesenangan . Dan barangsiapa melihat gelang perak, uangnya akan bertambah . Gelang itu untuk pria yang memakainya, dan merupakan hiasan untuk wanita . Jika gelang itu ada di orang mati, maka mereka ada di surga . Gelang itu adalah istri seorang bujangan . Dan dikatakan : Gelang perak adalah agama dan kesalehan bagi mereka yang memakainya dalam mimpi, karena mereka termasuk di antara permata penghuni surga . Dan jika gelangnya dari tulang atau gading, maka ini mungkin menunjukkan budak perempuan dan laki-laki merdeka . Dan gelang itu mungkin menunjukkan kesedihan dan keputusasaan . Dan gelang itu mungkin menunjukkan apa yang sedang terjadi di negara itu atau memasuki atau meninggalkannya ….

…** Wahyu Mobile dari Abu Amir ibn Anas dari paman dari pihak ayah Ansar berkata : perawatan Nabi saw bagaimana orang mengumpulkan mereka dan diberitahu : fokus spanduk untuk kehadiran doa. Jika mereka melihat izin satu sama lain tidak suka, dia berkata : dia ingat Alguena-nya – berarti Alhbor – Shaboor orang Yahudi tidak suka itu dan dia berkata : ( Dia dari perintah orang Yahudi. ) Dia berkata, jadi dia menyebutkan untuk dia bel, dan dia berkata (Itu dari perintah orang Kristen ) . Kemudian Abdullah bin Zayd pergi ketika dia tertarik pada mereka, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya melihat azan dalam tidurnya. Dia berkata : Jadi besok Rasulullah berdoa Tuhan besertanya dan dia mengatakan kepadanya, dan dia berkata : Wahai Rasulullah, aku adalah orang yang tertidur dan terjaga, ketika dia datang kepadaku, dan dia menunjukkan padaku panggilan untuk doa. Dia berkata : Umar ibn al-Khattab telah melihatnya sebelumnya, jadi dia menyimpannya selama dua puluh hari. Kemudian dia berkata kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, kemudian dia berkata kepadanya : ( Apa yang mencegahmu untuk memberitahuku ) Dia berkata : Abed mendahului aku Tuhan bin Zaid, kamu malu, jadi Rasulullah, damai dan berkat Tuhan besertanya, berkata : ( Yabal, berdiri dan lihat apa yang diperintahkan Abdullah bin Zaid untuk Anda lakukan ) Dia berkata : Kemudian Bilal memberi izin . Dan atas otoritas Abd al-Rahman bin Abi Laila, dia berkata : Para sahabat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, memberitahu kami bahwa Abdullah bin Zaid al-Ansari datang kepada Nabi, semoga doa Tuhan dan saw, dan berkata : Ya Rasulullah, saya melihat dalam mimpi seolah-olah seorang pria bangkit dan melawan dia dua hijau di punggungan dinding, jadi dia membuat telinga membungkuk dan duduk. Kada . Dia berkata, kemudian Bilal mendengar itu, jadi dia bangkit dan memanggil telinga kedua, dan dia berdiri dengan dua dan duduk dua kaki ….

…Dan barangsiapa melihat dirinya digantung di dinding, itu menandakan matinya kondisi dan mata pencahariannya ….

…Cat dioleskan pada wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang mengecat dinding atau langit-langit atau sesuatu dari barang-barang duniawi, maka dia akan menjadi sombong olehnya dan memperoleh tipuan dan menjadi rusak dalam agamanya dan menduduki orang-orang dengan kepalsuan dan pengabaian. agama dan petunjuk, terutama jika itu adalah patung-patung Yang Mahakuasa yang mengatakan Apa patung-patung ini yang membuatmu berdedikasi .)…

…Alis adalah hiasan mata . Dan alis bagi seorang pria adalah kebaikan, keindahan, perintah dan rasa hormat dalam agamanya, kejujuran dan perawakannya, dan penafsiran alis didasarkan pada apa yang dilihat dari kebaikan atau kerusakan . Dan jika alis tebal dengan rambut, maka itu adalah dua pilar, agar wanita menghitamkan alisnya untuk hiasan . Alis adalah orang tua, dua anak laki-laki, dua pasangan, dua istri, atau dua wakil presiden, dan jika seseorang melihat alisnya disatukan, ini menunjukkan keintiman dan cinta dan sebaliknya . Rambutnya yang hitam dan lebat adalah bukti dari kondisi baik orang-orang yang memproklamirkannya . Dan turunnya mereka ke mata adalah bukti perubahan kondisi orang yang merujuk padanya, seperti anak laki-laki, pasangan, istri, atau teman . Mungkin ini menunjukkan umur panjang sehingga dia akan melihat dirinya seperti itu . Dan alis menunjukkan tingkatan dalam agama . Dan mungkin alis menunjukkan pelestarian yang ditunjukkan oleh mata, seperti gubernur, wali, dan suami . Itu adalah busur panah yang terlihat dari mata yang indah ….

