…Jarang baginya untuk menceritakan bahwa seorang pria melihat tenda besar dengan orang miskin di atasnya, memanggil dalam bahasa Turki yang berarti dalam bahasa Arab, seribu kemeja yang terbang untuk memanggil seorang pangeran dengan itu, jadi dia menceritakan kembali visinya di sebuah persimpangan. , dan dia berkata bahwa banyak hal baik akan terjadi padanya, jadi pencari itu tahu pangeran itu apa yang dia lihat dan apa yang telah dia lintasi. Sebagai seorang kerabat dia memerintah dan duduk di takht raja. Ia disebut al-Malik al-Zahir, dan ia dijuluki Abu al-Fath Tartar, dan peramal mendatanginya dan mengingatkannya akan hal itu, dan ia memerintahkan seribu kemeja untuk dipisahkan dari kaum miskin ….

…Delima : Jumlah uang jika rasanya manis. Mungkin buah delima adalah area yang luas, dan itu mungkin simpul . Dan pohon delima adalah laki-laki dan mungkin perempuan, dan delima asam adalah kesedihan . Diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat buah delima di tangan saya, dan dia berkata : Dia adalah seorang wanita . Dia menikahinya, jika dia memakannya, itu bagus . Al-Rummaneh mungkin juga seorang anak laki-laki, dan menunjukkan kepada gubernur wilaya kota Amra, perkebunan mewah untuk Dahqan, dan sejumlah uang untuk pedagang . Dan dikatakan bahwa dia yang melihatnya seperti buah delima memukul cinta merahnya, mendapatkan seribu dinar, dan jika cintanya putih, itu mencapai seribu dirham . Dan jika itu manis, itu berarti kesenangan . Dan jika itu asam, itu ada di dalam diri mereka dan kesedihan . Siapapun yang menjual delima, itu adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memakan kulit buah delima, dia akan sembuh dari penyakit . Dan jus buah delima dan minum airnya, biaya orang itu ada pada dirinya sendiri . Dan pohon delima menandakan pemotongan rahim . Adapun buah delima yang penuh teka-teki, yang tidak dikenal manis atau asam, rasanya manis kecuali kata-kata dari sang visioner menyatakan sebaliknya ….

…Dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul buah delima, dan jika delima itu berwarna merah dan itu datar dan manis, maka seribu dinar diperbolehkan, dan jika itu asam maka uang dilarang, dan jika itu manis dan putih itu mencapai seribu dirham. Sakit ….

…Dan Syekh Uhd al-Din al-Damiati al-Karaki berkata: “Ini diserahkan kepada raja-raja untuk seribu dinar dan kepada presiden untuk seratus dinar ….

…Dia melihat bahwa dia memukul dinar yang tidak diketahui : atau jumlah yang tidak diketahui, atau dinar lebih dari empat, jadi dia menyerang sesuatu yang dia benci dan mendengar apa yang dia benci, semua itu sebanyak dinar dalam jumlah besar, tetapi dinar itu lebih lemah dalam kemalangan daripada emas dalam interpretasi, karena kitab di mana Tuhan adalah keesaan dan namanya dalam dua cara Semuanya . Jumlah shalat shalat lima waktu sama dengan jumlah dinar, karena jika ia menerimanya dalam bentuk amal shalih, ia melakukannya sesuai dengan jumlah dinar yang diterimanya . Jika dia melihat bahwa dia kehilangan sesuatu darinya, maka dia menyia-nyiakan salah satu dari shalat lima waktu dan tindakan kebenaran, dan mungkin kelompok dinar yang terkenal adalah pengetahuan tentang pengetahuan kebenaran, sekitar seratus dinar atau seribu dinar, setelah itu sejumlah syafaat bukan tali, suami bukan individu, dan dia akan bersamanya dalam penglihatan-Nya adalah kata-kata yang menunjukkan perbuatan benar . Jika dia melihat bahwa dia memukul dari dinar itu, maka dia dipengaruhi oleh pengetahuan itu . Dan dikatakan bahwa satu dinar jika jumlah dinar yang diketahui atau kurang dari itu, maka anak kecil yang memukul dinar itu ….

