…Dan barangsiapa melihat matanya yang putih, itu menandakan lamanya kesedihannya, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata, ~ Dan matanya putih karena kesedihan .~…
Bermimpi tentang kucing putih dalam Islam
(117 makna bermimpi tentang kucing putih dalam Islam)…Senyawa timbal putih Jika anda memimpikan senyawa timbal putih, ini menandakan bahwa anak atau kerabat berisiko karena kecerobohan anda . Sukses hanya akan sedikit bermanfaat ….
…Dia merasa bahwa dengan matanya sendiri lebih putih dan kemudian mengevakuasi dia mengungkapkan tertutup oleh kegembiraan dan dikatakan dan kesenangan, dan mengatakan beberapa penyeberangan melihat dengan matanya sendiri lebih putih dan kemudian Angelta bertemu Bgaib memiliki okultasi lama atau yang menghargainya. Bahkan jika khawatir aku pergi Tuhan, perhatian utamanya, dan kekesalannya pada ayat ~ ketika Bashir datang pidato Di wajahnya, ~ ayat itu ….
…Mengenakan pakaian putih : Ini berlaku untuk agama yang baik dan bagi mereka yang kembali memakainya saat bangun . Sedangkan bagi para profesional dan pengrajin, merupakan hari libur bagi mereka jika tidak mengenakan pakaian putih saat bekerja ….
…Jubah putih baru : orang yang kurang ajar adalah laki-laki, harga dirinya, agama, dan kesetiaannya, dan yang lembut adalah kelembutan dalam agama . Dan dikatakan bahwa gaun itu adalah wanita yang religius, dan dikatakan bahwa itu adalah masalah maskulinitas tinggi dan jarang digunakan . Dan pewarna pakaian dan keletihan ciptaan adalah keluar dari kemiskinan, dan jubah adalah kepercayaan manusia, karena posisinya adalah dua halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Ibn Sirin ditanya tentang seorang pria yang melihat bahwa dia memiliki jubah baru padanya dari hujan es seorang Yaman yang ujungnya ditusuk, jadi dia berkata : Ini adalah orang yang telah belajar sesuatu dari Alquran, lalu dia melupakannya ….
…Ibn Sirin berkata: Saya benci rambut putih dalam mimpi seorang pemuda, karena itu kemiskinan ….
…Al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang melihat bahwa ia mengenakan kemeja putih dengan kemeja kotor tua di bawahnya, penampilan luarnya akan berbeda dari dalam .~…
…Dan siapa pun yang melihat janggutnya berwarna putih dan sedikit hitam, maka dia dalam tiga hal. Jika dia tidak ada, maka dia menyukainya, dan dia mungkin datang sebelum dia atau seorang anak laki-laki akan datang kepadanya atau seumur hidupnya ….
…Apakah melihat anjing, kucing, ular, dan kalajengking menunjukkan sesuatu yang mencurigakan, penyakit, atau sihir? Fakta bahwa pertanyaan ini banyak diberikan penanya dan Alsailat Disini kita harus membedakan antara dua hal .. hal ini melihat hal-hal yang sering diulangi oleh penglihatan seks tersebut mungkin saja merupakan pendahuluan dari penyakitnya atau pesonanya atau mata pencampuran Gelad yang baik, dan Asthlal apa Tuhan dirampas pakaian dan makanan Dan adat istiadat, sebagaimana bagi siapa pun yang melihatnya hanya sedikit sekali atau dua kali, mereka tidak menunjukkan apa-apa di bagian pertama, dan itu adalah visi yang ditafsirkan sesuai dengan kondisi pemiliknya, jadi yang penting adalah … untuk tidak memahami jenis kelamin dari penglihatan ini satu hal yang permanen, seperti sihir dan mata, dan diketahui bahwa penglihatan itu tak terukur, sehingga seseorang dapat melihat Visi yang diungkapkan untuknya dengan suatu hal yang menyenangkan, dan orang lain melihatnya, dan itu menyatakan sebaliknya, masing-masing menurut kondisi dan kebaikannya ….
