…Anak laki-laki adalah kabar baik dalam mimpi bagi orang yang melihatnya, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Oh kabar baik, ini anak laki-laki ). Dan siapapun yang melihat bahwa dia melahirkan seorang anak laki-laki, dia akan jatuh sakit atau sakit . Jika situasi pembantu melegakan . Dan siapa pun yang melahirkan anak laki-laki akan tertekan . Dan siapa pun yang melahirkan seorang budak perempuan, dia digembar-gemborkan sebagai budak perempuan . Lihat juga anak laki-laki ….
Bermimpi tentang kucing makan anak kucing
(89 makna bermimpi tentang kucing makan anak kucing)Dan barangsiapa melihat seorang dewasa muda, dan dia menangkapnya dan membawanya ke rumahnya, maka dia akan menerima uang dan berkah ….
…Makan Jika kamu bermimpi makan sendirian, maka ini berarti kehilangan dan jiwa yang tertekan . Jika Anda makan dengan orang lain, ini menunjukkan keuntungan pribadi, lingkungan yang menyenangkan, dan usaha yang sukses . Jika putri Anda mengangkat sepiring daging di depan Anda sebelum dia selesai makan, ini menandakan bahwa Anda akan mengalami masalah dan ketidaknyamanan bagi mereka yang berada di bawah Anda atau yang bergantung pada Anda . Hal yang sama berlaku untuk pramusaji atau pramusaji ….
…Dan makan sesuatu tongkang dan bekerja : makan tidak mengurangi asupan, makan pekerjaannya atau uang dari menunjukkan orang . Dan jika dia memakan semuanya, dia menjualnya dan menghabiskan harganya . Dan jika dia makan dari hewan atau luka, dia akan mendapat manfaat darinya atau dari orang-orang yang menunjukkannya, atau dari usahanya dan usahanya . Dan jika itu tidak mengurangi makannya, orang-orang yang bersaksi akan menggigitnya ….
…Makan Jika Anda bermimpi makan sendiri, ini berarti kemungkinan besar Anda akan menemukan alasan untuk berpikir dengan baik tentang kebutuhan hidup . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang makan makanan dengan kekasihnya, maka ini berarti pertengkaran antara orang yang dicintai atau putusnya hubungan kecuali hubungan ini didasarkan pada harmoni dan harmoni, dan dalam hal ini yang diharapkan sebaliknya . Jika Anda salah satu dari sekian banyak yang diundang makan, ini berarti Anda akan menikmati keramahan mereka yang mampu memberikan banyak pujian yang akan menyenangkan Anda ….
…Makan malam dalam mimpi adalah bukti penipuan, kebohongan, dan perselisihan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : Dan mereka datang kepada ayah mereka untuk makan malam sambil menangis . Atau mungkin penglihatan makan malam dalam mimpi menunjukkan pujian dan ingatan, karena Yang Mahakuasa berkata : (Dan pujilah pujian Tuhanmu dengan malam dan anak sulung )….
…Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri akan melakukannya dengan baik dan dengan tulus bertobat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bertobatlah kepada orang benarmu, dan bunuh dirimu . ”The Ayat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh, dia akan memperpanjang umurnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membunuh seseorang tanpa dibantai, yang terbunuh akan diberkati dengan kebaikan . Prinsip dasarnya adalah menyembelih ketika tidak diperbolehkan menyembelih itu tidak adil . Jika dia melihat bahwa dia telah menyembelih sebuah pembantaian, maka mengutuk penjagal itu untuk melakukan kesalahan yang dibantai menurut agamanya, atau melakukan ketidaktaatan kepadanya . Adapun siapa yang membunuh atau menyebut seorang pembunuh dan mengetahui pembunuhnya, dia akan menerima kebaikan, nyanyian, uang dan kekuasaan . Ini mungkin dipengaruhi oleh si pembunuh atau rekannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan siapa pun yang membunuh orang yang melakukan kesalahan telah menjadikan kita penguasa untuk penguasanya .~ Meskipun tidak dikenal pembunuhnya, itu adalah manusia Cavour menjadi dusun pada kemampuan, baik Kafr El – Din atau Kafr rahmat, ayat : ~ manusia membunuh Okfarh ~ dan melihat tenggorokannya dipotong tidak tahu pembantaian, itu adalah manusia yang telah menemukan sebuah bid’ah atau ditiru leher kesaksian palsunya dan pemerintah dan pengeluaran . Adapun orang yang menyembelih ayah, ibu, atau putranya, dia harus mencegahnya dan melanggar dia . Adapun orang yang membantai seorang wanita, dia harus menukarnya . Demikian pula, jika seekor hewan betina disembelih, dan ia bersetubuh dengan seorang wanita atau memanjakan anak sulung, dan barangsiapa menyembelih hewan jantan di belakangnya, ia menyembelih, dan jika ia melihat bahwa ia menyembelih seorang anak dan memanggang seorang anak dan tidak memasak. , maka ketidakadilan itu terjadi pada ayah dan ibunya . Jika anak laki-laki itu adalah subjek kegelapan, maka dia dianiaya di kanannya, dan itu disebut jelek, seperti api yang didapat dari dagingnya dan itu tidak dimasak, dan jika itu yang dikatakan tentang itu, barbekyu akan selesai . Jika anak laki-laki tidak dalam apa yang dikatakan tentang hal itu dan dirugikan olehnya, maka itu untuk orang tuanya, karena mereka tertindas dan mereka berbohong, dan orang-orang berlimpah di dalamnya, dan semua ini tidak valid selama api tidak memasak . Jika dia melihat anak laki-laki dibantai dengan barbekyu, saat itulah anak laki-laki tersebut mencapai tingkat laki-laki . Jika keluarganya makan dari dagingnya, dia akan mendapatkannya dari kebaikan dan kebaikannya . Jika dia melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang memiliki penglihatan tanpa kepala, maka sultan menindas seseorang dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat dia lakukan, dan pembawa ini menuntut permintaan itu, dan meminta uangnya yang berat dengan beban yang disembelih, jika dia mengenalnya, maka dia adalah dirinya sendiri, dan jika dia tidak mengenalnya dan dia sudah tua, maka dia membawanya bersama seorang teman Dan dia dituntut untuk membayar denda berdasarkan berat dan ringannya . Dan jika dia masih muda, dia mengambil musuh dan jatuh cinta . Jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia diberi adzan, tidak didenda, dan denda ada pada pemiliknya, tetapi itu akan memberinya beban ilusi . Jika raja melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seorang wanita terbunuh di tengah rumahnya, diganggu di tempat tidurnya . Ibn Sirin berkata kepadanya : Wanita ini seharusnya menikah di tempat tidurnya malam itu . Pria itu adalah saudara laki-laki dan suaminya tidak ada, jadi lelaki itu bangkit dari Ibn Sirin ketika dia marah pada saudara perempuannya dengan kejahatan yang tersembunyi, jadi dia datang ke rumahnya dan menemukan budak perempuan saudara perempuannya dan dia membawakannya hadiah dan berkata : Tuanku datang kemarin dari perjalanan . Jadi pria itu bersukacita, dan dia menghilangkan amarahnya . Dan seorang wanita Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membunuh suami saya dengan rakyat . Dia berkata kepadanya : Kamu membawa suamimu ke dalam dosa, jadi takutlah akan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan . Dia percaya . Dan yang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membunuh seorang anak laki-laki dan menghidupkannya . Dia berkata bahwa Anda akan melakukan kesalahan pada anak laki-laki ini dengan memanggilnya untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan dia akan mematuhimu ….