…Dan Jaafar al-Sadiq mengatakan, visi mengeluarkan darah diartikan dalam empat aspek: pembukaan, paku, perselisihan, dan persekutuan, dan jika pembocornya disembunyikan, maka haknya terpuji, dan jika dia sebaliknya, dia patut dicela dan beberapa dari mereka mengungkapkan kebencian terhadap proses mengeluarkan darah karena kerusakan yang dikandungnya di beliung ….

…Dan jika dia melihat tangannya gagal mencapai apa yang dia inginkan dari bekerja dengannya dan penindasan atau layu, maka penafsirannya di tangan yang sama dan kemampuan tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dia dikecewakan oleh mereka yang meminta bantuannya . Dan jika dia melihat di tangannya kebajikan kekuatan dan relaksasi dalam penindasan, maka interpretasinya ada di tangannya dan kemampuannya untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan bantuan dari mereka yang mencari bantuan darinya, dan ada aspek lain di dalamnya. , bahwa panjang, pendek, kekuatan dan kelemahannya adalah hasil dari pemiliknya, kepada siapa tangan itu menjadi, dan tangan yang baik. Menurutnya, seperti perkataan Abu Bakar dan Saeed bin Al-Musayyib, mereka menggunakan frase ~visi~ dengan nama dan artinya, dan mengandalkan visi itu . Jika dia melihat tangannya melemah, terbuka, mengering, atau anginnya bau : tidak termasuk mangsa lainnya, maka ini adalah kerusakan pekerjaan pemiliknya, menjadi apa, atau dia membiarkan penyelesaiannya bersamanya. , atau kelemahan kekuatannya atas dirinya . Jika dia melihat bahwa tangannya telah membalikkan tangan seorang nabi dari antara para nabi atau beberapa orang benar, maka lihat bagaimana nabi itu atau orang benar itu seperti orang yang membimbing Tuhan di tangan mereka dari kesesatan, atau yang menyelamatkannya dari kebinasaan, dan bagaimana takdirnya ada di antara umatnya, apa yang dideritanya dari mereka karena celaka, dan bagaimana itu akibat dari perintah dan perintah mereka, demikian juga Tuhan membimbing umat dengan tangan yang visioner, dan itu adalah tangan yang telah dijelaskan, dan yang dengannya Tuhan membebaskan umat dari kesesatan menuju tuntunan, dan kerugian apa pun yang ditimbulkan di dalamnya, mirip dengan apa yang ditemui Nabi di hadapan Tuhan, jadi kondisi dan perbuatannya adalah akibatnya, seperti kerajinan tangan Nabi itu, dan ini adalah visi terhormat yang hanya sulit dilihat oleh orang-orang yang bermoral dan berjumpa . Dan siapa pun yang melihat visi seperti itu secara khusus tanpa orang-orang yang bermoral, saleh dan mampu, dan apa pun yang dijelaskan itu tidak mungkin untuk diterima dan ditolak ….

…Al-Ghubaira : Dikatakan bahwa itu menunjukkan kerusakan uang, dan pohonnya adalah orang asing, dan orang miskin dikatakan bermanfaat bagi orang ….

