…Cloud Jika Anda bermimpi melihat awan hitam tebal, itu meramalkan kemalangan dan manajemen yang buruk . Jika hujan, itu berarti masalah dan penyakit . Jika Anda melihat awan yang bersinar dan transparan dan matahari bersinar melaluinya, Anda akan sukses setelah penyesalan itu menjadi teman Anda . Jika Anda melihatnya dengan bintang-bintang bersinar, itu berarti kesenangan yang tak terkendali dan sedikit kemajuan ….

…Dan barangsiapa melihat awan tersebar di rumahnya atau di pakaiannya menunjukkan bahwa pengetahuan dan kebijaksanaan anak-anaknya dan orang-orang seisi rumahnya telah memperoleh jumlah awan itu ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa awan telah jatuh ke tanah, karena itu adalah hujan deras dan hujan yang turun, belalang menyebar dan menyerang musuh di tanah itu, jika ada angin kencang atau kegelapan dengan awan, atau apa yang tidak disukai dalam interpretasi ….

…Ibn Ishaq berkata : Rabi’a bin Nasr, raja Yaman, termasuk di antara pangkat raja . Altbabah dan melihat visi auranya dan Feza itu tidak membiarkan seorang pendeta atau pesulap atau Aaiva atau seorang astrolog dari orang – orang kerajaannya, tetapi mengangkatnya dan berkata kepada mereka, saya melihat visi Hltinay dan Fezat mereka dan mereka memberi tahu saya dan Ptooelha , mereka berkata kepadanya : Aqssa kami memberi tahu Anda Ptooelha , dia berkata : Saya katakan itu tidak meyakinkan Dia memberi tahu Anda tentang interpretasinya, karena dia hanya tahu interpretasinya sebelum dia memberi tahu dia tentang itu , dan salah satu dari mereka berkata kepadanya : Jika raja menginginkan ini, maka dia harus mengirimkan kepadaku yang datar dan dia bukan salah satu dari mereka yang lebih berpengetahuan tentang mereka. Mereka memberitahunya tentang itu . Dia bertanya tentang itu , jadi dia mengirim kepada mereka, dan dia datang kepadanya sebelum dia memotong dan berkata kepadanya : Saya melihat sebuah penglihatan yang membuat saya heran dan ngeri olehnya, jadi dia memberi tahu saya tentang itu, karena jika saya memukulnya, Saya akan menafsirkannya. Dia mengatakan : saya lakukan , saya melihat lava yang keluar dari kegelapan , dan itu jatuh ke tanah dari tuduhan, dan setiap orang makan tengkorak dari itu , sehingga raja berkata kepadanya : Apa yang telah saya terjawab dari itu, O Satih, apa yang Anda tafsirkan? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin dari Hanash untuk Thbtun kalkun tanah , Vlimlkn antara Abyan ke Jerash , raja berkata kepadanya : dan ayahku Sebutkan ini kepada kami objek kotoran itu menyakitkan kapan akan , Avi Zamani ini atau setelah? Dia berkata : bahkan setelah lebih dari enam puluh atau tujuh puluh tahun Laken , Aamadan tahun , berkata : Kebebasan dari raja mereka atau dipotong? Dia berkata : Tidak, tetapi dipotong selama beberapa tujuh puluh tahun , kemudian mereka dibunuh dan melarikan diri darinya . Dia berkata : Dan siapa yang datang setelah itu siapa yang membunuh dan mengusir mereka? Dia berkata : Ini diikuti oleh Iram bin Dhi Yazan , yang keluar dari Aden , dan dia tidak meninggalkan satupun dari mereka dengan sumpah . Dia berkata : Apakah itu dari otoritasnya atau apakah itu dipotong? Dia berkata : Tidak, tapi itu terputus . Dia berkata : Siapa yang akan memotongnya? Dia berkata : Seorang nabi yang pintar , yang kepadanya wahyu itu berasal dari Yang Mahatinggi. Dia berkata : Siapakah Nabi ini? Dia berkata : Seorang laki-laki dari putra Ghalib bin Fehr bin Malik bin Nadar , raja akan berada di antara rakyatnya sampai akhir zaman . Dia berkata : Apakah ada usia lain ? Dia berkata : Ya , yang mengumpulkan Alolon dan lainnya , senang di mana Improvers , dan Ishqy it Abusers , mengatakan lebih pantas menerima apa yang