…Pembunuhan bayi ~ lingkungan terkubur ~ jika Anda bermimpi dikubur hidup-hidup, itu berarti bahwa Anda akan melakukan kesalahan besar yang akan dimanfaatkan oleh lawan Anda untuk menimbulkan kerugian . Jika Anda diselamatkan dari kubur, pergumulan Anda akan ditebus bersama Anda pada akhirnya ….
Bermimpi tentang mati relatif memegang bayi laki
(123 makna bermimpi tentang mati relatif memegang bayi laki)…Dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang memegang tangannya, dia adalah rekannya ….
…Adapun tentang menyusui, barangsiapa melihat bahwa seseorang menyusui dari payudaranya, tidak ada gunanya bagi dirinya untuk menyusui bayi atau bagi ibu menyusui, dan jika ia melihat bahwa ia menyusui dari payudara wanita, maka ia sakit. Dan jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria telah menyusui susunya, dia mengambil dari uangnya sebanyak itu dan dia membenci, dan jika dia melihat bahwa dia menyusui dari payudaranya, itu adalah warisan dari putrinya Dan jika dia melihat bahwa dia menyusui dari payudara laki–laki tidak ada gunanya baginya, dan jika dia disusui dari payudara perempuan lain, maka ada perbedaan pendapat. Sedangkan untuk penghisapan penis, baik untuk menyusui dan menyusui dan untuk memperoleh kebaikan dan menghilangkan suatu kebutuhan. Sedangkan untuk anggotanya, jika dibalik lebih baik untuk bayi yang menyusui dan tidak ada gunanya untuk menyusui. Dan sebagian dari mereka mengatakan melihat menyusui mendapat uang, dan jika dari orang atau hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka uang haram, dan jika dari hewan yang dagingnya dimakan, maka halal dan itu Dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia menyusui anak laki–laki atau menyusui darinya maka dia dikurung dan mendapat kesusahan, dan beberapa mengatakan barangsiapa melihat bahwa dia menyusui dari payudara ibunya adalah Memperoleh kehormatan dan pangkat, dan barangsiapa melihat bahwa dia mengelilingi wanita dan menghisap payudara mereka, maka dia adalah pria yang mencintai homoseksualitas…
…Jika dia melihat bulan hilang, maka materi yang dia cari dari kebaikan atau kejahatan telah berlalu dan lenyap . Jika dia melihatnya, maka masalahnya ada di awal . Dan siapa pun yang melihat bulan purnama bersinar di tempatnya di langit, menteri raja akan menguntungkan orang-orang di tempat itu . Dan siapapun yang melihat ke bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melekat pada bulan, dia akan menerima Sultan dengan baik . Dan barangsiapa melihat seolah-olah bulan lebih gelap dan pencari itu adalah raja, kawanannya akan menyakitinya dan menyangkal perintahnya . Dan barangsiapa melihat bulan menjadi matahari, karena pencari akan dirugikan dengan kebaikan, kehormatan dan uang dari pihak ibu atau istrinya . Dia yang melihat bulan setuju dengan bulan, dan dia menunjukkan para pengelana, navigator, dan peramal karena kelembapan dan pergerakannya, dan karena peramal itu tahu apa yang dibutuhkan bulan . Diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas, semoga Tuhan meridhoi dia, melihat dalam mimpi seolah-olah bulan telah terbit dari bumi ke langit dengan dua helai, jadi dia menceritakannya kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, dan dia berkata : Itu adalah sepupumu, dia berarti baginya doa terbaik dan salam terbaik . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin ketika dia diberi makan, dan berkata : Aku melihat seolah-olah bulan telah memasuki lampu gantung, dan seorang penelepon memanggil Ibn Sirin, jadi katakan padanya penglihatanmu . Kemudian dia meraih tangannya dari makanan dan berkata padanya : Celakalah kamu, bagaimana kamu melihat? Kemudian dia kembali padanya, dan dia mengubah warnanya, dan dia bangkit saat dia mengambil perutnya, dan saudara perempuannya berkata Malik? Lalu dia berkata, Saya menyatakan bahwa saya sudah mati sampai tujuh hari, jadi dia meninggal pada hari ketujuh . Dan seseorang melihat seolah-olah dia