…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
Bermimpi tentang meludah air keluar dari mulut
(127 makna bermimpi tentang meludah air keluar dari mulut)…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….
…Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan penguasa kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Dan visi poplar dan anak-anak dari idiosinkratik berdiri dalam keterjagaan dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka adalah indikasi dari perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini , seperti perumahan, kelimpahan, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Anggur adalah bukti kemabukan karena cinta Tuhan Yang Maha Esa dan kebencian atas inses-Nya . Dan bulan madu adalah bukti sains dan Alquran . Makan buah surga akan menghasilkan perbuatan baik, suami dan anak . Pohon Yang Terberkati adalah tanda orang yang mencari perlindungan di bawah naungannya dan mengandalkannya pada kebaikan masa depan, dan mungkin menunjukkan penghentian dan selibat untuk beribadah, dan manfaat dari sahabat dan tuan kekayaan dan Surat al-Muntaha adalah tanda dari semua yang mencapai tujuan dari semua yang dijanjikan . Barangkali pohon-pohon surga adalah indikasi dari para ulama yang bekerja, para imam terkemuka, poplar, dan anak-anak dari rekan mereka . Visi poplar dan anak-anak dari idiosyncratic berdiri terjaga dengan hubungan, dan visi para pekerja pada mereka menunjukkan perbuatan mereka, atau apa yang dianggap diberkati di dunia ini, seperti perumahan, kesenangan hidup, dan jenis kesenangan . Memasuki istananya menunjukkan pencapaian posisi tinggi, mengenakan pakaian mewah, menikah sutra, dan kekayaan dan kebaikan . Dan visi Radwan, saw, penjaga surga, menunjukkan kebaikan bendahara raja dan utusannya untuk memenuhi janji, memenuhi kebutuhan, dan menjawab permohonan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah masuk surga dan tidak memakan buah atau minumannya dari sungai, maka ia tidak akan mendapat manfaat dari apa yang diperolehnya dari ilmu . Siapapun yang melihat bahwa dia diusir dari Surga, dia tidak memiliki kisah tentang Adam, saw . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di surga, ini menunjukkan mata pencaharian dan statusnya yang tinggi, dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang ketakutan dan melihat bahwa dia telah masuk Surga merasa diyakinkan, dan jika dia khawatir, dia akan terbebas dari kesusahannya, dan jika dia lajang dia menikah ….
…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….
…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
…Dan barangsiapa melihat keluar darah darinya tanpa luka, maka jika dalam posisi menerima suap dan menerimanya, maka ia diisolasi, dan jika tidak, maka akan terjadi kerugian, dan jika ia melihat darah keluar. dari operasi, kemudian mereka menderita dan kesusahan dan kehilangan dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum darah, uang dan darah terlarang itu tumpah secara tidak adil, dan siapa pun yang melihat itu di dalam tubuhnya Sebuah tempat keluarnya darah atau nanah, jadi itu menodai miliknya Tubuh atau pakaiannya, maka ia memukul uang terlarang dengan takarannya, dan jika ia tidak menodai apapun, maka itu keluar dari dosa. Dari urat nadinya, ia berpindah-pindah dengan kekurangan uang sesuai dengan jumlah darahnya, dan jika ia miskin, ia mendapat manfaat dari hartanya, dan barangsiapa melihat darah keluar dari penisnya, itu menandakan bahwa istrinya telah jatuh dan siapa pun yang melihat darah keluar dari anusnya. Jika dia memukul tubuh atau pakaiannya, dia memukul uang terlarang, dan siapa pun yang melihat darah keluar dari giginya akan memukulnya dari hadapan kerabatnya, dan siapa pun yang melihat di suatu tempat ada sungai darah atau selokan cair, maka itu akan terjadi. terjadi ditempat dimana darah tertumpah, dan barangsiapa melihat keluarnya darah dari hidungnya, maka diartikan dengan mendapatkan uang haram, dan jika darah itu sedikit dan tidak melihat kelemahan saat keluar, maka lega dari mereka dan kesedihan dan dikatakan bahwa mimisan adalah harta karun. Jika hidungnya menetes di jalan, maka ia membayar zakat pada uang pada proyek, dan jika dia melihat darah yang keluar dari matanya, maka dia sedih Refined…
