…Dan barangsiapa melihat rihan di taman atau di rumahnya, dia akan mendapat manfaat dari apa yang disebutkan ….
Bermimpi tentang lubang di tanganku
(70 makna bermimpi tentang lubang di tanganku)…Dan barangsiapa mengira bahwa ia telah berjalan di gunung di atas sesuatu yang merupakan ciri kedamaian abadi, maka itu adalah keinginan, dan jika diadu, maka ada perbedaan pendapat ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah seseorang, maka itu menurut mereka yang menyatakannya sebagai pembunuhan dan hukumnya ….
…Siapapun yang bertengkar melihat seolah-olah dia duduk di tempat hukum, dan bahwa dia adalah penguasa, maka dia tidak menang, dan itu karena penguasa tidak menilai dirinya sendiri, tetapi atas orang lain ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia duduk di perahu sementara perahu itu berlayar di laut dan dia takut padanya, dia menunjukkan bahwa dia dekat dengan raja sebanyak perahunya, dan jika dia melihat bahwa dia menentangnya maka ekspresinya menentang dia ….
…Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia sedang menggali tanah, dia akan dipukul dengan uang sebanyak menggali, dan sebanyak yang dia dapatkan dari tanah jika kering . Jika basah, maka ia memplot seseorang dengan uang yang tidak memperoleh apa-apa darinya selain kelelahan, dan kelelahan sesuai dengan jumlah kelembapan tanah . Dan pengeboran itu licik dan menipu, dan bisa membunuh kuku . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali tanah dan mengeluarkan kotoran, dan dia sakit atau ada orang yang sakit, maka itu adalah kuburannya, dan jika dia bepergian, itu adalah perjalanannya, dan kotoran adalah keuntungannya dalam perjalanan ini . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali sumur atau kanal, atau dia mengira bahwa dia menggalinya untuk mengambil air, jika itu untuk dirinya sendiri maka itu adalah mata pencaharian pribadi, dan jika dia telah membuat air di tempat yang dia gali maka itu adalah komplikasi dalam mata pencahariannya . Dan jika dia melihat bahwa dia makan dari tanah yang dia gali, maka dia akan dipukul dengan uang yang dia makan darinya, dan uang yang ditimpanya dari tipu daya akan merugikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam lubang, dia menceraikan istrinya, dan jika dia melihat bahwa dia ada di dalam lubang dan tidak turun ke dalamnya, akan ada pertengkaran antara dia dan istrinya, dan kemudian mereka bertepuk tangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia keluar dari lubang kecil, jika dia sakit atau seorang tahanan, dia akan keluar dari tempatnya berada . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak ada dalam lubang yang tidak memiliki jalan keluar, maka dia diizinkan melakukan sesuatu sesuai dengan jumlah, kedalaman dan luasnya penggalian . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam lubang, maka dia menangis minta tolong kepada seseorang yang membesarkannya, dan tidak ada yang datang kepadanya, karena itu adalah lubangnya . Dan lubang menunjukkan perjalanan yang dekat . Pengeboran adalah plot, dan juga kerajinan dari turunannya . Lubang itu adalah wanita yang malang dan tak terlihat . Dan mungkin lubang itu menunjukkan keamanan dari ketakutan, dan keselamatan dari kesengsaraan, terutama bagi mereka yang menghilang di dalamnya dari musuh, dan jika dia menemukan makanan enak atau air manis di dalam lubang, atau apa yang tersembunyi di dalam auratnya, maka dia akan mendapatkannya. mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung, atau berdamai dengan siapa pun yang memplotnya ….
…Jika Anda bermimpi bahwa Anda memata-matai orang lain melalui lubang kunci, maka Anda akan merugikan seseorang dengan menghalangi kepercayaan diri . Dan jika Anda menangkap orang lain sedang memata-matai melalui lubang kunci, Anda akan memiliki teman palsu yang mengganggu urusan pribadi Anda untuk berpesta di akun Anda . Jika Anda bermimpi tidak dapat menemukan lubang kunci, Anda akan menyakiti teman tanpa menyadarinya ….
