…Nomor Lima 5: Dia meragukan agama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : (Dan mereka berkata lima, yang keenam adalah anjing mereka, dilempari batu oleh yang ghaib ). Ini mungkin menunjukkan perpecahan di antara pasangan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata ( dan lima adalah bahwa kutukan Tuhan atasnya bahkan jika itu dari dua kebohongan ) dan itu mungkin menunjukkan rukun Islam…
Bermimpi tentang lima dolar tagihan
(34 makna bermimpi tentang lima dolar tagihan)…Angka seratus ribu lima ribu 100 – 1000 – 5000: menandakan kemenangan atas musuh bagi Tuhan Yang Maha Esa : ( Tuhanmu melimpahkanmu dengan lima ribu malaikat yang ketakutan ) dan seribu mungkin mengindikasikan shalat di Masjid Nabawi ….
…Nomor dua puluh lima – dua puluh tujuh 25 – 27: Menjaga doa kelompok…
…Nomor Lima Belas 15: Malam Putih…
…Dan bulan dilimpahkan oleh menteri Sultan atau pawangnya, serta lima bintang mobil: Venus, Mars, Merkurius, Jupiter, dan Saturnus. Siapa pun yang melihat kebaikan dan kehadirannya, dia akan memiliki kemuliaan dan ketinggian. Dia menyapa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meniru mereka dibimbing dan ditafsirkan juga menurut pengawasan orang-orang, dan siapa pun yang melihatnya berkumpul bersama dalam keadaan cerah, maka dia baik dalam kondisi orang-orang terhormat dan pertemuan urusan mereka. Dia memakannya, karena itu adalah fitnah dan jatuh dari orang-orang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil bintang dari langit, dan jika istrinya hamil, dia memiliki seorang putra, dan siapa pun yang melihat bintang-bintang menukik di kepalanya atau melihatnya di rumahnya, dia memiliki kekuatan dan tumpangan, dan siapa pun yang melihat bintang yang jatuh ke tanah menunjukkan bahwa seorang pria hebat telah jatuh dari posisinya, bahkan jika dia memiliki Absen, hadir padanya atau hamil…
…Angka lima ratus 500: mungkin menunjukkan banyak dan shalat di Masjid Al-Aqsa ….
Adapun pohon quince diartikan oleh seorang pedagang safar yang memasukkan uang yang memiliki mesin dengan pikiran yang tabah dan hati yang welas asih, dan mungkin dia adalah orang yang memiliki takdir besar yang lembut dalam berbicara sehingga orang mendapatkan manis dari kata-katanya, dan mungkin dia adalah seorang pria yang menjual budak ….
…Jarang ia meriwayatkan bahwa dalam tidurnya hamba melihat kehidupan ayahnya Al-Trackqi, seolah-olah seorang raja telah turun dari surga dan menulis di telapak tangannya empat khs datang, dan ketika dia bangun, dia membawa sebuah salib. dan menceritakan apa yang dilihatnya, dan dia berkata: Setelah kekhalifahan pada usia lima puluh lima ratus lima bulan dan lima hari berlalu ….
…Jarang kata Sheikh Yusef al-Karbouni, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia. Dia adalah seorang wakil di Alexandria, dan dia memiliki lima anak yang diperiksa oleh mereka sehingga tidak ada di dunia ini yang akan mengubah cinta mereka padanya, jadi dia tidur semalam dan melihat seolah-olah kelima jarinya terputus, dan dia menjadi hebat. kemuliaan bersamanya, jadi dia bangun dengan ketakutan dan ketakutan akan anak-anaknya, kata syekh, jadi dia mengirim di belakangku dan menceritakan visinya tentang Ali Jadi aku tahu apa yang ada dalam dirinya dan aku katakan padanya itu bukan apa yang aku bayangkan, tapi aku membutuhkanmu agar penglihatan ini diizinkan, jadi dia mengiyakan, jadi aku katakan padanya lima jari adalah shalat lima waktu, karena kamu tidak gigih di dalamnya, jadi dia berkata itu benar, jadi aku bilang aku minta ampun kepada Tuhan dan bertobatlah padanya dan doamu diperlukan ….
…Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah diberi lima jarum tanpa penetrasi dan sebuah jarum yang ada tembus, jadi beberapa teman Ibn Sirin melintasi penglihatannya dan berkata lima jarum yang tidak ada penetrasi dari lima anak, dan jarum tempat lahir celah tidak lengkap, dan dia melahirkan anak sesuai dengan ekspresinya ….
…Adapun jari-jari : lahir seorang saudara laki-laki, menurut apa yang dikatakan bahwa tangan adalah saudara laki-laki . Dan menjalinnya tanpa tangan yang erat . Dan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan anak-anak saudara laki-laki, dengan masalah yang mereka takuti sendiri, dan mereka berpura-pura membayarnya dan mencukupi . Dan dikatakan bahwa jari-jari tangan kanan adalah salat lima waktu, ibu jari adalah salat Subuh, telunjuk adalah salat siang, jari tengah adalah salat magrib, jari manis adalah salat magrib, kelingking adalah doa yang gelap, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan di dalamnya, dan panjangnya menunjukkan dia melestarikan doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan doa itu . Dan siapa pun yang melihat salah satu jari di tempat yang lain, dia akan berdoa pada waktu yang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit manusia, dia menunjukkan perilaku buruk orang yang digigit, dan sikap disiplin yang berlebihan dalam menggigit . Jika dia melihat susu keluar dari ibu jarinya, dan darah dari jari telunjuknya, saat dia minum dari ibu jarinya, dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retak jari menunjukkan kata-kata buruk di antara kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu adalah peningkatan keserakahan, kesopanan, dan kurangnya keadilan . Dan diriwayatkan bahwa Harun al-Rasyid melihat malaikat maut, saw, telah mewakilinya, jadi dia berkata kepadanya : Wahai raja maut, berapa lama lagi aku pergi? Dia menunjuk ke arahnya dengan lima jari terbentang dari telapak tangannya, jadi dia menyaksikan dengan ngeri, menangis pada penglihatannya, dan dia menceritakannya pada ukuran yang dijelaskan oleh ekspresi. Dia berkata : Wahai Panglima Umat Beriman , dia mengatakan kepadamu bahwa lima hal yang dia ketahui bersama Tuhan, yang disatukan oleh ayat ini : “ Tuhan mengetahui jamnya . ” The Ayat . Aaron dan Farah tertawa . Jari-jari tangan kiri adalah anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuan, dan kuku adalah kemampuan manusia di dunia ini, dan putih kuku menunjukkan kecepatan menghafal dan memahami, dan melihat paku sebesar saladin dan dunia . Dan perlakuannya adalah bukti penipuan dalam mengumpulkan dunia, panjangnya dengan kebaikan, uang dan pakaiannya, dan persiapan senjata musuh, atau argumen atau uang, untuk menghindari kejahatan mereka . Dan panjangnya, sehingga takut pecah, adalah bukti ada orang lain yang bertugas merusak sesuatu di tangannya, karena dia menggunakan kemampuannya secara berlebihan . Dia membayar zakat fitrah, dan jika dia melihatnya seolah-olah orang tua telah memerintahkan penanya, maka jika dia menemukannya, dia memerintahkannya untuk membuat komitmen pada dirinya sendiri dan menjunjung tinggi kehormatannya . