…Adapun hidung : dikatakan bahwa itu adalah keindahan bagi laki-laki, dan dikatakan bahwa itu adalah hubungan seorang laki-laki, dan jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki hidung, maka tidak ada belas kasihan baginya . Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki dua hidung, maka itu menunjukkan perbedaan antara dia dan keluarganya, karena hidung itu bukan orang asing, jadi jika dia mencium bau yang harum, itu menandakan vulva yang mempengaruhi dirinya . Jika wanita penglihatan itu hamil, dia melahirkan seorang putra yang bahagia . Dan dikatakan bahwa hidung, anak laki-laki, dan itu dikatakan prestise dan kebijaksanaan . Dikatakan orang tua, dan interpretasi tentang apa yang masuk ke hidung, jalannya pengobatan, dan apa pun yang buruk untuk itu masuk ke dalamnya, itu adalah orang berdosa yang menekannya, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah memiliki selang, menunjukkan bahwa itu memiliki perhitungan yang kuat ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia mencabut pedangnya dari sarungnya, itu diartikan dengan kejadian anak laki-laki, apalagi jika dia menariknya dengan tangan kanannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil dari sumur, maka dia akan menangkap uang yang tidak disukai, dan jika air itu dikosongkan ke dalam bejana selain bejana, maka dia akan mengambil manfaatnya dan meninggalkannya ….

Siapa pun yang membaca Surat Al-Ankabut akan berada dalam keamanan dan rahmat Allah sampai dia meninggal ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia muntah dan tidak ada yang keluar darinya atau sesuatu yang dia benci keluar darinya, maka dia menunjukkan penyakit, dan jika dahak keluar maka dia sembuh dengan cepat, dan jika dia muntah darah maka itu menunjukkan kematian, dan jika itu berwarna kuning maka dia aman dari kelemahan, dan jika hitam maka dia diselamatkan dari kekhawatiran dan kesedihan ….

…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah labalaba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia menafsirkan memperoleh kekuasaan dan penegakan perintah dari raja-raja, dan jika dia memberinya pedang, maka itu menunjukkan diperolehnya kekuatan dan penetrasi. perintah dari raja-raja, dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia diartikan untuk memperoleh kekuasaan dan kemenangan dan dapat melahirkan seorang anak dan barangsiapa melihat bahwa pedang-Nya bersinar, dan Abu Sa`id, sang raja pengkhotbah, berkata: “Qibiya pedang harus diartikan sebagai seorang anak ….

…Jika Anda melihat hidung Anda dalam mimpi, maka ini berarti Anda menyadari harga diri dan kemampuan Anda untuk menyelesaikan apa yang Anda lakukan . Jika anda bermimpi hidung anda lebih kecil dari yang sebenarnya, ini berarti kondisi anda akan semakin parah . Dan jika Anda melihat rambut tumbuh di hidung Anda, ini berarti perhatian dan koneksi yang besar, yang membutuhkan energi dan kemauan yang kuat untuk berkembang . Dan jika anda bermimpi mimisan, itu berarti bencana bagi orang yang melihat mimpi itu, siapapun dia ….

