…Jika dalam mimpi ada ketaatan menjawab, ini menunjukkan kekuatan yang menyertainya di Hasyim, karena Bazzi mampu mengatasi burung itu . Jika dia melihat bahwa dia menyerukan kamuflase, dia akan mendapatkan pasukan mematikan dari tentara elit Arab . Al-Bazi adalah seorang pria yang prestise, maskulinitas dan kehormatan, dan siapapun yang membawanya akan memiliki seorang putra . Dan jika dia berasal dari orang-orang di emirat, dia mendapatkan otoritas . Jika bulu itu terbang dari tangannya dan meninggalkan kakinya, kepemilikannya akan hilang dan ingatannya akan tetap ada, dan jika ada bulu yang tertinggal di tangannya, sesuatu dari raja akan tetap ada di tangannya . Dan bazza membantai raja-raja yang mati, dan daging mereka dimakan oleh sultan . Dan siapa pun yang melihat seorang Bazzi di tangannya dan merupakan salah satu putra raja, dia memperoleh otoritas, bahkan jika dia vulgar, dia memenangkan kursi kepresidenan dan memikirkan pujian di antara orang-orang . Jika Al-Bazi membunuh di rumahnya, dia akan menang sebagai pencuri . Jika dia melihat seekor unta yang mendarat di suatu daerah, pencuri memasukinya dengan nomor mereka, dan jika dia melihat seekor burung elang turun dari tempat duduknya, dia menemani seorang pria yang sedang makan yang terlarang, atau dia berlindung di rumahnya . Dan Al-Bazi menunjukkan pencuri yang memotong secara terbuka, dan Al-Bazi menunjukkan kemuliaan dan kekuasaan, kemenangan atas musuh, pencapaian harapan dan perhiasan anak-anak dan suami, Mamelukes dan selir, uang dan kesehatan yang berharga, pelepasan kekhawatiran , kesehatan mata, dan banyaknya perjalanan . Mungkin itu menunjukkan kematian untuk mendapatkan nyawa, dan itu menunjukkan pemenjaraan, pembatasan dan kesengsaraan di restoran dan minuman . Dan siapa pun yang melihat bahwa buzzi telah pergi darinya, maka kekuatannya pergi darinya, dan jika masih ada benang di tangannya, atau sesuatu dari bulunya, maka kekuatannya hilang dan uang tetap ada di tangannya. apa yang tersisa di tangannya dari buzzi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli buzzard untuk diburu, maka dia akan bekerja, dan dia dikirim ke dalamnya. Pekerja yang diberi uang . Dan dikatakan : Kematian buzzard menunjukkan kehancuran para penindas ….

