…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….
Bermimpi tentang melayani makanan
(60 makna bermimpi tentang melayani makanan)…Sirkumambulasi Rumah : Jika dia adalah salah satu dari mereka yang mengabdi pada Sultan dan mengelilinginya , dekati dia dan keberuntungan bersamanya . Dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang melayani seorang ulama dan memenuhi kebutuhannya, atau dia adalah seorang budak yang mematuhi tuannya dan melayaninya dengan nasihat, atau ibunya pergi kepadanya untuk meningkatkan kebenarannya dan mengelilingi kebenaran atas dirinya, atau istrinya untuk mencarinya dan memperjuangkannya dengan kebenaran dan cintanya, dia memiliki sesuatu dari itu . Jadi kelilingnya adalah kabar baik pertobatan untuk apa yang dia lakukan dalam kebangkitan perbuatan ini dan sejenisnya, seperti melayani masjid atau masjid, dan seringnya mengelilingi dan mengikat di celah dan keramaian dan di antara dua baris ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menunggang gajah berkepala dua, dia menunjukkan jaraknya dari melayani otoritas tempat itu ke melayani penguasa lain ….
…Adapun pancuran hujan, barangsiapa melihat bahwa ia memiliki hujan saat ia melayani raja, maka ia menunjukkan bahwa namanya diungkapkan di antara orang-orang dengan pujian dan ingatan yang indah, dan jika tidak untuk melayani raja, maka Hal-hal duniawi digabungkan atasnya, dan jika itu menusuk atau brokat, maka itu tidak terpuji, dan jika itu biru maka itu menunjukkan Untuk ketidaksopanan ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia tenggelam ke laut dan tidak mengambil apapun darinya, itu menunjukkan karyanya dalam mempelajari Alquran dan sains, tetapi dia tidak belajar atau bekerja untuk melayani seorang raja, dan tidak ada hasil darinya ….
…Dan siapa pun yang melihat jalan setapak di atasnya, dia akan dikejutkan oleh rumah itu sampai akhir hidupnya . Siapapun bunga itu muncul, dia menerima bantuan dan begitu pula Jupiter . Dan siapa pun yang mengendarai planet, dia akan memiliki otoritas, yurisdiksi, manfaat, dan aturan . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet telah hilang dari langit, uangnya hilang, jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Karena siapa pun yang melihat bintang-bintang kecil di tangannya, dia akan menjadi pria atau dominasi di antara orang – orang . Dan siapa pun yang melihat planet di atas tempat tidurnya, maka dia disebut-sebut, lalu dia melampaui rekan-rekannya, atau dia melayani orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang berkumpul dan menyala, dia menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan dalam hal perjalanan . Jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan senang hati . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet di bawah atap, maka itu adalah bukti yang buruk, dan itu menunjukkan kehancuran rumah pemiliknya, dan itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan bintang-bintang, dia memakan orang-orang dan mengambil uang mereka . Dan siapapun yang menelannya tanpa makan, orang-orang yang mulia akan mengganggu urusan dan rahasianya, dan mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Dan siapa yang menyerap planet, dia akan belajar dari ulama . Adapun lima mobil, Saturnus : pemilik siksaan raja . Pembeli : uang pemilik properti . Dan Mars : pemilik perang raja . Venus : Wanita Raja . Dan Mercury : juru tulis raja, dan Suhail : pemungut cukai, dan begitu juga orang aneh . Al-Shari : Beribadah tanpa Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan interpretasinya salah . Banat Coffin : Seorang sarjana yang terhormat, karena dia adalah salah satu bintang yang dia pandu di kegelapan darat dan laut . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang tersebar dari langit, itu adalah kematian raja-raja atau perang di mana sekelompok tentara binasa . Dan barangsiapa melihat bahtera itu berputar bersamanya atau bergerak, maka dia melakukan perjalanan dan pindah dari rumah ke rumah dan kondisinya berubah . Dan barangsiapa mengubah bintang dari bintang-bintang yang dibimbingnya, maka orang-orang membutuhkannya dalam urusan, manajemen, dan pendapatnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang memoles sesuatu, maka itu menunjukkan pencapaian kemuliaan dan prestise atau mandat jika dia memenuhi syarat untuk itu dan jika tidak ) maka dia melayani seorang raja atau menteri atau kondisinya diatur ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengambil buah delima atau memakannya, maka dia akan dianggap sebagai budak perempuan, dan jika dia melayani raja maka dia akan memukulnya dengan uang, dan jika mereka termasuk di antara para penggosip, dia memukulnya dan melecehkannya ….