…Abu Sahl Bishr bin Ahmad al-Mahrajani memberi tahu kami, dia berkata: Jaafar bin Muhammad al-Ara’i memberi tahu kami, Muhammad bin al-Hussein al-Balkhi memberi tahu kami tentang otoritas Abdullah bin al-Mubarak, atas otoritas Abu Bakr bin Abi Maryam al-Ghassani, atas otoritas Atiya bin Qais, atas otoritas Awf bin Malik al-Ashajai, bahwa dia adalah persaudaraan seorang pria dari Qais yang menyebutnya seorang pemimpi, kemudian seorang pemimpi itu diikuti dengan kematian. , jadi Auf mendatanginya dan berkata : Oh mimpi, jika kamu datang, kembalilah kepada kami dan beri tahu kami apa yang membuatmu . Dia mengatakan jika itu seperti saya, saya lakukan . Dia menangkap seorang pemimpi, lalu Auf tinggal setahun kemudian, dan dia melihatnya dalam mimpi, jadi dia berkata : Oh mimpi, apa yang kamu lakukan dan apa yang telah dilakukan denganmu? Dia berkata : Dan di dalam kami upah kami adalah kami semua kecuali mereka yang telah binasa dalam kejahatan yang dirujuk oleh jari, dan Tuhan telah melunasi semua upah saya sampai saya membayar pahala anak kucing yang tersesat di keluarga saya sebelumnya Saya meninggal suatu malam . Dia menjadi Auf, jadi besok dia bertemu dengan seorang wanita yang bermimpi, dan ketika dia masuk, dia berkata kepadanya, “Selamat datang. Salah, ”tambah seorang pemimpi. Auf berkata : Apakah kamu pernah melihat mimpi basah setelah kematiannya? Dia berkata : Ya, saya melihat dia dan putri saya tidak menyukai saya untuk pergi bersamanya, jadi Auf bercerita tentang orang yang melihat dan apa yang dia sebutkan tentang anak kucing yang tersesat . Dia berkata, saya tidak tahu bahwa layanan saya tahu itu . Jadi dia menelepon pelayannya dan bertanya tentang berita itu, dan mereka memberi tahu dia bahwa seekor kucing telah tersesat sebelum kematiannya pada malam sebelumnya ….
…Bisakah seorang non-Muslim? Seperti seorang Yahudi atau Kristen, untuk mengungkapkan visi atau menjelaskannya, atau apakah pengetahuan ini khusus untuk umat Islam saja …. ? Jawaban kami atas pertanyaan ini adalah bahwa kami harus mengetahui sesuatu yang penting, yaitu bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia berkata di al-Sahih : { Tidak ada yang tersisa dari kenabian kecuali pembawa berita . Mereka berkata, Apakah O Utusan Tuhan itu? Dia berkata bahwa penglihatan yang benar dilihat oleh seorang Muslim atau dilihat olehnya . } , Asal mula visi diletakkan, dan ini terutama bersifat religius; Karena siapa pun yang mengucapkan kata-kata ini telah membuktikan bahwa dia melintasi penglihatan dengan bantuan Alquran, dan Alquran adalah firman Tuhan yang ajaib di setiap waktu dan tempat, dan oleh karena itu sering dalam beberapa penglihatan beberapa hal-hal yang tidak ada, yang jika kita meminta bantuan Al-Qur’an dalam mengartikannya, kita melihat kebenarannya dan memverifikasinya . Itu juga terbukti bahwa dia melintasi visi melalui wahyu kedua. Itu adalah sunnah yang telah dimurnikan, yang telah menjadi rujukan bagi mereka yang mengungkapkan apa yang terkandung di dalamnya dari peribahasa kenabian, dan pemiliknya menggambarkannya dengan firman Tuhan : [ Itu tidak lain adalah wahyu yang diturunkan . Pengetahuannya sangat kuat ]. Dan siapa pun yang dalam ekspresinya mengacu pada salah satu dari dua sumber ini, maka dia unggul dalam keterampilan apa pun, tetapi ada ekspresi menggunakan hal-hal lain atau dengan bantuan hal-hal lain, seperti penggunaan fisiognomi, atau mengetahui situasi peramal. dekat, atau mencari bantuan dari pengetahuan tentang kondisi masyarakat, dan ini dapat dilakukan oleh