…Tempat tidur adalah wanita dalam mimpi . Siapapun yang menjual tempat tidurnya menceraikan istrinya, dan jika dia sakit, dia akan mati . Dan kasurnya adalah seorang budak perempuan, dan itu adalah istirahat, jadi tempat tidur itu empuk untuk ketaatan wanita kepada suaminya dan ketundukannya kepadanya, dan kemampuannya untuk sopan santun, dan dia menemukan modernitasnya, dan jika tempat tidurnya bagus. terbuat dari wol atau rambut atau kapas, maka dia adalah wanita kaya, dan jika itu adalah brokat maka dia adalah wanita Majus, dan jika putih maka dia adalah wanita yang religius, dan jika itu Hitam, dia melakukan pekerjaan Itu tidak menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa, dan jika berwarna hijau, maka dia adalah wanita yang beragama, beribadah dan bertapa . Barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli kasur akan menikah dengan seorang wanita, dan jika kasur itu baru, maka wanita itu cantik, dan jika kasurnya robek, wanita itu korup dan tidak religius, dan jika dia melihat kasurnya telah bergeser Dari posisinya maka ia menceraikan istrinya, dan jika ia melihat tempat tidurnya ada di depan pintu Sultan, maka ia mengambil perwalian besar-besaran . Dan kasur adalah indikasi dari anak laki-laki untuk perkataannya, saw : ( Anak itu tidur ) , dan siapa pun yang melihat di tempat tidurnya kebaikan, kerusakan, bertambah atau berkurang, maka ini ditafsirkan dalam istrinya . Dan jika dia melihat ranjang lain dengan ranjangnya, dia akan menikahi wanita lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah melipat tempat tidurnya dan meletakkannya di samping, ia akan pergi dari istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang tidur di tempat tidur, dia aman dari apa yang dia takuti, dan dia mungkin tidak menyadari agamanya, dan tidur adalah kelalaian ….

…Dan barangsiapa melihat tablet atau penanya bergetar, maka dia menunjukkan kerusakan buku dan orang-orang penanya ….

…Rasanya invasi telah menghadapi pertempuran, meninggalkan perintah dalam mengejar tanggungannya, dan memotong belas kasihan kepadanya, dan merusak agamanya, ayat : ~ Apakah Asitm jika Anda berasumsi bahwa kerusakan di tanah dan memotong sendiri Orahamkm . ~…

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

Kerusakan Melihat luka dalam mimpi menunjukkan penyakit dan kebutaan . Mungkin bahayanya menunjukkan pekerjaan yang buruk dan mengungkap rahasia, kekhawatiran, dan kesusahan ….

…Kayu bakar bergosip dalam mimpi . Dan barangsiapa melihat dua atau tiga batang kayu dan meletakkannya di dalam api untuk menyalakannya, akan ada kata-kata kasar yang tumbuh dan bertambah . Dan setiap orang yang menyalakan api di hutan adalah pengejaran seseorang terhadap penguasa, dan mungkin kayu bakar adalah orang yang membawanya dalam mimpi dengan kata-kata yang menyakitkan, dan penghinaan terhadap kehormatan orang . Jika ia melihat bahwa ia memiliki kayu bakar, itu menunjukkan mata pencaharian dan pemenuhan kebutuhan, dan warisan atau uang dari dana abadi yang menganggur . Jika kayu bakar adalah sesuatu yang perlu dihancurkan dan disebarkan, itu adalah sumber kelelahan atau kejahatan, dan jika dilengkapi, itu menunjukkan kedekatannya dengan otoritas dan kemudahan kesulitan . Dan kayu itu bisa menunjukkan kebodohan atau kesedihan makhluk, karena dikatakan : Ini dan begitu juga Hatabah, jika dia pelit atau kusam . Dan kayu bakar adalah uang dari berbagai jenis . Dia yang adalah pahlawan dan melihat dengan dia seikat kayu melayani orang yang hebat . Dan pengumpulan kayu untuk pasien, obat-obatan dan tidak bersalah . Dan setiap kayu yang dikaitkan dengan buahnya dalam mimpi menunjukkan kerusakan uang buah itu . Dan barangsiapa mempersembahkan kayu ke dalam api menunjukkan kedekatan dengan Tuhannya, atau persembahan anak kecilnya kepada kepala sekolah, atau saingan penguasa, atau orang yang sakit kepada dokter, dan jika kayu itu dinyalakan dengan api sebelum pengorbanannya , si kecil akan berhasil dan menang atas lawannya . Jika dia makan kayu bakar dalam mimpi, dia makan uang terlarang, atau dipukul dengan kayu saat bangun . Dan siapa pun yang memiliki kapal dan melihat dalam mimpi bahwa kapal itu terbakar, atau dia telah membakar kayu bakar yang menandakan kapalnya tenggelam . Tunggul kayu adalah bukti kegigihan dan kelambanan . Dan tunggul untuk memanggang, menumpahkan, mengelas dan sejenisnya adalah bukti minat dan pensiun, jika dimodifikasi, dan jika tidak, itu menunjukkan pembengkokan wanita atau pembuat atau penangguhan bunga ….

