…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
Bermimpi tentang kucing mengejar tikus
(83 makna bermimpi tentang kucing mengejar tikus)…Abu Sahl Bishr bin Ahmad al-Mahrajani memberi tahu kami, dia berkata: Jaafar bin Muhammad al-Ara’i memberi tahu kami, Muhammad bin al-Hussein al-Balkhi memberi tahu kami tentang otoritas Abdullah bin al-Mubarak, atas otoritas Abu Bakr bin Abi Maryam al-Ghassani, atas otoritas Atiya bin Qais, atas otoritas Awf bin Malik al-Ashajai, bahwa dia adalah persaudaraan seorang pria dari Qais yang menyebutnya seorang pemimpi, kemudian seorang pemimpi itu diikuti dengan kematian. , jadi Auf mendatanginya dan berkata : Oh mimpi, jika kamu datang, kembalilah kepada kami dan beri tahu kami apa yang membuatmu . Dia mengatakan jika itu seperti saya, saya lakukan . Dia menangkap seorang pemimpi, lalu Auf tinggal setahun kemudian, dan dia melihatnya dalam mimpi, jadi dia berkata : Oh mimpi, apa yang kamu lakukan dan apa yang telah dilakukan denganmu? Dia berkata : Dan di dalam kami upah kami adalah kami semua kecuali mereka yang telah binasa dalam kejahatan yang dirujuk oleh jari, dan Tuhan telah melunasi semua upah saya sampai saya membayar pahala anak kucing yang tersesat di keluarga saya sebelumnya Saya meninggal suatu malam . Dia menjadi Auf, jadi besok dia bertemu dengan seorang wanita yang bermimpi, dan ketika dia masuk, dia berkata kepadanya, “Selamat datang. Salah, ”tambah seorang pemimpi. Auf berkata : Apakah kamu pernah melihat mimpi basah setelah kematiannya? Dia berkata : Ya, saya melihat dia dan putri saya tidak menyukai saya untuk pergi bersamanya, jadi Auf bercerita tentang orang yang melihat dan apa yang dia sebutkan tentang anak kucing yang tersesat . Dia berkata, saya tidak tahu bahwa layanan saya tahu itu . Jadi dia menelepon pelayannya dan bertanya tentang berita itu, dan mereka memberi tahu dia bahwa seekor kucing telah tersesat sebelum kematiannya pada malam sebelumnya ….
…Anjing Jika Anda memimpikan seekor anjing liar, maka ini berarti musuh dan kemalangan terus-menerus . Jika Anda bermimpi seekor anjing merayu Anda, maka ini berarti untung melimpah dan teman setia . Jika kamu bermimpi memiliki anjing dengan kualitas yang baik, ini artinya kamu akan memiliki kekayaan yang stabil . Jika Anda bermimpi seekor anjing polisi mengikuti Anda, maka ada kemungkinan Anda akan terkena godaan yang berisiko membuat Anda jatuh. Jika Anda memimpikan anjing kecil, ini berarti pikiran dan kesenangan dasar Anda termasuk dalam jenis yang sepele . Jika Anda bermimpi anjing menggigit Anda, ini meramalkan tentang teman yang merepotkan dalam pernikahan atau di tempat kerja . Anjing kurus dan kotor berarti kegagalan dalam bisnis dan juga berarti penyakit di antara anak-anak . Jika Anda memimpikan pameran anjing, ini berarti keberuntungan akan melayani Anda dengan banyak dan beragam layanan . Jika anda mendengar anjing menggonggong dalam mimpi, ini meramalkan berita tentang sifat yang menyedihkan, dan itu lebih dari sekedar kemungkinan bahwa mimpi itu akan diikuti oleh kesulitan . Jika Anda melihat anjing mengejar rubah dan mangsa besar lainnya, ini berarti aktivitas luar biasa dalam semua kasus . Melihat anjing yang lucu dan manja menunjukkan kecintaan pada pertunjukan, dan bahwa si pemimpi itu egois dan berpikiran sempit . Sedangkan untuk anak perempuan, mimpi ini meramalkan ketidaksopanan yang dicintai . Jika Anda merasa takut melihat anjing penjaga yang besar, ini berarti Anda akan menderita kesusahan karena upaya untuk naik di atas rata-rata . