…Putri-putri peti mati menunjukkan dalam mimpi seorang ilmuwan yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat semuanya jatuh, para sarjana di negara itu meninggal . Dan siapa pun yang memiliki peti mati putri dalam tidurnya, atau yang memiliki itu, benar bagi seseorang, atau memiliki seorang putra atau menikahi seorang wanita, mengingat apa yang ditunjukkan oleh kata-katanya ….

…Adapun peti mati : barangsiapa melihat bahwa ia digendong di atas peti mati, perintahnya akan ditinggikan, dan uangnya akan bertambah, karena asalnya dari pemulihan ….

…Jika Anda bermimpi melihat peti mati, ini meramalkan kondisi dan kesedihan yang buruk . Jika Anda mengangkat peti mati, Anda harus mengharapkan kematian seseorang yang Anda cintai ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang hidup telah meninggal ketika dia terbaring di tempat tidur atau peti mati atau sesuatu seperti itu, dia harus menghubungi layanan Sultan atau seseorang yang menggantikannya, dan dia melihat kebaikan dan manfaat darinya ….

…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orang-orang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan ditempatkan di peti mati dan dibawa pemakamannya dan orang-orang mencari dan berjalan di pemakamannya, itu menunjukkan kehormatan dan kemuliaan, tetapi ada cacat dan kerusakan dalam agamanya karena kematian adalah pantangan kebaikan dan kebaikan lainnya, dan kebenaran dalam agamanya dapat dilakukan setelah itu, terutama jika dia mengetahui bahwa dia tidak dimakamkan di kuburan ….

Dan barangsiapa melihat sebuah kuil dan apa yang dia sangkal telah terjadi di dalamnya saat terjaga, maka itu bukanlah Mahmud, dan dikatakan bahwa penglihatan kuil tersebut adalah sebuah kelompok, dia akan dihafal ….

Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat di dadanya apa yang menyakitinya, dia menghabiskan uangnya dengan boros .~…

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan saw, dari penjajah laut .. Salah satu visi yang telah terpenuhi adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dari penjajah laut yang menginvasi Siprus pada masa Utsman – semoga Tuhan meridhoi dia – dan mereka yang menginvasi Romawi pada saat Mu’awiyah – semoga Tuhan meridhoi dia -. Atas otoritas Ishaq bin Abdullah bin Abi Thalhah atas otoritas Anas bin Malik – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Ketika Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, pergi ke Quba, dia akan masuk Umm Haram binti Melhan dan beri dia makan, dan Umm Haram berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan, masuk padanya. Suatu hari, dia memberinya makan dan duduk dengan kepalanya, dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidur dan kemudian bangun sambil tertawa . Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang membuat Anda tertawa, Utusan Tuhan? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsaku menawarkan kepada para penakluknya demi Tuhan yang menunggangi raja-raja laut ini pada keluarga atau dia berkata : Seperti raja-raja di keluarga ) Ishak ragu, jadi aku berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan aku salah satu dari mereka, dia memanggilnya, lalu menundukkan kepalanya dan dia tidur, lalu aku terbangun sambil tertawa, dan aku berkata : Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsa saya menawarkan saya perampok demi Tuhan sebagai raja atas keluarga atau seperti raja atas keluarga. ) Seperti yang dia katakan di bagian pertama, dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk membuatku di antara mereka. Dia berkata : ( Kamu adalah salah satu dari yang pertama ) Dia berkata : Aku mengendarai laut pada saat Mu’awiyah Dia jatuh dari sepedanya ketika dia keluar dari laut dan binasa . Manfaat :::: Umm Haram binti Milhan adalah adik dari Umm Salim dan dia adalah bibi dari Anas bin Malik . Al-Bukhari menerjemahkan hadits ini dengan mengatakan : ( Bab penglihatan hari ) Dia berkata : Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan pada malam. Al-Hafiz Ibn Hajar menyebutkan atas otoritas Ali Ibn Abi Thalib al-Qayrawani bahwa dia berkata : Tidak ada perbedaan dalam aturan kalimat antara penglihatan siang dan malam dan penglihatan perempuan dan laki-laki . Dan atas kewenangan Zaid bin Aslam, atas kewenangan Ataa bin Yasar, seorang wanita yang berbicara dengannya berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, tertidur, lalu aku terbangun sambil tertawa dan berkata : Apakah kamu menertawakan aku ya Rasulullah? Dia berkata : ( Tidak, tetapi dari beberapa bangsaku yang membawa perampok di laut seperti raja di keluarga. ) Dia berkata : Lalu dia tertidur dan kemudian terbangun tertawa jadi aku berkata : Ya Rasulullah, apakah kamu tertawa padaku? Dia berkata : “ Tidak, tapi dari orang-orang bangsaku yang membawa keluar penjajah di laut, dan mereka mengembalikan beberapa yang rampasannya dimaafkan. ” Saya mengatakan : Saya berdoa kepada Tuhan untuk membuat saya dari mereka, sehingga ia disebut untuknya. Dia berkata : Ata bin Yassar memberitahuku, dia berkata : Aku melihatnya di antara penjajah yang diserang al-Mundhir ibn al-Zubayr ke tanah Rum, dan dia bersama kami, dan dia meninggal di tanah Rum ….