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak persenjataan, dan mewarnai jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya kepadanya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuatnya jatuh, dia tidak menerima pigmentasi, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika pria itu melihat telapak tangannya pudar oleh monster, dia harus bekerja keras untuk pensiun, dan jika tangan kanannya berpigmen oleh monster, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang membunuh seorang pria . Jika dia melihat tangannya diwarnai dengan pacar, maka dia menunjukkan apa yang ada di tangannya tentang kebaikan atau kejahatan, atau dari uangnya atau pendapatannya atau industrinya . Jika dia melihat tangannya diukir dengan pacar, dia mencoba tipuan dari rumah, untuk menghabiskan beberapa perabot rumah dengan biayanya karena kurangnya penghasilan, dan musuhnya menghinanya, dan dia mendapat penghinaan . Jika seorang wanita melihat tangannya terukir, dia menipu dandanannya dalam hal yang benar . Jika prasasti itu terbuat dari tanah liat, itu menunjukkan banyak pujian . Jika dia melihat ukiran tangannya bercampur, dia akan melukai anak-anaknya . Jika dia melihat bahwa tangannya dilempari dengan emas atau diukir dengan itu, maka dia membayar uangnya kepada suaminya atau memberinya kegembiraan darinya, dan jika seorang pria melihat bahwa dia telah dihamili atau diukir dengan emas, maka dia menipu a tipuan di mana uang atau mata pencahariannya akan pergi . Bulu ketiak : bukti panjang kebutuhan akan Neil, ayat : ~ dan Admm tangan Anda ke sayap putih dari non- miskin ~ dan menunjukkan agama pemilik dan kemurahan hati . Jika dia melihat banyak bulu ketiak, maka dia adalah orang yang meminta algojo untuk mengumpulkan uang untuk ilmu, perwalian, perdagangan dan sebagainya, dan dia tidak kembali ke wanita dan agama . Jika jumlahnya jauh lebih sedikit, itu menandakan banyaknya jumlah anak ….
…Adapun jari tangan, Ibnu Sirin mengatakan bahwa lima jari tangan kanan menunjukkan shalat lima waktu. Adapun jari-jari tangan kiri diartikan oleh anak dari saudara laki-laki. Jika dia melihat perhiasan atau sheena di jari tangan kanannya, maka dia mengungkapkannya dalam shalat lima waktu. Demikian juga, jika dia melihat dengan jari-jari tangan kiri, penafsirannya pada anak-anak dari saudara laki-laki dan melihat jari-jari kedua kakinya menunjukkan perhiasan Dan kelurusan benda, dan siapa pun yang melihat bahwa mereka dihias atau dihina, maka miliknya interpretasi tentang itu, dan jika dia melihat di jari-jarinya ada lengkungan, baik di tangan atau kakinya, maka itu adalah refleksi, dan ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jari-jarinya, ini sulit dan kemiskinan, dan barangsiapa melihat bahwa ia meretakkan jari-jarinya, itu menandakan terjadinya kata-kata yang buruk di antara kerabatnya. Memecahkan jari dikatakan sebagai olok-olok dan mungkin melakukan apa yang seharusnya tidak ia lakukan…
…Narapidana Jika seorang wanita bermimpi memiliki narapidana, ini meramalkan bahwa rahasia yang mengganggu akan membebani dia . Jika seorang tamu pergi tanpa membayar tagihan mereka, Anda akan mendapat masalah tak terduga dengan para pria . Jika seorang tamu membayar tagihan mereka, ini sangat bagus dan akumulasi uang ….
…Dan Jaafar al-Sadiq berkata bahwa jika angka lima dinar menunjukkan shalat lima waktu ….
…Dia menunjukkan dalam mimpi penyebab ketinggian dan ketinggian, dan keinginan di dunia ini dan akhirat, dan mungkin menunjukkan tahapan perjalanan, rumah para pelancong yang mereka bawa ke status status dan tahap panggung, dan mungkin hari-hari kehidupan menuju akhir, dan itu mungkin menunjukkan pelayan rumah, dan pelayan . Siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, mencapai ujungnya, dan sakit, dia akan mati . Sedangkan untuk menuruni tangga, jika dia seorang musafir, dia datang dari sebuah perjalanan, dan jika dia adalah seorang presiden, dia mengundurkan diri dari jabatan kepresidenannya dan diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia adalah seorang pengendara yang berjalan dengan kakinya , dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit yang meninggal, maka dia pergi padanya jika dia adalah pasien dan jika dia pergi ke tempat yang dikenal atau ke keluarganya Dan rumahnya pulih dari kemalangannya, dan jika keturunannya adalah ke tempat yang tidak diketahui yang dia tidak tahu, atau ke orang mati yang dia kenal, lalu seperti yang disebutkan di atas, dan jika dia jatuh ke dalam lubang atau sumur yang terkubur oleh singa yang melahapnya atau ke burung yang menculiknya, maka tangga adalah hari-hari dalam hidupnya . Dan laci jika itu dari susu bagus, dan jika itu dari hadiah, itu tidak disukai . Ada yang mengatakan : Arahan adalah amalan yang baik, yang pertama adalah shalat, yang kedua adalah puasa, yang ketiga adalah zakat, yang keempat adalah sedekah, yang kelima adalah haji, yang keenam adalah jihad, dan yang ketujuh adalah Alquran. . Dan semua ampasnya adalah perbuatan baik jika terbuat dari tanah liat atau susu, dan tidak ada gunanya jika terbuat dari batu bata . Dan tergeletak di lumpur bagi orang suci suatu ketinggian dan kebanggaan dengan hutang, dan untuk perdagangan untung dengan hutang, dan jika itu dari batu, maka itu adalah permuliaan dengan kekejaman hati, dan jika itu dari kayu, maka itu adalah ketinggian dengan kemunafikan dan kemunafikan, dan jika itu dari emas, maka pemiliknya memperoleh keadaan, kesuburan dan kebaikannya, dan jika itu perak, dia akan menerima di dekat saya nomor dari setiap promotor, dan jika kecil, itu akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Dan siapa pun yang menaiki Maraqah akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkan keduanya . Dan dikatakan : Tingkatannya adalah seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang mendekatinya akan mencapai status dan pertapaan yang tinggi . Dan setiap gelar gubernur adalah negara bagian . Dan tangga yang dibangun menunjukkan hal-hal yang memfasilitasi . Dan jika tangga kayu menjadi struktur, itu menunjukkan ketabahan dalam masalah, dan Anda akan menyembunyikan apa yang diharapkan . Dan menaiki tangga adalah ketinggian yang dicapai secara bertahap . Dan nilai adalah rumah di Surga . Dan siapa pun yang menaiki tangga setelah itu, dia akan hidup bertahun-tahun melebihi jumlah mereka . Dan lima tingkatan itu adalah shalat lima waktu, jadi apapun yang terjadi di dalamnya ada di dalam shalat ….