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan menikah dengan pria yang bijaksana dan manusiawi . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan mengaum, ini berarti Anda berada di bawah belas kasihan orang yang licik dan berharap Anda berada di lingkungan rumah yang mengganggu . Jika Anda mendengar gonggongan kesepian dari seekor anjing, ini meramalkan kematian atau perpisahan yang lama dari teman . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan berjuang, ini meramalkan bahwa musuh akan mengalahkan Anda dan hidup Anda akan dipenuhi dengan keputusasaan . Jika Anda melihat anjing dan kucing dalam kesepakatan yang nyata, dan tiba-tiba masing-masing dari mereka berbalik melawan, membuka taring mereka, dan pertengkaran publik terjadi kemudian, maka Anda akan menghadapi malapetaka dalam cinta dan kesenangan duniawi kecuali Anda berhasil menenangkan situasi . Jika Anda memimpikan seekor anjing putih ramah mendekatinya, ini meramalkan pekerjaan yang menang, baik di tingkat karier atau dalam cinta . Bagi seorang gadis, mimpi ini menandai pernikahan dini . Jika anda memimpikan anjing berkepala banyak, anda akan berusaha memiliki banyak cabang untuk beroperasi sekaligus . Sukses selalu datang dengan memusatkan energi, dan mimpi ini harus menjadi peringatan bagi seseorang yang ingin sukses dalam segala hal . Jika Anda memimpikan seekor anjing gila, upaya Anda tidak akan memberi Anda hasil yang ada, dan penyakit serius dapat meletus di organ vital Anda . Jika anjing gila menggigit Anda, itu pertanda bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai berada di ambang kegilaan . Tragedi yang mengerikan bisa terjadi . Jika Anda bermimpi bepergian sendirian dan seekor anjing mengikuti Anda, ini meramalkan teman setia dan proyek yang sukses . Jika Anda memimpikan anjing berenang, ini berarti bagi Anda perpanjangan mudah menuju kebahagiaan dan keberuntungan . Jika Anda bermimpi seekor anjing membunuh kucing di hadapan Anda, ini menunjukkan transaksi yang menguntungkan dan kesenangan yang tak terduga . Jika seekor anjing membunuh seekor ular di hadapan Anda, ini pertanda keberuntungan ….
…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
…Dan barangsiapa melihat bahwa tempat tidurnya dimakan tikus, maka dia akan menafsirkan kerusakan istrinya dengan seseorang yang dikaitkan dalam interpretasi itu dengan tikus itu dan puas dengan kerusakan itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa sesuatu binatang telah mati dan mengetahui jenisnya, maka diungkapkan sesuai dengan asal muasal ungkapan di dalamnya, misalnya tujuh atau gajah ditafsirkan oleh penguasa, dan dikatakan demikian. gajah ditafsirkan dengan rajam besar, dan kucing dan tikus oleh pencuri dan diukur sesuai, dan mungkin betina dari semuanya adalah wanita dan jantan adalah laki-laki dan dibutuhkan untuk melihat dan merenungkan, dan jika kita memperjelas arti masing-masing sendiri, penjelasannya akan panjang ….
…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari-jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…
…Pencuri Jika Anda bermimpi menjadi pencuri, informan mengejar Anda, ini memprediksi kemunduran, masalah di tingkat pekerjaan, dan kekhawatiran dalam hubungan sosial . Jika Anda mengejar pencuri dan menangkapnya, ini memprediksi kemenangan atas musuh Anda ….
