…Dora menceritakan bahwa seorang pria datang ke penyeberangan dan berkata bahwa saya melihatnya seolah-olah saya sedang makan buah ara, jadi dia berkata Anda makan jumlah setiap batang ara, dan itu seperti ini, kemudian dia melihat setelah beberapa saat juga. Dia mendatanginya dan mengatakan itu padanya lagi. Dia berkata kepadanya, ~Dia harus melihat jumlah setiap pohon ara dengan bisul, dan itu seperti itu.~ Lalu dia pergi, dan setelah beberapa saat dia melihat yang ketiga. Di depan pintu rumahnya dia menemukan sebuah tas dengan sejumlah di dalamnya, lalu dia mengambilnya, lalu dia menceritakan kepadanya apa yang telah dilihatnya dari atas, jadi dia berkata kepadanya kamu akan menemukan jumlah setiap buah ara yang kamu makan a dinar, jadi dia berkata aku menemukan itu dan tas itu jatuh dari lorong, jadi dia berkata kepadanya, Puji Tuhan, menafsirkan penglihatan di tanganmu, dan apapun yang kamu katakan, dia berkata: Apakah aku memakanmu? Buah ara itu pertama kali, jadi pohon itu gundul dari daunnya dan itu adalah tongkat, jadi saya berikan padanya, dan kedua kalinya saya memakannya di dahannya, dan itu tampak seperti dammam, dan ketiga kalinya saya memakannya ketika sudah bening dan enak, jadi itu seperti dinar dan karung yang saya temukan adalah uraiannya ini-dan-itu dan itu milik saya dan saya memberikannya kepada Anda ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dengan khalifah dalam mangkuk atau memberinya makan, maka dia akan menderita kesedihan sebanyak dia makan ….

…Dan siapa makan daging yang disalibkan, dia makan uang terlarang dari orang yang berpangkat tinggi, jika dia tidak makan hasil apapun ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri atau daging orang lain dan tidak makan sedikit pun yang terlihat, dia akan makan dari uangnya sendiri atau uang orang lain . Jika itu tidak berpengaruh, maka fitnah seseorang dari rumah tangganya atau orang lain ….

Makan siang dalam mimpi merupakan prasasti untuk Yang Mahakuasa yang mengatakan : ( Kami makan siang, kami telah menerima monumen ini dari perjalanan kami ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meminta makan siang, dia akan lelah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah makan beberapa buah surga atau diberikan kepada seseorang dan memakannya, dia akan menjangkaunya dengan kebaikan dan kenyamanan sebanyak itu, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan buah dengan tangannya dan makan, maka dia belajar ilmu agama dan mencapai kehidupan yang saleh dan tidak mendapat manfaat darinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sesuatu dari daun itu, maka dia makan dari uang putranya sebanyak dia makan dari daun itu ….

Makan malam dalam mimpi adalah bukti penipuan, kebohongan, dan perselisihan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : Dan mereka datang kepada ayah mereka untuk makan malam sambil menangis . Atau mungkin penglihatan makan malam dalam mimpi menunjukkan pujian dan ingatan, karena Yang Mahakuasa berkata : (Dan pujilah pujian Tuhanmu dengan malam dan anak sulung )….

…Dia melihat bahwa dia makan labu : dimasak dalam potongan-potongan tanpa ada yang bersentuhan dengannya yang mengubahnya dari esensi dan rasanya dari rempah-rempah, atau dari apa yang dibenci jenisnya dalam interpretasi, karena rempah-rempah adalah milik mereka dan kesedihan, jika dia makan labu dimasak dan tidak berubah dari seleranya, itu karena dia sesuatu yang dia lewatkan dalam dirinya atau dari uangnya atau dari agamanya atau dari duniawi, atau dari bangsanya atau dari kesehatan tubuhnya atau pergi sementara pikiran dan pikirannya kembali kepadanya setelah menyerahkannya kepadanya, atau titik mata yang dia lewatkan kembali kepadanya, atau pertemuan asosiasi yang terpisah darinya, atau menyimpan pengetahuan yang telah dia lupakan dan tinggalkan Untuk melestarikannya, dan pikirannya kembali kepadanya di dalamnya dan pengetahuannya tentang jumlah labu matang yang dia makan, menurut cara saya menggambarkan kebaikannya, rasanya dan kelimpahannya, dan semakin enak dan empuknya, jadi masalahnya adalah untuknya kepada berkat-berkat itu karena dia yang lebih lemah a dan lebih kuat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan seorang anak, maka dia makan uang haram, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia makan seorang anak, maka itu menandakan bahwa dia hamil, karena wanita hamil akan menginginkan anak itu dan memakannya ….

