…Dan bulan dilimpahkan oleh menteri Sultan atau pawangnya, serta lima bintang mobil: Venus, Mars, Merkurius, Jupiter, dan Saturnus. Siapa pun yang melihat kebaikan dan kehadirannya, dia akan memiliki kemuliaan dan ketinggian. Dia menyapa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meniru mereka dibimbing dan ditafsirkan juga menurut pengawasan orang-orang, dan siapa pun yang melihatnya berkumpul bersama dalam keadaan cerah, maka dia baik dalam kondisi orang-orang terhormat dan pertemuan urusan mereka. Dia memakannya, karena itu adalah fitnah dan jatuh dari orang-orang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil bintang dari langit, dan jika istrinya hamil, dia memiliki seorang putra, dan siapa pun yang melihat bintang-bintang menukik di kepalanya atau melihatnya di rumahnya, dia memiliki kekuatan dan tumpangan, dan siapa pun yang melihat bintang yang jatuh ke tanah menunjukkan bahwa seorang pria hebat telah jatuh dari posisinya, bahkan jika dia memiliki Absen, hadir padanya atau hamil…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berpuasa selama dua bulan, dia akan bertobat dari dosa-dosanya ….

Bulan Ramadhan, di dalamnya ada enam aspek taubat Tuhan Yang Maha Esa, ibadah, penghentian dosa, pencapaian baik, kebangkitan sunnah, dan kelimpahan rezeki

…Dan siapapun yang melihat matahari atau bulan bergetar, itu menandakan bahwa ada kemalangan dan kesusahan bagi raja tempat itu ….

Bulan Sya`ban, sebagai rahmat terbagi

…Siapa pun yang melihat kurma dalam mimpi, itu adalah simbol hujan, dan bagi siapa pun yang memakannya, mata pencaharian umum murni akan dicapai olehnya, dan tidak ada yang akan mengasosiasikannya dengannya . Kurma yang dikuburkan adalah uang yang disimpan, begitu juga dengan alang-alang dan kurma yang digergaji adalah dirham yang tidak tersisa, dan siapa pun yang makan rumput gandum dia berasal dari dhimmah . Dan siapa pun yang melihat bahwa kencan datang kepadanya, uang datang kepadanya dari orang-orang yang berbahaya, dan agen kurma adalah barang rampasan . Dan siapa pun yang menuai kencan pada waktunya, dia akan menikahi seorang wanita kaya dan terhormat, yang memiliki banyak kebaikan dan berkah, atau bahwa pria itu memukul beberapa pria terhormat dengan uang tanpa kelelahan, dan mungkin dia akan memiliki pengetahuan . Jika tanggalnya tidak tepat waktu, maka dia mendengar pengetahuan dan tidak bertindak berdasarkan itu . Jika dia menyebar dari pohon palem yang kering pada dirinya sendiri, maka dia belajar dari orang munafik yang berpengetahuan, dan jika dia berada di awan atau mereka sangat jauh dari Tuhan untuk kisah Maria, saw : ( Dan dia mengejek Anda dengan batang kurma jatuh pada Anda lembab ) . Jika dia melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan dari suaminya, dan dia bercerai secara rahasia, dan warisan dilarang . Jika seseorang melihat bahwa dia mengambil tanggal dan memotongnya serta mengambil produknya darinya, dia akan memiliki seorang putra . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memetik biji anggur hitam dari pohon palem, maka istrinya melahirkan seorang putra seorang raja hitam . Tanggal dijelaskan oleh mata pencaharian yang baik dan halal . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata-kata yang baik dan memperoleh manfaat besar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengubur kurma mendapat uang dari brankas, atau dari uang yatim piatu, atau uang simpanan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan empat puluh kurma di depan pintu Sultan, dan itu bukan waktu ketika tanggal itu muncul, atau waktu Istiha mereka, dia akan memukul empat puluh cambuk . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan empat puluh kurma dan pada saat dewasa, dia akan memiliki empat puluh ribu dirham . Dan barangsiapa melihat sekeranjang kurma coklat jatuh dari perut babi, sementara dia memelihara dan membawanya ke rumahnya, dia mendapat rampasan dari uang orang-orang kafir, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia mengisap kurma dan memberikannya kepada orang lain. dan menyebalkan, maka dia akan berbagi kebaikan dengannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah makan kurma, dia akan menemukan manisnya iman . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia memisahkan tanggalnya dan memahami maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra ….