…Adapun menggali lubang dan sumur, jika tidak ada yang mau memasukinya, maka dia menikah dengan seorang wanita ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali lubang untuk bertemu seseorang atau sumur, maka dia menipu dan berbalik melawannya ketika dia berjalan di antara orang-orang dari pepatah: Siapa yang menggali sumur untuk saudara seimannya yang telah Tuhan lemparkan ke dalamnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki tanah yang luas dengan banyak lubang sehingga pejalan tidak dapat melewatinya, maka ia berpaling kepada seorang wanita yang memiliki banyak korupsi, tipu daya dan tipu daya, dan memiliki banyak kesalahan, biarlah para pencari waspada terhadapnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari lobang atau sungai, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia dipenjara, dia akan diselamatkan ….
Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa seseorang menyerahkannya ke liang kubur akan melemparkannya ke dalam kematian .~…
…Jebakan menunjukkan kekhawatiran, kesusahan, dan pemenjaraan dalam mimpi, dan siapa pun yang berada di salah satu dari itu akan kehilangan kekhawatiran dan kesedihannya, menghubungi para tetua, dan mencapai kemuliaan dan prestise . Jika visioner berada di antara orang-orang yang berilmu, orang-orang mendapat manfaat dari ilmunya, dan menghubungi raja-raja dengan apa yang dimilikinya dari ilmunya, terutama ilmu penglihatan . Mungkin itu diterima oleh utusan para tetua dengan sukacita . Mungkin sesuatu terjadi antara dia dan keluarganya, mengeluh dan iri, dan mereka akan berkhianat dengannya, kemudian dia akan menang atas mereka . Mungkin peramal itu dituduh melakukan dakwaan dan dia tidak bersalah . Dan mungkin ditunjukkan dengan menghilangkan kekhawatiran, dan pemenuhan kebutuhan . Dan lambangnya menunjukkan perjalanan . Dan menunjukkan apa yang ditunjukkan oleh sumur itu . Dan mungkin penyangkalan dari penyangkalan itu untuk mereka yang menulisnya ….
…Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang di hidung, ketika Yazid bin Abdul Malik datang dan mengambil nafas dari bawah saya dengan kesempatan, dan kemudian duduk di tanah . Ibn Sirin berkata : Anda tidak melihat penglihatan ini, tetapi Yazid bin Al-Muhallab melihatnya, dan jika sebuah penglihatan dipercaya, Yazid bin Abdul Malik mengalahkannya ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memotong perut ikan dan cincin muncul darinya, maka ia akan menafsirkan kehormatan dan negara ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali tanah dan mengambil tanahnya, dan jika dia sakit atau ada orang yang sakit, maka itu adalah kuburannya, dan jika dia bepergian, penggaliannya adalah perjalanan dan kotoran di dalamnya adalah penghasilan dan uangnya. , dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali lubang atau sumur atau saluran, saya pikir dia menggali air darinya dan jika itu untuk dirinya sendiri maka itu adalah mata pencaharian pribadi. Untuk masyarakat umum, dan jika dia berpikir dengan menggalinya bahwa dia masuk ke dalamnya, maka dia menipunya, dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya, tipuan itu kembali kepadanya tanpa orang yang menginginkannya bersamanya dan yang melihat bahwa dia melakukan air sambil menggali, kemudian itu adalah kontrak hidup, dan siapa pun yang melihat bahwa dia di dalam lubang, dia menceraikan istrinya atau di lubang dan tidak turun ke dalamnya, dia berada di antara mereka Konflik dan siapa pun yang melihatnya dia keluar dari lubang atau sejenisnya, dan jika dia sakit atau dipenjara, maka dia keluar dari tempatnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke dalam gua atau keluar dari tembok, maka dia aman dari apa yang dia takuti. dan akan mendapatkan permintaannya…