…Pemakaman adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia berdoa di pemakaman, kemudian dia membuat frustrasi orang di dalam Tuhan Yang Maha Esa dan dikatakan : Pemakaman adalah orang munafik, orang jahat binasa di tangannya . Jika dia melihat bahwa itu diletakkan di peti mati dan tidak ada yang membawanya, maka dia dipenjara, dan jika dibawa, dia mengikuti pemilik otoritas, mendapat uang darinya, dan mendapat manfaat darinya . Jika dia mengikuti pemakaman, dia mengikuti otoritas yang korup . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di peti mati, uangnya akan bertambah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dipikul di atas bahu manusia, maka dia menyerang yang mulia dan otoritasnya, menaklukkan orang, dan mengendalikan mereka, dan jika mereka menangisi dia, konsekuensinya terpuji, dan jika mereka tidak menangisi dia dan menyalahkan dia, konsekuensi dari perselingkuhannya tidak terpuji . Dan jika mereka mendoakannya dengan baik dan memujinya dengan baik, maka hukumannya pun terpuji . Jika dia melihat bahwa dia berada di pemakaman yang terjadi di darat, maka dia sedang naik kapal, dan jika dia melihat pemakaman di udara, maka seorang penguasa atau sarjana meninggal, atau orang hebat meninggal dalam keterasingan atau di jalan menuju haji atau jihad . Jika seseorang melihat banyak pemakaman ditempatkan di suatu tempat, maka keluarganya penuh dengan percabulan dan percabulan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa pemakaman, dia akan memiliki uang haram . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah meninggal dan hamil, maka dia akan menikah, dan jika dia memiliki suami, hutangnya telah ditebus. Jika dia melihat pemakaman di pasar, maka bagasi ada kemunafikan . Membawa peti mati dalam mimpi didasarkan pada takdirnya, atau bepergian di darat atau laut . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menghadiri pemakaman, itu menunjukkan perpisahan dengan pengelana, atau pencari dalam kenyamanan dirinya sendiri oleh orang yang membimbing almarhum kepadanya, karena pelayat pemakaman mendapat satu karat hadiah, dan jika dia Saat menghadiri penguburannya, dua karat akan dihitung, dan hanya Tuhan Yang Maha Esa yang tidak menghitung besarnya karat dan kebesarannya ….

