…Kamar mandi : menunjukkan wanita untuk melarutkan mizarah bersamanya, dan orang tersebut dibawa bersamanya saat keringatnya keluar, saat spermanya jatuh di dalam rahim, dan itu seperti vulva . Dan mungkin dia menunjukkan peran orang-orang Neraka dan orang-orang jahat, perselisihan dan perkataan, seperti peran para pezina dan penjara, dan peran penguasa dan kolektor untuk api dan penindasannya atau keributan dari keluarganya dan gerbang yang bagus dan air yang berlimpah mengalir di dalamnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh laut dan penyakit, dan ke neraka . Siapa pun yang melihat dirinya di kamar mandi atau orang lain melihatnya di dalamnya, dan jika dia melihat dia mati, maka dia berada di dalam api dan dalam keadaan intim, karena Neraka tanggap dan memiliki gerbang yang berbeda, dan di dalamnya yang intim dan memerah, dan jika seorang pasien melihat itu, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia melihat bahwa dia berada di luar rumah panas menuju rumah kesucian, dan penyakitnya bebas dari Sadar, saya bangkit . Jadi siapa pun yang mencuci dan keluar darinya, dia keluar dengan utuh . Jika penyakitnya pilek, itu meningkat dan ditakuti . Namun, jika dia mencuci, dan memakai pakaian putih, bertentangan dengan kebiasaannya, dan mengendarai perahu yang tidak sesuai untuknya, maka itu adalah memandikannya, menyelimuti dia dan peti matinya . Dan jika itu terjadi di musim dingin, kram itu membuatnya takut . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalam rumah panas, maka dia menentang apa yang disebutkan sebelumnya di pintu keluar, maka pertimbangan akan dibuat, dan rumah tengah akan untuk orang sakit yang duduk di dalamnya, menunjukkan bahwa dia sedang menengahi dalam penyakitnya sampai dia masuk atau pergi, maka itu adalah kemunduran atau pemulihan . Dan jika dia tidak sakit, dan dia memiliki pertengkaran atau kebutuhan di rumah seorang penguasa, penguasa, atau penguasa, penilaian untuknya dan dia didasarkan pada sejauh mana panas atau dingin yang dia terima di kamar mandi, atau licin atau semprotan . Jika tidak ada dari itu, dan pria itu membujang, menikah atau menghadiri pesta atau pemakaman, dan ada kebisingan atau kebisingan, kekhawatiran dan kesedihan di dalamnya, seperti yang ada di kamar mandi, jika tidak, dia akan punya alasan untuknya dari uang dunia dengan penguasa karena aliran air dan keringat, yaitu uang . Keringat mungkin menandakan kekhawatiran, kelelahan, dan penyakit, terutama saat cuaca mendung dan suhu kamar mandi . Jika dia dilucuti dari pakaiannya, maka itu dengan istrinya, dan untuk dia dan untuk keluarganya dan untuk keluarganya, apa yang diminta untuk mandi akan dilakukan padanya . Jika dia dalam pakaiannya, maka hal itu dari sudut pandang asing atau beberapa hal yang dilarang seperti ibu, anak perempuan dan saudara perempuan sehingga kondisinya dipertimbangkan juga, dan pangkat dan tempat tinggalnya dipindahkan, dan apa yang dia bertemu atau bertemu dengan pembuangannya di kamar mandi, dan perpindahannya dari satu tempat ke tempat lain . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya melalui saluran atau energi kecil di pintunya, atau ada singa, singa betina, binatang, gagak, atau kehidupan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang memasukinya dalam dekorasi, dan dia bertemu dengannya orang-orang jahat dan amoral di antara orang-orang . Beberapa dari mereka berkata : Kamar mandi adalah rumah yang berbahaya, dan siapa pun yang memasukinya akan disakiti oleh para wanita . Merpati berasal dari nama akrab mereka, karena mereka ham, dan merpati adalah saudara ipar atau kerabat . Jika air panas digunakan di dalamnya, wanita akan menjadi tertekan, dan jika kewalahan dan masuk ke kamar mandi, keluar dari awannya . Jika dia duduk di kamar mandi, maka dia melanggar wanita itu dan mengumumkan perintahnya, karena kamar mandi adalah tempat dibukanya aurat . Jika dia membangun bak mandi, maka dia akan melakukan perbuatan tidak senonoh dan membencinya dengan itu . Jika kamar mandi panas dan lembut, maka keluarga, menantu, dan kerabat perempuannya setuju, bantu dia dan kasihan padanya . Jika dingin, itu tidak bercampur dengannya dan tidak mendapat manfaat darinya . Dan jika dia sangat panas, maka mereka akan kasar, dan dia tidak melihat mereka senang dengan kekerasan mereka . Dan dikatakan bahwa dia melihat bahwa dia berada di rumah yang panas . Karena seorang pria mengkhianatinya dengan istrinya, dan dia berusaha keras untuk menghentikannya, jadi dia tidak mempersiapkannya . Jika baskom penuh dan air mengalir dari rumah yang panas ke rumah tengah, maka itu akan membuatnya marah dengan istrinya, dan jika kamar mandi dikaitkan dengan kemurkaan dunia, dan jika dingin, maka orang yang memiliki penglihatan yang buruk dan dengan penghasilan kecil, dan tangannya tidak mencapai apa yang diinginkannya . Dan jika dia panas, lembut dan simpatik, maka urusannya adalah cinta, dan dia akan menjadi pencinta suatu negara, yang melihat dalam dirinya kelegaan dan kegembiraan . Dan jika sangat panas, maka akan subur, tidak ada ukurannya, dan tidak akan dipuji oleh orang banyak . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia masuk ke kamar mandi adalah bukti demam yang menggigil . Jika dia melihat bahwa dia minum air panas dari rumah yang panas, atau menuangkannya atau memandikannya dengan cara selain mencuci, maka itu adalah kekhawatiran, kesusahan, penyakit dan ketakutan, sebanyak air panas, dan jika dia meminumnya. dari rumah tengah, lalu demam tinggi . Jika minum dari rumah yang dingin, maka dia adalah seorang pelukis, dan jika dia melihat bahwa dia mencuci dirinya sendiri dengan air panas dan ingin bepergian, maka dia tidak boleh bepergian . Jika dia dipekerjakan oleh seseorang untuk mencari keuntungannya, maka dia tidak mendapat bantuan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan jika mereka mencari pertolongan, mereka akan diperlakukan dengan air seperti waktu .~ Jika bak mandi, wudhu, dan noura digabungkan, mandi dan berendam dan tinggalkan bak mandi, karena itu interpretasinya lebih kuat . Jika dia melihat seekor merpati tak dikenal menggantikannya, maka ada seorang wanita yang akan diperhatikan orang . Dan beberapa dari mereka berkata : Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang membangun kamar mandi, dia buang air . Dan dia menceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia telah terpeleset di kamar mandi, jadi dia memotongnya di persimpangan, dan dia berkata : Kamu sangat jahat . Dia menunjukkan kepadanya bahwa dia telah terpeleset di kamar mandi, dan kakinya patah ….

