Dan barangsiapa melihat bahwa ia memetik sekuntum mawar dari pohon, itu menandakan kesedihan dan tangisan ….

Dan barangsiapa melihat lima dinar di telapak tangannya, maka dia menunjukkan bahwa shalat lima waktu diadakan, dan jika mereka hilang dari telapak tangannya, maka menafsirkannya berbeda dengan dia, dan jika dua di antaranya hilang, maka itu menunjukkan pemborosan dua kali dan diukur berdasarkan itu, dan siapa pun yang menemukan banyak dinar dan menempatkannya di tempat yang sempit, itu menunjukkan pelestarian kepercayaan umat Islam ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melemparkan kerikil ke laut, uangnya masuk ke dalamnya ….

…Rambut Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia memiliki rambut yang indah dan dia akan rontok, dia akan acuh tak acuh dalam urusan pribadinya dan akan menyia-nyiakan jalan kemajuan karena mengabaikan penggunaan pikirannya . Jika seorang pria bermimpi bahwa dia merapikan rambutnya, ini meramalkan bahwa dia akan menjadi miskin karena kemurahan hatinya dan akan menderita penyakit akibat masalah intelektual . Jika rambut Anda mulai beruban, ini memprediksi kematian dan penyakit menular dalam keluarga yang ditularkan oleh kerabat atau teman . Jika Anda melihat diri Anda tertutup rambut, ini menunjukkan kemurahan hati dalam melakukan pelanggaran hingga mencegah Anda memasuki komunitas orang-orang yang sopan . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan memasuki dunia buatannya sendiri, mengklaim hak untuk bertindak atas kemauannya sendiri, terlepas dari norma moral . Jika seorang pria bermimpi memiliki rambut hitam keriting, dia akan menipu orang dengan pidatonya yang menarik, dan sangat mungkin dia akan menipu wanita yang mempercayainya . Jika rambut seorang wanita terlihat hitam dan keriting, dia akan terancam rayuan . Jika anda bermimpi melihat wanita berambut emas, maka anda akan membuktikan bahwa anda adalah kekasih yang pemberani dan anda akan menjadi sahabat setia wanita tersebut . Jika kamu bermimpi kekasihmu berambut merah, maka wanita yang kamu cintai akan menolak kamu karena pengkhianatan . Rambut merah menunjukkan perubahan . Jika Anda melihat rambut brux, Anda tidak akan beruntung dalam memilih profesi Anda . Jika Anda melihat rambut terawat rapi, keberuntungan Anda akan lebih baik . Jika kamu bermimpi memotong rambut mendekati kulit kepala, maka ini menandakan bahwa kamu akan bermurah hati sampai boros terhadap teman, dan hasilnya adalah pengeluaran yang ekonomis . Jika Anda melihat rambut tumbuh lembut dan mewah, ini meramalkan kebahagiaan dan kesejahteraan . Jika seorang wanita membandingkan dalam mimpinya antara rambut hitam dan rambut putih yang dia ambil dari kepalanya, ini meramalkan bahwa dia mungkin ragu-ragu antara dua lamaran pernikahan ditambah dengan keberuntungan secara lahiriah, dan kecuali dia sangat memperhatikan masalah ini, dia akan memilih suami yang akan menyebabkan kehilangan dan kesedihannya alih-alih menjadi orang yang akan melimpahkan rejeki padanya . Jika Anda melihat rambut mengembang dan acak-acakan, hidup akan menjadi sia-sia yang melelahkan, pekerjaan akan runtuh, dan kuk pernikahan akan menjadi berat . Jika seorang wanita tidak berhasil menata rambutnya, dia akan kehilangan nama seorang pria terhormat, karena menunjukkan temperamen dan penghinaan yang tidak semestinya . Jika seorang gadis memimpikan wanita dengan rambut beruban, ini menunjukkan bahwa mereka akan memasuki hidupnya sebagai saingan dalam kasih sayang saudara laki-laki, atau mereka akan mendominasi perasaan tunangannya . Jika kamu bermimpi memotong rambut, maka ini menandakan kekecewaan yang pahit . Jika seorang wanita bermimpi rambutnya rontok dan kebotakan terlihat, maka dia harus mencari nafkah sendiri, karena keberuntungan telah mengabaikannya . Jika seorang pria atau wanita bermimpi bahwa mereka memiliki rambut seputih salju, maka ini menandakan bahwa mereka akan memiliki perjalanan hidup yang beruntung dan menyenangkan . Jika seorang pria membersihkan rambut seorang wanita, ini menunjukkan bahwa dia akan menikmati cinta dan kepercayaan dari seorang wanita terhormat yang akan mempercayainya bahkan jika dunia mengutuknya . Jika Anda melihat bunga di rambut Anda, ini memprediksi masalah yang akan datang, tetapi ketika mereka tiba mereka akan membuat Anda kurang takut daripada ketakutan yang Anda miliki terhadap mereka saat mereka berada jauh . Jika seorang wanita bermimpi bahwa rambutnya telah berubah menjadi bunga putih, maka ini berarti berbagai masalah akan dia hadapi dan akan berhasil jika dia memperkuat suaminya dengan kesabaran dan memperkuat upayanya untuk menanggung cobaan dengan cambuk . Jika anda bermimpi bahwa seuntai rambut anda berubah menjadi cacat dan rontok, maka ini menandakan masalah dan kekecewaan dalam urusan anda . Penyakit akan bertengger di atas harapan yang cerah . Jika seseorang melihat rambutnya berubah menjadi rambut putih seluruhnya dalam satu malam dan wajahnya masih tampak muda, ini meramalkan bencana mendadak dan kesedihan yang mendalam . Jika seorang gadis melihat mimpi ini, ini meramalkan bahwa dia akan kehilangan kekasihnya karena penyakit atau kecelakaan yang tiba-tiba . Dia kemungkinan besar akan tertekan oleh tindakan sembrono di pihaknya. Dia harus memperhatikan rekan-rekannya ….