…Adapun geladak yang ditempatkan di tempat presiden dengan gambar duduk di atasnya dan menempatkannya juga, itu diartikan oleh wanita, dan jika dilengkapi, maka itu yang terbaik dan dikatakan visi tentang kenaikan tempat bertengger, tempat tidur, mimbar, kursi, bendungan, dan sejenisnya, adalah ketinggian jumlah dan ketinggian dan pencapaian rahmat, kebaikan dan manfaat, dan turunnya sesuatu yang tidak dipuji dan mungkin Mereka yang memiliki posisi tidak berdaya, dan siapa pun yang berharap untuk tidak terluka dan setiap kenaikan, dia menemukan dan setiap penurunan atau penurunan tidak patut dipuji .) Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuat sesuatu dari itu, dia mengaitkan itu dengan perkiraan apa yang dikaitkan dengan apa yang dikaitkan dengan Baginya tipe itu, biarkan dia mengekspresikan ekspresinya dan pembakaran dan kehancuran dalam semua itu bukanlah Mahmoud . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menempelkan sesuatu satu sama lain, dia akan menafsirkan bahwa dengan mengumpulkan itu di satu tempat, biarkan dia mempertimbangkan kondisinya dalam penglihatan . Siapapun yang melihat bahwa dia memiliki salah satu dari tipe ini adalah terpuji dalam hal apapun . Dan siapa pun yang melihat bahwa deknya ditempatkan dan memiliki galai lain di atasnya sementara ia duduk di atasnya, itu ditafsirkan dalam tiga cara. Entah dia menikahi dua wanita atau mengambil dua pekerjaan jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, itu adalah kehormatan dan ketinggian yang besar, dan siapa pun yang tidak pantas mendapatkan itu tidak baik dalam haknya . Adapun dek yang dimandikan, itu diartikan dengan lift di mana korupsi agama terjadi, dan itu mungkin menunjukkan wanita berkerudung yang berguna, dan mungkin dia kurang sopan, pelacur, dan mungkin melakukan hal yang tidak menyenangkan. Adapun peti mati dan peti mati, mereka satu arti ….

…The Fund : seorang wanita atau seorang gadis budak . Al-Qayrawani menyebut kotak itu dalam bahasanya sendiri dan menyebutnya peti mati, dan mengatakan bahwa kotak itu menunjukkan rumahnya, istrinya, tokonya, peti dan tokonya, serta ambang pintu . Jadi apa yang terlihat dalam dirinya atau keluar darinya, dia melihatnya dalam istilah baik atau jahat sesuai dengan sejauh mana esensi kejadian itu, karena ada sebuah rumah di mana jarahan masuk ke dadanya . Jika istrinya hamil, dia melahirkan seorang putra . Dan jika dia memiliki barang dagangan, dia hilang atau menyesal dengan cara ini ….

…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia hidup dalam suasana kekayaan dan kemudahan, maka ini menunjukkan bahwa dia akan ditipu, karena dia akan hidup sebentar dalam kekayaan, kemewahan dan kemewahan, tetapi dia akan menemukan setelah itu bahwa dia tidak menuai apa-apa. tapi kemiskinan dan rasa malu . Jika para gadis bermimpi bahwa mereka hidup dalam kekayaan dan kemewahan, mereka akan bangun dan menemukan bahwa beberapa kegembiraan menanti mereka . Tetapi jika mereka memimpikan mimpi yang tidak wajar tentang kekayaan dan prestise, kesuraman dan kontraksi terbangun . Mimpi seperti itu adalah peringatan bagi mereka bahwa mereka telah menggantikan kerja keras mereka dengan imajinasi, kemalasan, dan keinginan mereka . Seorang gadis seharusnya tidak memenuhi pikirannya dengan mimpi-mimpi yang cerah, tetapi dia harus merindukan untuk mengadopsi ide-ide yang mulia untuk mendapatkan mimpi-mimpi yang cemerlang . Jika Anda bermimpi menjadi kaya, ini berarti Anda akan naik ke peringkat teratas dengan ketekunan dan minat Anda pada pekerjaan Anda ….

…Langka kata Anas bin Malik, semoga Tuhan meridhoi dia, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, biasa datang ke Umm Haram dan dia berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, dan dia masuk padanya suatu hari dan dia memberinya makan dan meletakkan kepalanya di atas, jadi Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, lalu bangun sambil tertawa. Dia berkata : Jadi saya mengatakan apa yang membuat Anda tertawa, wahai Rasulullah Dia berkata : Orang-orang dari bangsa saya menawarkan kepada penjajah demi Tuhan, menaiki lautan laut ini sebagai raja di keluarga . Atau dia berkata, seperti raja atas keluarga, dia berkata, jadi aku berkata, Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikanku salah satu dari mereka, jadi dia memanggilnya, lalu dia menundukkan kepalanya, dan kemudian dia tidur, lalu aku akan terbangun sambil tertawa, jadi aku berkata, Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah. yang dua Frckpt laut pertama ) waktu Sid Vsrat ketika Daptha keluar dari laut Vhlkt ra ….