…Dan Jaber al-Maghribi berkata bahwa penglihatan singa ditafsirkan oleh sultan dan singa betina oleh wanita, siapa pun yang melihat bahwa dia memerah singa, jika dia melayani sultan, maka dia melanjutkan dengan uangnya, dan jika dia seorang pedagang, uangnya bertambah, dan jika dia orang biasa, penghasilannya bertambah, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia membesarkan anak singa, maka dia adalah bidan atau bidan untuk putra sultan, meskipun itu seorang pria Dia akan menjadi sponsor atau penjaminnya ….
…Sumbu : Kahramana melayani orang, dan jika ia melihat bahwa semuanya terbakar, maka Kahramana mati, dan jika percikan jatuh dari kapas dan terbakar, maka itu membuat kesalahan dan menghilangkan slip ….
…Perisai ada dalam mimpi seorang wanita, atau melarikan diri dari kesusahan dan kesusahan . Jika seorang penulis melihat bahwa drake ada pada dirinya dengan pulpen dan koran di tangan, maka dia telah keluar dari kemiskinan dengan melayani raja ….
…Jus : Ini menunjukkan kesuburan bagi orang yang mendapatkannya, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memeras anggur, dia melayani otoritas dan mengambil hal-hal besar ke tangannya ….
…Al-Kirmani mengatakan bahwa serban di atas kepala adalah perwalian bagi orang yang layak untuk itu sebanyak yang gelap, dan jika serban itu dari sutra, maka apa yang jatuh dari uang negara itu dilarang, dan jika itu dari katun, linen atau wol, apa yang memukul uang itu diperbolehkan, dan jika itu bukan dari perwalian rakyat, maka dia adalah seorang legislator atau seorang imam, atau dia melayani otoritas, atau menimpa wajah dan kehormatannya ….
…Al-Awam dalam mimpi adalah seorang pria yang mempertaruhkan dirinya dan uangnya untuk melayani Sultan sementara dia tidak berguna ….
…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….
…Ka’bah : Mungkin itu menunjukkan sholat karena itu adalah kiblat para jamaah, dan itu menunjukkan masjid dan masjid karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan orang yang mengikutinya dan dibimbing oleh petunjuknya dan kembali padanya perintah dan tidak bertentangan dengan orang lain, seperti Islam, Alquran, Sunnah, Alquran, Sultan, penguasa, ulama, ayah, tuan, suami, ibu dan istri, dan itu mungkin menunjukkan surga. Karena itu adalah rumah Tuhan . Surga adalah rumahnya dan dia bisa mencapainya . Dan itu mungkin menunjukkan apa yang masjid dan masjid tunjukkan dalam hal musim, kelompok, pasar dan rehabilitasi . Siapapun yang melihat Ka’bah, rumahnya akan dicari oleh orang-orang dan penuh sesak di depan pintunya karena seorang sultan yang dapat memperolehnya atau ilmu yang dia ajarkan, atau seorang yang terhormat, berpangkat tinggi, sultan atau pertapa yang menikah . Dan jika dia seorang budak, maka tuannya membebaskannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa membebaskan rumahnya dari tangan yang perkasa . Tetapi jika dia ada di sekitarnya atau melakukan salah satu ritualnya, maka dia melayani seorang sultan, seorang ulama, seorang pemuja, atau ayahnya atau ibunya, atau seorang istri atau seorang guru dengan nasehat, kebenaran, kerja keras dan kelelahan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya, dia akan menikah jika dia lajang, dan masuk Islam jika dia seorang kafir, dan dia kembali ke shalat dan kebenaran jika dia tidak menyadarinya, dan menuruti orang tuanya jika dia tidak taat . Jika tidak, ia masuk ke rumah seorang