…Tanggal : Diriwayatkan bahwa Umar melihatnya seolah-olah dia telah makan kurma, dan dia menyebutkan bahwa kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan berkata : Itulah manisnya iman . Dan jenis kurma banyak, dan kurma bagi yang melihatnya, menandakan hujan . Dan bagi mereka yang memakannya, mata pencaharian umum yang murni akan diberikan kepadanya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan membaca Alquran, dan dikatakan bahwa kurma menunjukkan uang yang disimpan . Visi makan sembrono adalah untuk para dzimmi . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata yang baik dan berguna . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang mengubur kurma, dia sedang menyimpan uang, atau mendapatkan uang dari beberapa brankas . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia memotong suatu tanggal dan mengerti maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Sungguh, Tuhan menciptakan cinta dan benih . ” Visi makan tanggal dengan tar bukti perceraian rahasia wanita . Adapun melihat bertebarannya kurma, itu adalah seni perjalanan . Dan agen kurma, Ghanima . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berasal dari pohon palem pada zamannya sendiri, dia akan menikahi seorang wanita yang terhormat, kaya dan diberkati . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang dari orang-orang bangsawan tanpa merasa lelah, atau dari harta miliknya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan ilmu yang berguna yang dia gunakan . Jika waktunya habis, maka dia mendengar sebuah bendera dan tidak bekerja dengannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memetik pohon palem dengan anggur hitam, maka istrinya melahirkan seorang putra pemilik kulit hitam . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memanen dari pohon palem yang kering dan basah, maka dia belajar dari orang yang tidak bermoral sebuah ilmu yang akan menguntungkannya . Dan jika si pemimpi tertekan, dia akan mendapatkan kelegaan, karena apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dalam kisah Maria : ~ Dan aku akan mengejekmu dengan batang telapak tangan .~ Konon kurma yang tersebar dirham tidak tersisa . Dan barangsiapa melihat bahwa kurma dipanen untuknya, maka uang dituai untuknya dari orang-orang yang berbahaya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya menemukan empat puluh kurma, dan dia berkata : Anda memukul empat puluh batang . Kemudian dia melihatnya beberapa saat kemudian dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menemukan empat puluh kurma di depan pintu Sultan . Dia berkata : Itu mempengaruhi empat puluh ribu dirham . Pria itu berkata : Saya melintasi penglihatan saya kali ini tidak seperti apa yang saya lakukan pertama kali . Dia berkata : Karena Anda memberi tahu saya penglihatan Anda untuk pertama kalinya, dan pohon-pohon mengering, dan Anda mengatur tahun, dan kali ini Anda datang kepada saya dengan kehidupan di pepohonan . Masalahnya adalah dua kali apa yang dia lewati . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Saya melihat seolah-olah seorang pria datang kepada saya dan memberi saya sepotong kurma, jadi saya pergi ke luar negeri, dan jika sebuah kernel keluar, saya mengejanya . Lalu saya memberi saya potongan kedua, dan jika inti, saya hancurkan . Kemudian saya memberi saya puncak ketiga, dan jika inti Vlvztha . Abu Bakar berkata : Biarlah aku, Wahai Rasulullah, menyeberanginya . Dia berkata : lewati saja . Dia berkata : Sebuah perusahaan dikirim, dan mereka mendapatkan dan menyapa serta menginfeksi seorang pria . Kemudian sebuah rombongan dikirim, dan dia berkata tiga kali, dan dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Demikian pula kata raja . Anas bin Malik melihat dalam mimpi seolah-olah Ibn Umar sedang makan rahasia, jadi dia menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan secara rahasia, dan itulah manisnya iman . Dan dikatakan bahwa seorang pria telanjang melihat sekeranjang keranjang jatuh dari perut babi, saat dia mendorongnya dan membawanya ke rumahnya . Jadi dia bertanya kepada orang yang mengungkapkannya, dan dia menyilangkannya dengan rampasan uang orang kafir. Segera, orang Romawi keluar dan kemenangan untuk Muslim, dan apa yang dia lewati datang kepadanya . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang wanita yang melihat seolah-olah dia sedang mengisap kurma dan memberikannya kepada tetangganya dan menghisapnya, jadi dia berkata : Wanita ini berbagi kebaikan dengannya, jadi dia mencuci pakaiannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki air terjun di tangan saya dan memiliki kurma di dalamnya, dan kepala dan wajah saya terbenam di dalamnya, dan saya memakannya dan berkata : Betapa asamnya . Ibn Sirin berkata bahwa Anda adalah orang yang beramai-ramai mencari uang ke kanan dan ke kiri, dan Anda tidak peduli dengan keamanan yang dilarang. Keamanan dari yang diizinkan, tapi saya tahu itu dilarang . Begitu . Jika seorang wanita melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan suaminya dan dia bercerai dari suaminya ….