…Merak : Laki – laki adalah raja non-Arab, seorang Haseeb, dan perempuan adalah perempuan non-Arab, yang cantik dan memiliki uang serta kecantikan . Dan kolektor antara merak dan burung merpati, seorang germo atas wanita dan pria . Dan burung merak dikatakan mengacu pada orang pagi yang tertawa . Dan diriwayatkan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah istri saya telah memberi saya burung merak, dan dia berkata kepadanya : Jika Anda percaya visi Anda, Anda akan membeli seorang budak perempuan, dan dia akan kembali ke Anda harga budak perempuan tujuh puluh enam dirham yang berhutang, dan itu akan dengan persetujuan istri Anda . Pria itu berkata : Semoga Tuhan mengasihani Anda. Kemarin sama dengan yang Anda lewati, dan mereka melunasi utangnya sebanyak yang Anda katakan, sama. Dikatakan kepada Ibn Sirin : Dari mana Anda tahu itu? Dia berkata : Tawoo saat ini, dan Tawoo dari hutang dengan kata-kata Nabataeans, dan jumlah dirham dari surat-surat Tawas diambil dari catatan kalimat : Taa adalah sembilan, seribu satu, Waw enam, dan Seen enam puluh ….

…Jaber al-Maghribi mengatakan buah delima manis, jika seseorang memakannya tepat waktu, akan mendapat seribu dinar, dan minimal lima puluh dinar ….

…Apakah Imam Muhammad bin Sirin memiliki buku tentang tafsir mimpi? Masalah ini adalah salah satu masalah di mana terjadi kesalahan besar ; Kebanyakan orang melihat bahwa banyak yang menghubungkan buku paling terkenal tentang mimpi dengan Imam Muhammad bin Sirin , sedangkan pandangan yang benar adalah bahwa ini tidak benar . Tapi dari mana dia berasal dari buku ini? Apa yang harus saya lakukan dalam hal ini? Jadi saya katakan : Tidak benar untuk mengaitkan buku apa pun tentang interpretasi visi , seperti : ~ Ekspresi visi ,~ atau ~ Ucapan yang dipilih dalam interpretasi mimpi ,~ atau yang lain untuk itu , dan itu memiliki telah terbukti bahwa Ibn Sirin berkata : Jika Anda adalah sebuah buku, Anda tidak akan mengambil pesan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. . Artinya dia tidak mengambil buku aslinya . Dan bukti lebih lanjut : bahwa kitab yang diatribusikan kepadanya memiliki banyak riwayat dari siapa setelah Imam Muhammad bin Sirin yang meninggal pada tahun : 110 H , seperti : Abu Saeed sang pengkhotbah dan kecemburuan , dan semua ulama sebelumnya yang menerjemahkan ke Ibn Sirin tidak menyebutkan bahwa itu seribu , tidak dalam ekspresi , atau dalam kecemburuan. Sebaliknya , mereka mengatakan bahwa beberapa hal dikutuk olehnya dalam hal itu, termasuk mereka yang meriwayatkan kutukannya dengan rantai transmisi , seperti yang dilakukan Imam Bukhari di al-Sahih . Di antara mereka yang salah menyebut dia : Ibn al-Nadim dalam “ Al-Fihrist ” hal. 439, dan Al- Khalil dalam “ Tabaqat al- Ma`bareen ”, dan Ibn Shaheen dalam al- Ishārat hal. 24, tetapi mereka tidak menyebutkan persentase keaslian buku tersebut memiliki bukti yang benar , dan Anda mungkin bertanya di sini : Siapakah buku terkenal yang dikaitkan dengan Ibn Sirin jika? Saya katakan : juga lebih dari satu interogator mengatakan kepada pengkhotbah Abu Said , dan yang mengatakan bin Hassan yang terkenal di dunia ini secara tertulis, ~ tulisnya para ilmuwan memperingatkan tentang ~ c 2, hal. 275 sampai 284….

…Dan Jaafar al-Sadiq al-Bazi berkata: Jika dia taat, itu menyiratkan lima aspek, pencapaian keinginan, kegembiraan, kabar baik, penegakan perintah, dan perolehan uang dalam jumlah nilai al. -Bazi, dari seribu menjadi sepuluh ribu, terutama jika dia taat, berkulit putih, dan jika dia tidak patuh, maka itu diartikan dalam empat cara sebagai raja yang tidak adil dan penguasa yang tidak adil yang tidak memiliki agama dan anak . Menghalangi orang tuanya dan memotong jalan ….

