…Psikoterapi Beberapa gangguan tidur, seperti mimpi buruk, mimpi yang mengganggu, berjalan saat tidur dan berbicara saat tidur, disebabkan oleh masalah dan konflik yang tidak terselesaikan serta pengalaman di sekitarnya. Oleh karena itu, individu harus menjalani perawatan psikologis, karena dilakukan melalui proses pelepasan emosional dan asosiasi bebas untuk mengidentifikasi konflik tersebut dan mencoba menjelaskannya kepada pasien dan kemudian meningkatkan Astbesarh yang membantunya untuk kembali ke tidur normal dan melihat : ~ Ensiklopedia Psikiatri ~ – Jilid I – d . Abdel Moneim El Hefny . ~ Gangguan perilaku dan pengobatannya .~ D.Jumu’ah Syed Yusuf c : The Jathoom : Berasal dari perkataan kita : Orang atau hewan yang hinggap , dan artinya tetap di tempat dan tidak pergi , atau artinya : menempel di tanah, maka dia bertengger . Sebuah mimpi buruk dan disebut Kata dalam Jathaam atau al-Quran πŸ™ mereka menjadi di rumah mereka Jtman ) ( penggunaan : 78 ) Kata Arab ini disebut barok Alnidlan , mungkin terletak pada tekanan di dada orang yang tidur tidak dapat bergerak dengan dia (1). Untuk menggambarkan hal ini , saya menjelaskan kepada Anda sebagai apakah ia melihat seorang pria dalam mimpi jadi – disebut Paljathom dijelaskan merasakan tidur Bshi E bisu dirinya , juga tidak dapat keselamatan , dan mencoba untuk bangun , tidak bisa hanya setelah upaya yang kuat , Vistiqz telah mencapai kelelahannya banyak keringat dan tangan , dan mengganggu dirinya sendiri , dan rasa kasus ini datang kepadanya sebelum dia bangun , dan berharap bahwa satu slide , tidak diragukan lagi bahwa kasus ini pria tidur panik . The saw tahu kapan teman-temannya takut doa ini : ~ Aku berlindung di kata-kata Tuhan, penuh kemarahan dan dari kejahatan-Nya budak dan dari roh jahat Bibliografi , dan hadir ~ (2). Seperti yang dinyatakan dalam isti’aadhah tentang intimidasi dalam mimpi yang diriwayatkan oleh Malik dia berkata : Khalid bin Walid berkata dijual! : O Rasulullah Allah , saya dalam mimpi . Dia berkata damai besertanya : ~ Katakanlah : Aku berlindung dengan Ichaelmat Allah yang sempurna dari kejahatan amarah dan siksaan dan kultus jahat , dan Daftar Pustaka setan , dan hadir ~ (3). Di sini meditator dalam percakapan ini memperhatikan bahwa Nabi saw mengarahkan hamba ketika Anda melihat mimpi yang mengganggu , mimpi buruk , dibimbing oleh jalan lain kepada Tuhan dan berlindung dengannya dari kejahatan kemarahan dan kesedihan , dan Daftar Pustaka setan dan gangguan. , agar tidak menemuinya , dan menggelar sit-in God Esme God . Ada adalah tidak ada keraguan bahwa refleksi dari keadaan orang saat pemberitahuan ketika sebagian besar mereka dari Allah dan bergantung pada dunia dan kesenangan dan jarak dari Kitab Allah dan ungkapam wird , dan menggantinya dengan mendengarkan alat musik dan lagu-lagu, sehingga beberapa anak muda tidur dan musik headphone di telinganya dan apakah seperti itu menemaninya Mullah Ikh dan turun kepadanya belas kasihan? Tetapi hari ini masjid-masjid telah dipenuhi oleh musik , menjadi seperti dia sampai kekurangan ; Ini karena perangkat seluler yang sebagian besar nadanya telah menjadi musik yang mengganggu pendengaran jamaah saat shalat , dan pemiliknya dapat mencegah turunnya belas kasihan dan kehadiran bidadari , menurut Abu Bakar bin Musa yang berkata : Saya bersama Salem bin Abdullah bin Omar , jadi saya melewati persahabatan ibu dari anak laki-laki di lonceng itu , Salem datang untuk melewati ayahnya dari Nabi saw, dia berkata : ~ malaikat tidak menemani mereka Rkpo jingle , ~ dan Algelgel : bel kecil yang menempel di leher hewan (4). Banyak telah memilih orang saat ini jauh dari Allah , dan jarak dari Quran , dan jarak dari laki-laki , dan karena itu diganti dengan pilihan yang baik persahabatan buruk Balrvqh , Apakah bukan Tuhan dalam bukunya buku mengatakan : ) omn hidup menyebutkan Rahman antitesis dari iblis dia adalah istrinya ) ( Zukhruf : 36 ). Apa yang dimaksud : penampilan Rahman dan persatuannya Bertentangan dengan apa pun yang menjadikan dia sebagai sahabat iblis, dia adalah rekannya di dunia ini dan di dalam Api (5). Dan iblis ini menghiasi dia dengan kepalsuan dan kejahatan , membuatnya bosan dengan dzikir dan ketaatan, dan membuat saat-saat paling bahagia dengan hiburan, musik dan nyanyian , dan seperti ini perlu baginya untuk meminta pertanggungjawaban dan koreksi untuk itu , dan untuk menyerupai benar dan terakhir yang mengingat Tuhan berdiri dan beristirahat dan di sisi mereka , mengingat tidak lepas dari lidah mereka , orang-orang di Gflathm memotong Flathm . Rasanya juga penampakan semacam ini sepi dan takut pada mereka , jelaskan padanya untuk berlindung bersama mereka , kata putra batu di al- Fath disebutkan dalam resep mencari perlindungan dari penglihatan jahat efek benar , diriwayatkan oleh Sa β€˜ eed ibn Mansoor dan Ibn Abi Shaybah dan Abdul Razak isnaad benar Ibrahim Nakha’i berkata : ~ Jika kau melihat dalam mimpi apa yang dia benci, biarkan dia berkata jika dia bangun : Aku berlindung dengan Aazt oleh malaikat dan utusan Tuhan kejahatan inilah yang menyerang saya dimana visi saya maol dalam agama dnaaa ~(6). Saya menyarankan semua yang tidur di sini ingin membaca wird sebelum Sayings tidur dan dapat ditemukan lebih mudah daripada banyak selebaran di masjid dan perpustakaan , dan yang paling penting dari wird ini : 1 – Keadaan kursi . 