…Beberapa raja yang tidak adil perkasa, dan dia melihat seorang raja yang saleh ini jahat, Tuhan dan wajahnya di duburnya, dan dia berhenti dan memotong tangan dan kakinya, dan mendengar Thalia membaca : ~ Apakah kamu tidak melihat bagaimana Tuhanmu melakukan Aad . Iram of the Pillars . ~ Dia menceritakan kembali visinya tentang penyeberangan, dan dia berkata : Raja akan binasa, sama seperti keluargamu akan kembali . Setelah dua puluh hari, harta benda dan uangnya hilang, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menghancurkannya, dan orang-orang menghentikan kejahatannya ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Astronomi: Siapa pun yang melihat dalam mimpinya bahwa itu adalah astronomi pertama, maka dia akan ditemani oleh pangeran yang tidak adil atau pendeta palsu . Lingkungan kedua adalah penulis raja . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di bahtera ketiga, dia menikah . Dan barangsiapa melihat bahtera keempat, maka dia menemani khalifah atau raja agung, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu maka dia akan menikahi seorang wanita cantik . Dan siapapun yang melihat bahtera kelima, dia melihat raja pemilik perang atau orang saleh . Dan siapa pun yang melihat astronomi keenam memperoleh pengetahuan dan pahala dan teguh . Dan siapa pun yang melihat bahtera ketujuh, dia akan bertemu dengan pemilik raja . Dan siapa pun yang melihat bahtera kedelapan, dia akan ditemani oleh seorang raja besar . Dan siapa pun yang melihat bahtera kesembilan adalah teman dari orang yang mulia . Dan siapapun yang melihat orbit kesepuluh, yaitu lingkungan sekitarnya, dia melihat khalifah terbesar atau raja terbesar . Dan jika dia melihat seluruh bahtera, maka dia akan dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dan akan menerima wajah atau menemani rajaraja terbesar di bumi . Jika seorang wanita melihat bahwa dia berada di bawah lingkaran, dia akan menikahi juru tulis pangeran atau beberapa karyawannya ….

…Jika ia melihat pintu rumah raja ada di sekitar, maka salah satu pekerja raja berpaling dari otoritasnya, atau raja menikahi yang lain ….

