…Al-Deek : Dalam tafsir asalnya adalah seorang budak milik asing, atau keturunan seorang Mamluk . Hal yang sama berlaku untuk ayam, karena mereka seperti tawanan dengan anak Adam, dan mereka tidak terbang, dan kepala rumah adalah salah satu Mamelukes, sama seperti ayam betina adalah kepala rumah dari para pelayan dan budak. perempuan : ayam jantan juga menunjukkan laki-laki dengan semangat tinggi, dan bersuara seperti muazin, dan Sultan yang berada di bawah pemerintahan orang lain, karena dia dengan yang agung Dan mahkotanya, janggut dan bulu adalah domestik dan tidak terbang , karena dia kerasukan, karena Nuh, saw, memasuki ayam jantan dan tangga ke dalam kapal, dan ketika air habis dan tidak ada izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk mengeluarkan orang-orang yang bersamanya di kapal, dia meminta Nuh untuk mengizinkannya pergi keluar untuk membawakannya berita tentang air, dan dia membuat Ayam itu menjadi sandera bersamanya, dan dikatakan bahwa ayam jantan itu ada di dalam dirinya, jadi dia pergi keluar dan berbahaya dan tidak kembali , sehingga ayam jantan menjadi kerasukan, dan dia adalah co-pilot, dan dia menjadi tahanan rumah tangga, dan tangga ribuan dan menjadi liar . Ini adalah burung yang lebih besar dari ayam, bermata merah dengan baik . Dan dikatakan bahwa ayam jago adalah orang berkulit pendekar dengan moral yang buruk, dia mengucapkan kata-kata yang baik tanpa manfaat, dan bagaimanapun juga dia adalah milik atau keturunan raja . Dikatakan bahwa siapa pun yang menyembelih ayam jantan menunjukkan bahwa dia tidak menjawab muazin, dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi ayam jago mati dalam waktu dekat . Dan ayam muda adalah Mamluk, atau laki-laki, anak-anak Mamluk . Demikian juga, ayam pedaging betina adalah tetangga anak laki-laki, budak, atau gadis . Dan kelompok burung adalah penangkaran dan budak dana. Umar ibn al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan mematuk saya satu atau dua klik, atau dia mengatakan tiga, dan ceritanya ada di Asma binti Amees dan dia berkata : Seorang pria non-Arab akan membunuhmu . Seorang pria mendatangi Abu Awn al-Darrab dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan besar sedang berteriak di depan pintu rumah Anda ini . Jadi Abu Aoun mendatangi Ibn Sirin dan menceritakan penglihatan itu padanya. Ibn Sirin berkata kepadanya : Jika Anda percaya penglihatan Anda, Anda akan mati setelah tiga puluh empat hari, dan dia memiliki campuran dan penyesalan atas minuman itu, katanya , jadi dia mengangkat semua itu, dan dia bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sejak hari penglihatan, dan dia meninggal tiba-tiba saat dia mengatakan Ibn Sirin . Dikatakan kepada Ibn Sirin : Bagaimana Anda mengekstraknya? Dia berkata dari perhitungan unta, karena penandanya ada empat, Ya itu sepuluh, dan kafnya dua puluh ….