non-Muslim, tetapi saya tidak suka menyebutnya ungkapan visi, melainkan analisis masyarakat atau kepribadian, atau studi tentang itu, dan ini karena ungkapannya adalah fatwa dan namanya memiliki premis Alquran atau agama, dan non-Muslim bebas darinya, sama seperti tidak diperbolehkan bagi non-Muslim untuk berani melakukannya, meskipun hanya namanya . Penting juga untuk mengetahui alat utama pengungkapan, yaitu Al-Qur’an dan Sunnah sejak awal. Ini mungkin tidak tersedia untuk non-Muslim, dan non-Muslim tidak akan merujuk pada mereka . Beberapa referensi telah menyebutkan dan membuktikan adanya beberapa ekspresi non-Muslim dan membaginya menjadi beberapa bagian, diantaranya : 1 / Ekspresi adalah filosof, seperti : Plato dan Ptolemeus . 2 / Ekspresi dokter, seperti : Galen dan Hippocrates . 3 / Mereka yang mengungkapkan dari orang-orang Yahudi, seperti : Hayy bin Akhtab dan Kaab bin al-Ashraf . 4 / Ungkapannya adalah orang Kristen, seperti : Hunayn ibn Ishaq dan Abu Mukhaled . 5 / Mereka yang melewati orang Majus, seperti : Khusra, Anu Shar, Wan, Kashmur, dan Hormuz . 6 / Penyeberangan adalah di antara kaum musyrik Arab, seperti : Abu Jahl, Abu Thalib, dan Abdullah bin Abi . 7 / Penyeberangan ada diantara para imam, seperti : Sateh, Abu Zara, dan Awsajah . 8 / Mereka yang berekspresi termasuk di antara para pesulap, seperti : Abdullah bin Hilal, dan Qurt bin Zaid al-Abli . Tetapi mereka yang mengikuti ungkapan-ungkapan ini memperhatikan ketergantungan mereka pada hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan Al-Qur’an atau Sunnah dalam ungkapan, tetapi Anda melihat mereka bergantung pada ramalan, jin, atau semua jenis sihir, dan metode lain mencoba untuk mengetahui terlarang yang ghaib . Apakah orang yang sebelumnya bosan peduli dengan mimpi? Ya, bukti ini datang. Dan dari itu : Itu datang dalam kitab Kejadian : Bab 8:40 , hal. : 66 berikut ini : Joseph berkata kepada pemilik penjara : [ Bukankah ekspresi Tuhan kurang dari saya? ]. Dalam ekspresi Yusuf kepada raja, dia berkata : [ Kedua mimpi itu satu . Dan itu diulangi karena masalahnya diputuskan oleh Tuhan, dan Tuhan bergegas untuk membuatnya. ] Kejadian : Bab 32: 41 , hal : 69. Ada banyak riwayat lain, tapi ini adalah contoh, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Barangsiapa yang melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia telah melakukan dosa dan dikatakan sebagai penghinaan dan penghinaan ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia melakukan dosa, dan dikatakan penghinaan dan penghinaan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembah api, maka dia dicobai dengan Sultan, dan jika apinya adalah tidak aktif kemudian dia mencari uang terlarang dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah berhala kayu, maka dia mendekati orang palsu kepada orang jahat. Perak, itu datang kepada seorang wanita dalam sesuatu yang tidak pantas, dan jika itu dari emas, maka dia mendekati sesuatu yang dia benci, dan itu akan merugikannya dari itu, dan jika itu dari tembaga, besi, timah, atau sesuatu seperti itu, lalu dia mendekati permintaan dunia, dan jika itu dari batu, maka dia mendekati orang yang berhati keras. Dari tembikar dan sejenisnya, ia mendekati orang yang tidak memiliki manfaat. Dan dalam kalimatnya, melihat idola tidak terpuji…
