Kilang dalam mimpi adalah pelayan yang hebat ….

…Mishkat Jika anda bermimpi melihat masalah di depan anda dalam kegelapan, mimpi ini melambangkan cinta yang tidak terduga . Jika lentera tiba-tiba menghilang dari pandangan, maka kesuksesan Anda akan berubah arah . Jika anda memimpikan suatu masalah dalam mimpi anda, ini menandakan bahwa kecenderungan baik hati anda akan membuat anda mendapatkan banyak teman . Jika Anda mematikannya, Anda akan gagal mencapai ketenaran yang Anda inginkan . Jika Anda tersandung dan menghancurkannya, Anda akan berusaha untuk membantu orang lain, tetapi dengan melakukan ini, Anda akan kehilangan posisi atau kecewa dalam suatu usaha . Jika anda membersihkan lentera, ini melambangkan bahwa kemungkinan besar akan terbuka untuk anda . Jika Anda kehilangan lampu, ini berarti depresi di tempat kerja dan gangguan di rumah . Jika Anda membeli lampu, ini melambangkan penawaran keberuntungan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menyalakan lampu kekasihnya, maka ini menandakan dia pria yang layak dan rumah yang nyaman . Jika Anda meledakkannya dan memalingkan pikirannya, dia akan kehilangan kesempatan untuk menikah . Al- Mishkat : Kotak kaca tempat lampu ditempatkan ….

…Ismail ibn al-Ash’ath berkata, “Semua salep adalah kesedihan, kecuali minyak dari minyak, jika dia mengira bahwa dia memakannya, maka itu diserahkan dengan uang, dan minyak itu dilimpahkan dengan kesedihan, dan minyak mentega adalah diserahkan dengan uang, keuntungan total dan rampasan, serta lemak mentega. Di satu sisi orang yang menderita, dikatakan bahwa ada kesembuhan dan kenyamanan, dan dikatakan bahwa semua lemak yang diambil dari biji-bijian, hati dan tumbuhan akan diserahkan dengan uang yang dikaitkan dengan apa yang diatribusikan kepadanya dan disebutkan. di babnya ….

…Adapun lampu jika dinyalakan maka diartikan dengan sukses, ibadah, kebanggaan dan keadaan, apalagi jika lampunya terbuat dari kaca dan lampunya bukan kompor, sehingga dimaknai berbeda dengan itu, dan jika dia tidak memiliki seorang wanita maka dia menikah dan barangsiapa melihat bahwa dia menyalakan lampu masjid maka dia datang kepada seorang anak baik Abed dan banyak lampu ditafsirkan oleh agama dan bertemu dan mematikannya ….

…Adapun mercusuar lampu, itu adalah pelayan, jadi tidak peduli apa yang dilihatnya di dalamnya dari zin atau tulang kering di dalamnya, lampu itu juga pelayan. Kata-kata dalam cahayanya telah disajikan dengan penyebutan lampu di bagian yang disebutkan di atas ….

…Alemsrjh : Nilai rumah untuk Beslaham-nya, dan mungkin menunjukkan istrinya, dan OS pada suaminya, dan mungkin istri lampu dan sumbu suaminya, dan mungkin di luar anaknya dari perutnya, dan mungkin Del OS pada baik membimbing dan Astdhae cahayanya dari mata dan lainnya, dia melihat lampu mati, Seorang sarjana, dermawan, atau anak yang menunjukkan dia meninggal, atau temannya dibutakan, atau dia menderita dengan agamanya karena takdirnya dan meningkatkan manfaatnya . Jika dia melihat lampu yang menyala di rumahnya, istri atau putranya akan menjadi orang yang baik ….

…Melihat lampu dalam mimpi menunjukkan mata pencaharian tuannya, dan jika itu adalah sesuatu yang terjadi di sekitar rumah, maka itu adalah indikasi pemilik rumah yang sedang mendoakan dirinya sendiri dan bertanggung jawab atas kepentingan keluarganya . Lampu, jika nilainya nol, adalah barang yang stabil, dan jika dari tanah liat, itu kurang dari itu . Dan pelita itu seperti kehidupan anak-anak Adam dan natur mereka dalam penglihatan, jadi jiwa itu seperti pelita di dalam pelita, dan pelita itu adalah tubuh, dan darah adalah lemak, jadi jika sumbu dan minyak dikeluarkan dari tubuh, mereka binasa oleh penghakiman Tuhan Yang Maha Kuasa dan takdirnya. Dia melihat pelana miliknya rusak, dan lemaknya tidak bisa diperbaiki di dalamnya, karena ada penyebab di tubuhnya yang tidak bisa diperbaiki sampai dia meninggal ….