…Pernikahan dalam mimpi menunjukkan kepedulian kepada Tuhan Yang Maha Esa . Mungkin pernikahan menunjukkan keluarga, agama, kekhawatiran dan kesusahan . Jika seseorang menikahi wanita yang tidak dikenal, ini menunjukkan bahwa waktunya sudah dekat, dan perjalanan dari rumah ke rumah, dan jika dia cocok untuk emirat, dia akan mengambil atau mendapatkan posisi yang cocok untuknya . Jika itu pernikahan menurut adat, maka itu adalah posisi atau reputasi yang baik . Perkawinan diartikan sebagai kerajinan, jadi barangsiapa melihat bahwa dia menikah dengan wanita lalu meninggal, maka dia bekerja dalam profesi yang darinya dia hanya mendapat pekerjaan, masalah dan kekhawatiran . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia telah menikahi seorang wanita Yahudi, dia mengejar suatu perdagangan di mana dia akan mendapatkan dosa dan melakukan dosa . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menikah dengan seorang wanita Kristen, dia mengejar suatu perdagangan yang palsu . Jika dia seorang Magian, maka itu adalah kerajinan tanpa agama . Dia yang menikahi pelacur adalah pezina . Siapa pun yang menikahi istri yang sehat terikat oleh larangan yang berat . Dan siapa pun yang menikahi seekor anjing, dia memiliki urutan yang rendah . Dan barangsiapa melihat seseorang menikahi seorang wanita dan meneruskannya kepadanya, dia akan menerima uang . Dan barangsiapa melihat istrinya menikahi seorang laki-laki dengan istri sultan, dia akan diberi seorang raja jika dia memenuhi syarat untuk itu, jika tidak dia akan mengemban amanah . Dan siapa pun yang menikahi wanita yang sudah mati akan mendapatkan akses ke masalah yang sudah mati, dia mungkin menyerah . Jika wanita yang sakit menikah, dan siapapun yang melihat suaminya dan tidak mengenalnya, maka dia meninggal. Demikian juga, jika pria yang sakit menikah dalam tidurnya dan tidak melihat wanita itu dan tidak mengenalnya, maka dia mati . Dan dari suami ibunya, dia menjual hartanya : Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia sudah menikah, maka dia melahirkan seorang budak perempuan, dan jika dia muncul seperti pengantin, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Jika seorang wanita dan dia memiliki seorang anak laki-laki melihat bahwa dia telah menikah, maka dia menikah dengan anaknya . Jika seorang wanita lajang atau sudah menikah menikah dalam mimpi, dia akan memperoleh kebaikan . Jika wanita itu menikah dengan pria yang sudah meninggal, dia akan dipisahkan dan menjadi miskin . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan memiliki seorang istri atau istri, dia akan memiliki pilihan dan otoritas sebesar kecantikan dan penampilan wanita tersebut jika dia memeriksanya dan mengenalnya. Jika dia tidak mengenalnya dan dia sedang mempersiapkannya, ini adalah bukti kematiannya, atau kematian seseorang di tangannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi putri seorang syekh yang tidak dikenal, dia akan sangat menderita . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menikah dengan seorang syekh yang tidak dikenal, maka dia akan melakukan banyak kebaikan . Dan jika dia sakit dia sembuh dari penyakitnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia kawin dengan wanita mati dari istrinya, wanita itu harus mencapai rahimnya, dan jika dia masih hidup, rahimnya akan dipotong . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikah dengan seorang mahram, keluarganya menang . Dan istri dalam mimpi adalah pasangan, musuh, penguasa yang menindas, lawan yang pahit, atau raja, dan segala sesuatu yang ditunjukkan bumi kepadanya dalam hal kenyamanan atau kelelahan, atau baik atau jahat, istri seperti dia dikaitkan dengannya. untuk indikasinya tentang itu ….
Jika dia melihat bahwa dia menyeret orang mati ke tanah, maka dia memperoleh uang terlarang, dan jika dia melihat orang mati melekat pada yang korup, maka dia memburu seekor tikus.
