Gelang Jika seorang pria melihat gelang di tangannya, berarti gelang itu ketat . Jika gelangnya dari emas atau perak, maka dia adalah pria yang cocok untuk melakukan perbuatan baik . Dan barangsiapa melihat gelang emas di tangannya, tangannya akan dihargai . Dan jika seorang malaikat melihat dinding tangan kawanannya, maka dia baik kepada mereka, dan menyesuaikan dalam perlakuan mereka, dan mereka akan menerima keuntungan dan berkat . Jika tangan sultan ditutup, itu dibuka di tangannya dengan menyebutkan surat wasiat . Gelang itu akan melahirkan seorang laki-laki, atau pembantu . Gelang untuk wanita adalah berkah dan kesenangan . Dan barangsiapa melihat gelang perak, uangnya akan bertambah . Gelang itu untuk pria yang memakainya, dan merupakan hiasan untuk wanita . Jika gelang itu ada di orang mati, maka mereka ada di surga . Gelang itu adalah istri seorang bujangan . Dan dikatakan : Gelang perak adalah agama dan kesalehan bagi mereka yang memakainya dalam mimpi, karena mereka termasuk di antara permata penghuni surga . Dan jika gelangnya dari tulang atau gading, maka ini mungkin menunjukkan budak perempuan dan laki-laki merdeka . Dan gelang itu mungkin menunjukkan kesedihan dan keputusasaan . Dan gelang itu mungkin menunjukkan apa yang sedang terjadi di negara itu atau memasuki atau meninggalkannya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

Gelang : Jika seorang pria melihatnya, maka tangannya sempit. Jika itu adalah gelang perak, maka dia adalah pria yang pantas untuk melakukan perbuatan baik, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepaskan gelang perak ”. Dan jika dia memiliki musuh, Tuhan akan membantunya . Dan barangsiapa melihat di tangannya gelang emas, tangannya akan mengalah, dan jika dia melihat seorang raja yang menjaga kawanannya, dia akan berbaik hati kepada mereka dan menebus kesalahan mereka, dan mereka akan menerima keuntungan, rezeki dan berkah, dan otoritasnya tetap . Jika tangan Sultan tertutup, tangan itu terbuka ke tangannya dengan suara laki-laki dan . Dan dikatakan bahwa gelang perak menunjukkan seorang anak laki-laki dan seorang hamba, dan dikatakan bahwa gelang perak itu adalah tambahan uang, dan gelang itu disebutkan juga di awal pasal ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju hijau, itu menandakan agama dan ibadah. Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian merah, dia akan dibunuh dan perselisihan sebanyak merah dan ketenarannya, atau dia akan memiliki perwalian jika dia memintanya atau perhiasan dan kegembiraan dengan pelacur dalam agama, dan jika wanita melihat bahwa dia mengenakan gaun merah, maka dia memiliki kebaikan. Dia memakai pakaian hitam, jadi dia menderita dari kekhawatiran dan kesedihan kecuali dia adalah orang yang memakainya saat bangun dan mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai pakaian biru, agamanya tidak baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai pakaian kuning, kemudian dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang dilarang baginya atau bahwa dia membencinya, yang menunjukkan bahwa wanita tidak disukai. Terlarang, dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai pakaian wol, karena wol adalah pakaian terbaik, maka ia mendapatkan banyak uang yang diperbolehkan, pertapa dan saleh dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian katun atau rambut atau rambut , maka dia di tafsirkan tanpa wol dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian wanita dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia datang dengan seorang wanita dan jika tidak Dia memiliki seorang wanita hamil yang takut dan merugikan dirinya sendiri dan uangnya. Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari keadaan itu, maka dia akan diselamatkan. Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian pria, maka itu baik untuknya dan otoritas untuk suaminya…