…Tayammum menunjukkan dalam mimpi kedekatan vagina, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan tayamum untuk sholat atau pemurnian dari kenajisan telah mendekati vaginanya, dan tayamum itu adalah bukti adanya vagina yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa . Tayammum dalam mimpi adalah bukti perjalanan atau peringatan penyakit yang membutuhkan wudhu . Mungkin itu menunjukkan kekurangan air bagi pelancong, karena dia yatim piatu dengan pasir, atau dengan sesuatu yang tidak melekat pada tangan, yang merupakan bukti ketidakmungkinan perjalanan, ketersediaan lisensi, dan bekerja dengan senang hati . Dan tayammum menunjukkan kemiskinan demi kekayaan, penyakit yang sehat, kesejahteraan yang sakit, dan tayammum dengan air menunjukkan perbuatan tidak sah . Pandangan bahwa tayammum itu dengan kurangnya air diindikasikan dekat vaginanya, dan runtuhnya intensitas, meskipun dengan kehadiran air tunduk lima pernyataan : satu : menjadi pelihat akan lebih memilih untuk menikah pergundikan . Yang kedua : Bahwa dia menjadi salah satu orang yang lebih suka bepergian di darat daripada bepergian di laut . Dan yang ketiga : Bahwa dia menjadi orang yang mengharapkan pengampunan sambil bersikeras pada kesalahannya . Dan keempat : Menjadi salah satu orang yang lebih memilih dunia ini daripada akhirat . Kelima : Dia harus memanipulasi agamanya dan mengikuti konsesi dari perkataan ulama, dan dikatakan : Ini menunjukkan melarikan diri dari penyakit atau penjara ….