…Anak laki-laki itu dalam mimpi khawatir dan tertekan, karena dia masih kecil . Dan remaja laki-laki Bishara . Dan jika negara itu terbatas dan orang-orangnya dalam kesusahan, dan seseorang melihat bahwa seorang anak laki-laki tampan telah memasuki kota, turun dari surga, atau pergi dari bumi, maka kabar baik sudah dekat . Dan anak laki-laki tua itu bangga dan berkuasa . Dan siapapun yang melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang belajar di sekolah, dia akan bertaubat dari dosa yang biasa dia lakukan jika dia belajar Alquran . Jika salah seorang ulama dan gubernur melihat bahwa dia belajar di sekolah, maka dia bodoh, atau dia berubah dari kemuliaan menjadi penghinaan . Barangsiapa melihat bahwa dia memberontak, dia mewarisi warisan dari ibunya . Dan jika orang miskin melihat bahwa dia adalah anak laki-laki yang lahir oleh ibunya, dia akan memperoleh rezeki dan kekayaan . Jika pasien melihat bahwa dia laki-laki, dia mati . Dan barangsiapa melihat wajahnya di cermin seperti seorang anak laki-laki dan yang memiliki seorang wanita hamil, istrinya akan memberinya seorang anak laki-laki yang mirip dengannya . Dan membawa anak kecil dalam mimpi mereka . Anak laki-laki itu adalah musuh yang lemah . Jika dia melihat bahwa dia memiliki anak yang lahir untuknya, itu menunjukkan kesusahan dan kesusahan . Jika anak laki-laki itu laki-laki, konsekuensinya patut dipuji, dan jika anak laki-laki itu perempuan, hukumannya patut dicela . Dan jika orang tua melihat bahwa ia telah menjadi bayi, maka ia datang ke dalam kebodohan, dan keberaniannya masuk ke dalam dirinya, dan jika ia dalam kesusahan atau kesusahan yang parah, Tuhan akan membiarkannya pergi . Anak laki-laki menunjukkan sedikit kekhawatiran . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang anak laki-laki berteriak di pangkuannya, maka dia memukul tongkat itu . Penglihatan orang-orang muda mungkin menunjukkan kegembiraan dan perhiasan, atau perselisihan dengan uang, atau keyakinan akan hidup atau ketidakberdayaan sekecil apa pun karena alasan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita telah tumbuh dengan kumis, maka dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil atau mandul, maka dia tidak melahirkan, dan jika dia melihat siapa yang menjadi perbudakan kecuali ada cacat di dalamnya, maka itu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…

…Adapun gelendong, itu menandakan gadis itu, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia mengambil gelendong di tangannya jika dia hamil, maka dia melahirkan seorang gadis atau ibunya melahirkan seorang gadis, sebaliknya seorang wanita dari kerabatnya. jika dia hamil, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki dua beban di tangannya, maka dia akan menikahi dia dan saudara perempuannya dan jika seorang wanita melihat bahwa itu rusak, maka putrinya meninggal atau saudara perempuannya meninggal ….

…Cangkir : menunjukkan wanita, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang menyiram dalam cangkir atau cangkir kaca, penglihatannya menunjukkan janin di dalam rahim istrinya . Jika ia melihat cawannya pecah dan masih ada air, maka wanita itu akan mati dan janinnya akan hidup . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil air, jadi saya membawa secangkir air dan meletakkannya di tangan saya, sehingga mug pecah dan air tetap di tangan saya . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah ada tali? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Dia melahirkan, lalu dia meninggal, dan anak itu tetap di tanganmu . Seperti yang dia katakan . Jika ia melihat seolah-olah airnya tumpah dan cangkirnya tetap sehat, maka ibunya melahirkan dan anaknya meninggal . Dikatakan, mungkin, jika cangkirnya pecah, si waterman mati ….

