…Bagaimana posisi Anda terhadap mereka yang bertanya kepada Anda tentang makna beberapa simbol dalam mimpi atau mimpi, seolah-olah seseorang bertanya tentang arti : api , misalnya , atau jin , atau buah-buahan , atau ular dan sebagainya? Apakah hal-hal ini memiliki arti tertentu? Ini sering terjadi dari penelepon . Jawaban saya adalah bahwa pertanyaan ini tidak valid, dan saya tidak bersama seseorang yang menafsirkan mimpi dengan cara ini. Karena penglihatan ( blok ) tidak boleh dibagi atau dipisahkan di antara simbol-simbolnya, dan penglihatan itu mungkin memiliki simbol yang buruk, tetapi mungkin memiliki signifikansi yang baik mengingat faktor waktu di mana penglihatan itu terlihat. Sebagai api, misalnya, melihatnya menyenangkan di musim dingin dan merusak di musim panas . Makna simbol yang buruk juga dapat teralihkan karena simbol lain yang memiliki makna yang baik dalam penglihatan . Jadi Anda melihat bahwa pertanyaan dengan cara ini salah, dan satu simbol mungkin memiliki banyak konotasi yang berbeda dari satu orang ke orang lain menurut jenis kelamin, pekerjaan, status perkawinan, atau tempat tinggal; apakah dia tinggal di laut atau gurun, misalnya, atau di kota atau desa .. … dan seterusnya ….
Bermimpi tentang makna untuk melihat kotoran sendiri dalam mimpi
(169 makna bermimpi tentang makna untuk melihat kotoran sendiri dalam mimpi)…Pintu : Pintu yang terbuka adalah pintu penghidupan, dan pintu rumah adalah nilai-nilainya, sehingga yang terjadi di dalamnya adalah nilai-nilai rumah . Jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena dia memasuki orang-orang yang malu, dan dia akan memasuki rumah itu untuk mengkhianati istrinya . Makna pintu rumah jatuh pada wanita, dan jika mereka baru mereka perawan, dan jika mereka bebas dari penutup, maka mereka perawan . Dan jika dia melihat pintu sebuah rumah roboh, robek, terbakar, atau rusak, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai rumah itu . Jika pintu rumahnya besar atau melebar dan kuat, maka itu adalah nilai yang baik, dan jika dia melihat bahwa dia meminta pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, maka dia bingung. masalah duniawi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui sebuah gerbang, dan jika dia bertengkar, maka dia menang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Masuklah ke pintu atas mereka, dan jika kamu memasukinya, kamu akan menang .” Jika dia melihat pintu yang telah dibuka dari tempat yang dikenal atau tidak diketahui, maka pintu dunia ini terbuka untuknya kecuali dia melebihi takdirnya, dan jika dia melampaui itu, maka dia mengganggu rumah itu dan menghancurkannya . Jika gerbangnya menuju ke jalan, maka apa yang didapat dari dunia ini pergi ke orang asing dan orang biasa . Dan jika dibuka untuk sebuah rumah di dalam rumah, maka itu diberikan kepada orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang di atasnya tanpa izin dalam suatu bencana, dan mungkin runtuhnya pintu rumah dari lokasinya adalah kematian. pemilik rumah atas ciptaannya dan perubahan orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari gerbang sempit ke gerbang lebar, maka dia keluar dari gerbang sempit ke lebar, dan mereka yang berada di dalam vagina . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya memiliki dua pintu, maka istrinya rusak, dan jika dia melihat dua cincin di buburnya, maka dia berhutang pada dirinya sendiri, dan jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk menjadi bid’ah . Dan tersumbatnya pintu rumah merupakan kesialan besar bagi penghuni rumah . Ambang pintu : seorang wanita : Diriwayatkan bahwa Ibrahim al-Khalil, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada putranya, wanita Ismael : Katakan padanya bahwa dia bukan ambang pintu Anda, dan dia mengatakan kepadanya bahwa, jadi dia menceraikannya, dan dikatakan bahwa ambang pintu adalah negara, dan kain kafan adalah wanita, dan pilar adalah kepala rumah dan nilai-nilainya, jadi dia mencabutnya untuk nilai-nilai rumah setelah kemuliaan. dan ketidakhadirannya Dari pandangan kematian nilai-nilai, sama seperti penghapusan dosa perempuan menceraikan . Diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dalam mimpi ambang atas pintu saya jatuh di bagian bawah, dan saya melihat dua pintu jatuh, dan satu jatuh di luar rumah dan yang lainnya di dalam rumah . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki suami dan anak yang tidak hadir? Dia menjawab ya . Dia berkata: Adapun jatuhnya kusen atas, suamimu akan datang dengan cepat, dan untuk penutup yang jatuh di luar, putramu menikahi seorang wanita asing . Segera, sampai suami dan putranya mengadakan pertemuan yang aneh ….
…Obat dalam mimpi Salah dalam agama . Barangsiapa meminum obat untuk memperbaiki tubuhnya, dia sesuai dengan agamanya . Siapa pun yang meminum obat dalam mimpi adalah bukti pengetahuan dan nasihat, dan penggunaannya atas pengetahuan, dan jika dia tidak meminumnya, dia berpaling dari kebenaran, dan berdiri bersama orang lain . Jika dalam mimpi dia mengkonsumsi obat wangi yang nikmat, itu menandakan pernikahan dengan yang selibat, anak dengan mandul, dan kaya dengan yang miskin . Mungkin obat itu menunjukkan obat dari mana tertulis, seperti obat menunjukkan obatnya . Orang yang dikutuk adalah monoteisme dan penegasan atas kesaksian, atau keuntungan dari orang yang menunjuk ke sana . Pedang adalah keserakahan dan penyusutan di dunia, dan minuman adalah rezeki . Dan orang yang tertelan adalah paksaan bagi orang berdosa untuk bertobat, untuk orang yang tidak percaya untuk dibimbing, dan untuk yang bodoh untuk belajar . Adapun apa yang ditanggung wanita untuk menstruasi dan hal-hal lainnya, yaitu untuk seorang anak perempuan yang lajang sebagai suami, dan untuk seorang gadis yang mandul . Sumbu toleransi memata-matai berita dan mencari tahu rahasia . Dan barangsiapa mengira bahwa ia meminum obat pencahar untuk menyembuhkan penyakitnya, maka ia melunasi hutangnya sejauh ia kaya di dalamnya, sesuai dengan besarnya kekuatan dan bahayanya, dan ia tergoda untuk memberikannya kepadanya. menurut pekerjaannya di dalamnya, dan jika dia tidak bekerja, maka kebaikan hutangnya akan hilang, dan itu tidak dilakukan untuknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kesehatan sebagai akibat dari minumnya, dia akan sehat untuk hidupnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menyembuhkan matanya, dia akan mereformasi agamanya . Dan setiap minuman berwarna kuning dalam penglihatan adalah tanda penyakit . Setiap obat yang mudah diminum atau dimakan merupakan bukti kesembuhan pasien, dan hal yang benar adalah menghindari segala sesuatu yang merugikan dirinya . Adapun obat yang rasanya tidak enak, itu adalah penyakit sederhana yang diikuti dengan penyakit yang tidak bersalah . Dan dikatakan : Minuman yang rasanya enak, mudah diminum dan dimakan itu baik untuk orang kaya, dan untuk orang miskin minuman itu buruk . Penafsiran apa yang keluar dari suatu obat dari seseorang tidak sama dengan interpretasi apa yang dihasilkan tanpa obat ….
…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
…Adapun unta, barangsiapa melihat bahwa ia sedang menunggang unta yang tidak dikenal, maka ia melakukan perjalanan mendekat, dan dikatakan bahwa ia yang melihat bahwa ia sedang menunggang unta, maka dikatakan bahwa ia akan menabrak seorang penguasa, dan jika ia sakit dia meninggal, dan jika dia melihat dia seorang wanita tanpa suami menikah, dan jika suaminya bepergian, dia datang kepadanya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia turun dari unta, maka dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi Jika dia melihat bahwa dia mengalahkan seekor unta, kemudian dia akan menindasnya, dia akan menindasnya, dan jika dia melihat di pintu rumahnya dia adalah seorang penjilat di dalamnya, maka dia adalah peti matinya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke dalam unta. dari tempat kesusahan dan tidak mampu memasukinya, maka itu adalah sebuah inovasi. Seekor unta menghasilkan susu di masjid, taplak meja, atau taman kanak-kanak, karena itu adalah tahun yang subur. Dan barangsiapa melihat bahwa beberapa orang telah menghamili seekor unta, penderitaan akan menimpa mereka dari langit dengan amoralitas mereka, dan unta dalam interpretasinya mungkin seorang wanita. Jika dia melihat bahwa dia telah memukul unta atau lututnya, dia akan menikahi wanita yang sukses, dan jika dia melihat bahwa dia memerahnya, dia akan mendapatkan uang dari seorang wanita Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging unta atau unta , kemudian dia jatuh sakit dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak unta yang memilikinya, kemudian dia mengikuti perwalian atas orang-orang, dan jika dia melihat bahwa dia memerahnya, dia akan mendapat uang dari Sultan. Jika yang diperah adalah darah, maka uang atau madu dilarang, maka diperbolehkan dan siapa pun yang melihat unta yang memasuki desa atau tanah Unta tidak diketahui, jadi mereka masuk ke tempat itu sebagai musuh, wadi atau penyakit Dan siapa pun yang melihat unta unta atau unta lain yang menginjak-injak, dia akan dilanda kesusahan, ketakutan dan penghinaan, dan jika dia melihat bahwa dia telah memukul dari kulit unta, maka dia akan dipukul dengan uang…
…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….