Sultan, penguasa, atau ahli hukum karena suatu hal yang dibuktikan dengan memperbanyak tidurnya dan kondisinya dalam keadaan terjaga, kecuali jika ia takut ketika bangun, karena ia aman dari siapa pun yang diinginkannya . Dan jika dia sakit, maka itu adalah kematiannya dan kemenangannya, terutama jika dalam mimpi dia digendong kepadanya dengan jenggot yang sunyi tanpa berbicara atau mengenakan pakaian yang telanjang, maka dia akan meninggalkan dunia dan menanggapi panggilan Tuhan Yang Maha Esa. dan memimpin, Insya Allah, ke Surga . Tetapi jika dia melihatnya di suatu negara atau lokalitas, jika penglihatan itu khusus untuk orang yang melihatnya, dan dia tidak melihat sekelompok orang bersamanya ketika dia melihatnya, maka lihat kondisinya, dan jika dia Menunggu istri untuk mengontrakkan pernikahannya dan dia harus menunggunya, kemudian masalahnya mendekati dan mendekati kedatangannya, terutama jika dia melihatnya di tempat atau di lokalnya, Dan jika dia masuk saat dia bersama kepadanya, itu diberikan kepadanya, dan jika dia memasukinya, dia akan masuk ke rumahnya lebih cepat, karena kedekatan Ka’bah dengan itu dari setelahnya dan sulitnya jaraknya, dan jika dia melihatnya di tempat itu. Ia lupa pada agamanya atau melalaikan shalat, maka itu adalah peringatan dan peringatan agar dia meninggalkan apa yang harus dia lakukan untuk mengarahkannya ke tempatnya, dan begitu juga, jika dia adalah orang yang wajib menunaikan ibadah haji dan telah mengabaikannya, dia telah kehilangan ingatannya sendiri dan mengharuskan dia untuk datang ke sana, dan jika tidak ada dari itu dan Orang-orang biasa berkumpul di sekitarnya dalam mimpi dan kebisingan mereka dalam mimpi, kemudian baik penguasa yang adil datang sebelum mereka, atau seorang penguasa atau seorang sarjana atau seorang imam laki-laki yang datang untuk ziarah orang atau bepergian jauh. , atau meninggalkan rumahnya setelah kecelakaan yang menimpanya atau kewajiban yang mewajibkan dia atau orang mati meninggal padanya, kemudian orang-orang mengikutinya dan mengelilingi dia berdoa untuknya dan memberkati dia dan sebagainya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang dilayani binatang buas, maka dia melayani orang-orang yang bodoh ….
…Tunggul dalam mimpi seorang pelayan melayani seorang wanita, yang tahu rahasianya . Dan ketidakpercayaan adalah indikasi dari istri atau kerahasiaan, dan mungkin itu menunjukkan seseorang yang rahasianya telah terungkap ….
…Jaber al-Maghribi al-Sadaf menafsirkan seorang wanita tua yang melayani wanita, dan dikatakan bahwa itu mengacu pada seorang gadis budak ….
…Daraa : seorang wanita atau melarikan diri dari kesusahan dan kesusahan. Jika dia memiliki perisai dan memiliki pena dan koran di tangan, maka dia mengamankan kemiskinan dengan melayani raja . Sedangkan untuk bulunya di musim dingin, rasanya enak dan kaya, dan di musim panas bagus untuk itu kesakitan ….
…Dan barangsiapa melihat kepalanya tertunduk, maka kerugiannya dengan penghinaan, dan barangsiapa melihat kepalanya menjadi tuli, maka itu menandakan kebinasaannya, dan jika menjadi emas atau perak, dia mendapat uang dari anak-anak, dan jika itu Menjadi timah atau timah, maka dia dalam bahaya dan kehancuran, dan jika menjadi besi atau batu maka dia melayani Kaki bagian bawah, dan jika menjadi kayu, itu menunjukkan waktu yang dekat dari hidupnya, dan jika itu menjadi gerabah tanah memungkinkan melakukan sesuatu dari ancaman ….