…Jika hal-hal berubah dari norma biasanya, seperti gereja yang telah berubah menjadi masjid atau pohon kering yang telah berbuah, maka ini menunjukkan perubahan posisi penguasa, atau perbedaan kondisi dunia dari yang jahat menjadi yang baik. , dan dari yang baik ke yang jahat, serta peralihan mangsa dari permata mereka dan orang-orang dari bentuknya, jadi siapa pun yang melihat Dia dipuji, dan tidak seperti itu, karena itu adalah kebaikan dalam agamanya, penghormatan padanya dan peningkatan untuk menghormatinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah anak laki-laki, tidak ada kebaikan dalam dirinya, maka dia bercita-cita dan bertindak dalam kebodohan . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sudah tua atau setengah, dan dia tidak seperti itu, maka ini baik untuknya dalam agamanya dan dunia ini . Dan siapa pun yang melihat orang tua dalam mimpi telah menjadi seorang pemuda, dan jika dia miskin, dia menjadi sangat diperlukan, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang telah mengatur hidupnya, dia akan kembali kepadanya, dan jika dia sakit, penyakitnya sembuh . Dan siapa pun yang melihatnya telah menjadi cabang lunak yang indah, ia akan cepat mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkepanjangan dalam mimpi, hidupnya akan diperpanjang dan dia akan memiliki uang dan anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperpendek rumahnya atau ternaknya, atau setiap keuntungan yang dia miliki, mungkin takut akan kematian untuknya . Dan barangsiapa melihat penurunan pada sebagian ciptaannya, itu adalah penurunan dalam kehidupan duniawinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dalam wujud seorang wanita dan dandanannya, dia akan menderita dengan penghinaan dan penderitaan di dalam dirinya, kecuali dia melihat bahwa dia telah kembali ke keadaannya . Dan dikatakan : Jika dia dalam pertengkaran, biarkan dia berdamai dengan lawannya, karena argumennya melawan dia, karena kebaikannya dimenangkan oleh kebutuhannya . Jika wanita itu melihat bahwa dia telah menjadi seorang laki-laki, dan dia memiliki seorang anak laki-laki yang absen, dia menghubunginya, dan jika dia hamil dia akan membawa seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak, dan jika dia melahirkan seorang anak, anak laki-laki itu meninggal sebelum mencapai usianya, dan mungkin interpretasi yang ditujukan untuk nilai-nilai atau pemiliknya, dan dia disebutkan dalam Orang, dan kehormatan sebanyak tulang laki-laki . Dan barangsiapa mengubah tubuhnya dalam mimpi menjadi tubuh binatang, dan jika dia berumur tujuh tahun, dia akan menguasai dia tanpa dia dengan uang atau otoritasnya dan beratnya kesedihan atau kelicikan dan tipu muslihatnya . Jika itu untuk hewan yang bisa dimakan, itu menunjukkan kebaikan atau penghinaan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai bulu atau sayap, itulah kepemimpinan dan kebaikan yang menimpanya . Jika dia melihat bahwa dia terbang dengan sayapnya, maka dia melakukan perjalanan dalam otoritas sejauh dia berada di tanah . Dan barangsiapa melihat tubuhnya terbuat dari tanah liat, ia tidak akan tinggal . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi besi, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi jembatan atau jembatan yang dilintasi orang, maka ia menjadi sultan, atau pemilik kekuasaan, atau yang sederajat dengan sultan, atau seorang ulama di antara para ulama, yang dengannya orang dapat menjangkau. urusan mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi tongkat, tidak ada kebaikan di dalamnya, karena dia rusak dalam agamanya dan di dunianya, kecuali dia lelah di dunia ini . Jika dia melihat bahwa itu telah menjadi gada, maka memang demikian, kecuali bahwa dia tidak memperoleh darinya apa yang dia minta integritas perintahnya atau permintaannya . Jika dia melihat anak yang sakit yang telah menjadi burung, itu adalah bukti kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya cacat atau disamakan dengan monyet, itulah lenyapnya rahmat Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah diubah menjadi unta atau binatang atau ketujuh dan sejenisnya, tidak ada kebaikan dalam dirinya dalam agama, terutama dalam hal apapun . Jika dia melihat bahwa dia telah berubah menjadi burung, maka dia akan menjadi mobil di bumi yang melakukan perjalanan, dan hidupnya di dunia ini akan serupa dengan kehidupan burung itu . Siapapun yang melihat bahwa dia telah menjadi monster, dia akan meninggalkan komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi rusa, dia akan senang tinggal bersama wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah berubah menjadi babi, mata pencahariannya subur dan dipermalukan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah laba-laba, maka dia menjadi penyembah banyak dosa yang bertobat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita menumbuhkan janggut, maka itu diinterpretasikan dalam tujuh cara. Jika dia hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil dia tidak pernah melahirkan, dan jika dia memiliki anak laki-laki yang mendominasi bangsanya, dan jika dia janda maka dia menikah, dan jika dia menikah kemudian dia menjadi janda, dan mereka dalam kesusahan, ketidaksenonohan dan skandal. Dan dikatakan bahwa menarik jenggot menunjukkan warisan ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpinya mencium bau merzanjosh, tubuhnya sehat pada tahun itu . Jika dia menanamkan merzanjosh, dia akan melahirkan anak yang sehat . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sedang mencium merzanjush, dia akan melahirkan seorang pria beriman . Dan Merzanjosh menunjukkan pernikahan ….

…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….

…Jarang dia meriwayatkan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin dan berkata bahwa saya melihat penglihatan dan dia sedang duduk di atas makanan, jadi dia berkata kepadanya: Tinggalkan saya untuk makan atau tinggalkan makanan dan katakan penglihatan Anda. Dia berkata makan, lalu dia berkata padanya, dan dia berkata: Aku melihat bulan memasuki lampu gantung dan memanggil dari belakangku. Pergilah ke Ibn Sirin dan Qusay penglihatan Anda, dan dia mengucapkan tangannya Dari makanan dan dia berkata kepadanya, ~Celakalah kamu, dan bagaimana kamu melihat?~ Jadi dia kembali padanya dan mengubah warnanya dan mengambilnya di dalam perutnya. Kemudian adiknya Malik berkata padanya, adikku. Dia mengatakan wanita ini mengklaim bahwa saya mati setelah tujuh hari, jadi dia dimakamkan pada hari ketujuh ….