…Daniel mengatakan salep diartikan dengan uang dan rahmat, dan dapat diartikan dengan warisan dan salep berlemak, seperti minyak elderberry dan minyak lily dan sejenisnya yang diartikan dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Dengan manfaat orang Arab, dan minyak apsintus, kucing, dan sejenisnya, mereka akan mendapat manfaat dari orang Arab ….

…Jika Anda memimpikan lampu gantung, ini meramalkan bahwa kesuksesan yang tidak Anda impikan akan memungkinkan Anda untuk menikmati kesenangan dan kegembiraan yang menarik bagi Anda . Jika Anda melihat lampu gantung rusak atau tidak terawat, ini berarti spekulasi perdagangan yang tidak berhasil akan mengurangi kekayaan Anda yang tampaknya besar . Jika Anda melihat cahaya padam di kandil, ini meramalkan bahwa penyakit dan penderitaan akan mengaburkan masa depan yang menjanjikan ….

…Qandeel : lahir kemegahan dan kemuliaan dan suara laki-laki dan keuntungan, jika Osrj pada masanya adalah Msrja, itu adalah rumah atau nilai dunia . Dan lampu di masjid adalah ulama dan pemilik takwa dan Alquran. Abu Uyaynah berkata : Saya melihat lampu masjid padam, maka Mas’ar bin Kadam meninggal ….

…Dan Ismail bin Al-Ash’ath berkata, ~Barangsiapa melihat di tangannya lampu kilat, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia akan diberkati dengan kemuliaan dan keadaan, dan jika peramal itu adalah penjahat, maka dia kembali kepada Tuhan dan bertobat dari dosa-dosanya, dan jika dia adalah seorang politeis, dia diberkati dengan bimbingan, dan jika dia seorang Muslim, dia diberkati dengan ketaatan pada kata-kata Yang Mahakuasa dan lampu yang menerangi ayat tersebut . ~…

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Apakah ekspresi penglihatan berbeda menurut negara pelihat yang berbeda? J : Ya, ungkapan berbeda menurut status dan organisasi pelihat yang berbeda, seperti yang kami sebutkan, dan ini termasuk industri, perawakan, agama, dan usianya … Pertanyaan di sini tentang negara dan pengetahuannya penting di Ungkapan, untuk negara panas berbeda dengan negara dingin, dan negara minyak bumi yang bergantung pada minyak, itu berbeda dengan negara agraris, dan negara yang bergantung pada air laut dan penangkapan ikannya berbeda dengan negara yang terletak di gurun dan tergantung pada perburuan tanah , dan negara dengan alam pegunungan berbeda dari negara datar .. Misalnya, melihat salju bagi mereka adalah melalui mata pencaharian, kesuburan, atau datangnya hujan . Dan visi pertanian hijau untuk orang-orang di negara agraris dapat menunjukkan penjualan tanaman yang melimpah dan keamanan tanaman dari hama, dan untuk non-penduduk negara ini mungkin ekspresi yang tidak akurat berkenaan dengan tanaman pertanian . Dengan demikian, adat istiadat negara itu penting. Jika seseorang di suatu negara melihat bahwa dia mempraktikkan kebiasaan negaranya dan tidak disetujui di penyeberangan, maka pengekspres tidak boleh terburu-buru dan bertanya kepada pencari tentang kebiasaannya di negaranya, karena itu mungkin jinak pada saat penyeberangan menganggapnya tidak menyenangkan, dan adat istiadat mengacu pada kebiasaan yang berlaku, dan itu berbeda dari satu negara ke negara lain ….

…Wadah dalam mimpi menandakan istri ketika air ditampung di dalamnya, dan mungkin semua yang tertampung di dalamnya, seperti tas, lemari, peti, tempat pembuangan sampah, dan sejenisnya . Tanker menunjukkan setiap orang yang mengetahui rahasianya, seperti pasangan dan anak, dan jika ada air di tangki minyak, itu menunjukkan stagnasi dan kesulitannya . Jika tangki air berubah menjadi minyak, itu menandakan kekayaan rakyatnya . Dan kapal tanker Rabat dan masjid adalah indikasi dari imam atau yang melihatnya . Jika sumur menjadi tangki, itu menandakan menengahi kondisi masyarakatnya . Jika ada ghee, madu, atau susu di dalam tangki, itu menandakan bahwa sang istri sedang hamil . Mungkin tanker menunjukkan rongga yang diawetkan dari apa yang ada di dalamnya sampai dilepas, dan menunjukkan kemudahan kesulitan, kehormatan dan posisi yang bagus, dan menunjukkan keamanan dari rasa takut ….