telah melihat ke langit dan melihat ke bulan, tetapi dia tidak melihatnya, dan dia melihat ke bumi dan melihat bulan telah memudar . Dia menceritakan visinya di sebuah persimpangan dan berkata : Jika orang yang memiliki penglihatan ini adalah laki–laki, maka dia memiliki kimia dan emas, maka uangnya akan hilang, dan jika dia miskin, dia akan jatuh ke dalam kehancuran . Dan jika seorang wanita melihat itu, suaminya akan dibunuh . Dan Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah bulan ada di rumah kami . Dia berkata : Sultan turun di Mesirmu . Dan okultasi bulan dalam tabir berjalan di sepanjang matahari . Bulan sabit : juga menunjukkan raja, tawanan, pemimpin, pembawa acara, dan bayi yang baru lahir yang muncul dari rahim yang dimulai dengan teriakan dan berita penting, penaklukan berikutnya dari sisi tempat ia muncul, dan pemberontak dan dari luar. jika itu naik dari luar tempatnya, atau ada kegelapan bersamanya, dan hujan dengan darah atau selokan yang mengalir tanpa hujan . Dan pada saat datangnya orang yang absen, dan setelah munculnya muazin atas menara, 262 penulis telah mengurangi laki–laki mereka, dan jika itu adalah pengantin wanita maka bintang-bintang adalah istrinya . Barangsiapa melihat dua bulan bertempur di langit dengan masing-masing bintang, itu adalah perbedaan atau perang antara dua raja atau dua menteri atau dua orang besar, dan yang absen salah satu dari mereka dikalahkan, itu dibuktikan dengan sisinya di cakrawala dan tempatnya di langit, jadi itu ditambahkan ke raja dari raja itu di bumi . Begitu juga jika ia melihat dua planet bertarung dengan bintang yang mengikuti masing-masingnya . Jika tidak ada bintang bersama mereka, dan dia melihat itu dalam karakternya atau di rumahnya, dan dia memiliki dua istri atau pasangan, perbedaan di antara mereka adalah dengan lidah atau tangan . Dan jika seorang wanita atau seorang budak melihat itu, atau jika dia melihat mereka bertengkar karena kepalanya atau jatuh, maka suami atau tuannya juga memperebutkan mereka dengan saudara laki–lakinya atau dengan pria terhormat dari jenisnya . Hal ini mungkin menunjukkan dalam diri pelayan sebuah pertengkaran yang terjadi antara penjual dan pembelinya, dan ini mungkin menunjukkan pada seorang wanita kejahatan yang terjadi di antara kedua putranya atau antara dua putrinya atau antara ayahnya dan suaminya, atau antara suaminya dan putranya…
Mainan anak-anak Jika Anda melihat mainan di tangan anak-anak dalam mimpi, ini adalah pertanda baik, kedamaian, dan pengertian dalam keluarga. Ini juga akan membawa Anda sukses dalam bisnis dan keuntungan Anda . Bagi seorang gadis, mimpi ini berarti pernikahan yang segera, bahagia dan bahagia . Jika Anda membiarkan seorang anak bergemerincing, ini berarti Anda akan menerima pekerjaan yang gagal ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan seorang anak, maka dia makan uang haram, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia makan seorang anak, maka itu menandakan bahwa dia hamil, karena wanita hamil akan menginginkan anak itu dan memakannya ….
Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia menyusui payudara seorang wanita, maka dia akan sakit .~ Dan jika seorang wanita melihat itu, apakah dia tua atau muda, dunia runtuh padanya ….
Seorang bajingan dalam mimpi menunjukkan nomor, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi keluarga Firaun menjemputnya, sehingga mereka akan memiliki musuh dan kesedihan ). Dan mungkin bajingan itu menunjukkan bahwa segala sesuatunya kembali seperti semula, dan kekhawatiran dan kesedihan itu telah hilang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Kami mengirimnya kembali kepada ibunya agar matanya menjadi jernih dan tidak sedih ). Lalu dia berkata : ( Jadi kami membawamu kembali ke ibumu, agar matanya bisa jernih dan tidak sedih .)…
…Seorang anak yang lahir mati Melihat anak yang lahir mati dalam mimpi menunjukkan kecelakaan yang tidak menguntungkan ….