…Laut : Adapun laut, mengacu pada setiap orang yang memiliki otoritas atas penciptaan, seperti raja, sultan, kolektor, penguasa, ulama, tuan, dan roh untuk kekuatan dan bahaya besar, dan mengambil dan memberi dan uang dan uang dan pengetahuannya tentang air, dan mengarahkan anak buahnya atau kekuatannya atau argumen dan perintahnya, ikannya adalah rakyatnya, anak buahnya adalah mata pencahariannya dan uangnya atau urusannya dan kepemimpinannya, dan ternaknya asisten dan muridnya, kapalnya , prajuritnya, tempat tinggalnya, para wanita, para wali, perdagangannya, toko-toko, buku-buku, Al-Qur’an, dan yurisprudensi . Dan laut mungkin menunjukkan dunia dan kengeriannya yang disayangi dan didanai, dan memiskinkan yang lain dan membunuhnya, dan memilikinya hari ini dan membunuhnya besok, mempersiapkannya untuk hari ini dan menghancurkannya setelahnya . Kapalnya, pasar mereka, musim mereka, dan perjalanan mereka saat ini, memperkaya orang dan memiskinkan orang lain . Dan anginnya adalah mata pencahariannya, jumlahnya, kecelakaannya, Touaregnya, penduduknya, ikannya, mata pencahariannya, hewan dan ternaknya, hama, Touaregnya, rajanya dan pencurinya, dan kekhawatirannya serta hasutannya . Dia memiliki kekuatan jika itu terjadi di musim panas dan di laut ini, atau dia mengapung dalam pengetahuan dan bergaul dengan para sarjana, atau dia mengembangkan uang dan perdagangan sejauh pujiannya di laut dan kekuasaannya atas air, dan jika dia tenggelam dalam kondisinya dan tidak mati dalam tenggelamnya, dia juga tidak terpukul, atau dalam keadaan menderita, berlayar saat dia di dalamnya. Dan dari perkataan mereka bahwa si anu tenggelam di dunia ini dan tenggelam dalam kebahagiaan dan pengetahuan, dan dengan otoritas, dan jika sesuatu mati, dia menenggelamkan, merusak hutangnya dan niatnya salah untuk apa yang diminta, untuk memenuhi lahir dan tenggelam . Tetapi jika dia masuk atau berenang di dalamnya pada musim dingin dan dingin, atau saat dia gemetar, Sultan akan ditimpa bencana, baik karena dipenjara atau disiksa, atau sakit, air dan angin yang berbahaya, atau dia akan mengalami hasutan yang fatal . Jika dia tenggelam pada saat itu, dia dibunuh di kampnya atau utangnya dirusak dalam fitnah . Dan siapa pun yang mengambil dari airnya, meminumnya atau memperolehnya, dia mengumpulkan uang dari kekuatan seperti dia, atau dia mendapatkan keuntungan dari dunia ini untuk dirinya . Dan siapa pun yang memasuki laut dan menabraknya dari dasarnya, lumpur atau lumpur, mereka berasal dari raja terbesar atau dari otoritas tempat itu . Dan siapa pun yang menyeberangi laut atau sungai ke seberang, dia akan memotong dengan berbisik dan ngeri atau karena ketakutan, dan dia akan dibebaskan darinya . Dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat laut menabrak sesuatu yang dia harapkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melawan laut, maka dia masuk ke dalam pekerjaan raja dan menipu darinya, jadi jika dia meminum semua airnya, dia memiliki dunia dan memperpanjang hidupnya, dan dia memukul seperti uang raja atau kekuasaannya, atau rekannya ada dalam kepemilikannya . Jika dia meminumnya sampai dinarasikan darinya, maka dia menerima dari raja uang yang dengannya dia membiayai dengan umur panjang dan kekuatannya, dan jika dia menarik darinya, dia mencari pekerjaan dari raja dan mendapatkannya sebanyak dia berasal dari itu. Jika dia menuangkannya ke dalam bejana, dia akan menghasilkan banyak uang dari seorang raja atau Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya keadaan di mana dia mengumpulkan uang. Negara lebih kuat, lebih luas dan lebih tahan lama dari pada laut, karena itu adalah anugerah Tuhan . Dan barangsiapa mandi dari laut, dosa-dosanya akan ditebus untuknya dan perhatiannya pada raja akan dihapus . Dan dia yang mengembara di laut, dia tinggal di atas dosa . Dan barangsiapa melihat laut dari jauh, ia melihat kengerian, dan dikatakan bahwa sesuatu yang ia harapkan akan datang mendekatinya . Lebih baik melihat laut dengan tenang daripada ombak yang bergolak ….

…Jarang baginya untuk menceritakan bahwa seorang raja memiliki seorang Sufi di sebuah sekolah dan dia dekat dengannya sementara dia memiliki pangkatnya dan dia memiliki keyakinan yang baik di dalamnya, dan dia melihat pada beberapa malam bahwa dia berada di sekolah untuk yang dikaitkan dengan sufi, dan dia menemukan seekor kalajengking, jadi dia mati karena sengatannya, jadi dia menceritakan penglihatannya pada penyeberangan yang cerdik dan berkata kepadanya: Jika kamu percaya visimu, dia akan menunjukkannya kepadamu Sekolah adalah satu-satunya dari siapa Anda akan menderita kesakitan yang luar biasa, jadi Anda memikirkan tentang dirinya sendiri tentang sufi yang disebutkan di atas. Dia mengatakan kepadanya bahwa salah satu dari orang baik ini adalah apa yang berasal darinya yang merugikan dirinya. Adapun yang lain, dia waspada terhadapnya. Segera, masalah kelalaian terjadi pada raja, yang dia klaim sebagai tidak percaya, dan dia hadir dari Panglima Umat yang melakukan itu dalam Syariah. Jadi dia memanggil raja ke sekolah itu, dan dia adalah orang pertama yang meletakkan naskahnya dengan yang menyebutkan Sufi, dan dia…

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja telah memberinya seekor elang yang diatribusikan kepada raja ketika dia berburu bersamanya, maka dia dihubungkan dengan pelayanan seorang raja dan mendapatkan kehormatan dan pangkatnya, dan itu diperbolehkan bagi orang lain ….

…Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia makan roti dengan keju, mata pencahariannya dihargai, dan dikatakan : Barangsiapa makan roti dengan keju, tiba-tiba jatuh sakit . Dan serum dikatakan sebagai hutang yang mendominasi keasamannya, dan dikatakan bahwa uanglah yang tertidur, sejumlah kecil menggantikan banyak uang, yang diterimanya setelah kerja keras . Dan pengambilannya adalah uang berharga yang lezat ….

…Dan diceritakan bahwa seorang pria melihat bahwa dia sedang makan di meja, jadi setiap kali dia mengulurkan tangannya ke sana, tangan anjing pirang keluar dari bawah meja dan dia makan bersamanya, jadi dia menceritakan penglihatannya pada sebuah persimpangan dan mengatakan bahwa jika penglihatan Anda benar, maka seorang anak laki-laki akan berbagi dengan Anda dalam keluarga Anda, jadi dia memeriksa masalah tersebut dan menemukannya seperti yang disebutkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari otak orang mati, dia makan uangnya sebanyak itu, dan jika tidak diketahui maka dia akan mendapatkan keuntungan dalam hal apapun ….

…Dan beberapa penafsir berkata, barangsiapa melihat bahwa dia makan daging orang mati, maka dia akan menggigit dia karena berkata, “ Apakah salah satu dari kamu suka makan daging saudaranya yang sudah meninggal? ” Ayat itu, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari permen karet pohon, dia makan yang terbaik dari uang seseorang daripada jumlah permen karet dalam pertemuan itu ….

…Dan Jabir al-Maghribi berkata: ~Barangsiapa mengira bahwa dia makan jantung kacang hazel, yang manis dan enak, maka dia menunjukkan bahwa uang diperbolehkan sebanyak yang dia makan, dan jika pahit maka uang itu dilarang .~…

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia makan anggur hitam, dia makan sejumlah butir dari sebatang tongkat jika itu di luar musim ….

…Dan makan buah ara : penyesalan, khayalan dan kesusahan, penyesalan dan kekhawatiran makan buah ara . ….