…Air Jika Anda memimpikan air murni, ini meramalkan bahwa Anda akan dengan gembira menyadari kesuksesan dan kesenangan . Dan jika airnya berlumpur, maka Anda akan berada dalam bahaya dan kesedihan akan menggantikan kegembiraan . Jika Anda melihat air naik di rumah Anda, ini berarti Anda akan berjuang untuk melawan kejahatan dan jika Anda tidak melihat airnya tenggelam, Anda akan terkena dampak berbahaya . Jika Anda melihat diri Anda mendorong air keluar dan kaki Anda menjadi basah, ini meramalkan bahwa masalah, penyakit, dan kesengsaraan akan membebani Anda, tetapi Anda akan membuatnya frustrasi dengan kebangkitan Anda . Hal yang sama dapat diterapkan pada air keruh yang naik di kapal . Jika Anda jatuh ke dalam air berlumpur, ini menandakan bahwa Anda akan membuat banyak kesalahan pahit dan akan menderita kesedihan yang luar biasa sebagai akibatnya . Jika meminum air keruh maka ini berarti sakit, tetapi meminum air yang jernih dan menyegarkan menuntun pada pemenuhan harapan yang baik . Jika Anda bermain di air, ini berarti cinta dan kasih sayang tiba-tiba terbangun . Jika Anda menyemprotkan air ke kepala Anda, ini berarti kebangkitan emosional Anda untuk cinta akan bertemu dengan pertukaran tertentu . Seorang gadis yang mempelajari mimpi menceritakan mimpi berikut dan kejadian metaforisnya di dunia nyata : “ Tanpa mengetahui caranya, saya mengendarai perahu dalam mimpi dan mengarungi air biru dan jernih sampai saya mencapai dermaga kapal yang saya temukan seputih salju tetapi kasar dan retak . Malam berikutnya seorang pria yang menyenangkan mengunjungi saya tetapi tetap tinggal di luar waktu yang diizinkan ibu, saya telah mengalami pukulan kekerasan karenanya . ~ Air biru dan perahu putih cantik tanda-tanda kekecewaan dalam simbol ….
…Dan barangsiapa melihat saluran yang tidak diketahui di mana air mengalir yang memisahkan dari air bekas, maka dia keruh dan delusi ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum air bersih dari mangkuk air, maka dia menderita kenikmatan hidup, dan jika itu pahit maka itu adalah penyakit ….
…Seorang raja lelah, atau dia dibebaskan dari kesusahan yang datang dari seorang raja, jadi jika dia meminjam cincin, dia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia membeli properti kepala rakyat . Jika dia melihat langit berdering hujan, dia akan memiliki anak di tahun itu . Jika bujangan melihat bahwa dia telah memakai cincin, dia akan menikah dengan seorang wanita kaya, seorang perawan . Jika cincin itu dari emas, maka dia adalah wanita yang uangnya telah habis . Jika dia menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dan menaruhnya dalam kemenangannya, lalu melepasnya dan meletakkannya di tengah, lalu dia menyinggung istrinya . Jika dia melihat cincin di kelingkingnya sekali dalam kemenangannya dan berada di tengah, maka istrinya mengkhianatinya . Jika dia menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, maka dia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Dan lobus lahir . Jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan gengsi, kemegahan, uang besar dan kebanggaan, dan jika cengkeh cincinnya adalah dari biru laut dan dia adalah seorang penguasa, maka itu adalah otoritas yang kuat dan berani dan agung, dan jika cengkehnya adalah kekuatan, maka itu adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh adalah safir hijau, dia dilahirkan baginya sebagai seorang putra beriman dan pemahaman tentang kebijaksanaan . Cincin itu terbuat dari kayu wanita munafik, dan jika diberi cincin, dia akan kawin atau melahirkan . Dan siapa pun yang menyegel salah satu pria dengan cincin emas, penguasa akan mengikatnya, atau dia akan menderita ketakutan, kesusahan, penghinaan, atau kesedihan . Atau seseorang marah pada anak laki-laki atau istrinya . Dan dikatakan : Siapa pun yang menerima cincin akan menerima seorang wanita cantik, dan banyak kebaikan, atau dia mendengar berita bahwa dia senang . Dan siapa pun yang memakai cincin dengan dua lobus, satu di bagian bawah telapak tangannya, dan yang lainnya ke belakang telapak tangan, dan dia mematahkan masing-masing tidak bertentangan dengan yang lain, lalu dia mengikuti dua keadaan, keduanya terlihat dan ke dalam . Dan siapa pun yang memakai cincin garnet emas, dia akan menjadi miskin, dan dia mengambil cincin itu dari raja sebuah rumah untuk ditinggali, atau