…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….
…Adapun lesi di tangan : Lesi di tangan menandakan kesusahan saudara-saudara . Dengan jarinya, dia menunjuk ke anak-anak dari persaudaraan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki tangan, dia akan meminta apa yang tidak dia raih . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia berjabat tangan dengan seorang pria Muslim dan melepaskan tangannya, dia memberinya amanah dan tidak membayarnya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah haknya masih terputus, maka ia adalah orang yang bersumpah, dan barangsiapa melihat seolah-olah haknya dipotong dan diletakkan di hadapannya, ia akan mendapatkan uang dari penghasilannya . Kurangnya tangan merupakan indikasi kurangnya kekuatan dan pembantunya, dan mungkin memotong tangan menunjukkan meninggalkan pekerjaan yang ada di dalam pipa . Jika dia melihat seolah-olah tangannya dipotong dari telapak tangan, maka itu tidak akan terjadi padanya, dan jika dipotong dari sendi, maka itu mempengaruhi ketidakadilan seorang penguasa, dan jika dipotong dari lengan atas dan pergi, saudaranya meninggal, jika dia memiliki saudara laki-laki . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Kami akan menguatkan lenganmu dengan adikmu .~ Jika dia tidak memiliki saudara atau seseorang untuk menggantikannya, maka uangnya berkurang, dan jika dia melihat seorang gubernur memotong tangan dan kaki kawanannya, maka dia mengambil uang mereka dan merusak pendapatan dan pensiun mereka . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat seolah-olah tangannya telah dipotong, dan dia berkata : Ini adalah orang yang melakukan pekerjaan dan menyerahkannya kepada orang lain . Sebagai tukang kayu, dia beralih ke pekerjaan lain . Seorang pria lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seorang pria dipotong tangan dan kakinya, dan seorang lagi disalibkan : Dia berkata : Jika kamu percaya penglihatanmu, singkirkan pangeran ini dan wali orang lain . Jadi dia terisolasi dari pandai bin Madrak pada masanya, dan wali Jarrah bin Abdullah . Jika dia melihat seolah-olah seorang penguasa memotong sumpahnya, dia dengan paksa mengambil sumpah palsu . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memotong kirinya, maka itu adalah kematian saudara laki-laki atau perempuan, gangguan keintiman antara dia dan mereka, atau pemotongan rahim, pemisahan pasangan, atau perceraian seorang wanita . Jika dia melihat tangannya telah dipotong di depan pintu Sultan, maka raja pun melepaskan tangannya . Adapun kependekan tangan, itu merupakan indikasi kehilangan apa yang dimaksud dan tidak dapat melakukan apa yang dimaksudkan, dan agen dan saudara gagal . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat bahwa haknya lebih panjang dari pada kirinya, dan dia berkata : Ini adalah pria yang melakukan kebaikan dan mencapai rahim . Dan siapa pun yang melihat bahwa lengan dan lengannya pendek, penglihatannya menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencuri, pengkhianat, atau penindas . Jika dia melihat lengan dan lengannya lebih panjang dari sebelumnya, maka dia adalah bajingan yang pemberani dan murah hati . Adapun kelumpuhan tangan dan persendiannya, barangsiapa yang melihat seolah-olah tangannya lumpuh, ia bersalah karena dosa besar . Jika dia melihat sumpahnya dilumpuhkan, dia menyerang orang yang tidak bersalah dan menindas dengan lemah . Jika ia melihat tangan kirinya lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya meninggal, dan jika ibu jarinya mengering, ayahnya meninggal, dan jika jari telunjuknya kering, saudara perempuannya meninggal, dan jika pinggangnya mengering, maka saudara laki-lakinya meninggal . Dan jika cincinnya mengering, dia memukul putrinya . Dan jika kelingkingnya mengering, dia dilukai oleh ibu dan keluarganya . Jika dia melihat lengkungan di belakang tangannya, dia menghindari dosa . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan dosa besar, yang akan dihukum oleh Tuhan . Dan barangsiapa melihat tangan dan kakinya terputus dari perselisihan, maka dia akan meningkatkan korupsi atau keluar dari otoritas . Karena Yang Maha Kuasa berkata : “ Pahala bagi mereka yang melawan Tuhan dan Rasul-Nya adalah pahala ” ayat . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat sumpahnya dipotong, maka dia mencuri, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jadi potong tangan mereka .~ Seorang pria melihat seolah-olah tangannya terpotong, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang saudara laki – laki, teman, atau pasangannya terputus darinya, jadi dia memberi tahu dia bahwa seorang temannya telah meninggal . Seorang pria melihat bahwa tangannya telah dipotong oleh seorang pria terkenal, jadi dia berkata : Anda akan menerima lima ribu dirham di tangannya jika Anda disembunyikan, jika tidak Anda akan berakhir dengan sesuatu yang salah di tangannya ….
…Agama Jika Anda bermimpi bahwa Anda membahas masalah agama dengan beberapa orang dan merasakan kecenderungan religius, maka ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam kebodohan yang merusak kehidupan tenang Anda dan menyebabkan kerugian Anda dalam bisnis dan perdagangan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sangat religius, maka dia akan membuat orang yang mencintainya mengasingkannya karena klaimnya bahwa dia tidak bersalah dan baik hati . Jika dia bermimpi bahwa dia tidak religius dan tidak berdosa, maka ini menunjukkan bahwa dia akan dibedakan oleh kejujuran, kebaikan dan perhatian terhadap orang lain, yang akan membuatnya mendapatkan rasa hormat dari orang lain dan cinta lawan jenis dan gadis-gadisnya. jenis kelamin untuknya . Tetapi jika salah dalam pandangan agama dalam mimpi, maka ini berarti akan menemukan bahwa ada hukum moral yang harus dihormati, jika tidak, Anda akan kehilangan rasa hormat orang terhadap mereka . Dia harus memperhatikan perilakunya. Jika dia bermimpi bahwa dia menangis dan berkabung karena hutang, ini berarti dia akan gagal memenuhi keinginan hati . Jika dia berani, tetapi tidak salah, maka dia akan menanggung beban kekhawatiran dan bebannya dengan keberanian dan akan dengan berani dan tabah menghadapi kesalahan dan kecaman orang . Jika Anda bermimpi menyesal, menjadi sedih, dan menyalahkan diri sendiri selama khotbah agama, ini berarti Anda akan dipaksa untuk mengorbankan diri Anda untuk menjadikan seseorang yang Anda cintai dan hargai . Jika Anda bermimpi bahwa agama telah turun ke dalam kemunduran dan kelemahan, maka ini berarti Anda akan menjalani hidup Anda dalam ibadah dan harmoni dengan Sang Pencipta lebih dari sebelumnya, dan pikiran serta watak Anda tidak akan berdosa dan salah seperti sebelumnya . Jika kamu bermimpi bahwa seorang pendeta memberi tahu kamu dalam sebuah pertemuan bahwa dia telah meninggalkan pekerjaannya, ini menandakan bahwa kamu akan merasa damai dan kamu akan terbebani dengan gelombang kenyamanan psikologis . Tetapi jika Anda bertemu dengan seorang pendeta di suatu komunitas dan dia mulai menyalahkan Anda dan mencela Anda, ini meramalkan bahwa hari-hari mendatang akan membawa peristiwa yang menyedihkan dan mengkhawatirkan bagi Anda . Mimpi–mimpi ini mungkin benar-benar menjadi kenyataan dalam kehidupan praktis, dan di sini mereka mungkin tidak memiliki makna simbolis apa pun. Agama berkaitan dengan melindungi orang dari kejahatan, jadi ketika mereka berniat untuk mengabaikan ajarannya, mereka diharapkan untuk melihat seorang pendeta atau gereja dalam mimpi mereka sebagai pertanda dari perbuatan jahat mereka . Jika mereka menjalani kehidupan yang saleh dan benar sesuai dengan ajaran Gereja, mereka jarang bermimpi melihat pendeta, gereja, atau rumah ibadah ….