2 – β€œ Katakanlah, Dia adalah Tuhan itu satu ” 3 – Al- Mu`wadhatan : ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ) , ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ). 4 – Aku berlindung dalam firman Tuhan yang lengkap dari kejahatan ciptaan-Nya . 5 _ Saya mencari perlindungan dalam firman Tuhan penuh dengan setiap setan dan setiap mata penting bagi bangsa . 6 _ Dalam nama Tuhan, yang tidak menyakiti apapun dengan nama-Nya di Bumi maupun di Surga dan Dia adalah Yang Mendengar, Mengetahui . 7 _ Nama Anda Tuhan menempatkan tim saya dan Tuhanmu memakainya up , jika saya meraih diriku Varahmha , dan mengirimnya simpan, termasuk pemesanan budak benar . 8 _ Ya Tuhan, saya menyerahkan diri kepada Anda dan mengarahkan saya kepada Anda dan mengesahkan pesanan saya kepada Anda , dan punggung saya untuk Anda menginginkan GATT dan kekaguman Anda , bukan perlindungan atau hanya menyelamatkan Anda , mengamankan buku Anda, yang itu terungkap dan NPIK yang dikirimkan . 9 _ dalam namamu Ya Tuhan, aku mati dan hidup . 10 – ayat dari tiga hari dari ayat awal Sura . : ~ Allah adalah apa yang ada di surga dan apa yang ada di bumi, dan bahwa kamu mewujudkan apa yang ada di dalam dirimu …~ ayat – ayat itu . Awrad ini – Insya Allah – Caldra, yang melindungi Anda dari PROD terkutuk Setan dan kerusakannya , dan ini persis seperti pertempuran yang dimasuki dan pakaian perang, Kedatangan tombak dan pedang kepadanya mengalami kesulitan , dan terserah dia dan menyakitinya untuk mencegahnya dari pakaian dan begitu juga, yang tidur dan berlindung sebelum tidur wird ini Legenda tidak mencapai Setan dengan bantuan Tuhan (7). ________________________________ (1 ) mediator leksikon – op – r (107 ). (2 ) Hadits hasan diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dalam kitab tersebut menyebut pintu dari apa yang dipuji oleh Gah dengan tangan – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas, semoga Allah senang dengan mereka – op – Dan itu diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam Book of Medicine, Bab How to Raqqa – referensi sebelumnya -. (3 ) visi Nabi saw ( hal. 19 ) – op – dan dilaporkan oleh Imam Ibn Hajar di al- Fath (371/12 ) dan dikaitkan dengan Imam Malik dan wanita, Bosanao berbeda , kata aslinya Abu Dawood, Tirmidzi dan digolongkan sebagai penguasa Dan memperbaikinya . Lihat : Zaad untuk anak nilai-nilai (2 /468 ) – op -. (4 ) Diriwayatkan oleh Imam Wanita dalam dekorasi pintu buku Algela Gel , Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Umar ibn al- Khattab ra dengan dia, direktur di rantai kanan Albany (4 \ 493 ) – referensi sebelumnya -. (5 ) interpretasi Ibn Abbas – op – ( hal. 413 ). (6 ) Lihat : Ibn Hajar – Fath al – Bari , ( 12/371 ) – op -. (7 ) Lihat : Nilai – nilai Zaad Ibn – op – (365 \ 2 ) , saya berkata : terbukti banyak ilmuwan memiliki efek jin modern manusia, dan mereka berkata : apakah efek nyata jika fenomena tidak terlihat ; Dan mereka menyimpulkan masuknya udara, mikroba, dan lainnya ke dalam tubuh manusia . Menegaskan ini kemungkinan dari memasuki jin ke tubuh manusia sebagai baik . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : β€˜ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah β€˜ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi β€œ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : β€œ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan β€œ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : β€œ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena ituβ€œ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) β€’ op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op β€’. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa β€˜ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek β€˜ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita β€˜s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Visi Nabi, semoga Tuhan berdoa dan damai besertanya, membunuh Al-Hussain Visi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, Ibn Abbas dan Umm Salamah – semoga Tuhan senang dengan mereka – tentang pembunuhan itu tentang Hussein bin Ali – semoga Tuhan senang dengan mereka – seperti untuk visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, karena ini adalah atas otoritas Umm Salamah – semoga Tuhan meridhoi dia – Utusan Tuhan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berbaring satu malam untuk tidur, jadi saya bangun dengan bingung, lalu berbaring dan tertidur, lalu bangun dengan kebingungan, tanpa apa yang saya lihat pertama kali, lalu dia berbaring dan bangun dengan tanah merah di tangannya, menciumnya, jadi saya berkata : Apa tanah ini, Rasulullah? Dia berkata : ( Gabriel mengatakan kepada saya bahwa ini membunuh tanah Irak untuk Hussein, jadi saya berkata kepada Jibril : Tunjukkan pada saya tanah di mana dia dibunuh, karena ini adalah tanahnya .) Dan dalam sebuah narasi tentang otoritas dari al-Tabari bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, berbaring suatu hari dan bangun dengan perasaan kemerahan dan dengan tangan tanah merah menciumnya, jadi saya berkata : Apa tanah ini, Messenger Tuhan? Dia berkata : ( Jibril, saw, katakan padaku bahwa ini membunuh tanah Irak untuk Hussein, jadi aku berkata kepada Jibril : Tunjukkan tanah dari tanah tempat dia dibunuh, karena ini adalah tanahnya .)…