…Tangga : Ini menunjukkan alasan tinggi, ketinggian dan keinginan di dunia ini dan akhirat, menurut Maarrib mengatakan : derajat dari ini dan itu telah meningkat, dan itu adalah peringkat tinggi . Dan itu menunjukkan dikte dan bujukan Yang Mahakuasa yang mengatakan : ~Kami akan menarik mereka dari tempat yang mereka tidak tahu .~ Mungkin itu menunjukkan tahapan perjalanan dan rumah para pengembara yang mereka turuni pada status status dan tahapan panggung . Mungkin ditunjukkan dengan hari-hari kehidupan yang mengarah ke tujuannya . Yang terkenal itu menunjukkan pelayan rumah dan pelayan pemiliknya dan hewannya, jadi siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, saya akan memeriksa masalahnya, dan jika dia mencapai ujungnya dan dia sakit, dia akan mati. Jika dia memasuki ruangan di atasnya, jiwanya telah mencapai surga, dan jika dia dipenjara tanpanya dia akan ditahan darinya setelah kematian. Sebuah perjalanan yang dia tuju ke wajahnya dan mencapai mata pencaharian jika perjalanannya menghasilkan uang, dan jika itu untuk selain itu, saya menyimpulkan apa yang dia pimpin atau temui pada saat kenaikannya, yang menunjukkan kebaikan dan kejahatan dan pemenuhan dan kekurangan kebutuhan, seperti jika dia bertemu empat puluh orang atau menemukan dinar pada nomor ini, maka ini adalah kabar baik. Persis dari apa dia keluar, dan jika jumlahnya tiga puluh, dia tidak melakukan itu, karena tiga puluh itu pendek , dan empat puluh itu selesai, itu diselesaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk Musa dengan kesulitan, bahkan jika dia menemukan tiga dan kepergiannya adalah dalam janji yang dibuat untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam tiga : “ Ini adalah janji yang tidak salah . ~ Demikian pula, jika dia mengesahkan kemunculannya dan keberangkatannya ke haji, maka hajinya telah selesai untuknya, dan jika dia tidak mengharapkan apapun dari itu, dan dia tidak melihat bahwa di bulanbulan haji, dia akan mencapai otoritas dan ketinggian, baik melalui negara bagian, fatwa, pidato, atau adzan di mercusuar, atau lolos dari hal-hal terkenal yang terkenal . Adapun menuruni tangga, jika dia bepergian, dia datang dari suatu perjalanan, dan jika dia disebut sebagai pemimpin, dia akan meninggalkan kepemimpinannya . Dan dia diisolasi dari pekerjaannya, dan jika dia seorang pengendara, dia berjalan dengan berjalan kaki, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia akan binasa, dan jika dia adalah pasien dia mencarinya, dan jika dia pergi ke sumur- tempat yang dikenal, atau ke keluarganya dan rumahnya, atau ke banyak jerami atau barley, atau untuk apa bukti uang dunia dan persembahannya Dia sembuh dari penyakitnya . Dan jika keturunannya berasal dari tempat yang tidak dikenal yang tidak dia kenal, atau padang gurun, atau orang mati yang dia kenal dari orang-orang yang mendahuluinya, atau kejatuhannya adalah pecah, atau dia jatuh dari situ ke dalam lubang atau sumur atau dikuburkan, atau ke singa yang melahapnya, atau ke burung yang diculiknya, atau ke kapal yang ditambatkan yang melepaskannya Atau, ke ngerumpi di atasnya, dan dia mengantarnya, karena tangga adalah hari-hari hidupnya , dan semua yang diturunkan kepadanya dari mereka adalah kematiannya ketika itu selesai dan hari-harinya berakhir . Jika dia terjaga dari penyakit, dan dia adalah seorang tiran atau kafir, maka saya melihat apa yang diturunkan kepadanya, dan jika itu menunjukkan kebaikan seperti masjid, kesuburan, taman kanak-kanak, wudhu, dan sejenisnya, maka dia aman dan bertobat, dan dia turun dari apa adanya dan meninggalkannya dan memotongnya bahkan jika keturunannya bertentangan dengan apa yang menunjukkan kebesaran dan dosa besar dan ketidakpercayaan, seperti kesombongan dan api besar yang menakutkan, singa, ular, dan perangkap besar , karena itu ditarik kepadanya dan tidak diambil tiba-tiba sampai apa yang binasa di dalamnya dikembalikan kepadanya, dan dia dihukum bersamanya dan tidak dapat melarikan diri darinya . Pembangunan tangganya diperbaharui, bukti kebaikan dibuktikan dengan korupsinya, kalau dari susu bagus, dan kalau dari batu bata tidak disukai . Ada yang bersabda : Derajat beramal, yang pertama shalat, yang kedua puasa, yang ketiga zakat, yang keempat sedekah, kelima haji, keenam jihad, dan yang ketujuh Al-Qur’an. sebuah . Dan semua Maraqi adalah perbuatan baik, karena dia, damai dan berkah besertanya, bersabda : Membaca dan melembutkan : Naik darinya jika itu dari tanah liat atau susu, baik dalam agama dan Islam, dan tidak ada kebaikan di dalamnya jika itu dari batu bata, dan jika dia melihat bahwa dia berada di dalam ruangan tanpa margarin dan tidak ada kedamaian di dalamnya, maka itu adalah kesempurnaan agamanya dan ketinggian pangkatnya dengan Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Kami meningkatkan derajat dari apa yang kita inginkan . ~ Pot tanah liat terbuat dari tanah liat . Gubernur memiliki kebanggaan dan kebanggaan dengan hutang, dan pedagang berdagang dengan agama, meskipun itu terbuat dari batu, karena itu adalah peninggian kekerasan hati . Dan jika itu dari kayu, maka itu dengan kemunafikan dan kemunafikan . Jika dari emas, maka ia memperoleh keadaan, kesuburan, dan kebaikan . Dan jika itu perak, maka dia akan mendapatkan pelayanku dengan jumlah setiap margarin, dan jika nol, maka dia akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Siapapun yang mendaki Marqa akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkannya . Dan gelar itu dikatakan sebagai seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang dekat dengannya akan mencapai ketinggian dan asketisme, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Tuhan meninggikan mereka yang di antara kamu yang percaya, dan mereka yang telah mencapai pengetahuan sedikit demi sedikit .~ Dan setiap gelar untuk gubernur adalah satu tahun . Dan tangga kayu : orang kurus, munafik, dan naik ke dalamnya adalah bangunan dengan niat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau tangga di langit, dan kamu akan memanggil mereka dengan sebuah tanda .~ Dikatakan bahwa kenaikan melibatkan bantuan orang-orang dengan kemunafikan, dan dikatakan bahwa itu adalah panduan perjalanan . Jika dia naik ke dalamnya untuk mendengar perkataan seseorang, maka dia menyerang otoritas ketika dia berkata : ~ Atau memiliki tangga di mana mereka mendengarkan, biarkan pendengar mereka datang dengan otoritas yang jelas .~ Seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya berada di tangga, jadi dia berkata : Anda adalah orang yang mendengarkan orang . Kedamaian di bumi adalah penyakit, dan ereksinya adalah kesehatan . Taq : Lebar adalah bukti dari perilaku baik seorang wanita, dan sempit adalah bukti dari perilaku buruknya . Jika seorang laki-laki melihat bahwa ia duduk di sebuah pita sempit, maka ia menceraikan istrinya secara terbuka, dan jika posisinya di pita itu lebar, maka wanita tersebut diam-diam dibebaskan dari suaminya . Kapasitas adalah presiden yang disetujui oleh rumah tangga ….