…Dalam penglihatannya, dia menunjukkan masjid, seperti masjid menunjukkan pasar . Ini mungkin menunjukkan perang di mana orang menang dan rakyat kalah . Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ( Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang menyelamatkan Anda dari hukuman yang menyakitkan ). Dan siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan di dalamnya, dan terbangun dalam jihad, kemudian kemartiran datang kepadanya, tetapi dia adalah wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia mencari pengetahuan, dia akan menghentikan dia atau permintaannya untuk sesuatu selain Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika tidak ada apa-apa. Dia merindukan sholat Jumat di masjid . Dan siapa pun yang melihat pasar penuh dengan orang, atau melihat api di dalamnya, atau jerami dijejalkan di sisinya, keuntungan dan kemunafikan akan datang kepada keluarganya . Jika orang pasar melihat mengantuk, atau mereka melihat toko tutup, atau mereka melihat labalaba menenun di atasnya, maka mereka tertekan . Beberapa dari mereka berkata : Pasar adalah dunia, dan siapa pun yang melihatnya luas akan mencapai dunia yang luas . Dan dikatakan : Pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena apa yang berkumpul publik di dalamnya . Adapun siapa pun yang tinggal di pasar, itu adalah panduan yang bagus untuknya . Jika pasar lesu, itu menandakan pengangguran . Dan pasar dalam mimpi menunjukkan manfaat, mata pencaharian, dan pakaian baru . Mungkin pasar menunjukkan kebohongan, amoralitas, kekhawatiran dan kesusahan . Pasar menunjukkan setiap tempat utama, seperti masjid dan gereja, dan laut yang mengumpulkan ikan untuk makan satu sama lain . Pasar menunjukkan kepada orang-orang abstraksi untuk jatuh ke dalam larangan atau kecenderungan terhadap dunia, dan ini mungkin bukti kerendahan hati . Dan jika di pasar dia menyebut Tuhan, meninggikan suaranya, menunjukkan bahwa dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Dan setiap pasar memiliki interpretasi : Adapun pasar buku, melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pertobatan . Pasar apoteker adalah obat bagi orang sakit . Dan pasar wewangian adalah kabar baik, suami dan anak-anak . Pasar manis adalah bukti iman dan Islam . Dan pasar benih, membesarkan dan memperbarui suami, posisi, mata pencaharian, dan penutup untuk urusan . Dan pasar perhiasan menunjukkan pernikahan, perhiasan, dan pasangan . Dan pasar perhiasan seperti lingkaran ingatan dan pelajaran pengetahuan . Pasar kasir menunjukkan pengetahuan tentang sistem dan prosa, kekayaan setelah kemiskinan, dan juga menunjukkan tempat tinggal penghakiman . Dan pasar tembaga menandakan kebahagiaan, penderitaan, kepala pecah-pecah, pernikahan dengan selibat, kegembiraan dan kesenangan . Dan pasar senjata menunjukkan perang dan kemenangan atas musuh . Dan pasar budak, kemuliaan dan kebaikan, atau pengetahuan tentang berita aneh, dan mungkin menunjukkan pasar hewan . Dan pasar wol dan serat menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan pasar kapas menunjukkan pertumbuhan dan kelangsungan hidup, dan munculnya kebenaran dari kepalsuan . Dan pasar untuk Abazir adalah keturunannya, keuntungan dan keuntungan dari budidaya . Dan pasar sayur menunjukkan penderitaan dan kesusahan untuk hidup . Pasar ikan adalah mata pencaharian, manfaat, dan pertemuan dengan keluarga dan kerabat . Dan pasar daging menunjukkan tempat perang karena darah yang tertumpah di dalamnya . Dan pasar minyak, ghee, dan madu menunjukkan munculnya keinginan dan penyembuhan penyakit . Kekhawatiran pasar tukang daging dan Ancad . Perjalanan pasar pelana di darat . Dan pasar buah adalah perbuatan baik, sains dan anak-anak . Pasar real estat adalah pelestarian uang dan rahasia . Pasar gandum adalah kemakmuran dan keamanan dari rasa takut . Dan kemunafikan pasar kayu, diskriminasi dan pertemuan . Dan pasar besi adalah kejahatan, kesusahan, diskon, kemalangan, dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan rezeki dan keuntungan . Dan pasar sutra adalah kemuliaan, uang dan pekerjaan yang baik . Dan pasar lilin adalah pertobatan bagi orang berdosa dan pedoman bagi yang terhilang . Dan pasar batu apung adalah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan pasar hewan, budak, atau budak . Dan pasar untuk tenda bepergian dan mungkin menunjukkan pasar kain kafan untuk orang mati . Dan pasar kekhawatiran haji dan nenek moyang dan penyakit, dan mungkin menunjukkan saksi pasar . Dan pasar timah menunjukkan penyakit dengan keterbatasan . Dan pasar dana menandakan konservasi, pemahaman dan kesadaran . Dan pasar memasak menandakan kesembuhan dari penyakit dan memenuhi kebutuhan . Dan pasar botol menunjukkan kemunafikan dan gosip . Pasar kertas adalah bukti kemenangan bagi yang tertindas dan balas dendam terhadap penindas ….