perak yang diperolehnya atau seorang wanita yang dinikahinya . Mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa bagi para pertapa dan pemuja adalah keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dari kejahatan . Dan mengambil cincin dari Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau dari dunia kabar baik untuk memperoleh ilmu, ini jika cincin itu dari perak, dan jika itu dari emas, tidak ada kebaikan di dalamnya. Begitu pula jika itu besi karena itu hiasan orang-orang Neraka, begitu juga tembaga, karena mengandung kata-kata yang tidak baik . Dan cincin pemimpin Sultan di dalamnya dan mereka . Dan siapa pun yang melihat di antara raja-raja bahwa dia memiliki meterai Sulaiman di tangannya, saw, ini menunjukkan perluasan kerajaannya, penaklukannya atas wilayah dan pencapaian tujuannya, dan dia mungkin telah mengambil miliknya dan kemudian kembali kepadanya, bahkan jika dia adalah salah satu dari mereka yang hidup dari kebangkitan para elf, yang memperoleh penghasilan besar dari itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengirimkan segelnya kepada bangsanya, lalu mereka mengembalikannya, lalu dia berkhotbah kepada suatu umat dan mereka mengembalikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya direnggut dari dia, maka otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa cincinnya telah hilang, dia masuk ke dalamnya dengan kekuatannya atau dalam apa yang dia miliki sesuatu yang membencinya ….
…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Pagar : Fssor kota D ke kedaulatan dan Oalleha, dan tidak diketahui itu, Fidel pada Islam dan sains dan Alquran dan uang dan keamanan dan kesalehan dan doa, dan semua yang menghalangi dia dari musuh lain dan semua dinding ilmu, atau a istri atau suami atau perisai atau guru atau ayah atau ke arah mereka . Barangsiapa melihat tembok kota dalam reruntuhan, penguasanya akan mati atau dia diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia melihatnya berjalan seperti binatang berjalan, maka dia melakukan perjalanan di Sultanah ke daerah di mana dia berjalan dalam mimpi . Adapun orang yang membangun tembok di atas dirinya sendiri, rumahnya, atau kotanya, lihat situasinya, dan jika dia adalah seorang penguasa yang melindungi dari musuhnya dan menangkal yang terburuk dari rakyatnya, dan jika dia adalah seorang sarjana yang Mengklasifikasikan dalam pengetahuannya apa yang dia miliki tanpa kesalahan bagi orang lain, dan jika dia adalah seorang budak pertapa, dia melindungi orang-orang dengan permohonannya dan melarikan diri dari hasutan olehnya. Dan jika dia miskin, maka dia tidak boleh melakukan apapun tanpa dia atau menikahi seorang istri, jika dia lajang, dia akan melindunginya dan menangkal godaan Iblis atas namanya . Dan jika dia melihat tembok yang tidak diketahui dan dia memiliki alur dari sana sampai pencuri atau singa memasuki Madinah, maka masalah Islam melemah atau ilmu pengetahuan di tempat itu, atau alur dari rukun agama adalah tiang . Jika itu dalam apa yang dia lihat seolah-olah itu miliknya, seolah-olah dia ada di dalam dirinya sendiri, yang masuk ke dalam dirinya dalam agama atau pengetahuannya atau dalam uangnya atau dalam senjatanya jika itu dalam jihad, atau dalam ketidaktaatan seorang ayah, ibu, suami atau tuan, maka dia akan datang kepadanya dari dosa-dosa itu . Al-Qalaa : Kastil-kastil itu dari mereka ke Faraj, dan kastil itu adalah raja dari raja-raja yang mencapai raja-raja dari yang baik ke yang jahat, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah dia memasuki kastil rezeki dan asketisme dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat a benteng dari jauh, dia melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan perintahnya ditinggikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membangun sebuah benteng : Dia akan melindungi pelariannya dari hal-hal yang dilarang, kekayaannya dan dirinya sendiri dari penderitaan dan penghinaan . Jika dia melihat bahwa dia telah merusak bentengnya, rumahnya, atau istananya, maka itu adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di sebuah kastil, kota, atau benteng, dia akan diberkati dengan kebaikan, zikir dan pertapaan dalam agamanya. Jika dia melihat seseorang duduk dengan hormat, maka dia mempersiapkan saudara laki-laki, presiden, atau