…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Musim semi dalam mimpi adalah berkah, berkah terbaik dan pemenuhan keinginan . Dan siapa pun yang melihat mata air yang meledak di rumahnya, dia terkena bencana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya bahwa mata air menyembur dari situ, sehingga ia dapat memperoleh penghidupan, kebaikan dan manfaat, dan jika mata air itu pecah dari tembok, maka ia dipukul oleh seorang pria di rumah itu, seperti saudara laki-laki atau laki-laki. mertua . Sebaliknya, dibenci dari mata bahwa airnya keruh dan tidak mengalir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah meledak di rumahnya, mata air akan membeli seorang pelayan . Dan barangsiapa berwudhu dari mata air dan gelisah, semoga Tuhan mengampuni dia, atau takut atau sakit, yang telah sembuh, atau debitur yang utangnya telah dilunasi, atau dia memiliki dosa yang Tuhan tidak percaya darinya . Dan barangsiapa melihat mata yang jernih mengalir ke rumahnya seperti seorang pria mengepalkan tangannya, maka itu adalah rezeki dan kebaikan yang digerakkan . Lihat juga Al-Ain ….

…Pinggiran mata, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan perlindungan agama . Dan pinggiran mata lebih melindungi dari pada alis untuk yang sakit . Dan jika dia melihat bahwa dia duduk di bawah naungan matanya, dan jika dia adalah pemilik agama dan pengetahuan, maka dia hidup di bawah bayang-bayang agama dan ilmunya, dan jika dia adalah pemilik dunia maka dia mengambil orang-orang. uang dan kulit . Dan jika dia melihat bahwa pinggiran matanya tidak ada pinggirannya, maka dia tidak mematuhi hukum agama, dan jika dia melihat bahwa pinggiran matanya banyak yang baik, maka agamanya kebal . Dan jika dia melihat pinggiran matanya memutih, itu penyakit ….

Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki bintang-bintang, maka dia memiliki kehormatan manusia dan berisi hati mereka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya memiliki empat rantai, maka dia akan memiliki empat anak ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki dua atau tiga kepala, maka ia akan memperoleh kemenangan atas musuh, meskipun ia adalah seorang pendekar pedang . Jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia akan memiliki anak yang merdeka, dan jika dia lajang, dia menikah dan mendapatkan apa yang dia inginkan ….

…Bagaimana dengan warna, apakah memiliki konotasi tertentu , atau mengabaikannya , dan adakah perbedaan antara indikasi tersebut menurut warnanya? Warna memiliki konotasi dalam mimpi , tetapi konotasi warna tidak selalu sama ; Jadi diketahui bahwa Anda memutuskan dalam buku ini bahwa mimpi atau mimpi atau penglihatan adalah massa dan bukan bagian , maka perlu untuk melihat secara komprehensif dari bagian itu ke semua bagian penglihatan , seperti bagian-bagian dari penglihatan itu. lebih kuat dari yang lain – dengan tumpang tindih mereka dan mungkin dari teks yang menunjukkan indikasi warna yang umumnya dinyatakan dalam Sunan al – Tirmidzi dalam kitab Wahyu , pintu dari apa yang datang dalam visi Nabi saw di Libra dan Aquarius dari Aisha, semoga Allah senang , berkata : tanya Rasulullah saw untuk kertas , dia berkata kepadanya Khadijah : itu adalah kejujuran Dan dia meninggal sebelum muncul , jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan dan saw , berkata : ~Aku akan memakainya dalam mimpi dan memakai pakaian putih , dan jika dia berasal dari orang-orang api, dia akan berpakaian sebaliknya .~ Ini adalah referensi eksplisit dari Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, tentang arti gaun putih , dan saya telah mengikuti teks yang menyertakan menyebutkan beberapa warna, dan saya dapat menjelaskan hal terpenting di dalamnya dengan berikut : Istilah kontemporer – warna…