Gelang kaki ada dalam mimpi seorang putra . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia memiliki emas di dalamnya, maka dia jatuh sakit, atau dia memiliki kesalahan dalam agamanya, dan jika gelang itu ada pada wanita itu, maka dia aman dari ketakutan, dan jika dia tanpa suami dia menikahi seorang suami yang murah hati dan murah hati, dia akan melihat yang baik darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki gelang kaki dari emas atau perak, ia akan dipukul olehnya, berduka, dipenjara, atau ditahan . Dan dikatakan : kedua pria itu memiliki rantai . Tidak ada perhiasan yang cocok untuk pria dalam mimpi, kecuali kalung, kalung, cincin, dan anting-anting . Dan apa yang dilihat seorang wanita pada gelang kakinya tentang kebaikan atau kerusakan, penafsirannya ada pada suaminya, dan jika dia tidak memiliki suami, maka dandanannya di antara orang-orang adalah keindahan gelang kaki dan penampilan mereka . Dan gelang kaki dalam mimpi adalah ketinggian, luas, kemuliaan, dan keindahan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki dua gelang perak pada dirinya, maka ia akan menderita kesusahan di tangan yang sama dan tidak menyukai apa yang dimilikinya. Jika dari emas, maka itu lebih keras dari perak dan cekungan lebih baik dari pada yang diam. Pemenjaraan atau pengekangan, jika terbuat dari perak, maka lebih mudah dan cepat untuk dibebaskan…

…Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki gelang kaki perak, maka dia memperbarui saudara laki-lakinya dan mengambil mereka dan melihat apa yang dia benci atau memukul cambuk, dan jika gelang itu diwarnai, maka itu lebih kuat dan lebih kuat, dan jika wanita itu melihatnya kaki memiliki gelang kaki dari logam apa pun, maka apa pun yang dia lihat itu adalah zine atau shein, maka itu ditafsirkan dalam suaminya dan jika tidak Dia seharusnya tidak memiliki suami, karena dia adalah perhiasannya dengan orang-orang sebanyak keindahannya dan penampilan gelang kaki ….

Gelang kaki : dari perak anak laki-laki, dan jika seorang pria melihat gelang kaki yang terbuat dari emas, penglihatannya menunjukkan penyakit yang menimpanya atau kesalahan dalam agama, dan gelang kaki untuk seorang wanita aman dari rasa takut jika dia memiliki suami, dan jika dia baik, maka dia menikah dengan pria yang murah hati dan murah hati yang dia lihat baik darinya . Penyebutan gelang kaki juga telah disebutkan di awal bab ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja memiliki gelang di tangannya, dia akan menafsirkan penampakan benda jelek di tangannya dengan sebutan yang indah, dan jika gelang itu dari logam logam atau sesuatu dari tanaman, maka itu diartikan sebagai masing-masing sesuai dengan apa yang muncul dalam asal mula ekspresi logam itu dan dikatakan bahwa visi gelang dalam hal kalimat logam apa itu diserahkan kepada wanita dan pria yang dikaitkan secara pribadi dengan logam itu. dan pria dengan seorang wanita juga ….

…Jika dalam mimpi Anda, Anda melihat gelang di tangan Anda dan itu adalah hadiah dari kekasih atau teman, itu adalah konfirmasi dari pernikahan dini dan persatuan yang bahagia . Jika seorang gadis kehilangan gelangnya, dia akan menghadapi banyak kerugian dan kesal. Jika dia menemukan gelang, dia akan bergabung dengan kepemilikan harta miliknya ….