…Jika terlihat seolah-olah susu manusia dituangkan di atasnya, ini menunjukkan kesusahan dan hukuman penjara . Hal yang sama berlaku untuk ibu menyusui dan bayi, mana yang diketahui, karena kondisinya dalam kurungan dan kesusahan lebih parah daripada yang tidak diketahui….

…Muntah : bukti pertobatan itu menyenangkan . Jika dia tidak mampu dan membenci seleranya, maka dia tidak disukai olehnya, dan jika dia muntah saat berpuasa dan kemudian beraktifitas di dalamnya, maka dia memiliki hutang yang dapat dia lunasi dan tidak menebusnya, kemudian dia berdosa di dalamnya . Jika dia minum susu dan memuntahkan susu dan madu, maka itu adalah pertobatan. Jika dia menelan mutiara dan memuntahkan madu, maka dia belajar tafsir Alquran, dan jika dia memuntahkan susu, dia murtad dari Islam . Jika dia memuntahkan makanan, dia memberi seseorang sesuatu . Jika dia kembali dengan muntahnya, dia mengembalikan hadiahnya . Jika dia minum alkohol dan tidak sampai mabuk dan muntah, dia mengambil uang terlarang dan mengembalikannya . Jika dia mabuk dan muntah, dia adalah orang kikir yang menghabiskan sedikit uang untuk keluarganya, dan dia menyesal telah menghabiskannya . Jika dia melihat ususnya keluar dari dirinya, ini menandakan kematian anak-anaknya . Dan dikatakan bahwa jika dia melihat cegukan dan muntah dengan cegukan, ini menandakan kematiannya . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia memuntahkan banyak darah berwarna bagus, menandakan bahwa dia akan memiliki bayi yang baru lahir . Jika darah mengalir ke mangkuk, bocah itu hidup . Jika melayang di tanah, bocah itu akan cepat mati . Visi orang miskin ini memiliki uang, dan banyak raja, dan visi ini patut dicela bagi siapa saja yang ingin menipu seseorang, karena masalahnya terungkap ….

…Persalinan Jika Anda memimpikan kelahiran seorang anak, ini menunjukkan keadaan beruntung dan kelahiran bayi yang tampan yang aman dan terjamin . Jika seorang wanita yang belum menikah bermimpi bahwa dia sedang melahirkan, maka ini berarti perubahan kehormatan yang tidak bahagia menjadi posisi yang jahat dan inferior ….

…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….

…Pemakaman Jika Anda melihat pemakaman, maka ini berarti pernikahan yang tidak bahagia dan keturunan yang sakit . Jika Anda memimpikan pemakaman orang asing, maka ini berarti masalah yang tidak terduga . Jika Anda melihat pemakaman bayi Anda, ini bisa berarti kesehatan bagi keluarga Anda, tetapi kekecewaan besar dari sumber yang intim mungkin menyusul . Jika Anda menghadiri pemakaman dengan pakaian hitam, ini meramalkan masa janda dini . Jika Anda memimpikan pemakaman untuk salah satu kerabat Anda, maka ini berarti masalah kegugupan dan kekhawatiran keluarga . Jika kamu bermimpi menghadiri pemakaman, ini berarti kamu akan mengorbankan perhatian penting demi kesenangan erotis . Jika seorang wanita melihat kekasihnya di pemakaman, itu berarti dia akan mendengarkan gosip Setan dan mempertaruhkan kehormatannya demi hatinya ….

…Apel dalam mimpi menunjukkan anak-anak, dan wajah cantik, dan apel sebanyak orang yang melihatnya, jika dia adalah penguasa maka apel adalah miliknya, dan jika dia seorang pedagang maka apel adalah dagangannya, dan jika dia adalah seorang pembajak, maka apel adalah miliknya . Dikatakan : Apel manis adalah makanan halal, dan apel asam dilarang . Sultan melemparkan sebuah apel, itu adalah pembawa pesan harapan dan mencela itu . Dan pohon apel adalah orang beriman yang dekat dengan manusia, jadi siapa yang melihat bahwa dia menanam pohon apel, dia akan menjadi yatim piatu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan sebuah apel, dia akan memiliki segala sesuatu yang tidak dilihat orang, dan jika dia memetiknya dia akan mendapatkan uang dari orang yang jujur ​​dengan pujian yang baik . Apel diberi nomor beberapa dirham . Jika dia mencium bau apel di masjid, maka dia akan menikah, dan jika seorang wanita mencium apel dalam pertemuan pesta pora maka dia menjadi terkenal, dan jika dia memakannya di tempat yang terkenal, dia akan melahirkan seorang bayi. anak yang baik . Dan nawal menggigit apel itu bagus dan untung dan untung . Apel diwakili oleh teman dan saudara, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia makan apel, maka musuh muncul untuknya . Dan apel asam adalah tanda gangguan, bahaya, dan keributan . Dan pohon apel menunjukkan kepanikan ….