…Wilayah : adalah ayah, saudara laki-laki, paman, atau anak laki-laki, dan itu juga menunjukkan seorang pria dari antara para kepala suku atas bantuannya dalam masalah . Jika dia melihat seolah-olah seorang raja memberinya sebuah wilayah dan menariknya di tengahnya, dia menunjukkan bahwa dia telah meninggalkan separuh hidupnya, dan jika area itu dihiasi dengan emas, maka ornamen wilayah tersebut adalah pemimpinnya. orang suci, dan dari emas ia menindasnya, dan dari besi kekuatan tentaranya, dari pimpinan kelemahan mereka, dan dari perak kekayaan mereka . Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki dua area atau lebih pada dirinya sampai dia tidak dapat membawanya, maka pemiliknya akan memperpanjang hidupnya sampai dia mencapai jandanya, dan jika dia melihat seolah-olah dia telah memberi suatu wilayah dan dia mengambil dengan haknya dan tidak menariknya di tengah-tengahnya, lalu dia pergi ke Sultan . Jika kirinya adalah daerah, dan kanannya adalah cambuk, dia akan mendapat mandat, dan gubernur jika daerahnya dipotong akan menjadi kuat dan komandonya akan bertahan . Dan siapa pun yang menarik pinggangnya dengan seutas benang di tempat itu, separuh hidupnya telah hilang . Dan jika dia menarik pinggangnya dengan seekor ular, dia menariknya dengan ilusi di mana ada dirham atau dinar . Dan dikatakan siapa pun raja yang memberinya wilayah akan mendapatkan seorang raja . Dan siapa pun yang melihat padanya suatu wilayah tanpa perhiasan bergantung pada orang yang terhormat dan kuat yang akan mendapatkan kebaikan darinya dan berkah yang menarik punggungnya, dan jika dia kaya maka dia adalah kekuatan, pemeliharaan dan ketabahannya dalam perdagangan atau otoritasnya. dan mendapatkan uang yang diizinkan, dan tempat tidurnya lebih baik daripada publisitasnya . Dan area ambigu muncul untuk orang yang bersandar padanya dan menguatkan dia jika itu di tengah-tengahnya, dan jika itu dipermanis dengan substansi, dia mendapatkan uang yang menang dengannya atau seorang anak yang memerintah di rumahnya ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia ingin mencabut pedangnya dan penutupnya putus, maka diartikan bahwa dia memiliki seorang wanita hamil yang melahirkan dan meninggal, dan anak laki-laki tersebut akan dilahirkan, dan jika dia tidak memiliki seorang wanita. , maka dia kurang dalam status dan kesuciannya, dan jika dia memiliki kedudukan, dia diisolasi darinya . ” Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan banyak pedang, dia akan menjadi kaya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menarik pedangnya dari sampulnya dan keluar sebagaimana mestinya, itu akan menafsirkan kedatangan seorang anak yang saleh . Dan barangsiapa melihat pedangnya patah penutupnya saat ia sehat, itu diartikan dengan meninggalnya ayah atau ibunya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul seseorang dengan pedang dan keluar darah darinya, maka itu diartikan sebagai ketidakadilan bagi orang yang dipukuli tanpa rasa bersalah, dan jika pakaian orang yang babak belur terkontaminasi dengan darah orang yang babak belur, maka itu akan ditafsirkan dengan mendapatkan uang haram, dan itu mungkin tuduhan bagi yang memukul dengan uang terlarang, dan dari situ dia tidak bersalah . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang mengambil pedangnya dari tangannya, ia akan menafsirkan dengan mengambil uangnya dari posisinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menarik pedangnya dengan kuat di tengah, dia akan menafsirkannya dengan umur panjang ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mendapatkan bekam dan tidak ada yang keluar, maka dia telah mengubur uang yang tidak dapat dibimbingnya, atau dia telah membayar deposit kepada seseorang yang tidak mengembalikannya kepadanya. Jika darah keluar dari dia, itu sah di tahun itu, dan jika kerudungnya pecah, maka dia menceraikan istrinya atau mati ….

Hidung : itu menunjukkan martabat atau penghinaan rekannya, dan semua orang yang memamerkannya dan pamer, karena kesombongan ditambahkan padanya, sehingga dikatakan tinggi dengan hidungnya, dan dikatakan dalam penghinaan meskipun hidungnya . Dan mungkin dia menunjuk anak laki-laki dan ayahnya, dan penyebutan yang berkepala dan vaginanya, karena itu meluas ke lendir orang, dan itu seperti sperma, dan memiliki kemiripan dalam pepatah, jadi memang begitu. mengatakan bahwa jahitan ayahnya mirip dengan itu. Kattan, jantan dari kanan dan betina dari utara . Siapa yang memotong hidungnya, saya akan melihat kondisinya, jika dia sakit, dia akan mati. Sebaliknya, seseorang dari keluarganya yang menunjuk ke hidung akan binasa, jika dia sakit, dan jika dia tidak sakit, dia akan memiliki skandal seperti dia, baik kemiskinan, kelelahan, ditinggalkan, atau mencukur jenggot atau kemaluan ….