…Melancholy Melancholy artinya dalam mimpi bahwa anda akan terbangun dengan perasaan kewalahan dan kesal akan kondisi di sekitar anda . Jika Anda bermimpi orang lain mengalami depresi, ini memprediksi masalah dan kekhawatiran dalam hal pekerjaan dan persahabatan . Jika Anda bermimpi merasa tertekan setelah kecelakaan apa pun, ini meramalkan bahwa Anda akan menginginkan kekecewaan dalam sesuatu yang Anda anggap tepat . Jika kamu bermimpi melihat orang lain tertekan, ini memprediksi beberapa masalah khusus . Bagi kekasih, mimpi ini meramalkan perpisahan ….

…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa kejang meliputi apa yang dia benci dan apa yang dia cintai, jadi yang dibenci adalah sesuatu yang tidak disukai pada saat terbangun dan yang dicintai tidak disukai, dan mungkin kejang adalah timbulnya masalah, dan adapun tamparan, itu adalah bencana, masalah yang dibenci, kekhawatiran, kesedihan atau penyesalan ….

…Dia dibebaskan dari penjara karena visi 113 – Musa bin Jaafar bin Muhammad bin Ali bin Ali bin Ali bin Abi Thalib dulunya banyak disembah dan berwujud, dan dia memanggil Mahdi ke Baghdad dan memenjarakannya, dan ketika dia Pada suatu malam, dia melihat Mahdi Ali bin Abi Thalib berkata kepadanya : Muhammad : ( Apakah kamu tidak senang bahwa jika kamu mengambil alih, kamu akan merusak tanah dan memotong belas kasihanmu )? Surah Muhammad, ayat 22 terbangun ketakutan dan memerintahkan dia dibawa keluar dari penjara pada malam Vocilh bersamanya dan memeluknya dan menerimanya dan mengambil Akad tidak boleh keluar atau pada salah satu anaknya, dia berkata : Tuhan, apa ini Shany tidak terjadi, saya sendiri berkata : diratifikasi . Dan dia memerintahkannya tiga ribu dinar, dan dia memerintahkannya ke Madinah (1) 114 – atas otoritas Ayoub yang berkata : Seorang pria bertanya kepada Muhammad yang berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang makan roti saat shalat, jadi dia berkata : Kebis halal bagimu dan tidak boleh makan saat sholat, maka dia berkata kepadanya : Apakah kamu menerima istrimu saat berpuasa? Dia berkata : Ya, dia berkata : Jangan ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang wanita tua, itu adalah dunia yang telah digerakkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mempraktikkan seorang lelaki tua dan memberikannya kepadanya, ini adalah pertimbangan dunia dan pencapaiannya dari itu sejauh Orang tua yang disukai dan tidak dikenal itu lebih kuat dari yang diketahui, dan jika memiliki bentuk yang baik seperti umat Islam, itu adalah dunia yang diizinkan, dan jika itu seperti tubuh kemunafikan, itu minimal dilarang atau dibenci dalam agama Jika seperti ini, dan itu adalah penampilan berbulu, berbulu, jelek, tidak ada agama atau dunia, dan siapa pun yang melihat seorang wanita baik berbicara