…Al-Kirmani mengatakan visi orang gila menceritakan dalam lima aspek: raja penipu, hewan penipu, orang korup dalam agamanya, dan orang-orang terkenal tanpa literatur, musuh dan lawan. Siapa pun yang melihat bahwa orang gila membenci sesuatu seperti dia dalam kehidupan nyata dan melukai salah satu dari lima yang disebutkan, dan jika dia tidak menghubunginya dengan Fidel On yang buruk tentang keselamatan dan keamanan ….
…Jenis penglihatan ketiga : yang diilhami oleh Semua hamba , dan mencatat beberapa penglihatan ulama mengatakan : ketika membersihkan dirinya , dan menyingkirkan rahasia ide-ide buruk , dan menghormati hatinya, mengingat Allah , tidak melihat satu – satunya yang benar-benar jujur , dan itulah visi sejati yang digambarkan sebagai bagian dari kenabian (1). Nabi saw, semoga doa dan saw, bersabda dalam hadits yang telah disepakati bersama Ahmad dalam Musnad-nya juga dari riwayat Anas bin Malik, semoga Allah meridhoi dia : “ Visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian ”(2). Mahkota bila pembicaraan ini terhenti lama-lama karena menyangkut beberapa hal penting : Saya katakan : Hadits ini diriwayatkan dari sekelompok sahabat yang berbeda secara lisan , diriwayatkan Anas syekh ini , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan syekh seperti Bin diam beribadah , serta Abu Dawud dan Tirmidzi , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad Dan kedua syekh dan Ibnu Majah dari hadits Abu Hurairah . Untuk jumlah bagian : beberapa novel datang atau memotong terbatas hanya saksi sebagaimana tercantum dalam penjelasan Sahih Muslim – Nawawi rinci : itu datang Bukhari dan Muslim : ~ mimpi adalah bagian ~ dari empat puluh – enam bagian dari nubuat ~ seperti sebelumnya (3). Menurut untuk Muslim ~ empat puluh – lima bagian wilayah ~, juga menyatakan : ~ bagian tujuh puluh .~ Menurut Tabraani : ~ bagian dari tujuh puluh – bagian enam ~ . untuk Ibnu Abdil Barr ‘s Novel : ~ dua puluh enam bagian .~ ketika Imam Ahmad ~ bagian dari lima puluh bagian .~ Menurut al- Tirmidzi : ~ bagian dari empat puluh bagian ~ . bila Tabari : ~ bagian dari empat puluh sembilan bagian ~, dan juga memiliki : ~ dari empat puluh empat .~ Dia juga berasal dari Ibn Abbas : ~ bagian empat puluh bagian . “ Kami di sini di depan beberapa novel dan paling sedikit dari dua puluh enam dan sebagian besar dari tujuh puluh enam , kata Nawawi dalam menjelaskan tentang Muslim sejati (4): perbedaan ini merujuk pada kasus perbedaan pelihat , beriman baik untuk menjadi Rev. Weah bagian dari empat puluh enam bagian dan bagian terkutuk dari tujuh puluh bagian , Perbedaan orang menyukai kasur dan setiap kali saya mengatakan bagian adalah visi yang lebih dekat dengan kebenaran , dan dikatakan demikian dari mana bagian tersembunyi dari tujuh puluh , dan jelas bagian dari empat puluh – enam . Sheikh mengatakan Muhammad bin Uthaimin, semoga Allah merahmatinya : fakta bahwa jumlah ini bagian dari empat puluh enam bagian bersesuaian dengan realitas dalam kaitannya dengan wahyu yang diturunkan kepadaku, Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, karena wahyu pertama adalah penglihatan yang benar dari Rabi ‘al-Awwal hingga Ramadhan, dan ini enam bulan , kemudian Tuhan turunkan kepadanya setelah ini di kebangkitan Selama sisa hidupnya , jika Anda attrib Ini untuk sisa era wahyu, itu adalah bagian dari empat puluh enam bagian : karena wahyu itu dua puluh tiga tahun dan enam bulan. ~(5) Fakta bahwa penglihatan adalah bagian dari kenabian telah menjadi masalah meskipun kenabian itu terganggu oleh kematian Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya akan menyebutkan beberapa dari apa yang dikatakan dalam klarifikasi ini . Dia mengatakan itu arti dari ayat menjadi bagian dari nubuat : bahwa Muslim yang tulus yang baik, sesuai dengan kasus jika nabi, yang melihat tak terlihat, tidak seperti kafir dan terkutuk dan dicampur, dan melacak ini untuk mengatakan Imam Muhammad Safaareeni dengan mengatakan : ( tetapi mirip dengan kasus para nabi dalam kesehatan penglihatan dan kejernihan pikiran dan menyentuh jiwanya Jika dia tidur di alam kerajaan ). Ini benar tidak hanya mengetahui yang ghaib adalah Yang Mahakuasa kata beberapa ilmuwan : arti menjadi bagian dari nubuatan bagian dari sebuah metafora , yang datang ke persetujuan nubuatan ; Ini karena itu adalah bagian dari kenabian . Dikatakan : artinya : itu adalah bagian dari pengetahuannya, karena itu terputus dan ramalan Flmha itu tetap ada s . Dan dikatakan : Arti menjadi bagian dari bagian dari kenabian adalah serupa dengan kebenaran berita tentang yang ghaib ; Kabar yang ghaib adalah salah satu buah kenabian . Kesimpulan dari tawaran ini : bahwa penglihatan orang kafir tidak asalnya dari bagian-bagian nubuatan , dan setelah tercela, yang seperti kafir , beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penglihatan kaum reprobat adalah salah satu bagian yang maksimal tetap menjadi mukmin Muslim yang baik. yang visi semacam ini mengatakan keagungan Suyuti belas kasihan Tuhan dan prihatin tentang pembicaraan ini : ( pembicaraan ini saya tentang percakapan serupa di mana kami percaya dan NCL berarti menjadi penulis damai besertanya dan tidak masuk ke interpretasi bagian ini dari nomor ini dan kebijaksanaan, terutama bervariasi novel dalam jumlah nomor juga menyediakan Tuhan tahu Balemrad apa yang dimaksud dengan itu ) a . E (6). Visi dari baik dari bagian Wahyu , mungkin menjadi penyebab hukum beberapa ketentuan dan bahwa visi Abraham damai atas dia , adalah Abraham sebuah sumpah bahwa Allah ‘s anak hidup Sarah untuk menyembelih pengorbanan, dia melihat