…Al-Assad : Sultan Qahir perkasa, karena kebesaran bahayanya, kerasnya keberaniannya, kengerian ciptaannya, dan kekuatan amarahnya . Ini menunjukkan prajurit, pencuri pencuri, pekerja pengkhianat, pemilik kondisi, dan panggilan musuh . Mungkin itu menunjukkan kematian dan kesusahan, karena yang melihatnya berubah menjadi kuning, menjadi bingung dan pingsan . Dan otoritas pria yang digelapkan menunjukkan penindasan terhadap orang-orang, dan musuh serta penguasa . Barangsiapa melihat singa memasuki rumahnya, jika dia sakit di dalamnya, dia akan binasa, jika tidak maka itu akan disebabkan oleh kekuatan otoritas . Jika dia secara diam-diam merampok dan merampok uangnya, memukul atau membunuhnya, jika dia telah membangunkan jiwanya dalam mimpi, memenggal kepalanya, atau menceraikannya . Adapun singa yang memasuki kota, itu adalah wabah, kesusahan, kekuasaan, perkasa, atau musuh yang masuk ke atas mereka sesuai dengan bukti yang dia miliki dalam bangun dan tidur, kecuali dia masuk masjid dan naik di atas mimbar, maka dia adalah kekuatan yang mencoba melawan orang-orang dan menyebabkan penderitaan dan ketakutan bagi mereka . Dan siapa pun yang mengendarai singa mengendarai masalah besar dan tipu daya yang menyedihkan, baik sebagai perselisihan tentang penguasa dan keberanian atas dia dan keterasingannya, atau dia mengendarai laut tanpa ekspresi, atau dia akan terjadi dalam sesuatu yang dia tidak dapat maju atau penundaan, jadi dia menunjukkan konsekuensi dari perintahnya, dengan meningkatkan tidurnya dan buktinya . Siapa pun yang membantah singa sedang melawan musuh, otoritas, atau siapa pun yang dikaitkan dengan singa . Dan siapa pun yang memiliki lutut sementara dia dihina atau patuh, dia akan mampu mengatasi kekuatan yang menindas dan perkasa . Dan siapa pun yang menerima Al-Assad atau melihat dia bersamanya dan tidak bergaul dengannya, semacam otoritas akan menyerang dia dan itu tidak akan merugikannya . Siapa pun yang lolos dari singa dan singa tidak mencarinya, lolos dari sesuatu yang diperingatkannya . Dan barangsiapa makan daging singa, ia akan mendapat uang dari sultan dan memaku musuhnya, demikian juga jika ia minum susu singa betina . Jika dia makan daging singa betina, dia akan menyerang seorang penguasa dan raja yang hebat . Dan kulit singa adalah uang musuh, dan kepala singa dipotong untuk mendapatkan raja dan kekuasaan . Dan siapa pun yang mensponsori singa itu benar, raja yang perkasa . Dan barangsiapa diserang singa, dia akan demam, karena singa itu demam . Dan barangsiapa bercampur dengan singa dan tidak membantahnya, dia aman dari kejahatan musuhnya, permusuhan muncul dari mereka, dan persahabatan terbukti . Dan siapa pun yang berlutut dan takut padanya, dia akan menderita masalah . Seekor anak anjing singa adalah laki-laki . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seolah-olah dia telah membunuh seekor singa akan terhindar dari semua kesedihan . Siapapun yang mengubah singa menjadi tidak adil menurut kondisinya . Dan singa betina itu dikatakan sebagai putri seorang raja . Dan dia berkata : Seorang pria datang kepada Muhammad bin Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor anak singa berada di tangan saya, dan saya memeluknya . Ketika Ibn Sirin melihat kondisinya yang memprihatinkan dan tidak melihatnya sebagai orang yang layak, dia berkata : Apa urusanmu dan urusan para pangeran? Melihat kondisinya, maka ia berkata : Mungkin istrimu menyusui anak laki-laki seorang pangeran . Jadi pria itu berkata, demi Tuhan . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil anak singa dan membawanya ke rumah saya, jadi dia berkata bahwa beberapa raja cocok . Yazid bin Al-Muhallab melihat bahwa dia berada di atas singa di tandu pada hari keberangkatannya dari Yazid bin Abdul-Malik, jadi penglihatan itu diberitahukan kepada seorang wanita tua yang ekspresif, dan dia berkata : Dia mengendarai sesuatu yang hebat dan dikelilingi olehnya ….

…Kucing : adalah seekor kucing, seekor kucing, berbeda dalam interpretasinya, dikatakan menjaga server, dan diberitahu adalah pencuri orang – orang di rumah, perempuan dan mengatakan kepadanya seorang wanita yang jahat – menipu terang-terangan, dan dikaitkan dengan keduanya berlayar Palmra dan dijaga dan Echtlsh dan mencuri, itu akan merugikan dia dan membantunya, digigit atau dicakar Dia dikhianati oleh seseorang yang menipunya, atau itu akan membuatnya sakit . Ibn Sirin biasa berkata : Ini adalah penyakit sunnah . Dan jika kucing itu liar, maka itu lebih parah, dan jika itu adalah sepeser pun, maka itu adalah Sunnah di mana ia nyaman dan menyenangkan, dan jika itu adalah kebrutalan dan banyak kerusakan, maka itu adalah tahun. gangguan, dan itu akan memiliki kelelahan dan kesusahan di dalamnya . Dan diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat sepeser pun kepalanya dimasukkan ke dalam perut suami saya, jadi dia mengambil sesuatu dan memakannya , dan dia berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, mereka akan memasuki toko suamimu malam ini, dan mereka akan mencuri tiga ratus enam belas dirham darinya. Seorang negro, mereka membawanya, dan mereka menuntut pencurian itu, jadi mereka mengambilnya kembali . Dikatakan kepada Ibn Sirin : Bagaimana Anda tahu itu dan dari mana Anda memperolehnya? Dia berkata : Kucing adalah pencuri, perut adalah harta karun, dan memakan kucing darinya adalah mencuri. Adapun jumlah uang, saya mengambilnya dari rekening unta, dan itu adalah : enam puluh enam, tengah hari lima puluh, waw enam, dan r dua ratus, jadi ini jumlah kucingnya ….