Dan siapa pun yang melihat bulan baru, bayi yang baru lahir akan lahir untuknya, dan jika dia melihatnya, dia jatuh ke tanah, dan seorang sarjana meninggal, atau seorang raja melihatnya, kemudian berkelahi, dan jika seseorang melihat bulan sabit tanpa orang lain, ia meninggal lebih cepat dan siapa pun yang melihat bulan di sebuah ruangan menikah dengan pria atau wanita dan bulan purnama dan cahayanya akan menguntungkan manusia

…Jika dia melihat bulan hilang, maka materi yang dia cari dari kebaikan atau kejahatan telah berlalu dan lenyap . Jika dia melihatnya, maka masalahnya ada di awal . Dan siapa pun yang melihat bulan purnama bersinar di tempatnya di langit, menteri raja akan menguntungkan orang-orang di tempat itu . Dan siapapun yang melihat ke bulan dan melihat contoh wajahnya di dalamnya, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melekat pada bulan, dia akan menerima Sultan dengan baik . Dan barangsiapa melihat seolah-olah bulan lebih gelap dan pencari itu adalah raja, kawanannya akan menyakitinya dan menyangkal perintahnya . Dan barangsiapa melihat bulan menjadi matahari, karena pencari akan dirugikan dengan kebaikan, kehormatan dan uang dari pihak ibu atau istrinya . Dia yang melihat bulan setuju dengan bulan, dan dia menunjukkan para pengelana, navigator, dan peramal karena kelembapan dan pergerakannya, dan karena peramal itu tahu apa yang dibutuhkan bulan . Diriwayatkan bahwa Ibnu Abbas, semoga Tuhan meridhoi dia, melihat dalam mimpi seolah-olah bulan telah terbit dari bumi ke langit dengan dua helai, jadi dia menceritakannya kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, dan dia berkata : Itu adalah sepupumu, dia berarti baginya doa terbaik dan salam terbaik . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang ke Ibn Sirin ketika dia diberi makan, dan berkata : Aku melihat seolah-olah bulan telah memasuki lampu gantung, dan seorang penelepon memanggil Ibn Sirin, jadi katakan padanya penglihatanmu . Kemudian dia meraih tangannya dari makanan dan berkata padanya : Celakalah kamu, bagaimana kamu melihat? Kemudian dia kembali padanya, dan dia mengubah warnanya, dan dia bangkit saat dia mengambil perutnya, dan saudara perempuannya berkata Malik? Lalu dia berkata, Saya menyatakan bahwa saya sudah mati sampai tujuh hari, jadi dia meninggal pada hari ketujuh . Dan seseorang melihat seolah-olah dia telah melihat ke langit dan melihat ke bulan, tetapi dia tidak melihatnya, dan dia melihat ke bumi dan melihat bulan telah memudar . Dia menceritakan visinya di sebuah persimpangan dan berkata : Jika orang yang memiliki penglihatan ini adalah laki-laki, maka dia memiliki kimia dan emas, maka uangnya akan hilang, dan jika dia miskin, dia akan jatuh ke dalam kehancuran . Dan jika seorang wanita melihat itu, suaminya akan dibunuh . Dan Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah bulan ada di rumah kami . Dia berkata : Sultan turun di Mesirmu . Dan okultasi bulan dalam tabir berjalan di sepanjang matahari . Bulan sabit : juga menunjukkan raja, tawanan, pemimpin, pembawa acara, dan bayi yang baru lahir yang muncul dari rahim yang dimulai dengan teriakan dan berita penting, penaklukan berikutnya dari sisi tempat ia muncul, dan pemberontak dan dari luar. jika itu naik dari luar tempatnya, atau ada kegelapan bersamanya, dan hujan dengan darah atau selokan yang mengalir tanpa hujan . Dan pada saat datangnya orang yang absen, dan setelah munculnya muazin atas menara, 262 penulis telah mengurangi laki-laki mereka, dan jika itu adalah pengantin wanita maka bintang-bintang adalah istrinya . Barangsiapa melihat dua bulan bertempur di langit dengan masing-masing bintang, itu adalah perbedaan atau perang antara dua raja atau dua menteri atau dua orang besar, dan yang absen salah satu dari mereka dikalahkan, itu dibuktikan dengan sisinya di cakrawala dan tempatnya di langit, jadi itu ditambahkan ke raja dari raja itu di bumi . Begitu juga jika ia melihat dua planet bertarung dengan bintang yang mengikuti masing-masingnya . Jika tidak ada bintang bersama mereka, dan dia melihat itu dalam karakternya atau di rumahnya, dan dia memiliki dua istri atau pasangan, perbedaan di antara mereka adalah dengan lidah atau tangan . Dan jika seorang wanita atau seorang budak melihat itu, atau jika dia melihat mereka bertengkar karena kepalanya atau jatuh, maka suami atau tuannya juga memperebutkan mereka dengan saudara laki-lakinya atau dengan pria terhormat dari jenisnya . Hal ini mungkin menunjukkan dalam diri pelayan sebuah pertengkaran yang terjadi antara penjual dan pembelinya, dan ini mungkin menunjukkan pada seorang wanita kejahatan yang terjadi di antara kedua putranya atau antara dua putrinya atau antara ayahnya dan suaminya, atau antara suaminya dan putranya…