Hidung hidung dalam mimpi adalah orang jahat, pemilik delirium . Melihat al-Harras di hari-hari musim dingin menunjukkan manfaat permanen dan makanan halal . Mungkin itu menunjukkan pencurian dan pemukulan pada saat sihir ….

…Pasar : menunjukkan masjid, sama seperti masjid menunjukkan pasar, karena keduanya berdagang dan mendapat untung . Dan itu mungkin menunjukkan medan perang di mana orang menang dan orang kalah di dalamnya. Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam ucapannya : ~ Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang akan menyelamatkan Anda ~. Orang-orang pasar berjuang melawan satu sama lain dengan diri mereka sendiri dan uang mereka . Dan itu mungkin menunjukkan tempat di mana ada pahala dan keuntungan, seperti rumah ilmu, ikatan dan musim haji . Dan dari apa yang dijual di pasar kesimpulan hingga bukti . Semua ini bukan pasar yang tidak dikenal, jadi pasar daging seperti tempat perang dengan darah dan besi . Dan pasar esensi dan kain halus seperti sesuatu seperti tenggorokan zikir, dan peran pengetahuan . Dan pasar pertukaran, seperti rumah penguasa, karena variasi dalam ucapan, bobot dan keseimbangan . Siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan atau keuntungan dalam suatu komoditas, dan jika dia terjaga dalam jihad, dia merindukan kesyahidan dan merupakan wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji, dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia adalah seorang mahasiswa ilmu, dia berhenti melakukannya atau melewatkan janji dan meminta sesuatu selain Tuhan, dan jika tidak ada apa-apa, maka dia melewatkan shalat berjamaah di masjid . Adapun orang yang mencuri di pasar dalam jual beli, jika dia mujahid, dia adalah peziarah, dan jika dia adalah peziarah yang dilarang berburu, bersetubuh atau bersenang-senang, dan jika dia adalah seorang ulama yang tidak adil dalam debatnya atau dikhianati dalam fatwanya, atau dia melihat sholatnya, atau imamnya mendahului dengan ruku ‘atau sujud, atau tidak selesai. Ini ada dalam shalat dirinya, karena itu adalah pencurian terburuk, seperti dalam laporan . Adapun pasar yang terkenal : siapa pun yang melihatnya penuh dengan orang, atau melihat api yang jatuh di dalamnya, atau kincir air murni berjalan di tengahnya, atau jerami dimasukkan ke dalam toko, atau angin kencang menerobosnya, mata pencaharian rakyatnya dihasilkan, dan mereka terbiasa dengan keuntungan, dan kemunafikan akan datang kepada mereka . Jika orang-orang pasar melihat mengantuk, atau toko-toko tutup, atau labalaba berputar di atasnya atau pada apa yang dijual, maka ada depresi, atau hari libur telah menimpa rakyatnya . Dan jika dia melihat pasar yang telah bergerak, status migran telah berpindah ke inti dari apa yang telah dipindahkan, seperti pasar linen, di mana Anda melihat kepala pelayan di dalamnya, karena dia meningkatkan keuntungan para pembuatnya. , sebagai barang dipisahkan dan dibiarkan . Dan jika pemilik gerabah dan kelangkaan melihatnya, keuntungan mereka akan berkurang dan penghasilan mereka akan lemah . Dan jika pemilik panci dan wajan melihatnya, cobaan berat akan menimpanya, baik dari api, sungai, atau pembongkaran, atau sejenisnya . Beberapa dari mereka berkata : pasar minimum, pelebaran pasar, luasnya dunia . Dan dikatakan bahwa pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena orang-orang yang bertemu dengannya . Adapun orang yang hidup dari pasar, itu pertanda baik jika dia melihat di dalamnya ada kreasi atau karya yang bagus, tetapi jika pasar sedang tenang, maka itu menunjukkan pengangguran para pemasar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang syekh tua dan tidak seperti itu, maka dia saleh dalam agamanya dan memiliki martabat dan kehormatan yang meningkat, dan jika dia sudah tua dan dia melihat bahwa dia telah menjadi anak laki-laki, maka dia bercita-cita dan bodoh, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya. Demikian pula, wanita yang melihat wanita tua dalam mimpi telah mengembalikan seorang wanita muda, karena dia adalah dunia yang menerima dia. Dia telah menjadi lembut dan cantik, jadi dia bisa mati dengan cepat dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menjadi panjang dan lebar adalah peningkatan dalam hidup. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi wujud wanita dan dandanannya, atau bahwa ia memiliki vagina seperti vagina wanita, maka itu adalah penghinaan, penyerahan dan penghinaan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki seorang pria seperti pria. dari seorang laki-laki atau jenggot, jika dia memiliki anak yang menang atas bangsanya dan jika dia hamil dia datang dengan seorang anak laki-laki dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak laki-laki Atau mungkin penglihatan akan pergi kepadanya suami, ayah, atau saudara laki-laki, dan dikatakan bahwa suatu kehormatan telah terjadi pada salah satu mahramnya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi laki-laki ketika dia berhubungan dengan wanita atau menikahi seorang wanita, maka dia menderita baik dan terhormat dan dianggap baik dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki dosa, tanduk, atau paruh seperti keledai, selang, atau paruh, maka semua ini baik dan baik Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap , ini adalah kekepalaan dan itu menimpa saya Jika dia melihat bahwa dia terbang, maka dia sedang bepergian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi e seekor hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka ia dihina dan malapetaka, dan jika ia memiliki pekerjaan ia diasingkan darinya dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia telah menjadi katak maka ia bekerja dengan menyembah. Dia menjadi labalaba, kemudian dia menjadi penyembah yang baik yang bertobat dari banyak dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi dari besi, maka dia akan memperpanjang hidupnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi dari tembikar atau termos, maka dia melakukannya. tidak tinggal dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengubah jembatan atau lengkungan, maka dia akan menyerang sultana atau pemilik otoritas atau sarjana yang dijangkau orang dalam urusan mereka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi logam dari logam, maka dia menggunakan salah satu hal yang menguntungkannya…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghunus pedangnya di atas kepalanya dan tidak bermaksud demikian kepada siapa pun, maka dia akan menafsirkan statusnya yang tinggi sampai namanya muncul di cakrawala, dan jika dia ingin dengan itu untuk memukul seseorang, dia akan menafsirkan bahwa dia telah menyakiti seseorang, lalu dia menjauhkan diri dari itu dan mengalihkan perhatiannya dari apa yang dia ingin dia lakukan ….