…** Visi Umm Salamah dalam membunuh Hussein . Atas otoritas Razeen – siapa Al – Juhani – dia berkata : Salma – siapa al – Bakriya – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya pergi ke Umm Salamah sambil menangis, jadi saya berkata : Apa yang membuatmu menangis? Dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, artinya dalam mimpi, dan dalam pikirannya, janggutnya kotor, jadi saya berkata : ~ Malik, Rasulullah?~ Dia berkata : (Saya menyaksikan pembunuhan Hussain di hidung. ) Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi menangis dengan kotoran di kepala dan janggutnya . Telah membalaskan dendam Tuhan Yang Maha Kuasa dari para pembunuh al – Hussein semoga Allah meridhoi dia di tangan mukhtar ibn abi budak Althagafi pembohong Vtaatbahm dan membunuh mereka melihat populer dalam visi yang diriwayatkan oleh Tabarani di ( hebat ) untuk orang – orang berkata : Aku melihat tidur seolah- olah manusia turun dari surga dengan bayonet jejak para pembunuh Al- Hussein Semoga Tuhan senang dengannya, begitu Mukhtar turun dan menginspirasi mereka . Al-Haythami berkata : Rantai penularannya bagus ….

…Adapun anjing, itu adalah musuh yang lemah dan kotor, dan siapa pun yang melihat seekor anjing menggonggong padanya, dia mendengar dari orang kecil apa yang dia benci dari kasih sayang, dan siapa pun yang melihat seekor anjing merobek pakaiannya, lalu dia merobek pajangannya atau menenggelamkan uangnya atau mendapatkan sesuatu yang dibenci sesuai dengan jumlah robekannya dan siapa pun yang melihat bahwa seekor anjing memakan atau menggigitnya, dia akan mendapatkan dari perkataan di atas itu, dan jika dia melihat bahwa dia membunuh seekor anjing, maka dia menang setelah dia, dan jika dia melihat bahwa dia membeli seekor anjing atau memberikannya kepadanya, maka beberapa dari keluarganya membantahnya untuk sebagian dari biayanya dan kemudian dia mengembalikannya dan siapa pun yang melihat seekor anjing atau hewan lain di tempat tidurnya atau di atas meja atau buang air kecil di berlutut atau di tempat yang dia ingkari, kemudian pria yang jahat Dia berkontradiksi dengan keluarganya, dan siapa pun yang melihat seekor anjing yang merobek sebagian darinya atau semacamnya, maka dia adalah pria yang tidak bermoral yang menganiaya putra, putri atau putranya…