…Delima : Jumlah uang jika rasanya manis. Mungkin buah delima adalah area yang luas, dan itu mungkin simpul . Dan pohon delima adalah laki-laki dan mungkin perempuan, dan delima asam adalah kesedihan . Diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat buah delima di tangan saya, dan dia berkata : Dia adalah seorang wanita . Dia menikahinya, jika dia memakannya, itu bagus . Al-Rummaneh mungkin juga seorang anak laki-laki, dan menunjukkan kepada gubernur wilaya kota Amra, perkebunan mewah untuk Dahqan, dan sejumlah uang untuk pedagang . Dan dikatakan bahwa dia yang melihatnya seperti buah delima memukul cinta merahnya, mendapatkan seribu dinar, dan jika cintanya putih, itu mencapai seribu dirham . Dan jika itu manis, itu berarti kesenangan . Dan jika itu asam, itu ada di dalam diri mereka dan kesedihan . Siapapun yang menjual delima, itu adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memakan kulit buah delima, dia akan sembuh dari penyakit . Dan jus buah delima dan minum airnya, biaya orang itu ada pada dirinya sendiri . Dan pohon delima menandakan pemotongan rahim . Adapun buah delima yang penuh teka-teki, yang tidak dikenal manis atau asam, rasanya manis kecuali kata-kata dari sang visioner menyatakan sebaliknya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging yang dimasak atau dibakar, dia akan mencari nafkah dengan kelelahan dan mungkin dia akan menderita karena memakan rasa takut yang dibakar dan dikatakan bahwa memanggang adalah kesedihan mereka dan uang dilarang. Pelayannya cacar, dan jika dia memanggang anak sapi, jika dia salah satu orang yang mencari anak itu, dia akan memberi kabar baik kepadanya, jika tidak dia akan takut pada musuh-musuhnya. Daging datang ke rumah karena penyakit itu menimpanya, lalu lolos. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati dan meninggalkan kebaikan di tangannya, maka dia datang terlarang dan meninggalkan keluarganya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging unta atau unta, maka dia menjadi sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging itu dari seekor domba jantan yang dia makan dari orang tua dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kambing, itu menjadi sakit sedikit, kemudian sembuh. Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan daging kambing, maka dia mendapat sedikit kebaikan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari daging kambing, dia mendapat sedikit kebaikan dari seorang anak laki-laki, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging ayam, maka dia memukul uang dari penangkaran dan larangan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging burung, lalu itu Dia makan uang orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan salah satu binatang air, dia akan dipukul oleh orang yang perkasa. Hal ini terlihat pada orang sebanyak binatang di binatang air, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala sesuatu dari hewan itu, itu memengaruhi apa yang tidak dia harapkan, dan hidupnya diperpanjang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari perutnya, itu adalah uang batin yang menimpanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari kepalanya sendiri, dia makan dari modalnya. Ia makan dari matanya sendiri, karena ia makan dari mata uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan dari hati atau hatinya, maka uang itu terkubur, ia makan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging manusia, dia akan menggigitnya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kusta atau penderita kusta, maka dia akan memukul sultan dengan uang dan pakaian, dan jika dia melihat bahwa dia makan daging yang disalibkan, maka dia makan uang terlarang dari orang yang dikuasai, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri, maka dia memukul otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati atau darah dan babi, maka dia memukul uang haram dan melakukan dosa, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging singa atau anjing dan sejenisnya singa, maka penafsiran itu masuk ke pintunya, Insya Allah datang…