…Domba jantan : Dia adalah orang besar yang tak tertembus, seperti Sultan, Imam, Emir, panglima tentara, dan orang yang memerintahkan tentara . Dan menunjukkan muazin dan gembala . Dan domba jantan yang berani adalah budak atau kasim karena tidak bertanduk, karena kekuatannya sebesar tanduknya, dan yang paling berani juga menunjukkan orang yang kesepian yang dirampok otoritasnya, dan kelalaian lengan dan pendukungnya . Barangsiapa menyembelih seekor domba jantan yang tidak tahu mengapa dia menyembelihnya adalah orang yang akan menang atasnya, atau dia akan bersaksi dengan benar, jika penyembelihannya sesuai dengan Sunnah dan kiblat, dan Tuhan Yang Maha Kuasa disebutkan untuk menyembelihnya, dan jika sebaliknya dia membunuh seseorang atau menganiaya atau menyiksanya . Jika disembelih untuk diambil dagingnya, maka penafsirannya berdasarkan apa yang disebutkan sebelumnya mengenai unta dan sapi . Dan jika dia dibantai karena pertapaan, dia akan bertobat jika dia bersalah, dan jika dia berhutang, dia melunasi utangnya dan memenuhi sumpahnya dan mendekat kepada Tuhan dalam ketaatan, kecuali dia takut dibunuh, dipenjara, sakit, atau dipenjara, karena dia akan diselamatkan karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkan Ishak, saw, dan pujian indah datang kepadanya dan ayahnya Dan dia menyimpannya sebagai satu tahun dan liturgi, dan itu dekat dengan Hari Penghakiman . Dan siapapun yang menyembelih seekor domba jantan dan berada dalam perang, dia akan memiliki musuh yang hebat . Dan domba jantan disembelih di suatu tempat, orang dibunuh . Siapapun yang membeli seekor domba jantan, seorang yang terhormat akan membutuhkannya, dan dia akan diselamatkan dari penyakit atau kehancuran karenanya . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan yang dia sesali, sesuatu yang dia benci akan menyerang dia dari musuhnya, dan jika dia berani, dia akan disakiti atau dihina dari antara mereka . Dan tanduk domba jantan dilarang diambil, dan bulunya adalah luka uang dari seorang yang terhormat, dan dia mengambil perwaliannya atas beberapa bangsawan dan mewarisi uangnya atau menikahkannya dengan putrinya, karena dewi itu mengejar ram . Dan mengambilnya di dalam perut seekor domba jantan berarti mengambil alih harta seorang yang terhormat, yang kepadanya domba jantan itu diatribusikan . Dan siapa pun yang membawa domba jantan di punggungnya, dia akan menerima perbekalan dari orang yang jujur . Dan siapa pun yang melihat seekor domba jantan menusuk vagina wanita, dia akan mengambil rambut dari vaginanya dengan sebuah snip . Dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: “ Aku melihat seolah-olah aku adalah seekor domba jantan, jadi aku memutuskan untuk membunuh seekor domba jantan . Saya melihat seolah-olah pedang saya meledak itu patah, jadi saya memutuskan bahwa itu membunuh seorang pria dari klan saya . ~ Dia membunuh Hamzah, semoga Tuhan senang dengannya . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya perdamaian, membunuh Thalhah, pemilik brigade politeis . Dan siapa yang mencabut seekor domba jantan, membedakan antara orang hebat . Dan siapa pun yang berlutut di atasnya, dia bisa . Lemak domba jantan dan betina, susu mereka, kulit mereka, dan bulu mereka adalah uang dan yang terbaik dari mereka yang memukulnya . Dan siapa yang diberi korban akan menimpa seorang putra yang diberkati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melawan seekor domba jantan, dia bertengkar dengan seorang pria besar, jadi siapa pun yang mengalahkan mereka akan menjadi pemenang, karena mereka adalah dua tipe yang berbeda . Adapun dua tipe yang setuju, seperti dua laki-laki, jika bertengkar dalam mimpi, maka yang kalah menang . Dan siapa yang mengendarai apa pun dari domba akan menjadi subur, seperti halnya orang yang makan daging yang dimasak . Dan barangsiapa melihat di rumahnya disembelih domba, ada orang yang mati, demikian juga anggota binatang itu, dan makan daging mentah itu menggunjing, dan menggemukkan daging lebih baik daripada menyembelihnya . Dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia telah menjadi seekor domba jantan yang tumbuh di pohon dengan banyak orang dan dedaunan, jadi dia memotongnya di sebuah persimpangan, dan berkata : Kamu akan mendapatkan kepemimpinan dan ingatan dalam bayang-bayang orang terhormat yang memiliki uang dan akun, dan mungkin Anda melayani seorang raja raja . Jadi, orang yang percaya pada Tuhan menggunakannya ….
…Dan siapa pun yang melihat dirinya adalah Abdul Qamar, dia akan sibuk melayani seorang raja atau menteri ….