…Dan dia melihat seorang pria seolah-olah menendang raja dengan kakinya, jadi dia memukul saat dia sedang berjalan dinar dengan gambar raja di atasnya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada banyak rambut di kaki saya, dan dia berkata : Dean menungganginya dan meninggal di penjara . Dia bilang aku melihatnya . Jadi dia mengambil kembali Ibn Sirin, kemudian dia mati di penjara karena empat puluh ribu dirham, dan dia menghabiskannya atas namanya setelah kematiannya, dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia cacat, dan dia menyilangkannya untuknya dan berkata : Kamu menjadi seorang pezina . Kemudian dia dibawa dengan seorang wanita . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah jari saya berada di atas bara api, dan jika saya meletakkannya di atasnya sebagai alat pemadam api, dan jika saya mengangkatnya, itu kembali seperti semula, dan dia berkata : Ini adalah orang yang penuh gairah, dan dia berkata : Dia bukan penggemar gairah, tapi dia berbicara tentang takdir . Dia berkata : Apa yang lebih parah dari takdir? . Seorang wanita melihat seolah-olah ibu jari laki-lakinya telah dipotong, jadi dia menceritakan visinya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Anda berdoa kepada orang – orang yang telah Anda potong ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kanopi raja telah runtuh, maka kehancuran kepemilikannya dan pembakarannya menunjukkan kematiannya, dan untuk membawanya ke udara, itu adalah kemuliaan dan rahmat bagi raja lain di tempat di mana dia berada ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan saw, dari penjajah laut .. Salah satu visi yang telah terpenuhi adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dari penjajah laut yang menginvasi Siprus pada masa Utsman – semoga Tuhan meridhoi dia – dan mereka yang menginvasi Romawi pada saat Mu’awiyah – semoga Tuhan meridhoi dia -. Atas otoritas Ishaq bin Abdullah bin Abi Thalhah atas otoritas Anas bin Malik – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Ketika Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, pergi ke Quba, dia akan masuk Umm Haram binti Melhan dan beri dia makan, dan Umm Haram berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan, masuk padanya. Suatu hari, dia memberinya makan dan duduk dengan kepalanya, dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidur dan kemudian bangun sambil tertawa . Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang membuat Anda tertawa, Utusan Tuhan? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsaku menawarkan kepada para penakluknya demi Tuhan yang menunggangi rajaraja laut ini pada keluarga atau dia berkata : Seperti rajaraja di keluarga ) Ishak ragu, jadi aku berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan aku salah satu dari mereka, dia memanggilnya, lalu menundukkan kepalanya dan dia tidur, lalu aku terbangun sambil tertawa, dan aku berkata : Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsa saya menawarkan saya perampok demi Tuhan sebagai raja atas keluarga atau seperti raja atas keluarga. ) Seperti yang dia katakan di bagian pertama, dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk membuatku di antara mereka. Dia berkata : ( Kamu adalah salah satu dari yang pertama ) Dia berkata : Aku mengendarai laut pada saat Mu’awiyah Dia jatuh dari sepedanya ketika dia keluar dari laut dan binasa . Manfaat :::: Umm Haram binti Milhan adalah adik dari Umm Salim dan dia adalah bibi dari Anas bin Malik . Al-Bukhari menerjemahkan hadits ini dengan mengatakan : ( Bab penglihatan hari ) Dia berkata : Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan pada malam. Al-Hafiz Ibn Hajar menyebutkan atas otoritas Ali Ibn Abi Thalib al-Qayrawani bahwa dia berkata : Tidak ada perbedaan dalam aturan kalimat antara penglihatan siang dan malam dan penglihatan perempuan dan laki-laki . Dan atas kewenangan Zaid bin Aslam, atas kewenangan Ataa bin Yasar, seorang wanita yang berbicara dengannya berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, tertidur, lalu aku terbangun sambil tertawa dan berkata : Apakah kamu menertawakan aku ya Rasulullah? Dia berkata : ( Tidak, tetapi dari beberapa bangsaku yang membawa perampok di laut seperti raja di keluarga. ) Dia berkata : Lalu dia tertidur dan kemudian terbangun tertawa jadi aku berkata : Ya Rasulullah, apakah kamu tertawa padaku? Dia berkata : “ Tidak, tapi dari orang-orang bangsaku yang membawa keluar penjajah di laut, dan mereka mengembalikan beberapa yang rampasannya dimaafkan. ” Saya mengatakan : Saya berdoa kepada Tuhan untuk membuat saya dari mereka, sehingga ia disebut untuknya. Dia berkata : Ata bin Yassar memberitahuku, dia berkata : Aku melihatnya di antara penjajah yang diserang al-Mundhir ibn al-Zubayr ke tanah Rum, dan dia bersama kami, dan dia meninggal di tanah Rum ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia menafsirkan memperoleh kekuasaan dan penegakan perintah dari rajaraja, dan jika dia memberinya pedang, maka itu menunjukkan diperolehnya kekuatan dan penetrasi. perintah dari rajaraja, dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia diartikan untuk memperoleh kekuasaan dan kemenangan dan dapat melahirkan seorang anak dan barangsiapa melihat bahwa pedang-Nya bersinar, dan Abu Sa`id, sang raja pengkhotbah, berkata: “Qibiya pedang harus diartikan sebagai seorang anak ….

…Dan siapa pun yang melihat topi raja di kepalanya, salah satu raja akan menghubunginya dengan belas kasihan dan kehormatan, dan siapa pun yang melihat di depan kepalanya topi penjajah, dia menunjukkan kemenangan atas lawannya ….

…Karangan bunga raja, bukti uang ekstra, pengetahuan dan anak laki-laki . Dan mahkota bagi seorang wanita adalah pria asing . Dan jika seorang pedagang melihat bahwa dia telah meletakkan karangan bunga di kepalanya, uangnya hilang . Jika statusnya berwibawa, dia akan melakukan kesalahan dalam agamanya . Dan jika raja melihat bahwa mahkota atau mahkotanya telah diangkat dari kepalanya, kepemilikannya akan lenyap ….