…Kaum Alawit Jatuh ke Bumi : Bukti Kehancuran Orang-orang Mulia yang Diatribusikan padanya . Dan segala sesuatu yang dibakar dan diderita oleh api di dalamnya, dan tidak ada harapan untuk kebaikan atau hidupnya . Serta apa yang pecah dari pembuluh yang tidak bercabang seperti mereka . Demikian juga, apa yang diculik atau dicuri dari tempat yang tidak terlihat oleh penculik maupun pencuri, tidak ada harapan . Dan barang dan yang rusak, harapan kebaikannya adalah pengembalian dari apa yang dia tunjukkan, kebaikan dan kesembuhannya, karena dia hadir ketika dia mengambilnya dan mencurinya menggantikannya . Menculik dan menculik kematian ….

…Penyakit kusta adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia penderita kusta, dan perbuatannya digagalkan oleh keberaniannya melawan Tuhan Yang Maha Esa, dan dia dilempar oleh tatanan yang buruk, dan dia tidak bersalah . Jika meningkat dalam tubuhnya, itu adalah sisa uang yang banyak . Dan dikatakan : Itu adalah penutup dari warisan, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia menderita kusta ketika dia sedang sholat, dia lupa Alquran . Kusta menunjukkan uang terlarang, dan mungkin menunjukkan api karena darah yang kulit hitamnya telah dibakar . Dan kusta bernyanyi ….

…Achammlh berkata, Ibn Sirin adalah server dan semua putaran melihat pengembalian di server dan server interpretasi warna yang dikaitkan dengan warna itu telah menjadi serbet itu menunjukkan hamba Salah tetapi dari Gazz itu menunjukkan bahwa itu mempermalukan dia untuk tidak memenuhi dan makan tidak ada tanah manusia dan jika hitam, itu menunjukkan ketidaksetiaan dan patah hati-Nya . Barangsiapa melihat itu dibakar, itu adalah hambanya yang mati, dan jika sebagian dibakar, itu menandakan adanya penyakit ….

…Batubara dalam mimpi adalah orang yang berbahaya . Dan dikatakan : Ini dilarang uang . Dan dikatakan : Ini adalah mata pencaharian Sultan . Dan barangsiapa melihat batu bara itu dibakar di dalamnya, maka dia adalah orang yang diuji, dan Sultan menganiaya dia dan mengambil uangnya sebagai hukuman . Dan batu bara di musim dingin adalah uang . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang telah memberinya seorang budak Nubia, hadiah karung arang akan datang kepadanya . Dan dikatakan : Segala sesuatu yang dibakar dalam api adalah bukti perbuatan amoral ….

…Sedangkan untuk wanita jilbab, suaminya atau nilai-nilainya yang menyembunyikannya, jika dia melihat jilbabnya lebih lebar, lebih rapi dan lebih baik dari yang ada di dalamnya, maka itu tidak masalah bagi suaminya, dan jika dia melihat jilbabnya itu. diambil darinya dan dibakar atau hilang darinya, lalu suaminya meninggal atau menceraikannya. Jika sebagian dibakar, suami akan menderita kesusahan dan ketakutan, dan jika dia melihat bahwa dia telah memakai kerudungnya Dari kepalanya dalam kumpulan orang, maka itu adalah masalah kesopanan yang menjauh darinya, dan jika dia melihat bahwa dia dikejar tanpa jubah di pasar, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memakai kepalanya dengan kerudung yang tidak biasa, sorban atau sesuatu yang lain, maka dia menikah dengan seorang pria, dan jika pria itu melihat bahwa topeng istrinya ada di kepalanya, maka dia akan terbuka dalam masalahnya…

…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak-anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak-anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….

…Dan Khaled Al-Isfahani berkata suatu penglihatan: Minum apa yang terbuat dari kismis, seperti oat dan pemfigus, diperbolehkan uang jika manis, dan jika asam maka uang dilarang, dan minum sobaity adalah sesuatu yang mencurigakan jika itu manis dan asam adalah uang terlarang ….