…Mencuci dalam mimpi menunjukkan pertobatan dari dosa, dan pemenuhan kewajiban menghormati orang tua atau teman . Jika dia mencuci dengan air dingin di musim dingin, itu menunjukkan kekhawatiran, penyakit, dan penyakit, dan jika dia mencuci dengan air panas di musim dingin, itu menunjukkan keuntungan, manfaat, dan menyembuhkan penyakit . Dan siapapun yang mandi untuk Idul Fitri dan hidup membujang, akan dia nikahi . Dan jika dia mandi untuk dua gerhana, dia mungkin melakukan hal yang hebat atau menjadi tertekan . Jika yang dimandikan dalam mimpi adalah seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia gila, dia sembuh . Dan jika dia mandi dalam mimpi untuk masuk ihraam atau masuk Makkah, maka itu menandakan kegembiraan dan kesenangan, bertemu dengan orang-orang yang tidak hadir dan melunasi hutang, serta jika dia mandi dalam mimpi untuk melempar dan mengelilingi . Dan mungkin ritual mencuci menunjukkan kemenangan atas musuh . Dan mencuci untuk keliling mencari rezeki atau melayani orang yang lebih tua . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya . Jika dia seorang tahanan, dia melarikan diri dari penjaranya . Dan jika dia khawatir, semoga Tuhan mengabulkan perhatiannya . Dan jika ia melakukan ibadah haji, penyediaan haji, dan jika dia miskin, Allah SWT diperkaya dia, dan jika dia diisolasi, Tuhan Yang Maha Esa diperbaharui mandatnya untuk Mahakuasa berkata : ( Ini adalah dingin dicuci minuman ) , maka Ayub, saw, ketika dia mencuci dan mengenakan pakaian baru, Tuhan Yang Maha Kuasa memulihkan dia, keluarga dan anak-anaknya, dan semua yang terjadi . Dan jika dia memakai pakaian usang, kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi mandi di baskom atau selibat dan membujang, dia akan menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi dengan air panas, mereka mendapatkannya . Dan minum air panas tidak memuji Tuhan Yang Maha Esa sambil berkata : (Dan minum air hangat, potong ususnya ). Dan dikatakan : Mandi adalah pernikahan . Dan jika wanita tak dikenal itu mandi, dia adalah pancuran hujan dari surga . Mencuci tangan dengan sabun akan menghilangkan hutang dan menghilangkan kesusahan . Dan mencuci pakaian menunjukkan Saladin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning dan membersihkannya dari kekuningan, dia akan diselamatkan dari penyakit . Dan dikatakan : Mencuci pakaian menunjukkan terpenuhinya hutang . Dan membasuh orang mati dalam mimpi menunjukkan pemenuhan utangnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati meminta seseorang untuk mencuci pakaiannya, ini adalah kurangnya permohonan orang yang melihatnya, atau amal, pembayaran hutang, atau pelaksanaan wasiat ….
…Apa arahan terpenting bagi mereka yang ingin ekspresif? Saya melihat keinginan untuk bergabung dengan barisan komentator dari banyak anggota dan anggota, dan ini membuat saya senang, dan seperti yang Anda perhatikan, kami membuka jalan bagi anggota untuk menanggapi visi Anda, dan mereka yang ingin bergabung dengan mereka harus menulis ke saya di surat pribadi, sehingga kami mempertimbangkan permintaannya, apakah itu diterima atau ditolak . Dan saya menasihati mereka yang ingin belajar dengan pengetahuan terlebih dahulu dan mengungkapkan visi; Sebuah ilmu yang sangat bergantung pada kesan Anda tentang orang yang menjadi visi melalui melahap kata-katanya, dan mengetahui melalui itu esensi kepribadiannya, untuk mencapai makna sebenarnya dari visinya, Insya Allah . Oleh karena itu, saya berharap Anda dapat memeriksa perkataannya, mengenalnya melalui simbol-simbol penglihatannya, dan tidak terburu-buru, dan bertanya pada diri sendiri bagaimana Ibnu Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, dibedakan antara