…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….

…Jarang dia meriwayatkan bahwa ketika Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menangkap orang-orang Arab, sehingga parasit yang menginjak-injak pergi bersama Muslim dan berbaris sampai mereka menyelesaikan Taleha dan seluruh tanah Najd sampai mereka mencapai burung merpati. . Dia tidur malam itu dan melihat seolah-olah kepalanya telah terbang keluar, dan seekor burung keluar darinya seolah-olah seorang wanita telah memasukkannya ke dalam vaginanya dan putranya segera bertanya kepadanya. Dan bahwa dia dipenjara di dalamnya, dia menceritakan penglihatannya kepada rekan-rekannya, dan mereka berkata baik, dan dia berkata, saya melewati penglihatan ini. Putranya juga merupakan tahun Yarmouk ….

…Dan barangsiapa melihat seekor domba betina yang keluar dari rumahnya, atau hilang, dicuri, atau mati, maka itu akan ditafsirkan kepada istrinya sesuai dengan apa yang dilihatnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menarik dari kincir air, dia akan menderita kebaikan sebanyak dia menggambar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat atau sesuatu yang mirip dengan itu keluar dari hidungnya menunjukkan bahwa dia baru lahir, dan jika dia melihat sesuatu itu masuk ke hidungnya, maka itu bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat dengan hidungnya Sesak, urusannya rumit dan bukan itu Mahmoud, dan siapa pun yang melihat hidungnya dipotong, maka itu adalah penurunan status atau kematian yang mendesak atau jatuh Dengan skandal atau kematian putra atau istri, dan barangsiapa melihat hidungnya membesar menandakan perawakannya besar dan kehormatannya meningkat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencium bau yang harum. Jika istrinya hamil, dia akan mendatangi seorang anak yang berjalan, dan mungkin akan melegakan bagi mereka yang kesusahan, dan jika baunya tidak sedap, maka ekspresinya menentang itu dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki hidung, itu menunjukkan kematian kerabatnya dengan kesenangan dan kegembiraan, dan siapa pun yang melihat warna wajahnya kekuningan, itu ditafsirkan dalam tiga aspek penyakit, isolasi dan ketakutan, dan siapa pun yang melihatnya menghitam, itu menunjukkan bahwa mereka penderitaan dan kesedihan, dan itu dikatakan bahwa anak perempuan akan lahir baginya, dan siapa pun yang melihat wajahnya juga diputihkan, itu adalah kabar baik bagi kondisinya dan kebenaran agamanya. Di wajahnya, dia melihat apa yang dia benci darinya, dan jika dia mengerutkan kening di depan orang lain, maka sesuatu yang salah akan terjadi darinya….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkata kepada sebuah penyilangan yang berasal dari hidung saya, maka itulah terjadinya uang, dan jika dia mengatakan itu keluar, uang akan pergi. Telah disajikan dalam indeks bahwa dia yang berarti ekspresi memperhitungkan ekspresi dalam apa yang dia maksud dan juga penyeberangan ….