…Mengapa visi kita berpusat pada masa lalu? Saya ditanyai pertanyaan berikut : “ Mengapa kita selalu melihat dalam penglihatan kita hal-hal yang terjadi sebelumnya atau tempat-tempat yang kita tinggalkan beberapa tahun yang lalu? ” Jawaban atas pertanyaan itu adalah : Tidak ada penjelasan yang akurat untuk fenomena ini, dan itu dapat dikatakan bahwa apa yang disebutkan oleh penanya dapat ditemukan di antara beberapa, tetapi interpretasinya belum tentu terkait dengan masa lalu ini, karena hal-hal ini mungkin merupakan simbol, dan memiliki makna, dan makna ini mungkin terkait dengan simbol lain dalam Visi, di merasakan bahwa simbol-simbol ini bukan yang utama, melainkan dari apa yang telah divisualisasikan oleh pikiran dan masih memikirkannya, atau dengan kata lain itu adalah apa yang telah dikurangi oleh pikiran bawah sadar, dan untuk mengetahui di sini bahwa penglihatan dari sudut pandang saya terdiri dari simbol dasar, simbol samping, dan non-dasar, dan simbol-simbol non-dasar ini Dia tidak memperhatikannya – dalam banyak kasus – jadi jawaban atas pertanyaannya adalah bahwa benda yang menyertai penglihatan ini mungkin berasal dari apa yang Anda diri Anda adalah familia r dengan dan rindu, dan belum tentu benar bahwa itu adalah visi yang tulus, dan saya ulangi pepatah bahwa apa yang disebutkan oleh penanya mungkin dan tidak selalu demikian ….

…Dan penulisnya mengatakan anekdot dan manfaatnya begitu banyak sehingga dijelaskan panjang lebar dan saya rangkum dan letakkan di bagian ini apa yang sesuai untuk kursus pidato dalam arti dan yang sesuai. Siapa pun yang melihat sesuatu tentang itu, biarkan dia mempertimbangkan bab-babnya dan apa yang sesuai di setiap bab dan menemukannya, dan jika saya tidak menyebutkan di atas banyak bab apa yang panjang dalam ekspornya karena itu adalah Makna sesuai dengan artinya. Jika pencari mempertimbangkan ekspor pintu dan tidak menemukan apa yang dilihatnya dan tidak tahu mana yang cocok, maka lihatlah kalimat pada bagian yang sesuai, dan saya mohon maaf jika pejalan kaki mengandalkan buku ekspresi, terutama , mereka tidak akan dapat melakukan banyak hal, tetapi persilangan perlu menyadari asal muasal ekspresi dan mengungkapkan apa yang tampak baginya tentang makna. Dia menulis sebuah buku tentang itu dan saya menyebutnya Planet yang Mencerahkan dalam Prinsip Ekspresi. Saya telah menyusun dalam buku ini kalimat terpisah di tempat-tempat yang pantas untuk disebutkan, dan ekspresif yang pandai memahami penyebutannya, dan pengetahuan tentang prinsip-prinsip dipahami oleh orang-orang yang berekspresi ….