dua orang yang melihat satu penglihatan, jadi dia mengatakan tentang salah satu dari mereka seorang pencuri, dan mengatakan tentang yang lain bahwa dia akan menunaikan haji? Jawabannya adalah dia melihat mereka, dan salah satu karakteristiknya baik, maka dia menjelaskan kepadanya bahwa dia menunaikan haji, dan sifat yang lain selain itu, maka dia menuduhnya melakukan pencurian . Dan Anda, saudaraku, penyeberangan, tidak melihat orang yang menulis visi untuk Anda di forum ini , jadi berhati-hatilah terhadap urgensi, dan jangan melewati visi kecuali jelas bagi Anda detail pemiliknya, yang saya tidak bertanya secara sembarangan, melainkan setelah pengalaman dan penderitaan yang panjang, dengan visi dan pemiliknya . Renungkan kata-kata, ada perbedaan antara kata-kata dunia dan kata-kata lain, dan ada perbedaan antara kata-kata siswa dan karyawan, pangeran, kaya dan miskin, dan masing-masing memiliki arti bahwa cocok untuk dia ketika Anda membuat ekspresi, jadi dapatkah Anda memperhatikan ini dan merenungkannya, ya Tuhan, jaga Anda ! Saya biasa melihat dan masih tidak mengungkapkan penglihatan tertulis, kecuali bahwa permintaan untuk ekspresi jenis ini tinggi, dan kadang-kadang kesulitan mendengar, tetapi tidak mungkin bagi banyak penanya. Dia membuat saya menarik diri dari batasan ini, dan mengungkapkan penglihatan tertulis, meskipun saya katakan dan saya masih mengatakan bahwa akurasi di dalamnya jauh lebih sedikit daripada penglihatan yang mengekspresikan pendengaran dan ini adalah tingkat yang lebih tinggi, atau tatap muka, dan ini adalah derajat tertinggi . Dan untuk mengetahui bahwa saat Anda melihat penglihatan itu sangat penting; Apa penglihatan musim dingin, berbeda dengan penglihatan musim panas ,,,, karena api yang pertama terpuji, dan yang kedua tercela, jadi jangan menyerah untuk mengetahui waktu penglihatan . Dan yang terakhir dari arahan ini, bagi narator, visinya, adalah untuk mengetahui bahwa penglihatan itu adalah massa, dan seringkali memiliki satu makna, jadi jangan membaginya, dan ingat satu bagian dan tinggalkan bagian yang mungkin Anda anggap tidak ada. signifikansi, sementara itu sangat penting bagi mereka yang mengungkapkannya. Penglihatan yang menunjukkan masa kini seringkali merupakan ekspresi mereka untuknya. Ini terkait dengan hadiah visioner, jadi jika Anda bingung tentangnya, dan makna simbolnya banyak, dan ini sering terjadi, maka Anda tidak perlu bertanya kepada pemiliknya tentang subjek yang menempatinya saat itu, karena ini dapat membuka cakrawala bagi Anda untuk menguraikan visi tersebut, dan penanya harus benar dengan penyeberangan, dan berapa banyak orang yang telah memberi tahu saya tentang keadaan di mana dia tinggal. Dalam ekspresi visinya, dia diselamatkan dari krisis keuangan, keluarga, atau proses, dan ini sering terjadi, dan hal ini tidak dihina di persimpangan, melainkan menunjukkan kejujuran dan keinginannya untuk melayani penanya, dan saudara saya memperhatikan bahwa pengekspres saat ini lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang mengekspresikan inspirasi. Dialah yang memenuhi kebenaran di lidahnya, dan pemiliknya disebut ilham, yang berhasil menggali makna yang memenuhi pikiran si penanya pada saat itu, dan mereka tidak perlu bertanya kepada si penanya, tetapi di mana kita dan ini, dan Tuhan mengasihani seseorang yang tahu takdirnya sendiri ,,,,,, Tuhan tahu yang terbaik…
…Ceri Jika Anda memimpikan ceri, ini berarti Anda akan memenangkan misa karena kebaikan dan dedikasi Anda untuk melayani orang lain . Jika kamu bermimpi makan ceri, ini meramalkan bahwa kamu memiliki sesuatu yang sangat diinginkan. Jika Anda melihat ceri hijau, ini menunjukkan keberuntungan yang mendekat ….