dengannya, menertawakannya, bermain dengannya, atau memasuki dia di rumahnya, maka itu adalah tahun subur, baik dan menyenangkan, dan jika dia miskin, dia mendapat uang dan rezeki atau tahanan, Tuhan memberkatinya dan siapa pun yang melihat seorang wanita yang membantahnya dan mendapatkannya. Termasuk keengganan yang ekstrim, matinya berkah, dan siapa pun yang melihat wanita yang tidak bermoral atau tidak setia, jika dia wanita yang benar, maka dia adalah orang yang baik dan aku n bertambahnya keberkahan, dan jika dia termasuk orang-orang yang melakukan korupsi, maka dia kekurangan hutang, melakukan inses, dan celaka dan siapapun yang melihat bahwa dia adalah istrinya dengan orang lain, uang atau martabatnya tidak akan baik dalam agamanya . Dan dunia yang luas, dan siapa pun yang melihat bahwa istrinya telah memberinya istri atau wanita lain, kemudian dia meninggalkannya atau bertengkar dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa istrinya membawanya, maka kekayaan dan kebaikan akan datang kepadanya, dan jika dia melihat bahwa dia membawa wanita yang baik, jika dia sakit, dia terbangun atau dipenjara, dia dibebaskan atau khawatir. Jika benar Jika dia datang kepada seorang anak laki-laki, meskipun dia tidak hamil, maka itu adalah manfaat dan kebaikan dan siapa pun yang mengira istrinya sudah tua, tidak ada kebaikan dalam dirinya, dan jika dia melihat peningkatan kebaikannya dan kecantikan, maka itu adalah peningkatan agamanya dan duniawi, dan siapa pun yang melihat bahwa istrinya melakukan tindakan amoralitas atau kebencian, maka dia menentang itu dan siapa pun yang melihat bahwa istrinya adalah seorang pertapa, penyembah, maka dia itu baik dan tidak ada yang salah dengan itu. Dan siapa pun yang melihat seorang wanita yang belum pernah melihatnya ketika dia tidak bahagia, sesuatu harus disingkirkan darinya. Jika itu baik, dia akan menemukannya setelah itu dan dikatakan bahwa dia melihat bahwa sebelum seorang wanita ada sesuatu yang hilang, dan jika dia berhubungan dengan dia, tidak ada gunanya. Dan barangsiapa melihat sekelompok wanita di suatu tempat ketika mereka melihat dia atau salah satu dari mereka memanggilnya maka dia muak padanya ketika dia tidak bersalah, dan tujuannya mungkin terjadi padanya nanti, dan musuhnya tidak akan bisa dia, dan jika dia melihat banyak wanita yang bertengkar, maka terjadinya hal-hal indah di dunia akan menyebabkan kebingungan bagi sebagian orang, dan jika dia melihat mereka menentang itu, ekspresinya menentang dia dan dikatakan bahwa melihat wanita dalam istilah kalimatnya baik, terutama jika mereka mendatanginya atau memberikan tembakan di wajah, dan jika wanita itu melihat seorang wanita muda maka dia adalah musuhnya, dia melihatnya, dan tidak ada gunanya melihat wanita tua itu kecuali dia dihiasi dan diekspos…