orang tua untuk melarikan diri bersamanya . Dan dikatakan : Benteng itu adalah benteng pertahanan yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun . Siapa yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian yang dia sebutkan, yang memperkuat vaginanya, dan siapa pun yang melihatnya melekat pada benteng dari dalam atau dari luar, demikian juga kondisinya dalam agamanya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia dibentengi di Benteng Nasr . Berkenaan dengan tanda : barangsiapa melihat itu ada di atas menara atau di dalamnya, maka ia akan mati dan tidak ada kebaikan di dalamnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Di mana pun kamu berada, maut menyusulmu, dan jika kamu berada di menara yang dibangun . ”…
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging yang dimasak atau dibakar, dia akan mencari nafkah dengan kelelahan dan mungkin dia akan menderita karena memakan rasa takut yang dibakar dan dikatakan bahwa memanggang adalah kesedihan mereka dan uang dilarang. Pelayannya cacar, dan jika dia memanggang anak sapi, jika dia salah satu orang yang mencari anak itu, dia akan memberi kabar baik kepadanya, jika tidak dia akan takut pada musuh-musuhnya. Daging datang ke rumah karena penyakit itu menimpanya, lalu lolos. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati dan meninggalkan kebaikan di tangannya, maka dia datang terlarang dan meninggalkan keluarganya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging unta atau unta, maka dia menjadi sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging itu dari seekor domba jantan yang dia makan dari orang tua dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kambing, itu menjadi sakit sedikit, kemudian sembuh. Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan daging kambing, maka dia mendapat sedikit kebaikan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari daging kambing, dia mendapat sedikit kebaikan dari seorang anak laki-laki, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging ayam, maka dia memukul uang dari penangkaran dan larangan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging burung, lalu itu Dia makan uang orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan salah satu binatang air, dia akan dipukul oleh orang yang perkasa. Hal ini terlihat pada orang sebanyak binatang di binatang air, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala sesuatu dari hewan itu, itu memengaruhi apa yang tidak dia harapkan, dan hidupnya diperpanjang. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan dari perutnya, itu adalah uang batin yang menimpanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari kepalanya sendiri, dia makan dari modalnya. Ia makan dari matanya sendiri, karena ia makan dari mata uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia makan dari hati atau hatinya, maka uang itu terkubur, ia makan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging manusia, dia akan menggigitnya dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kusta atau penderita kusta, maka dia akan memukul sultan dengan uang dan pakaian, dan jika dia melihat bahwa dia makan daging yang disalibkan, maka dia makan uang terlarang dari orang yang dikuasai, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri, maka dia memukul otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging mati atau darah dan babi, maka dia memukul uang haram dan melakukan dosa, dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging singa atau anjing dan sejenisnya singa, maka penafsiran itu masuk ke pintunya, Insya Allah datang…
…Mimpi adalah uang . Dan jika dia melihat bahwa dia memiliki toples berisi saya, dia akan mendapatkan harta karun . Dan barangsiapa melihat istrinya mengeluarkan air kuning, maka dia akan melahirkan anak yang malang, dan jika keluar air merah, maka anak laki-laki itu berumur pendek, dan jika air hitam keluar, maka rumah tangganya akan menang, dan jika api keluar, maka anak akan menindas dan menindas . Beberapa dari mereka berkata : Air mani berasal dari air mani . Mungkin keluarnya air mani menandakan kekurangan uang, membocorkan rahasia, atau kematian anak . Dan jika peramal adalah seorang petani, dia menghidupkan kembali tanah yang mati dan mengeluarkan air darinya ….