Anda ceritakan? Dia berkata : Ya , dan senja dan senja , dan patah tulang jika mereka konsisten . Apa yang saya katakan itu benar . Kemudian dia memberikan celah padanya, dan dia berkata kepadanya, ketika dia berkata kepada Sateh dan menyembunyikannya, apa yang dia katakan untuk dilihat: Apakah mereka setuju atau tidak setuju , dan dia berkata : Ya , aku melihat lahar yang keluar dari kegelapan dan jatuh di antara padang rumput dan tumpukan dan setiap jiwa memakannya. Dia berkata : Ketika dia mengatakan kepadanya itu, dia tahu bahwa mereka setuju , karena perkataan mereka hanya satu yang Permukaan itu katakan : Kamu jatuh ke atas dasar tuduhan, dan setiap tubuh memakannya , dan dia mengatakan sebagian : Itu jatuh di antara a taman kanak-kanak dan bukit, dan setiap jiwa makan, jadi raja berkata : Saya membuat kesalahan, O sebagian darinya, apa yang Anda miliki dalam interpretasinya? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin manusia , tanah Anzln Sudan , Vlegbann pada setiap anak Banan , dan memiliki antara Abyan ke Najran , raja berkata kepadanya : dan ayahku celah ini untuk kami, dan kapan kotoran akan menyakitkan obyek? Pada waktu saya atau setelahnya? Dia berkata : Siapa masalah besar ini? Dia berkata : Seorang pemuda yang bukan fisik maupun kota , membawa mereka keluar dari rumah seseorang yang menimbang , jadi dia tidak meninggalkan satupun dari mereka di Yaman . Dia berkata : Apakah dominasinya bertahan atau terputus? Dia mengatakan : tapi cut off pengirim Messenger , datang tepat dan keadilan , antara orang-orang dari agama dan kredit , menjadi raja di rakyatnya – untuk – bab hari , mengatakan : Apa pasal hari? Dia berkata : suatu hari ketika gubernur diberi penghargaan , dan menyebutnya dari panggilan surga , mendengar tentang mereka hidup dan mati , di mana orang berkumpul untuk Meeqaat , baik itu bagi mereka yang takut menang dan perbuatan baik , dia berkata : layak menerima apa yang dikatakannya ? Dia berkata : Ya, Tuhan langit dan bumi , dan apa yang naik dan turun di antara mereka , jika apa yang telah saya nubuatkan Anda akan mengikuti apa yang ada di dalamnya . Ibn Ishaq berkata : Dia jatuh di Rabia ibn Nasr Maqla Fjhz yang sama anak – anaknya, dan menghina rumahnya ke Irak, termasuk memperbaikinya dan menuliskannya kepada raja raja- raja Persia mengatakan kepadanya kebingungan Sabor bin Khrzad Vosknhm , itu sisanya dari Rabia ibn Nasr al – Nu’man ibn al – Mundhir yang lahir , dia berasal dari rasio dan ilmu Yaman Numan Ibn Al-Mundhir Ibn Al-Nu`man Ibn Al-Mundhir Ibn Amr Ibn Uday Ibn Rabiʻah Ibn Nasr Raja itu . Ibn Hisham berkata : An- Nu’man ibn al-Mundhir ibn al-Mundhir di mana dia memberitahuku Khalaf al-Ahmar . Cerita ini Ibn Hisham disebutkan dalam biografi dan Ibnu Jarir dalam nya sejarah dan Obongam Asbahani dalam tanda-tanda kenabian dan anak banyak di awal dan akhir, semua mereka dari anak Ishak dan meningkat Ibnu Jarir dalam Novel untuk dia dari Ibnu Ishaq mengatakan : Ketika Facet pembangunan Rabia Nasr mengatakan bin sehingga membuat Rabia, anaknya dan keluarganya Dia tidak membuat emas. Dia menyebutkan itu di orang Arab dan mereka membicarakannya sampai dia menyebutkannya dan mengetahuinya di dalam diri mereka . Ketika Abyssinia datang ke Yaman, dan hal yang mereka bicarakan terjadi atas perintah para pendeta . Al- Ashah berkata : I’sa bin Qais bin Tha’labah al-Bakri dalam beberapa dari apa yang dia katakan dan dia menyebutkan apa yang terjadi dari masalah kedua pendeta itu. Datar dan berduri dia memandang dengan bibir, seperti penampilannya yang sebenarnya, sebagai kata serigala saat dia menjerit ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Bagaimana dengan melihat ular dan ular , dan