…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul dirham, jika istrinya hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika ada antara dia dan seseorang yang bertengkar, maka dia mendengar sepatah kata darinya yang menyenangkan dia, dan jika dia tidak punya uang, maka dia akan memukul apa dan siapa pun yang melihat dirham ketat di lengan atasnya, kemudian ditafsirkan sebagai mendapatkannya dengan kerajinan .)…
Bermimpi tentang ketat memeluk
(55 makna bermimpi tentang ketat memeluk)…Adapun rami ditafsirkan secara keseluruhan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memegang seutas rami, itu akan ditafsirkan sepanjang hidupnya dan ketat dalam agama ….
…Jika dia melihat bahwa dia memeluk orang yang hidup atau mati, hidupnya akan diperpanjang, begitu pula jabat tangannya ….
…Jika seseorang berbicara dalam mimpi dalam berbagai bahasa, dia menunjukkan bahwa dia memiliki kisah Salomo yang hebat, saw . Demikian pula, kata-kata burung kepada para pencari, yang merupakan penanda pencapaian raja yang agung, dan secara sadar dan tepat . Dan perkataan burung itu semuanya baik dan baik, dan siapa pun yang melihat bahwa burung itu berbicara, statusnya akan terangkat, dan siapa pun yang melihat ular itu mengucapkan kata-katanya dengan kata-kata yang lembut, dia akan senang dan baik oleh musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa binatang adalah firman-Nya, maka dia akan mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan ketika kata-kata itu jatuh ke atas mereka, kami akan mengeluarkannya dari bumi untuk berbicara kepada mereka ). Dan siapa pun yang melihat bahwa kepala atau hidungnya telah berbicara, apa yang dikaitkan dengan organ itu adalah kurang atau pukulan yang parah terhadapnya, dan perkataannya adalah sebatang pohon yang menunjukkan bahwa ia telah memperoleh sesuatu yang membuat orang bertanya-tanya . Dan kata-kata anak itu apapun yang dia katakan dalam mimpi adalah benar . Mungkin mendengar kata-kata anak itu diindikasikan termasuk yang terlarang . Dan kata-kata benda mati, damai atau khotbah . Dan perkataan hewan itu mungkin siksaan dan kutukan . Dan pohon-pohonnya tinggi . Kata-kata orang mati adalah pencobaan, dan kata-kata mangsa, kesusahan dari keluarga, dan perbuatan dosa . Dan berbicara tentang segalanya, jika Kitab Tuhan atau Sunnah Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, setuju atau masuk akal dapat diterima dan tunduk pada interpretasi, dan itu baik untuk pemiliknya dan harus diikuti , dan apa yang bertentangan dengan Kitab Allah atau Sunnah Rasul-Nya, saw, dilarang dan harus dihindari . Dan jika sesuatu dari anggotanya berbicara kepadanya, maka itu adalah nasehat yang harus diterima oleh keluarga dan kerabatnya, karena mereka adalah para syuhada pada hari kiamat bersama Tuhan Yang Maha Esa menentang penyangkalan tindakannya dengan mereka . Kata-kata tembok memperingatkan akan perpisahan dan umat manusia dengan akibatnya, karena orang beriman merasa cemas tentang mereka sebagai seseorang yang berbicara dan membicarakannya . Kata-kata di pohon itu adalah bukti pertengkaran . Kata-kata musuh dalam mimpi menunjukkan berakhirnya periode desersi, dan yang sebelumnya didahului dengan kata-kata . Dan firman Tuhan Yang Maha Esa kepada hamba dalam tidurnya di Hari Kebangkitan, khususnya, menunjukkan peningkatan status, kedekatan dengan penguasa urusan, perbuatan benar dan perilaku yang baik, dan menunjukkan perhatian raja kepada rakyat dengan rahmat dan kehormatan . Jika pelihat adalah salah satu orang yang abstrak, dia dilucuti dari dunia dan memeluk akhirat ….
…Al-Salmi, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Barangsiapa melihat Tuhan Yang Mahakuasa, memeluk atau menciumnya, dia akan memenangkan perintah yang dia minta, dan dia akan menerima dari perbuatan baik apa yang dia inginkan ….
…Barangsiapa melihat bulan sabit yang muncul dari awal pada waktu selain awal bulan, maka itu adalah munculnya raja atau kelahiran anak berisiko tinggi, atau kedatangan seorang yang absen atau kedatangan yang baru. materi, dan terbitnya bulan sabit tidak sama dengan terbitnya bulan . Dan bintang itu muncul sebagai orang yang jujur . Siapapun yang memeluk seseorang : hidup atau mati, akan memperpanjang hidupnya. Begitu juga jika dia bersalaman dengannya ….