…Apel dalam mimpi menunjukkan anak-anak, dan wajah cantik, dan apel sebanyak orang yang melihatnya, jika dia adalah penguasa maka apel adalah miliknya, dan jika dia seorang pedagang maka apel adalah dagangannya, dan jika dia adalah seorang pembajak, maka apel adalah miliknya . Dikatakan : Apel manis adalah makanan halal, dan apel asam dilarang . Sultan melemparkan sebuah apel, itu adalah pembawa pesan harapan dan mencela itu . Dan pohon apel adalah orang beriman yang dekat dengan manusia, jadi siapa yang melihat bahwa dia menanam pohon apel, dia akan menjadi yatim piatu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan sebuah apel, dia akan memiliki segala sesuatu yang tidak dilihat orang, dan jika dia memetiknya dia akan mendapatkan uang dari orang yang jujur ​​dengan pujian yang baik . Apel diberi nomor beberapa dirham . Jika dia mencium bau apel di masjid, maka dia akan menikah, dan jika seorang wanita mencium apel dalam pertemuan pesta pora maka dia menjadi terkenal, dan jika dia memakannya di tempat yang terkenal, dia akan melahirkan seorang bayi. anak yang baik . Dan nawal menggigit apel itu bagus dan untung dan untung . Apel diwakili oleh teman dan saudara, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia makan apel, maka musuh muncul untuknya . Dan apel asam adalah tanda gangguan, bahaya, dan keributan . Dan pohon apel menunjukkan kepanikan ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Lemon asam Jika Anda bermimpi makan lemon asam, ini meramalkan penyakit terus-menerus dan kesulitan yang merugikan ….

…Makanan: Semua makanan dalam mimpi berwarna kuning, jadi sakit bagi yang memakannya, kecuali dalam daging burung . Dan setiap makanan putih lebih baik dari pada asam . Dan makanan untuk pernikahan adalah kabar baik, dan makanan untuk pemakaman adalah kekhawatiran dan ancaman . Dan makanan yang tidak sesuai dengan waktu, itu adalah rezeki dan manfaat yang berkelanjutan, dan makanan yang terikat oleh waktu, seperti terong dan labu, adalah makanan dalam waktu tertentu . Dan makanan para raja, kemuliaan dan tinggi . Makan labu kuning adalah bukti tuntunan dan mengikuti sunnah . Dan makanan para ulama adalah ilmu, petunjuk dan berkah . Makan makanan polisi dilarang . Makanan orang miskin dan tuan kesalehan dan asketisme adalah pertobatan dan bimbingan untuk makan darinya . Dan makanan orang-orang gurun berjalan dan berpindah dari satu negara bagian ke negara lain . Dan dimasak dengan daging adalah kekayaan bagi orang miskin, dan dimasak dengan daging selain keinginan atau ibadah . Transformasi makanan menjadi yang lebih baik dari itu menunjukkan kebaikan di dalam, dan jika berubah menjadi kepahitan atau keasaman, itu menunjukkan perubahan dalam suami atau bisnis . Jika dia memasak makanan enak sendiri, dia akan mendapatkan posisi itu dan membuangnya . Setelah kemiskinannya, dan jika orang lain memasak untuknya, dia mungkin licik dan tertipu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menelan makanan yang panas dan kasar menunjukkan bahwa mata pencahariannya menyedihkan . Dan makanan asam yang tidak bisa dia makan menandakan kesakitan dan penyakit, dan barangsiapa melihat bahwa dia sabar dalam memakannya, puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, akan memperoleh kelegaan ….

…Adapun makanan : yang begitu asam sehingga dia tidak bisa memakannya, kemudian itu adalah penyakit atau rasa sakit yang tidak bisa dia makan . Mengambil makanan asam dari seseorang menunjukkan mendengar kata-kata yang buruk, dan jika dia melihat seolah-olah dia mengambilnya dan memberinya makan untuk orang lain, maka dia mendengar restoran itu seperti dia, dan jika dia mengalami kesedihan atau penyakit . Dan jika dia melihat bahwa dia sabar dengan memakannya dan memuji Tuhan Yang Maha Esa untuknya, dia akan mendapatkan kelegaan ….