…Adapun seratus, dia menang atas musuh, dan Murad memperoleh pepatah Yang Mahakuasa, ~ Seratus sabar, mereka akan mengalahkan dua ratus , ~ dan mungkin tuduhan perzinahan ditunjukkan dengan pepatah Yang Mahakuasa, ~ Jadi mereka mencambuk masing-masing mereka seratus cambukan . ~ Dan siapapun yang mengira bahwa seratus pil diberikan kepadanya, sehingga ia akan menerima kebaikan, berkah, kenyamanan dan penghidupan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dalam setiap lonjakan seratus pil , ~ dan dikatakan bahwa ia harus diberikan kepada seorang kelompok . Adapun dua ratus, itu adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan kemenangan atas musuh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~Mereka akan mengalahkan dua ratus .~ Adapun tiga ratus, itu adalah kejadian yang dimaksudkan dalam jangka waktu yang lama dari Yang Mahakuasa mengatakan, ~Dan mereka tetap di gua mereka selama tiga ratus tahun .~ Adapun empat ratus, dia menang atas musuh karena Nabi, saw, berkata : Yang terbaik dari brigade adalah empat ratus dan yang terbaik dari tentara adalah empat ribu . Adapun lima ratus, semuanya berhenti ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Telinga adalah istri laki-laki atau anak perempuannya, dan jika dia melihat seolah-olah dia memiliki tiga telinga, maka dia menunjukkan bahwa dia memiliki seorang wanita dan dua anak perempuan, dan jika dia memiliki empat telinga, maka penglihatannya menunjukkan salah satu dari dua ciri, baik dia memiliki empat istri, atau empat anak perempuan yang tidak memiliki ibu . Jika dia melihat bahwa telinganya patah darinya, maka dia menceraikan istrinya atau putrinya meninggal . Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki satu telinga, maka tidak ada kerabat yang hidup untuknya. Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki setengah telinga, penglihatan itu menunjukkan kematian istrinya dan pernikahannya dengan yang lain . Jika dia melihat bahwa dia memiliki cincin di telinganya, dia akan menikahkan putrinya dengan seorang pria, dan dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Agama dikatakan sebagai telinga, dan jika dia melihat seolah-olah dia mengisi telinganya dengan sesuatu, penglihatannya menunjukkan ketidakpercayaan . Dan jika dia melihatnya seolah-olah memiliki banyak telinga, maka dia berpaling dari kebenaran dan tidak menerimanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Apakah mereka memiliki telinga yang dengannya mereka dapat mendengar? ” Dan dikatakan bahwa jika orang kaya orang melihat telinga yang baik dan homogen, ia mendengar kabar baik dan menyenangkan, dan jika tidak terbentuk dengan baik, ia mendengar banyak kabar buruk . Dan barangsiapa melihat seolah-olah ada dua mata di telinganya, dia buta, dan dia melihat hal-hal yang biasa dilihatnya dengan matanya dan mendengarnya dengan telinganya . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah ada banyak telinga, itu adalah terpuji bagi mereka yang ingin memiliki orang yang mematuhinya, seperti perempuan, anak-anak, dan Mamluk . Adapun bagi orang kaya, ini menandakan kabar baik yang mereka terima jika adzan itu sejenis . Jika Anda tidak baik atau santun, maka itu adalah berita yang patut dicela . Adapun Mamelukes dan pemilik musuh, yang dituduh terhadap mereka, mereka menunjukkan bahwa perbudakannya terus berlanjut, dan dia mendengar dan menurut . Jaksa penuntut menunjukkan bahwa putusan mengikat dia . Dan diceritakan bahwa seseorang melihat bahwa dia memiliki dua belas telinga dan lebih, kemudian dia menceritakan kembali penglihatannya pada sebuah persimpangan dan berkata : Jika dia adalah orang Mamluk dan Hasyem, maka itu adalah bukti yang baik dari banyak kebaikan yang dia capai, Dan jika dia kaya, maka dia akan menerima berita sesuai dengan jumlah telinga dari negara-negara, karena pensiun, dan jika dia dimiliki, Dia disalahkan dan tertekan, dan jika dia memiliki lawan, hakim menghukumnya dengan banyak keputusan , dan dia mendengar kata-kata buruk, dan jika dia berselisih, dia memenangkan lawannya ….