…Emas tidak terpuji dalam penafsiran kata yang tidak disukai dan warna kuningnya, dan penafsirannya tentang kesedihan dan denda uang, dan gelang darinya jika ia memakainya adalah warisan di tangannya, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memakai sesuatu dari emas kemudian dia kawin campur dengan orang yang tidak kompeten, dan siapapun yang memukul emas batangan, uangnya hilang atau mereka dipukul oleh mereka sebanyak Dia memukul emas, atau Sultan marah padanya dan mendendanya, dan jika dia melihat itu emas itu hilang, dia berdebat dalam kebencian dan itu jatuh ke lidah orang, dan siapa pun yang melihat rumahnya dengan madhhab atau emas, api itu terjadi . Dan siapa pun yang melihat padanya kalung atau perak atau manik-manik atau esensi wali dan meniru kepercayaan, dan siapa pun yang melihat dua gelang emas atau perak padanya, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya dari apa yang dimilikinya, dan perak lebih baik dari pada emas, dan tidak ada yang lebih baik di gelangnya dan yang kusam, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata: ~ Aku melihat seolah-olah ada dua gelang emas di tanganku, dan aku meniupnya mereka bangun dan mereka jatuh, jadi Mosaylimah, pembohong, dan al-Ansi, pemilik Sanaa , mengambil mereka. Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki gelang kaki yang terbuat dari emas atau perak, dia akan mengalami ketakutan atau pengurungan dan pengekangan . Dan dikatakan bahwa gelang kaki pria adalah rantai mereka, dan tidak ada perhiasan yang cocok untuk pria dalam mimpi kecuali kalung, kalung, cincin, dan anting . Semua perhiasan untuk wanita adalah perhiasan, dan mungkin interpretasi gelang dan gelang kaki untuk suami itu istimewa . Jika emas bukan permata maka ia didenda, dan jika itu permata, maka ia lebih lemah dalam kejahatan karena nama lain telah memasukinya . Dan dikatakan bahwa perhiasan wanita menunjukkan wanita untuk anak-anak mereka, jadi emas untuk laki-laki mereka, perak untuk perempuan mereka, dan laki-laki untuk laki-laki, dan feminin untuk perempuan . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki semangkuk emas murni, dan itu pecah dan terlempar ke tanah, jadi saya memintanya, tetapi saya tidak menemukannya, jadi dia berkata : Apakah Anda seorang budak yang sakit atau budak? Dia bilang ya, dia bilang : Dia sekarat . Seseorang melihat seolah-olah matanya dari emas, jadi dia ingin matanya pergi ….

…Abu Saeed sang da’i bersabda: “Barangsiapa melihat bahwa ia memiliki gelang emas di tangannya, maka itu dimaknai sebagai warisan, dan mungkin orang-orang yang beriman akan bertambah ketaatan dan amal baiknya, karena Tuhan Yang Maha Esa. bilang itu akan dibuat dari gelang emas . ~…

…Adapun gelang kaki, itu diartikan di samping . Dan al-Kirmani berkata: ~Siapapun yang mengira bahwa ia memiliki gelang kaki yang terbuat dari emas, ia akan mengalami kesusahan dan ketakutan, pengurungan, pembatasan, atau sejenisnya .~…

…Adapun gelang, mereka dikhususkan untuk wanita yang menikah, dan untuk pria yang berduka ….

…Abu Saʻid, sang pendeta, berkata bahwa melihat gelang perak menandakan bahwa seorang hamba atau seorang putra telah tiba ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memakai sandal, maka istrinya dipukul, dan mungkin terjadi pertengkaran di antara mereka ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai cincin dan cengkehnya berasal dari asalnya, itu akan ditafsirkan dengan perolehan seorang anak atau pembelian pembantu, hewan, atau rumah, dan lobus cincin telah bergeser dari posisinya, itu akan dipercayakan kepada raja-raja dengan mengawasi isolasi dan kepada orang lain sesuai dengan perubahan kondisi ….

…Jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, pedang besi, pedang timah, pedang nol, dan pedang kayu . Dia memiliki empat anak laki-laki, jadi besi adalah anak laki-laki pemberani, nol adalah anak kaya, memimpin adalah banci, dan kayu adalah munafik ….

…Dan barangsiapa mengira memakai baju mahal atau kecil, maka dia menganut agama dan shalih, apalagi baju itu Adeni ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai kemeja dari kemejanya yang benar, jika dia tahu pemiliknya, dia diikuti dan berpakaian dengan caranya sendiri, dan jika dia tidak mengenal seorang temannya, maka dia akan mencari pertapaan dan penyembahan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian para ahli hukum, jika dia adalah salah satu keluarganya, maka itu adalah peningkatan dalam yurisprudensi, dan jika tidak seperti itu, dia dikenakan dengan yurisprudensi dan leluconnya dan memiliki sedikit pengetahuan tentang itu. , dan dikatakan kehormatan, kebanggaan dan kebesaran, dan dikatakan bahwa apa yang ada di dalamnya dipindahkan ke yang lain ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia memakai serban yang tidak diketahui dan tidak tahu warna atau penampilannya, karena itu salah satu dari serban yang mati, biarkan dia bersiap untuk itu, atau dia adalah seorang wanita yang memberi tahu dia tentang urusannya dan tidak tahu apa dia dan apa yang dia lakukan tentang hal-hal dan dia bingung tentang itu, dan dikatakan bahwa serban dilepas jika kepala menjadi terbuka.Hal ini ditafsirkan dalam sepuluh aspek perceraian dan isolasi, kemudian melemahkan negara, mencabut raja, kurangnya kemegahan, cinta, dan paradoks seorang pemimpin, mengubah masalah di mana dia berada, memotong jalan di atasnya, dan kematian istrinya. Dia memperoleh dari apa yang disebutkan dari apa yang disebutkan, dan untuk baret, dia bangga akan hal itu, dan setiap topi adalah kehormatan dan prestise sesuai nilainya ….