…Itu adalah bantuan bagi manusia dalam industri duniawinya . Jari dalam hermeneutika adalah anak, suami, ayah dan ibu, uang dan raja . Barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya bertambah banyak, itu menandakan bertambahnya apa yang telah kita sebutkan, dan kekurangannya adalah penurunan pada mereka yang menunjukkannya . Dan mungkin itu terputus atau kegunaannya dalam mimpi akan ditangguhkan karena ketidakmampuan untuk memberi manfaat kepada ayah, ibu, atau anak–anak, atau jika uangnya hilang, atau hewannya mati, atau hartanya ditangguhkan, atau industrinya. habis . Fingers mungkin merujuk pada perwakilan raja, yang berbeda dalam kedudukan dan keuntungan mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggigit ujung jarinya dalam mimpi, jika dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya terpotong, atau penyakit lemah menimpa mereka pada prajurit, anak–anak, kerabat, atau kenalannya . Jari-jari bisa merujuk pada shalat lima waktu, jadi ibu jari untuk salat, telunjuk untuk punggung, tengah untuk sore, jari manis untuk Maghrib, kelingking untuk makan malam, dan tengah untuk shalat karena diinginkan untuk perpanjangan, cincin untuk punggung, dan kelingking untuk sore hari karena berada di penghujung hari . Jika jari adalah uang, maka paku adalah zakat, dan jika jari adalah tentara, paku adalah senjata dan jumlahnya . Simpul jari adalah kontrak uang, dan jari adalah hari, bulan atau tahun . Jari bisa merujuk pada anak dari saudara laki-laki, dan yang memanggul adalah saudara laki-laki, dan jari-jari seperti anak–anak, yaitu uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang memotong jarinya, dia menyinggung dia dengan uangnya . Dan apa yang terjadi pada jari-jari kebaikan atau korupsi itu terkait dengan shalat wajib atau kepada saudara . Panjang jari-jarinya menunjukkan peningkatan keserakahan, dan jika dia melihat jari yang bertambah dengan jari-jarinya, itu adalah peningkatan dalam kekerabatan atau dalam doanya atau dalam pengetahuannya, dan jika dia melihat salah satu jarinya memiliki pindah ke lokasi lain, lalu dia menunda shalat sampai waktu yang lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jari-jarinya, dia akan berdoa pada satu waktu, dan mungkin kerabatnya akan berkumpul untuk berkonsultasi dan bekerja sama . Dan dikatakan : Menjalin jari tanpa bekerja dengan tangan yang erat . Dan dikatakan : Itu menunjukkan persekutuan atau perkawinan dan kontrak, dan mungkin ini menunjukkan pembatalan gerakan dan mengganggu dari doa, dan dikatakan : Jari-jari tangan kanan adalah shalat lima waktu, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan dalam mereka, dan panjangnya menunjukkan memelihara doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan Doa . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang menggigit manusia, ini menandakan perilaku buruk dari gigitannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah susu keluar dari ibu jarinya dari ibu jarinya dan darah di jari telunjuknya saat dia minum dari mereka, maka dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retaknya jari menandakan terjadinya kata-kata jelek dari kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu menunjukkan peningkatan keserakahannya, penindasannya, dan kurangnya keadilan . Dan jari-jari tangan kiri adalah anak dari saudara laki-laki dan perempuan . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak pujian, dan pewarnaan jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya padanya ….
…Seekor domba menunjukkan dalam mimpi seorang anak laki-laki yang patuh kepada orang tuanya . Dia yang diberi anak domba dan memiliki seorang wanita hamil dengan seorang manusia dengan seorang anak laki-laki yang taat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor domba, seorang putranya mati . Atau seorang anak meninggal ….
…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anak–anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah laba-laba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….
…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak–anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak–anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….