…Seorang pria langka juga memberi tahu saya bahwa Syekh Muhammad bin Sheikh Issa al-Rahawi, yang terkenal dengan Gunung Bani Alim dari negara Aleppo, melihat dalam mimpi seolah-olah Ibrahim al-Khalil, saw, memberinya empat puluh unta, jadi dia datang ke Syekh Shihab al-Din Ahmad bin al-Mohsen al-Maghribi, dan pada saat itu dia berada di sebuah desa dari sudut bar, turun ke dalamnya dan menceritakan penglihatannya Kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa wahyu akan hidup empat puluh tahun sejak hari itu, kata narator, dan dia tinggal sampai akhir empat puluh. Kemudian Syekh Shihab al-Din mengatakan kepadanya untuk menunaikan haji, karena itu adalah akhir tahun yang tersisa dari sisa penglihatan, jadi Haji Syekh Muhammad yang disebutkan di atas, ketika dia kembali ke desanya dalam pengecualian yang disebutkan di atas, dia tetap tinggal. Selama tiga hari dan meninggal dan dimakamkan untuk menghormati ayahnya, Tuan Isa menyebutkan Kemudian Syekh Shehab al-Din menyebutkan berdoa untuknya dan kemudian meninggal setelahnya, kata narator, dan saya mendengar itu dari Syekh Shehab al-Din yang disebutkan di atas. , dan ceritanya terkenal di negaranya ….

…Narcissus : Siapapun yang melihat karangan bunga narsisis di kepalanya menikahi seorang wanita cantik atau membeli seorang budak perempuan cantik yang tidak akan bertahan untuknya . Dan jika seorang wanita melihatnya di kepalanya, juga . Jika dia punya suami, dia menceraikannya atau mati atas namanya . Dan siapa pun yang melihat narsisis tumbuh di taman, ia dilahirkan untuk tetap tinggal . Dan jika dia melihatnya terpotong dan busuk, dia tidak akan tinggal . Diceritakan bahwa seorang wanita melihat seolah-olah suaminya telah memberinya energi Narcissus dan memberikan istrinya energi myrtle, dan dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan, dan dia berkata : Dia akan menceraikanmu dan berpegang pada istrimu , karena ace covenant tetap dari era Narcissus . Dan seorang pria melihat empat wanita, seolah-olah empat energi narsisis ditanam di tepi sungai, dan seolah-olah dia melemparkan tiga energi dari mereka dengan tiga batu dan dia membom mereka, dan dia melemparkan yang keempat dan itu tidak pecah, jadi dia menceritakan penglihatannya di sebuah persimpangan, dan dia berkata : Kamu memiliki empat istri, dan kamu melepaskan tiga dari mereka dan kamu tidak melepaskan yang keempat, jadi begitulah . Dikatakan bahwa kekuningan narsisus menandakan dinar, dan keputihannya pada dirham yang diperoleh oleh penglihat . Dan dia bernyanyi : Ketika kita berpaling darinya dalam kegelapan … Dia memberi kita eksposisi pada narsisis, dan dia menunjukkan itu kepada kita … bahwa itu membutuhkan nol atau putih, dan penyair berkata : Narsisis tidak memiliki perjanjian … tetapi perjanjiannya adalah murad dan beberapa dari mereka berkata : Narsisis adalah kesenangan ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa ditafsirkan dalam empat hal, termasuk akses kementerian kepada siapa pun keluarganya jika dia melihat matanya berubah menjadi bulan, dan juga jika dia melihat Tigris Baghdad dan melihat seorang raja yang menarik pinggangnya atau memberinya tangan atau melihat salah satu dari empat rekan diarahkan ….

…Beberapa penafsir mengatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia menghitung angka atau menghitung untuknya, dan jika dia termasuk orang yang membutuhkan posisi komandonya, maka dia akan mendapatkannya dan menjadi pangeran sesuai dengan nomornya, misalnya jika penghitungan sepuluh diperintahkan lebih dari sepuluh, dan jika dia menghitung empat puluh maka dia akan menjadi pangeran di atas empat puluh, dan jika dia menghitung seratus akan menjadi pangeran dari seratus yang terkenal. Dan jika dia menghitung dua ratus atau ribuan, itu mungkin menunjukkan jaminan atau kemajuan menjadi tentara, dan jika dia menghitung sedikit, emirat akan berada di antara mereka, dan jika dia termasuk di antara mereka yang membutuhkan posisi agama, maka dia patut dipuji. dan teguh dalam penilaiannya karena jumlah pemiliknya hanya untuk kelanjutan perwalian, walaupun dari pemegang jabatan Diwaniyah menunjukkan adanya pengumpulan uang dan banyaknya hitung-hitungan dan angka dalam hal kalimat. Semua orang patut dipuji kecuali mereka yang punya klaim ….