…Barangsiapa melihat mereka dalam tidurnya dengan kualitas yang baik, itu adalah bukti keyakinannya yang baik pada mereka dan para pengikut Sunnah mereka . Mungkin penglihatan mereka menunjukkan pergerakan tentara dan misi pengiriman . Mungkin itu menunjukkan penyebaran pengetahuan, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Visi mereka juga menunjukkan keakraban, cinta, persaudaraan, bantuan, dan keamanan dari permusuhan dan iri hati, dan penghapusan prasangka, karena mereka, Tuhan berkenan dengan mereka, untuk itu . Jika visioner itu miskin, dia menjadi kaya karena mereka, semoga Tuhan senang dengan mereka, menaklukkan negara . Dan jika pencari itu kaya, dia akan memilih akhirat di dunia dan menghabiskan hidup dan uangnya untuk keridhaan Tuhan Yang Maha Esa . Dan penglihatan mereka, semoga Tuhan meridhoi mereka, menunjukkan bangunan-bangunan terhormat seperti masjid dan kemurnian garis keturunan, suku dan klan . Mereka berpaling dari peramal atau menghinanya dalam mimpi menunjukkan jatuh ke pohon di antara mereka, dan lebih memilih beberapa dari mereka daripada yang lain, dan kebencian mereka padanya, dan penglihatan mereka menunjukkan pertobatan dan menyerah pada apa pun selain Tuhan Yang Maha Kuasa . Visi mereka, semoga Tuhan senang dengan mereka, menunjukkan kebaikan dan berkah sesuai dengan rumah mereka dan nilai-nilai mereka yang terkenal di jalan dan jalan mereka . Mungkin melihat masing-masing dari mereka menunjukkan apa yang diungkapkan kepadanya dan apa yang ada di hari-hari penghasutan atau keadilannya . Dan barangsiapa yang melihat bahwa dirinya penuh sesak dengan sahabat Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, dialah salah satu orang yang mencari integritas dalam beragama . Dan siapapun yang melihat salah satu Sahabat, biarkan dia menafsirkan untuknya derivasi, seperti Saad dan Saeed, maka dia akan bahagia . Mungkin dia memiliki bagian dari biografi dan tindakannya . Dan siapa pun yang melihat salah satu dari mereka hidup, atau bahwa semuanya hidup, penglihatannya menunjukkan kekuatan agama, dan menunjukkan bahwa sang visioner mencapai kemuliaan dan kehormatan dan yang tertinggi . Jika dia melihat seolah-olah dia telah menjadi salah satu dari mereka, dia akan mengalami kesulitan dan kemudian kukunya akan menjadi lunak . Dan jika dia melihat mereka berulang kali dalam tidurnya, mata pencahariannya sempit . Adapun Ansar dan anak cucu mereka, melihat mereka dalam mimpi menunjukkan pertobatan dan pengampunan . Melihat imigran menunjukkan kepastian dan keyakinan yang baik kepada Tuhan Yang Maha Esa, keberangkatan dari dunia ini dan asketisme di dalamnya, dan kejujuran dalam ucapan dan tindakan ….

…Skandal Jika dalam mimpi Anda menjadi subjek skandal, maka ini meramalkan bahwa Anda tidak akan dapat memilih teman yang baik dan jujur ​​dan lebih memilih untuk menjalin hubungan kesenangan cepat dengan pria dan wanita . Setelah mimpi ini, si pemimpi akan mengalami kerugian dan kemerosotan dalam bisnis dan perdagangannya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang mendiskusikan sebuah skandal, ini meramalkan bahwa dia akan bersimpati dengan seseorang yang dia cintai, tetapi dia akan segera menipu dia ketika dia membuatnya berpikir bahwa dia baik dan terhormat . Jika seseorang memimpikan skandal, pernikahan mereka biasanya akan tertunda ….