…Lubang–lubang : tanda penipuan, penipuan, jala, peran pezina, penjara, larangan, observatorium, dan sejenisnya, dan asal muasal itulah yang digali untuk riba di dalamnya untuk diburu jika jatuh ke dalamnya, dan terkubur dapat menunjukkan ibu hamil, hamil, pengasuh, karena makanan anak dalam kandungan ibunya ditimbun seperti makanan di tempat pembuangan sampah. Itu disertai dengan sesuatu setelah sesuatu, sampai kosong atau dibuang dengan sesuatu yang lain . Mungkin yang tidak diketahui menandakan luasnya makanan yang terjadi saat penggalian berlangsung di dalamnya, karena itu adalah lubang, dan siapa pun yang melihat tanah yang terkubur runtuh atau runtuh, jika ibunya sakit, dia binasa, dan jika dia memiliki wanita hamil, dia akan diselamatkan dan kuburannya dikuburkan, karena kuburan wanita hamil itu terbuka, kecuali ada yang menegaskan kematiannya dalam penglihatan. Maka itu akan menguburnya . Jika tidak ada, lihat . Jika dia memiliki makanan di dalamnya saat terjaga, dia menjualnya, dan kotoran serta sampah yang Anda tuangkan ke dalamnya adalah penggantinya, dan itulah harganya . Dan jika dia melihat makanan khususnya sebagai sampah atau kotoran, harganya murah dan uangnya hilang di dalamnya, dan jika dia tidak memiliki makanan di dalamnya dan dia melihatnya penuh dengan kotoran atau kotoran, maka dia mengisinya dengan makanan ketika itu. diperbolehkan . Dan jika dia kenyang, istrinya hamil jika dia miskin atau ibunya . Jika tempat pembuangan sampah tidak dikenal di masjid atau taplak meja, atau harus ada sekelompok orang, dan ada makanan di dalamnya saat kurang, maka harga akan berkurang di daerah itu sejauh tempat pembuangan itu kurang . Dan jika itu meluap dan mengalir dan orang-orang berpisah darinya dan tidak kekurangannya, harganya murah dan makanannya banyak . Dan jika dia melihat api yang jatuh di makanan, itu di makanan yang mengandung harga tinggi, atau kecelakaan dari Sultan dalam luasnya, atau belalang atau batu di hektar . Jika dia melihat kurma atau gula dalam makanannya, maka harganya naik dan jenis kelaminnya dalam makanan itu dibesar-besarkan, sesuai dengan jumlah rasa manis yang dikandungnya dalam sedikit dan banyak . Jika itu seperti setengah dari makanannya, maka itu menjadi setengahnya, jika tidak, untuk jumlah ini . Adapun barang siapa yang jatuh ke TPA atau lubang yang tidak diketahui, menurut uraian tersebut di atas, dianggap jatuh ke dalam sumur ….
…Dan jika pasien melihat bahwa dia telah masuk Surga, maka itu menunjukkan kematian dan penguburannya, karena Yang Mahakuasa berkata: “ Mereka yang para malaikat mati, itu baik, mereka mengatakan damai besertamu, masuk surga. ” Yang dimaksud di sini adalah makam karena Nabi, damai dan berkah besertanya, mengatakan : The makam adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang–lubang api ….