…Jika dia melihatnya seolah-olah dia mengambil modalnya di tangannya sendiri, maka uanglah yang menjadi miliknya, yang sebagian besar adalah uang darah dan yang paling sedikit adalah seribu dirham, dan penglihatan ini menunjukkan terjadinya rekonsiliasi antara dia dan orang yang memiliki hutang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan jika kamu bertobat, maka kamu adalah kepala dari uangmu .~…

…Jika kepengecutan berarti kurangnya keberanian, maka itu adalah bukti kesucian manusia dalam mendapatkannya, atau berdiri di atas perintah dan larangan dalam perangnya . Jika keju diambil dari susu, maka melihatnya dalam mimpi menunjukkan kontrak pernikahan untuk lajang, anak untuk wanita hamil, uang yang menguntungkan dan umur panjang . Melihat kepengecutan prajurit dan musuh menaklukkannya, dan kepengecutan dari pertemuan . Dan apa yang terbuat dari susu seperti marmut menunjukkan berkah dan mata pencaharian . Keju adalah uang dengan kenyamanan . Dan keju basah lebih baik daripada keju kering . Dan dikatakan : Keju kering adalah sebuah perjalanan . Dan dikatakan : Satu keju adalah satu dolar uang . Dan siapa yang melihat seolah-olah dia makan roti dengan keju, dia akan hidup dalam kemiskinan . Dan dikatakan : Siapapun yang makan keju dengan roti dan kenari tiba-tiba jatuh sakit . Keju adalah uang tanpa kelelahan . Setiap balok keju adalah seribu dirham atau seratus dirham, menurut orang yang melihat . Mungkin keju menunjukkan penghinaan dan obat penenang . Dan keju keras adalah makanan dalam perjalanan, dan keju lunak adalah mata pencaharian di daerah perkotaan ….

…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa saya suka menangis dalam tidur selama tidak ada teriakan di dalamnya, dan saya telah mencobanya tidak lebih dari seribu kali, dan saya tidak melihat apa pun selain kebaikan dan tawa yang konstan, dan tentang tawa, Itu mereka dan kesedihan, dan jika dengan cekikikan, itu lebih karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~ Biarlah mereka sedikit tertawa dan banyak menangis .~…

…Daging unggas : jika dimasak atau dipanggang, mata pencaharian dan uang dari penipuan dan pengkhianatan dari pihak wanita . Jika dia belum dewasa, maka dia memfitnah dan melecehkan seorang wanita . Jika dia melihat seolah-olah dia makan daging unggas yang tidak diperbolehkan untuk dimakan, maka dia makan dari uang orang-orang yang gelap dan licik . Dan dikatakan bahwa makan daging ayam dan angsa itu baik untuk semua orang, karena daging ayam menunjukkan manfaat di pihak wanita yang spesial untuk itu, dan bahwa ayam serupa dengan wanita yang melahirkan dan berjalan, dan angsa menunjukkan sebuah manfaat yang dibuat oleh pria yang digadaikan . Dan ayam panggang atau ayam goreng uang karena kelelahan . Siapa pun yang melihat bahwa dia makan ayam mentah, dia mencaci-maki rumah tangga Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, atau orang yang paling mulia . Jika anakan burung dari berbagai jenis yang tidak dimakan dari burung singa, maka dia menyinggung anak sultan atau melakukan perbuatan maksiat dari mereka . Dan burung yang dagingnya dimakan, mereka mendapat keuntungan dari harta seribu dirham sampai enam ribu dirham, karena mereka memiliki enam anggota : satu kepala, dua sayap, dua kaki dan satu ekor ….