…Keledai : orang itu menemukannya ketika dia melihatnya gemuk atau kurus, dan jika keledai itu besar maka ia membesarkannya, dan jika ia berjalan dengan baik maka itu adalah manfaat dunia, dan jika itu indah maka itu adalah keindahan bagi pemiliknya, dan jika putih maka itu adalah agama pemiliknya dan kemegahannya, dan jika sedikit maka itu adalah kemiskinan pemiliknya . Dan lemak adalah milik pemiliknya, dan jika hitam, maka itu adalah pohon cemara dan kedaulatannya, dan itu adalah raja, kehormatan, prestise dan kekuasaan . Dan hijau itu taat dan beragama . Ibn Sirin lebih memilih keledai daripada hewan lain, dan memilih singa dari mereka . Dan pelana keledai lahir dalam kemuliaan . Dan lamanya rasa bersalahnya, kelangsungan hidupnya dalam rintangannya . Dan kematian seekor keledai menunjukkan kematian pemiliknya . Dan keledai itu menggali dasar uangnya, dan dikatakan bahwa siapa pun yang mati, uangnya akan hilang, jika tidak, sambungannya terputus atau penunggangnya jatuh atau dia pergi, atau pelayannya yang melayaninya meninggal, atau ayah atau kakek yang melayaninya meninggal, atau tuannya yang berada di bawahnya meninggal, menjualnya atau bepergian . Jika perempuan, suaminya menceraikannya, meninggal atas namanya, atau bepergian dari tempatnya . Adapun keledai yang tidak mengenal Tuhannya, jika tidak lagi berada di atas kepalanya, maka ia adalah orang yang bebal atau kafir, karena suaranya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Ia menyangkal suara .~ Dan itu juga menunjukkan orang Yahudi, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Seperti keledai membawa buku .~ Jika dia terombang-ambing di masjid atau di menara, maka dia memanggil orang kafir untuk tidak percaya dan melakukan inovasi pada bid’ahnya . Dan jika adzan untuk Islam, maka orang yang tidak beriman memeluk Islam dan menyerukan kebenaran, dan di situ ada tanda dan pelajaran di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki keledai, maka ia akan menemani orang-orang yang tidak tahu apa-apa, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Seolah- olah mereka adalah yang memerah .~ Dan siapa pun yang mengendarai keledai atau berjalan dengannya, berjalan dengan persetujuan yang baik, kakeknya setuju, itu baik . Dan barang siapa makan daging keledai, dia akan mendapat uang dan nenek . Jika ia melihat keledainya tidak berjalan kecuali dengan dipukul, maka ia dilarang dan tidak diberi makan kecuali dengan permohonan . Dan jika keledainya masuk ke rumahnya dihormati, maka dia adalah kakeknya, dan dia akan berpaling kepadanya dengan kebaikan atas esensi dari apa yang dimilikinya . Dan barangsiapa melihat keledainya berubah menjadi bagal, maka rezekinya akan menjadi otoritas . Jika ia berusia tujuh tahun, kakeknya dan mata pencahariannya berasal dari penguasa yang tidak adil. Jika dia berubah menjadi seekor domba jantan, maka kakeknya berasal dari kehormatan atau diskriminasi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggendong keledainya, maka itulah kekuatan yang Tuhan Yang Maha Esa yang dianugerahkan kepada kakeknya agar dia bisa mengaguminya . Dan barangsiapa mendengar kuku binatang berjatuhan selama putaran tanpa melihatnya, itu adalah hujan dan semburan . Keledai bagi pelancong lebih baik dengan kelambatan, dan kondisi perjalanannya akan sama seperti keledainya . Dan dari mengumpulkan kotoran keledai, uangnya akan bertambah . Siapapun yang bergulat dengan keledai, beberapa kerabatnya meninggal . Siapapun yang mengawinkan keledai yang kuat melawan kakeknya . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah seekor keledai berhubungan seks dengannya, dia telah memperoleh kekayaan dan keindahan yang tidak dapat dijelaskan karena kelimpahannya . Keledai yang patuh akan membangunkan pemiliknya demi kebaikan, uang, dan pindah . Dan siapa pun yang memiliki keledai atau mengikatnya dan membawanya ke dalam rumahnya, Tuhan akan menuntunnya ke semua yang baik dan memberikannya kepada mereka yang ada, dan jika itu dihormati, maka kebaikan itu lebih baik . Dan barangsiapa menyembelih keledai itu miskin, dan jika keledai itu untuk orang lain maka ia disingkirkan darinya, itu dipotong antara keledai itu dan pemiliknya, namanya atau pasangannya . Dan siapa pun yang membeli keledai dan membayar satu dirham untuk itu, dia akan memiliki kata-kata yang lebih baik . Jika dia melihat bahwa dia memiliki keledai yang matanya ditutup, maka dia memiliki uang yang dia tidak tahu di mana itu . Dan tidak ada yang dibenci oleh keledai kecuali suaranya, dan itu adalah asal mula kakek manusia dan keberuntungannya ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Jarang diriwayatkan ikatan sejati yang berhubungan dengan rombongan tersebut berkata masuk Hamzah Ibnu Habib Zayat menemukannya menangis dan saya berkata apa yang membuat kamu menangis, katanya, dan bagaimana tidak menangis dan saya melihat dalam mimpi saya jika saya mempersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa malam ini, katanya kepada saya, hai Hamzah, membaca Alquran seperti yang diajarkan Vothbt berdiri, dia berkata kepada saya, hai Hamzah, duduklah, aku-aku cinta orang-orang Alquran. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Bacalah, dan saya membaca sampai saya mencapai Surat Taha.~ Saya berkata, ~Digulung, dan saya memilih Anda.~ Dia berkata kepada saya: Antara dan kami memilih Anda. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Baca, jadi saya membaca sampai saya mencapai Surah Yassin.~ Kemudian dia berkata, “Bebaskan Yang Mahakuasa, Yang Maha Penyayang, dengan menyalahkan. Singgasana itu demikian pula para pembacanya, lalu ia meminta gelang, jadi ia membuat saya bahagia, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan membaca Alquran dan kemudian di daerah yang ia masuk akal bagi saya, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan puasa siangmu maka serukan mahkota dan dimahkotai dengan saya, lalu dia mengatakan ini dengan Anda membaca Alquran kepada orang-orang, Hamzah, jangan sampai unduh, maksud saya dengan menyalahkan yang disalahkan, karena saya mengunduhnya jadi Anda salahkan aku jika aku menangis .)…