…Jika dia melihat bulan hilang, maka materi yang dia cari dari kebaikan atau kejahatan telah berlalu dan lenyap . Jika dia melihatnya, maka masalahnya ada di awal . Dan siapa pun yang melihat bulan purnama bersinar di tempatnya di langit, menteri raja akan menguntungkan orang-orang di tempat itu . Dan siapapun yang melihat ke bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melekat pada bulan, dia akan menerima Sultan dengan baik . Dan barangsiapa melihat seolah-olah bulan lebih gelap dan pencari itu adalah raja, kawanannya akan menyakitinya dan menyangkal perintahnya . Dan barangsiapa melihat bulan menjadi matahari, karena pencari akan dirugikan dengan kebaikan, kehormatan dan uang dari pihak ibu atau istrinya . Dia yang melihat bulan setuju dengan bulan, dan dia menunjukkan para pengelana, navigator, dan peramal karena kelembapan dan pergerakannya, dan karena peramal itu tahu apa yang dibutuhkan bulan . Diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas, semoga Tuhan meridhoi dia, melihat dalam mimpi seolah-olah bulan telah terbit dari bumi ke langit dengan dua helai, jadi dia menceritakannya kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, dan dia berkata : Itu adalah sepupumu, dia berarti baginya doa terbaik dan salam terbaik . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin ketika dia diberi makan, dan berkata : Aku melihat seolah-olah bulan telah memasuki lampu gantung, dan seorang penelepon memanggil Ibn Sirin, jadi katakan padanya penglihatanmu . Kemudian dia meraih tangannya dari makanan dan berkata padanya : Celakalah kamu, bagaimana kamu melihat? Kemudian dia kembali padanya, dan dia mengubah warnanya, dan dia bangkit saat dia mengambil perutnya, dan saudara perempuannya berkata Malik? Lalu dia berkata, Saya menyatakan bahwa saya sudah mati sampai tujuh hari, jadi dia meninggal pada hari ketujuh . Dan seseorang melihat seolah-olah dia telah melihat ke langit dan melihat ke bulan, tetapi dia tidak melihatnya, dan dia melihat ke bumi dan melihat bulan telah memudar . Dia menceritakan visinya di sebuah persimpangan dan berkata : Jika orang yang memiliki penglihatan ini adalah laki-laki, maka dia memiliki kimia dan emas, maka uangnya akan hilang, dan jika dia miskin, dia akan jatuh ke dalam kehancuran . Dan jika seorang wanita melihat itu, suaminya akan dibunuh . Dan Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah bulan ada di rumah kami . Dia berkata : Sultan turun di Mesirmu . Dan okultasi bulan dalam tabir berjalan di sepanjang matahari . Bulan sabit : juga menunjukkan raja, tawanan, pemimpin, pembawa acara, dan bayi yang baru lahir yang muncul dari rahim yang dimulai dengan teriakan dan berita penting, penaklukan berikutnya dari sisi tempat ia muncul, dan pemberontak dan dari luar. jika itu naik dari luar tempatnya, atau ada kegelapan bersamanya, dan hujan dengan darah atau selokan yang mengalir tanpa hujan . Dan pada saat datangnya orang yang absen, dan setelah munculnya muazin atas menara, 262 penulis telah mengurangi laki-laki mereka, dan jika itu adalah pengantin wanita maka bintang-bintang adalah istrinya . Barangsiapa melihat dua bulan bertempur di langit dengan masing-masing bintang, itu adalah perbedaan atau perang antara dua raja atau dua menteri atau dua orang besar, dan yang absen salah satu dari mereka dikalahkan, itu dibuktikan dengan sisinya di cakrawala dan tempatnya di langit, jadi itu ditambahkan ke raja dari raja itu di bumi . Begitu juga jika ia melihat dua planet bertarung dengan bintang yang mengikuti masing-masingnya . Jika tidak ada bintang bersama mereka, dan dia melihat itu dalam karakternya atau di rumahnya, dan dia memiliki dua istri atau pasangan, perbedaan di antara mereka adalah dengan lidah atau tangan . Dan jika seorang wanita atau seorang budak melihat itu, atau jika dia melihat mereka bertengkar karena kepalanya atau jatuh, maka suami atau tuannya juga memperebutkan mereka dengan saudara laki-lakinya atau dengan pria terhormat dari jenisnya . Hal ini mungkin menunjukkan dalam diri pelayan sebuah pertengkaran yang terjadi antara penjual dan pembelinya, dan ini mungkin menunjukkan pada seorang wanita kejahatan yang terjadi di antara kedua putranya atau antara dua putrinya atau antara ayahnya dan suaminya, atau antara suaminya dan putranya…