…Kehamilan Jika Anda bermimpi domba bermain-main di padang rumput hijau, ini meramalkan persahabatan murni dan kesenangan tak berdosa . Dan itu memprediksi hasil panen yang berlimpah bagi petani . Dan meningkatkan properti orang lain . Jika anda melihat anak domba yang mati, ini melambangkan kesedihan dan kesedihan . Melihat darah di bulu domba putih melambangkan bahwa orang yang tidak bersalah akan menderita penipuan yang disebabkan oleh perilaku salah orang lain . Beban yang hilang menunjukkan bahwa orang nakal akan berada di bawah kendali Anda dan Anda harus berhati-hati dengan perilaku Anda . Melihat kulit domba menunjukkan kenyamanan dan kesenangan yang Anda tuai dari orang lain . Menyembelih anak domba untuk keperluan rumah tangga melambangkan kesuksesan dengan mengorbankan kesenangan dan kepuasan . Adapun makan daging domba menandakan adanya penyakit dan perhatian besar bagi kemaslahatan anak–anak . Melihat anak domba menerima makanan dari ibu mereka menunjukkan kebahagiaan teman serumah yang ceria dan cerdas, serta anak–anak yang cantik dan terkasih . Jika Anda bermimpi bahwa anjing atau serigala memakan domba, maka ini menunjukkan bahwa orang yang tidak bersalah akan menderita di tangan bajingan yang licik dan berbahaya . Jika Anda mendengar suara domba mengembik, orang-orang akan berteriak atas kemurahan hati Anda . Jika Anda melihat domba dalam badai musim dingin atau dalam bahaya, ini menunjukkan kekecewaan pada harapan dan pahitnya keberuntungan . Jika anda mempunyai anak domba dalam mimpi anda, ini melambangkan bahwa lingkungan anda akan menyenangkan dan menguntungkan . Jika Anda menggendong anak domba, Anda akan dibanjiri oleh minat yang menyenangkan, di mana Anda akan menghilangkan banyak dedikasi, dan Anda tidak akan menyesali biaya apa pun saat menanggapi motif hasrat Anda . Jika Anda mencukur bulu domba, ini meramalkan bahwa Anda akan ceroboh dan tamak . Anda akan jujur, tetapi Anda akan menjadi orang yang tangguh . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia telah menguliti seekor domba, dan dia menemukan ketika dia melakukan itu, bahwa itu adalah anaknya sendiri, ini menunjukkan bahwa dia akan menyebabkan kesedihan bagi orang lain, dan kesedihan ini akan kembali padanya, menyebabkan kesedihan dan kehilangannya ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan bubur, maka dia dalam keadaan baik, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan di piring dan telah menyerap apa yang ada di dalamnya, hidupnya telah habis, dan jika ada sisa darinya hidup sebanyak itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjilat mangkuk atau jari-jarinya, kemudian dia dikubur dan ditunda, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengunyah makanan atau mengunyah permen karet, dia akan memperbanyak perkataan-Nya tentang suatu masalah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan di meja, kemudian dia akan mendapatkan kesejahteraan dan mata pencaharian, dan mungkin meja itu adalah lapangan untuk perang dan pertemuan, dan pertemuan di atasnya adalah tangan yang menusuk, dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di meja dia menikah, dan jika dia tidak memakannya, itu masih perawan dan siapa pun yang melihat bahwa dia menukar makanan antara tangannya dengan makanan selain tanaman di bumi, maka dia kekurangan Dan bergerak ke penghinaan dan penghinaan
…Apakah ada hubungan antara makan berlebihan dan mimpi buruk? Ya, makanan dapat menyebabkan beberapa jenis mimpi buruk, dan itulah mengapa Nabi, damai dan berkah besertanya, memperingatkan agar tidak makan berlebihan, dan berkata : [ Putra Adam tidak pernah mengisi semangkuk kucing, iblis dari perutnya , menurut Ibn Adam untuk penyalibannya, dan jika perlu, sepertiga untuk makanannya, sepertiga untuk minumannya, dan sepertiga untuk dirinya sendiri ] , juga dia berkata : [ rumah sakit perut ] , dan penyakit-penyakit ini yang memiliki untuk melakukan dengan tidur dan apa yang harus dilakukan waspada . Namun, kebiasaan mimpi buruk akibat makan tidak bersifat menakutkan atau berbahaya, seperti yang diakibatkan oleh efek sihir atau mata, misalnya, atau mengawasi hal-hal yang dilarang, dalam pesta atau nyanyian yang tidak senonoh, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya setelah shalat Isya, benci berbicara setelahnya, melarang pidato yang dibolehkan, jika ada pertemuan setelahnya, dan dalam apa yang dilarang Tuhan, maka pemiliknya mungkin menderita ketidakstabilan. dalam tidurnya, dan ini adalah hasil dari banyak hal, seperti begadang dan melanggar apa yang dilarang oleh Tuhan dan Rasul-Nya, dan melarangnya dan kesimpulannya adalah ada hubungan antara rasa kenyang dan mimpi buruk, tetapi mimpi buruk akibat dari Kepuasan bukanlah ukuran dari mimpi buruk yang datang dari sihir, mata, atau dosa…