…Menyusui menunjukkan dalam mimpi kebutuhan, yatim piatu, pembusukan, dan perubahan suasana hati. Jika seorang wanita melihat bahwa dia menyusui seseorang, dia menutup dunia untuk mereka, atau mengurung mereka, karena orang yang menyusui itu seperti tahanan sampai anak itu meninggalkan payudara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyusui anak laki-laki setelah disapih, dia akan dipenjara atau sakit atau menutup pintunya . Dan barang siapa yang menyusui atau menyusuinya akan mendapat kesusahan, maka Tuhan Yang Maha Esa akan melepaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ada ASI di payudaranya, maka dia mengawasi peningkatan minimum yang dapat dia atur untuk apa yang tidak disusui oleh siapa pun, dan jika dia menyusuinya tidak ada gunanya untuk menyusui bayi . Jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria disusui dari susunya, maka ia mengambil dari uangnya sebanyak yang ia ambil dari susu tersebut dan ia tidak disukai . Jika pasien melihat bahwa dia sedang menyusui, maka penyakitnya akan sembuh ….

…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat adzan dalam delapan aspek seorang wanita, apakah itu istri atau kerabatnya, teman, pendamping, anak laki-laki yang menyenangkan, calon anak laki-laki, uang yang baik, dan mereka adalah kesedihan, kegembiraan kebahagiaan, taubat dan kembali, dan bagi mata, itu dikaitkan dengan agama dan hal-hal lain, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau matanya telah mati telah berpaling dari Islam dengan sangat tidak menaati ucapannya yang Maha Kuasa ~ Tuhan bukan Hchertna buta ~ ayat dan diberitahu bahwa itu mempengaruhi dunia bayi yang luas dan kebahagiaan dari apa yang orang katakan dalam perumpamaan tiri apa Saad ini dan itu paman saya, dan diberitahu bahwa dia kehilangan anak-anaknya karena mereka adalah biji mata dari ayat ~ dan orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami Berikan kami dari istri kami ~ , dan dikatakan buta terhadap argumen-Nya dan menanyakan kebutuhannya, dan dikatakan bahwa dia sedikit berpengetahuan dan tidak memahami banyak hal dan tidak tahu jumlah orangnya ….