…Menghitung: Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia menghitung lima ribu, maka dia akan menang atas musuh-musuhnya, dan jumlah kemenangannya adalah dua puluh seratus . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menghitung tujuh atau delapan, dia akan jatuh ke dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghitung sembilan, maka dia jatuh ke dalam masalah yang sulit, dan menemani orang yang korup, dan siapa pun yang mengira bahwa dia terhitung sepuluh adalah dalam masalah yang telah selesai dan selesai, atau menunjukkan haji, dan nomor dari empat puluh menunjukkan bahwa ia berada dalam sesuatu yang telah dijanjikan, dan siapa pun yang dihitung tiga puluh menunjukkan janji palsu . Dan salah satunya adalah bukti eksklusivitas dalam pengetahuan, uang, pernikahan, atau seorang anak, dan itu mungkin menunjukkan ketidakaktifan, atau orang yang benar yang tidak memiliki yang lain : keduanya adalah kemenangan atas musuh, ketiganya adalah pemenuhan janji , Empat adalah argumen, dan lima keraguan tentang agama, serta enam, dan itu mungkin menunjukkan Enam atas kemenangan atas musuh dan pembentukan argumen atas lawan, dan tidak ada gunanya dalam jumlah. dari tujuh dan delapan . Dan sepuluh tebusan untuk sumpah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menyiapkan dirham yang di dalamnya nama Tuhan Yang Maha Esa harus dipuji, dan jika dia melihat bahwa dia menghitung dinar yang mengandung nama Tuhan, maka dia akan mendapat manfaat dari ilmu . Jika dia menghitung mutiara, dia akan membaca surat-surat Alquran . Jika dia menghitung permata, maka dia akan mengingat ilmu atau belajar . Dan jika dia menghitung manik-manik, dia akan sibuk dengan hal-hal sepele atau dengan apa yang tidak dia pedulikan . Jika dia menghitung sapi gemuk, tahun-tahun subur akan berlalu . Dan jika dia menghitung seekor unta dengan muatannya dan menjadi penguasa, maka dia akan menyakiti musuh-musuhnya . Jika dia melihat bahwa dia menghitung kerbau, dia akan jatuh ke dalam masalah dan kelelahan ….

Dia ada dalam mimpi, jika dia tahu nomornya, maka itu wanita, dan jika dia tidak tahu nomornya, maka itu adalah uang dan rampasan . Paus adalah menteri raja, dan laut adalah raja dan ikan adalah tentara raja . Jika ikan itu segar, ditunjukkan oleh perawan perawan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menangkap ikan yang besar, ini menandakan manfaat dan kebaikan . Ikan kupas lembut adalah pemandu yang baik bagi mereka yang ingin menipu . Dan ikan coklat adalah pemandu yang baik bagi mereka yang ingin menikah . Dan ikan mati di laut merupakan pertanda buruk harapan yang tidak akan terpenuhi . Dan siapa pun yang melihat ikan di tempat tidurnya, itu adalah bukti yang buruk bagi seseorang yang berjalan di laut atau yang sakit . Dan siapa pun yang menangkap ikan dari air yang kacau, mereka akan sangat terpengaruh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan ikan hidup, itu akan sampai ke raja . Dan jika dia makan ikan asin, dia menderita keparahan . Dan dikatakan : Jika ikan mencapai empat, itu adalah perempuan, dan jika lebih dari empat, maka itu adalah rampasan dan uang . Dan ikan goreng menunjukkan jawaban atas undangan, dan dikatakan ikan bakar adalah perjalanan dalam permintaan untuk pengetahuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membeli ikannya dari ikan, maka dia membeli seorang pembantu atau menikahi seorang wanita . Jika ikan berpindah dari laut manis ke laut asin, dan ikan laut asin berpindah ke laut manis, ini menandakan kemunafikan . Dan ikan kecil dan besar menunjukkan ketertarikan pada suka dan duka . Jika seekor ikan panggang turun dari surga, kabar baiknya adalah bahwa permohonannya akan terkabul, kemenangannya atas musuh-musuhnya, dan kemampuannya yang meningkat . Dan mungkin melihat ikan menunjukkan kekhawatiran, keluhan dan penyakit ….

…Barangsiapa ingin menulis dan jejak tulisannya tidak muncul, maka jika dia pemegang jabatan yang dicopot darinya dan dikatakan bahwa perintahnya tidak dilaksanakan dan dia melihat beberapa tokoh dengan empat pena di tangannya, kemudian dia melewati empat posisi dan masalahnya begitu ….