…Panjang, panjang, atau panjang : Salah satu makna terpenting kita keluar dari bentuk ini adalah kekayaan dan ketinggian, dan itu dapat diberikan dalam arti kesombongan atau waktu lama dan tinggal dan berlimpah dalam amal .. Makna ini datang Dalam teks-teks berikut, Yang Mahakuasa berkata : ( Jangan berjalan di bumi, dengan riang, bahwa kamu tidak akan melanggar, bumi tidak akan mencapai gunung-gunung panjangnya. ~ Surat Al-Israa 37 Yang Maha Kuasa berkata :~ Dan sejak malam aku sujud padanya dan pujilah dia di malam hari untuk waktu yang lama. ” Surat Al-Man 26 dan Yang Maha Kuasa berkata (… bantuanmu, buat panjang mereka …) Surat al-Tawbah 86 dan Rasulullah, damai dan berkah besertanya, mengatakan tentang para muazin Orang-orang tertinggi di Hari Kebangkitan, dan dilaporkan bahwa dia menggambarkan salah satu putrinya sepanjang tangan, yang merupakan metafora untuk amal ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Persegi atau persegi panjang : Salah satu makna terpenting kita keluar dari bentuk ini adalah hidup dalam kehidupan duniawi ini dan berjuang dalam kerja keras dan menunjukkan rumah kerja dan harapan. Hal ini berdasarkan apa yang terjadi di dalam Sahih bahwa Rasulullah SAW membuat garis dengan garis persegi, kemudian meletakkan garis di dalamnya di luar Dan dia meletakkan garis kecil di sebelah kanan garis ini di tengah, dan dia mengatakan tentang garis di tengah ini yang melambangkan seseorang, dan muraqa ini adalah hidupnya, dan yang keluar dari alun-alun adalah harapan, dan dia berkata tentang garis-garis kecil itu bahwa itu adalah gejalanya. Jika salah satu meleset, yang lain akan memukulnya , dan seterusnya …..

…Dan barangsiapa melihat bahwa bandit itu mengambil uangnya dan menjarah barang-barangnya, kemudian dia melanjutkan dengan orang tertentu dan menghormatinya, dan dia memperoleh darinya banyak manfaat sesuai dengan apa yang dia ambil darinya atau menunjukkan bahwa malapetaka terjadi padanya atau sebagian dari saudara laki-lakinya, dan siapa pun yang melihat bahwa para bandit berkumpul, tetapi apa yang dapat mereka ambil darinya, itu menunjukkan tingkat keparahan penyakit Itu disajikan kepadanya sedemikian rupa sehingga dia mendekati kematian dan konsekuensi dari perintahnya kembali ke kesehatan dan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat sekelompok muncul melawan dia ketika mereka sedang agresif, kemudian dia akan menang atas musuh-musuhnya dan siapa pun yang melihat pencuri masuk dan menyerang dari uangnya lalu pergi bersamanya, lalu seseorang mati di sana dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk dan tidak membawa apa-apa, dia akan sakit di dalamnya Seseorang mengawasi kematian dan kemudian sembuh, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyeberang jalan dan mengambil harta milik seseorang, itu menunjukkan bahwa pemiliknya o f barang bawaan mengganggu kehidupan bandit, terutama dalam hal yang merugikan dirinya, dan jika dia melihat bahwa dia telah memotong jalan dan tidak mengambil barang bawaan, maka dia sakit parah atau sembuh. Dan siapa pun yang melihat salah satu pencuri diberi panggilan untuk berdoa. Di suar, dia terkenal dengan kondisinya, dan siapa pun yang melihat salah satu orang melakukan kejahatan dalam masalah yang mengerikan, maka dia kembali kepada Tuhan, dan jika dia melihatnya menentang itu, maka ekspresinya menentang dia, dan mungkin saja seperti yang dia lihat. Jika penjahat itu diketahui, dan jika dia melihat bahwa dia melakukan kejahatan besar, dia akan dipercayakan untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan tidak mengambil jalan yang lurus, dan beberapa dari mereka mengatakan aku benci Melihat kejahatan dalam bangun dan bermimpi

…Seekor burung hantu dalam mimpi adalah raja yang mengerikan dan perkasa . Dia juga pencuri yang keras dengan duri yang kuat yang tidak memiliki penyangga . Album tersebut menunjukkan pengangguran di tempat kerja dan ketakutan . Dia adalah orang pengkhianat tanpa kebaikan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembuhkan burung hantu, dia memperlakukan seseorang . Dan barangsiapa melihat burung hantu jatuh ke dalam rumahnya, itu berita yang membuatnya mati . Burung hantu menunjukkan pencuri, band, kesepian dan ucapan cabul ….