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…Kepala Jika Anda melihat kepala seseorang dalam mimpi Anda, dan bentuknya bagus dan jelas, maka Anda akan bertemu orang-orang yang memiliki otoritas dan pengaruh yang dapat mengulurkan tangan membantu Anda dalam proyek-proyek yang sangat penting . Jika Anda memimpikan kepala Anda, Anda terancam oleh kegugupan dan masalah otak . Jika Anda melihat kepala terpisah dari tubuhnya dan berdarah, Anda akan menghadapi kekecewaan yang membuat frustrasi dan kehancuran harapan dan harapan favorit Anda . Jika Anda melihat diri Anda dengan dua kepala atau lebih, ini memprediksi peningkatan yang cepat dan tidak biasa dalam hidup, tetapi kemungkinan tingginya tidak mapan . Jika kamu bermimpi kepala kamu sakit, maka ini berarti kamu akan mengalami kecemasan . Jika Anda memimpikan kepala bengkak, maka Anda akan memiliki lebih banyak hal baik daripada buruk dalam hidup Anda . Jika Anda memimpikan kepala bayi, banyak kesenangan akan menanti Anda, dan ini juga berarti kesuksesan finansial . Jika kamu memimpikan kepala monster, ini berarti sifat keinginan kamu akan berjalan pada level yang rendah dan kamu hanya akan mementingkan kesenangan fisik . Jika Anda membasuh kepala, itu akan menjadi ciuman untuk orang-orang terkemuka karena kebijaksanaan dan nasihat Anda yang baik ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Seorang Capricorn adalah seorang putra dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat bayi yang baru lahir disembelih adalah kematian anaknya . Dan jika visioner membantai Capricorn untuk memakannya, maka itu akan menghasilkan uang, dan jika dia menyembelihnya selain daging, maka putranya mati, atau seorang anak dari beberapa keluarganya meninggal . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor kambing atau domba atau menunggang salah satu dari mereka, dia sedang bermain dengan anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang makan, kakek buyut mendapat sedikit uang dari seorang anak laki-laki ….

…Merupakan pertanda buruk untuk bermimpi melihat perut yang sangat bengkak . Ini menunjukkan penyakit tanpa harapan . Jika Anda melihat sesuatu bergerak di perut, ini memprediksi penghinaan dan kerja keras . Jika Anda melihat perut yang sehat, ini menandakan keinginan yang gila . Jika Anda melihat perut Anda dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki harapan yang tinggi, tetapi sangat penting bagi Anda untuk mengekang kekeraskepalaan Anda dan menggandakan energi Anda pada pekerjaan Anda saat kesenangan mendekati bahaya Anda . Dan jika Anda melihat perut Anda keriput, ini menandakan bahwa teman palsu akan melecehkan dan menantang Anda . Jika Anda melihatnya bengkak, Anda akan menghadapi kesulitan, tetapi Anda akan mengatasinya dan menikmati hasil kerja keras Anda . Jika Anda melihat darah keluar dari perut, maka ini meramalkan kecelakaan atau tragedi dalam keluarga Anda . Perut bayi, jika dalam keadaan tidak bersemangat, memprediksikan bahwa infeksi akan mengikuti Anda ….

…Dia berkata dia melihat Kirmani dari makan atau Ha Bsra itu datang kepadanya Rizk dan keuntungan tidak berharap atau es itu, tetapi serbuk sari uang Mubarak Nam ~ dan palem Basqat telah muncul untuk seorang budak bayi Ndad .~…

…Dan siapa pun yang melihat seekor lalat atau sesuatu yang serupa keluar dari hidungnya, menandakan bahwa bayi yang baru lahir sedang lahir untuknya, dan siapa pun yang melihat sesuatu yang masuk ke hidungnya bukanlah Mahmoud ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa millet diambil darinya dengan paksa atau patah kaki, maka itu adalah kematiannya, dan jika itu milik orang lain, itu akan ditafsirkan ….