apakah itu memiliki arti tertentu? Melihat ular pada umumnya sangat menakutkan, dan mereka adalah yang ketujuh dari manusia, dan manusia adalah tujuh, jadi takutlah dia dan takuti mereka, dan Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengizinkan kita untuk membunuh mereka dalam solusi dan yang terlarang dalam hadits lima orang yang terbunuh dalam larutan dan yang terlarang, dan dia menyebutkan mereka dalam salah satu riwayat : ular . Bagi penulis baris-baris ini, arti dari melihat ular berbeda-beda, menurut waktu penglihatannya. Di musim panas atau musim dingin, melihatnya di musim dingin mungkin lebih ringan, tetapi ini mungkin merupakan indikasi perbaikan dalam kondisi medis atau patologis pencari, dan semua orang tahu hubungan antara ular dan obat, dan itu mungkin indikasi penyembuhan dari sihir, dan hubungan antara ular dan sihir jelas, dan maksud saya sihir para penyihir ketika tali menjadi seolah-olah mereka adalah kehidupan, jadi Musa membatalkan sihir mereka dengan ular sungguhan, dan karenanya memberi tahu Anda, Wahai menyeberang, melihat ular di musim dingin secara khusus mungkin menandakan kesembuhan dari sihir ! Dan saya tahu bahwa Anda mungkin terkejut dengan ceramah ini, tetapi inilah kebenaran yang saya capai setelah pertimbangan, analisis, dan studi . Ular di musim dingin mungkin merupakan tanda hujan, dan kesimpulan ini dari makna linguistik mereka, karena mereka hidup dan air, Tuhan menciptakan semua makhluk hidup untuk kita darinya, dan renungkan kata hidup ! Melihat ular muda mungkin memiliki makna yang menyenangkan bagi seorang wanita yang sudah menikah, yaitu dia akan hamil dan kemudian melahirkan, karena kehidupan kecil adalah metafora untuk keberadaan jiwa atau kehidupan makhluk kecil yang baru, yaitu bayi kecil yang baru lahir ini. yang akan lahir dengan izin Tuhan …. Ini adalah simbol seperti ini, pemiliknya mungkin takut, tetapi Dan seperti yang Anda perhatikan, artinya menyenangkan . Ular panjang khususnya, mungkin merupakan simbol usus dan kenyamanan atau penyakit yang terjadi di dalamnya, atau mungkin simbol kerabat, dan mungkin saat penglihatan. Musim panas atau musim dingin adalah peran terbesar untuk mendefinisikan makna, apakah itu baik atau buruk, karena ular di musim panas dan sering memiliki makna yang buruk, dan di musim dingin sering kali memiliki makna yang baik, dan itu tetap menjadi masalah menerjemahkan arti yang sesuai dengan penglihatan, menurut informasi pemiliknya, tentang penyeberangan, dan masing-masing serta kehalusannya . Adapun membunuh ular , maka itu adalah Mahmoud di musim panas , dan itu mungkin menunjukkan pemenuhan hutang , atau akhir dari pertarungan ujian dan musyawarah , dan itu mungkin menunjukkan akhir permusuhan dengan kerabat , dan itu mungkin indikasi untuk menyingkirkan pengobatan terlarang , atau perilaku terlarang , baik secara verbal maupun verbal , dan itu mungkin hilangnya. Masalah dengan salah satu anak , atau salah satu anak , dan itu mungkin berarti mengakhiri pengobatan yang bermanfaat . Dan sebaliknya di musim dingin, membunuhnya mungkin memiliki arti buruk dalam banyak kasus , seperti : memotong rahim dan pertengkaran antar kerabat , memotong program pengobatan , menghentikan atau memotongnya , menghambur-hamburkan uang atau pengeluaran , mengabaikan tanggungan seorang anak laki-laki. atau istri , dan tetap mengatakan : bahwa setiap visi memiliki keadaan nya , sesuai dengan sisa simbol , dan sehingga cukup berbeda pada visi ke yang lain tergantung pada variabel-variabel ini , dan yang penting penulis ini garis tidak Link penglihatan ular , dan tanda-tanda yang mengkhawatirkan , seperti : eye- catching atau sihir atau penyakit , dan lainnya ….