Siapa pun yang melihat bahwa dia membawa cek : Ini menunjukkan kemenangan dan dukungan, dan itu mungkin juga menunjukkan penjualan atau pinjaman, dan itu mungkin juga menunjukkan pembelian pakaian baru ….
Barangsiapa melihat bahwa ia telah membuat simpul di kemejanya, maka itu menunjukkan kontrak perdagangan, dan simpul pada tali itu adalah sahnya sebuah hutang, dan pada sapu tangan seorang hamba memukulnya, dan di celana untuk menikahi seorang wanita , dan di utas kesimpulan dari sebuah urutan di mana dia berasal dari negara, perdagangan atau pernikahan ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki pedang terhunus di tangannya dan sedang bertengkar, maka dia adalah pemegang kebenaran dan yang bersamanya, dan jika pedang ditempatkan maka dia mengambilnya, maka dia mencari yang benar dan menemukan itu dan dikatakan bahwa pedang menunjukkan kemarahan dari penglihat dan kerasnya perintahnya ….
Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mengandung seorang wanita yang baik, dan jika dia sakit, dia akan bangun, dan jika dia dipenjara, Tuhan akan dibebaskan darinya atau tertekan, Tuhan akan terbebaskan dari kesusahannya dan kesusahan ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa orang munafik, dia boleh membawa kayu, dan jika dia melihat bahwa dia membawa kayu, maka dia membawa orang munafik ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pisau di tangannya dan menggunakannya, maka dia mengosongkan sesuatu yang ada di dalamnya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan seorang anak pintar yang belajar kerajinan dengan cepat dan bekerja dengannya ….
Melihat seorang prajurit dengan cambuk atau panah di tangannya adalah bukti dari kehidupan baiknya, dan melihat debu adalah panduan perjalanan . Dan dikatakan bahwa jika dia mengalami guntur dan kilat, maka itu adalah bukti kekeringan dan kesusahan, berdasarkan bukti pepatah Yang Mahakuasa : “Ada wajah – wajah pada mereka pada hari itu, dan mereka akan kelelahan dalam suatu periode . ” Dan jika dia tidak melakukan itu, maka itu bukti bahwa rampasan itu telah kena, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jadi jadikanlah begitu kaya di dalamnya. ~…
Jika dia melihat seolah-olah dia telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke tangannya dari wajah yang putus asa ….
Dan barangsiapa melihat iblis meraih tangannya dan berkata tidak ada kekuatan atau kuasa kecuali di dalam Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dia menderita dosa besar, dan kemudian dia diselamatkan setelah itu dengan nasihat seseorang ….
Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki anak panah di tangannya yang mengenai nilai dan daya angkat, dan dikatakan bahwa anak panah itu diangkat oleh pria lain, orang asing, dan panah untuk seorang wanita adalah suaminya, jadi apapun yang dia lihat di dalamnya adalah zen atau kilau yang berpindah padanya .)…
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa bantal, dia akan merindukannya ….
…Siapapun yang datang kepadanya dengan bayi yang baru lahir dengan kloning : Jika bayi yang baru lahir adalah laki–laki, maka pencari menempatkan dirinya dalam masalah dan krisis dengan itikad baik . Jika bayi yang baru lahir adalah perempuan, maka dia tulus dalam kepercayaan. Mata pencahariannya diberikan kepadanya sesuai dengan kepercayaannya, dan itu mungkin menunjukkan pernikahan kedua, atau pekerjaan lain ….
…Seorang Capricorn adalah seorang putra dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat bayi yang baru lahir disembelih adalah kematian anaknya . Dan jika visioner membantai Capricorn untuk memakannya, maka itu akan menghasilkan uang, dan jika dia menyembelihnya selain daging, maka putranya mati, atau seorang anak dari beberapa keluarganya meninggal . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor kambing atau domba atau menunggang salah satu dari mereka, dia sedang bermain dengan anak laki–laki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan, kakek buyut mendapat sedikit uang dari seorang anak laki–laki ….