…Apa yang kita umat Islam yakini tentang realitas tidur? Tidur adalah tanda mukjizat fungsi Tuhan kemampuan kesempurnaan dan kebangkitan orang mati, dan Tuhan membuatnya beristirahat untuk tubuh dan jiwa bersama, seperti yang dia katakan : [ dan rahmat membuat Anda siang dan malam untuk beristirahat di dalamnya, dan Anda mungkin mencari dari karunia makna ] cerita 73. Yang Maha Kuasa berkata [ Tuhan yang membuat malam menemukan istirahat di siang hari – berpandangan ] Ghafir 61 berkata Yang Mahakuasa [ yang adalah Tuhan datang kepada Anda di malam hari, Anda tinggal di dalamnya .. ] cerita 72 dan bersyukur, termasuk penciptaan ayat-ayat termasuk malam [ ketidaksesuaian Alabbah membuat akomodasi malam, matahari dan bulan halilintar ] ternak 96 , katanya Yang Maha Kuasa [ dan Halna Nomkm istirahat dan membuatkan kami pakaian malam dan menjadikan hari pensiun ] news 9 11 Jika Tuhan membuat di ayat malam menunjukkan kemampuannya dan kemudian menyembah dan tauhid kepadanya, dan membuat di malam hari ketenangan, ketenangan dan keamanan, dan kemajuan dan berkata : [ sebagai Agshekm mengantuk aman dari dia ] Anfal 11…
…Jika dia melihat seorang Muslim dalam tidurnya seolah-olah dia berkata saya memeluk Islam, maka urusannya langsung dan ketulusannya tegas ….
…Dan Jaber al-Maghribi berkata bawang putih menunjukkan kesedihan, kesedihan dan tangisan, dan jika dia melihat bahwa dia memakannya, bahayanya akan berkurang ….
…Bendera merah menunjukkan biji-bijian, dan nol menunjukkan terjadinya epidemi di militer, dan hijau menunjukkan perjalanan yang baik, putih menunjukkan hujan, dan hitam menunjukkan kekeringan . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat spanduk di sebuah kota disebutkan dan menjadi bingung…
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli seorang budak perempuan kulit putih, maka perdagangannya menguntungkan dan menemukan kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli seorang budak perempuan kuning, kebutuhannya akan sulit baginya, dan dikatakan bahwa dia sakit ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan anggur putih pada waktunya, itu akan mendapatkan rahmat, kebaikan dan manfaat, dan mendapatkan apa yang dia harapkan, dan jika itu sudah habis dan masih melihat apa yang terpuji, maka itu baik dan uang adalah anggur merah diperbolehkan, dan anggur merah mirip dengan itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sesuatu yang putih di dalamnya dari makanan yang dimasak dan lainnya, maka itu adalah kemuliaan dan kesenangan ….
…Dan barangsiapa melihat kumisnya putih, maka dia bermaksud suatu masalah dan kemudian membisikkannya ….
…Adapun bawang putih diartikan dengan fitnah yang tidak enak, katanya haram uangnya, dan memakannya dimasak menandakan taubat ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengangkat batu putih, maka dia akan ditemani oleh orang yang berwatak baik, dan dia akan menderita kebaikan dan keuntungan darinya ….
…Jika menjadi putih, itu adalah berkah dan keuntungan diperbolehkan ….
…Adapun belerang putih, diubah menjadi omong kosong, dan kuning dihancurkan oleh penyakit dan kesusahan dari bau baunya dan kebenciannya untuk mencicipinya, tidak enak, dan belerang dilimpahkan dengan uang haram ….
…Dan siapapun yang melihat dengan matanya yang putih, dia akan sedih dan sakit ….
…Ibn Sirin bersabda: Kalau kaca putih itu dibuat, diartikan menurut agama dan dunia, apalagi namanya tertulis di atasnya, dan jika itu raja, maka harus diartikan secepatnya ….
…Dan al-Kirmani berkata, bawang putih diartikan dengan fitnah, dan jika orang yang memiliki penglihatan itu baik, maka diungkapkan dengan baik ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….
Dan siapapun yang melihat Fir’aun menjadi Muslim atau adil, jadi ekspresinya berbeda dari yang di atas .)…