…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempat-tempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….
…Kaca : Apapun yang dibuat darinya, itu dibawa oleh kesombongan dan dipecah dengan uang . Dan amplopnya adalah bejana, istri, pelayan, atau wanita lain . Dan kelimpahannya di rumah merupakan indikasi pengumpulan wanita untuk kebaikan atau kejahatan . Adapun putarannya : siapa pun yang memegang pegangan atau meletakkan tangannya di dalamnya, jika dia seorang kafir, memeluk Islam dan berpegang teguh pada pegangan yang paling dapat dipercaya, dan jika dia bangun dengan tangan di dalamnya, dia akan mati dalam Islam . Dan menunjukkan perusahaan dunia dan bekerja dengan sains dan buku ….
…Apakah Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat mimpinya? Saya bertanya-tanya tentang masalah ilmiah penting dalam ilmu ekspresi, yang diberi judul artikel saya untuknya, dan saya katakan tentang itu : Awal dari penglihatan itu dari Tuhan, dan mimpi itu dari Iblis, dan ini sudah diperbaiki dengan teks sunnah eksplisit. Nabi, damai dan berkah besertanya, berkata : [ Visi itu dari Tuhan dan mimpi itu dari Setan ] Setuju atasnya . Setan berkomitmen untuk permusuhan permanen dari setiap manusia, Fdaute yang pernah dilepaskan dalam tidur datang mimpi yang menakutkan bagi mereka, atau kewaspadaan akan menanggapi bahaya yang buruk, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : [ dan hidup untuk menyebutkan Rahman, antitesis iblisnya dia adalah lawannya ] yang kami menyebabkan dia setan menendangnya pada orang – orang kafir, ~ dia ditugaskan kepadanya, ~ dikatakan di dunia ini , mencegah dia dari Muslim , dan membangkitkan Yang Suci , dan mengatakan kepadanya ketaatan , dan memerintahkan dia untuk berbuat dosa ; Itulah arti perkataan Ibn Abbas . Jadi Valohlam mengkhawatirkan tentang siapa yang menjauh dari laki – laki dan meninggalkan ketaatan dan kelompok doa, dan berharap firman Tuhan Yang Maha Esa untuk ahli warisnya : [ bukan sahabat Allah tidak ada rasa takut, mereka juga tidak akan mendukakan orang-orang yang beriman dan takut mereka manusia di kehidupan ini dan di akhirat …] diartikan visi manusia Yang baik dilihat oleh orang beriman atau dilihat olehnya . Mimpi berkurang atau hilang bagi para penjaga Tuhan, karena perbuatan mereka telah membuat mereka terisolasi dari bahaya setan terkutuk, yang terpenting adalah iman dan takwa . Nabi, saw dan tidak melihat mimpi tidak pernah, sehingga sisa nabi dan bukti wawancara ini : Abdullah bin Masood mengatakan : The Rasulullah Allah saw : [ Apa salah satu dari Anda hanya memiliki semua pasangan jinnya, mereka berkata : Waspadalah, wahai Rasulullah? Dia berkata : Dan kepadaku, kecuali bahwa Tuhan membantuku bersamanya, jadi dia memeluk Islam, jadi dia tidak memerintahkanku kecuali untuk apa yang baik. ] ﴾ Sahih Muslim . Siapa pun yang memberikan martabat ini dalam kehidupan nyata tidak dihalangi untuk memberikannya kepadanya dalam tidur, dan dia tidak akan pernah melihat mimpi dalam makna hukum yang kami putuskan di awal artikel ini . Tuhan tahu…
…Adapun melihat orang mati, bercampur dengan mereka, mengambil dari mereka dan memberi kepada mereka, siapa pun yang melihat bahwa orang mati telah hidup, maka kegembiraan dan kebahagiaan akan terjadi. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menghidupkan kembali orang mati, maka dia menyapa orang yang tidak percaya dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah hidup dan kemudian bertanya kepadanya bahwa kamu telah mati dan dia berkata tidak, tetapi kamu hidup, itu menunjukkan kondisi baiknya di Akhirat, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati marah, maka itu menandakan bahwa ia memberikan kemauan dan tidak bertindak atas kemauannya. Dan barangsiapa melihat orang mati tertawa, bertuah, menunjukkan bahwa amal telah datang kepadanya dan itu dapat diterima, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati dalam kondisi baik sementara dia mengenakan pakaiannya, maka dia menunjukkan bahwa kematiannya baik untuk