…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat adzan dalam delapan aspek seorang wanita, apakah itu istri atau kerabatnya, teman, pendamping, anak laki–laki yang menyenangkan, calon anak laki–laki, uang yang baik, dan mereka adalah kesedihan, kegembiraan kebahagiaan, taubat dan kembali, dan bagi mata, itu dikaitkan dengan agama dan hal-hal lain, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau matanya telah mati telah berpaling dari Islam dengan sangat tidak menaati ucapannya yang Maha Kuasa ~ Tuhan bukan Hchertna buta ~ ayat dan diberitahu bahwa itu mempengaruhi dunia bayi yang luas dan kebahagiaan dari apa yang orang katakan dalam perumpamaan tiri apa Saad ini dan itu paman saya, dan diberitahu bahwa dia kehilangan anak-anaknya karena mereka adalah biji mata dari ayat ~ dan orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami Berikan kami dari istri kami ~ , dan dikatakan buta terhadap argumen-Nya dan menanyakan kebutuhannya, dan dikatakan bahwa dia sedikit berpengetahuan dan tidak memahami banyak hal dan tidak tahu jumlah orangnya ….
…Payudara : perempuan . Apa yang terjadi di dalamnya pada gadis kebaikan atau korupsi . Hak adalah laki–laki, kiri adalah perempuan, dan susu mereka adalah indikasi laki–laki, karena itu adalah makanan dan hidupnya . Dan mungkin dia menunjukkan mata pencaharian dan kesuburan, karena salah satu tanda dan tandanya adalah luasnya kelimpahan dan kebaikannya . Jika seseorang menyusui dari dia, tidak ada gunanya dia untuk menyusui dan menyusui bayi, karena itu menunjukkan penghinaan, pemenjaraan dan kesedihan, ketika Musa dan ibunya menerima baik sebelum dan sesudah bahtera ….
…Visi Bisakah Anda menentukan jenis kelamin atau nama lahir? Perbedaan antara kedua ekspresi tersebut sangat besar pada orang yang mengira bahwa ia memiliki seorang gadis dan seorang anak laki–laki, atau sebaliknya , bahwa dia adalah pipa yang dihasilkan dari pemikiran , dan untuk wanita hamil yang seperti ini, bermimpi tentang persalinan dan Jenis kelamin bayi baru lahir berlimpah , dan hanya auditor yang membedakannya dari dua ekspresi . Adapun memilih nama bayi yang baru lahir berdasarkan visi , tidak perlu untuk melaksanakan perintah yang disajikan melalui visi atau impian pada umumnya , dan di sini kita harus membedakan antara visi para nabi, yang adalah wahyu yang wajib untuk melaksanakan , dan visi orang lain , yang tidak boleh dilaksanakan , terutama jika datang dengan perintah Itu melanggar Syariah , misalnya , dan untuk apa yang diterima melalui visi untuk beberapa dan membawa perintah untuk menamai sesuatu , itu tidak wajib mematuhinya dan tidak ada dosa saya yang melanggarnya ….
…Menyusui menunjukkan dalam mimpi kebutuhan, yatim piatu, pembusukan, dan perubahan suasana hati. Jika seorang wanita melihat bahwa dia menyusui seseorang, dia menutup dunia untuk mereka, atau mengurung mereka, karena orang yang menyusui itu seperti tahanan sampai anak itu meninggalkan payudara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyusui anak laki–laki setelah disapih, dia akan dipenjara atau sakit atau menutup pintunya . Dan barang siapa yang menyusui atau menyusuinya akan mendapat kesusahan, maka Tuhan Yang Maha Esa akan melepaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ada ASI di payudaranya, maka dia mengawasi peningkatan minimum yang dapat dia atur untuk apa yang tidak disusui oleh siapa pun, dan jika dia menyusuinya tidak ada gunanya untuk menyusui bayi . Jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria disusui dari susunya, maka ia mengambil dari uangnya sebanyak yang ia ambil dari susu tersebut dan ia tidak disukai . Jika pasien melihat bahwa dia sedang menyusui, maka penyakitnya akan sembuh ….
…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….