dalam mimpi : bahwa Dari sumpahmu (7) , dan wawancara dengan parasit saudara Aisha, ibunya Tentang mengatakan apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad menghendaki, dan Rasul kemudian memerintahkan mereka untuk mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan saja , atau apa yang dikehendaki Tuhan dan kemudian Muhammad , dan tidak mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad (8), dan visi Abdullah bin Zaid dalam adzan dan undang-undang adzan setelah itu terbukti. Tuhan besertanya dan berikan dia kedamaian yang dia katakan tentang itu : Itu adalah visi yang benar . Abu Bakar, semoga Allah juga (9) di sekitar perisai merampoknya setelah kematiannya dan pemulihan penglihatan ini dan pelaksanaan perintah dengan dan mengambil perisai mereka yang ada di tangannya , tetapi Abu Bakar adalah khalifah pertama Waller Ashden, seorang Di antara mereka yang mengingat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketekunannya dalam hal ini dan penerimaan para Sahabat ijtihad ini di hadapan Alquran yang menunjukkan kebenaran dapat diterima , dan ada banyak bukti untuk seperti dalam kitab-kitab fiqh , namun saat ini pelaksanaan wasiat atau hal yang berkaitan dengan hukum melalui penglihatan tidak diperbolehkan, baik akal maupun syariah bukan rahasia bagi siapapun yang berhati . Visi yang baik ini datang dari rekan yang luar biasa ini untuk meyakinkan kami tentang keberadaan orang yang saleh, sebagaimana para ilmuwan mengakui seni bangunan modern di atas Nabi saw, dan dia berkata : ~.. Dan visi Asedkkm dari Asedkkm yang baru . .. ~ Dan dia akan menjawab, Insya Allah . Dan mengatakan saw : ~ visi orang beriman adalah bagian dari ….~ Modern , termasuk wanita beriman yang benar juga , memiliki judul Bukhari dalam Sahihnya : pintu melihat wanita , dikutip oleh Ibn Hajar : apa Ibn Battaal setuju bahwa visi orang beriman termasuk dalam mengatakan saw : ~ visi mukmin bagian baik dari nubuatan ,~ tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal penglihatan , tetapi mungkin ada perbedaan dalam istilah Altobeirh Valmabron mengatakan : bahwa jika seorang wanita melihat apa yang Esth bangsanya dari E dia adalah suaminya , Dan mereka berkata : Demikian pula, anak memiliki penglihatannya paling sering untuk orang tuanya , dan Tuhan tahu (10). Saya kembali ke kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka , dan sudah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata kepadanya : “ O Thabit, apakah kamu tidak menerima untuk hidup sebagai orang baik dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? ” Kata Malik bin Anas, yang merupakan salah satu perawi hadis. : tetap bin Qais tewas di merpati martir (11). Tetap dan yang cerita yang menyebutkan anak nilai-nilai (12) mengatakan : Pada hari al – Yamamah, perang melawan orang-orang murtad , tetap dengan Khalid bin Walid keluar untuk melawan Musailamah al-Kazzab ketika mereka bertemu dan Tkhvoa konstan, kata Salim Mawla Abu Hudhayfah : Sesungguhnya, jadi kami berperang dengan Rasulullah saw dan memberikan perdamaian , lalu masing-masing menggali lubang, jadi dia berdiri dan bertempur sampai mereka terbunuh. Pada hari itu, sebuah tameng dengan batu-batu berharga datang kepadanya, dan seorang pria Muslim lewat dan mengambilnya , sementara seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya dalam tidurnya . Tetap apapun – dia berkata kepadanya : Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati wasiat mengatakan ini adalah mimpi Vtadhaah , saya melewati apa yang membunuh saya seorang pria Muslim mengambil Deri , Venslh di jauh orang di tenda kuda – Westin – yang hanya aktivitas riang . Telapak tangan perisai mengencangkan sejumlah batu – dan di atas Benang kiri – yang ditempatkan di punggung hewan untuk perjalanan ‘ Bawa yang kekal sekali untuk dikirim ke Deri mengambilnya , dan jika kota menyediakan Utusan Khalifa dari Allah, saw berarti Abu Bakar , mengatakan kepadanya : The Ali adalah agama seperti itu-dan-dan begitu-dan-begitu dari kelas lama saya , sehingga orang itu datang ke keabadian , dan mengatakan kepadanya , sehingga ia dikirim ke perisai, dan dia datang dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah benang, dan kemudian orang Persia saat dia , dan Abu Bakar menyetujui sisa wasiatnya . Kata Abu Umar bin Abd al- Barr , dan senior lainnya , serta Syekh Mohammed Bin Saleh Al- Uthaymeen baru-baru ini mengampuni mereka : melewati Abu Bakar dan teriakan atas adanya bukti yang menunjukkan keikhlasan, Abu Omar bin Abd al – Barr berkata : Kami tidak tahu ada yang menyetujui, kehendaknya setelah kematiannya adalah konstan Bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia, a . E (13). Jika Anda juga perhatikan : setuju Khalid bin Walid dan Abu Bakar dan teman – temannya dengan dia untuk bekerja dalam visi ini, dan implementasi dari apa yang masuk . _________________________________________________ (1 ) Mohammad HLA Wei – op – hal. 5 . (2 ) habis : Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/373 , 383, 404 ) – op -, dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/22 , 23 ) – op -, dan al – Tirmidzi Dalam Kitab bab Wahyu bahwa visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya – dan dalam bab apa yang datang dalam visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, skala dan batang kayu diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Sastra, bab tentang apa yang muncul dalam visi – referensi sebelumnya -, dan Ibn Majah dalam Mereka ditempatkan di dalam kitab ekspresi visi, bab tentang visi yang benar yang a Muslim melihat atau melihat