…Seekor kucing Jika Anda memimpikan seekor kucing, ini berarti nasib buruk jika Anda tidak berhasil membunuhnya atau menjauhkannya dari pandangan Anda . Jika seekor kucing menyerang Anda, ia akan menemukan musuh yang akan menodai reputasi Anda dengan cara apa pun dan menyebabkan Anda kehilangan keberuntungan . Tetapi jika dia berhasil dalam dimensi dirinya, dia akan mengatasi kesulitan besar dan akan naik pangkat dan kekayaan. Jika dia bertemu dengan kucing kurus, lapar dan kotor, dia akan menerima kabar buruk dari ketidakhadirannya . Ada seorang teman di ranjang sekarat, tetapi dia akan pulih setelah penyakit yang lama dan berat jika Anda mengeluarkannya dari pandangan. Jika Anda mendengar kucing menjerit atau mengeong dalam mimpi, maka teman palsu akan menggunakan semua kata-kata atau tindakannya untuk menyakiti Anda . Jika Anda bermimpi seekor kucing telah mencakar Anda, maka musuh bagi Anda akan dapat mengekstrak dari Anda manfaat dari kesepakatan yang Anda habiskan berhari-hari untuk mempersiapkannya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menggendong kucing, atau anak kucing, maka pengkhianatan orang lain akan menandatanganinya di bawah pengaruh pekerjaan yang tidak pantas . Jika Anda memimpikan kucing putih dan bersih, ini menunjukkan dilema yang mungkin tampak tidak pantas secara lahiriah . Jika Anda memimpikan kucing putih dan bersih, ini menandakan dilema yang mungkin tampak tidak berbahaya di permukaan, tetapi ternyata akan menjadi sumber kesedihan dan kehilangan kekayaan . Ketika seorang pedagang memimpikan seekor kucing, dia harus menggunakan energi terbaiknya demi pekerjaan, karena pesaingnya akan berhasil menghancurkan tingkat hubungannya, dan jika dia menjual dengan harga lebih rendah daripada harga orang lain dan terus, dia akan secara paksa mendorong tindakan lain . Arti mimpi melihat kucing dan ular dalam kesepakatan melambangkan awal dari perjuangan yang penuh amarah . Ini menunjukkan bahwa musuh yang telah Anda huni untuk menggunakannya untuk menemukan rahasia yang menurut Anda milik Anda tidak akan membuat Anda merasa yakin dengan kepercayaan yang Anda berikan padanya sehingga Anda akan menyangkal pengetahuan tentang tindakannya karena takut bahwa rahasia yang dia ungkapkan tentang kehidupan pribadi Anda akan tersebar ….

…Masjid menunjukkan dalam mimpi kepada raja karena dia melakukan urusan agama, dan penguasa memisahkan antara kasus dan yang dilarang, dan pasar di mana orang-orang bermaksud untuk mendapatkan keuntungan, dan setiap orang keluar darinya dengan keuntungan berdasarkan takdirnya dan pekerjaannya . Dan itu menunjukkan semua orang yang harus dipatuhi dari ayah, guru, sopan dan ilmuwan . Dan menunjukkan keadilan bagi mereka yang memasukinya dalam mimpi yang dianiaya . Dan menunjukkan Alquran untuk jumlah besar yang dikandungnya . Ini menunjukkan kuburan, yang merupakan tempat penghormatan, mencuci, pengharum, keheningan, dan menuju ke arah kiblat . Dan itu menunjukkan apa yang digunakan oleh musuh sebagai benteng keamanan dari ketakutan . Atap masjid adalah milik raja dan mereka yang mengetahui kondisinya . Dan walikota, negara bagian senior dan pangerannya . Dan membatasi dia pada luasnya keadilan dan ulama yang berada di bawah ketaatannya . Dan pintunya tertutup . Menaranya adalah wakilnya atau pemilik beritanya . Dan jika dia menunjukkan penguasa, maka pilar-pilar waktunya, pelitanya, manfaat waktunya dan yurisprudensinya, dan batasannya pada penyederhanaan keputusannya atau apa yang dia lemparkan padanya dari ilmu pengetahuan, dan langit-langitnya adalah miliknya. buku-buku yang menutupi dia dan merujuk kepada mereka, dan menaranya adalah orang yang mengumpulkan orang-orang untuk apa yang dia berikan kepada mereka dari pahala, dan mimbar budak, dan mihrab istrinya, atau apa yang menunjukkan rezeki Yang diizinkan, mercusuar adalah a menteri dan imam, dan mungkin mercusuar menunjukkan muazinnya, Alquran adalah pembacanya, mimbar adalah khotbahnya, pintu ada di gerbangnya, dan kurator ada di atas lampu dan sikatnya . Adapun masjid tempat raja-raja Islam melakukan perjalanan dan melaksanakan sholat raya dan hal-hal lain, itu menunjukkan pendirian agama, supremasi kata-kata umat Islam, kemenangan atas musuh-musuh mereka, dan hukum tafsirnya adalah aturan tentang apa yang mereka bangun dari koridor resmi yang mengekspresikan kastil . Dan Masjid Madinah menunjukkan orang-orangnya, para pemimpinnya, para pemimpinnya, bawahannya dan tuannya, orang-orang zikir, ayah baptis dari imam orang-orang, mimbar otoritas mereka atau pengkhotbah mereka, dan lentera-lampunya adalah orang-orang. pengetahuan, kebajikan, jihad, dan perwalian dalam ribat tersebut. Bimbingan dan mengikuti bimbingannya dan melaksanakan perintahnya, dan percaya pada permohonannya, dan untuk pintunya adalah pekerja, sekretaris dan pemilik polisi ….