…Tangannya mengering di Manan 88 – atas kewenangan Hashan bin Hassan atas kewenangan Wasel Mawla Abi Ayyainah, atas kewenangan Musa bin Ubaidah, atas kewenangan Safiya binti Shaybah, yang berkata : Saya bersama Aisha – semoga Tuhan Bersukacitalah dengannya – dan seorang wanita mendatanginya dengan tangannya dan dia membuat wanita mengutuknya dan dia berkata : Aku datang kepadamu kecuali untuk tanganku Ayahku adalah seorang yang toleran, dan aku melihat dalam mimpi pria yang sedang menstruasi dengan bejana penyiraman yang menyirami orang yang datang kepada mereka, dan saya melihat ayah saya, saya berkata : Di mana ibu saya? Dia berkata : Lihat, lalu aku melihat, dan jika ibuku tidak memiliki apa-apa selain sepotong kain, dia berkata : Dia tidak pernah memberi amal kecuali dengan kain dan lemak dari sapi yang mereka sembelih, karena lemak itu meleleh dan melunak dengan itu. , dan dia berkata dan haus, dia berkata : Jadi aku mengambil bejana dari bejana dan menyiraminya, dan aku memanggil dari atas : Barangsiapa memberinya minum, Tuhan akan mengeringkan tangannya Jadi tanganku menjadi seperti yang kau lihat…
…Dan barangsiapa berpikir bahwa lubang got diambil darinya, dan jika dia punya istri, maka dia keluar darinya karena kematian atau perceraian, dan jika dia tidak punya istri maka dia kekurangan haknya, dan mungkin saja klarifikasi karena lubang got diganti dengan jaket, dan dikatakan bahwa melepas cadar atau meninggalkannya menunjukkan bahwa dia sakit di rumah, itu adalah kematiannya. Dan dikatakan bahwa wanita itu memiliki suami, dan suaminya adalah seorang wanita, dan takdir serta wajahnya, jadi apapun yang dia lihat, Zayn atau Shin melewatinya ….
…Al-Qanater : Qantara yang tidak diketahui menunjukkan dunia, terutama jika berada di antara kota dan kuburan, karena dunia berlalu dan tidak bertahan lama . Mungkin itu menunjukkan kapal karena itu seperti jarak dan jalur perantara antara dua tempat, dan itu mungkin menunjukkan sultan, penguasa, mufti, dan setiap orang yang dengannya orang-orang mencapai urusan mereka dan membuat paku jembatan di tempat mereka. kandang kuda, dan itu mungkin menunjukkan jalan karena itu adalah penghalang dalam kerumunan antara dia dan surga . Siapapun yang lewat dalam mimpi di sebuah lengkungan di seluruh dunia menuju akhirat, terutama jika setelah penyeberangan ia menemukan orang mati, atau memasuki sebuah rumah yang konstruksi, keluarga dan posisinya tidak diketahui, atau seekor burung terbang bersamanya, atau ditelan oleh seekor hewan, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang, atau naik ke langit, semua itu Jika dia sakit saat terjaga . Dan jika dia tidak sakit, saya melihat, dan jika dia bepergian, dia akan memberi tahu dia bahwa dia akan menghabiskan perjalanannya, dan saya menyinggung apa yang disajikan di atas oleh tanda-tanda kebaikan dan kekayaan, atau kejahatan dan kemiskinan bahwa dia diberikan kepadanya setelah turun dari Qantara . Jika dia turun ke kesuburan, buah ara, jelai, kurma, seorang wanita, atau wanita tua, dia tiba di bunga dan uang, dan jika dia turun ke tanah dan masjid, apa yang dia inginkan dalam perjalanannya adalah haji. , penaklukan, atau ikatan . Jika dia menerima singa, lumpur, jerami, jerami, anggur hitam, Sudan, air yang dipotong, atau aliran sungai yang mengalir, maka tidak ada kebaikan dalam semua yang dia temui selama perjalanannya atau ketika dia mencapai keluarganya, dan jika ada argumen untuknya atau presiden yang membutuhkannya dan