…Kepala yang tercerahkan : Jadi, siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membeli kepala besar dan gemuk dari kepalanya , dia mendapat manfaat dari seorang profesor yang berguna . Jika kurus kering, tidak ada gunanya . Jika kepalanya bau, maka itu diberi pujian yang jelek . Dan memakan kepala ternak mentah adalah bukti bahwa dia memfitnah penguasa yang dikaitkan dengan hewan itu . Dan makan dimasak dan panggang dari kepala mendapat manfaat dari sejumlah uang . Beberapa ekspresi berkata . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang memakan kepala domba atau gembala akan terkena muka dan uang dari warisan atau sesuatu yang lain . Dan kepala domba berkata dalam tafsir uang, yaitu sepuluh ribu dirham, yang sebagian besar adalah seribu dirham . Dan makan mata kepala panggang, makan mata uang kepala . Dan makan otak makan dari uang padat, dan dari uang terkubur . Jika dia melihatnya seolah-olah dia makan dari otaknya sendiri atau otak orang lain, maka dia makan dari uangnya sendiri atau uang simpanan orang lain . Jika dia memakan otak kakinya, dia memakan otaknya ….

…Berdiri di Arafah : Ini mungkin menandakan puasa, karena yang dituntut darinya adalah berdiri mengawasi saat matahari terbenam dan fajar menyingsing, dan dibayar darinya jika matahari terbenam . Jika fajar menyingsing dan tidak berhenti di situ, maka dia merindukan haji, seperti orang yang berpuasa, dengan puasanya, dia melihat koma matahari . Jika dia tidak ada, dia diperbolehkan makan dan minum . Dan makan adalah penyebab hidup dan gerak yang dibayar oleh orang yang berdiri di Arafah . Mungkin berdiri di Arafah menunjukkan pertemuan dengan orang-orang terkasih di kuburan, dan seribu orang asing . Karena Adam, damai besertanya , bertemu Eve setelah perpisahan dengan Arafah, dan itulah sebabnya itu disebut Arafah, karena mereka harus tahu satu sama lain . Siapapun yang berdiri bersamanya selama datangnya malam sampai fajar datang dari mereka yang mencari kebutuhan bersama raja dan lainnya, dia akan menyadari apa yang dibutuhkan . Saya mengerti . Dan siapa pun yang datang ke sana pada waktu kedatangan, dia tidak akan menerima apa yang dia harapkan dan melarang apa yang dia minta, terutama karena kata Efrat ada di nama Arafat . Dan Arafah dapat menunjukkan musim pasar dan waktu penjualan . Jika dia berdiri di sampingnya saat malam tiba, dia akan mendapat untung dan untung dengan membeli dan menjualnya . Dan jika dia berdiri di waktu siang hari, dia kalah dalam hal itu . Hari Arafah dapat menunjukkan hari Jumat, karena mereka menyetujui pahala, pertemuan penciptaan dan kewajiban pemaksaan . Ini mungkin menunjukkan hari istirahat perang . Dapat menunjukkan posisi penonton dalam keadaan terbalik dan Tuhan Yang Maha Tahu…

…Selai itu ada dalam mimpi kekasih pria itu, dan makanan penutup terbaik disajikan . Barangsiapa melihat bahwa dia disajikan kepadanya sebagai seorang pengecut, maka dia akan melihat dari kekasihnya sebuah cinta yang besar, dan jika dia memberikan kepadanya apa yang dia benci, seperti bulrows, bangku dan mentimun, maka dia akan melihat dari permusuhan yang dicintainya, dan dia akan merasakan kebencian . Kemacetan dalam penglihatan diekspresikan sebagai seribu dirham atau seratus dirham ….

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

…Dan Ibnu Sirin berkata, jika jumlah dinar itu lima, maka itu menunjukkan melakukan sesuatu yang dapat diterima, dan jika ia memiliki satu dinar, pencarian itu tidak besar atau kecil, maka itu diartikan dengan rumah kecil perbuatan baik. Jika dia memiliki seratus dinar atau seribu dinar, maka itu diartikan dengan memperoleh pengetahuan tentang ujian, tetapi jika angkanya sepasang, itu bukan individu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemukan kepala keledai, dia akan menemukan seribu dirham putih atau membawanya untuk ditemani oleh seorang yang terhormat, dan dia akan mendapatkan kebaikan dan keuntungan darinya, tulangnya, kulitnya, dagingnya, miliknya rambut, uang dan rampasan, dan susunya akan ditafsirkan dengan ibadah besar dan konservatisme jalan agama ….