…Apa artinya melihat laut dan tenggelam di dalamnya ?? Bagi sebagian orang, ada simbol yang menakutkan ; Dan itu adalah : laut dan tenggelam di dalamnya !!! Jadi mengapa simbol ini menandakan , dan apakah itu ditembakkan ???? Sebenarnya, saya ulangi di sini dan memastikan bahwa tidak ada satu tanda pun dari sebuah simbol , dan bahwa penglihatan itu harus didengar secara lengkap dengan semua simbolnya , tetapi selama kita berbicara sekarang tentang simbol ini , saya katakan : Arti penting simbol laut atau tenggelam di dalamnya tidak selalu buruk , itu mungkin menunjukkan misalnya : Untuk siswa , Ali Meningkatkan pengetahuan mendalam dan spesialisasi dalam suatu disiplin ilmu . Dan bagi pedagang , laut mungkin menjadi pasar tempat dia bekerja . Dan bagi orang berdosa dan orang berdosa , itu mungkin merupakan penenggelaman pertobatan dan kontemplasi dari Yang Maha Kuasa yang mengatakan : “ Bahkan ketika tenggelam menyusulnya , dia berkata, saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain yang percaya padanya ” ( Bani Yasir : 90). Pentingnya berenang, menyelam, dan tenggelam di laut adalah baik ketika melihat laut di musim panas, dan untuk melihatnya di musim dingin, itu mungkin pertanda buruk, tetapi saya ulangi bahwa perlu untuk melihat simbol lainnya. dari penglihatan, dan dari apa yang dikatakan tentang beberapa konotasi buruk berenang, menyelam, atau tenggelam di laut : 1 / Melakukan dosa dan dosa besar, dan merenungkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : [ Dari apa dosa mereka ditenggelamkan dan dibawa dalam api dan tidak menemukan pendukung mereka selain Tuhan. ] Noah : 25 2 / tenggelam dalam dunia dan kesenangannya . Namun penyeberangan harus mewaspadai jika ia melihat suatu penglihatan atau mimpi yang mungkin memiliki makna yang buruk darinya , sehingga ia dapat mengalihkan perhatian dari penyeberangan dengannya , makna buruk ini, Insya Allah ….
…Apakah pencarian tafsir mimpi mengarah pada apa yang disebut kecemasan antisipatif, dan kemudian mengarah pada delusi, delusi, dan pemikiran pesimis? Ini adalah sudut pandang, dan saya sering mendengarnya dari beberapa profesi psikiatri, dan kenyataannya ini mungkin benar untuk sekelompok pasien, dan jumlahnya sedikit, tetapi banyak dari mereka yang memiliki penglihatan berulang mungkin memiliki maknanya yang menunjukkan kabar baik atau kabar baik, dan mimpi yang berulang dapat menandakan dosa yang telah terjadi Dengan itu si pemimpi, dan kemudian ekspresi mimpi ini adalah alasan bagi pemilik mimpi ini untuk melepaskan dosa, dan mungkin saja dosa besar . Singkatnya : Hipotesis ini memiliki beberapa terapis, psikolog tidak percaya secara keseluruhan dan tidak boleh digeneralisasikan untuk siapa pun dengan penglihatan atau mimpi berulang . Asumsi ini mungkin menjadi alasan permusuhan sekelompok besar dari mereka terhadap ekspresi penglihatan, tetapi perbedaan harus dibuat di sini antara penglihatan, mimpi dan mimpi, dan banyak kata psikiater berlaku untuk apa yang disebut mimpi pipa. , Yang berbeda dari penglihatan yang dari Tuhan dan bukan mimpi yang dari Setan, jadi beri tahu dia itu . Sebagai kesimpulan : Saya perhatikan di sini bahwa aspek-aspek penglihatan tidak terpisah dan tidak memiliki hubungan di antara mereka, tetapi saling terkait dalam arti orang yang mengungkapkan tidak boleh menghilangkan salah satunya, jadi melihat kurma dan memakannya, misalnya, tidak terpuji kecuali didukung oleh aspek linguistik dan temporal, dan melihat api tidak selalu tercela jika musim dingin didukung oleh sisi turunan dari penglihatan, dan dapat dikatakan bahwa gambar berikut menunjukkan kepada kita aspek-aspek penglihatan tumpang tindih : Lingkaran ini berputar di dalam pikiran orang yang mengungkapkan penglihatannya ketika dia mendengar penglihatan itu, dan dalam waktu yang sangat singkat; Ia mencoba mengaitkan visi tersebut dengan salah satu aspek agar dapat mencapai secara damai di tepian keselamatan, yaitu ekspresinya, dan itulah mengapa tafsir itu disebut ungkapan, berikut saya tawarkan beberapa petunjuk kepada mereka yang ingin mengungkapkan : 1_ Persenjataan dengan senjata ilmu hukum dari Al-Qur’an, Sunnah Nabi dan bahasa Arab serta sinonim dan kata-katanya, mengetahui waktu penglihatan, dan menyelidiki pemiliknya . 2_ memperhitungkan literatur yang sah ketika ekspresi, dan mengikuti sopan santun dan damai besertanya . 3_ Tidak untuk menakut-nakuti orang dan meneror mereka dengan hasil yang diperoleh – memikirkan – penglihatan . 4_ Tidak yakin tentang ungkapan oleh orang-orang yang mengungkapkan atau bersumpah kepada ungkapan itu, jadi ungkapan penglihatan itu karena dugaan karena menjadi jelas bagi kita . 5_ Tidak menambah pengetahuan semacam ini di setiap sesi atau kuliah; Karena hal ini menimbulkan kelonggaran dalam berekspresi dengan tidak memperhatikan batasan-batasan yang saya sebutkan dalam aspek ekspresi visi, sama seperti dia yang lebih dalam seni telah terbakar di dalamnya, dan ini diketahui . 6_ menyilangkan dirinya sendiri untuk tidak mengatakan bahwa mereka yang mengungkapkan wawasan atau ilham apa dalam anjuran tentang diri ini, telah memerintahkan kita untuk tidak memuji diri sendiri . 7_ Bahwa orang yang mengungkapkan – apa yang dia mampu – harus mencoba mengalihkan penglihatan ke kebaikan, dan jika dia tidak dapat menemukan cara untuk itu, dia tidak boleh mengungkapkannya dan berhati-hatilah terhadapnya . 8_ Tidak mengandalkan mimpi dan ilusi, jadi berapa banyak orang yang bekerja dengan ilmu ini di zaman ini, dan banyak yang memasukinya dan menanyakannya kecuali satu tanda itu, meskipun menyedihkan, menunjukkan bahwa kita telah menjadi bangsa impian, melarikan diri dari kenyataan pahit dan sedihnya, mimpi, dan kemudian membangun istana, dan menyadari kemenangan, doa di Yerusalem dan kekalahan tentara, dan kedaulatan atas bangsa-bangsa, bukan dengan tindakan tetapi dengan mimpi, dan inilah realitas pahit kita , dan itu harus dikenali terlebih dahulu untuk memperbaikinya dan mengobatinya, dan kemudian kita menyingkirkan kelemahan dan kebodohan ini . 9_ Orang yang mengekspresikan dirinya harus menjaga rahasia orang-orang yang bertanya kepadanya tentang penglihatan mereka, dan tidak mengungkapkannya dengan kesombongan atau ejekan . Ya, kita harus bergabung dengan barisan negara-negara maju dalam hal ilmu pengetahuan, kekuatan dan ekonomi, sebuah kenyataan dan bukan mimpi, kecuali mereka mencapai Tuhan, bersaksi ….
…Apakah buku tafsir mimpi yang ada berguna untuk menjelaskan penglihatan tersebut kepada pemiliknya? Ini bermanfaat bagi pengekspres di tempat pertama, karena, dengan apa yang telah diberkahi Tuhan dengan pengetahuannya tentang asal-usul seni ini, dia dapat mengekstrak ekspresi yang sesuai untuk keadaan peramal, dan saya akan memberikan contoh di sini : Jika seorang dokter Masuk apotek penuh jenis obat, ia boleh minum obat yang sesuai dengan kondisi pasiennya, namun bila masuk apotek tersebut ia boleh minum obat yang tidak sesuai dengan kondisinya, atau ia boleh minum obat yang menyebabkan peningkatan penyakit . Hal yang sama berlaku untuk insinyur yang dapat mengambil perkakas yang sesuai dan membuat rumah dengannya, atau memperbaiki mesin dengannya, dan seterusnya, sementara perkakas ini ada pada pemiliknya, misalnya, dan dia tidak dapat membuat dari mereka sesuatu dari gunakan . Jeda : Jangan kompromi pada rahasia para penanya : Jeda penting ini ditujukan kepada para pengekspres yang telah dipercaya orang-orang dengan rahasianya dan menaruh kepercayaan penuh pada mereka. Diantaranya adalah pengungkapan beberapa masalah pribadi kepada penonton, dan beberapa penanya mungkin diberi tahu tentang beberapa rahasia mereka, misalnya, di mana ada penyakit psikologis, atau pertunangan, atau pecahnya rahim, atau masalah khusus untuk salah satu anak atau masalah dengan orang tua, atau masalah dengan hutang, atau dengan lembaga pemerintah … , Dan begitulah daftarnya terus berlanjut, untuk Tuhan, Tuhan, pada orang-orang ini menyembunyikan rahasia mereka untuk mereka, dan apa pun Anda ditanya tentang penglihatan ini, mereka tidak pernah memberi tahu mereka, dan nasihat untuk setiap persimpangan : Jangan kompromi pada rahasia para penanya ….