…Hound meramalkan melihat seekor anjing . Dalam mimpi bahwa Anda akan menjaga kebahagiaan orang miskin, yang tidak berdosa dan yang membutuhkan, dan dari sini Anda akan merasa bahagia karena meramalkan pertumbuhan banyak persahabatan dengan banyak orang . Jika anjing itu dalam mimpi dalam keadaan sehat dan sejahtera, maka rejeki dan kekayaan akan menemani Anda, begitu pula sebaliknya, yaitu jika anjing itu kurus dan jelek, maka kemalangan akan menemani Anda . Jika Anda memimpikan anjing berburu dalam perjalanan berburu, ini berarti kesenangan yang akan datang dan perubahan yang menyenangkan . Jika seorang wanita bermimpi tentang anjing pemburu, dia akan jatuh cinta dengan seorang pria dari kelas bawah . Jika Anda bermimpi anjing mengikutinya, Anda akan memiliki banyak penggemar, tetapi tidak ada yang akan merasakan cinta sejati untuknya ….

Anjing gila Jika kamu bermimpi melihat anjing gila, ini menandakan bahwa musuh akan melancarkan serangan bodoh terhadap kamu dan teman kamu, tetapi jika kamu berhasil membunuh anjinganjing itu, kamu akan mengatasi pendapat yang bermusuhan dan berhasil sebagian besar dalam keuangan. lapangan ….