…Mutiara Jika mutiara dirangkai, maka dalam mimpi itu adalah Alquran dan ilmu, atau seorang anak kecil . Jadi barangsiapa melihat bahwa dia sedang menusuk mutiara, maka dia menafsirkan Alquran . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menelan mutiara atau menjualnya, dia lupa Alquran . Dan bendera mutiara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjual mutiara, dia akan memiliki banyak pengetahuan dan tumbuh di antara orang-orang . Dia yang memasukkan mutiara ke dalam mulutnya adalah orang yang beragama baik . Jika dia melihat bahwa dia menyebarkan mutiara dari mulutnya, dan orang mengambilnya, maka dia adalah hakim yang menasihati orang, dan orang mendapatkan keuntungan darinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meminjam mutiara, maka dia lahir dan tidak tinggal . Banyak mutiara telah melayani dan mewarisi banyak hal, dan dunia memiliki bendera, gubernur memiliki mandat, dan pedagang memiliki perdagangan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengunyah mutiara, maka dia mendukung orang dengan kemunafikan, jadi jika dia muntah, mengunyah dan menelannya, maka dia membuat orang penasaran dan memfitnah mereka . Jika mutiara dikupas dan dibuang, dia akan menggali kuburan . Jika dia membuka lemari dan mengeluarkan mutiara dan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang suatu masalah . Dan siapa pun yang melihat mutiaranya merasakan kenikmatan . Mutiara adalah uang dan kata-kata yang baik . Kalung mutiara adalah akad nikah, atau kalung uang, atau segel dari Alquran. Dan siapapun yang melihat bahwa dia melempar mutiara ke kamar mandi, dia membaca Alquran di jalan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia menelan mutiara, maka dia adalah kebijaksanaan dan pengetahuan menjaganya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia melempar mutiara ke tempat sampah atau tempat yang jelas ia akan mengibarkan bendera pada orang lain selain keluarganya . Mutiara yang besar lebih baik dari pada yang kecil . Mungkin jumlah yang besar menunjukkan panjang surat-surat Alquran . Mutiara yang tidak tertusuk menandakan anak perempuan budak yang sulung, dan mutiara yang ditusuk menandakan mata pencaharian mendesak yang tidak melelahkan . Mungkin penglihatannya menunjukkan air mata mengalir dari mata, karena itu menyamakan air mata dengan mutiara . Lihat juga cangkangnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa pedangnya dikencangkan di tengah-tengahnya, dia akan melayani seseorang ….
…Kayu bakar bergosip dalam mimpi . Dan barangsiapa melihat dua atau tiga batang kayu dan meletakkannya di dalam api untuk menyalakannya, akan ada kata-kata kasar yang tumbuh dan bertambah . Dan setiap orang yang menyalakan api di hutan adalah pengejaran seseorang terhadap penguasa, dan mungkin kayu bakar adalah orang yang membawanya dalam mimpi dengan kata-kata yang menyakitkan, dan penghinaan terhadap kehormatan orang . Jika ia melihat bahwa ia memiliki kayu bakar, itu menunjukkan mata pencaharian dan pemenuhan kebutuhan, dan warisan atau uang dari dana abadi yang menganggur . Jika kayu bakar adalah sesuatu yang perlu dihancurkan dan disebarkan, itu adalah sumber kelelahan atau kejahatan, dan jika dilengkapi, itu menunjukkan kedekatannya dengan otoritas dan kemudahan kesulitan . Dan kayu itu bisa menunjukkan kebodohan atau kesedihan makhluk, karena dikatakan : Ini dan begitu juga Hatabah, jika dia pelit atau kusam . Dan kayu bakar adalah uang dari berbagai jenis . Dia yang adalah pahlawan dan melihat dengan dia seikat kayu melayani orang yang hebat . Dan pengumpulan kayu untuk pasien, obat-obatan dan tidak bersalah . Dan setiap kayu yang dikaitkan dengan buahnya dalam mimpi menunjukkan kerusakan uang buah itu . Dan barangsiapa mempersembahkan kayu ke dalam api menunjukkan kedekatan dengan Tuhannya, atau persembahan anak kecilnya kepada kepala sekolah, atau saingan penguasa, atau orang yang sakit kepada dokter, dan jika kayu itu dinyalakan dengan api sebelum pengorbanannya , si kecil akan berhasil dan menang atas lawannya . Jika dia makan kayu bakar dalam mimpi, dia makan uang terlarang, atau dipukul dengan kayu saat bangun . Dan siapa pun yang memiliki kapal dan melihat dalam mimpi bahwa kapal itu terbakar, atau dia telah membakar kayu bakar yang menandakan kapalnya tenggelam . Tunggul kayu adalah bukti kegigihan dan kelambanan . Dan tunggul untuk memanggang, menumpahkan, mengelas dan sejenisnya adalah bukti minat dan pensiun, jika dimodifikasi, dan jika tidak, itu menunjukkan pembengkokan wanita atau pembuat atau penangguhan bunga ….