…Buku besar Jika Anda bermimpi memegang buku besar dalam bidang akuntansi, Anda harus bergulat dengan kebingungan dan situasi yang mengecewakan . Jika Anda bermimpi membuat entri yang salah dalam buku besar, Anda akan mengalami perselisihan kecil dan Anda akan menderita sedikit kerugian . Jika Anda memasukkan buku besar ke dalam brankas logam, Anda akan dapat melindungi hak-hak Anda dalam situasi yang tidak bersahabat . Jika Anda salah menempatkan buku besar Anda, minat Anda akan diselewengkan dengan mengabaikan penugasan . Jika Anda bermimpi bahwa api datang di buku besar Anda, pengabaian teman akan menyebabkan Anda menderita . Jika Anda bermimpi bahwa seorang wanita memegang buku besar Anda, maka Anda akan kehilangan uang dalam upaya Anda untuk bersenang-senang dengan pekerjaan . Jika seorang gadis memimpikan buku besar, maka ini berarti dia akan memiliki pengusaha andal yang akan menawarkannya untuk menikahinya . Jika Anda bermimpi bahwa akun yang dicatat dalam buku besar Anda tidak berharga, maka ini menunjukkan manajemen dan kerugian yang buruk, tetapi jika akun yang disebutkan bernilai maka bisnis Anda akan mengambil posisi yang lebih baik ….
…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
…Kelegaan setelah kesusahan dan kesusahan 99 – – Atas otoritas Khalid bin Yazid Al-Azdi, Abdullah bin Yaqoub bin Dawood memberitahuku, dia berkata : Ayahku berkata bahwa Mahdi mengurungku di dalam sumur dan membangun kubah di atasnya, dan Saya tinggal di sana selama lima belas peziarah sampai suksesi al-Rasyid berlalu, dan setiap hari sepotong roti dan secangkir air diberikan kepada saya. Dia menginstruksikan waktu untuk sholat. Ketika kepala dari tiga belas peziarah mendatangi saya dalam tidur saya dan berkata : Kami berada di atas Yusuf, Tuhan, jadi dia membawanya keluar dari dasar lubang dan awan di sekelilingnya. Dia berkata : Saya bersyukur kepada Tuhan dan berkata : Vagina telah datang. Dia berkata : Saya tinggal di sekitar dan saya tidak melihat apa-apa, jadi ketika tahun depan tiba, itu datang. Yang berikutnya berkata kepada saya : Semoga Tuhan membawanya ke Faraj bahwa dia memiliki sesuatu setiap hari dalam ciptaannya. Dia berkata : Lalu saya membuat lingkaran dan saya tidak melihat apa-apa. Kemudian datanglah setelah tahun itu dan berkata : Semoga kesusahan yang telah saya alami akan menjadi relatif lega, jadi dia takut, dan orang asing itu datang. : ketika dia menjadi Naudet, saya berpikir bahwa saya Oozn berdoa dengan tali hitam Vdly Li dan mengatakan kepada saya : Saya akan mengeraskan di tengah-tengahnya, dan saya melakukan Vokhrgeony ketika saya bertemu dengan optik sinkop cahaya Vantlgulwa Pei memperkenalkan pujian pada kebaikan dan diberitahu : perdamaian pada yang Panglima setia, saya berkata : Salam ke Panglima setia dan Allah rahmat dan berkah atasmu , Mahdi mengatakan : saya tidak di dalamnya. Aku berkata : Salam sejahtera, Komandan Orang Beriman, dan rahmat dan berkat Tuhan besertamu. Oh, Al-Hadi berkata : Aku tidak bersamanya. Aku berkata : Salam sejahtera bagimu, Pemimpin yang Setia, dan rahmat dan berkat Tuhan. Dia berkata : Al-Rasheed, jadi saya berkata : Al-Rasheed. Dia berkata, Ya Yakub, putra Daud, Tuhan tidak menjadi perantara bagi siapa pun, kecuali bahwa aku menggendong seorang gadis untukku di leherku malam ini, dan aku menyebutkan menggendongku di leher-Mu dan aku jatuh cinta padamu dari tempat aku berada dan aku membawamu keluar. Dia berkata : Menghormati saya dan mendekati tempat duduk saya. Dia berkata : Kemudian Yahya bin Khaled menyamarkanku seolah-olah dia takut dia mengalahkan Panglima Beriman tanpa dia, jadi aku takut padanya, jadi aku meminta haji, jadi dia memberiku izin, dan dia masih tinggal di Mekah sampai dia meninggal di sana (1)….