…Al-Ataraj : Yang satu laki-laki, dan banyak yang memuji-muji . Dan diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan saw, bersabda : ~ Seperti seorang mukmin yang membaca Alquran seperti seorang tukang, baunya enak dan rasanya enak .~ Dan menyanyikan beberapa penyair memuji beberapa orang : jika mereka pohon citron riang bersama … Nora dan angin dan kecapi ceria dan kertas dan beberapa dari mereka dibenci dan melalui akal, dia berkata : Ini menunjukkan kemunafikan karena tampaknya bertentangan dengan interiornya dan bernyanyi : memberi saudara-saudaranya Otrjh … menangis dan kasihan atas perintah Aaavh dan beberapa dari mereka saya nyanyikan dalam kebenciannya dengan perkataan dari orang yang berkata : Aku telah membawakanmu kebenaran … jangan menerimanya jika mereka dibenarkan, lakukan jangan menolaknya , maka aku akan menghancurkanmu sendiri … karena jungkir baliknya telah ditinggalkan dan beberapa dari mereka menyebutkan bahwa semua naranj dan jeruk semuanya baik, dan bahwa jika manis menunjukkan jumlah uang, dan jika itu asam, itu menunjukkan penyakit sederhana dan seorang anak laki-laki menderita dengan dia dan kesedihan . Lemon hijau, menandakan kesuburan sunnah dan kesehatan tubuh visioner, jika ia mengekstraknya . Dan lavender kuning, subur tahun dengan penyakit . Dan dikatakan bahwa Al-Aturj adalah wanita non-Arab, terhormat dan kaya, jadi jika dia melihat seolah-olah dia membelahnya menjadi dua, dia akan mendapatkan perawat dari dia dan putra perawat . Dan jika seorang wanita melihat dalam mimpinya, seolah-olah dia memiliki mahkota pohon jeruk di kepalanya, dia akan menikah dengan pria yang baik dan beragama . Jika dia melihat bahwa dia ada di pangkuannya, dia akan melahirkan seorang putra yang diberkati . Jika seorang pria melihat seolah-olah seorang wanita memberinya botol, seorang putra akan lahir untuknya . Pria itu melempar wanita lain, menunjukkan permintaan pernikahan . Dan naranj bukanlah jeruk di bagian Muhammad, dan di atasnya ada bab tentang kebencian, menurut kata-kata orang yang membencinya, dan kebanyakan dari mereka membencinya karena kata api di namanya . Dan dia bernyanyi dalam maknanya : Jika kita melewatkan mawar untuk sementara waktu, maka … taman Naranjna telah memberi kita kompensasi, dia memperhitungkan pelanggar dan itu telah bersinar … kemerahan di telapak tangan adalah api surga, dan bulu itu setara dengan orang yang beriman dalam rasa, aromanya, kemurahan hati pohonnya dan intinya . Dan peluitnya tidak membahayakan kekuatan esensinya, jadi siapa pun yang memukul satu, dua atau tiga di antaranya, itu adalah anak laki-laki . Sebagian besar adalah uang bagus dengan nama Saleh, dan hijau lebih baik daripada kuning . Mungkin kelezatan tunggal adalah keadaan, dan jika dimakan manis, itu mengumpulkan uang . Padahal asam adalah penyakit sederhana ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum susu dari sapi, domba, atau unta murni, maka dia akan memperoleh kekayaan dan mata pencaharian yang diperbolehkan dan bawaan dalam agama. Dan barangsiapa melihat bahwa dia meminum susu yang diwarnai dengan air, maka dia adalah uang yang tidak pantas dalam agama, dan jika itu tercemar dengan darah, maka uang haram yang menimpanya dari kerja seorang penguasa. Mata pencahariannya dan kesuburan rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu asam, maka dia memberikan uang terlarang, dan mungkin dia tertekan dan sedih, dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum buttermilk dan meninggalkan yang murni, maka dia akan melakukannya. sakit dan makan yang terlarang, dan mungkin dia adalah pemilik bid’ah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan susu asam, maka dia meragukan agama dan keraguan tentang itu dan mengatakan uang Dia menyiksanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu dari susu, karena unta dan susu sapi adalah uang dari otoritas sultan, dan naluri dalam agama, dan susu rakun adalah nama baik di antara orang-orang, dan susu keledai jika berkualitas, maka mudah penyakit, dan jika itu brutal, maka kami akan kehilangan Anda dalam agama, dan susu anjing adalah ketakutan yang besar, dan susu singa adalah luka kecuali jika itu adalah harapan dan susu Hyena adalah seorang wanita yang mengkhianati seseorang yang dia lihat dan mengkhianatinya , dan susu lupus adalah ketakutan atau tipu daya dari wo laki-laki, dan susu rubah betina adalah obat untuk penyakit dan kesedihan mereka, dan susu harimau betina adalah manifestasi permusuhan, dan susu wanita adalah pengurungan dan kesusahan yang mempengaruhi ibu menyusui dan menyusui…