…Domba jantan : Dia adalah orang besar yang tak tertembus, seperti Sultan, Imam, Emir, panglima tentara, dan orang yang memerintahkan tentara . Dan menunjukkan muazin dan gembala . Dan domba jantan yang berani adalah budak atau kasim karena tidak bertanduk, karena kekuatannya sebesar tanduknya, dan yang paling berani juga menunjukkan orang yang kesepian yang dirampok otoritasnya, dan kelalaian lengan dan pendukungnya . Barangsiapa menyembelih seekor domba jantan yang tidak tahu mengapa dia menyembelihnya adalah orang yang akan menang atasnya, atau dia akan bersaksi dengan benar, jika penyembelihannya sesuai dengan Sunnah dan kiblat, dan Tuhan Yang Maha Kuasa disebutkan untuk menyembelihnya, dan jika sebaliknya dia membunuh seseorang atau menganiaya atau menyiksanya . Jika disembelih untuk diambil dagingnya, maka penafsirannya berdasarkan apa yang disebutkan sebelumnya mengenai unta dan sapi . Dan jika dia dibantai karena pertapaan, dia akan bertobat jika dia bersalah, dan jika dia berhutang, dia melunasi utangnya dan memenuhi sumpahnya dan mendekat kepada Tuhan dalam ketaatan, kecuali dia takut dibunuh, dipenjara, sakit, atau dipenjara, karena dia akan diselamatkan karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkan Ishak, saw, dan pujian indah datang kepadanya dan ayahnya Dan dia menyimpannya sebagai satu tahun dan liturgi, dan itu dekat dengan Hari Penghakiman . Dan siapapun yang menyembelih seekor domba jantan dan berada dalam perang, dia akan memiliki musuh yang hebat . Dan domba jantan disembelih di suatu tempat, orang dibunuh . Siapapun yang membeli seekor domba jantan, seorang yang terhormat akan membutuhkannya, dan dia akan diselamatkan dari penyakit atau kehancuran karenanya . Dan barangsiapa melihat seekor domba jantan yang dia sesali, sesuatu yang dia benci akan menyerang dia dari musuhnya, dan jika dia berani, dia akan disakiti atau dihina dari antara mereka . Dan tanduk domba jantan dilarang diambil, dan bulunya adalah luka uang dari seorang yang terhormat, dan dia mengambil perwaliannya atas beberapa bangsawan dan mewarisi uangnya atau menikahkannya dengan putrinya, karena dewi itu mengejar ram . Dan mengambilnya di dalam perut seekor domba jantan berarti mengambil alih harta seorang yang terhormat, yang kepadanya domba jantan itu diatribusikan . Dan siapa pun yang membawa domba jantan di punggungnya, dia akan menerima perbekalan dari orang yang jujur . Dan siapa pun yang melihat seekor domba jantan menusuk vagina wanita, dia akan mengambil rambut dari vaginanya dengan sebuah snip . Dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: β€œ Aku melihat seolah-olah aku adalah seekor domba jantan, jadi aku memutuskan untuk membunuh seekor domba jantan . Saya melihat seolah-olah pedang saya meledak itu patah, jadi saya memutuskan bahwa itu membunuh seorang pria dari klan saya . ~ Dia membunuh Hamzah, semoga Tuhan senang dengannya . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya perdamaian, membunuh Thalhah, pemilik brigade politeis . Dan siapa yang mencabut seekor domba jantan, membedakan antara orang hebat . Dan siapa pun yang berlutut di atasnya, dia bisa . Lemak domba jantan dan betina, susu mereka, kulit mereka, dan bulu mereka adalah uang dan yang terbaik dari mereka yang memukulnya . Dan siapa yang diberi korban akan menimpa seorang putra yang diberkati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melawan seekor domba jantan, dia bertengkar dengan seorang pria besar, jadi siapa pun yang mengalahkan mereka akan menjadi pemenang, karena mereka adalah dua tipe yang berbeda . Adapun dua tipe yang setuju, seperti dua laki-laki, jika bertengkar dalam mimpi, maka yang kalah menang . Dan siapa yang mengendarai apa pun dari domba akan menjadi subur, seperti halnya orang yang makan daging yang dimasak . Dan barangsiapa melihat di rumahnya disembelih domba, ada orang yang mati, demikian juga anggota binatang itu, dan makan daging mentah itu menggunjing, dan menggemukkan daging lebih baik daripada menyembelihnya . Dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia telah menjadi seekor domba jantan yang tumbuh di pohon dengan banyak orang dan dedaunan, jadi dia memotongnya di sebuah persimpangan, dan berkata : Kamu akan mendapatkan kepemimpinan dan ingatan dalam bayang-bayang orang terhormat yang memiliki uang dan akun, dan mungkin Anda melayani seorang raja raja . Jadi, orang yang percaya pada Tuhan menggunakannya ….

Anjing peluk Jika Anda memimpikan anjing pangkuan, ini meramalkan bahwa teman akan membantu Anda dalam masalah yang akan datang . Jika anjing ini kurus kering dan penampilan yang buruk, akan terjadi hal-hal yang menyedihkan yang mengurangi kemampuan Anda ….