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia memiliki luka di tubuhnya, itu akan menjadi uang baginya . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka uanglah yang menguntungkan dia dari hubungan kekerabatan pria yang dia miliki, dan jika dia terluka di tangan kirinya, uanglah yang diuntungkan dari hubungan yang dia miliki dengan wanita . Jika kaki kirinya ada luka, maka uangnya dari membajak dan menanam, dan jika tumitnya terluka, maka uang itu akan datang kepadanya dari anaknya . Jika dia memiliki luka dan darah mengalir darinya, maka dia memiliki hutang, dan dia menghabiskan kesusahan untuk itu . Dan barangsiapa melihat bahwa tubuhnya memiliki luka yang lembut dari mana darah mengalir, maka berbahaya bagi pemiliknya dalam uang dan ucapan . Dia dipukul di kepala dan punya uang untuk disimpan . Dan jika dia melihat bahwa dia terluka dan tidak menumpahkan darah, maka dia telah mengabaikan kebajikan yang akan datang padanya . Dan barangsiapa yang terluka dan menumpahkan darah darinya, maka dia akan mendapat uang, yang pengaruhnya terhadapnya menjadi jelas . Dan jika dia melihat Sultan seolah-olah dia terluka di kepalanya, dia akan melihat kematian teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan dan kepemimpinannya lemah . Jika dia terluka di tangan kirinya, tentaranya akan berlipat ganda . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka yang ada di tangannya akan berlipat ganda . Jika perutnya terluka, uang di brankasnya akan berlipat ganda . Dan jika luka di pahanya bertambah banyak, klannya akan bertambah banyak, dan jika luka di kakinya akan melipatgandakan nyawanya . Jika dia terluka di kakinya, dia akan melipatgandakan ketabahannya di kerajaannya . Jika seseorang melukainya, memotong organnya dan membaginya, maka orang yang menyerang memiliki otoritas atas orang yang dipukul dengan lidah kanan . Jika dia terluka dan keluar dari orang yang terluka dengan darah, maka orang yang memukulnya berdosa dan orang yang dipukul akan diberi pahala untuknya. Jika dia menodai orang dengan darahnya, maka dia akan menerima dosa dan uang yang dilarang sejauh dia menodai darahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melukai orang yang tidak beriman, maka dia memiliki kendali atas musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan mengatakan kebenaran di dalam dirinya, dan memperoleh darinya uang sebanyak darah, dan bahwa darah orang yang tidak beriman untuk orang yang beriman diperbolehkan . Dan jika dia melihat seseorang melukainya, dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka dia berkata dalam al-Majrouh dengan kata-kata yang benar, dia tidak akan mendapat jawaban . Jika dia melihat bahwa dia terluka, dan darah keluar darinya, maka dia mendukungnya dengan apa yang dipercayai . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka dengan pisau atau besi, maka kerusakannya muncul, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa beberapa bagian tubuhnya dioperasi, maka ekspresi di dalamnya adalah untuk organ yang akan dioperasi, dan jika di dada atau di jantung, maka di masa muda, dan wanita muda menunjukkan cinta, dan pada orang tua dan lanjut usia itu menunjukkan kesedihan . Dan jika di ibu jari tangan kanan, maka itu menunjukkan hutang yang dia tumpangi, dan alat untuk menulis . Dan barangsiapa melihat bahwa malaikat para malaikat telah melukai dia dengan pedang di perutnya, seolah-olah dia telah mati, dia akan menderita luka dan borok, dan kemudian dia akan sembuh dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka di leher, dia akan mendapatkan uang di samping tumitnya ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang syekh tua dan tidak seperti itu, maka dia saleh dalam agamanya dan memiliki martabat dan kehormatan yang meningkat, dan jika dia sudah tua dan dia melihat bahwa dia telah menjadi anak laki-laki, maka dia bercita-cita dan bodoh, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya. Demikian pula, wanita yang melihat wanita tua dalam mimpi telah mengembalikan seorang wanita muda, karena dia adalah dunia yang menerima dia. Dia telah menjadi lembut dan cantik, jadi dia bisa mati dengan cepat dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah menjadi panjang dan lebar adalah peningkatan dalam hidup. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi wujud wanita dan dandanannya, atau bahwa ia memiliki vagina seperti vagina wanita, maka itu adalah penghinaan, penyerahan dan penghinaan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki seorang pria seperti pria. dari seorang laki-laki atau jenggot, jika dia memiliki anak yang menang atas bangsanya dan jika dia hamil dia datang dengan seorang anak laki-laki dan jika dia tidak hamil maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak laki-laki Atau mungkin penglihatan akan pergi kepadanya suami, ayah, atau saudara laki-laki, dan dikatakan bahwa suatu kehormatan telah terjadi pada salah satu mahramnya, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi laki-laki ketika dia berhubungan dengan wanita atau menikahi seorang wanita, maka dia menderita baik dan terhormat dan dianggap baik dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki dosa, tanduk, atau paruh seperti keledai, selang, atau paruh, maka semua ini baik dan baik Dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap , ini adalah kekepalaan dan itu menimpa saya Jika dia melihat bahwa dia terbang, maka dia sedang bepergian, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi e seekor hewan yang dagingnya tidak dimakan, maka ia dihina dan malapetaka, dan jika ia memiliki pekerjaan ia diasingkan darinya dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia telah menjadi katak maka ia bekerja dengan menyembah. Dia menjadi laba-laba, kemudian dia menjadi penyembah yang baik yang bertobat dari banyak dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi dari besi, maka dia akan memperpanjang hidupnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi dari tembikar atau termos, maka dia melakukannya. tidak tinggal dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengubah jembatan atau lengkungan, maka dia akan menyerang sultana atau pemilik otoritas atau sarjana yang dijangkau orang dalam urusan mereka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi logam dari logam, maka dia menggunakan salah satu hal yang menguntungkannya…

…Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki janggut seperti pria, maka dia tidak akan pernah melahirkan seorang anak . Jika dia memiliki anak laki-laki yang berpengaruh dalam rumah tangganya, atau nilai-nilainya disebutkan di antara orang-orang . Dan pigmen adalah hiasan, dan vagina untuk wanita dan pria, kecuali jika melebihi kebiasaan ….

…Bagaimana dengan melihat orang mati, apakah ini memiliki penjelasan praktis, dan dapatkah roh orang hidup dan jiwa orang mati berkumpul? J : Para ulama telah membuktikan jenis penglihatan ini, dan beberapa dari mereka menganggapnya sebagai penglihatan yang benar atau benar. Ibn al-Qayyim berkata (Al- Ruwah _ hal 63) Visi yang benar memiliki bagian : Salah satunya adalah : inspirasi bahwa Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dituangkan ke dalam hati seorang hamba, dan di antara mereka : pertemuan jiwa orang yang tertidur dengan jiwa orang mati dari keluarganya Dan kerabatnya, sahabat dan lain-lain, termasuk : kenaikan jiwanya kepada Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, dan perkataannya kepada-Nya, termasuk : Jiwa-Nya memasuki surga dan menyaksikannya , dan seterusnya. Pertemuan roh hidup dan mati adalah salah satu jenis penglihatan sejati yang dimiliki orang dengan jenis penglihatan sensual yang sama . Bukti dari ayat ini : ( Tuhan mati sendiri ketika kematiannya dan yang belum ada dalam mimpinya dengan memeriksa yang dihabiskan oleh kematian dan mengirim orang lain untuk waktu yang tidak terbatas di itu adalah tanda-tanda bagi mereka yang merenung ..) [ klik : 42] Ini adalah arti dari ayat tersebut, bahwa Tuhan mengakhiri hidup para hamba dengan mengambil jiwa mereka di akhir hidup mereka (dan orang yang tidak mati dalam tidurnya ) yaitu waktu tidur membuatnya tidak bertindak seolah-olah barang yang dirampas, maka yang dijatuhi hukuman mati saat tidur mengambilnya saat tidur, dan dia mengirimkan yang lain yang tidak dihukum mati, sehingga pemiliknya hidup sampai akhir hayatnya . Ibn Abbas dan komentator lainnya berkata : Jiwa orang hidup dan orang mati bertemu dalam mimpi, jadi mereka berkenalan dengan apa yang dikehendaki Tuhan dari mereka. Jika mereka semua ingin kembali ke tubuh mereka, Tuhan menangkap jiwa orang mati bersama Dia dan mengirimkan jiwa ke tubuh mereka . ( Abu Bakar Al-Jazaery – hal. 1124) Jadi kematian yang nyata disebut kematian besar, dan kematian dalam tidur disebut kematian kecil, dan Rasulullah, damai sejahtera dan berkah Tuhan besertanya, ketika dia bangun dari tidurnya akan berkata : ( Alhamdulillah, yang kadang-kadang setelah dia membunuh kita dan dia adalah kebangkitan ) , jadi dia disebut kematian tidur . Dan dia menyaksikan ini dari Sunnah, maksud saya, jiwa yang memegang apa yang dibuat oleh dua syekh dari hadits doa sebelum tidur. Dia, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata : ( Jika salah satu dari Anda pergi ke tempat tidurnya, biarkan dia melepaskan tempat tidurnya di dalam kerudungnya, maka dia tidak tahu apa yang dia tinggalkan, lalu dia berkata : Masuk namamu Tuhanku, aku menempatkannya di sisiku dan bersamamu aku mengangkatnya jika aku menahan diri, jadi kasihanilah dia, dan jika aku mengirimnya, aku akan melestarikannya dengan apa yang kamu lindungi hamba-hamba salehmu )). Dan saksi dalam menangkap jiwa dalam mimpi dan mengirimkannya, dan karena ada sesuatu yang disebutkan, dia termasuk orang yang terkenal dengan ketaatan, doa, puasa dan amal selalu mengeluh tentang kurangnya penglihatannya tentang almarhum ayahnya, dengan nya Reputasi yang luar biasa untuk melihat orang mati dan kondisi mereka, dan banyak dari mereka yang dekat dengannya ditanyai tentang kematian mereka, dan dia heran tidak melihatnya. Kepada ayahnya, dan suatu kali saya bertemu dengannya dengan sukacita, gembira dan bahagia, dan berkata kualitas baik apa yang Anda inginkan tentang kondisinya, dan sebelum saya bertanya kepadanya tentang kebahagiaannya, dia mendesak saya seolah-olah dia mengungkapkan pertanyaan saya dengan mengatakan, saya melihat ayah saya kemarin, saya melihat ayah saya kemarin, dan dia memberi tahu saya penglihatannya, jadi Aku berkata kepadanya : Baik, aku melihat kuvet jahat Insya Allah, alhamdulillah visi ini lebih baik untukmu, dan semoga Tuhan memberi manfaat kepada ayahmu Tuhan Verwah untuk statusmu, jadi Nhspk Tuhan Hsepk kami tidak merekomendasikan kepada yang esa Tuhan, (itu Disepakati kaum Sunni bahwa orang mati mendapat manfaat dari mencari tetangga Umat, Bdaaihm dan Astgfaarham diantaranya, amal, puasa, dan membaca Alquran dan karya lainnya, bab ini berbicara dalam menjelaskan doktrin Tahhaawi mark Ibn Abi Ezz Hanafi hal. 115 dst. ) banyak menangis Hamad Tuhan dan meminta maaf, telah membuktikan bahwa jiwa – jiwa orang mati di berbagai Mstqrha di tanah genting perbedaan terbesar, ketidakcocokan : nyawa roh Illiyun tertinggi Alonbea A, termasuk : roh di tanaman burung hijau seperti beberapa dari para syuhada, dan beberapa dari mereka dipenjarakan di pintu gerbang Surga, dan beberapa dari mereka dikunci di kuburan mereka, dan beberapa dari mereka adalah markas Gerbang Surga, dan beberapa dari mereka terkunci di bumi yang jiwanya belum naik ke Yang Mahatinggi, dan di dalam Kitab Roh Ibn al-Qayyim menangani penyelidikan semacam itu…