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Melihat Alquran . Adapun melihat Alquran, itu ditafsirkan oleh raja dan hakim, dan siapa pun yang mengandalkannya dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Barangsiapa melihat bahwa Alquran tidak, telah dibakar atau dimandikan, maka seorang raja, hakim, atau ulama meninggal. Dan jika Sultan melihat bahwa dia menulisnya, maka dia muncul pengetahuan dan keadilan, dan jika seorang pedagang melihat bahwa dia menulisnya, dia mendapatkan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia membaca Alquran dalam Alquran atau melihat di situ menunjukkan penyebaran pengetahuan, kebijaksanaan dan keadilan dalam ciptaan, dan dia mungkin mendapatkan warisan dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli Alquran dia akan setuju dengan itu dalam agama dan siapa pun yang melihatnya Bahwa dia membakar salinan dari Alquran, itu menunjukkan korupsi agamanya dan kurangnya pikiran. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjual salinannya tidak mendapatkan pengetahuan dan dihina dan dihina. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kertas-kertas Alquran maka dia akan banyak dihafal. Dia hidup hanya sedikit, atau hakim melihat itu, kemudian dia disuap dalam penilaiannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia merobek kertasnya, dia akan malas dalam doanya. Rekan dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuka Alquran Dia tidak menemukan tulisan di dalamnya, karena tidak ada gunanya di dalamnya dan dia mungkin ingin orang lain menyalinnya untuknya dan mungkin orang lain tahu jika dia berasal dari keluarganya dan yang melihat bahwa dia menerima salinan Alquran maka dia berbuat baik. Dan jika dia melihat bahwa dia bersandar padanya atau meletakkannya di bawah kepalanya, jika dia adalah salah satu dari orang-orang yang baik dia keberatan dan jika tidak, maka dia melakukan apa yang tidak diperbolehkan baginya dan siapa pun yang melihat bahwa Alqurannya memiliki hilang, kemudian dia lupa ilmu dan Alquran, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengandung Alquran, maka dia mengikuti amanah atau mengambil amanah dan menjadi pembawa Alquran dan dikatakan bahwa Alquran disimpan, keamanan dan pemeliharaan. Kejahatan dan kejahatan, dan siapapun yang melihat bahwa mushaf jatuh dari tangannya atau diambil darinya, dan jika memiliki pekerjaan, maka dia diisolasi darinya, dan jika tidak, maka tidak ada kebaikan di dalamnya, dan siapapun melihat bahwa dia menempatkan Alquran di belakang punggungnya kemudian dia menjadi seorang inovator…

…Permadani dalam mimpi itu sederhana, bermartabat dan halus, terutama jika itu dimiliki oleh sang visioner . Dan barangsiapa melihat bahwa dia di atas permadani, maka dia membeli tanah, dan jika dia dalam perang, maka dia aman dari itu . Permadani itu lebih rendah dari pemiliknya, yang menyebarkannya kepadanya . Dia melihat permadani terlipat dan seluruh dunianya terlipat darinya . Permadani yang baru, luas dan dibuat dengan baik akan memiliki umur yang panjang dan umur yang lebar . Dan jika dia melihat bahwa permadani yang tidak diketahui tersebar untuknya di tempat yang tidak diketahui di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan mendapatkan dunia dalam pengasingannya dan jaraknya dari negara dan rakyatnya . Jika permadani tipis atau usang, maka itu adalah dunia dengan sedikit kehidupan . Dan siapa pun yang melihat permadani terlipat di atas dirinya sendiri, itu berubah dari posisinya ke lokasi yang tidak diketahui, dan keluar dari kepemilikannya dan melipat dunianya . Jika permadani itu diberikan kepadanya, mata pencahariannya bertambah dan dia dibebaskan . Permadani menunjukkan duduk dengan para penguasa dan kepala suku dan setiap orang yang menginjak permadani, jadi siapa pun yang melipat permadani, peraturannya akan ditangguhkan, atau perjalanannya tidak mungkin dilakukan, atau dunianya dijauhkan darinya . Dan jika permadani itu direnggut darinya atau dibakar dengan api, dia akan mati, atau tidak mungkin untuk bepergian, dan jika permadani itu dibunuh mendekati batas waktunya dan dia kurus kering atau hampir mati . Dan permadani yang sudah usang adalah aib . Dan permadani adalah orang yang memuji dirinya sendiri, memujinya, dan meninggikannya, sehingga tidak bertambah kecuali dengan kepalsuan dan kepalsuan ….