kepadanya, dan pintu orang-orang yang paling benar dari visi yang telah dikaitkan dengan mereka baru – baru ini – referensi sebelumnya – dan Ahmed di sisa Musnad dari banyak di Musnad Abu Hurairah dan di Musnad dari Anas bin Malik – referensi sebelumnya -, dan Darami dalam kitab visi adalah satu bab dalam Mus visi lim Bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya -. (3 ) Lihat ibid . (4 ) Penjelasan nuklir Sahih Muslim ( 15/21 ) – referensi tadi . (5 ) Muhammad’Uthaymeen, katakanlah buku yang berguna tentang tauhid ( 2/348 ) – op . (6 ) ekspansi Lihat : Mohammed Safaareeni – op – (1 /808 ). (7 ) mencerahkan ukuran tafsir Ibn Abbas Abu Taher Turquoise Abadi – pemikiran Dar – Beirut ( p. 377 ) 0 dan Ibn Hajar – op ( 12/377 ). (8 ) Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah dalam kitab Alkavarat yang melarang apa yang harus dikatakan, Insya Allah, dan Anda inginkan – op -. (9) Ibn ‘ – op – ( 1/349 ). (10) op – ( 12/392 ). (11 ) Hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Hajar di al- Fath ini mengatakan bahwa perawi referensi yang kuat ini diriwayatkan oleh Ibn Saad Maan bin Isa untuk pemiliknya . Dikisahkan , Daaraqutni di kocek oleh Ismail bin Abi Uys untuk pemiliknya pula . (12 ) Roh . Putra nilai fatwa , Arab Book House – mencapai : d . Mr. Jumaili , i 1412 (13 ) Lihat : Ibn fatwa values – op – p. 43 . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Jarum : Itu adalah tanda bagi wanita dan wanita untuk menusuknya, dan memasukkan benang ke dalamnya adalah kabar baik tentang persetubuhan dan memasukkan benang selain itu adalah peringatan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Mereka tidak akan masuk Surga sampai unta memasuki racun penjahit . ~ Adapun jika dia menjahit pakaian orang dengan itu, maka dia adalah orang yang menasehati mereka atau mencari kebenaran di antara mereka, karena nasihat adalah benang dalam bahasa Arab, jarum yang benar, dan penjahit penasehat . Jika dia menjahit pakaiannya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan dipersatukan kembali jika dia terbuang, dan jika dia korup . Dan jika dia benar-benar membebaskannya, maka dia bertobat dari fitnah atau meminta pengampunan atas dosa jika kehormatannya sehat dan sempurna. Jika tidak, ia meminta maaf atas kesalahan dan orang yang menjual bertobat dan tidak larut dari pemilik kegelapan, dan dari situ dikatakan bahwa siapa pun yang bertobat telah melanggar, dan siapa pun yang bertobat telah diampuni . Jarum adalah seorang laki-laki yang merupakan seorang penulis atau seorang wanita yang merupakan seorang penulis, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang memakan sebuah jarum, dia menuntun jiwanya ke sesuatu yang merugikan dirinya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah menusuk seseorang, dia ditusuk dan seseorang yang lebih kuat darinya jatuh ke dalam dirinya . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya diberi lima jarum tanpa celah . Melalui penglihatannya, beberapa teman Ibn Sirin berkata : Lima jarum suntik yang tidak ada anak ditusuk, dan jarum yang ditusuk itu adalah anak yang tidak sempurna, dan dia punya anak menurut ekspresinya . Sebagian besar ekspresi mengatakan bahwa jarum dalam interpretasi adalah alasan untuk apa yang dia tuntut dari kebenaran perintahnya, pengumpulannya, atau penyembuhannya, dan juga jika itu dua, tiga atau empat, dan dengan apa seutas benang, ratifikasi penyembuhannya lebih dekat, dan jumlahnya adalah sejauh mana itu tertulis dengannya . Dan jika ada beberapa jarum yang dia tangani dan jahit, itu lebih baik daripada banyak jarum yang tidak dia gunakan, dan persetujuan tercepat, dan jika dia melihat bahwa dia memukul jarum dengan seutas benang atau dia dijahit dengan itu. , kemudian dia disembuhkan dan apa yang ada di urutannya dipisahkan, dan dia sehat . Jika dia melihat bahwa jarumnya, yang dengannya dia dijahit, atau ada benang di dalamnya, putus atau tertusuk, maka urusannya dipisahkan . Demikian juga, jika dia melihat bahwa itu diambil darinya atau dibakar, dan jika itu hilang atau dicuri, dia mengawasi penyebaran materi itu dan kemudian menyembuhkan 0 dan utasnya : Bukti, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil seutas benang, dia adalah seorang pria yang meminta bukti untuk sesuatu yang akan dia katakan : “ Sampai benang putih menjadi jelas bagimu dari utasnya. Hitam ~….
…Dia melihat bahwa dia memukul dinar yang tidak diketahui : atau jumlah yang tidak diketahui, atau dinar lebih dari empat, jadi dia menyerang sesuatu yang dia benci dan mendengar apa yang dia benci, semua itu sebanyak dinar dalam jumlah besar, tetapi dinar itu lebih lemah dalam kemalangan daripada emas dalam interpretasi, karena kitab di mana Tuhan adalah keesaan dan namanya dalam dua cara Semuanya . Jumlah shalat shalat lima waktu sama dengan jumlah dinar, karena jika ia menerimanya dalam bentuk amal shalih, ia melakukannya sesuai dengan jumlah dinar yang diterimanya . Jika dia melihat bahwa dia kehilangan sesuatu darinya, maka dia menyia-nyiakan salah satu dari shalat lima waktu dan tindakan kebenaran, dan mungkin kelompok dinar yang terkenal adalah pengetahuan tentang pengetahuan kebenaran, sekitar seratus dinar atau seribu dinar, setelah itu sejumlah syafaat bukan tali, suami bukan individu, dan dia akan bersamanya dalam penglihatan-Nya adalah kata-kata yang menunjukkan perbuatan benar . Jika dia melihat bahwa dia memukul dari dinar itu, maka dia dipengaruhi oleh pengetahuan itu . Dan dikatakan bahwa satu dinar jika jumlah dinar yang diketahui atau kurang dari itu, maka anak kecil yang memukul dinar itu ….