…Abu Saeed sang dai mengatakan bahwa jika dia melihat orang yang hidup memakai kafan, dia akan cenderung berzina, dan jika dia tidak memakainya, maka dia akan mengajaknya berzina dan tidak menjawab ….

…Barangsiapa beranggapan bahwa dia memakai khuffa merah, jika dia bermaksud untuk bepergian, maka dia harus menunda sebentar karena itu tidak disukai para pelancong ….

Jika dia melihat bahwa dia telah mencuci dan mengenakan pakaian karena alasan yang baik, maka kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin ….

Dia memakainya, alasan politiknya,

Mengenakan sandal baru, dia memenangkan uang dari orang-orang politeisme dan dhimma ….

…Siapapun yang melihat dirinya membuat perisai : Dia sedang membangun kota berbenteng . Mengenakan perisai juga menunjukkan saudara Zuhair, atau Ibn Syafiq . Dan pakaiannya untuk diperdagangkan adalah kebajikan yang akan diperolehnya dari perdagangan permanen, keamanan dan pelestarian . Dan perisai itu adalah uang dan seorang raja . Dan dikatakan bahwa apa yang ditutupi oleh senjata, seperti perisai, telur, rahang, dada dan kaki, menunjukkan pakaian dari pakaian itu, dan rahang itu seperti perisai, kecuali lebih kuat, awet. dan lebih kuat . Dan dikatakan bahwa memakainya menunjukkan pernikahan seorang wanita yang kuat, sayang, dan wanita cantik dengan uang . Adapun pengampunan dan telur, siapa pun yang melihat di kepalanya pengampunan atau telur, dia yakin akan kehilangan uangnya, dan dia akan menerima kehormatan dan kehormatan . Dan dikatakan bahwa jika telur itu bernilai tinggi, itu menunjukkan wanita yang kaya dan cantik, dan jika tidak tinggi, itu menunjukkan wanita yang jelek, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat telur besi, itu mencapai jalan yang luar biasa. . Rasulullah Allah saw : ~ Saya melihat jika saya berada di sebuah perisai rentan, Vooltha kota . Dan saya Mirdif ram, Voolth ram batalion . Dan jika saya melihat pedang saya dengan Zulfikar tidak, Voolth tidak berada dalam Anda . Dan saya melihat lembu disembelih, Voolth mati teman-temanku . ~ Dan lengan besi adalah laki-laki dari kerabatnya, jadi siapa pun yang terlihat padanya dengan dua pembantu, dia diperkuat oleh tangan seorang pria dari kerabatnya . Dikatakan bahwa dia menemani dua orang kuat yang hebat, dan interpretasi mungkin jatuh pada putra atau saudaranya . Dan siapa pun yang melihatnya memiliki dua kaki besi, mereka lahir dan kuat dalam perjalanan ….

Dan siapa pun yang melihat orang mati mengenakan pakaian hijau, penglihatannya menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencuci dan mengenakan pakaiannya, maka dia akan berhenti khawatir dan aman dari semua penderitaan dan penyakit, dan jika pakaian itu baru, dia lebih tahu karena Ayub mencuci dan mengenakan pakaian baru, jadi dia datang keluar dari malapetaka yang ada di dalam dirinya ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan baju baru dan membujang, dia akan menikahi seorang wanita ….