…Dan barangsiapa melihat serigala menjelma menjadi banteng, maka pencuri itu yang bertobat, dan konon penampakan serigala menandakan tipu daya kisah Yusef, saw, dan serigala itu dikatakan sebagai a pencuri lemah atau pria sebagai pembohong yang kontradiktif ….

…Al-Bazi : seorang raja, dan seorang raja membantai dia . Dan memakan dagingnya yang didapat dari Sultan . Dan dikatakan : Al- Bazi Ibn Kabir akan menyediakan bagi orang yang mengambilnya . Dan dikatakan bahwa Al-Bazi adalah seorang pencuri yang memotong secara terbuka, dan melihat orang Bazi di rumahnya Zafar Balas, dan dikatakan bahwa jika seseorang melihat selembar pakaian di tangannya dengan patuh dan cocok untuk raja , dia memperoleh kekuasaan dalam penindasan, dan jika pria itu vulgar, dia mendapatkan kesenangan dan ingatan, dan jika raja melihat bahwa dia merawat seragam, maka dia akan mendapatkan pasukan Arab Atau bantuan dan keberanian . Jika dia melihat ada yang bagus di tangannya, dan itu adalah emas dan ada benang atau bulu yang tersisa di tangannya, maka raja disingkirkan dari itu dan uang tetap di tangannya selama benang dan bulu yang tersisa di tangannya . Dia mengatakan bahwa seseorang telah mencuri Alquran untuknya dan dia tahu pencurinya, jadi dia melihat seolah-olah dia telah memburu seekor burung elang dan membawanya di tangannya. Ketika dia mengambil pencuri itu, Alquran kembali darinya . Seorang pria datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil kacang polong putih, dan buzzy itu menjadi kumbang, jadi dia berkata : Apakah kamu punya istri? Dia menjawab ya. Dia berkata : Anda memiliki seorang putra darinya . Pria itu berkata : Saya melewati buzzi dan meninggalkan kumbang, penyeberangan berkata : Transformasinya adalah pipa ….

…Lalat dalam mimpi adalah pria penusuk yang lemah, malang, dan jorok . Yang ada di perutnya, itu adalah uang dari orang jahat . Jika dia melihat bahwa lalat telah memasuki perutnya, maka dia bergaul dengan orang-orang bodoh, dan menulari mereka uang terlarang yang tidak dapat bertahan hidup . Jika dia melihat seekor lalat terbang di kepalanya, maka dia memiliki musuh yang lemah dan licik, yang ingin lebih tinggi darinya, oleh seorang presiden yang mengancamnya dengan sebuah perintah, dan dia tidak khawatir dengan itu, dan tidak mengintimidasi. dia . Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor lalat jatuh menimpanya dan bermaksud untuk bepergian, ia tidak boleh meninggalkannya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan lalat, dia makan uang terlarang . Dan barangsiapa melihat seekor lalat ada di mulutnya, pencuri akan berlindung di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor lalat telah jatuh pada sebagian uangnya, biarkan dia berhati-hati terhadap hal ini dari pencuri . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor lalat, nyamuk, lebah, atau lebah telah memasuki hidungnya, dia akan menerima kebaikan, berkah, kehormatan dan keadaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh lalat telah mencapai istirahat dan kesehatan, dan siapa pun yang melihat banyak lalat berkumpul di rumahnya, mereka adalah musuh, dia melihat mereka tidak menyenangkan . Jika pengelana melihat lalat berjatuhan di atas kepalanya, uangnya hilang . Lalat adalah lawan yang sengit dan pasukan yang lemah, dan mungkin menunjukkan pertemuan mereka pada mata pencaharian yang baik, dan mungkin menunjukkan obat bagi mereka yang memiliki penyakit, dan penglihatannya mungkin menunjukkan perbuatan buruk atau jatuh ke dalam apa yang diperlukan untuk memukul ….