…Al-Sarraj : Dia adalah wali sebuah rumah, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah meminjam pelita akan mendapatkan ilmu dan prestise . Rasanya mematikan lampu, batal ada laki – laki di sebelah kanan, tapi tidak batal, ayat : ~ Mereka ingin Atefaa cahaya Allah dengan mulutnya, tetapi Allah akan menyalakan ~ , dan melihat seperti berjalan di siang hari di SE, itu akan menjadi jalan yang sangat religius, katanya : ~ Dan dia akan membuatkanmu cahaya yang bisa kamu gunakan untuk berjalan .~ Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan di lampu di malam hari, maka Ia harus bertahajud jika ia adalah salah satu dari keluarganya, jika tidak ia akan dibimbing pada suatu hal yang membuatnya bingung, karena kegelapan membingungkan dan terang adalah petunjuk . Dan barangkali dia dalam dosa, dia akan bertobat darinya, dan jika dia melihat seolah-olah sebuah pelita sedang mekar dari jari-jarinya atau dari beberapa anggota-anggotanya, maka suatu masalah yang samar-samar menjadi jelas baginya sampai dia yakin akan hal itu dengan bukti yang jelas. , dan jika dia melihat bahwa dia memiliki pelita, di dalam dirinya ada kekuatan atau ulama atau rezeki yang diberkahi, maka jika dia melihat memiliki pelita, cahayanya adalah matahari, karena dia memelihara dan menafsirkan Alquran, dan pelita itu. meningkatkan cahaya hati dan kekuatan dalam agama dan mencapai apa yang diinginkan . Dikatakan bahwa Siraj adalah seorang sarjana yang saleh, ahli hukum, atau pedagang yang boros . Dan siapa pun yang melihat lampu di rumahnya, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya, Mubarak . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki lampu di tangannya, atau lilin, atau api, maka padamkanlah, dan jika ia seorang sultan yang terisolasi, atau pecundang, pedagang, atau pemilik, uangnya hilang, karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Seperti perumpamaan tentang orang yang dibakar oleh api, ketika dinyalakan apa yang ada di sekelilingnya, Tuhan akan meninggalkan terang mereka dan menghancurkan mereka .~ Dan lampu di rumah itu untuk dinikahi seorang wanita lajang, dan bagi pasien itu bukti kesehatan . Jika bahan bakarnya padam . Ini menunjukkan kesuraman . Dan pelana semuanya menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi ….

…Al-Jalah, siapapun yang melihat dalam mimpinya bahwa ia jahat dan berkepala dingin, akan meninggalkan sebagian uangnya darinya, atau ia akan dibakar habis, atau oleh tangan Sultan ….

…Ismail bin Al-Ash’ath berkata, “Barangsiapa melihat api turun dari langit atau dari hujan seperti hujan, karena itu adalah bukti malapetaka, perselisihan dan pertumpahan darah di pihak raja dan sultan, dan pertemuan permusuhan antara mereka dan pembunuhan banyak orang dalam tafsir. ~ Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan api dalam penafsiran ada dua jenis: api yang merugikan dan api yang bermanfaat, api yang merugikan seperti yang diceritakan Pada otoritas Ibn Sirin bahwa seseorang datang kepadanya, dan dia berkata: Aku melihat seolah-olah satu akar yang tersembunyi dibakar dengan api dan yang lainnya terkena api. Dia berkata kepadanya, “Tanah Persia adalah ternak yang bisa saya ubah, jadi setengahnya hilang, dan setengahnya lagi terkena sesuatu yang kecil, jadi begitulah. Ini juga menunjukkan ketakutan, dan siapa pun yang melihat bahwa api telah jatuh ke dalam lingkaran sampai menghancurkan semuanya, maka terjadi perkelahian dan uang mereka hilang, dan api di gurun adalah perang, dan suara api terdengar. hiruk pikuk dan tangis ….

…Desa : yang terkenal menunjukkan dirinya sendiri dan orang-orangnya dan apa yang berasal darinya dan dikenal olehnya, karena tempat itu menunjukkan orang-orangnya, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : “ Tanya desa, ” yang berarti rakyatnya . Mungkin desa tersebut mengindikasikan tempat tinggal ketidakadilan, ajaran sesat, korupsi, penyimpangan dari kelompok, dan penyimpangan dari pendapat masyarakat masyarakat Madinah, dan itulah mengapa Tuhan Yang Maha Esa menyebut peran para penindas dalam bukunya di desa . Rumah semut mungkin merujuk pada rumah semut, dan rumah semut mengacu pada desa, karena orang Arab menyebutnya desa . Siapapun yang menghancurkan desa atau merusaknya, atau melihatnya hancur dan orang-orang yang ada di dalamnya hilang, atau wadi hilang di dalamnya atau dibakar dengan api, dan jika diketahui, otoritas sedang berlari di atasnya, dan ini mungkin mengindikasikan belalang , hutan belantara, ranting, dan riba . Dan isi sarang semut di atap rumah, serta di atas yang terbalik yang dibuat dengan ceruk semut atau ular, kecuali untuk penduduk desa dengan ketidakadilan dan agresi, dan di sebuah gereja atau rumah yang terkenal amoralitas, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki desa yang dibentengi, dia membunuh atau berkelahi karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Mereka tidak melawan kamu semua kecuali Di desa-desa berbenteng . ~ Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia berpindah dari satu desa ke desa lain, maka ia akan memilih hal yang rendah daripada hal yang baik, atau ia telah melakukan perbuatan baik yang menurutnya baik, atau ia telah melakukan kebaikan yang menurutnya baik. adalah jahat, kemudian dia kembali dari sana, dan bukan dengan penegasan, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah desa, maka itu mengikuti Sultan, jika dia pergi dari desa, maka dia akan melarikan diri dari kesulitan dan istirahat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Bawa kami keluar dari desa ini penindas rakyatnya .” Jika dia melihat desa yang makmur telah hancur dan pertaniannya menganggur, maka itu adalah kesesatan atau kesialan bagi pemiliknya . Dan jika dia melihatnya penuh, maka dia adalah kebaikan agama tuannya ….