…Siapa pun yang memukul roti adalah Omar, dan roti itu berumur empat puluh tahun . Apa yang menurun di dalamnya adalah penurunan usia itu, dan ketenangannya adalah kemurnian dunia . Dikatakan bahwa ada satu roti seribu dirham, kesuburan, berkah, dan mata pencaharian. Yang lain mencarinya dan kesedihannya lenyap darinya karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan mereka berkata : Puji bagi Tuhan yang telah meninggalkan kesedihan .~ Para komentator berkata : Kesedihan adalah roti, dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan segera menemukan saudara-saudaranya . Dan jika dia melihat sepotong kayu di tangannya, maka itu adalah kehidupan yang baik dan agama yang moderat . Jika itu puisi, maka itu adalah watak yang saleh . Jika itu adalah roti berkerak, itu memiliki bekas luka dalam mata pencahariannya ….

…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…Angka seratus ribu lima ribu 100 – 1000 – 5000: menandakan kemenangan atas musuh bagi Tuhan Yang Maha Esa : ( Tuhanmu melimpahkanmu dengan lima ribu malaikat yang ketakutan ) dan seribu mungkin mengindikasikan shalat di Masjid Nabawi ….

…Dan Ismail bin Al-Ash’ath berkata, ~Roti naik ke peringkat seseorang. Jadi visi roti adalah untuk raja di kota, untuk presiden di negara bagian, untuk pedagang dan kekayaan untuk seribu dirham, untuk rakyat jelata seharga seratus dirham, dan untuk itu satu sampai sepuluh dirham, dan roti yang dipalsukan bukanlah Mahmoud, dan banyak roti adalah banyak uang, saudara dan teman, dan umur panjang ….

…Visi jihad, Muhammad bin Shazan memberi tahu kami, dia berkata: Muhammad bin Sulaiman memberi tahu saya, atas otoritas Al-Hassan bin Alaa, atas otoritas Hussam bin Muhammad bin Muti’i al-Maqdisi, atas otoritas Saeed bin Mansour, atas otoritas Ibn Jureij, atas otoritas Ataa yang berkata : Aku melihat Nabi, damai dan berkah besertanya dalam mimpi, jadi aku berkata, Ya Rasulullah adalah sebuah masalah. Dia mengatakan ini, apakah Anda mengatakan jihad lebih baik atau ribat? Dia, saw, berkata : Rabat, ikatan siang dan malam, lebih baik daripada menyembah seribu tahun . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Kami telah diberitahu Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bahwa dia berkata : Hampir anak-anaknya seperti mujahid di jalan Tuhan ….

…Kecenderungan dalam mimpi adalah anak laki-laki, laki-laki, atau pembawa pesan . Mungkin mil menunjukkan perjalanan seribu langkah demi langkah unta, yang jaraknya dua belas ribu kaki dengan berjalan kaki manusia . Dan dikatakan : kecenderungannya adalah pria yang melakukan urusan rakyat dalam perhitungan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memetik sekumpulan anggur akan mendapatkan sejumlah uang dari seorang wanita, dan anggur itu mengambil warisan uang dari istrinya, dan untuk satu tandan anggur, seribu dirham ….

…Apakah dia tidak dipaku ke Makkah Samer 112 – atas otoritas Thamamah bin Ashars, dia berkata : Dia menghabiskan malam dengan Jaafar bin Yahya bin Khalid , jadi dia melihat dari tidurnya sambil menangis, jadi aku berkata : Apa urusanmu ? Dia berkata : Aku melihat seorang lelaki tua datang dia pergi ke Bedadta pintu ini dan berkata : jika dia belum pernah ikut Ziarah ke Safa Anis dipaku di Mekkah, Samer berkata, dan aku menjawab : tapi kami adalah keluarganya Votanjun Sarruf malam dan kakek-nenek Alawair Thamama berkata : Ketika malam bidan dibunuh oleh Rasyid dan menjulurkan kepalanya di atas jembatan lalu keluar Al-Rasyid memandangnya dan melihatnya, lalu dia mulai berkata : Gugatanmu sudah lewat, dan mata pencaharianmu terganggu setelah baris, jadi jangan adonan, karena waktu tergantung pada penyebaran berapa seribu