…Jika dia melihatnya seolah-olah ada orang mati yang telah membeli makanan, maka itu akan memperparah atau memperkuat makanan itu . Jika dia melihat seolah-olah orang mati sedang menjual makanan atau barang lain, dia akan mengisi makanan dan harta benda itu . Jika yang hidup di antara makanan dan harta benda menemukan orang mati, atau bangkai tikus, atau bangkai hewan, maka makanan dan harta benda itu musnah ….
…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
…Pelukan Jika kamu bermimpi sedang duduk di pangkuan seseorang, ini menandakan bahwa Sarah terlindung dari keterikatan yang mengganggu . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia meletakkan seseorang di pangkuannya, dia akan terkena kritik yang tidak pantas . Jika ia melihat ular di pangkuannya, ini menubuatkan bahwa ia terancam dengan rasa malu dan penghinaan di tangan musuh-musuhnya . Jika dia melihat kucing di pangkuannya, musuh yang menggoda akan membahayakannya ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia membunuh anak kucing, dia akan menaklukkan pencuri dan dagingnya akan ditafsirkan di dua sisi oleh uang pencuri dan uang dari pencuri itu ….
…Salju, es, dan hujan es : Semua hal ini menunjukkan kecelakaan, penyakit, cacar, dan cat, dan siksaan dan penderitaan yang turun di tempat di mana dia melihatnya, dan di negara tempat dia turun, serta batu dan api, karena mereka merusak tanaman, pohon dan buah-buahan, merasionalisasi kapal, merugikan orang miskin dan menghancurkannya dalam karat dan dingin. Dan itu menjadi lebih buruk pada waktu-waktu tertentu, dan itu mungkin menunjukkan perang, belalang dan jenis pandemi, dan mungkin itu menunjukkan kesuburan, kekayaan, kelimpahan makanan dalam keadaan langka, dan aliran deras di antara pepohonan . Jika seseorang melihat salju yang turun dari langit dan menjalar ke bumi, dan jika itu di tempat-tempat tanam dan waktu penggunaannya, ini menandakan limpahan cahaya dan berkah bumi serta melimpahnya kesuburan, begitu bahwa itu mengisi tempat-tempat itu dengan makanan dan perkecambahan, karena dipenuhi dengan salju, tetapi jika itu ada di dalamnya pada saat tanah tidak berguna Dan tumbuh-tumbuhannya, ini adalah bukti ketidakadilan Sultan dan pengejaran pemilik mulut . Demikian juga, jika salju pada saat menguntungkan atau sesuatu yang lain, seringkali pada tempat tinggal, pohon dan orang, maka ketidakadilan yang menimpa mereka dan bencana yang menimpa kelompok mereka, atau wabah pada uang mereka, sejauh dari peningkatan visi dan buktinya . Demikian juga, jika dia melihat dalam peradaban, dan di tempat selain salju, seperti rumah dan toko, maka ini adalah siksaan, penderitaan dan penyakit, atau kematian atau cinta yang dilemparkan kepada mereka dan turun ke atasnya, dan mungkin menunjukkan pengepungan dan kurangnya perjalanan dan permintaan pensiun . Demikian juga, salju : karena tidak ada barang di dalamnya, dan itu mungkin kulit Setan, atau raja atau orang lain. Adapun dingin : jika di tempat penanaman dan tanaman dan tidak merusak apa pun atau merugikan siapa pun, maka itu subur dan baik, dan itu mungkin menunjukkan kutu daun dan belalang yang tidak membahayakan, dan kucing. Dan burung itu, bagaimana jika orang pada saat itu mengambilnya di dalam wadah, dan mengumpulkannya di saluran air ? Begitu pula salju atau es, karena itu adalah manfaat, hasil panen, buah-buahan, jarahan, dan telur dirham, dan jika hawa dingin merugikan tanaman atau manusia, atau di rumah-rumah dan toko-toko, maka itu adalah pandemi dan kejahatan yang dilemparkan pada manusia, atau cacar, biji-bijian dan luka yang mengumpul dan larut, baik dari membawa hawa dingin di saringan atau pakaian, atau dalam apa yang Dia tidak membawa air ke dalamnya, jika dia kaya, penghasilannya akan mencair, dan jika dia memiliki barang di laut dia takut akan hal itu, dan jika dia miskin maka semua yang dia dapatkan dan manfaatkannya tidak akan tetap bersamanya, dan tidak ada yang disimpan untuk waktunya, dan beberapa dari mereka berkata : Salju sangat menyiksa