…Slime : Di lumpur dan lumpur, tidak ada gunanya semua itu . Jika ia melihat seorang pasien yang penyakitnya telah berlangsung, kecuali ia melihat bahwa ia telah keluar dari dirinya, karena ia telah sembuh dari penyakit dan kesembuhannya, dan pasien tersebut tidak jika ia berjalan di dalamnya atau berganti kulit di dalamnya, maka ia masuk ke dalam hasutan, penderitaan dan kesusahan, atau pemenjaraan, dan tangan seorang penguasa, jika dia diselamatkan darinya dalam tidurnya atau menyerahkan pakaian dan tubuhnya Dari dia di dalam lumpur itu, dia aman dari apa yang menimpanya dalam istilah dosa di hutang dan kerusakan di dunia ini, jika tidak maka akan sebanyak yang dia derita . Semakin ia mengendurkan lumpur atau semakin dalam di dasarnya, semakin keras buktinya . Semakin aromanya menjadi rusak dan berubah menjadi hitam, semakin menunjukkan bahwa hal itu dilarang, dan semakin besar jumlah dosa dan niat buruk . Demikian pula, menguleni tanah liat dan memukulnya dengan susu, tidak ada gunanya, karena itu pertanda perselisihan dan perselisihan, sampai susu mengering atau menjadi kotoran, dan kemudian mengembalikan uang yang diterimanya setelah kesusahan, khayalan, perselisihan dan penderitaan ….

…Penenun sutra dalam bentuk apa pun ditafsirkan di dua sisi oleh pedagang keliling atau kebaikan di dunia ini dan kerusakan agamanya ….

…Seorang castij adalah seorang anak dalam mimpi, dan barangsiapa melihat ada gundukan di pinggangnya, maka ia akan bertakwa dan mendukung agama Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat Castij dengan pakaian baru, dia akan memiliki seorang putra yang saleh . Dan jika dia melihatnya dipotong, maka anaknya akan mati . Jika dia melihat Alkastij di balik pakaian, itu menandakan kerusakan agama dan dunia ….

…Menunjukkan dalam mimpi umur panjangnya tanpa rekan-rekan seusianya . Jika dia melihat semua giginya tanggal, dia akan berumur panjang . Dan jika dia melihat bahwa semua giginya telah tanggal dan dia tidak melihatnya lagi, maka seisi rumahnya akan mati sebelum dia atau sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa gigi atasnya telah jatuh ke tangannya, maka itu adalah uang yang menjadi miliknya, dan jika jatuh ke pangkuannya, maka dia adalah anak laki-laki, dan jika jatuh ke tanah, maka itu adalah kemalangan kematian . Dan barangsiapa melihat gigi bawahnya tanggal, dia akan menderita sakit dan sakit, ilusi dan kesedihan . Dan siapa pun yang berutang jika giginya tanggal dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa ia telah memenuhi hutangnya . Dan jika dia melihat salah satu giginya tanggal, dia akan melunasi semua utangnya sekaligus . Dan jika semua giginya tanggal, semua orang di rumah itu dan teman-temannya akan binasa . Dan barangsiapa melihat giginya rontok saat ia memegangnya, ini menunjukkan kematian anak-anak . Dan dikatakan : Siapapun yang melihat giginya tanggal menunjukkan kerusakan pada beberapa temannya . Jika dia melihat bahwa lipatannya telah jatuh, maka dia menguntungkan seorang anak laki-laki atau saudara laki-laki atau perempuan . Dan kehilangan satu gigi jika tidak dirawat dan dia mengambilnya dengan tangannya, dan jika dia hamil, seorang anak laki-laki datang kepadanya, jika tidak dia akan memilih saudara atau kerabat yang telah memotongnya . Dan dikatakan : Gigi yang rontok menunjukkan halangan yang menghalanginya dari apa yang diinginkannya . Dikatakan : Ini adalah bukti penghapusan hutang . Dan jika dia mengambil apa yang jatuh dari giginya, dia mungkin telah mengatakan kesalahan dan menyesalinya serta merahasiakannya . Dan mungkin kehilangan gigi ditunjukkan kepada para master jihadis tentang perlunya ketiadaan . Dan barangsiapa melihat giginya tanggal dan dia tidak bisa makan, dia akan kekurangan ….

Kerusakan Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi bahwa dia rusak dalam doanya, ini menunjukkan aspirasi kepada dunia dan dandanannya, berpaling dari akhirat dan kebahagiaannya, dan kecenderungan dengan keinginan psikologis ….