…Perzinahan Jika Anda bermimpi bahwa Anda melakukan perzinahan, ini meramalkan bahwa Anda akan dipanggil ke pengadilan untuk tindakan ilegal . Dan jika seorang wanita memimpikan mimpi ini, dia akan gagal mempertahankan sentimen suaminya, membiarkan suasana hati dan kebenciannya menenggelamkannya sedikit pun . Jika perzinahan dengan teman suaminya, dia akan mengabaikannya dengan tidak adil dan menginjak-injak haknya dengan kejam . Jika dia mengira dia sedang merayu seorang pria muda untuk melakukan pekerjaan ini, dia akan berada dalam bahaya desersi dan akan dipecat karena usahanya yang terbuka untuk membangkitkan minat orang lain . Bagi seorang gadis, mimpi ini termasuk kemerosotan dan keinginan rendah, di mana dia akan menemukan petualangan aneh yang memberinya kesenangan . Itu selalu merupakan hal yang baik untuk bermimpi bahwa Anda telah berhasil menahan godaan apa pun . Menyerah adalah hal yang buruk . Jika seorang pria memilih target yang rendah, pengaruh yang menggoda akan berkumpul di sekelilingnya dan siap membantunya dalam rencananya yang terkenal itu . Mimpi seperti ini mungkin hanya hasil dari pesta pora, pengaruh primitif . Dan jika seseorang memilih tujuan yang luhur, dia akan diterangi oleh prinsip penghormatan yang melekat dalam dirinya dan dia akan dibebaskan dari mimpi yang tidak bermoral . Orang yang menyangkal keberadaan dan kekuatan roh jahat tidak memiliki pengetahuan rahasia atau pengetahuan tentang sihir dan astrologi . Bukankah para penyihir hitam pada zaman Firaun bersaing dengan penyihir Simon Magnus para abdi Tuhan? Siapa pun yang memimpikan suguhan yang menunjukkan cinta, ini memperingatkannya untuk berhati-hati terhadap skandal ….

…Kritikus, visinya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pengunduran diri orang jahat . Dan para kritikus adalah orang terpilih yang dipilih dari setiap yang buruk, dan dia memilih setiap kebaikan, dan jika dia adalah pemilik agama dan pengetahuan, maka dia memilih untuk dirinya sendiri pengetahuan yang terbaik dan yang paling terhormat dalam agama ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjual busurnya dan mengambil harganya, baik dirham atau dinar, maka dia memilih kehidupan duniawinya di akhirat demi istrinya, dan jika dia mengambil apa pun selain dirham dan dinar dengan harga busur itu. , kemudian dia menunjukkan bahwa keinginannya terpenuhi dan kebutuhannya terpenuhi ….