monoteisme. Dia tinggal selama berada di masjid, karena dia aman dari siksa Allah SWT, dan barangsiapa melihat bahwa dia bergaul dengan orang mati maka dia pergi jauh, dan barangsiapa melihat orang mati itu tertawa dan kemudian menangis, itu menandakan bahwa ia meninggal di luar agama Islam, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah menghitamkan wajahnya, itu menandakan bahwa ia meninggal sebagai orang yang tidak beriman. Dia melihat bahwa ada orang mati yang menceritakan tentang masalahnya, karena seperti yang dia katakan, karena orang mati di Rumah Kebenaran tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran. Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memiliki mahkota, perhiasan, atau cincin, atau apa yang menghiasi dirinya, atau dia melihat dia duduk di tempat tidur, maka dia menunjukkan kebaikan pada gilirannya, dan siapa pun yang melihat orang mati itu memakai pakaian hijau, itu menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati akan membantahnya ketika dia enggan melakukannya atau dia akan memberitakannya dengan perkataan G. Laze, itu menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa, jadi dia harus bertobat kepada Tuhan, dan mungkin orang mati pada khususnya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati telanjang dan ketelanjangannya terbuka, maka itu menunjukkan kepergiannya dari dunia ini telanjang dari perbuatan baik, dan jika dia dari orang-orang kebenaran, lalu dia mencium baunya dan siapa pun yang melihat orang mati dengan pakaian kotor atau sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya Itu antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa, terutama tanpa orang, dan siapa pun yang melihat orang mati itu sibuk berbuat baik pekerjaan, maka dia baik di haknya di akhirat, dan Jika pekerjaannya patut disalahkan maka terhadap itu, dan barangsiapa melihat orang mati yang telah tinggal dan menggantikan tempatnya, maka seseorang yang mengikutinya mendapat perwalian dan barangsiapa melihat bahwa orang mati mengeluh tentang kepalanya, maka dia bertanggung jawab untuk mengabaikannya. urusan orang tua, dan jika dia mengeluh tentang lehernya, maka dia bertanggung jawab untuk membuang-buang uang atau persahabatan istrinya, dan jika dia mengeluh tentang tangannya, dia bertanggung jawab untuk saudara laki-laki atau pasangannya atau untuk sumpah yang diucapkannya seorang pembohong dan jika mengeluh tentang perutnya maka dia bertanggung jawab atas hak-hak ayah dan kerabatnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya selain Insya Allah, dan jika dia mengeluh tentang pahanya, kemudian dia bertanggung jawab untuk memotong rahimnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab atas kematian hidupnya dalam kepalsuan, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati berdoa bersama yang masih hidup, mereka gagal dalam apa yang dipaksakan. itu m ketaatan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke belakang orang mati di sebuah rumah yang tidak dikenal maka dia tidak. Dia keluar dari itu, dia mati, dan siapa pun yang melihat bahwa dia bepergian dengan orang mati Karena masalahnya membingungkan oleh dia dan siapa pun. melihat orang mati yang mengenalnya dan menyapanya dan bertanya kepadanya, karena dia tidak meninggal tahun itu dan menunjukkan kebaikannya dan kebaikan dari kondisi almarhum, dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang diketahui mati telah mati lagi dan kematiannya menangis, dia akan menikahi beberapa dari keluarganya dan dia akan menjadi pengantin di antara mereka, jika tidak seseorang akan mati jika dia tidak punya alasan. Kematian rekannya atau namanya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati mengerang dan kondisinya tidak sama, itu menunjukkan pekerjaannya yang buruk dan pahala untuk perbuatan buruknya. Dan barangsiapa melihat sekelompok orang mati di suatu tempat makan sesuatu, barang itu mahal dan siapa pun yang mengira bahwa ia memeluk orang mati sementara mereka di atas bantal, hidupnya akan diperpanjang….