dia melihat dari dia bukti itu Semua yang diungkapkan kepadanya dari baik atau jahat . Adapun siapa yang menjadi jembatan atau jembatan, dia akan mendapatkan otoritas dan membutuhkan dia, posisinya, dan apa yang dia miliki . Kolom : Kolom menunjukkan setiap orang yang bergantung padanya dan apa itu walikota, baptis dan rukun seperti Islam, Alquran, Sunnah, yurisprudensi, agama, sultan, ahli hukum, penguasa, ayah, tuan, suami, wali, saksi, istri dan status . Dengan lokasi pilar dan peningkatan mimpi dan karakteristik orang yang tidur, itu dibuktikan dengan interpretasi materi dan realitas penglihatan, sehingga siapa pun yang melihat pilar telah miring dari tempatnya dan hampir jatuh dari bawah konstruksinya, dan jika berada di Masjid Agung, maka orang dari orang-orang Sultan setuju dengannya atau akan meninggalkan ketaatannya atau dari doktrinnya, atau seorang pria Di antara ulama atau orang benar, dia berpaling dari ilmunya dan cenderung tidak langsung terhadap godaan yang masuk atau menimpanya, dan jika dia berada di masjid suku, maka dia adalah imamnya, muazinnya, atau siapa pun yang membangun dan melayaninya . Dan jika pilar itu ada di rumahnya dan tempat tinggalnya, dan jika yang visioner adalah seorang budak, maka pilar itu adalah tuannya yang berubah menjadi dia dan tampak baginya bahwa dia membencinya, dan dia takut padanya jika dia takut padanya. mimpi bahwa dia akan jatuh menimpanya, dan jika dia seorang wanita maka pilar itu adalah suaminya, dan jika dia laki-laki maka pilar itu adalah ayahnya dan jatuhnya pilar adalah penyakit yang dikaitkan dengannya Atau dia binasa jika dia sakit, dan juga jika dia naik ke langit dan tidak ada di dalamnya, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang dan tidak melihat . Jika pilar adalah salah satu pilar gereja, maka yang dikaitkan dengannya adalah apa yang dilakukan oleh orang kafir atau bidah, seperti biarawan, diaken dan kepala bidah ….
…Al-Muʻallif : Ezz, karena hanya untuk yang berpenampilan dan binatang saja, dan dikatakan bahwa dia adalah istri laki-laki . Dan barangsiapa melihat ada palungan di rumahnya, di mana dua tangki diakuinya, itu menunjukkan kebingungan pada seorang wanita dengan dua pria, baik istrinya atau rumah tangga lain . Adapun liang : di tanah atau di dinding, itu adalah mulut . Barangsiapa melihat lubang dari mana hewan keluar, maka itu adalah mulut yang mengeluarkan kata-kata seperti yang ada pada hewan itu dan interpretasinya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat lubang sempit dari mana seekor lembu jantan besar keluar, dan dia berkata : Liang adalah mulut dari mana firman agung keluar dan dia tidak bisa kembali ke sana. . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah Yazid bin Al-Muhallab memegang kekuasaan antara rumah saya dan rumahnya . Dan dia berkata padamu, ibu? Dia mengiyakan . Dia berkata : Apakah itu sebuah bangsa? Dia berkata, saya tidak tahu, jadi lelaki itu datang kepada ibunya dan bertanya padanya dan dia berkata itu benar, saya adalah budak Yazid bin Al-Muhallab, kemudian saya menjadi ayahmu ….
…Kancingnya ada dalam kesempurnaan mimpi dan kontrak yang sah . Dan itu mungkin menunjukkan uang atau mata pencaharian, terutama jika itu dari perak atau emas, dan kancing dan lubang kancing menunjukkan seorang pria dan seorang wanita . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasang kancing di lubang kancing, dia akan menikah jika dia selibat, jika tidak dia akan mengarang masalah perpisahan ….