…Menunjukkan dalam mimpi umur panjangnya tanpa rekan-rekan seusianya . Jika dia melihat semua giginya tanggal, dia akan berumur panjang . Dan jika dia melihat bahwa semua giginya telah tanggal dan dia tidak melihatnya lagi, maka seisi rumahnya akan mati sebelum dia atau sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa gigi atasnya telah jatuh ke tangannya, maka itu adalah uang yang menjadi miliknya, dan jika jatuh ke pangkuannya, maka dia adalah anak laki-laki, dan jika jatuh ke tanah, maka itu adalah kemalangan kematian . Dan barangsiapa melihat gigi bawahnya tanggal, dia akan menderita sakit dan sakit, ilusi dan kesedihan . Dan siapa pun yang berutang jika giginya tanggal dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa ia telah memenuhi hutangnya . Dan jika dia melihat salah satu giginya tanggal, dia akan melunasi semua utangnya sekaligus . Dan jika semua giginya tanggal, semua orang di rumah itu dan teman-temannya akan binasa . Dan barangsiapa melihat giginya rontok saat ia memegangnya, ini menunjukkan kematian anak-anak . Dan dikatakan : Siapapun yang melihat giginya tanggal menunjukkan kerusakan pada beberapa temannya . Jika dia melihat bahwa lipatannya telah jatuh, maka dia menguntungkan seorang anak laki-laki atau saudara laki-laki atau perempuan . Dan kehilangan satu gigi jika tidak dirawat dan dia mengambilnya dengan tangannya, dan jika dia hamil, seorang anak laki-laki datang kepadanya, jika tidak dia akan memilih saudara atau kerabat yang telah memotongnya . Dan dikatakan : Gigi yang rontok menunjukkan halangan yang menghalanginya dari apa yang diinginkannya . Dikatakan : Ini adalah bukti penghapusan hutang . Dan jika dia mengambil apa yang jatuh dari giginya, dia mungkin telah mengatakan kesalahan dan menyesalinya serta merahasiakannya . Dan mungkin kehilangan gigi ditunjukkan kepada para master jihadis tentang perlunya ketiadaan . Dan barangsiapa melihat giginya tanggal dan dia tidak bisa makan, dia akan kekurangan ….

…Penjara : Ini menunjukkan apa yang ditunjukkan burung merpati, dan mungkin itu menunjukkan penyakit yang mencegah mereka untuk bertindak dan bangun, dan mungkin itu menunjukkan pikiran untuk bepergian, dan mungkin itu menunjukkan kuburan, dan itu mungkin menunjukkan Neraka, karena itu adalah penjara orang yang tidak taat dan kafir, dan karena penjara adalah tempat tinggal hukuman dan tempat orang-orang melakukan kejahatan dan ketidakadilan . Barangsiapa melihat dirinya di penjara, lihat kondisinya dan keadaan penjara, dan jika dia sakit dan penjara itu tidak diketahui, maka itu adalah kuburannya, di mana dia akan dipenjara sampai Kebangkitan, dan jika penjara itu diketahui, penyakitnya bertahan dan saya berharap dia bangkit dan bangkit ke dunia yang merupakan penjara bagi orang seperti dia, ketika berita menunjukkan bahwa itu adalah penjara orang beriman dan surga orang kafir, dan jika pasiennya adalah penjahat , jadi pemenjaraannya tidak diketahui, kuburannya dan diketahui adalah tanda lamanya tinggal dalam penyakitnya, dan hidupnya tidak berharap kecuali dia bertobat atau menyambut dia dalam penyakitnya . Dan jika dia melihat orang mati di penjara, jika dia seorang kafir, itu adalah bukti Neraka, dan jika dia seorang Muslim maka dia dipenjara dari surga dengan dosa dan konsekuensi yang tetap ada padanya. Adapun lingkungan yang sehat, dia melihat dirinya di penjara, jadi lihat juga apa yang dia masuki. Jika dia bepergian dengan darat atau kapal, dia diserang oleh pikiran. Dan halangan oleh hujan, angin, musuh, perang, atau perintah dari penguasa . Dan jika dia tidak bepergian, dia akan memasuki tempat di mana dia tidak menaati Tuhan, seperti gereja, rumah pemikiran dan bid’ah, rumah pezina atau tabir, setiap orang sesuai dengan takdirnya . Dan apa yang ada di kesadarannya yang terungkap ketika masalah itu, atau diketahui tentang dia melalui ketenaran atau peningkatan tidurnya dari kata-kata dan tindakannya dalam mimpinya . Beberapa dari mereka yang melihat bahwa dia memilih untuk dirinya sendiri, karena seorang wanita akan tergoda olehnya atas namanya sendiri, dan Tuhan akan mengalihkan perhatiannya dari plotnya dan memberi tahu dia darinya, karena Yang Mahakuasa berfirman : “ Tuhan penjara adalah lebih saya sayangi daripada apa yang mereka panggil . ~ Diriwayatkan bahwa Sapur bin Ardashir, selama kehidupan ayahnya, melihat seolah-olah dia sedang membangun penjara, mengambil babi dan monyet dari Romawi, dan memasukkan mereka ke dalamnya, dan dia memiliki tiga puluh satu mahkota padanya, jadi dia bertanya kepada seorang yang menyeberanginya dan berkata : Dia memiliki tiga puluh satu tahun, dan untuk membangun penjara, dengan jumlah mereka kamu membangun kota dan mengambil orang Romawi dan menangkap mereka . Begitu . Seolah-olah setelah kematian ayahnya, ia mengambil raja Romawi dan membangun kota Nishapur, kota Ahvaz, dan kota Sauran ….