…2 – Waktu untuk visi : Ini aspek sangat peduli penyeberangan ; Karena merekalah yang peduli dengan itu , karena mengetahui waktu penglihatan itu sangat penting untuk menyeberang , dan beberapa penglihatan mungkin merupakan tanda pernikahan, kehamilan, atau keberhasilan dalam belajar , jadi pertanyaannya tentang waktu visi diperlukan agar orang yang melewati pertanyaan penyelidikan dan wawasan dapat mengungkapkan hubungannya dengan waktu . Visi sebagai serta waktu dengan hubungan yang kuat dengan ekspresi , apa yang terlihat di panas ekstrim adalah berbeda dari apa yang terlihat di keparahan dingin , valenar, untuk misalnya, dalam tercela pertama , dan di kedua terpuji dan buah-buahan dalam penglihatan yang dilihat sebagai dimakan pada saat mereka diterima , dan dilihat sebagai dimakan pada waktu yang salah Tidak , dan kebanyakan dari semua yang terlihat pada masanya dan pada waktunya adalah dalam ekspresi yang baik . Seolah-olah dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin ini adalah baik dan sebaliknya yang benar , dan ketika dia melihat bahwa dia menunaikan haji dan waktu penglihatan pada saat haji berbeda dengan mereka yang melihat bahwa dia menunaikan haji pada waktu selain waktunya , dan seterusnya , kita menemukan bahwa pertanyaan dari orang yang mengungkapkan tentang waktu penglihatan itu ada manfaatnya . Adalah hal lain untuk memanggilnya pertanyaan tentang penglihatan waktu , Beberapa penanya tentang penglihatan memberi tahu Anda : Saya melihat ini dan itu, dan terkejut dengan memberi tahu Anda peristiwa-peristiwa lama berlipat ganda bertanya tentang waktu Alra O mengatakan kepada Anda : itu adalah tahun seperti itu , dan penglihatan semacam ini mungkin telah tercapai. Bagi yang melihatnya, tidak ada manfaat dari tindakan pikiran di dalamnya dan tidak ada gunanya menyeberang dan itulah mengapa dia mengabaikannya , dan lebih baik menceritakan penglihatan di persimpangan pada waktu yang tepat baginya dan tidak berlebihan , dan beberapa penulis telah menyatakan bahwa ekspresi penglihatan lebih disukai setelah fajar dan sebelum matahari terbit karena dua alasan : Pertama : Penglihatan mengingat visi yang tidak melupakan tidak memakan waktu lama , dan yang kedua : hubungannya melintasi waktu yang lebih baik daripada yang lain untuk menghadiri pemahaman tentang dua penyeberangan , saw, katanya : ( Tuhan memberkati bangsaku di Bkorha ) (1 ), dan di opinio sederhana saya n bahwa alokasi waktu tanpa waktu Preferensi untuk satu waktu dibandingkan waktu terakhir bersifat relatif dan bervariasi dari orang ke orang, dan ini karena kebiasaan menyeberang di tempat pertama . Adalah hal lain yang harus dilakukan pada waktunya , Beberapa percaya bahwa penglihatan hari lebih kuat dari penglihatan malam, dan ini juga bukan bukti konklusif , dan beberapa dari mereka berkata : dia memberinya apa yang sedang tidur , dan dalam diriku Pendapat, yang penting adalah memotong visi jika visi , karena pikiran mungkin disibukkan dengan Bachgalh dalam kehidupan dunia Dan karena pemerintahan peramal dekat dengannya dan karena mungkin di dalamnya ada sesuatu yang diinginkan untuk dipercepat , seperti mendorong kebaikan atau peringatan terhadap dosa dan sejenisnya (2). ____________________ (1) Diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dalam buku penjualan, bab tentang apa yang datang lebih awal dalam perdagangan – referensi sebelumnya – dan diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam kitab jihad, bab tentang inovasi dalam perjalanan – referensi sebelumnya – , dan Imam Ibn Majah meriwayatkannya di bagian kitab perdagangan tentang apa yang dicari dari berkah pada anak sulung – referensi sebelumnya Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di Musnad Sepuluh Misionaris Surga dan dari Musnad Imam Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia – referensi sebelumnya – dan itu diriwayatkan oleh Al-Darami dalam Kitab Tuan-tuan , Bab, God Bless my Ummah in its first born – referensi sebelumnya . (2) Lihat : Al- Nawawi tentang Penjelasan Sahih Muslim – Referensi Sebelumnya – (15/35) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…