…Apakah keahlian saya dalam menafsirkan visi dan impian keluarga membuat saya representatif? Ada pria atau wanita yang membaca dalam ilmu tafsir penglihatan dan mimpi, dan kecintaannya pada ilmu ini berkembang untuk mencoba menafsirkan mimpinya, dan ini mungkin berkembang untuk interpretasi bagi orang-orang di sekitarnya , terutama bagi mereka yang dekat dengannya, dan dia mungkin berhasil menafsirkan beberapa atau banyak dari mereka, menurut kecerdikan, kepemilikan dan budayanya . Seorang gadis mungkin berhasil ketika dia mendengar beberapa penglihatan dari ibunya dan di mana simbol hujan diulang, dan ini, misalnya, tetapi tidak terbatas pada, mengetahui apa yang benar dalam menentukan artinya dalam melihat ibunya secara khusus, dan ini mungkin, tetapi pertanyaan saya adalah : Akankah dia berhasil ketika dia duduk di depan banyak wanita dan mungkin Apakah dia tidak tahu mereka mengetahui arti dari simbol itu sendiri dan mengharapkannya untuk arti yang sesuai bagi semua orang yang bertanya padanya? Salah satu dari mereka mungkin berhasil mengungkapkan melihat rekannya sekali dengan analogi, misalnya, pada ekspresi visi yang melaluinya seseorang yang ahli dalam seni ini, tetapi dia tidak akan dapat mengungkapkan visi yang sama kepada selain temannya. Karena perbedaan antara temannya dengan penanya yang lain, dan ini sangat mirip dengan seseorang yang memberikan obat kepada anaknya untuk menghilangkan panas, tetapi dia tidak mampu dan bahkan dapat dianggap sebagai pelaku jika dia memberikan obat lain kepadanya pada penyakit lain, masalahnya sangat serius, karena penglihatan tidak diukur satu sama lain dalam ekspresi dan di sini Kesulitan; Oleh karena itu, kriterianya bukan pada kecerdasan si anu, keberhasilannya dalam penafsiran tidak hanya untuk keluarganya dan keluarganya, tetapi standarnya lebih luas dan lebih komprehensif dari ini, jadi saya katakan apa yang saya katakan sebelumnya. Siapa pun yang ingin menjadi pengekspresian yang sukses, ia harus berlatih dan ini adalah ekspresi penglihatan untuk banyak sampel tanpa pengetahuan yang mendalam tentang mereka, dan ritme visi sesuai dengan makna yang benar, merinci sesuai dengan ukuran pemiliknya. . Keberhasilan seseorang dalam mengungkapkan visi dari rekan-rekannya, dan keberhasilan seseorang dalam mengungkapkan visi keluarganya tidak cukup untuk memberinya gelar [ ekspresif ] , dan apa yang disajikan dari waktu ke waktu tentang topik ini. cerita untuk beberapa dalam keberhasilan mereka dalam ekspresi visi atau impian keluarga atau teman termasuk dalam bagian ini, mohon perhatiannya. Untuk perbedaan itu…
…Kotoran : menunjukkan manusia, bumi, dan memiliki konsistensi mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemiskinan, kematian dan kuburan, karena itu adalah tempat tidur orang mati . Dan orang Arab berkata : Seorang pria dibesarkan jika dia miskin . Dia berkata : ~ atau yang membutuhkan Yang berdebu ~ itu adalah menggali tanah dan menambang tanah, itu sakit atau sakit, bahwa kuburannya, meskipun dia sedang bepergian, dia menggali perjalanannya, dan tanah menghasilkan dia dan uang serta bunganya, karena pemukulan dalam perjalanan darat, ayat : “ dan lain-lain Mereka menyerang tanah .” Dan jika dia seorang wanita yang ingin menikah, maka tanah itu adalah istrinya, penggalian itu adalah penggundulan hutan, beliung jantan, dan kotorannya uang wanita atau darah alasannya . Dan jika dia seorang nelayan, maka penggaliannya adalah pengkhianatannya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang menguntungkannya, jika tidak, penggaliannya diperlukan dalam pengejaran dan keuntungan, tipu daya atau tipuannya . Prinsip dasar penggalian adalah apa yang digali untuk ketujuh busa untuk jatuh ke dalamnya, sehingga penggalian yang licik diperlukan untuk itu . Adapun orang yang mengotori tangannya dari kotoran, atau pakaiannya dari debu, atau dengan itu di tanah, jika dia kaya, uangnya hilang dan dia membutuhkan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang atau memiliki simpanan, ia mengembalikannya kepada keluarganya dan mengambil semua itu dari tangannya, dan membutuhkan setelah dia, bahkan jika itu sakit, tangannya mengurangi manfaat dunia ini, kehilangan uangnya dan terjebak dengan kotoran . Dan menabrak tanah dengan tanah, menunjukkan spekulasi dengan untung, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat, menunjukkan perjalanan yang baik, dan beberapa dari mereka berkata : berjalan di tanah, mencari uang, dan jika dia mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang dan uang ada di tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain. Jika dia membawa sesuatu dari kotoran, dia akan diuntungkan sebanyak yang dia bawa, dan jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia selingkuh sampai dia mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari rumahnya. berbelanja, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat kotoran itu dikeringkan, itulah uang yang menimpanya, karena kotoran adalah milikmu dan uang, dan jika dia melihat bahwa dia menyapu debu di atap rumahnya dan mengeluarkannya, maka itu adalah kepergian uang istrinya. , dan jika langit turun hujan tanah, maka itu bagus karena tidak sering . Dan siapa pun yang merobohkan rumahnya dan menghajarnya dari tanah dan debu, dia mengambil uang dari warisannya, dan jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia akan mendapatkan uang dari kerusakan dan kelemahan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seseorang mengaduk-aduk kotoran di matanya, maka orang Het menghabiskan uang pada orang Het untuk mengenakan sesuatu padanya atau mendapatkan darinya apa yang dimaksudkan . Jika dia melihat seolah-olah langit menghujani banyak tanah, maka dia tersiksa, dan siapa pun yang menyapu tokonya dan membuang kotoran dengan kain, dia berbalik dari satu tempat ke tempat lain ….
…Kotoran adalah uang dalam mimpi . Siapapun yang buang air besar saat orang melihatnya, waspadalah terhadap skandal . Dia merasa bahwa dia makan roti dan kotorannya makan roti dan madu, dan dikatakan : adalah pelanggaran tahun . Orang yang buang air besar di tempat tidur menceraikan istrinya atau jatuh sakit dalam waktu yang lama . Dan tinja dilarang duit karena baunya tidak enak . Dia yang takut dengan kotoran akan menjadi khawatir . Siapapun yang jatuh ke dalam Knife akan dipenjarakan . Dia yang buang air besar akan jatuh ke dalam dosa . Dan kotoran adalah keselamatan dari dosa, atau kepergian yang lemah . Dan kotoran itu mungkin menunjukkan perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Atau salah satu dari kamu keluar dari bangku ). Dan tinja menunjukkan penghapusan kebutuhan, dan menunjukkan lenyapnya penyakit dalam, dan menunjukkan pikiran dan obsesi dan kembalinya simpanan . Dan mata pencaharian kotoran dari ketidakadilan yang parah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak kotoran dan ingin bepergian, dia tidak boleh bepergian . Barangsiapa buang air besar dengan pakaiannya melakukan perbuatan asusila, dan jika dia berada di tempat terbuka, maka dia dibebaskan atau dilunasi hutang . Dan jika dia buang air besar di tempat sampah, itu pertanda baik dan riang . Pewarnaan dengan feses adalah penyakit atau ketakutan . Dan jika dia buang air besar di padang gurun, kemudian burung atau binatang di bumi mengambil kotorannya dan bepergian, pencuri akan memotong jalannya dan pergi dengan membawa uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air besar cacing yang menyerupai ular, maka anak-anaknya akan bertambah banyak dan ia akan menunjukkan permusuhan kepada mereka . Lihat juga acaranya ….