…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa para malaikat menyambutnya, Tuhan akan memberinya wawasan tentang hidupnya dan menyegelnya dengan kebaikan . Diceritakan bahwa Shmuel, orang Yahudi, seorang pedagang, melihat dalam tidurnya dan sedang dalam perjalanan, seolah-olah malaikat sedang berdoa padanya, jadi dia bertanya kepada orang yang lewat, dan berkata bahwa Anda masuk ke dalam agama Tuhan dan hukum Utusannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dialah yang berdoa padamu dan para malaikatnya untuk membawamu keluar dari kegelapan .~ Jadi dia memeluk Islam, dan Tuhan membimbingnya, dan alasan dia masuk Islam adalah karena dia melihat seorang pria miskin berhutang oleh musuh yang dia cari ….
…Adapun pelukan memiliki dua sisi, jadi barangsiapa melihat bahwa ia telah memeluk seseorang dan membuat tangannya dikelilingi olehnya, maka ia adalah kemenangan, dan jika pelukan itu dikelilingi olehnya, itu bukanlah Mahmoud ….
…Keledai : orang itu menemukannya ketika dia melihatnya gemuk atau kurus, dan jika keledai itu besar maka ia membesarkannya, dan jika ia berjalan dengan baik maka itu adalah manfaat dunia, dan jika itu indah maka itu adalah keindahan bagi pemiliknya, dan jika putih maka itu adalah agama pemiliknya dan kemegahannya, dan jika sedikit maka itu adalah kemiskinan pemiliknya . Dan lemak adalah milik pemiliknya, dan jika hitam, maka itu adalah pohon cemara dan kedaulatannya, dan itu adalah raja, kehormatan, prestise dan kekuasaan . Dan hijau itu taat dan beragama . Ibn Sirin lebih memilih keledai daripada hewan lain, dan memilih singa dari mereka . Dan pelana keledai lahir dalam kemuliaan . Dan lamanya rasa bersalahnya, kelangsungan hidupnya dalam rintangannya . Dan kematian seekor keledai menunjukkan kematian pemiliknya . Dan keledai itu menggali dasar uangnya, dan dikatakan bahwa siapa pun yang mati, uangnya akan hilang, jika tidak, sambungannya terputus atau penunggangnya jatuh atau dia pergi, atau pelayannya yang melayaninya meninggal, atau ayah atau kakek yang melayaninya meninggal, atau tuannya yang berada di bawahnya meninggal, menjualnya atau bepergian . Jika perempuan, suaminya menceraikannya, meninggal atas namanya, atau bepergian dari tempatnya . Adapun keledai yang tidak mengenal Tuhannya, jika tidak lagi berada di atas kepalanya, maka ia adalah orang yang bebal atau kafir, karena suaranya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Ia menyangkal suara .~ Dan itu juga menunjukkan orang Yahudi, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Seperti keledai membawa buku .~ Jika dia terombang-ambing di masjid atau di menara, maka dia memanggil orang kafir untuk tidak percaya dan melakukan inovasi pada bid’ahnya . Dan jika adzan untuk Islam, maka orang yang tidak beriman memeluk Islam dan menyerukan kebenaran, dan di situ ada tanda dan pelajaran di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki keledai, maka ia akan menemani orang-orang yang tidak tahu apa-apa, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Seolah- olah mereka adalah yang memerah .~ Dan siapa pun yang mengendarai keledai atau berjalan dengannya, berjalan dengan persetujuan yang baik, kakeknya setuju, itu baik . Dan barang siapa makan daging keledai, dia akan mendapat uang dan nenek . Jika ia melihat keledainya tidak berjalan kecuali dengan dipukul, maka ia dilarang dan tidak diberi makan kecuali dengan permohonan . Dan jika keledainya masuk ke rumahnya dihormati, maka dia adalah kakeknya, dan dia akan berpaling kepadanya dengan kebaikan atas esensi dari apa yang dimilikinya . Dan barangsiapa melihat keledainya berubah menjadi bagal, maka rezekinya akan menjadi otoritas . Jika ia berusia tujuh tahun, kakeknya dan mata pencahariannya berasal dari penguasa yang tidak adil. Jika dia berubah menjadi seekor domba jantan, maka kakeknya berasal dari kehormatan atau diskriminasi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggendong keledainya, maka itulah kekuatan yang Tuhan Yang Maha Esa yang dianugerahkan kepada kakeknya agar dia bisa mengaguminya . Dan barangsiapa mendengar kuku binatang berjatuhan selama putaran tanpa melihatnya, itu adalah hujan dan semburan . Keledai bagi pelancong lebih baik dengan kelambatan, dan kondisi perjalanannya akan sama seperti keledainya . Dan dari mengumpulkan kotoran keledai, uangnya akan bertambah . Siapapun yang bergulat dengan keledai, beberapa kerabatnya meninggal . Siapapun yang mengawinkan keledai yang kuat melawan kakeknya . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah seekor keledai berhubungan seks dengannya, dia telah memperoleh kekayaan dan keindahan yang tidak dapat dijelaskan karena kelimpahannya . Keledai yang patuh akan membangunkan pemiliknya demi kebaikan, uang, dan pindah . Dan siapa pun yang memiliki keledai atau mengikatnya dan membawanya ke dalam rumahnya, Tuhan akan menuntunnya ke semua yang baik dan memberikannya kepada mereka yang ada, dan jika itu dihormati, maka kebaikan itu lebih baik . Dan barangsiapa menyembelih keledai itu miskin, dan jika keledai itu untuk orang lain maka ia disingkirkan darinya, itu dipotong antara keledai itu dan pemiliknya, namanya atau pasangannya . Dan siapa pun yang membeli keledai dan membayar satu dirham untuk itu, dia akan memiliki kata-kata yang lebih baik . Jika dia melihat bahwa dia memiliki keledai yang matanya ditutup, maka dia memiliki uang yang dia tidak tahu di mana itu . Dan tidak ada yang dibenci oleh keledai kecuali suaranya, dan itu adalah asal mula kakek manusia dan keberuntungannya ….
…Al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang melihat bahwa dia memeluk seseorang, apakah dia hidup atau mati, itu menunjukkan lamanya hidupnya .~…
…Ibrahim, saw, visinya dalam mimpi menunjukkan kebaikan dan berkah, ibadah dan kedaulatan, rezeki dan altruisme, merawat keturunan yang benar, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, pengetahuan dan bimbingan, dan meninggalkan keluarga dan kerabat secara tertib untuk mematuhi Tuhan Yang Maha Esa . Tuhan Yang Maha Kuasa . Visinya juga menunjukkan ayah yang penuh kasih, dan bahwa Ibrahim, saw, adalah bapak Islam, dan dialah yang meracuni kita dengan Muslim . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa dia akan jatuh dalam kesulitan dan aman dari mereka . Ini mungkin juga menunjukkan . Melihat dia pada apa yang dia harapkan dari kebaikan atau perundang-undangan, atau melestarikan yang baik, dan meninggalkan saudara yang jahat . Apa yang dilihat seseorang sehingga dia menyentuhnya menunjukkan cinta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, seperti penglihatannya menunjukkan haji . Dan jika seorang wanita melihat Ibrahim, saw, dalam tidurnya, dia akan menderita kesusahan untuk beberapa anaknya, tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkannya darinya . Dan siapa pun yang menjadi dalam mimpi Abraham, saw, menunjukkan malapetaka musuh, tetapi dia menang . Dan dia mungkin mengambil alih suatu negara atau imamnya dan berada di dalamnya, atau dia akan hidup setelah putus asa, dan mungkin utusan para tetua membawa kabar baik kepadanya . Dan siapa pun yang melihat Abraham, saw, dia mengalahkan musuh-musuhnya, atau dia mendapatkan istri yang percaya, atau mengalami kesulitan dan kesusahan dari seorang raja dan kemudian lolos dari itu . Dan siapa pun yang melihatnya mengundangnya kepadanya dan menjawabnya dengan Talbiyah, dan dia bergegas kepadanya, statusnya akan naik . Jika dia melihatnya, dia memanggilnya tetapi tidak menjawabnya, atau dia melihatnya mengancamnya, atau mengancamnya, atau melihat cemberut, maka dia mungkin berada di belakang haji dengan kemungkinan dia, atau dia akan menjadi lalai shalat, atau penusukan terhadap imam, atau seorang munafik, dan jika dia melihatnya sebagai seorang kafir, dia memeluk Islam, atau orang berdosa yang bertaubat, atau dia adalah seorang lalai. Untuk berdoa dia kembali ke sana . Dan barangsiapa berubah menjadi gambar Abraham, saw, atau meletakkan pakaiannya, dia akan menderita . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa kesedihan dan kecemasan telah hilang, dan kebaikan serta bimbingan menimpanya . Dan dikatakan : Melihat Abraham, saw, menghalangi ayahnya ….