…Dan barangsiapa melihat seseorang memerintahkannya untuk mematikan lampu, ia mendesaknya untuk menyimpan uangnya ….

…Dia berada dalam mimpi seorang pria yang mengarang di antara orang-orang dan memanggil mereka untuk kebenaran agama mereka . Jika seseorang melihat bahwa mercusuar telah runtuh, maka itu adalah kematian orang itu, atau fakta bahwa kelompoknya terpisah dan kondisinya berbeda . Dan menara Masjid Agung, pemilik surat, atau orang yang menyerukan agama dan bimbingan Tuhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari suar ke dalam sumur, dia akan menikahi wanita yang sehat, atau negaranya akan pergi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menaiki mercusuar besar dari Khatsab dan membuat azan di dalamnya, maka dia akan menderita keadaan, kekuatan dan peningkatan kemunafikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di mercusuar sambil memuji dan memuliakan Tuhan Yang Maha Esa, maka dia akan mendapatkan kemuliaan dan kemuliaan di dunia ini, dan puji-pujiannya adalah duka dan duka yang dilepaskan Tuhan Yang Maha Kuasa darinya, dan mercusuar itu adalah seorang pelayan, dan mungkin mercusuar menandakan muazinnya . Dan lampu pelita dalam mimpi adalah pelayan rumah, jadi apapun yang dilihatnya di dalamnya, apakah ada penurunan atau peningkatan, dia menghubungkannya dengan pelayan . Dan header server beacon header . Mercusuar mungkin seorang wanita . Lihat kandil ….

…Al-Thuraya : Dia adalah orang yang tegas yang melihat hal-hal di masa depan, karena jika pecah besok, itu adalah awal musim panas . Dan jika kepala orang bangkit di pagi hari, maka saat itu di tengah musim panas, dan jika makan malam pecah, itu adalah awal musim dingin . Jika itu menunjukkan korupsi agama, maka dia adalah seorang pendeta . Jika itu menunjukkan perdagangan, itu adalah pelihat . Jika dia melihat bahwa kandil telah jatuh, maka itu adalah kematian ternak dan hilangnya buah . Lampu gantung berasal dari regolith, dan dikatakan untuk menandakan kematian atas namanya ….

…Konstitusi ditafsirkan oleh seorang raja yang terkenal, bermotivasi tinggi, yang beriman. Sultan dan semua prajurit menjalankan apa yang diperintahkannya, dan jenis inilah yang menjadi hak para pangeran dan wakilnya. Barangsiapa melihat bahwa dia telah mencapai kedok, dia akan diberi tinggi dan dikaitkan, bahkan jika dia adalah salah satu pangeran dia mencapai pangkat tinggi karena konstitusi tidak menyerang kecuali untuk para sultan, wakil dan pangeran Orang-orang yang datang sebelum ribuan orang secara khusus, tetapi tanpa itu, tabir tidak akan mencolok bagi mereka, dan dikatakan bahwa penglihatan penyembunyian di padang gurun ditafsirkan untuk melakukan perjalanan untuk melihat jika dia tidak mengenal pemiliknya, dan jika pengetahuannya terkait dengannya, dan untuk tanda-tanda, yang dipasang pada lampu untuk mengetahui kekuatan semua yang mencolokkan mereka pada jumlah lentera, itu diartikan dengan kemuliaan, prestise dan pangkat tinggi….

…Adapun khakles, mereka kurang dari itu dan mengungkapkan dekat dengan makna ini pada takdir dan tubuh, dan untuk minyak dan stok, orang-orang berdosa, pesawat terbang dan sejenisnya, pidato yang membakar itu berbahaya . Siapapun yang melihat bahwa dia telah memukul seseorang dengan semua itu, dia akan terkena kata-kata yang membakarnya ….

