…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….

…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seekor ular dan mengangkatnya dengan tangannya atau membaginya dan mengangkatnya, maka dia memutuskan untuk menang atas musuh dan mengambil uang mereka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seseorang dengan tidak adil, maka dia akan menjadi tidak taat dan tidak adil pada dirinya sendiri, dan Tuhan akan membawa kekuasaan atasnya ke salah satu padang gurun karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, “ Maka dia kasar, sehingga Tuhan dapat mendukungnya . ”…

…Jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, pedang besi, pedang timah, pedang nol, dan pedang kayu . Dia memiliki empat anak laki-laki, jadi besi adalah anak laki-laki pemberani, nol adalah anak kaya, memimpin adalah banci, dan kayu adalah munafik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia menafsirkan memperoleh kekuasaan dan penegakan perintah dari raja-raja, dan jika dia memberinya pedang, maka itu menunjukkan diperolehnya kekuatan dan penetrasi. perintah dari raja-raja, dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia diartikan untuk memperoleh kekuasaan dan kemenangan dan dapat melahirkan seorang anak dan barangsiapa melihat bahwa pedang-Nya bersinar, dan Abu Sa`id, sang raja pengkhotbah, berkata: “Qibiya pedang harus diartikan sebagai seorang anak ….

Pedang Jika kamu bermimpi bahwa kamu membawa pedang, ini menandakan bahwa kamu akan menerima posisi pemerintahan yang tinggi . Jika Anda bermimpi bahwa pedang Anda diambil dari Anda, maka ini berarti Anda akan dikalahkan oleh saingan dan kecemburuan Anda . Jika Anda melihat orang lain membawa pedang, ini berarti Anda terlibat dalam pertengkaran berbahaya dengan orang lain . Pedang patah dalam mimpi menunjukkan keputusasaan dan kesedihan ….

…Dan pedang, jika dilihat disisihkan, adalah pria yang memiliki kekuatan dan bantuan . Dan siapa pun yang memakai unta tanpa pedang, dia akan menerima kepercayaan . Berdiri pedang adalah ayah atau paman, dan dikatakan sebagai ibu atau bibi, dan kehancurannya adalah kematian salah satu dari mereka . Dikatakan bahwa satu-satunya pedang adalah hamba atau penjualan, dan pemecahannya adalah kematian hamba atau penjualannya . Bermain dengan pedang dikaitkan dengan negara, karena itu adalah penguasaannya terhadapnya . Jika dikaitkan dengan ucapan, maka itu kefasihannya . Jika dikaitkan dengan anak laki-laki itu, maka itu adalah keajaibannya ….

…Jika dia melihat bahwa dia mencabut pedang dari sarungnya dan istrinya tidak hamil, maka inilah yang telah dia persiapkan . Jika pedang itu potongan yang cemerlang, maka perkataannya benar dan manis, dan jika pedang itu berat, maka ia mengucapkan kata-kata yang tidak dapat ia tahan . Aden memiliki takik di pedang, karena lidahnya tidak bisa berbicara ….

…Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pedang, dia akan menerima amanah yang besar, karena leher adalah tempat kepercayaan, dan besi sangat halus . Jika dia melihat bahwa dia telah menyeret pedang dan menyeretnya ke tanah, maka dia melemah dari mandatnya . Jika dia melihat bahwa klan telah terputus, dia dipisahkan dari negaranya, dan klan memiliki keindahan dari negaranya . Jika dia melihat bahwa dia memberi istrinya pisau, atau istrinya memberinya pisau, maka dia adalah anak laki-laki . Jika dia melihat bahwa dia memberi istrinya pedang di sarungnya, dia akan memiliki seorang putri . Dan jika dia memberinya pedang di sarungnya, dia akan memiliki seorang putra, dan dia akan menjadi seorang gadis ….