…Adapun anjing, diartikan sebagai orang jahat yang menyiksa orang, dan dia mungkin bandit atau pembantu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah anjing dengan anjing dan memikatnya, dia akan menemukan seseorang untuk membantunya ….

…Adapun anjing diartikan sebagai musuh, siapa pun yang melihatnya, itu adalah musuh tanpa kekuatan, tetapi ia kasihan atas agresinya dan betina ) Seorang wanita tanpa pendapat, anjing hitam adalah musuh orang Arab, dan anjing putih adalah musuh non-Arab ….

…** Penglihatan Aisha bahwa dia membunuh jin atas otoritas Aisha, ibu dari orang-orang beriman – semoga Tuhan senang dengannya – bahwa dia membunuh Jana, jadi dia datang untuk melihat orang yang tidur, dan dikatakan dia : Ibu, demi Tuhan, dia membunuh seorang Muslim. Dia berkata : Mengapa dia merasuki istri Nabi? Dikatakan kepadanya : Apa yang datang kepadamu kecuali pakaianmu, jadi dia menjadi panik dan memesan dua belas ribu demi Tuhan…

…Dan barangsiapa melihat bahwa kainnya telah dipotong oleh seekor anjing, itu menunjukkan penurunan, dan daging anjing itu berpindah dari uang musuh, terutama jika dia memakannya, maka dia akan mendapatkan kemenangan bagi musuhnya ….

…Dan barangsiapa melihat anjing tidur dan meletakkan bantal di bawah kepalanya, maka dia mengandalkan musuh tanpa kepedulian dan bahaya dalam pekerjaannya, dan susu anjing itu ketakutan, ketakutan, dan pertengkaran dengan musuh ….

…Dan beberapa ekspresi berkata : Sebuah penglihatan tentang anjing hitam yang menggonggong berarti demam, karena saya mencobanya berulang kali ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang dan tidak tahu apa dia atau melihatnya, maka dia akan menang atas musuh-musuhnya dan diselamatkan dari kekhawatiran dan kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~Dan aku membunuh satu jiwa dan kami menyelamatkanmu dari kesedihan . ~…

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa anjing itu melarikan diri darinya, musuhnya akan melarikan diri, dan setiap peringatan memperingatkan dia ….

…Susu anjing menunjukkan terjadinya ketakutan dan kengerian yang hebat dan mungkin mengindikasikan penyakit ….

Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh anjing, maka dia bekerja dengan kebodohan dan kekejian

…Dan barangsiapa berpikir bahwa dia adalah anjing pemburu yang paling jauh, maka dia mengusir musuh, yang diuntungkan darinya ….

…Seekor anjing Jika Anda bermimpi terkena rabies, ini berarti musuh dan perubahan dalam bisnis . Jika Anda melihat orang lain terinfeksi, kematian atau perpisahan akan mengejutkan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa seekor hewan yang terinfeksi rabies telah menggigit Anda, teman dekat Anda akan menipu Anda dan skandal besar akan terjadi ….

…Dan barangsiapa melihat seekor anjing menembak seekor burung dan sejenisnya, itu akan menafsirkan orang yang tidak bermoral dengan salah satu anaknya atau salah satu pembantunya ….

…Jika dia melihat kepalanya sebagai kepala seekor anjing, maka dia tidak terhormat dan memperlakukan kawanannya dengan bodoh ….

…Dan barangsiapa melihat anjing menggonggong padanya menandakan bahwa ia mendengarkan perkataan tanpa musuh yang asal mulanya konyol tanpa kepedulian, sehingga ia akan dibenci karenanya ….

…Jika dia melihat kepalanya telah menjadi seperti kepala anjing, keledai, kuda, atau ternak lainnya, maka itu menjadi kerja keras, kelelahan dan perbudakan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seekor anjing merobek jaket, dia akan mencari pertolongan dengan pedangnya, dan tunik hitam dari raja, dan putih dan hijau patut dipuji. Semua ini jika penutup tidak diketahui atau di lokasi yang tidak diketahui, dan jika diketahui, maka di dua sisi mereka yang mengatakan itu sama dalam tafsir dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa itu tidak diartikan Mungkin penutup karena ditakuti keamanan ….

Anjing menggonggong, penyesalan karena melakukan kesalahan ….

Susu anjing adalah ketakutan yang besar