…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikam pedang ke kanan dan ke kiri, dan pukulannya mempengaruhi makhluk mana pun, apakah itu binatang, benda, tumbuhan atau cairan, maka dia menyederhanakan lidahnya dengan kata-kata yang tidak diperbolehkan, dan mereka gunakan pedang dengan lidah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata mereka akan mengecewakanmu dengan lidah berkabung ….

…Angin, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan otoritas dalam dirinya untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk di bawahnya . Dan mungkin angin menunjukkan properti sultan dan tentaranya, perintahnya dan kejadian tentaranya dan pembantunya . Angin adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan penyiksaan dan hama dengan intensitasnya ketika diganggu, terutama jika itu adalah tawon, karena itu adalah angin yang membinasakannya, dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan dan mata pencaharian, kemenangan dan kemenangan, terutama jika itu dari angin yang melimpah karena kebaikan tanaman, yaitu pemuda dan Arab, dan itu disebut penerimaan pemuda karena berlawanan dengan tawon . Angin mungkin menandakan sakit dan sakit pada manusia, seperti pilek dan sakit kepala . Jadi siapa pun yang melihat angin yang membawa dan membawanya tanpa kesalehan, ketakutan, kegelapan, atau kabut, maka ia memiliki orang-orang jika ia adalah salah satu dari orang-orang yang berada di dalamnya, atau siapa pun berharap untuk dia . Dan jika dibesarkan . Angin pergi bersamanya, ketakutan, menakutkan, mengembara dengan cemas, atau ada kegelapan, debu dan gangguan, jika dia berada di dalam kapal yang karam, dan jika dia dalam masalah, itu meningkat, jika tidak maka akan terjadi bencana dan kecelakaan, atau perintah Sultan atau penguasa keluar bersamanya . Jika dia melihat angin menyerbuki pohon dan menghancurkan tembok dan menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan yang besar di antara manusia, seperti wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerbuan, penangkaran, atau angin beracun . Dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil dengan kekuatan . Siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain menabrak Sultana, atau bepergian dari mana dia tidak akan kembali . Angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah bukti perang . Dan angin adalah kabar baik dari Tuhan Yang Maha Esa . Angin mungkin berkah dari tempat itu, dan jika ada derit di dalamnya, maka itu siksaan dan kesusahan . Jika seorang sultan melihat bahwa ia akan bertempur sementara angin bertiup kencang, maka ia menang . Jika angin bertemu dengannya, dia akan terluka . Jika ia melihat angin badai bertiup di suatu tempat, maka rakyatnya merasa takut dan tertekan sesuai dengan kekuatan angin dan jumlahnya. Jika pohon-pohon itu tumbang, raja akan marah kepada orang-orang di daerah itu dan menghancurkannya . Dan angin masa kanak-kanak adalah rahmat . Dan jika dia melihat angin kencang bertiup itu adalah malapetaka, dan jika dia melihat angin menumbangkan pohon palem, maka orang-orang di negeri itu dibunuh oleh raja . Angin dari selatan menunjukkan terjadinya bencana, penyakit, atau kematian di tempat itu, dan itu dikatakan : Ini adalah hujan dan rezeki, dan jika ia melihat angin bertiup tenang, ini menunjukkan persetujuan dari orang jahat yang tidak memiliki opini . Dan angin baik, jika bertiup dari arah yang diketahui, menunjukkan kabar baik dan belas kasihan . Dan angin menandakan adanya kebutuhan akan kebutuhan . Dan angin saba adalah kemenangan dan angin lebah dikecewakan . Mungkin masa kanak-kanak menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran dan kesedihan dan penyembuhan penyakit . Dan mungkin kebaikan adalah tanda perjalanan yang menguntungkan . Jika dia melihat angin merah dalam mimpi, dia menunjukkan ketidaktaatan kepada orang tua ….

…Pakaian Al-Baroud ( Al-Yamaniyyah ) , karena menunjukkan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian terbaik itu keren dan membingungkan, dan mereka lebih kuat dalam hermeneutika daripada wol . Dan belang dingin dalam agama lebih baik dari pada di dunia ini . Dan sikap dingin dari Albrism adalah uang terlarang . Kedua makhluk itu adalah pakaian yang tertutup awan, jadi siapapun yang melihat seolah-olah dia mengenakan dua pakaian ciptaan yang memotong satu di atas yang lain, menunjukkan kematiannya . Gaun itu robek begitu saja, lebarnya robek . Dan gaun panjang yang robek adalah bukti vulva, seperti kelangsungan hidup dan pernikahan . Jika seorang wanita melihat bajunya dengan pakaian pendek, dia diikat dan kerudungnya dilanggar . Dan barangsiapa merobek bajunya sendiri, dia bertengkar dengan keluarganya dan membatalkan mata pencahariannya, jika dia memakai baju robek di atas satu sama lain, maka ini adalah kemiskinannya dan kemiskinan anaknya . Jika Anda melihat ciptaan melebihi orang yang tidak beriman, maka itu adalah kondisi buruknya di dunia dan di akhirat . Dan pakaian tambal sulam yang jelek dikatakan menunjukkan kehilangan dan pengangguran . Kotoran ada di pakaian, tubuh, atau rambut . Dan kotoran pada pakaian tanpa lemak menunjukkan kerusakan agama dan banyaknya dosa, dan jika dengan lemak, maka itu adalah kerusakan dunia, membasuhnya dari kotoran adalah pertobatan, mencuci dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, membasuhnya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan membasuhnya dari keperawanan adalah pertobatan dari keuntungan yang melanggar hukum . Dan lepaskan pakaian kotor, hilangkan kekhawatiran, serta bakar . Adapun basah pada pakaian, itu merupakan hambatan untuk bepergian, atau dari perintah mereka ke sana, dan itu tidak selesai sampai pakaian itu mengering . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pakaian baru, dia akan merusak uang ….