…** Visi Umm Salamah dalam membunuh Hussein . Atas otoritas Razeen – siapa Al – Juhani – dia berkata : Salma – siapa al – Bakriya – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya pergi ke Umm Salamah sambil menangis, jadi saya berkata : Apa yang membuatmu menangis? Dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, artinya dalam mimpi, dan dalam pikirannya, janggutnya kotor, jadi saya berkata : ~ Malik, Rasulullah?~ Dia berkata : (Saya menyaksikan pembunuhan Hussain di hidung. ) Dan dalam sebuah narasi dia berkata : Saya melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dalam mimpi menangis dengan kotoran di kepala dan janggutnya . Telah membalaskan dendam Tuhan Yang Maha Kuasa dari para pembunuh al – Hussein semoga Allah meridhoi dia di tangan mukhtar ibn abi budak Althagafi pembohong Vtaatbahm dan membunuh mereka melihat populer dalam visi yang diriwayatkan oleh Tabarani di ( hebat ) untuk orang – orang berkata : Aku melihat tidur seolah- olah manusia turun dari surga dengan bayonet jejak para pembunuh Al- Hussein Semoga Tuhan senang dengannya, begitu Mukhtar turun dan menginspirasi mereka . Al-Haythami berkata : Rantai penularannya bagus ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Memukul pedang : memukul suatu kehormatan demi Tuhan . Dan melihat pedang terkenal di tangan seorang pria yang terkenal karena pekerjaan yang dilakukannya . Dan tombak itu ditusuk dengan kata-kata . Serta dengan pedang, tongkat dan tiang . Jika dia menunjukkan salah satu dari hal-hal ini dan tidak menusuk, maka dia mengambil sepatah kata pun dan tidak mengucapkannya . Dan berjuang jika itu demi Tuhan dan dia adalah target dan yang terluka oleh panah . Karena dia mencapai kebutuhannya dari kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia ada di dunia ini, dia mendapatkan kehormatannya . Seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua baris orang melempar setiap baris, satu dari mereka melempar baris yang lain, jadi salah satu dari dua baris itu melempar dan mereka dipukul, dan dua lainnya dilempar agar mereka tidak mau. dipukul. Dia berkata : Ini adalah dua kelompok di antara mereka, dan orang-orang benar bekerja dengan kebenaran, dan orang-orang berdosa berbicara dusta ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki pedang terhunus di tangannya dan sedang bertengkar, maka dia adalah pemegang kebenaran dan yang bersamanya, dan jika pedang ditempatkan maka dia mengambilnya, maka dia mencari yang benar dan menemukan itu dan dikatakan bahwa pedang menunjukkan kemarahan dari penglihat dan kerasnya perintahnya ….

…Diceritakan bahwa Hashama berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat dalam mimpi seolah-olah saya memiliki pedang terhunus di tangan saya, dan bahwa saya berjalan dengan ujungnya diletakkan di tanah saat seseorang meletakkan tongkat, jadi Ibn Sirin berkata : Lakukan kamu punya wanita hamil? Dia bilang ya dan dia bilang dia melahirkan anak laki-laki, Insya Allah, dan itu saat dia menyeberang . Diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata, “Saya melihat seorang pria berdiri di tengah masjid dengan tangan acak-acakan. ”Sebuah pedang terhunus memukul batu dengan itu, jadi dia memecahkannya. Ibn Sirin berkata bahwa pria ini haruslah pria yang saya lihat, Al-Hasan Al-Basri berkata pria itu adalah dia dan Tuhan adalah . Ibn Sirin berkata, saya pikir dialah yang mengabstraksi dari agama, karena masjid menunjukkan agama, bahwa pedang menunjukkan lidah, dan bahwa batu menunjukkan hati orang munafik, dan inilah ucapan lugasnya yang berpengaruh. di hati orang munafik ….

…** Penglihatan Aisha bahwa dia membunuh jin atas otoritas Aisha, ibu dari orang-orang beriman – semoga Tuhan senang dengannya – bahwa dia membunuh Jana, jadi dia datang untuk melihat orang yang tidur, dan dikatakan dia : Ibu, demi Tuhan, dia membunuh seorang Muslim. Dia berkata : Mengapa dia merasuki istri Nabi? Dikatakan kepadanya : Apa yang datang kepadamu kecuali pakaianmu, jadi dia menjadi panik dan memesan dua belas ribu demi Tuhan…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seseorang dan darah telah mengalir dari tubuhnya kaya dengan jumlah darah yang keluar dari uang, dan jika tidak ada darah yang tumpah darinya, tidak seperti dia, dan jika dia melihat bahwa tubuhnya ternoda dengan darah orang yang terbunuh, maka dia akan mendapatkan uang dari uangnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dengan sengaja membunuh seorang mukmin, maka dia dengan sengaja membatalkan puasa di bulan Ramadhan ….