…Dan barangsiapa melihat permadani di rumah orang asing dan ia tidak mengetahui permadani atau tempatnya, maka itu menandakan perubahan kondisinya, dan jika dilihatnya terlipat atau dibakar, maka diartikan sebagai kematiannya dalam keterasingan ….

…Jika dia melihat bahwa dia dibakar . Alquran yang merusak agamanya ….

…Jaber al-Maghribi mengatakan warna shalwar terbaik untuk wanita putih dan hijau . Dan jika dia melihat bahwa dia menjual shalwar dan mengambil harganya, maka ini menunjukkan pengurangan . Dan barangsiapa melihat bahwa shalwara-nya dibakar, itu menunjukkan kehancuran pembantunya atau pembantunya . Dan barangsiapa melihat bahwa Shalwarah hilang, itu menandakan bahwa pembantunya akan tetap tinggal . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan shalwar wanita, ini menunjukkan penghinaan dan penghinaan ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah, mengatakan bahwa topi itu ditafsirkan dalam tiga aspek: perjalanan jauh, menikahi seorang wanita, atau seorang budak perempuan dan menempatkannya di kepala untuk mendapatkan kepemimpinan dan kebaikan dan keuntungan dari atasannya atau kekuatan atasannya, dan jika dibakar atau dinodai, itu menyerahkan atasannya dengan kesedihan, dan itu mungkin hak siapa pun yang melihatnya melakukan dosa ….

…Interpretasi dari visi Neraka kami mencari perlindungan dengan Tuhan darinya Abu Amr Muhammad bin Jaafar bin Matar memberitahu kami : Hamad bin Saeed bin Muhammad memberitahu kami , dia berkata : Muhammad bin Yaqoub al-Karabsi memberi tahu kami, Muhammad bin Abi Bakr al-Muqaddami kepada kami al-Hakam bin Zuhair, Thabet bin Abdullah bin Abi mengatakan kepada kami Atas otoritas ayahnya, atas otoritas kakeknya, dia berkata : Barangsiapa melihat bahwa dia sedang dibakar, dia berada di Neraka . Jika dia melihatnya seolah-olah seorang raja memimpin dan melemparkannya ke dalam api, maka penglihatannya mengharuskan dia dipermalukan . Jika pemilik penjaga api melihat tembakan beracun, dia akan membiarkan polisi, algojo, atau orang yang menyiksa sultan . Jika dia melihat api dari dekat, maka dia jatuh dalam kesusahan dan kemalangan yang tidak dapat dia hindari, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Dan para penjahat melihat api itu, jadi mereka mengira bahwa mereka mengambilnya dan tidak menemukan jalan keluarnya . ” Dan dia menderita kehilangan yang tidak bermoral, karena Yang Mahakuasa berkata: “ Siksaannya adalah sebuah beban .” Penglihatannya adalah rasa pendahuluan baginya untuk bertobat dari dosanya ….

…Adapun yang pecah dan gempa : barangsiapa melihat tanah yang berguncang dan sekelompoknya porak poranda, dan sekelompok dibebaskan, maka sultan akan turun tanah itu dan menyiksa rakyatnya, dan dikatakan bahwa itu penyakit yang parah , dan jika dia melihat gunung dari pegunungan berguncang , menggigil atau menghilang, maka dia menetapkan keputusannya, maka otoritas tempat itu atau orang-orang besarnya menimpa mereka dengan parah. Ini parah, dan ini akan menjauh dari mereka sebanyak itu. telah menimpa mereka, dan gempa bumi jika turun, karena raja menindas rakyatnya atau jatuh ke dalam dirinya dengan perselisihan atau penyakit, dan siapa pun yang mendengar awan-awan ini, dia akan jatuh ke dalam masyarakat di wilayah perselisihan, permusuhan dan kerugian, dan Beberapa dari mereka berkata : Gerhana dan gempa bumi, bukti buruk bagi semua orang dan kehancuran serta kehancuran harta benda mereka, dan jika seseorang melihat Bumi bergerak, maka itu adalah bukti dari gerakan visioner dan hidupnya . Adapun orang yang melihat bahwa dia masuk angin, itu adalah kemiskinan . Dan jika itu dibakar dengan api atau galaksi atau asap, maka itu tidak mengejar pekerjaan Sultan, dan itu berbahaya dan mengerikan . Dan jika apa yang digunakan sebagai api sedang menyala, maka itulah tugas Sultan . Jika itu batu bara, maka dia mencari uang yatim piatu . Dan jika itu dinyalakan dengan asap, maka itu membuat dirinya ngeri, dan beberapa dari mereka berkata : Dingin adalah reaksi dingin, dan itu menunjukkan pada pengelana bahwa perjalanannya belum selesai, dan urusannya dingin . Dan kabut adalah masalah dan penderitaan yang ambigu, dan hari yang mendung adalah kesusahan dan kesusahan ….