…Kotoran adalah uang dalam mimpi bagi yang memakan atau menampungnya, dan kotoran burung yang dimakan adalah uang terlarang, dan kotoran yang cocok untuk dinyalakan menjadi bekal, apalagi jika sudah kering . Dan banyaknya orang yang menjerit-jerit menandakan terhambatnya pergerakan . Pewarnaan dengan kotoran orang adalah penyakit atau ketakutan, dan ini adalah panduan yang baik bagi mereka yang tindakannya buruk . Kotoran sapi adalah pedoman yang lebih baik bagi petani daripada yang lain . Adapun sampah, dalam mimpi adalah penuntun yang baik bagi orang miskin, karena itu adalah kumpulan dari banyak hal dan sampah, dan tidak dipuji bagi orang kaya . Mungkin itu menunjukkan kehamilan istri, atau banyaknya uang . Adapun pemulung, dia dalam mimpi seorang pria yang kekurangan, yang penglihatannya menunjukkan kelelahannya dalam kenyamanan orang lain . Mungkin visinya menunjukkan kecepatan kekayaan dan kecepatan kemiskinan . Scavenger adalah kolektor uang besar ….
…Apa yang dimaksud dengan tidur dan apa itu benar? Tidur seperti yang disebutkan dalam kamus : periode istirahat untuk tubuh dan pikiran, selama kemauan dan kesadaran sebagian atau seluruhnya tidak ada, dan selama itu fungsi fisik sebagian berhenti . Dan dikatakan banyak orang yang tidur : Noaman, dan : Tidur . Tidur disebut : tidur; Dan begitulah dikatakan : Dia melihat ini dan itu dalam mimpinya, yaitu, dalam tidurnya. Yang Mahakuasa berkata [ Oh, Nak, aku melihat dalam mimpi bahwa aku membantai kamu, jadi lihat apa yang kamu lihat …] dan apa yang saya lihat dalam mimpi : yaitu, dalam tidur . Tidur adalah salah satu karakteristik manusia, dan itulah sebabnya Tuhan sendiri meredakannya dengan mengatakan : [Tidak perlu setahun atau tidur ] , dan Sunnah adalah kantuk, dan untuk ini dia berkata : Tidak ada tidur, dan tidur lebih kuat dari Sunnah, dan itu datang di Sahih atas otoritas Abu Musa Al-Ash’ari yang berkata : Utusan Tuhan bangkit di dalam kita Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan dia berkata : [ Tuhan tidak tidur dan dia seharusnya tidak tidur ]. Dalam pengertian ini, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: [ Dialah yang membuat pakaian malam untukmu . Dan tidur adalah tidur . Dan dia membuat hari Nashr ] , dan makna : bahwa ia membuat tidur interupsi gerakan; Untuk sisa tubuh, maka malam masih bergerak, dan gerakan istirahat dan istirahat, sehingga jiwa dan raga tertidur dengan nyaman ….
…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Pembatasan, untuk Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengatakan : Yang paling dicintai dari catatan adalah pahala, dan pembatasan itu konstan dalam agama . Kalau dari perak, maka sah dalam soal nikah, dan jika dari nol, maka teguh dalam soal sesuatu yang tidak menyenangkan . Dan jika dibuat dari timah, maka itu tetap dalam soal kelemahan dan kelemahan . Dan jika itu adalah kehamilan, maka itu adalah ketabahan dalam beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan .” Dan jika itu dari kayu, maka itu adalah bukti kemunafikan . Jika itu dari kain atau benang, maka itu adalah tempat dalam masalah yang tidak punya waktu . Dan jika orang yang terikat adalah orang yang religius atau di masjid, maka ketekunannya dalam menaati Tuhan Yang Maha Esa, dan jika dia berwibawa dan melihat dengan itu memakai pedang, maka itu adalah keteguhannya dalam menaati Tuhan. Mahakuasa . Dan jika dia berasal dari anak-anak dunia ini, maka dia teguh dalam jusnya . Pembatasan bagi pengelana adalah penghalang untuk perjalanannya, dan bagi pedagang koper singa mereka patuhi . Yang menjadi perhatian adalah kegigihan perhatiannya . Dan pasien memiliki lamanya penyakitnya . Barangsiapa yang percaya bahwa dia terikat demi Tuhan, maka dia akan berusaha keras dalam urusan anak-anaknya dan mematuhinya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di sebuah kota atau di desa, maka dia adalah pemukimnya. Jika dia melihat bahwa dia terikat dalam sebuah rumah, maka dia sedang jatuh cinta dengan seorang wanita . Jika dia melihat batasan itu sempit, maka masalah itu diperketat untuknya . Dan pembatasan yang senang akan terus berlanjut dan meningkatkan kesenangannya . Dan jika batasan melihat bahwa dia telah meningkatkan batasan lain, jika dia sakit, maka dia akan mati di dalamnya . Meskipun dia di penjara, dia dipenjara lama . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diikat ke pohon, dia terkunci dalam masalah orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya diikat saat memakai baju hijau, maka perawakannya dalam masalah agama dan perolehan pahala bahaya yang besar, sekalipun itu putih, maka perawakannya adalah dalam masalah ilmu, yurisprudensi, keindahan. dan kecantikan . Jika berwarna merah, maka kedudukannya dalam masalah kesenangan dan kegembiraan . Dan jika warnanya kuning, maka kedudukannya sedang sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diikat oleh rantai emas, dia sedang menunggu uang yang telah diterimanya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di istana botol, maka dia menemani seorang wanita cantik, dan persahabatannya berlanjut dengannya . Dan jika dia dalam perjalanan, dia tinggal karena seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dikaitkan dengan pria lain dalam sebuah rantai, menunjukkan akuisisi dosa besar, yang karenanya dia takut akan balas dendam sultan . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan suatu hari kamu akan melihat penjahat, diikat dengan borgol .~ Dikatakan bahwa pembatasan tersebut pada awalnya adalah penuaan dan kemiskinan . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa larangan tersebut menunjukkan perjalanan, karena mengubah gaya berjalan ….
…2 – Waktu untuk visi : Ini aspek sangat peduli penyeberangan ; Karena merekalah yang peduli dengan itu , karena mengetahui waktu penglihatan itu sangat penting untuk menyeberang , dan beberapa penglihatan mungkin merupakan tanda pernikahan, kehamilan, atau keberhasilan dalam belajar , jadi pertanyaannya tentang waktu visi diperlukan agar orang yang melewati pertanyaan penyelidikan dan wawasan dapat mengungkapkan hubungannya dengan waktu . Visi sebagai serta waktu dengan hubungan yang kuat dengan ekspresi , apa yang terlihat di panas ekstrim adalah berbeda dari apa yang terlihat di keparahan dingin , valenar, untuk misalnya, dalam tercela pertama , dan di kedua terpuji dan buah-buahan dalam penglihatan yang dilihat sebagai dimakan pada saat mereka diterima , dan dilihat sebagai dimakan pada waktu yang salah Tidak , dan kebanyakan dari semua yang terlihat pada masanya dan pada waktunya adalah dalam ekspresi yang baik . Seolah-olah dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin ini adalah baik dan sebaliknya yang benar , dan ketika dia melihat bahwa dia menunaikan haji dan waktu penglihatan pada saat haji berbeda dengan mereka yang melihat bahwa dia menunaikan haji pada waktu selain waktunya , dan seterusnya , kita menemukan bahwa pertanyaan dari orang yang mengungkapkan tentang waktu penglihatan itu ada manfaatnya . Adalah hal lain untuk memanggilnya pertanyaan tentang penglihatan waktu , Beberapa penanya tentang penglihatan memberi tahu Anda : Saya melihat ini dan itu, dan terkejut dengan memberi tahu Anda peristiwa-peristiwa lama berlipat ganda bertanya tentang waktu Alra O mengatakan kepada Anda : itu adalah tahun seperti itu , dan penglihatan semacam ini mungkin telah tercapai. Bagi yang melihatnya, tidak ada manfaat dari tindakan pikiran di dalamnya dan tidak ada gunanya menyeberang dan itulah mengapa dia mengabaikannya , dan lebih baik menceritakan penglihatan di persimpangan pada waktu yang tepat baginya dan tidak berlebihan , dan beberapa penulis telah menyatakan bahwa ekspresi penglihatan lebih disukai setelah fajar dan sebelum matahari terbit karena dua alasan : Pertama : Penglihatan mengingat visi yang tidak melupakan tidak memakan waktu lama , dan yang kedua : hubungannya melintasi waktu yang lebih baik daripada yang lain untuk menghadiri pemahaman tentang dua penyeberangan , saw, katanya : ( Tuhan memberkati bangsaku di Bkorha ) (1 ), dan di opinio sederhana saya n bahwa alokasi waktu tanpa waktu Preferensi untuk satu waktu dibandingkan waktu terakhir bersifat relatif dan bervariasi dari orang ke orang, dan ini karena kebiasaan menyeberang di