…Bulan Jika penglihatannya ada di bulan Muharram, maka itu benar dan tidak salah . Melihatnya dalam mimpi menunjukkan kelegaan, keselamatan dari penjara dan penyembuhan penyakit . Dan jika peramal telah pensiun dari bangsanya atau negaranya, dia akan kembali kepada mereka sesuai dengan cerita Yunus, saw, untuk kepergiannya dari perut paus . Mungkin dia menyaksikan fitnah yang besar, seperti kematian seorang imam yang adil atau munculnya seorang ulama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan Adam dan Hawa di dalam dirinya, saw . Dan jika pelihat tidak taat, dia akan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Adam, saw . Dan jika pelihat adalah salah satu dari mereka yang mencari status dan kehormatan, itu akan terjadi padanya karena Tuhan Yang Maha Kuasa membangkitkan Idris, saw, tinggi di dalam dirinya . Dan jika pengelana di laut selamat, dia dan rekannya, karena kapalnya telah ditempati oleh Judi . Dan jika peramal berharap bahwa anak itu akan memiliki seorang putra yang baik, karena di sana ada putra Ibrahim dan Yesus, alaihi mereka berdua . Dan jika peramal itu dalam kesusahan, dia akan dibebaskan darinya atau melarikan diri dari musuhnya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkan Abraham, saw, dari api Nimrod . Dan mungkin pelihat akan berbalik dari bid’ah dan kesesatannya dan bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyerahkan dosa-dosanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah bertobat di dalam dirinya untuk Daud, saw . Dan jika peramal dicopot dari mandatnya, dia kembali ke posisinya karena Tuhan Yang Maha Kuasa menjawabnya kepada Sulaiman, saw, dan jika dia miskin atau sakit, dia sembuh dari penyakitnya dan Tuhan Yang Maha Kuasa memperkayanya karena Tuhan Yang Maha Esa mengungkapkan dalam dirinya bahaya dari Ayub, saw . Mungkin peramal mengirim utusan karena Tuhan Yang Maha Kuasa berbicara tentang Musa, saw, dan mungkin dia membuka negara bagi Muslim dari negara-negara kafir . Dan jika visinya ada di bulan Safar, maka itu tidak terpuji . Penglihatannya untuk seseorang yang dalam kesusahan atau kesusahan tidak berbahaya, dan jika dia sakit, penglihatannya menunjukkan kesembuhan dan kesehatan . Dan bulan Rabi` al-Awwal, jika penglihatan ada di dalamnya, maka dia akan mendapat untung dalam perdagangannya dan memberkatinya dan senang dan bersukacita . Mungkin dia memiliki seorang putra yang saleh, dan jika orang-orang berada dalam kesusahan, mereka disingkirkan dari mereka, dan jika mereka ditindas, mereka akan menang, kemudian di dalam dirinya . Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, lahir . Mungkin orang-orang menaklukkan serangan yang diberkati, di mana itu adalah penaklukan Dumat al-Jandal . Dan bulan Rabi` al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat, dan jika itu menunjukkan kejahatan, cepatlah . Dan di dalamnya, seseorang menaklukkan musuhnya, atau melahirkan seorang putra yang berilmu, di mana Imam Ali lahir, semoga Tuhan memberkati dia . Dan bulan Jumadul Awwal, jika visi ada di dalamnya, tidak diinginkan untuk membeli atau menjual . Dan siapa pun yang melihatnya kehilangan putri atau istrinya. Fatima al-Zahra, semoga Tuhan senang dengannya, meninggal di dalamnya . Dan bulan Jumada al-Akhir, jika penglihatannya menunjukkan kebaikan, akan lebih lambat . Dan siapa pun yang melihat bulan Rajab dalam mimpi menunjukkan status yang tinggi, di mana dia naik Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ke surga . Dan bulan Sya`ban, jika penglihatan di dalamnya bagus, itu akan sah, bertumbuh, dan kebaikan akan berlipat ganda, dan para penguasa urusan mungkin terisolasi . Dan selama bulan Ramadhan, gerbang kesulitan, amoralitas dan kesengsaraan ditutup, dan penglihatan kebaikan cepat dan tidak melambat, dan penglihatan itu menunjukkan berkah, kebaikan, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, dan jika dia mencari pengetahuan , itu terjadi padanya karena di dalamnya Al-Qur’an diturunkan . Jika seorang pasien epilepsi terbangun darinya, maka setan-setan itu dirantai . Bulan Syawal dalam mimpi menunjukkan keselamatan dari kesengsaraan, kesenangan dan kegembiraan, karena dimulai dengan pesta dan kegembiraan, dan itu termasuk membangun Ka’bah dan pertempuran parit . Dan bulan Dzulqidah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka dia tidak boleh bepergian, dan jika itu menunjukkan mereka, maka biarkan dia menghindarinya . Dan bulan Dzulhijjah, jika penglihatan di dalamnya menunjukkan perjalanan, maka ia harus melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu dalam hal-hal, karena itu adalah bulan yang diberkahi dan itu termasuk Idul Fitri dan kurban, dan di dalamnya ada kematian Umar bin Al-Khattab dan Othman bin Affan, semoga Tuhan senang dengan mereka ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Barangsiapa melihat seolah-olah dia tertidur dan bangun, dia akan menemukan sesuatu yang tidak dia sadari, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah terbangun, dia akan membimbing jalan menuju kebenaran, seperti beberapa dari kata pengekspresinya :…