Dirham : Dirham kuda adalah agama, pengetahuan, dan pemenuhan kebutuhan atau doa, dan yang murni adalah minimum visioner dan perlakuannya setiap hari Minggu untuk kesetiaan dan kelangsungan pendapatan dan kepercayaan . Al-Sahih dan kebingungannya pada seorang pria mendengar kata-kata kebaikan yang benar . Dan jumlah mereka adalah jumlah perbuatan benar karena tertulis di atasnya tidak ada Tuhan selain Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan perbuatan tidak selesai tanpa mengingat Tuhan Yang Maha Esa . Jika seseorang melihatnya, maka masalah agama dan dunia akan terpenuhi untuknya. Jika dia melihat dengan dia bab yang luas dan indah, maka itu adalah agama, dan jika dia adalah salah satu dari anak-anak dunia ini dia akan menerima dunia yang luas dan mata pencaharian yang baik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan anak laki-laki yang baik . Dan banyak dirham jika dia menderita dengan kesaksian jauh lebih baik daripada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki dirham yang baik dan sehat pada seseorang, maka dia memiliki sertifikat yang benar, dan jika dia memintanya untuk itu, kemudian dia memintanya untuk memberikan kesaksian, jadi kepulangannya adalah kesaksian tentang kebenaran dan kesehatan. Yah, dia menasehati orang-orang bodoh dan tidak menerimanya . Dirham yang digelembungkan adalah tipu daya, kebohongan, perselisihan dan pengkhianatan dalam hidup, atau melakukan dosa besar yang tidak ada tulisan dalam kata-kata yang tidak mengandung kesalehan . Dan yang diukir oleh Tirus, bid’ah dalam agama dan amoralitas, dan persaingan yang terputus tidak berhenti, dan dikatakan bahwa pasal tersebut dihentikan . Mengambilnya lebih baik daripada membayarnya karena mereka sudah membayarnya. Jika dia mencuri satu dirham dan memberikannya untuk amal, maka dia menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Jika dia melihat sepuluh dirham bersamanya, maka lima dirham menjadi kekurangan uangnya, dan jika dia melihat lima dirham menjadi sepuluh, menggandakan uangnya . Beberapa dari mereka berkata bahwa dirham dalam penglihatan adalah bukti kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham dikatakan sering menunjukkan kata-kata hal yang mulia, dan dirham adalah kata-kata dan argumen yang diucapkan jika mereka menonjol, dan jika dirham diberikan dalam bentuk bungkusan atau tas, maka dirham disimpan secara diam-diam . Mungkin satu dirham adalah anak-anak, dan uangnya buruk dan sulit, dan dirham kuda adalah kata-kata yang baik, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk. Diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki dua dinar di dalamnya, jadi saya meminta mereka dan dia berkata : Lihat, saya telah kehilangan sesuatu dari buku Anda . Dia berkata, dan saya melihat, apakah saya telah kalah dalam dua pertengkaran . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku telah mendapatkan dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk semuanya, dan aku hanya menemukan empat dari mereka . Dia berkata : Anda berdoa sendiri dan merindukan jemaah . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah memukul dirham sebagai kasrawi, jadi dia berkata : Kamu akan mendapatkan yang baik, tetapi dia tidak menyentuhnya sampai dia mendapat manfaatnya . Kemudian yang lain datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menembak dirham Arab . Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda memukul . Jadi ditunjukkan kepadanya bahwa dia telah mencapai seratus knot . Itu dikatakan kepada Ibn Sirin Bagaimana Anda tahu itu? Dia berkata : Kasrawi memiliki seorang raja dan mahkota di atasnya, dan orang Arab harus mendapatkan dirham ini . Dan yang lainnya datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memukul dirham . Dia berkata, Apakah kamu merasa? Dia menjawab ya . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia telah meletakkan dirham di bawah kakinya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan . Dia berkata, ~ Anda – Anda akan berpaling dari hutang .~ Orang yang melihat itu ketakutan dan berdiri, dan dia bermaksud jihad untuk menyerahkan agamanya. Ketika kedua kelompok itu melihat keluarga kafirnya, ia dipukul dengan warna-warni siksaan hingga murtad dari agamanya, dan bukti kemurtadannya adalah dia menginjak nama Tuhan Yang Maha Esa . Seorang pria lain datang dan berkata : Seolah -olah aku menginjak-injak wajah Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dengan kakiku. Ibn Sirin berkata kepadanya : ~ Sedikit kemarin dan takut akan kakimu?~ Dia mengiyakan . Dia berkata, lepaskan . Jadi dia melepasnya, dan dirham jatuh darinya, di mana nama Tuhan dan nama Utusan Tuhan ….

…Jika persyaratan ini menunjukkan bahwa jika dia melihat seseorang memukulnya dengan pedang, maka dia menafsirkan bahwa dia akan menyinggung perasaannya dengan kata-kata, dan jumlah itu akan sebanyak dia dipotong dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia meniru empat pedang akan menikahi empat istri ….

…Al-Deek : Dalam tafsir asalnya adalah seorang budak milik asing, atau keturunan seorang Mamluk . Hal yang sama berlaku untuk ayam, karena mereka seperti tawanan dengan anak Adam, dan mereka tidak terbang, dan kepala rumah adalah salah satu Mamelukes, sama seperti ayam betina adalah kepala rumah dari para pelayan dan budak. perempuan : ayam jantan juga menunjukkan laki-laki dengan semangat tinggi, dan bersuara seperti muazin, dan Sultan yang berada di bawah pemerintahan orang lain, karena dia dengan yang agung Dan mahkotanya, janggut dan bulu adalah domestik dan tidak terbang , karena dia kerasukan, karena Nuh, saw, memasuki ayam jantan dan tangga ke dalam kapal, dan ketika air habis dan tidak ada izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk mengeluarkan orang-orang yang bersamanya di kapal, dia meminta Nuh untuk mengizinkannya pergi keluar untuk membawakannya berita tentang air, dan dia membuat Ayam itu menjadi sandera bersamanya, dan dikatakan bahwa ayam jantan itu ada di dalam dirinya, jadi dia pergi keluar dan berbahaya dan tidak kembali , sehingga ayam jantan menjadi kerasukan, dan dia adalah co-pilot, dan dia menjadi tahanan rumah tangga, dan tangga ribuan dan menjadi liar . Ini adalah burung yang lebih besar dari ayam, bermata merah dengan baik . Dan dikatakan bahwa ayam jago adalah orang berkulit pendekar dengan moral yang buruk, dia mengucapkan kata-kata yang baik tanpa manfaat, dan bagaimanapun juga dia adalah milik atau keturunan raja . Dikatakan bahwa siapa pun yang menyembelih ayam jantan menunjukkan bahwa dia tidak menjawab muazin, dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi ayam jago mati dalam waktu dekat . Dan ayam muda adalah Mamluk, atau laki-laki, anak-anak Mamluk . Demikian juga, ayam pedaging betina adalah tetangga anak laki-laki, budak, atau gadis . Dan kelompok burung adalah penangkaran dan budak dana. Umar ibn al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan mematuk saya satu atau dua klik, atau dia mengatakan tiga, dan ceritanya ada di Asma binti Amees dan dia berkata : Seorang pria non-Arab akan membunuhmu . Seorang pria mendatangi Abu Awn al-Darrab dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan besar sedang berteriak di depan pintu rumah Anda ini . Jadi Abu Aoun mendatangi Ibn Sirin dan menceritakan penglihatan itu padanya. Ibn Sirin berkata kepadanya : Jika Anda percaya penglihatan Anda, Anda akan mati setelah tiga puluh empat hari, dan dia memiliki campuran dan penyesalan atas minuman itu, katanya , jadi dia mengangkat semua itu, dan dia bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sejak hari penglihatan, dan dia meninggal tiba-tiba saat dia mengatakan Ibn Sirin . Dikatakan kepada Ibn Sirin : Bagaimana Anda mengekstraknya? Dia berkata dari perhitungan unta, karena penandanya ada empat, Ya itu sepuluh, dan kafnya dua puluh ….