…Ludah menunjukkan kekuatan seorang pria dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat air liurnya mengering, dia tidak akan dapat melakukan apa yang dia inginkan dari apa yang dilakukan rekan-rekannya, dan mengucapkan kata-kata dan kata-katanya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengeluarkan buih dan buih dari mulutnya, maka itu menunjukkan kata-kata palsu yang ia ucapkan atau kebohongan yang ia buat . Dan uang orang itu meludah sesuai dengan kemampuannya, maka siapa pun yang melihat bahwa dia meludahi tembok, dia menghabiskan uangnya untuk berjihad atau menggunakan uangnya untuk berdagang, jika dia meludah di tanah dia membeli tanah pertanian atau tanah, dan jika dia meludah di atas pohon melanggar sumpah atau melanggar sumpah . Jika dia meludahi seseorang, dia mengalami ejakulasi . Ludah panas adalah tanda umur panjang, dan ludah dingin adalah tanda kematian . Dan air liur kering di mulut adalah kemiskinan, dan dahak adalah manfaat ucapan, pengetahuan, atau uang . Ini mungkin menunjukkan kesehatan atau penyakit, dan jika seseorang melihat dahaknya berubah menunjukkan suasana hatinya yang buruk . Meludah dalam mimpi dapat mengindikasikan gangguan kenyamanan dan kesenangan, dan kehilangan anak . Terlalu banyak dalam mimpi adalah bukti kecemasan dan kesusahan . Dan barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang meludah maka dia mengucapkan kata-kata yang buruk, dan jika di dalamnya terdapat darah atau dahak yang kental, maka ucapannya tidak dibolehkan baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia meludahi wajah seseorang atau binatang, ia akan memberinya kata-kata yang tidak diperbolehkan baginya ….
…Adapun proses mengeluarkan darah : Jika seseorang melihat orang tua, maka dia membuangnya, dia mendengar sepatah kata pun dari seorang teman . Jika keluar dari keringat darah, itu akan dihargai . Jika tidak ada darah yang keluar darinya, maka dikatakan bahwa itu benar dan pemisahnya keluar dari dosa . Jika dia mematikannya secara paradoks, lalu dia berhenti membicarakannya, dan jika dia menghentikannya lama-lama, maka dia menambah kata-kata dan menggandakannya, dan jika dia melihat seolah-olah dia adalah seorang pemuda maka dia menolaknya memanjang, maka dia mendengar dari musuhnya yang menikamnya dan meningkatkan uangnya . Dan siapa yang melihatnya seolah-olah pemuda itu menolaknya, maka itu adalah kematian beberapa kerabatnya . Jika pemuda itu mematahkannya lama dan darah keluar darinya, maka dia memukulnya dari Sultan dan mengambil uang darinya sebanyak darah yang keluar darinya . Jika seorang ulama menolaknya dan banyak darah keluar dari mangkuk atau piringnya, maka dia jatuh sakit dan uangnya diberikan kepada anak-anak dan dokter, karena piring itu adalah dokter . Jika dia merusaknya dan tidak melihat darah atau goresan, dia mendengar kata-kata dari kerabatnya yang terkait dengan organ itu, sama seperti dia menderita sakit . Jika dia membenci keluar darah, maka dia menjadi sakit dan merugikan uangnya, dan jika dalam hati nuraninya lah proses mengeluarkan darah menguntungkannya dan keluar darahnya dalam jumlah yang diketahui dan disepakati, maka agamanya sah dan tubuhnya juga sehat di tahun itu ….
…Daniel berkata, “Barangsiapa melihat darah keluar dari hidungnya, maka itu dimaknai sebagai kekayaan yang diperoleh dari wajah terlarang, dan jika darahnya sedikit dan tidak menodai pakaiannya dan dia melihat kelemahan bersamanya, maka itu menandakan kemiskinan dan kekurangan uang, dan jika kekuatannya kembali setelah kelemahan, maka itu adalah uang terlarang, dan jika dia tidak melihat kelemahan ketika dia keluar. ~ Darahnya sangat sedikit, karena itu adalah kelegaan mereka yang tertekan, karena beberapa dari mereka mengatakan setetes darah untuk keluarnya mereka ….