…Jaber al-Maghribi berkata, ~Barangsiapa melihat bahwa dia tidak memiliki hidung, itu menunjukkan kematian kerabatnya, dan dikatakan bahwa dia tidak memiliki belas kasihan .~…

…Adapun hidung, kata Daniel, itu adalah status, status dan usia, dan siapa pun yang melihatnya ada peningkatan atau penurunan, dia akan kembali ke sana ….

…Adapun tunggul hidung, dan taburan mata, menunjukkan bahwa orang yang beruntung dan hakim sedang berutang untuk orang miskin dan orang miskin. , dan mereka menghargai orang untuk pekerjaan yang mereka lakukan sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan telinga dengan telinga .~ Jika dia melihat seolah-olah orang tua tak dikenal memotong telinganya, maka dia akan menimpa Dettin . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, membungkam telinga seseorang, maka dia mengkhianati dia dalam keluarga atau putranya, dan menunjukkan kehancuran negaranya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihat telinganya buntung dan memiliki wanita hamil, dia akan mati . Jika dia tidak memiliki seorang wanita, maka seorang wanita dari rumah tangganya akan mati ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor lalat telah memasuki hidung, mata, atau mulutnya, itu menunjukkan kebajikan orang yang berjuang rendah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menarik pisau pada penutupnya, maka istrinya akan melahirkan seorang anak laki-laki ….

…Wilayah ketegangan di tengah wilayah itu, sudah lebih dari separuh hidupnya . Dan banyak area akan umur panjang bagi mereka yang memakainya . Dan daerah itu adalah anak laki-laki atau kepala besar . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki wilayah tanpa perhiasan, maka ia bergantung pada orang yang terhormat, kuat dan tersayang, yang akan memperoleh darinya suatu kebaikan atau berkah, yang dengannya ia akan menarik punggungnya dan mengisi kemiskinannya dengannya . Siapa pun yang menarik pinggangnya di suatu daerah dan miskin, menjadi kaya atau berkuasa . Dan jika daerah itu dihiasi dengan emas, maka perhiasan itu untuk penguasa para komandannya, dan jika hiasannya dari besi, maka para pemimpinnya memiliki kekuasaan dan kekuatan, dan jika nol di antara mereka mereka menikmati kesenangan dunia, dan jika itu timah, mereka lemah dan lemah, dan jika itu dari perak, maka itu adalah apa yang diatribusikan kepada tuannya. Dia akan menjadi penguasa dengan prestise dan kekayaan, dan jika dia adalah seorang putra, maka dia akan menjadi anak yang dominan dan dia akan menjadi bodoh . Dan jika dia memberikan suatu wilayah dan mengambilnya dengan tangan kanan dan tidak memakainya, maka dia pergi ke Sultan, dan jika kirinya adalah daerah dan kanannya adalah cambuk, maka itu adalah negara . Jika dia menarik punggungnya dengan itu dan dipotong, maka dia diberhentikan jika dia adalah seorang penguasa, meninggalkan bosnya, atau mati . Dan jika wilayahnya sporadis dan dia mengharapkan seorang anak, itu akan terjadi padanya, dan jika dia takut atau sakit akan berlalu, dan jika dia adalah seorang penguasa dengan otoritas yang kuat . Dan wilayah itu adalah layanan bagi para pahlawan, atau wanita, atau banyak anak ….

…Kapak : kemudian menjadi hamba atau hamba, karena memiliki satu mata di mana mata yang lain masuk . Mungkin itu menandakan pedang pada orang kafir jika dilihat dari kayu, dan mungkin itu menandakan apa yang digunakan olehnya karena terbuat dari besi . Beberapa dari mereka mengatakan dia adalah seorang putra . Dan beberapa dari mereka berkata, yaitu kesetiaan dan kekuatan dalam beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata dalam kisah Ibrahim : “Dia membuat mereka menarik tetapi besar untuk mereka .” Tapi Abraham menarik mereka dengan kapak ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggigit seseorang dan keluar darah darinya menunjukkan bahwa dia mencintainya karena dia telah berdosa ….