…Rawda : Adapun taman kanak-kanak yang esensinya tidak diketahui, yang tumbuhannya hanya bisa digambarkan dari kehijauannya, itu menunjukkan Islam karena kesegaran dan keceriaannya yang baik . Itu ditafsirkan oleh Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dan itu menunjukkan Islam ke setiap tempat kebajikan dan tempat di mana Tuhan ditaati, seperti kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, pencukuran dzikir dan masjid-masjid kebaikan, dan penerimaan orang-orang yang saleh, karena perkataannya, saw : ~ Apa yang antara kuburan dan mimbarku adalah taman Paradise Riad ~. Dan perkataannya, saw : ~ Kuburan adalah taman dari taman surga atau lubang dari lubang api .~ Al-Rawdah mungkin merujuk pada Al-Qur’an, dan setiap buku tentang pengetahuan dan kebijaksanaan, menurut perkataan mereka , buku adalah taman kanak-kanak orang bijak dan kesenangan para cendekiawan . Dan taman kanak-kanak itu dapat menunjukkan surga dan taman kanak-kanaknya, jadi siapa pun yang keluar dari padang rumput ke rawa, atau ke tanah hitam atau terbakar, atau ke kehidupan dan kalajengking, atau menjadi abu atau kotoran, atau jatuh ke laut, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia d ead, tukarkan surga dengan api dan siksaan. . Jika ini terlihat pada seorang Muslim yang masih hidup, dia meninggalkan Islam dengan ketidaksetiaan atau bid’ah . Atau dari kasetnya dan resep keluarganya yang besar dan berdosa . Adapun orang yang melihat dirinya di taman makan dari sayurannya atau mengumpulkan apa yang ada di dalamnya, jika itu selama haji, atau jika dia berada di dalamnya selama mimpi, dia akan menyerukan haji . Jika dia berada di Mekah memenuhi syarat untuk mengunjungi makam Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, itu dilakukan untuknya dan dia mengunjungi kuburannya, dan apa yang dia makan atau kumpulkan akan menjadi pahala dan pahala baginya . Jika ini dilihat oleh orang kafir yang memeluk Islam dari ketidaksetiaannya dan masuk Islam di dadanya, dan jika dia adalah orang berdosa, dia bertaubat dari kondisinya dan pindah dari percampurannya, dan jika dia seorang pelajar ilmu dan Al-Qur’an an, dia mencapai itu sesuai dengan apa yang dia makan dalam mimpi atau menggabungkannya, jika tidak itu akan menjadi hadiah dari pertemuan yang dia hadiri pada hari atau besok malamnya, Seperti hari Jumat yang dia saksikan, pemakaman yang dia berdoa, atau kuburan orang-orang baik yang mengunjunginya ….
…Adapun kuburan dan penguburan, siapa pun yang melihat bahwa ia menggali kuburan atau lubang untuk dirinya sendiri atau untuk orang lain, maka ia membangun rumah di negara itu atau tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia menguburkan kuburan, hidupnya akan diperpanjang dan miliknya kesehatan akan bertahan, dan barangsiapa melihat bahwa ia dikuburkan di dalam kuburan tanpa sekarat maka ia akan dipenjara dan mungkin menjadi tertekan dalam urusannya. Dia melihat bahwa dia dikuburkan di kuburan berbentuk orang mati tanpa tambalan, jadi dia menikahi seorang wanita, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjelajahi kuburan dan bergerak darinya saat kuburan itu terbuka, maka dia memasuki rumah orang-orang di sana. inovasi atau rumah-rumah penjara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah seorang pria Muslim ke dalam lubang, dia melemparkannya ke dalam kebinasaan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali kuburan di atas atap, dia akan berumur panjang, dan barangsiapa melihat bahwa kuburan itu berwarna hijau, maka orang-orangnya berada dalam belas kasihan dan siapa pun yang melihat kuburan itu turun hujan, itu adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. atas mereka. Dan barangsiapa melihat bahwa dia dikubur hidup-hidup, maka dia menang atas musuhnya, dan barangsiapa melihat bahwa suatu kelompok menguburkan seseorang, mereka fanatik tentang kehancurannya dan dari Dia melihat bahwa dia mengubur musuhnya, jadi dia akan memenangkannya….
…Lingkaran menunjukkan agama dalam mimpi, jadi siapa pun yang melekat padanya telah berpegang pada agama karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Dan siapa pun yang percaya kepada Tuhan telah memegang lingkaran tengah , dan itu tidak terpisahkan ). Dan siapa pun yang berpegangan pada pegangan dan meletakkan tangannya di dalamnya dan seorang kafir, memeluk Islam dan berpegang pada lingkaran tengah, dan jika dia bangun dengan tangan di dalamnya, dia mati dalam Islam . Lubang kancing dan kancing mengacu pada istri dan suami, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memakai lubang kancing, dia akan menikah jika dia selibat, atau membuat sesuatu yang mungkin terpisah . Lihat juga tombol ….