…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….

…Jus dan jus : sangat bagus, jadi siapa pun yang melakukan itu dalam mimpi, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia miskin, dia akan kaya, dan jika penglihatannya kepada publik seperti memeras anggur atau minyak atau hal-hal lain di setiap tempat, dan mereka begitu subur dan lepas . Jika dia melihat bahwa dia sakit atau dipenjara, maka dia melarikan diri dari kondisinya dengan meninggalkan tekanan dari penjara, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki pengembalian atau hutang, maka dia harus membayarnya dan mendapatkan keuntungan darinya . Dan jika dia melihat itu, para pencari ilmu dan sunnah akan memahaminya dan memeras pendapatnya dari dadanya . Dan jika dia melihat ini sebagai seorang selibat, dia menikah, maka spermanya akan keluar dan dia membuahi mata pencahariannya . Jika jus terlalu banyak, dan dia makan buah ara, anggur, atau susu dengan sultan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia memeras buah anggur dan membuatnya menjadi anggur, dia disukai oleh Sultan dan memperoleh uang terlarang untuk kisah Yusuf, saw ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di surga, dia memerintahkan dan menyelesaikannya . Dikatakan bahwa langit yang lebih rendah adalah kementerian, karena itu adalah lokasi bulan, dan bulan adalah menteri, dan langit kedua adalah sastra, sains, kecerdasan, kepemimpinan, dan kecukupan, karena langit kedua adalah untuk Merkurius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di surga ketiga, dia akan menerima rahmat dan kesenangan, dan pelayan pembantu saya, perhiasan dan pakaian tempat tidur, dan dia akan kaya dan diberkati, karena kehidupan surga ketiga Venus . Dan siapa pun yang melihat itu di surga keempat, ia mencapai seorang raja, otoritas dan prestise, atau masuk ke dalam pekerjaan seorang raja atau otoritas, karena jalan langit keempat adalah matahari . Jika dia melihat bahwa dia berada di urutan kelima, maka dia mendapatkan mandat dari kondisi tersebut, atau pertarungan atau perang, atau keahlian yang dikaitkan dengan Mars, karena langit kelima adalah untuk Mars, dan jika dia melihat bahwa dia ada di Surga keenam, maka dia mendapatkan lebih baik daripada jual beli, karena surga keenam adalah untuk pembeli, jika dia melihat bahwa dia ada Di surga ketujuh, dia akan mendapatkan harta benda, tanah, agen, budidaya, budidaya, dan minyak dalam pasukan panjang, karena langit ketujuh adalah untuk Saturnus, dan jika orang dalam penglihatan ini tidak layak untuk pangkat ini, maka interpretasinya adalah atasannya, penggantinya, rekannya, atau namanya…