…Blue Safir Melihat safir dalam mimpi menunjukkan keberuntungan dan keuntungan, dan itu juga berarti bagi kesuksesan gadis itu dalam memilih suami ….

…Jika anda meminum minuman keras dalam mimpi, ini menandakan bahwa anda akan lebih memilih kesenangan diri daripada kehormatan dan moral ….

…Kekasih Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah seorang kekasih, ini memperingatkan Anda tentang kesenangan dan keinginan pribadi, karena mereka mengancam untuk menjerumuskan Anda ke dalam skandal . Jika seorang gadis memimpikannya, maka ini meramalkan pertunangan yang melanggar hukum kecuali dia memilih pasangan yang sadar dan bermoral . Sedangkan untuk wanita yang sudah menikah, ini memprediksi ketidakpuasan dan keinginan untuk bersenang-senang di luar rumah . Jika Anda melihat orang lain jatuh cinta, ini meramalkan bahwa Anda akan berhati-hati untuk mengabaikan kewajiban moral Anda . Tetapi jika Anda melihat hewan yang dipuja, maka ini berarti Anda akan menikmati kesenangan yang merendahkan dengan pria atau wanita yang memanjakan kesenangan ….

…Bashiq menunjukkan dalam mimpi seorang raja yang bodoh dan tidak adil, dan dia kurang dari bazi di Kesultanan . Dan dikatakan : Dia yang melihatnya seolah-olah dia mengambil dengan penuh semangat dengan tangannya adalah seorang pencuri . Dan siapa pun yang melihat dengan susah payah dengan susah payah memilih orang yang tidak berdaya . Dan siapa pun yang melihat kesombongan melihat pria yang tidak bermoral dan tidak adil, dan jika dia menemukan anak perempuannya, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya ….

…Qandil Jika Anda melihat lampu terisi oli, ini menandakan tampilan kompetensi pekerjaan yang akan memberikan hasil yang memuaskan . Ubur-ubur kosong melambangkan depresi dan kesedihan . Jika Anda melihat lentera yang menyala menyala dengan nyala api murni, ini menunjukkan peningkatan keberuntungan dan berkah keluarga yang layak . Jika itu memancarkan kabut dan radiasi gelap, Anda harus melawan kecemburuan dan kecemburuan yang terkait dengan kecurigaan, dan Anda akan sangat senang menemukan orang yang tepat untuk menyerang . Jika Anda menjatuhkan lentera yang menyala, rencana dan harapan Anda tiba-tiba akan gagal . Jika meledak, mantan teman akan bergabung dengan musuh Anda untuk merugikan kepentingan Anda . Ubur-ubur yang pecah menandakan kematian teman atau kerabat . Jika Anda membawa lentera, ini meramalkan bahwa Anda akan mandiri dan akan mendukung diri sendiri, lebih memilih keyakinan teguh Anda daripada keyakinan orang lain . Jika cahaya memudar, itu akan menarik kesimpulan sial dan mungkin kematian teman atau kerabat . Jika Anda berada dalam kepanikan yang hebat dan membuang cahaya yang membingungkan dari jendela Anda, musuh Anda akan membuat Anda jatuh ke dalam tabir kepercayaan pada persahabatan dan perhatian pada pencapaian Anda . Jika Anda menangkap pakaian Anda dari lampu, Anda akan mendapat rasa malu dari sumber yang Anda harapkan dorongan dan simpati, dan pekerjaan Anda tidak akan dikaitkan dengan banyak kebaikan ….