…Al-Kirmani berkata: “Mereka yang melihat bahwa mereka menghitung sejumlah angka, karena setiap angka memiliki tafsir. Mereka mengatakan yang satu adalah tauhid dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan keduanya adalah orang tua atau saksi yang telah membenarkan keyakinan pada visi, dan ketiganya adalah janji yang tulus karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman: ~ Tiga hari itu adalah janji yang tidak palsu. ~Dan empat permohonan terkabul dan sejumlah uang, dan mungkin Ada pernikahan, lima akan datang, dan lima mungkin doa. Jika ada sesuatu yang hilang, itu adalah penurunan doa ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan, visi garam putih dalam lima aspek dirham, rasa malu, perbuatan baik, uang banyak, hamba yang baik, dan garam pahit dalam lima hal dirham yang dibayar, ucapan buruk, kesedihan, kesedihan, dan imobilitas ….
…Dirham : Dirham kuda adalah agama, pengetahuan, dan pemenuhan kebutuhan atau doa, dan yang murni adalah minimum visioner dan perlakuannya setiap hari Minggu untuk kesetiaan dan kelangsungan pendapatan dan kepercayaan . Al-Sahih dan kebingungannya pada seorang pria mendengar kata-kata kebaikan yang benar . Dan jumlah mereka adalah jumlah perbuatan benar karena tertulis di atasnya tidak ada Tuhan selain Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan perbuatan tidak selesai tanpa mengingat Tuhan Yang Maha Esa . Jika seseorang melihatnya, maka masalah agama dan dunia akan terpenuhi untuknya. Jika dia melihat dengan dia bab yang luas dan indah, maka itu adalah agama, dan jika dia adalah salah satu dari anak-anak dunia ini dia akan menerima dunia yang luas dan mata pencaharian yang baik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan anak laki-laki yang baik . Dan banyak dirham jika dia menderita dengan kesaksian jauh lebih baik daripada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki dirham yang baik dan sehat pada seseorang, maka dia memiliki sertifikat yang benar, dan jika dia memintanya untuk itu, kemudian dia memintanya untuk memberikan kesaksian, jadi kepulangannya adalah kesaksian tentang kebenaran dan kesehatan. Yah, dia menasehati orang-orang bodoh dan tidak menerimanya . Dirham yang digelembungkan adalah tipu daya, kebohongan, perselisihan dan pengkhianatan dalam hidup, atau melakukan dosa besar yang tidak ada tulisan dalam kata-kata yang tidak mengandung kesalehan . Dan yang diukir oleh Tirus, bid’ah dalam agama dan amoralitas, dan persaingan yang terputus tidak berhenti, dan dikatakan bahwa pasal tersebut dihentikan . Mengambilnya lebih baik daripada membayarnya karena mereka sudah membayarnya. Jika dia mencuri satu dirham dan memberikannya untuk amal, maka dia menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Jika dia melihat sepuluh dirham bersamanya, maka lima dirham menjadi kekurangan uangnya, dan jika dia melihat lima dirham menjadi sepuluh, menggandakan uangnya . Beberapa dari mereka berkata bahwa dirham dalam penglihatan adalah bukti kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham dikatakan sering menunjukkan kata-kata hal yang mulia, dan dirham adalah kata-kata dan argumen yang diucapkan jika mereka menonjol, dan jika dirham diberikan dalam bentuk bungkusan atau tas, maka dirham disimpan secara diam-diam . Mungkin satu dirham adalah anak-anak, dan uangnya buruk dan sulit, dan dirham kuda adalah kata-kata yang baik, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk. Diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki dua dinar di dalamnya, jadi saya meminta mereka dan dia berkata : Lihat, saya telah kehilangan sesuatu dari buku Anda . Dia berkata, dan saya melihat, apakah saya telah kalah dalam dua pertengkaran . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku telah mendapatkan dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk semuanya, dan aku hanya menemukan empat dari mereka . Dia berkata : Anda berdoa sendiri dan merindukan jemaah . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah memukul dirham sebagai kasrawi, jadi dia berkata : Kamu akan mendapatkan yang baik, tetapi dia tidak menyentuhnya sampai dia mendapat manfaatnya . Kemudian yang lain datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menembak dirham Arab . Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda memukul . Jadi ditunjukkan kepadanya bahwa dia telah mencapai seratus knot . Itu dikatakan kepada Ibn Sirin Bagaimana Anda tahu itu? Dia berkata : Kasrawi memiliki seorang raja dan mahkota di atasnya, dan orang Arab harus mendapatkan dirham ini . Dan yang lainnya datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memukul dirham . Dia berkata, Apakah kamu merasa? Dia menjawab ya . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia telah meletakkan dirham di bawah kakinya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan . Dia berkata, ~ Anda – Anda akan berpaling dari hutang .~ Orang yang melihat itu ketakutan dan berdiri, dan dia bermaksud jihad untuk menyerahkan agamanya. Ketika kedua kelompok itu melihat keluarga kafirnya, ia dipukul dengan warna-warni siksaan hingga murtad dari agamanya, dan bukti kemurtadannya adalah dia menginjak nama Tuhan Yang Maha Esa . Seorang pria lain datang dan berkata : Seolah -olah aku menginjak-injak wajah Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dengan kakiku. Ibn Sirin berkata kepadanya : ~ Sedikit kemarin dan takut akan kakimu?~ Dia mengiyakan . Dia berkata, lepaskan . Jadi dia melepasnya, dan dirham jatuh darinya, di mana nama Tuhan dan nama Utusan Tuhan ….
…Konsekuensi dandanan dan hiasan 89 – dari Harits bin singa akuntansi dan repaint dan Khalaf bin Qasim, seorang grup dari Said bin Muslim mengatakan : Sementara wanita di Aisha, sambil berkata : berjanji setia kepada Rasulullah Allah – saw – , bahwa Tuhan tidak melibatkan apa-apa, tidak juga mencuri atau Ozni, atau membunuh ketika tidak ditanggung Ovtre dari tangan dan kaki dan paling keras di Povic yang dikenal Tuanku dan Wafa Li Ruba Aku bersumpah tidak menyiksaku Tuhan, Votaha dalam mimpi yang raja berkata kepada dirinya : Tidak, Anda Taatbergan, dan ornamen-Mu loveable, dan Anda baik Tkndin, dan tetangga Anda Tadan, dan suami tidak mematuhi Anda, lalu meletakkan jari-jarinya kelima itu di wajahnya dan dia berkata : lima untuk lima, dan Jika Anda menambah berat badan Anda, maka jari-jari Anda akan berada di wajahnya ….