…Adapun tongkat, itu diserahkan kepada orang-orang yang besarnya sesuai dengan ukurannya. Adapun tebu, disajikan dalam pemisahannya dan tempatnya di Bab empat puluh empat ….

…Pedang itu dalam mimpi seorang anak laki-laki dan seorang sultan . Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pedang, dia telah mengemban amanah besar . Jika dia melihat bahwa dia telah membebani pedang dan menyeretnya ke tanah, maka dia melemah dari mandatnya . Jika dia melihat bahwa klan telah terputus, maka dia diisolasi dari negaranya, dan klan memiliki keindahan dari negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi istrinya pisau atau memberinya pisau, maka dia terlahir sebagai laki-laki . Dan jika dia melihat bahwa dia memberinya pedang di sarungnya, dia memukul seorang gadis . Dan jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, dia akan memiliki empat anak . Jika pedangnya ditarik dalam mimpi ketika dia berkarat, dan istrinya melahirkan anak laki-laki, anak laki-laki itu jelek, dan jika patah, maka kematian putranya di dalam rahim ibunya . Jika pedang ditebas, terang dan jernih, maka kata-katanya manis dan itu benar, dan jika berkarat maka itu salah . Jika pedangnya berat, maka dia mengucapkan kata-kata yang dia tidak tahan . Jika dia melihat pedang terhunus di tangannya, dan dia bertengkar, maka dia berhak . Jika pedang dilemparkan padanya, maka dia adalah seorang wanita, karena Luqman, saw, berkata : Wanita itu seperti pedang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai dua atau tiga pedang, dan pedang itu terputus, maka dia menceraikan istrinya yang bertiga . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghunus pedang, dia akan melebarkan lidahnya dengan sesuatu yang tidak diperbolehkan . Dan barangsiapa melihat bahwa bilah pedang patah, itu adalah kematian ayah atau pamannya, dan dikatakan : kematian bibinya atau ibunya . Dan barangsiapa melihat bahwa telapak pedangnya patah, maka ia adalah hamba atau pengikutnya . Dan bermain dengan pedang adalah kecanggihannya . Dan jika dia melihat pedang dengan angin, itu adalah wabah penyakit . Dan dikatakan : Pedang menandakan kemarahan dari penglihat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menelan pedang, dia memakan uang musuhnya . Dan siapa pun yang melihat pedang itu ditelan hidup-hidup . Dan pedang itu penderitaan . Dan penutup pedang menunjukkan wanita itu, jika jaketnya rusak dan pedang itu menyerah, itu menunjukkan kematian seorang wanita hamil dan keselamatan putranya, dan jika pedang itu patah dan jaket itu diserahkan, wanita itu dikirim dan anak laki-laki itu binasa, dan jika mereka semua hancur, mereka mati bersama . Dan pedang tajam itu tidak dapat berbicara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuat pedang di sampulnya dan membujang, dia menikah . Dan siapa pun yang melihat di tangannya pedang yang terbuat dari kaca dan memiliki seorang wanita hamil, dia membawa seorang anak yang tidak hidup . Dan barangsiapa melihat pedang besar yang tidak menyerupai pedang dunia ini, maka itu pedang hasutan. Jika ia terselubung di udara atau naik ke langit, atau dilempar ke laut, godaan itu akan mereda . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang penyerang memukulnya dengan pedang dan memotong anggota tubuhnya, maka orang yang dipukul akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang laki-laki telah menikamnya dengan pedang tanpa perselisihan, maka orang yang ditusuk dan yang ditusuk itu ikut dalam perkawinan . Dan pedang menunjukkan mata pencaharian, raja, pengetahuan, atau wanita gila ….

…Abu Saeed sang mubaligh mengatakan bahwa dinar yang terbuang percuma menandakan bahwa shalatnya terbuang percuma ketika meriwayatkan atas otoritas Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, bahwa seseorang datang kepadanya, dan dia berkata, Wahai Rasulullah, saya melihat ketika orang yang tidur melihat bahwa saya telah mencapai dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk kemalangannya, jadi saya hanya memukul empat, jadi dia berkata : Kamu adalah orang yang menyia-nyiakan jamaah dan berdoa sendiri Dinar besar adalah perwalian, sertifikat, sains, dan mandat ….