…Dan beberapa dari mereka mengungkapkan penglihatan tentang gelang emas, jika ditempatkan di tangan dan menjadi tua di atasnya, maka itu berarti itu akan terjadi, dan dikatakan orang-orang berdusta, menurut apa yang disebutkan dalam Sahih al- Bukhari atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa dia berkata : “ Kami tertidur ketika aku datang dengan harta bumi, dan dia menempatkan dua gelang emas di tanganku. Sampai aku meniupnya, lalu aku meniupnya, dan mereka pergi, jadi yang pertama dari mereka adalah dua pembohong di antara aku pemilik Sanaa dan pemilik burung merpati ….
…Jarang sekali Muhammad bin Abdulaziz meriwayatkan tentang otoritas Abd al-Rahman al-Salami atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa dia adalah saudara laki-laki saya antara Abu Bakar Al-Siddiq dan Salman Al- Farsi, semoga Tuhan senang dengan mereka, dan Salman melihat visi Abu Bakr Al-Siddiq, dan dia pergi darinya dan meninggalkannya karena visi itu. Abu Bakar Al-Siddiq berkata kepadanya, Kamu tidak meninggalkan aku, saudara Jadi dia berkata kepadanya, Aku melihatmu dalam mimpi dengan tangan di lehermu, jadi Abu Bakar Al-Siddiq berkata, Tuhan adalah yang terbesar, tanganku lebih besar dan pendek dari kejahatan, jadi dia memberi tahu Salman sang Nabi, damai dan berkah Tuhan besertanya, tentang penglihatannya dan apa yang Abu Bakar, semoga Tuhan meridhoi dia, kata, jadi Nabi, semoga doa dan perdamaian Tuhan menjadi padanya, percaya padanya dan memuji dia darinya ….
…Fadl Abdullah bin Salam . Atas otoritas Qais ibn Abbad, dia berkata : Saya berada di Madinah bersama orang-orang termasuk beberapa sahabat Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan seorang pria datang ke wajahnya dengan sedikit rasa hormat. Beberapa orang berkata : Ini adalah pria dari penghuni surga. Ini adalah pria dari penghuni surga. Dia shalat dua rakaat yang diijinkan. Lalu dia keluar dan mengikutinya. Ketika saya merasa nyaman, saya berkata kepadanya : Ketika Anda masuk sebelumnya, seorang pria berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan, apa yang harus dikatakan seseorang untuk apa yang tidak dia ketahui, dan saya akan berbicara dengan Anda Mengapa Apakah itu melihat visi pada masa Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa Anda melihat saya di padang rumput – dia menyebutkan kapasitasnya, rumput dan kehijauan – dan di tengah Taman kanak-kanak itu tiang besi di bawahnya di tanah dan di atasnya di langit, di atasnya ada lingkaran, dan itu diberitahukan kepada saya : Saya mengatakan kepadanya : Saya tidak bisa. Jadi Moncef mendatangi saya. Ibn Aoun berkata, dan hamba yang berpikiran adil itu berkata : Dengan pakaianku di belakangku, dia menggambarkan bahwa dia mengangkatnya dari belakang dengan tangannya, jadi aku dipisahkan sampai aku berada di atas tiang, jadi aku mengambil pegangannya. , dan itu diberitahukan kepada saya. : Ostmk bangun dan dia harus di tangan saya Vqsstha pada Nabi saw, dia berkata : ( kolom taman kanak-kanak Islam dan kolom Islam itu dan pegangan yang paling dapat dipercaya dan Anda berada di Islam sampai Anda mati ) berkata yang pria Abdullah bin Salam . Dan dalam sebuah narasi : Saya berada dalam lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Umar lewat, dan Abdullah Ibn Salam lewat dan mereka berkata, Ini adalah orang dari penghuni surga, jadi saya bangun dan berkata kepadanya : Mereka berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan mereka seharusnya tidak