tempat pertama . Adalah hal lain yang harus dilakukan pada waktunya , Beberapa percaya bahwa penglihatan hari lebih kuat dari penglihatan malam, dan ini juga bukan bukti konklusif , dan beberapa dari mereka berkata : dia memberinya apa yang sedang tidur , dan dalam diriku Pendapat, yang penting adalah memotong visi jika visi , karena pikiran mungkin disibukkan dengan Bachgalh dalam kehidupan dunia Dan karena pemerintahan peramal dekat dengannya dan karena mungkin di dalamnya ada sesuatu yang diinginkan untuk dipercepat , seperti mendorong kebaikan atau peringatan terhadap dosa dan sejenisnya (2). ____________________ (1) Diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dalam buku penjualan, bab tentang apa yang datang lebih awal dalam perdagangan – referensi sebelumnya – dan diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam kitab jihad, bab tentang inovasi dalam perjalanan – referensi sebelumnya – , dan Imam Ibn Majah meriwayatkannya di bagian kitab perdagangan tentang apa yang dicari dari berkah pada anak sulung – referensi sebelumnya Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di Musnad Sepuluh Misionaris Surga dan dari Musnad Imam Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia – referensi sebelumnya – dan itu diriwayatkan oleh Al-Darami dalam Kitab Tuan-tuan , Bab, God Bless my Ummah in its first born – referensi sebelumnya . (2) Lihat : Al- Nawawi tentang Penjelasan Sahih Muslim – Referensi Sebelumnya – (15/35) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Wells : Adapun sumur rumah, itu mungkin menunjukkan Tuhannya, karena dia adalah nilainya . Mungkin dia mengacu pada istrinya, karena dia menunjukkan di dalam ember, dan tali turun ke dalam dia untuk mengambil air, dan dia membawa air di perutnya ketika dia feminin . Dan jika penafsirannya adalah laki-laki, airnya adalah uangnya dan mata pencahariannya disediakan oleh keluarganya, dan semakin baik dia yang tidak dicurahkan ke dalam rumah, dan jika meluap, inilah rahasianya dan perkataannya, dan semakin sedikit airnya, semakin sedikit penghasilannya dan kelemahan mata pencahariannya . Setiap kali airnya dekat dengan tangan, ini menunjukkan kebaikan, kemurahan hati, kedekatan dengan apa yang dia miliki, dan uangnya untuk uangnya, dan jika sumur itu adalah perempuan, airnya juga uangnya dan janinnya, jadi semakin dekat itu ada di tangan, kelahirannya sudah dekat, dan jika meluap di muka bumi itu akan melahirkannya atau menjatuhkannya, dan mungkin sumur itu menunjukkan hamba, budak dan binatang itu. Siapapun yang mendapat keuntungan dalam keluarganya dari menjual air dan penyebabnya, atau dari perjalanan dan sejenisnya, karena sumur yang tidak diketahui dapat mengindikasikan perjalanan, karena ember melewatinya dan datang dan bepergian dan kembali dengan cara yang sama seperti yang akan datang dan datang pelancong . Mungkin sumur tak dikenal yang digunakan di jalan-jalan, yaitu di lembah-lembah, menunjukkan pasar di mana setiap orang yang mendapatkannya mendapatkan apa yang ditakdirkan untuknya . Dan embernya dan membawanya menempel padanya . Mungkin itu menunjukkan laut, dan mungkin itu menunjukkan kamar mandi dan masjid tempat kotoran para jamaah dicuci, dan mungkin itu menunjukkan ilmuwan yang menarik ilmu darinya yang mengungkapkan kekhawatiran itu . Mungkin dia menunjukkan wanita pezinah yang lewat dan menginginkannya . Mungkin itu menunjukkan penjara dan kuburan untuk apa yang terjadi pada Yusuf di ruang baca . Barangsiapa melihat seolah-olah dia jatuh ke dalam sumur yang tidak diketahui, jika dia sakit, dia akan mati, dan jika kapalnya telah rusak dan menjadi di dalam air, dan jika dia bepergian di darat, dia memotong jalan dan menipunya dan mengkhianati dirinya sendiri, dan jika dia bertengkar, dia dipenjara, jika tidak dia memasuki kamar mandi yang memaksa, atau memasuki rumah Seorang pezina . Dan jika dia mengambil ember dari sumur yang tidak diketahui, jika dia memiliki anak domba, dia berkhotbah atas namanya oleh seorang anak laki-laki, karena dia berkata dimuliakan : “ Kemudian dia membuat embernya, dan dia berkata Oh kabar baik, ini adalah anak laki-laki . ” Dan jika dia memiliki barang dagangan di laut atau darat, barang itu akan dibawa atau sampai kepadanya . Dan jika dia memiliki orang yang sakit, dia bangun dan melarikan diri dan menyimpulkan . Jika dia punya tahanan, dia kabur dari penjara . Dan jika dia memiliki seorang musafir, dia datang dari perjalanannya . Jika tidak, dan dia masih lajang, dia menikah . Jika tidak, ia memohon kepada sultan atau penguasa yang membutuhkannya dan dipenuhi untuknya . Dan semua itu jika satu ember tampak utuh dan penuh . Dan orang Arab berkata : Tolong bimbing kami dengan ini, yaitu, kami memohon padamu . Dan jika tidak ada dari itu yang membutuhkan pengetahuan, dan jika dia tidak membuangnya, maka sumur akan mendorongnya, menariknya dan menyebabkannya, jadi apa yang berguna dari air itu sama bermanfaatnya dengan itu, dan jika dia menumpahkan atau menumpahkannya , itu menghancurkannya dan membelanjakannya . Penyair itu berkata : Dia tidak mencari hidup dengan angan-angan … Tapi saya melempar ember ke dalam ember dan mengisinya dalam fase dan fase … Anda membawa lumpur dan sedikit air dan beberapa dari mereka berkata : Jika seseorang melihat Nah, maka dia adalah wanita yang tertawa dan ceria, dan jika dia melihat seorang wanita, maka dia adalah pria yang sopan santun . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggali sumur dengan air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena menggali itu menipu . Jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang . Jika dia minum dari airnya, maka dia mendapatkan uang dari tipu daya jika dia adalah orang yang menggali, jika tidak, oleh tangan orang yang menggali, atau racunnya, atau tumitnya mengejarnya . Jika dia melihat sumur tua di suatu daerah, rumah, atau desa dimana eksportir atau yang datang ditarik dengan tali dan ember, maka ada wanita atau suami atau nilai-nilainya yang diuntungkan oleh orang-orang. dalam mata pencaharian mereka, dan bahwa dia menyebutkan dengan baik tempat tali yang dicampakkan ke dalam air, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan semua. “ Jika dia melihat air meluap dari sumur itu dan keluar dari situ, maka mereka sedih dan menangis di tempat itu . Jika diisi dengan air dan tidak mencurahkan, maka tidak ada salahnya menemukan yang baik dan yang buruk . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi kebunnya, maka dia minum obat yang dengannya dia berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa sumurnya meluap lebih dari yang dikeringkan sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika dia tersandung pada uang, dia akan mendapat masalah . Cara melakukan itu sampai dia meninggalkan rumah, karena dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia keluar rumah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur dengan air yang kacau, dia akan berperilaku dengan orang yang berwenang yang tidak adil dan menderita dengan plot dan penindasannya . Dan jika airnya jernih, maka dia sedang membuang orang benar yang puas dengannya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia akan melakukan perjalanan . Sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia dan dia di dalamnya dengan kekayaan kesenangan diri yang memiliki umur panjang seperti air . Dan jika tidak ada air di dalamnya, berarti kehidupan telah habis . Dan runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu. Jika dia melihat kakinya tergantung di dalam sumur, maka dia berkomplot dengan semua uangnya atau marah . Jika dia masuk ke dalam sebuah sumur dan mencapai setengahnya dan memanggilnya, maka itu adalah sebuah perjalanan . Dan jika dia mencapai jalannya, dia memperoleh kepemimpinan dan perwalian, atau keuntungan dari perdagangan dan kabar baik, maka jika dia mendengar azan di setengah sumur, dia akan diisolasi jika dia seorang wali, dan dia kehilangan jika dia adalah seorang pedagang, dan beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat sumur di rumah dan tanahnya, dia akan mendapatkan kelimpahan dalam mata pencahariannya, dan kemudahan setelah kesulitan, Dan manfaat . Dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sumur yang terkubur, dia mendapatkan banyak uang ….