…Adapun al-Qara’ah, diartikan dengan cara, al-Kirmani mengatakan, visi al-Qara diartikan dengan tinggi, apalagi jika melihatnya di pohon, dan mungkin penglihatan al-Qara menunjukkan persetubuhannya dengan seseorang, dan dikatakan bahwa dia yang melihat di rumahnya ketukan pada waktunya menunjukkan rahmat dan peningkatan uang, dan jika dia sakit, dia adalah budak emansipasi dan jika dia kafir Dia memeluk Islam, dan jika dia bepergian, dia akan kembali dengan selamat, dan jika dia tidak bermoral, Tuhan akan mengampuninya dan memenuhi kebutuhannya ….
…Adapun pelukan, siapapun yang melihat bahwa ia memeluk seseorang, apakah ia hidup atau mati, itu menandakan lamanya hidupnya, dan beberapa dari mereka mengatakan pelukan adalah percampuran dan cinta. Adapun perpisahan, siapa pun yang melihat bahwa dia mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang, dia meninggalkannya baik dengan kematian atau dengan kehidupan, dan mungkin kematian adalah untuk orang yang diserahkan padanya. Dia melihat bahwa dia sedang menyapu tempatnya dan dia ada orang sakit, karena itu menunjukkan kematiannya, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menyapu tempat untuk kepentingan ibadah itu baik, dan mungkin melihat pembersihan masjid menunjukkan cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa….
…Al-Rawdah adalah seseorang yang melihat Riyadh al-Khidr dalam mimpi yang tidak diketahui esensinya, karena itu adalah Islam dan agama . Begitu juga dengan semua kehijauan di bumi . Konon seseorang yang melihat taman kanak-kanak tiba-tiba rusak . Dan jika melihat orang mati di taman yang bagus, maka dia ada di surga . Taman kanak-kanak menunjukkan dunia dan dandanannya serta istri yang punya banyak uang . Dan taman yang tidak diketahui dapat menunjukkan setiap tempat kebajikan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa ditaati, seperti kuburan Nabi, saw, cincin zikir, masjid kebaikan, dan kuburan orang benar, dan taman kanak-kanak. bisa merujuk pada Alquran dan kitab ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan, dan itu mungkin menunjukkan Surga, jadi siapa pun yang keluar darinya ke tanah rawa atau pergi dari satu tahun ke bid’ah Atau ke tindakan dosa . Dan barangsiapa melihat dirinya di padang rumput sambil makan darinya, dan dia pada saat haji, atau di dalamnya dia membuat azan, maka dia melakukan haji, dan jika orang kafir melihat bahwa dia memeluk Islam, atau pelanggar melihat dia dia bertaubat, jika tidak itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan seperti menghadiri shalat Jumat atau pemakaman ….
…Jika dia melihat seorang Muslim dalam tidurnya seolah-olah dia berkata saya memeluk Islam, maka urusannya langsung dan ketulusannya tegas ….
…Lingkaran menunjukkan agama dalam mimpi, jadi siapa pun yang melekat padanya telah berpegang pada agama karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Dan siapa pun yang percaya kepada Tuhan telah memegang lingkaran tengah , dan itu tidak terpisahkan ). Dan siapa pun yang berpegangan pada pegangan dan meletakkan tangannya di dalamnya dan seorang kafir, memeluk Islam dan berpegang pada lingkaran tengah, dan jika dia bangun dengan tangan di dalamnya, dia mati dalam Islam . Lubang kancing dan kancing mengacu pada istri dan suami, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memakai lubang kancing, dia akan menikah jika dia selibat, atau membuat sesuatu yang mungkin terpisah . Lihat juga tombol ….
…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….
…** Visi – visinya tentang Islam Ikrimah berdasarkan otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : ~Aku ditunjukkan dalam mimpi seolah-olah Abu Jahl datang ke aku, jadi sumpah setia padaku. Ketika Khaled bin Al-Walid menjadi Muslim, dikatakan kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa Tuhan telah mempercayai visi Anda, Rasulullah, inilah Islam Khaled dikatakan selain dia sampai Ikrimah bin Abi Jahl memeluk Islam, dan itulah keyakinan visinya ….
…Melihatnya dalam mimpi adalah tanda kecerdasan, kecerdasan, dan sains . Dan jika peramal itu tidak taat, dia bertobat kepada Tuhan Yang Maha Esa, atau seorang mualaf yang bodoh, atau seorang kafir yang memeluk Islam, katanya, damai besertanya : ( Barangsiapa membawa kebaikan kepada Tuhan, dia akan memahaminya dalam agama ) . Atau kemunafikan, atau pindah dari satu tempat ke tempat lain ….