Sultan kepada kawanannya, dan perkataannya jelek bagi mereka Dan siapa pun yang melihat salju turun di atasnya, dia pergi jauh dengan seekor kambing . Salju hanya jika salju kecil itu tidak dominan di sisinya dan di tempat di mana tempat itu bersalju, dan di tempat di mana salju tidak disangkal, dan jika demikian, maka salju itu subur untuk orang-orang di tempat itu, dan jika terlalu banyak, seringkali tidak dapat dihapus, maka ada siksaan yang terjadi di Tempat itu . Dan siapa pun yang menangkap dinginnya salju di musim dingin dan musim panas, dia akan menderita kemiskinan, dan siapa pun yang membeli salju di musim panas, dia akan menabrak apa yang tidak dia istirahatkan, dan dia beristirahat dari awan dengan kata-kata yang baik, atau berdoa untuk tempat salju, dan jika salju mencair dengan cepat, maka dia lelah saat dia pergi dengan cepat. Bahwa tanah diolah dengan tanah kering dan salju, itu seperti hujan, dan itu adalah belas kasihan dan kesuburan . Itu adalah salju dan memiliki perlindungan dari salju, karena tidak sulit baginya, karena dia tertutup dan terlindungi, dan dia adalah orang yang teguh dan dia tidak terintimidasi olehnya . Dan barangsiapa menangkap tak terhitung banyaknya dari kedinginan, ia akan menangkap uang dan mutiara . Dan dikatakan : hawa dingin turun dari langit, siksaan dari Sultan kepada rakyat, dan mengambil uang mereka . Tidur di atas salju menunjukkan kepatuhan, dan siapa pun yang melihat seolah-olah salju di atasnya, kekhawatirannya tinggi, dan jika salju mencair, kekhawatiran dihilangkan . Adapun asal muasal Al-Qar adalah kemiskinan . Dan es adalah mereka dan siksaan, kecuali seseorang melihat bahwa dia membuat air dalam mangkuk dan membeku dengannya, maka ini menunjukkan luka dari sisa uang . Dan rumah beku uang raja dan lainnya ….
…Jaber al-Maghribi mengatakan bahwa penglihatan kucing diartikan dengan masalah sulit yang tidak mendapat manfaat darinya, pelariannya atau kematiannya adalah keselamatan mereka yang ada dan dagingnya adalah uang keras ….
…Mengapa banyak mimpi setelah ruqyah? Biasanya seseorang yang membaca Alquran pada dirinya sendiri atau bangkit dari orang lain, dia disertai dengan beberapa penglihatan, dan itu dapat diwakili dengan melihat ular dan kucing, binatang pemangsa, jatuh dari ketinggian, membaca ayat-ayat sihir, dan melihat api, dan ini, menurut saya, adalah semua mimpi pipa yang tidak dapat diandalkan atau konotasinya . Penyeberangan mengharapkan khayalan dan mengira itu dari apa yang terlihat di lingkungan alam, tetapi masalahnya bukan tanpa kehadiran beberapa pasien yang, selama ruqyah, melihat penglihatan penyembuhan yang menjanjikan, dan ini diungkapkan dan dapat diandalkan, dan itu telah dibuktikan atas otoritas Ali bin Abi Thalib : Tidak ada visi untuk takut kecuali dia melihat apa yang dia cintai…
…Adapun lendir menandakan bahwa seorang anak akan mendatanginya sangat mirip dengannya, karena kucing itu lahir dari hasil penjahitan singa, dan lendir tersebut dapat menandakan terpenuhinya hutangnya, selamatkan mereka yang ada, atau pahala a orang untuk apa yang mereka lakukan ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Dan itu adalah penyebab belas kasihan Tuhan karena Dia membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Mungkin ini mengacu pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menunjukkan hujan karena itu penyebabnya . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat bahwa awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, maka dia mendapat manfaat dari orang dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan menasihati, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, berkah dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperpanjang mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia memperbesar mereka dan mengeluarkan mereka darinya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari bumi ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Dan mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….