…Dan barangsiapa melihat awan yang telah memasuki rumahnya, dia akan diberi seorang sarjana atau orang bijak ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjahit pakaian dari awan dan memakainya, dia akan mendapatkan dari pengetahuan bahwa dia tidak akan menyukainya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengangkat awan di udara dan membawanya ke bumi, dia mendapatkan kesukaannya, dan dikatakan bahwa dia akan menemukan kebesaran dan pengetahuan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menunggang awan, dia akan menikah jika dia membujang atau naik kapal, jika dia berharap untuk melakukan perjalanan di laut, atau dia menjadi bersama militer atau dengan seorang pendamping, dan Sultan mengangkatnya menjadi seorang status yang lebih tinggi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa awan telah menerimanya, maka itu adalah keamanan, keadilan, kabar baik dan pertolongan dari semua kesedihan, dan jika orang itu termasuk di antara orang-orang yang melakukan korupsi, maka hukuman dan siksaan itu berasal darinya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menunggangi awan, dia akan menyadari berbagai kebijaksanaan ….

…Jika anda melihat awan dalam mimpi, ini berarti cemas dan tidak menerima hasil dari tindakan yang anda lakukan yang menyebabkan anda khawatir dan cemas ….

…Dan siapa pun yang melihat awan yang melewati kepalanya, dia akan ditemani oleh seorang pria, jadi dia memiliki perjanjian dan kepercayaan, dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan darinya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa awan menutupi matahari, raja akan mati atau dikalahkan atau diisolasi ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia mengambil sesuatu dari awan, maka dia akan banyak membajak, menanam dan merugi ….

…Jabir al-Maghribi berkata : Barangsiapa melihat awan hitam yang menakutkan akan menyebar ke suatu tempat yang menandakan murka dan siksaan Tuhan ….

…Dan penulisnya mengatakan anekdot dan manfaatnya begitu banyak sehingga dijelaskan panjang lebar dan saya rangkum dan letakkan di bagian ini apa yang sesuai untuk kursus pidato dalam arti dan yang sesuai. Siapa pun yang melihat sesuatu tentang itu, biarkan dia mempertimbangkan bab-babnya dan apa yang sesuai di setiap bab dan menemukannya, dan jika saya tidak menyebutkan di atas banyak bab apa yang panjang dalam ekspornya karena itu adalah Makna sesuai dengan artinya. Jika pencari mempertimbangkan ekspor pintu dan tidak menemukan apa yang dilihatnya dan tidak tahu mana yang cocok, maka lihatlah kalimat pada bagian yang sesuai, dan saya mohon maaf jika pejalan kaki mengandalkan buku ekspresi, terutama , mereka tidak akan dapat melakukan banyak hal, tetapi persilangan perlu menyadari asal muasal ekspresi dan mengungkapkan apa yang tampak baginya tentang makna. Dia menulis sebuah buku tentang itu dan saya menyebutnya Planet yang Mencerahkan dalam Prinsip Ekspresi. Saya telah menyusun dalam buku ini kalimat terpisah di tempat-tempat yang pantas untuk disebutkan, dan ekspresif yang pandai memahami penyebutannya, dan pengetahuan tentang prinsip-prinsip dipahami oleh orang-orang yang berekspresi ….

…Daniel berkata tentang taman. Daniel berkata bahwa taman itu adalah seorang wanita, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia mengairi kebunnya, dia akan berhubungan badan . Dan siapa pun yang melihat sebaliknya, ekspresinya menentang dia ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Jika dia melihat bahwa dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya tanpa keridhaan Tuhan Yang Maha Esa ….

…Siapa pun yang melihat salah satu dari mereka dan mengenalnya tentang sesuatu yang dia benci atau memanggilnya ke penguasa, tidak ada gunanya di dalamnya, dan jika dia sakit menunjukkan bahwa tenggat waktunya telah berakhir, dan jika salah satu dari mereka membantah suatu masalah atau membantahnya, maka kehati-hatian yang ekstrim diperoleh ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diam tentang meminta pengampunan, dia menunjukkan kemunafikannya, karena Yang Mahakuasa berkata, ~ Dan jika itu diberitahu kepada mereka, Ayo, Rasulullah akan meminta pengampunan untukmu, mereka memutar kepala .~…

Gendongan ada dalam mimpi, uang dikumpulkan dari segala jenis emas, perak, dan mutiara ….

…Ismail ibn al-Ash’ath berkata : Awan hitam adalah ketakutan dan intensitas, awan hujan adalah berkah, kebaikan dan kemakmuran, dan itu mungkin awan. Adapun awan yang datang bersama mereka dari pantai laut, dan mereka disebut smack, ini menunjukkan kerusakan ….