…Mawar dalam mimpi seorang pria terhormat, atau kedatangan orang yang tidak hadir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menuai tanggapan menerima kehormatan dan cinta . Dia yang memetik mawar putih menerima wanita yang saleh, dan jika dia memetik mawar merah dia menerima seorang wanita yang lemah, dan siapa pun yang mencium mawar kuning menerima wanita yang sakit . Banyak mawar diterima . Dan dikatakan : Bunga mawar menunjukkan seorang wanita yang pergi atau sekarat, atau perdagangan yang berlalu, atau kegembiraan yang tidak bertahan lama . Siapa pun yang melihat karangan bunga di kepalanya dan membujang akan menikah . Dan mawar menunjukkan kebaikan zikir . Minyak mawar menunjukkan kecerdasan, kejernihan pikiran, kedekatan dengan orang, dan kelembutan sisi . Dan mawar menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan dikatakan : Mawar adalah kedatangan seorang musafir atau kedatangan sebuah buku, dan mawar jika pohonnya ditebang adalah kekhawatiran dan kesedihan . Dan memetik mawar itu menyenangkan . Mawar kuning bisa berarti penyakit, merah untuk keindahan dan perhiasan, putih untuk dirham, dan merah untuk dinar . Lihat juga cast ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Al-Hassa : artinya laki-laki dan perempuan, perempuan muda, dan dirham putih terhitung, karena berasal dari bumi dan pada hafalan dan hitung, karena ilmu atau puisi yang diderita siswa, haji dan lemparan batu, kekejaman dan kesusahan, dan penghinaan dan fitnah . Barangsiapa melihat burung turun dari langit ke bumi, kemudian mengambil kerikil dan terbang bersamanya, dan jika itu ada di masjid, orang baik atau salah satu orang saleh binasa darinya, dan jika penglihatan itu sakit, dan dia termasuk orang baik atau seseorang yang juga berdoa di dalamnya, dan tidak ada yang melibatkan dia dalam penyakit itu. Mereka yang juga berdoa di dalamnya, maka orang dengan penglihatan itu sudah mati, dan jika dia mengambil kerikil dari gereja, pertimbangan korupsi pasien seperti yang kami sampaikan, dan jika dia mengambilnya dari rumah atau dari tempat yang tidak diketahui, maka pasien dari orang yang mendapat penglihatan dari seorang anak atau lainnya hilang, seperti orang yang mengambil sejumlah kerikil dan nasibnya di pakaiannya atau menelannya di perutnya, dan jika dia mengambilnya dari masjid atau rumah ulama atau lingkaran laki-laki, dia menghitung dari ilmu dan Alquran, dan dia mendapat manfaat dari dzikir dan pernyataan sebanyak yang dia dapat dari pengepungan . Jika diambil dari pasar atau dari hektar dan akar pohon, maka itu adalah manfaat dari dunia, dan dalam dirham itu terdiri baginya untuk hasil buah atau tanaman atau dari perdagangan dan perantara, atau dari meminta dan memberi sedekah kepada setiap orang sesuai dengan perhatian dan kebiasaannya dalam kebangkitannya . Jika penangkapannya dari laut, maka hadiah dari Sultan jika dia melayaninya, atau manfaat dari laut jika dia berdagang di dalamnya, atau pengetahuan yang dia peroleh dari ilmuwan jika itu permintaannya, atau hadiah dan tautan dari istri kaya jika dia memiliki anak laki-laki atau sejenisnya . Adapun siapa yang membuangnya ke laut, uangnya masuk ke dalamnya . Dan jika dia melemparkannya ke dalam sumur, dia mengambil uang untuk menikah atau membeli seorang pembantu . Dan jika dia melemparkannya di saat hujan atau dalam kondisi makanan, atau di gudang laut, dia membeli dengan apa yang dia miliki atau sebanyak dia membuangnya, sebuah perdagangan yang dibuktikan dengan tempat dia melempar apa yang dengan dia . Orang awam berkata : Si Anu melemparkan apa yang dia miliki dari dirham ke dalam gandum atau minyak atau yang lainnya . Jika dia melemparkan mereka binatang, seperti singa, monyet, belalang, burung gagak, dan sejenisnya . Itu terjadi pada hari-hari haji, dan itu digembar-gemborkan dengan ziarah dan lemparan batu di masa depan perintahnya, karena asal usul lemparan batu adalah bahwa Jibril, saw, perintahkan Adam, damai sejahtera. besertanya, untuk membuang Iblis ketika itu disajikan kepadanya, dan itu menjadi Sunnah untuk putranya . Jika ini tidak dilakukan selama hari-hari haji, kerikil itu adalah permohonannya terhadap musuh atau orang yang tidak bermoral, atau mengutuk dan menghina dia, atau kesaksian untuk bersaksi melawannya . Dan jika dia melemparkan mereka ke ras-ras ini, seperti merpati dan Muslim dari antara orang-orang, laki-laki itu akan menjadi penggigit punggung, berbicara dalam kebenaran dan para wanita dilindungi ….

…Jagung : pujian yang bagus . Air mawar adalah uang dan pujian untuk kebaikan dan kesehatan tubuh . Dan penguapan, goodwith people . Semua lemak adalah kekhawatiran, kecuali merkuri, karena itu adalah pujian yang baik . Minyak adalah berkah jika Anda memakannya, meminumnya, atau mengolesinya, karena berasal dari pohon yang diberkati . Dan dia melihat beberapa raja, seolah-olah roh ditempatkan di desa sambil merokok tanpa api, dan dia melihat benih ditaburkan di tanah, dan dia melihat tiga karangan bunga di kepalanya . Dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah penyeberangan dan berkata : Anda memiliki tiga tahun, atau tiga puluh tahun, dan tanaman serta buah-buahan berlimpah di waktu Anda, dan dua angin berlimpah . Begitu ….