…Adapun kulit, itu adalah keturunannya, kepalanya, penutupnya, berkahnya, kekuatannya, mata pencahariannya, kematiannya, kehidupannya dan kelongsongnya, dan siapa pun yang melihatnya di dalamnya itu dihiasi atau dipermalukan, dan itu ditafsirkan terhadap mereka, beberapa dari mereka mengatakan bahwa barangsiapa melihat warna kulitnya berubah warna yang lain, yang dia benci seperti saat terbangun, kemudian dia berkabut dan mereka mengatakan semua kulit binatang adalah uang. Uang dalam hal warisan, dan yang tersisa dari kulit yang boleh dimakan adalah uang yang diperbolehkan, dan yang tidak dimakan adalah uang, maka uang dilarang….

…Jika seseorang dilarang dalam mimpi saat haji atau umrah, ini menandakan pernikahan lajang dan perceraian pria yang sudah menikah . Jika dia sakit, dia meninggal . Jika dia dari orang-orang jahat, dia hanya mencari yang terlarang, apalagi penglihatannya di luar waktu haji . Atau dengan ihramnya wajah yang hitam atau aurat yang tampak . Dan jika dia terbunuh dalam tidurnya saat dia dilarang berburu berkah, dia akan didenda seperti dia saat terbangun . Jika dalam mimpi dia membunuh burung unta, tubuhnya akan pingsan saat bangun, dan zebra jatuh cinta pada sapi, dan sebagainya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya dan istrinya telah ihram, dia akan menceraikannya ….

…Dan barangsiapa mengira mengambil sesuatu dari laut, entah itu sejenis mineral, permata, atau hal lain yang tidak disangkalnya seperti saat terbangun, maka itu adalah kebaikan dan manfaat, adapun yang disangkalnya seperti itu adalah kemenangan, dan jika itu ulama, itu adalah peningkatan pengetahuannya ….

…Jika dia melihat bahwa dia masuk Neraka : kemudian keluar dari mereka pada zamannya, pemilik dosa dan dosa paten ini, dan karena itu pertanda untuk memperingatkan dia bertobat karena . Jika dia melihatnya dan tidak ada kerugian yang menimpanya darinya, maka itu dari kesuraman dan kemalangan dunia ini, yang akan menimpanya sesuai dengan apa yang dia dapatkan dari dia atau melihatnya . Jika dia melihat bahwa dia masih di dalamnya, dia tidak tahu kapan dia masuk, itu masih menghambatnya, bubar, perintahnya dikecewakan dan dipermalukan sampai dia keluar dari itu . Jika dia melihat bahwa dia makan dari makanan atau minumannya, atau dia mendapat panas atau bahaya dari akuariumnya . Karena semua itu perbuatan dosa dari dia . Al-Qayrawani bersabda : Adapun orang yang masuk neraka, jika dia kafir, sakit, dia akan mati, dan jika dia beriman yang taat, dia akan sakit dan berlindung, karena demam berasal dari Api Neraka, dan kemiskinan dan penjara . Dan jika dia vulgar, dia menjadi besar, atau di dalam orang kafir dan al-Fajra pada gilirannya, atau dia mencampurkan mereka dalam bisnis dan pasar mereka . Dia berkata bahwa memasuki surga bagi peziarah, dia akan menyelesaikan hajinya dan mencapai Ka’bah, Rumah Tuhan, yang mengarah ke Surga . Jika dia seorang kafir atau orang berdosa, dia melihat itu pada orang lain, maka dia menjadi Muslim dari ketidaksetiaannya dan bertobat . Jika dia sakit, orang beriman meninggal karena penyakitnya, dan orang kafir terbangun dari penyakitnya, karena Firdaus adalah akhirat bagi orang-orang beriman, dan dunia adalah Firdaus orang-orang kafir . Jika ia membujang, ia akan menikahi seorang wanita, karena surga adalah tempat tinggal perkawinan dan perkawinan . Dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan dia mungkin mewarisi sebuah warisan . Dan pintu masuknya menunjukkan pengejaran jamaah, atau tempat tinggal ilmu, cukur pria, jihad dan ikatan, dan setiap tempat yang mengarah ke sana ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah yang tidak dikenal yang dia tidak tahu dan mendengar kata-kata yang mirip dengannya saat terbangun, atau dia tidak memahami apa pun dari itu, atau menyimpulkan dari hal itu kepada kejahatan, maka itu adalah kematiannya dan rumah itu adalah kuburannya, dan dikatakan bahwa rumah itu adalah tempat tinggal pria itu, tidak peduli apa yang dia lihat dari Zayn atau dia, itu tentang dia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meletakkan kepalanya di dalam oven, dia akan ditemani oleh seseorang yang tidak menerima bunga darinya, dan demikian juga jika dia berpikir bahwa dia telah membawanya ke dalam sesuatu yang mirip dengannya saat terbangun, maka ekspresinya berlawanan. dia ….