…Melihat angsa dalam mimpi menunjukkan wanita dengan tubuh indah, pengingat yang baik, dan uang yang besar. Jika mereka memilih, mereka adalah pelayat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat angsa, maka dia memelihara orang-orang yang berpangkat tinggi, dan dia mendapat uang dari mereka . Dan dikatakan : Angsa adalah orang yang khawatir, sedih, dan berwibawa di darat dan laut . Dan angsa darinya adalah liar dan dari situ adalah negara, jadi visinya menunjukkan pemilik perjalanan, seperti pedagang di darat dan laut, dan angsa kota adalah orang, kesedihan, pasangan, properti, lingkungan, budak atau penjaga . Mungkin angsa menunjuk pada wanita cantik atau gemuk itu, dan teriakan mereka di tempat itu adalah mereka dan meratapi karena kematian, terbakar, atau tenggelam . Dan telur angsa, bagi siapa pun yang melihat bahwa dia memilikinya, itu banyak uang bagi mereka yang mengambilnya ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membaca Taurat akan mendapatkan kekuatan, kebaikan, dan manfaat. Tanpa buku, maka dia tertipu oleh kebohongan tentang kebenaran dan merupakan kekasih dari orang Kristen. Siapapun yang melihat bahwa dia membaca Zabur dari kitab maka memilih perbuatan baik. Jika dia membacanya dari lubuk hatinya menunjukkan kemunafikan dan kemunafikannya. Apalagi jika dia membaca dari buku dan siapa pun yang melihat bahwa dia membaca koran dari lubuk hatinya, maka dia menunjukkan kehidupannya di antara orang-orang dengan kemunafikan. Dan barangsiapa melihat bahwa dia menulis surat kabar atau melihatnya dan tidak membacanya dengan baik, maka dia akan menimpa Murtha, dan barangsiapa melihat bangunan di rumahnya dan memiliki seorang wanita hamil akan datang….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memilih seorang budak perempuan, dia akan memiliki otoritas dan kebaikan ….

…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur ​​yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….

…Akta real estat Jika Anda bermimpi melihat atau menandatangani akta real estat, ini meramalkan tuntutan hukum, dan untuk memenangkannya Anda harus berhati-hati dalam memilih pengacara Anda, dan kemungkinan besar Anda akan menjadi pecundang . Bermimpi menandatangani segala jenis kertas adalah pertanda buruk bagi si pemimpi ….

…Menjual adalah seseorang yang melihat dalam mimpinya bahwa itu dijual, atau dipanggil, kemudian dia dihormati dan mendapatkan kehormatan dan otoritas jika seorang wanita membelinya, dan jika seorang pria membelinya, dia akan menerimanya . Semakin tinggi harganya, semakin murah hati . Dan barangsiapa melihat bahwa itu dijual dan berada di antara para budak, orang miskin, atau tawanan, maka ini adalah bukti yang baik, dan untuk orang miskin dan orang sakit, ini adalah bukti kejahatan . Perbedaan penafsiran penjualan menurut perbedaan antara apa yang dijual, dan apa yang buruk bagi penjual itu baik bagi yang dibeli, dan apa yang baik bagi penjual itu buruk bagi orang yang membeli . Dan dikatakan : Penjualan adalah matinya properti, penjual adalah pembeli dan pembeli adalah penjual, dan penjualan lebih diutamakan daripada apa yang dijual. Jika dia menjual apa yang menjadi bukti dunia, akhirat akan lebih menyukainya, dan jika dia menjual apa yang merupakan bukti akhirat, dunia akan lebih menyukainya. Sebuah konsekuensi dari kisah Joseph, saw . Penjualan dalam mimpi kosong dari apa yang dia jual, dan keinginan untuk apa yang dia beli, jadi jika dia menjual di manna sesuatu yang tercela, dan membeli sesuatu yang berharga, dan dia dalam invasi, dia akan mati sebagai seorang martir . Jika dia menjual sesuatu yang berharga dan membeli sesuatu yang hina, itu menunjukkan akhir yang buruk, amit-amit, dan mungkin memilih dunia atas akhirat, atau bangsa daripada kebebasan, atau ketidaktaatan atas ketaatan . Mungkin penjualan itu menunjukkan panasnya penjualan dalam mimpi, tetapi konsekuensinya akan jinak dengan analogi dengan kisah Yusuf, saw ….