…Crane dalam mimpi adalah orang miskin dengan kekuatan dan kemampuan yang lemah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil Karka yang bergabung dengan suatu bangsa, moral mereka buruk . Dan retakan menunjukkan orang yang suka bertemu dan berbagi . Dan siapapun yang melihat Karakiya pergi jauh, dan jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan selamat . Dan jika dia melihat kraki terbang di sekitar kota itu, tahun itu akan ada cuaca sangat dingin dan serangan deras yang tak tertahankan . Makan dagingnya mengambil keuntungan dari pencuri atau pelayan . Jika dia melihat tombak bersama-sama di musim dingin, maka itu adalah indikasi dari pencuri, bandit, dan musuh prajurit, jadi jika dia melihat tombak itu terpisah, maka itu adalah panduan yang baik bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang berkendara di Karakia dia akan menjadi miskin, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak harta, dia akan mendapatkan kursi kepresidenan dan uang . Dan daging dan bulu kursi adalah uang dari orang miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat tombak, maka dia berada di bawah kekuasaan orang miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat jintan, maka dia memperlakukan orang miskin . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar suara Karaki, dia akan membawa kebaikan bagi mereka yang ada di dalam dirinya ….

…Petir : menunjukkan kebutuhan dan malapetaka yang ditimpa Tuhan kita dengan siapa yang Dia kehendaki dan menyebarkan mereka dari siapa yang Dia kehendaki . Seperti belalang, hujan es, angin, petir, arit, semak duri, cacar, wabah penyakit, dan demam, karena orang-orang ketakutan terhadapnya, dan getarannya bersama mereka dan indera mereka yang menguning, sementara merusak dan menghancurkannya ketika mereka bertemu dengan mereka . Itu mungkin menunjukkan kesehatan yang hebat dan perintah yang hebat, yang berasal dari raja, di mana ada kehancuran, kesukaan, atau kehancuran . Ini mungkin menunjukkan munculnya penguasa yang tidak adil, dan keturunannya di tanah tempat ia jatuh . Ini mungkin menunjukkan selain dari insiden terkenal dan Tuareg yang disebutkan, yang dicari orang untuk mencari dan menguji kondisi mereka, seperti kematian yang mengerikan, kebakaran, pembongkaran, dan pencuri . Barangsiapa melihat petir yang jatuh di rumahnya, jika dia sakit, dia meninggal, dan jika dia tidak hadir, dia memberikan berita kematiannya, dan jika ada kecurigaan dan korupsi, seorang pekerja akan turun dan pemilik polisi menjaganya , dan jika pemiliknya menjelajahi Sultan, dia melaksanakan perintahnya, jika tidak pencuri akan mengetuknya, atau kebakaran terjadi padanya. Atau merobohkan, sampai-sampai menambah penglihatan, dan apa yang Tuhan Yang Maha Esa akan bantu dia lalui . Dan jika dia melihat sambaran petir jatuh di sekelilingnya, maka mungkin ada orang di antara orang-orang yang memberi tanpa adanya peziarah atau mujahidin, atau menyukai orang-orang yang dilempari ke arahku . Dan jika jatuh dalam hektar dan kebun, maka masjid para pemilik persepuluhan dan koleksi, dan tempat itu ditutupi dengan ketidakadilan dan korupsi ….

…Dan barang siapa yang mengira keluar dari tubuh almarhum seperti air seni, feses, nanah, darah, dahak, dahak, dan sejenisnya, maka itu dalam dua hal. Dikatakan bahwa itu tidak ditafsirkan karena tidak dapat dikeluarkan darinya, dan dikatakan bahwa segala sesuatu yang ditafsirkan dari makna di atas dan datang pada tumitnya, dan mungkin sejenis. Selain apa yang para pengekspresikan dengan ganas melihat maknanya, dan orang lain mengatakan sebaliknya, dan dikemukakan bahwa jika ia melihat sesuatu yang tidak dapat terjadi pada almarhum darinya, itu diungkapkan dengan analogi, toksisitas, konsekuensi, dan sebagainya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dosa kudanya telah dipotong, maka ekspresinya berbeda dari itu, dan tidak ada makna itu ….