…Jika kamu bermimpi terbang tinggi ke luar angkasa, ini menandakan kemalangan perkawinan . Jika Anda terbang rendah dan dekat dengan tanah, ini memprediksi kondisi penyakit dan kecemasan bahwa Anda akan sembuh . Jika Anda terbang di atas air berlumpur, ini memperingatkan Anda untuk menjaga urusan pribadi Anda saat musuh berusaha menyerang Anda . Terbang di atas tempat-tempat yang hancur menandakan nasib buruk dan lingkungan yang menyedihkan . Jika Anda melihat pepohonan dan tanaman hijau di bawah Anda saat terbang, Anda akan mengalami kekacauan sementara, tetapi karunia yang melimpah akan mengalir masuk . Jika Anda bermimpi melihat matahari saat terbang, ini memprediksi masalah yang sepele dan tidak dapat dibenarkan, karena urusan Anda akan berhasil meskipun ada ketakutan Anda . Jika Anda bermimpi terbang di kubah malam, melewati bulan dan planet lain, maka ini memprediksi kelaparan, perang, dan berbagai jenis masalah . Jika Anda bermimpi terbang dengan sayap hitam, ini meramalkan kekecewaan yang parah . Jika Anda jatuh saat terbang, ini memprediksi kejatuhan Anda . Jika Anda terbangun dengan jatuh, Anda akan dapat memulihkan kondisi Anda seperti semula . Jika seorang anak laki-laki bermimpi bahwa dia terbang dengan sayap putih di atas tanaman hijau, ini meramalkan peningkatan dalam bisnis dan dia akan sukses dalam cinta . Jika mimpinya terulang, maka ini menunjukkan perbanyakan perbuatan baik dan pemenuhan keinginan . Jika pohon tampak tandus atau mati, dia akan menanggung rintangan yang akan dia lewati untuk memenuhi keinginannya . Dia akan melanjutkan, tetapi pekerjaannya akan menghasilkan keuntungan yang dapat diabaikan . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menerbangkan pesawat dari satu kota ke kota lain dan mendarat di menara gereja, maka ini menunjukkan bahwa dia akan berjuang keras di jalan kesenangan palsu dan klaim cinta . Dia akan terancam oleh periode bencana kesehatan yang buruk dan ini mungkin terjadi setelah kematian seseorang yang dekat dengannya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia terkena tembakan saat terbang, ini berarti musuh akan mencoba menghalangi kemajuannya ke dunia kesuksesan dan kebaikan yang lebih tinggi ….

…Tidur bertentangan dengan persepsi, dan penglihatan adalah persepsi, jadi bagaimana ia bertemu dengan tidur? Imam Al-Asfari bersabda : Jika tidur digeneralisasikan, tidak ada kesadaran, tidur atau penglihatan, dan jika presentasi tidur dilakukan oleh beberapa jiwa, maka persepsi mimpi atau penglihatan dilakukan oleh orang lain . Sebab, mimpi atau penglihatan terjadi saat cahaya tidur . Ini sesuai dengan pengobatan modern yang membagi tidur menjadi beberapa derajat dan pada derajat pertama, mimpi, mimpi, relaksasi, dan penyimpanan informasi terjadi dalam transisi dari ingatan pendek ke ingatan panjang, dan jika seseorang terbangun di dalamnya, dia aktif . Lihat / Ali Kamal [93 97 d / Anwar soldier [306 343]. Hal ini juga dikatakan dalam jawaban atas pertanyaan sebelumnya : Sama seperti pemahaman yang tidak seimbang dan memiliki orang-orang, alasan, hambatan, dan hambatannya sendiri, begitu juga persepsi dan tidur, masing-masing memiliki orang yang berbeda. Banyak dan sedikit, kekuatan dan kelemahan . Kehadiran kelompok untuk salah satu dari mereka tidak berarti bahwa semua orang lainnya absen dari manusia. Beberapa dari orang ini mungkin bertemu dengan yang lain. Dilaporkan bahwa ketika para malaikat mendatangi Nabi [ semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ] beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia tertidur, dan yang lain mengatakan bahwa mata tertidur dan hati terjaga ….

…Kebangkitan dalam mimpi adalah tanda pembayaran kembali dalam pekerjaan, mengurus urusan, kembali ke sesuatu yang dibenci seseorang, dan peningkatan dalam hidup . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbangun tidur, dia akan membimbingnya ke jalan ….