…Langka itu diriwayatkan atas otoritas Abdullah bin Omar, semoga Tuhan meridhoi dia, bahwa dia berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, berkata : Dia menunjukkan kepadaku malam ini di Ka’bah, dan aku melihat seorang pria, Adam, seperti pria terbaik yang Anda lihat, memiliki wig seperti yang terbaik dari apa yang Anda lihat. Kakinya meneteskan air yang bersandar pada dua kaki atau Di bahu dua pria yang berkeliaran di sekitar rumah, saya bertanya siapa ini, dan dikatakan, Kristus putra Maria, jika saya seorang pria yang keriput, seorang Kucing bermata di mata kanan seolah-olah itu adalah anggur yang mengapung, jadi saya bertanya siapa ini dan dikatakan Antikristus ….
…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Itu adalah alasan belas kasihan Tuhan karena membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Dan itu mungkin merujuk pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menandakan hujan karena itu . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, dia mendapat manfaat dari pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun sebuah rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan memberi nasihat, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, rahmat dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperluas mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia mengembangkannya dan menyingkirkannya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari tanah ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….
…Daniel mengatakan salep diartikan dengan uang dan rahmat, dan dapat diartikan dengan warisan dan salep berlemak, seperti minyak elderberry dan minyak lily dan sejenisnya yang diartikan dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Dengan manfaat orang Arab, dan minyak apsintus, kucing, dan sejenisnya, mereka akan mendapat manfaat dari orang Arab ….
…Dingin, jika seseorang melihatnya dalam mimpi, maka itu adalah kemiskinan . Dia yang menemukan hawa dingin di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari hilang, kemiskinannya lenyap, sama seperti jika dia menemukan panas matahari dan pergi ke tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Jika penglihatan berada di waktu musim panas, hawa dingin menunjukkan manfaat dan rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merasa kedinginan dan terkena angin, maka dia menjadi lebih miskin daripada dalam kemiskinan, dan jika dipanaskan oleh api, bara atau asap, maka dia kurang mengejar pekerjaan Sultan yang berisiko. dan mengerikan, dan jika apa yang dipanaskan oleh api sedang menyala maka dia melakukan pekerjaan Sultan, dan jika itu adalah arang, dia mencari uang yatim piatu Dan jika memanas dengan asap, itu melemparkan dirinya ke dalam kengerian yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Dingin yang ekstrim dalam penglihatan pada waktunya tidak menunjukkan apa-apa, dan di lain waktu itu adalah bukti bagi pelancong bahwa perjalanannya belum selesai ….
…Semut Seseorang yang memimpikan semut dapat mengharapkan banyak gangguan kecil di siang hari saat ia mengejar sedikit kekhawatiran dan menemukan ketidakpuasan umum dalam segala hal ….
Dan jika bertengkar dengan Zafar, siapa yang mengejar Imam, bercampur dengan dia dalam otoritasnya
…Rasanya invasi telah menghadapi pertempuran, meninggalkan perintah dalam mengejar tanggungannya, dan memotong belas kasihan kepadanya, dan merusak agamanya, ayat : ~ Apakah Asitm jika Anda berasumsi bahwa kerusakan di tanah dan memotong sendiri Orahamkm . ~…
…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….