…T : Bagaimana dengan mimpi buruk , atau bagaimana dengan Jathoom? Bagaimana mereka bisa menyingkirkannya , dan apa yang dilakukan oleh mereka yang menderita hal ini? Mimpi buruk dan ada yang menyebutnya Bama : Jathoom . Ini adalah sebuah jenis mimpi mengomel Ka tumbuh sesuatu bertengger di dada dari pemimpi dan mempersempit dirinya . Dikatakan dalam tafsirnya : bahwa keinginan yang tidak diinginkan keluar dari mimpi berupa makhluk Haihh membebani si pemimpi dan tidur yang terganggu . . . Mimpi buruk adalah : the impian kecemasan bantalan dan takut pengalaman , diikuti oleh mimpi parah pengambilan rinci dari isi mimpi ini dialami oleh individu dalam tidurnya , dan termasuk ancaman terhadap hidupnya atau rasa keamanan dan diri – menghormati . Mimpi buruk menyebabkan ketidaknyamanan yang parah pada orang tersebut dan biasanya meningkat dengan tekanan psikologis atau stres fisik . Mantra berbicara Elka Boss biasanya selama periode tidur disertai dengan gerakan mata yang cepat dapat terjadi kapan saja . Meningkat menjelang akhir tidur ditambah adanya aktivitas di sistem saraf otonom , dan jarang mengamati gerakan tubuh selama kejang . Setelah bangun dari mimpi buruk dengan cepat menjadi orang yang dibimbing dan waspada dan dapat memberikan detail mimpi itu, apakah Anda bangun di pagi hari , mungkin merasa sulit untuk kembali tidur . Kami berkata : Ini adalah masalah ketika frekuensi kemunculannya di waktu dekat . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Bisakah seseorang hidup tanpa mimpi? ! Untuk menjawab pertanyaan ini, satu hal penting harus jelas bagi kami. Yaitu : Haruskah kita membahas di sini visi yang berasal dari Tuhan, atau mimpi yang berasal dari Setan sebagai kenyataan, bukan metafora, atau mimpi pipa yang dari seseorang dan pemikirannya ……. ? Yang benar adalah bahwa penelitian yang telah saya lihat dan temukan menunjukkan bahwa ada obat yang digunakan untuk mengobati beberapa kasus, seperti gangguan saraf atau depresi, dan obat ini membantu menghilangkan mimpi !!!!!! Memang, beberapa dari kasus ini tercatat ketika tidur tanpa mimpi selama enam bulan !! Tetapi ditemukan bahwa ketika prosedur ini dibatalkan, otak melakukan proses kompensasi. Pada malam pertama saat otak kembali ke posisi normalnya, ia bermimpi selama 250 menit, misalnya, bukannya 100 menit, dan pada akhirnya penelitian tersebut mengakui ketidakmampuannya untuk menentukan penyebab fenomena mimpi . Tetapi masalah yang membingungkan para ilmuwan Barat ini dapat diselesaikan dengan sederhana, jika subjek penglihatan dikeluarkan dari cetakan materi biologis. Karena visi itu dari Tuhan, terkait dengan jiwa, dan tidak terkait dengan tubuh dan materi, dan itu di luar batas akal dan kendali manusia atau laboratorium, dan Rasul yang mulia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata dalam hadits yang disepakati melalui Abu Qatada : [ Visi yang benar dari Tuhan dan mimpi dari Setan ]. Adapun mimpi, itu berasal dari Setan sebuah kenyataan dan bukan metafora, dan permusuhannya permanen bagi manusia, dan dia telah berjanji untuk duduk untuk kita dan mencegah kita dari jalan yang lurus, dan perangnya permanen, baik dalam keadaan sadar atau bermimpi , dan serangan ini dapat ditolak atau dikurangi dalam tidur dengan terus mengikuti urusan yang sah, dengan memelihara hukum-hukum Tuhan, dan dengan tidak berpaling dari mengingat Allah, dan Anda akan menemukan penegasannya dalam firman Tuhan. Yang Maha Kuasa : [ dan perkenalkan dia adalah kehidupan yang sulit dan Nhacrh hari Kiamat buta, Tuhan tidak buta Hchertna berkata, Aku melihat, dia juga ( apakah kamu mendapatkan tanda-tanda kami Vnciha dan juga hari ini berkesan ]! ( Rencana 124 : 126)….
…Kotoran kotoran kuda dalam mimpi adalah uang dari orang yang terhormat, jadi siapa pun yang melihat kotoran itu akan mendapatkan uang dari orang yang jujur . Kotoran kambing juga punya uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas kotoran, mendapat uang dari beberapa kerabatnya ….
…Kotoran, yaitu orang yang memindahkan kotoran : penglihatannya dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran, kesedihan, dan perpindahan ucapan, jadi jika dia memindahkan kotoran dalam mimpi, ini menunjukkan lenyapnya kekhawatiran dan kesusahan pada teman-temannya ….
…Apa hubungan mimpi dengan seks? Dan apakah berhubungan seks dengan salah satu inses, seperti hubungan antara saudara laki-laki dengan saudara perempuannya, atau untuk salah satu pasangan dengan orang selain yang lain, misalnya, mengindikasikan hubungan terlarang? Apakah mimpi semacam ini merupakan penglihatan yang tulus? Atau apakah itu mimpi pipa yang tidak lewat dan tidak mengindahkannya? Pertanyaan ini penting dalam seni ini, dan saya menemukan banyak rasa malu bagi penelepon, atau penelepon, ketika mereka memberi tahu saya visi semacam ini . Yang benar adalah rasa malu di sini normal. Karena sulit membayangkan terjadinya gambar seperti itu di masyarakat Muslim konservatif, dan karena tabu yang parah dari tindakan ini di semua hukum surgawi . Tetapi yang ingin saya katakan di sini : Situasi dalam mimpi sangat berbeda dengan situasi dalam kenyataan, karena mimpi memiliki konotasinya sendiri, yang sama sekali berbeda dari kenyataan. Oleh karena itu, saya tidak melihat pembenaran nyata untuk merasa malu menceritakan mimpi seperti itu … Sebaliknya, beberapa di antaranya mungkin menunjukkan cinta, kebenaran, kebaikan, atau manfaat dari satu sisi ke sisi lain, dan sangat sedikit dari mimpi ini yang memiliki memiliki konotasi yang buruk, tetapi Sekalipun maknanya buruk, tidak diragukan lagi bahwa menceritakan penglihatan seperti itu kepada mereka yang mempercayai cinta, nasihat, atau pengetahuannya, sudah cukup untuk menghilangkan semua ketakutan yang menyertai terjadinya penglihatan semacam itu, dan yang penting adalah menarasikan penglihatan ini secara rinci, dan tidak menahan informasi apa pun yang mungkin bermanfaat bagi penyeberangan visi. . Mungkin dari pesta yang menceritakan di sini, bahwa seorang pria berkebangsaan Arab memanggil saya sponsornya, dan memberi tahu saya bahwa pekerjanya ingin bepergian ke negaranya lebih cepat, berdasarkan visi yang dilihatnya dan penting baginya, dan saya membuatnya berpikir banyak, dan dia diberhentikan dalam pekerjaannya, dan sponsor mengatakan kepada saya bahwa dia ragu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu, dan meminta saya ingin bertemu dengan pekerja ini dan mendengar visinya, atas permintaan pekerja itu sendiri. Saya pergi ke toko tempat pekerja itu bekerja, dan sponsor menemui saya dan memperkenalkan saya kepada pekerja tersebut, yang begitu Farah melihat saya, dan berkata : Saya memiliki visi yang saya harap Anda dapat menyeberang ke saya . Dia tidak memberi kesempatan kepada dokter untuk menerima atau menolak, dan melanjutkan untuk menceritakan penglihatannya yang telah dia lihat, dan mengundangnya untuk pergi ke negaranya, untuk membalaskan kehormatannya, mendisiplinkan saudara perempuannya yang telah mencoreng reputasinya, dan mengubah ini. deskripsi yang saya dengar darinya tentang saudara perempuannya, dan penglihatannya adalah : bahwa dia melihatnya telanjang di salah satu tempat. Ketika dia melihatnya, dia merasa takut dan lari darinya, dan dia mengikutinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pezina . Sampai di sini, pria itu selesai memotong penglihatannya, dan keringat mengalir darinya, jadi saya berkata kepadanya : Saya melihat yang baik dan cukup jahat, jika Anda percaya pada penglihatan Anda, saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang saudara perempuan Anda, dan saya tidak kenal dia, jadi dia mengatakan : Go depan , jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda percaya padaku dan meninggalkan apa yang Anda pikirkan? Dia berkata : Jika apa yang Anda katakan benar, maka saya akan mempercayai Anda, jika tidak saya tidak akan mempercayai Anda . Saya berkata : Sebelum Anda datang ke Arab Saudi, apakah saudara perempuan Anda tidak mulai menjadi religius? Dia berkata : Ya . Jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda tidak heran dengan komitmennya yang tiba-tiba? Dia berkata : Ya, ini benar. Aku berkata kepadanya : Karena saudarimu ini sekarang sedang menghitungnya, dan Tuhan adalah temannya, di antara wanita-wanita yang setia, konservatif, dan suci yang telah berhasil melucuti dosa tua dan muda. Ini artinya dia ditelanjangi seluruhnya. Adapun melepas pakaiannya di depan orang, itu artinya. Setiap orang telah mendengar tentang kebenarannya, pertapaannya di dunia ini, dan pengabaiannya terhadap banyak perbuatan yang mengurangi imannya, dan di sini pria ini mulai menangis, dan mulai mencari pengampunan Tuhan, dan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan yang terkutuk, dan Betapa herannya dia ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan kejahatan padanya, dan bahwa dia telah memutuskan Untuk menerapkan idenya secepat mungkin, dan saya katakan di sini : Puji bagi Tuhan yang menjadikan kami misionaris dan tidak membuat kami terasing ….