…Apa artinya melihat laut dan tenggelam di dalamnya ?? Bagi sebagian orang, ada simbol yang menakutkan ; Dan itu adalah : laut dan tenggelam di dalamnya !!! Jadi mengapa simbol ini menandakan , dan apakah itu ditembakkan ???? Sebenarnya, saya ulangi di sini dan memastikan bahwa tidak ada satu tanda pun dari sebuah simbol , dan bahwa penglihatan itu harus didengar secara lengkap dengan semua simbolnya , tetapi selama kita berbicara sekarang tentang simbol ini , saya katakan : Arti penting simbol laut atau tenggelam di dalamnya tidak selalu buruk , itu mungkin menunjukkan misalnya : Untuk siswa , Ali Meningkatkan pengetahuan mendalam dan spesialisasi dalam suatu disiplin ilmu . Dan bagi pedagang , laut mungkin menjadi pasar tempat dia bekerja . Dan bagi orang berdosa dan orang berdosa , itu mungkin merupakan penenggelaman pertobatan dan kontemplasi dari Yang Maha Kuasa yang mengatakan : “ Bahkan ketika tenggelam menyusulnya , dia berkata, saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain yang percaya padanya ” ( Bani Yasir : 90). Pentingnya berenang, menyelam, dan tenggelam di laut adalah baik ketika melihat laut di musim panas, dan untuk melihatnya di musim dingin, itu mungkin pertanda buruk, tetapi saya ulangi bahwa perlu untuk melihat simbol lainnya. dari penglihatan, dan dari apa yang dikatakan tentang beberapa konotasi buruk berenang, menyelam, atau tenggelam di laut : 1 / Melakukan dosa dan dosa besar, dan merenungkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : [ Dari apa dosa mereka ditenggelamkan dan dibawa dalam api dan tidak menemukan pendukung mereka selain Tuhan. ] Noah : 25 2 / tenggelam dalam dunia dan kesenangannya . Namun penyeberangan harus mewaspadai jika ia melihat suatu penglihatan atau mimpi yang mungkin memiliki makna yang buruk darinya , sehingga ia dapat mengalihkan perhatian dari penyeberangan dengannya , makna buruk ini, Insya Allah ….

…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Lingkaran : Makna yang kita keluarkan dari bentuk ini memiliki makna negatif, karena berkisar antara penipuan, penipuan dan tipu daya, dan apa yang dikenal sebagai belitan, berputar, kurangnya kejujuran dan keterbukaan, dan makna ini muncul secara eksplisit dalam teks berikut , Yang Mahakuasa berkata: (… mereka bergegas dengan mereka mengatakan kami takut bahwa mereka akan menyiksa lingkaran kami ..) Al – tabel 52 dan Yang Maha Kuasa berkata ( dan mengungkapkan apa yang harus diambil dan menghabiskan cinta dengan Anda mengintai lingkaran mereka lingkaran buruk ..) taubat 98 dan Yang Maha Kuasa berkata (.. mereka melingkari yang buruk dan murka Allah atas mereka dan mengutuk mereka ..) Al – Fath 98…

…Al-Mustaqim : Salah satu makna terpenting yang kita peroleh dari bentuk ini adalah disiplin di tempat kerja dan tidak melanggar undang-undang atau undang-undang fungsional, serta tidak melakukan bid’ah atau dosa dalam tingkat ibadah, dan maknamakna ini masuk teks-teks berikut : Yang Maha Kuasa berkata : ( Barangsiapa berjalan di tempat sampah dengan mukanya, berikan orang yang aman yang berjalan bersama di jalan yang lurus ) Surah Raja 22 dan Yang Maha Kuasa berkata : ( Tunjukkan jalan yang lurus ) Al – Fatihah 6 dan yang Maha Kuasa mengatakan : ( dia menjawab, keberatan dengan hal Aqaden mereka jalan yang lurus ) Surah Yunus 25…

…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….

…Gerhana: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa matahari gerhana, maka itu terjadi pada raja terhebat, dan jika dia melihat bahwa bulan telah hilang, maka itu terjadi pada menteri . Dikatakan : Gerhana matahari adalah kematian istri atau ibunya . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, maka raja akan sakit, dan jika ia melihatnya bergerak di awan dan tidak keluar darinya, maka ia akan mati . Mungkin matahari adalah dunia ilmuwan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat matahari tertutup awan, maka raja kota akan kehilangan perwaliannya karena penindasan terhadap kawanannya ….