…Kata-katanya adalah tanah untuk kebaikan, dia memenangkan kebaikan di dunia dan agama ini, dan dari firman-Nya tanah dengan kata-kata yang mengandung teguran, biarlah dia takut akan Tuhan Yang Maha Esa, karena uang dilarang . Jika dia melihat tanah terlipat atas orang-orang, maka ada kematian, atau perkelahian dengan kematian orang sebanyak itu telah dilipat, atau mereka menderita kesusahan, kekeringan atau kesusahan . Di tanah, atau jika dia melepaskan tangannya dari tanah, maka dia menjadi miskin, dan jika dia sakit, dia mati dan menjadi kotoran . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak ada di bumi dan tidak melihat lubang di sana, maka itu adalah perjalanan untuk mengejar dunia, dia akan mati dalam perjalanan itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa bumi terlipat untuknya, dia akan mati dengan cepat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berpindah dari satu negeri ke negeri lain untuk pergi dan kembali, dia pergi mengelilingi istri atau pembantunya . Dan barangsiapa melihat bumi, menelannya dan mengendurkannya, dan jika dia jahat, maka itu adalah hukuman baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa bumi telah menelannya tanpa pembusukan, ia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa bumi berguncang dan memukulnya, maka itu adalah malapetaka yang mempengaruhi tanah itu dari otoritasnya, atau karena dingin, panas, kekeringan, atau ketakutan yang besar . Dan barangsiapa melihat bahwa bumi telah terbelah dan seekor tumbuhan merayap muncul darinya dan orang-orang berbicara, maka dia akan melihat sesuatu yang dia kagumi, dan mungkin ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat, dan mungkin itu adalah ayat umum yang hebat yang tampaknya orang untuk dipertimbangkan . Dan bumi menunjukkan dunia menurut luasnya luasnya, kebesarannya, kesempitannya, dan kekecilannya . Tanah yang terkenal menunjukkan kota tempatnya berada, orang-orangnya, dan penduduknya . Dan jika dia melihat seolah-olah bumi telah terbelah, kemudian seorang pemuda muncul darinya, permusuhan muncul di antara orang-orangnya, dan jika seorang lelaki tua keluar, mereka akan bahagia dan mencapai kesuburan, dan jika itu terbelah dan tidak ada yang datang. keluar darinya, dan tidak ada yang masuk ke dalamnya, kecelakaan jahat terjadi di tanah, dan jika tujuh keluar darinya, itu menunjukkan penampilan penguasa yang tidak adil. Ia hidup dan merupakan siksaan yang konstan di daerah itu. Jika bumi terbelah dengan tumbuh-tumbuhan, penduduknya akan memperoleh kesuburan. Jika dia melihat bahwa dia menggali bumi dan memakannya, dia akan mendapatkan uang dengan tipu daya, dan penggalian itu menipu . Dan siapa yang melipat tanah dengan tangannya sendiri, dia akan menjadi raja . Dikatakan : Runtuhnya tanah ke warisan cedera . Lahan sempit, hidup sempit . Dan dari firmannya tanah dengan kebaikan, dia memperoleh kebaikan di dunia dan agama, dan dari firmannya tanah dengan kata-kata yang mengandung teguran, biarlah dia takut kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena uang dilarang . Jika dia melihat tanah terlipat atas orang-orang, maka ada kematian, atau perkelahian dengan kematian orang sebanyak itu telah dilipat, atau mereka menderita kesusahan, kekeringan atau kesusahan ….
…Jika Anda bermimpi bahwa Anda menggunakan kekuatan mental Anda secara berlebihan, maka Anda akan mengejar pengetahuan bodoh, gagal menguntungkan diri sendiri dan menyebabkan rasa sakit dan kesusahan pada teman-teman Anda . Jika Anda berlebihan dalam cinta atau emosi lainnya, Anda akan menuai penyakit atau kehilangan kekayaan dan rasa hormat. Bagi seorang gadis, mimpi seperti ini berarti dia akan kehilangan cinta dan menyebabkan kesusahan bagi teman dekat ….