…Air mata jika air mata itu dingin, maka itu adalah kegembiraan, dan jika itu adalah air mata, maka itu adalah kesedihan . Dan barangsiapa melihat air mata di wajahnya tanpa menangis, maka dia menantang alirannya, dan pepatah diterapkan di dalamnya, dan jika dia melihat air mata mengalir di matanya, dia menabung uang yang diperbolehkan dalam urusan agama dan tidak mau. untuk menunjukkannya . Jika tumpah di wajahnya, hatinya akan puas dengan pengeluarannya . Dan air mata yang keluar saat Anda menguap adalah denda kecil tanpa alasan . Dan air mata ketika melihat cahaya, matahari, atau api adalah bukti kehilangan dalam arti cahaya, matahari, atau api . Dan air mata mungkin menunjukkan kesepian, keterasingan, intensitas, dan kerinduan akan orang yang dicintai ….
…Turun dari air menunjukkan dalam mimpi anak-anak dengan wajah baik atau terhormat . Mungkin pengetahuan ditunjukkan oleh para sarjana yang bekerja, dan penilaian yang bagus berasal dari mereka yang tahu kebijaksanaan . Dan air dari Al-Mashmoom : Air mawar, air Al-Nisreen, dan air mawar, merupakan kesenangan, kegembiraan, dan pujian yang indah . Dan potongan tersebut mungkin menunjukkan simpanan yang diekstraksi . Dan sulingan untuk diminum : air ketidaksepakatan, lidah sapi, dan linofer, dan ini dan sejenisnya adalah obat-obatan penyembuhan, manfaat, makanan dan kegembiraan ….
…Jika darah keluar darinya, itu adalah dosanya . Jika dia ternoda dengan itu, uang terlarang keluar darinya, dan dikatakan bahwa darah keluar dari bagian belakang untuk anak-anak ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari semburan, dia akan keluar dari mereka, dan dikatakan bahwa semburan itu adalah musuh atau raja yang tidak adil ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa sesuatu telah keluar dari mulutnya dan jenisnya dicintai, maka itu adalah ucapan kebenaran dan itu diucapkan pujian yang baik, dan jika dia melihat sesuatu yang membenci jenisnya keluar dari dirinya saat terjaga, maka miliknya ekspresi menentang dia ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari kegelapan ke terang, maka dia keluar dari kesalahan ke petunjuk ….
…Dan barangsiapa melihat nanah keluar dari penisnya, ia menikah karena nanah itu mirip air mani, dan jika nanah keluar dari anusnya, tidak ada gunanya ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat sesuatu keluar dari penyalibannya, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: “ Dia keluar dari antara penyaliban dan korpus . ”…
…Jika dia melihat seolah-olah dia sedang buang air kecil dan orang lain sedang buang air kecil bersamanya, maka mereka bercampur dengan air seni mereka, dan ada kelanjutan dan kedekatan di antara mereka ….
…Dan Al-Salmi berkata barangsiapa melihat bahwa ia buang air kecil di tempat yang diambil oleh ayahnya dan banyak, karena jika ia tertekan, Tuhan akan mengampuninya, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia punya uang atau hutang menghabiskan uangnya atau hutangnya, dan jika beberapa orang pergi dan sisanya dibebaskan dari kesedihannya dan mengambil sebagian dari uangnya ….
…Dan barangsiapa melihat ikan keluar dari dirinya, maka seorang gadis mendatanginya, dan dikatakan bahwa jika keluar dari uretranya, dia adalah seorang anak perempuan, dan jika itu keluar dari mulutnya, itu adalah kata yang mustahil, dan jika keluar dari anusnya, tidak ada gunanya ….
…Jika keluar seperti ular, maka mereka bagaimanapun juga adalah anak-anak, orang asing dari dua dimensi, jika yang keluar darinya sesuai dengan apa yang dijelaskan darinya ….
…Dan barangsiapa melihat seorang anak laki-laki atau perempuan keluar dari perutnya, maka ini akan datang dari dia dan rumah tangganya akan menang ….