…Mengenai makan daging manusia, barangsiapa melihat bahwa dia memakannya dan ketika dia memakannya ada bekas yang terlihat, maka dia makan dari uang orang itu jika dia mengetahuinya, dan jika dia tidak mengetahuinya, maka dia mendapatkan uang dalam setiap kasus, dan jika tidak memiliki efek yang jelas maka dia akan menggigit dia dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging dirinya, maka dia akan memiliki banyak uang dan otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan daging musuhnya, dia akan mendapatkannya…
…Dora menceritakan bahwa seorang pria datang ke penyeberangan dan berkata bahwa saya melihatnya seolah-olah saya sedang makan buah ara, jadi dia berkata Anda makan jumlah setiap batang ara, dan itu seperti ini, kemudian dia melihat setelah beberapa saat juga. Dia mendatanginya dan mengatakan itu padanya lagi. Dia berkata kepadanya, ~Dia harus melihat jumlah setiap pohon ara dengan bisul, dan itu seperti itu.~ Lalu dia pergi, dan setelah beberapa saat dia melihat yang ketiga. Di depan pintu rumahnya dia menemukan sebuah tas dengan sejumlah di dalamnya, lalu dia mengambilnya, lalu dia menceritakan kepadanya apa yang telah dilihatnya dari atas, jadi dia berkata kepadanya kamu akan menemukan jumlah setiap buah ara yang kamu makan a dinar, jadi dia berkata aku menemukan itu dan tas itu jatuh dari lorong, jadi dia berkata kepadanya, Puji Tuhan, menafsirkan penglihatan di tanganmu, dan apapun yang kamu katakan, dia berkata: Apakah aku memakanmu? Buah ara itu pertama kali, jadi pohon itu gundul dari daunnya dan itu adalah tongkat, jadi saya berikan padanya, dan kedua kalinya saya memakannya di dahannya, dan itu tampak seperti dammam, dan ketiga kalinya saya memakannya ketika sudah bening dan enak, jadi itu seperti dinar dan karung yang saya temukan adalah uraiannya ini-dan-itu dan itu milik saya dan saya memberikannya kepada Anda ….
…Makan siang dalam mimpi merupakan prasasti untuk Yang Mahakuasa yang mengatakan : ( Kami makan siang, kami telah menerima monumen ini dari perjalanan kami ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meminta makan siang, dia akan lelah ….
…Dan siapa makan daging yang disalibkan, dia makan uang terlarang dari orang yang berpangkat tinggi, jika dia tidak makan hasil apapun ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri atau daging orang lain dan tidak makan sedikit pun yang terlihat, dia akan makan dari uangnya sendiri atau uang orang lain . Jika itu tidak berpengaruh, maka fitnah seseorang dari rumah tangganya atau orang lain ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah makan beberapa buah surga atau diberikan kepada seseorang dan memakannya, dia akan menjangkaunya dengan kebaikan dan kenyamanan sebanyak itu, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan buah dengan tangannya dan makan, maka dia belajar ilmu agama dan mencapai kehidupan yang saleh dan tidak mendapat manfaat darinya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sesuatu dari daun itu, maka dia makan dari uang putranya sebanyak dia makan dari daun itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dengan khalifah dalam mangkuk atau memberinya makan, maka dia akan menderita kesedihan sebanyak dia makan ….
…Dia melihat bahwa dia makan labu : dimasak dalam potongan-potongan tanpa ada yang bersentuhan dengannya yang mengubahnya dari esensi dan rasanya dari rempah-rempah, atau dari apa yang dibenci jenisnya dalam interpretasi, karena rempah-rempah adalah milik mereka dan kesedihan, jika dia makan labu dimasak dan tidak berubah dari seleranya, itu karena dia sesuatu yang dia lewatkan dalam dirinya atau dari uangnya atau dari agamanya atau dari duniawi, atau dari bangsanya atau dari kesehatan tubuhnya atau pergi sementara pikiran dan pikirannya kembali kepadanya setelah menyerahkannya kepadanya, atau titik mata yang dia lewatkan kembali kepadanya, atau pertemuan asosiasi yang terpisah darinya, atau menyimpan pengetahuan yang telah dia lupakan dan tinggalkan Untuk melestarikannya, dan pikirannya kembali kepadanya di dalamnya dan pengetahuannya tentang jumlah labu matang yang dia makan, menurut cara saya menggambarkan kebaikannya, rasanya dan kelimpahannya, dan semakin enak dan empuknya, jadi masalahnya adalah untuknya kepada berkat-berkat itu karena dia yang lebih lemah a dan lebih kuat ….
…Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat bahwa dia sedang makan di meja, jadi setiap kali dia mengulurkan tangannya ke sana, tangan anjing pirang keluar dari bawah meja dan dia makan bersamanya, jadi dia menceritakan penglihatannya pada sebuah persimpangan dan mengatakan bahwa jika penglihatan Anda benar, maka seorang anak laki-laki akan berbagi dengan Anda dalam keluarga Anda, jadi dia memeriksa masalah tersebut dan menemukannya seperti yang disebutkan ….
…Anak : Ini menunjukkan uang dan bunga yang ditunjukkan oleh kotoran, karena itu dari tanah bumi . Di sinilah bukti paling bermanfaat dan penghasilan dan kelangsungan hidup . Siapa pun yang mendapat manfaat, membeli, atau menggali seorang anak dalam mimpi, akan mendapatkan uang . Jika makan itu dilarang, maka dilarang memakannya . Makan anak menandakan gunung, karena itu adalah salah satu dambaan ibu hamil ….
…Adapun lendir : siapa pun yang melihatnya seolah-olah ia memiliki lendir . Karena dia memenuhi hutangnya, atau menabung dari mereka, atau dia mengizinkan orang untuk melakukan sesuatu yang telah mereka lakukan . Dikatakan bahwa lendir adalah penuntun anak laki-laki tersebut, demikian pula bukti bahwa vagina itu berasal dari lendir singa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ditunggangi di tanah, seorang putri akan lahir untuknya . Jika dia melihat seolah-olah dia melakukan pelanggaran terhadap istrinya, dia akan hamil dan melahirkan seorang putra . Dan jika dia melihat istrinya keguguran, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki atau menyapih seorang anak laki-laki, dan barangsiapa berhubungan seks di rumah seorang laki-laki, dia menikahi seorang wanita dari rumah itu, apakah diperbolehkan atau dilarang . Jika dia tetap berada di ranjang pria, maka dia mengkhianati istrinya. Jika dia menempel di saputangannya, dia mengkhianatinya pada pelayannya. Jika dia melihat bahwa dia sedang berduka, dan seorang wanita mengambil ingusnya, maka dia menipu dan menanggungnya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mencuci lendir orang lain, maka seorang pria menipu istrinya, dan dia berusaha untuk menutupinya, dan tidak menyembunyikannya . Jika dia melihat bahwa dia makan ingusnya sendiri, dia sedang memakan uang putranya . Dan jika dia memakan lendir orang lain, dia memakan uang anak laki-laki lain . Jika dia melihat seolah-olah ada ingus di hidungnya, maka penglihatannya menunjukkan tali pusat istrinya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang bersin dan seekor binatang keluar dari hidungnya, maka anak lain akan dikaitkan dengannya . Jika di luar adalah singa, maka dia adalah anak pencuri . Jika itu seekor merpati, maka putri tercinta . Jika dia melihat lendirnya mengalir, dia memukul anak–anak seperti dia, dan jika dia melihat seseorang dengan jahitan di pakaiannya, dia akan menghubungkannya dengan sebuah pernikahan ….
…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa salah satu dari mereka melahirkan seorang anak laki-laki, maka ia menentangnya, dan dikatakan bahwa penglihatan tentang anak laki-laki diartikan oleh perempuan dan juga perempuan oleh anak laki-laki, kecuali jika penglihatan dari penglihatan itu adalah jika dia melihat sesuatu yang muncul dalam kebenarannya ….
…Adapun kucing, siapa pun yang melihat bahwa dia menangkap kucing, maka ini menunjukkan bahwa sesuatu telah terjadi dengan pria yang bodoh, dan itu mungkin mengindikasikan penyakit jika penglihatannya siang hari ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata : Kucing itu berbeda dalam penafsirannya. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia adalah pelayan penjaga, dan beberapa dari mereka mengatakan dia adalah pencuri dari antara rumah tangga, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa betina kucing itu adalah wanita yang menipu ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari permen karet pohon, dia makan yang terbaik dari uang seseorang daripada jumlah permen karet dalam pertemuan itu ….