mengatakan: Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di Taman kanak-kanak hijau dipasang di dalamnya, dengan lubang kancing di atasnya. kepala, dan di bagian bawah itu adil – dan yang adil adalah Wasif – dan itu diberitahukan kepada saya : Saya merusaknya, dan saya merusaknya sampai saya mengambil pegangan, jadi saya katakan kepada Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Abdullah meninggal saat mengambil panah yang paling dapat dipercaya ) Atas otoritas Kharsha ibn al-Hur, dia berkata : Aku adalah duduk melingkar di masjid Madinah. Dia berkata : Dan ada seorang Syekh yang memiliki reputasi baik , Abdullah bin Salam. Dia berkata : Dia melakukan percakapan yang baik dengan mereka. Dia mengatakan : Ketika ia mendapat up, orang-orang mengatakan : Dia yang senang untuk melihat seorang pria dari orang-orang Paradise biarkan dia melihat ini katanya. : Jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya akan mengikutinya , jadi saya tahu lokasi rumahnya . Dia berkata : Aku mengikutinya, dan dia pergi sampai dia hampir meninggalkan Madinah, lalu masuk ke rumahnya. Dia berkata : Jadi saya meminta izin kepadanya, jadi dia memberi saya izin, jadi dia berkata : Apa yang Anda butuhkan, anak saudara laki-laki saya? Dia mengatakan : Aku berkata kepadanya : Aku mendengar orang-orang mengatakan apa yang Anda : yang senang melihat seorang laki-laki dari penduduk surga, biarkan dia melihat ke Vojbna ini bersama Anda mengatakan : Allah mengetahui orang-orang dari surga dan aku akan memberitahumu mm berkata bahwa aku saat aku tertidur jika kau mendatangiku, seorang pria berkata kepadaku : lalu mengambil Dengan tanganku, aku berangkat bersamanya. Dia berkata: Jadi saya berada di atas kuda di utara saya. Dia berkata : Aku mengambilnya. Dia berkata kepada saya : Jangan diambil, karena itu adalah jalan pemilik Utara. Dia berkata : Jika seekor kuda adalah jalan ke kanan saya, maka dia berkata kepada saya : Ambil di sini dan bawakan saya gunung dan dia berkata kepada saya : Naik Dia berkata : Jadi saya pergi jika saya ingin naik saya jatuh di Estée berkata : jadi saya melakukannya berulang kali berkata : lalu zap saya jadi dia membawakan saya Amoad kepalanya di langit dan di bawah tanah di episode di atas, dia berkata kepada saya : naik di atas mengatakan ini : Saya berkata : bagaimana naik kepala ini di langit, mengatakan : ia mengambil tangan saya Vzgel saya mengatakan : Jika saya terkait dengan lingkaran mengatakan : lalu tekan kolom kebanggaan mengatakan : tetap berhubungan dengan episode sampai menjadi mengatakan : dua kematian Nabi saw Allah akan pada kata : ( Cara-cara yang saya lihat di sebelah kiri adalah cara-cara para pemilik utara berkata : Cara-cara di mana saya melihat tangan kanan Anda, itu adalah Jalan-jalan orang-orang kanan, dan tentang gunung, itu adalah rumah para syuhada , dan kamu tidak akan mencapainya. Dia masih melekat padanya saat kamu mati ). Pepatahnya : Jika kuda adalah sebuah metode, Al-Nawawi berkata : Kuda adalah bentuk jamak . Dan pendekatannya adalah jalan lurus dan jalan metode antara jelas dan berkata : Zajal aku berarti melempar aku ….
…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat jatuh ke dalam makanannya dan mengangkat tangannya dan tidak makan, dia akan menafsirkan bahwa dia membenci seseorang karena orang yang dia cintai ( jika lalat jatuh pada makanan … aku mengangkat tanganku dan jiwaku sangat membutuhkan itu ) (dan singa menghindari mawar air … jika anjing meratap di dalamnya )…