…Sedangkan untuk mesin poles, ia menyerahkan pada kebaikan dan manfaat, dan yang putih lebih cocok, dan dikatakan bahwa cat itu diserahkan oleh pelayan atau budak perempuan, dan kehalusan dengannya diartikan sebagai produk dari sebuah memesan dan menunjukkan kemegahan, serta bola makna ini .)…

…Sedangkan untuk angsa hippie, itu ditafsirkan dengan kesuburan dan keanggunan, dan sebagian besar merupakan uang yang besar, dan angsa hippie dapat diartikan oleh wanita yang agung dan terhormat . Adapun angsa yang ditarik keluar, itu mendekati makna ini dan dikatakan bahwa dia adalah seorang wanita Irak ….

…Sapu tangan yang ada dalam mimpi menunjukkan kebaikan, istri, atau anak, terutama jika dibordir, itu menunjukkan makna yang lembut dan banyak keutamaan karena terlindung dari panas dan dingin, dan dibawa serta kemudian didoakan. , dan itu adalah keamanan dan sikap menerima dan memberi, dan debu disingkirkan dari wajah dan pakaian . Seorang hamba dan hamba . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai sapu tangan dari sapu tangan itu, dia akan menikah dengan wanita yang berzina ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa orang mati itu bersetubuh dengan sesuatu dari bangkai itu, maka dia dalam dua hal baik dan menguntungkan atau sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebutan singkat tentang persetubuhan dengan orang mati telah disajikan dalam bab persetubuhan, sehingga pemisahan tidak menjadi tanpa makna ini ….

…Apa yang dimaksud dengan tidur dan apa itu benar? Tidur seperti yang disebutkan dalam kamus : periode istirahat untuk tubuh dan pikiran, selama kemauan dan kesadaran sebagian atau seluruhnya tidak ada, dan selama itu fungsi fisik sebagian berhenti . Dan dikatakan banyak orang yang tidur : Noaman, dan : Tidur . Tidur disebut : tidur; Dan begitulah dikatakan : Dia melihat ini dan itu dalam mimpinya, yaitu, dalam tidurnya. Yang Mahakuasa berkata [ Oh, Nak, aku melihat dalam mimpi bahwa aku membantai kamu, jadi lihat apa yang kamu lihat …] dan apa yang saya lihat dalam mimpi : yaitu, dalam tidur . Tidur adalah salah satu karakteristik manusia, dan itulah sebabnya Tuhan sendiri meredakannya dengan mengatakan : [Tidak perlu setahun atau tidur ] , dan Sunnah adalah kantuk, dan untuk ini dia berkata : Tidak ada tidur, dan tidur lebih kuat dari Sunnah, dan itu datang di Sahih atas otoritas Abu Musa Al-Ash’ari yang berkata : Utusan Tuhan bangkit di dalam kita Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan dia berkata : [ Tuhan tidak tidur dan dia seharusnya tidak tidur ]. Dalam pengertian ini, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: [ Dialah yang membuat pakaian malam untukmu . Dan tidur adalah tidur . Dan dia membuat hari Nashr ] , dan makna : bahwa ia membuat tidur interupsi gerakan; Untuk sisa tubuh, maka malam masih bergerak, dan gerakan istirahat dan istirahat, sehingga jiwa dan raga tertidur dengan nyaman ….

…Adapun khakles, mereka kurang dari itu dan mengungkapkan dekat dengan makna ini pada takdir dan tubuh, dan untuk minyak dan stok, orang-orang berdosa, pesawat terbang dan sejenisnya, pidato yang membakar itu berbahaya . Siapapun yang melihat bahwa dia telah memukul seseorang dengan semua itu, dia akan terkena kata-kata yang membakarnya ….