…Kotoran ada dalam mimpi. Jika seseorang melihatnya di pakaian, tubuh, atau rambut, maka itu milik mereka . Dan pakaian kotor adalah dosa . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah mencuci pakaiannya dari kotoran dan membersihkannya, ia akan bertobat dan dosa akan ditebus untuknya . Dan pakaian kotor pada almarhum adalah kerusakan dalam agamanya, bukan kehidupan duniawinya . Telinga kotor adalah obat penawar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membersihkan kotoran di telinganya, dia mendengar kata-kata dengan senang hati dan kabar baik ….
…Penglihatan tentang signifikansi seksual , dan apakah itu ada artinya? Pembicaraan tentang mimpi semacam ini terus menerus, dan arti mimpi seksual berbeda-beda menurut saya menurut pendapatnya . Ada banyak remaja yang melihat mimpi seksual seperti itu, dan ini memiliki makna yang hampir sama di antara mereka dan makna terpenting yang mereka miliki adalah : [ mengosongkan energi seks mereka, salah paham orang tua mereka ] , dan banyak saudara-saudari juga melihat ini Jenis dan ini hampir setuju juga dalam arti dan makna Mereka memiliki : [ permusuhan, perselisihan, atau keuntungan ekstrim ] dan ada orang yang melihat mimpi seksual tentang salah satu orang tuanya, dan ini memiliki banyak arti juga, dan yang terpenting dari mereka adalah [ kebenaran agung orang tua, umrah atau haji, uang yang berasal dari mereka ….
…Apakah ada hubungan antara makan berlebihan dan mimpi buruk? Ya, makanan dapat menyebabkan beberapa jenis mimpi buruk, dan itulah mengapa Nabi, damai dan berkah besertanya, memperingatkan agar tidak makan berlebihan, dan berkata : [ Putra Adam tidak pernah mengisi semangkuk kucing, iblis dari perutnya , menurut Ibn Adam untuk penyalibannya, dan jika perlu, sepertiga untuk makanannya, sepertiga untuk minumannya, dan sepertiga untuk dirinya sendiri ] , juga dia berkata : [ rumah sakit perut ] , dan penyakit-penyakit ini yang memiliki untuk melakukan dengan tidur dan apa yang harus dilakukan waspada . Namun, kebiasaan mimpi buruk akibat makan tidak bersifat menakutkan atau berbahaya, seperti yang diakibatkan oleh efek sihir atau mata, misalnya, atau mengawasi hal-hal yang dilarang, dalam pesta atau nyanyian yang tidak senonoh, dan Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya setelah shalat Isya, benci berbicara setelahnya, melarang pidato yang dibolehkan, jika ada pertemuan setelahnya, dan dalam apa yang dilarang Tuhan, maka pemiliknya mungkin menderita ketidakstabilan. dalam tidurnya, dan ini adalah hasil dari banyak hal, seperti begadang dan melanggar apa yang dilarang oleh Tuhan dan Rasul-Nya, dan melarangnya dan kesimpulannya adalah ada hubungan antara rasa kenyang dan mimpi buruk, tetapi mimpi buruk akibat dari Kepuasan bukanlah ukuran dari mimpi buruk yang datang dari sihir, mata, atau dosa…
…Adapun buang air besar : dikatakan sebagai ketentuan ketidakadilan, dan dikatakan itu sebagai bukti kelegaan, dan siapa pun yang melihatnya baru, kesedihannya hilang . Jika dia punya uang, dia harus membayar zakat atas uangnya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah melahirkan banyak bangku dan sedang dalam perjalanan, dia tidak sedang bepergian dan jalannya terputus . Makan perawan : untuk menangkap dan mendapatkannya, uang dilarang dengan penyesalan . Mungkin itu adalah pidato yang dia sesali karena keserakahan, dan siapa pun yang mengemukakan peristiwa itu statis, dia akan menghabiskan sebagian uangnya untuk kesehatan . Dan jika dia bertanya, dia biasanya menghabiskan uangnya . Jika tempat kejadiannya diketahui, seperti wudhu, maka biayanya diketahui dari keinginannya . Jika tidak diketahui, maka dia membelanjakan uang haram untuk sesuatu yang tidak dia ketahui bahwa dia tidak diberi imbalan atau terima kasih, dan semua itu dengan kebaikan jiwa darinya . Apapun yang keluar dari perut manusia dan hewan dari warisan, itu adalah uang, tetapi analisis dan larangannya, sebanyak baunya, kotor, dan orang-orang merusaknya, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat disayangi dari keperawanan orang itu. hampir lumpur, itu mereka atau ketakutan akan otoritas . Jika dia memperkenalkan orang baru yang tidak bermoral ke pakaiannya, dan jika dia memperkenalkan dia ke celananya, dia marah pada istrinya dan menyimpan mas kawin padanya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menciptakan tempat dan menutupi dia dengan kotoran, maka dia menutupi uang . Yang terbaru tentang dirinya jatuh ke dalam dosa . Jika dia menyebabkan penyakit berkepanjangan di tempat tidurnya, karena dia hanya melakukannya saat terjaga, dan dia yang tidak dapat bangun, dan penglihatan ini juga menunjukkan kepergian lelaki itu dari istrinya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia makan roti dengan alasan, menunjukkan bahwa dia makan roti dengan madu saat bangun, dan dikatakan itu bertentangan dengan Sunnah . Jika ia buang air besar secara tidak sengaja, maka bawalah di tangannya, karena ia diberkahi dengan sekantong dinar terlarang sesuai dengan jumlah kotorannya dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu terjadi di pasar yang lewat, atau di pemandian dan jemaah, menunjukkan murka Tuhan terhadap dia dan para malaikat, dan dia menerima skandal besar, kerugian besar, dan munculnya apa yang disembunyikan manusia Dan itu juga menunjukkan kekurangan yang disajikan kepada visioner . Jika itu terjadi di tempat sampah atau pantai laut, atau di tempat yang tidak menyangkal itu, maka itu adalah bukti kebaikan dan penghilangan kekhawatiran dan rasa sakit . Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal melemparkannya dengan kotoran orang, maka itu menunjukkan permusuhan, ketidaksepakatan dan ketidakadilan, dan dia akan terkena seseorang yang melemparkannya dengan itu, dan kerugian besar . Dan banyaknya sampah orang juga mengindikasikan hambatan bagi pergerakan, dan tuntutan akan banyak kerugian . Corengan adalah paresthesia, penyakit, atau ketakutan manusia . Itu juga merupakan pertanda baik dari perbuatan buruknya, dan kami telah menguji bahwa ini dari manfaatnya . Adapun kesialan : itu adalah ucapan yang mengandung hinaan, maka siapa yang sengsara akan dirundung kesusahan, dan jika berada di antara orang-orang maka akan jatuh ke dalam aib . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah orang lain pingsan saat mengendus, maka dia akan melewatinya . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang berdoa dan angin tidak berbau busuk darinya, ia mencari kebutuhan, dan memanggil Tuhan untuk pertolongan, dan mengucapkan kata-kata yang mengandung penghinaan, dan hal itu menjadi sulit baginya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia buang air besar, maka dia dalam dua hal takut akan otoritas dan denda, dan pengelana akan memotong jalan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menciptakan suatu peristiwa di suatu tempat, dia membelanjakan uangnya di keinginannya, dan jika tempat itu tidak diketahui, dia membelanjakan uang terlarang, dan jika dia menyebabkan dalam pakaiannya dia melakukan perbuatan amoral atau di tempat tidurnya penyakit yang parah atau barangkali penyakit atau perbedaan istrinya atau di suatu tempat dan menutupinya dengan kotoran, maka dia mengubur uang, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan bangku, maka ia memukul uang terlarang dan mungkin mengucapkan kata-kata cabul yang ia sesali dan segala sesuatu yang keluar dari perut manusia, hewan dan warisan, maka itu adalah uang. Hewan buang air besar, dan jika salah satu dari mereka yang lebih disukai, maka ia memiliki anak yang lahir dari kuda, jadi apa yang feminin ditunjukkan gadis itu dan apa yang maskulin ditunjukkan anak laki-laki dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas kotoran lalu kena uang dari kekerabatannya, dan mungkin dalam hal warisan…