…Dan kecerahan : agama di mana ada ketidaksepakatan dan dilukis adalah kurangnya agama dan kebohongan dan penipuan . Dan dikatakan bahwa Ibn Sirin biasa berkata : Dinar adalah buku yang datang, atau cek yang dia ambil . Jika lima dinar adalah shalat lima waktu . Mungkin satu dinar adalah seorang anak . Dan semua pakaian perhiasan patut dipuji bagi wanita, dan mereka memiliki perhiasan dan hal-hal indah, dan mungkin itu menunjukkan apa yang wanita banggakan, dan mungkin menunjukkan anak-anak mereka, yang laki-laki adalah laki-laki dan yang feminin perempuan, dan semua. bagi pria itu adalah hal yang memalukan yang tidak menyenangkan kecuali untuk apa yang mereka tidak menyangkal pakaian mereka ….
…Itu adalah bantuan bagi manusia dalam industri duniawinya . Jari dalam hermeneutika adalah anak, suami, ayah dan ibu, uang dan raja . Barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya bertambah banyak, itu menandakan bertambahnya apa yang telah kita sebutkan, dan kekurangannya adalah penurunan pada mereka yang menunjukkannya . Dan mungkin itu terputus atau kegunaannya dalam mimpi akan ditangguhkan karena ketidakmampuan untuk memberi manfaat kepada ayah, ibu, atau anak-anak, atau jika uangnya hilang, atau hewannya mati, atau hartanya ditangguhkan, atau industrinya. habis . Fingers mungkin merujuk pada perwakilan raja, yang berbeda dalam kedudukan dan keuntungan mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggigit ujung jarinya dalam mimpi, jika dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa jari-jarinya terpotong, atau penyakit lemah menimpa mereka pada prajurit, anak-anak, kerabat, atau kenalannya . Jari-jari bisa merujuk pada shalat lima waktu, jadi ibu jari untuk salat, telunjuk untuk punggung, tengah untuk sore, jari manis untuk Maghrib, kelingking untuk makan malam, dan tengah untuk shalat karena diinginkan untuk perpanjangan, cincin untuk punggung, dan kelingking untuk sore hari karena berada di penghujung hari . Jika jari adalah uang, maka paku adalah zakat, dan jika jari adalah tentara, paku adalah senjata dan jumlahnya . Simpul jari adalah kontrak uang, dan jari adalah hari, bulan atau tahun . Jari bisa merujuk pada anak dari saudara laki-laki, dan yang memanggul adalah saudara laki-laki, dan jari-jari seperti anak-anak, yaitu uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang memotong jarinya, dia menyinggung dia dengan uangnya . Dan apa yang terjadi pada jari-jari kebaikan atau korupsi itu terkait dengan shalat wajib atau kepada saudara . Panjang jari-jarinya menunjukkan peningkatan keserakahan, dan jika dia melihat jari yang bertambah dengan jari-jarinya, itu adalah peningkatan dalam kekerabatan atau dalam doanya atau dalam pengetahuannya, dan jika dia melihat salah satu jarinya memiliki pindah ke lokasi lain, lalu dia menunda shalat sampai waktu yang lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jari-jarinya, dia akan berdoa pada satu waktu, dan mungkin kerabatnya akan berkumpul untuk berkonsultasi dan bekerja sama . Dan dikatakan : Menjalin jari tanpa bekerja dengan tangan yang erat . Dan dikatakan : Itu menunjukkan persekutuan atau perkawinan dan kontrak, dan mungkin ini menunjukkan pembatalan gerakan dan mengganggu dari doa, dan dikatakan : Jari-jari tangan kanan adalah shalat lima waktu, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan dalam mereka, dan panjangnya menunjukkan memelihara doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan Doa . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang menggigit manusia, ini menandakan perilaku buruk dari gigitannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah susu keluar dari ibu jarinya dari ibu jarinya dan darah di jari telunjuknya saat dia minum dari mereka, maka dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retaknya jari menandakan terjadinya kata-kata jelek dari kerabatnya . Jika imam melihat jari-jarinya bertambah, itu menunjukkan peningkatan keserakahannya, penindasannya, dan kurangnya keadilan . Dan jari-jari tangan kiri adalah anak dari saudara laki-laki dan perempuan . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak pujian, dan pewarnaan jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya padanya ….
…Dan barangsiapa melihat lima dinar di telapak tangannya, maka dia menunjukkan bahwa shalat lima waktu diadakan, dan jika mereka hilang dari telapak tangannya, maka menafsirkannya berbeda dengan dia, dan jika dua di antaranya hilang, maka itu menunjukkan pemborosan dua kali dan diukur berdasarkan itu, dan siapa pun yang menemukan banyak dinar dan menempatkannya di tempat yang sempit, itu menunjukkan pelestarian kepercayaan umat Islam ….
…Dirham menunjukkan dalam mimpi anak laki-laki yang sedang hamil . Dan dikatakan : Ini menunjukkan ingatan dan pujian, dan itu mungkin menunjukkan pukulan yang menyakitkan . Dan beberapa dari mereka melihat bahwa dirham untuk orang yang memukul mereka dalam mimpi akan menjadi seperti jumlah mereka saat bangun . Jika dirham berada dalam bungkusan atau dalam tas atau kantong, maka dia akan menitipkan rahasia yang akan dia simpan untuk pemiliknya . Dirham menunjukkan kata-kata, dan jika itu baik, maka itu adalah pengetahuan, kata-kata yang baik, dan pemenuhan kebutuhan atau doa . Dan jumlah dirham adalah jumlah amalan yang benar . Dan dirham yang luas menunjukkan dunia yang luas . Dan siapa pun yang melihat dirham yang dikencangkan di bagian atas tubuhnya, itu adalah kerajinan yang dia peroleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhutang dirham kepada seseorang, maka dia memiliki sertifikat kebenaran untuknya, dan jika dia memberikannya dengan cara yang rusak, dia menyimpang dari sertifikat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kehilangan satu dirham yang benar, dia menasihati orang yang bodoh dan tidak mendengar darinya karena dia melewatkan ucapan yang benar . Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang bagus . Dirham yang tidak terukir di atasnya menunjukkan kata-kata yang saleh . Dan dirham di mana gambar-gambar itu menunjukkan bid’ah bagi pemilik dan pemiliknya . Dirham yang didiskon adalah litigasi yang tidak kedaluwarsa . Dan visi mengambil dirham lebih baik daripada membayarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sepuluh dirham dan itu menjadi lima, maka uangnya berkurang sampai pada titik itu, dan jika dirham itu lima, maka menjadi sepuluh, uangnya bertambah sampai sejauh itu . Dirham murni adalah kemurnian agama dari sang visioner dan perlakuannya yang baik terhadap setiap orang, dan dirham yang tersebar dalam mimpi adalah kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat satu dirham di tangannya dan itu menjadi satu sen, dia jatuh bangkrut, dan jika dia memiliki satu sen yang dimilikinya, maka itu menjadi dirham yang menghasilkan untung, kebaikan dan nasihat, dan jika dirhamnya kembali setengahnya, maka ia kehilangan setengah dari uang yang dimilikinya, dan juga atau mengembalikan seperempat . Jika dirham menjadi dinar, maka ia mendapat penghasilan, dan jika dirham menjadi emas, maka dirham itu hilang . Dan keberadaan keuntungan dan kesenangan dirham . Dan dirham yang mencolok adalah tipu daya, kebohongan, kehancuran, dan hidup dalam terlarang dan melakukan dosa besar . Dan dikatakan : Barangsiapa diberi dirham kuda akan menangisi, dan jika dia membayar dirham itu kepada seseorang, dia akan menangisi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan satu dirham atau dicuri darinya, maka dia akan mengeluh tentang putranya, atau apa yang dia tidak suka dia menderita darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diambil darinya atau pergi darinya ke suatu cara yang tidak dapat diubah, anaknya meninggal . Dan siapa pun yang mencuri satu dirham dan memberikannya sedekah, dia akan menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Beberapa dari mereka berkata : Dirham dalam penglihatan adalah tanda kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk . Dirham adalah salep yang menyembuhkan luka hati, menangkal kesedihan, dan juga menunjukkan kekhawatiran . Jika itu palsu, itu menunjukkan kecurangan dalam ucapan atau tindakan, kemunafikan dan kemunafikan di tempat kerja . Dirham yang jelas adalah sebuah negara bagian, bola, atau sejumlah uang, dan mengindikasikan pemenjaraan dan pemukulan, atau jual beli, dan itu adalah jaminan dari rasa takut, atau mata pencaharian yang berlimpah . Jika dirham dicampur dengan dinar, itu menunjukkan jawaban atas permohonan, pemenuhan kebutuhan, dan penyembuhan penyakit, dan yang curang adalah kata-kata yang buruk, atau hamba yang tidak memiliki kebaikan, dan mungkin menunjukkan pemenuhan kebutuhan di dengan cara yang kasar ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul emas, maka dia akan dipukul oleh mereka dan sesuatu yang dia benci, atau uangnya akan pergi sejauh dia melihat bahwa dia memukul emas, dan nomor yang diketahui lebih baik daripada nomor yang tidak diketahui, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mencapai jumlah dinar yang diketahui, dia akan terkena kekhawatiran sebanyak itu, dan jika mereka tidak diketahui dia tidak tahu jumlahnya, maka perhatiannya akan semakin kuat dan kuat. Dia melihat bahwa seseorang memberinya dinar, dia adalah orang yang dirugikan, dan jika dia melihat bahwa dia membayarnya kepada seseorang, maka dia tidak adil dan mungkin dinar itu jika itu adalah shalat lima waktu, dan jika ada sesuatu yang hilang dari situ, kemudian dia membuang sebagian dari shalat lima waktu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul satu dinar maka dia akan memukul seorang anak dan mungkin dipercayakan dengan uang, jadi dia adalah pengkhianat Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati memberinya dinar, maka dia aman dari penindasan dan dinar tidak lebih dari debu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul emas yang dibuat seperti bejana dan perhiasan dan sejenisnya, maka dia akan dipukul oleh mereka lebih dari dinar, dan siapa pun yang mengira bahwa dia melebur emas, dia diberitahu kata-kata buruk dan dia bebas dari apa yang tidak ada di dalamnya…
…Adapun dua puluh ribu, dia mengalahkan dan menaklukkan musuh-musuhnya . Adapun tiga puluh ribu, itu menunjukkan kemenangan setelah waktu yang lama . Adapun empat puluh ribu, itu menunjukkan kemenangan . Adapun lima puluh ribu itu menunjukkan kelelahan, kesulitan, berhenti dan tidak berdaya dalam pengelolaan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman, ~ Jumlahnya lima puluh ribu tahun .~…
…Menghitung: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia menghitung lima ribu, maka dia akan menang atas musuh-musuhnya, dan jumlah kemenangannya adalah dua puluh seratus . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menghitung tujuh atau delapan, dia akan jatuh ke dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghitung sembilan, maka dia jatuh ke dalam masalah yang sulit, dan menemani orang yang korup, dan siapa pun yang mengira bahwa dia terhitung sepuluh adalah dalam masalah yang telah selesai dan selesai, atau menunjukkan haji, dan nomor dari empat puluh menunjukkan bahwa ia berada dalam sesuatu yang telah dijanjikan, dan siapa pun yang dihitung tiga puluh menunjukkan janji palsu . Dan salah satunya adalah bukti eksklusivitas dalam pengetahuan, uang, pernikahan, atau seorang anak, dan itu mungkin menunjukkan ketidakaktifan, atau orang yang benar yang tidak memiliki yang lain : keduanya adalah kemenangan atas musuh, ketiganya adalah pemenuhan janji , Empat adalah argumen, dan lima keraguan tentang agama, serta enam, dan itu mungkin menunjukkan Enam atas kemenangan atas musuh dan pembentukan argumen atas lawan, dan tidak ada gunanya dalam jumlah. dari tujuh dan delapan . Dan sepuluh tebusan untuk sumpah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menyiapkan dirham yang di dalamnya nama Tuhan Yang Maha Esa harus dipuji, dan jika dia melihat bahwa dia menghitung dinar yang mengandung nama Tuhan, maka dia akan mendapat manfaat dari ilmu . Jika dia menghitung mutiara, dia akan membaca surat-surat Alquran . Jika dia menghitung permata, maka dia akan mengingat ilmu atau belajar . Dan jika dia menghitung manik-manik, dia akan sibuk dengan hal-hal sepele atau dengan apa yang tidak dia pedulikan . Jika dia menghitung sapi gemuk, tahun-tahun subur akan berlalu . Dan jika dia menghitung seekor unta dengan muatannya dan menjadi penguasa, maka dia akan menyakiti musuh-musuhnya . Jika dia melihat bahwa dia menghitung kerbau, dia akan jatuh ke dalam masalah dan kelelahan ….
…Adapun jari-jari tangan, kata Ibnu Sirin, lima jari tangan kanan menunjukkan shalat lima waktu, jadi ibu jari adalah shalat subuh, telunjuk, sholat siang dan tengah, sholat magrib dan jari manis, sholat magrib, dan jari-jari tangan kiri ditafsirkan oleh anak-anak dari saudara laki-laki ….