…Pembunuhan Jika Anda melihat pembunuhan dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan sangat menderita karena kesalahan teman Anda . Pekerjaan suam-suam kuku . Anda akan melihat insiden kematian . Jika Anda bermimpi melakukan pembunuhan, ini meramalkan bahwa Anda akan terlibat dalam petualangan tidak terhormat yang akan mencemari nama dan reputasi Anda . Jika Anda bermimpi seseorang membunuh Anda, ini meramalkan bahwa musuh berencana untuk menjatuhkan Anda . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia menyaksikan atau memiliki hubungan dengan cara apa pun dengan pembunuhan, ini meramalkan bahwa dia akan mengalami kepanikan karena takut namanya dikaitkan dengan skandal . Jika Anda bermimpi bahwa Anda melakukan pembunuhan, maka ini meramalkan bahwa Anda akan menderita kesedihan yang luar biasa karena ketidakpedulian orang lain, dan bahwa kemuraman atmosfer di sekitar Anda akan menyebabkan kecemasan yang membingungkan bagi orang-orang yang dekat dengan Anda . Jika Anda bermimpi teman Anda bunuh diri, Anda akan kesulitan menyelesaikan masalah yang sangat penting . Jika Anda bermimpi membunuh seorang pria tak bersenjata, ini meramalkan kesedihan dan kegagalan dalam urusan bisnis . Jika Anda membunuh seseorang di pertahanan atau membunuh monster penghancur maka itu berarti kemenangan dan bangkit di tengah ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia melempar pedangnya dan mematahkannya, maka itu diartikan dengan kematian ayahnya atau pamannya atau siapapun yang menggantikan mereka, dan apapun yang dia lihat dari Zayn atau Shin, dia akan ditafsirkan di dalamnya juga dan pandangan sekilas mematahkan pedang akan diartikan dengan kematian ibu atau bibinya, jadi apa yang terlihat di profil pedang Zain atau Shin diartikan di dalamnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ditiru oleh pedang, dan dia tidak tahu berapa banyak pedang itu, maka dia tidak disukai ….

…Dia melihat bahwa dia memukul orang dengan pedang dan meninggalkan pedang dengan itu mengambil nya tol yang hitter akan menafsirkannya ) manfaat bagi wanita ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat pedang atau terhunus pedang saat angin bertiup, maka diartikan terjadinya wabah penyakit di tempat itu ….

…Jika dia melihat pedang terhunus di tangannya dan dalam perselisihan, maka dia berhak . Dan jika dia menemukan pedang itu, ambillah, karena dia berhak menemukannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikam pedang ke kanan dan ke kiri, dan pukulannya mempengaruhi makhluk mana pun, apakah itu binatang, benda, tumbuhan atau cairan, maka dia menyederhanakan lidahnya dengan kata-kata yang tidak diperbolehkan, dan mereka gunakan pedang dengan lidah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata mereka akan mengecewakanmu dengan lidah berkabung ….

…Apa pedang itu? Jadi Daniel berkata pedang ada di sampulnya, asalkan tidak ada kepalan tangan atau aspirasi, maka itu ditafsirkan oleh wanita, dan jika dia terhunus, maka dia akan menafsirkan pelaksanaan perintah ….

…Jika persyaratan ini menunjukkan bahwa jika dia melihat seseorang memukulnya dengan pedang, maka dia menafsirkan bahwa dia akan menyinggung perasaannya dengan kata-kata, dan jumlah itu akan sebanyak dia dipotong dan dikatakan bahwa dia yang melihat dia meniru empat pedang akan menikahi empat istri ….

…Jika dia melihat pedang dengan angin, itu adalah wabah penyakit . Dan dikatakan bahwa pedang menunjukkan kemarahan dari penglihat dan kerasnya perintahnya ….