…Burung unta : Seorang wanita Badui yang memiliki atau menungganginya, memiliki kekayaan, keindahan dan perawakan, dan juga menunjukkan kasim karena panjang, dan karena itu bukan burung atau binatang, dan itu juga menunjukkan najib karena tidak mendahului, dan itu menunjukkan orang tuli karena tidak mendengar, dan itu adalah berkah bagi orang yang memiliki atau membelinya Jika dia tidak memiliki orang yang sakit, jika dia memiliki pasien, dia menaatinya . Dan barangsiapa melihat di rumahnya burung unta yang telah lama hidup dan subur, dan menetasnya adalah seorang putra, dan telurnya adalah anak perempuan, dan jika Sultan melihatnya memiliki burung unta, maka ia memiliki seorang hamba sida-sida yang memelihara para budak ….

…Safir : kegembiraan dan hiburan, siapa pun yang melihatnya disegel dengan batu rubi, maka ia memiliki agama dan nama . Jika dia melihat bahwa dia mengambil siung safir dan mengharapkan seorang putra, dia akan memiliki seorang putri . Dan jika dia ingin menikah, dia akan menikahi seorang wanita yang cantik dan beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Seolah- olah itu adalah batu rubi dan marjan .~ Jika dia melihat seolah-olah dia mengambil dari dasar laut atau sungai banyak ruby ​​untuk diukur oleh michael atau dibawa dengan hormat, maka banyak uang dari seorang penguasa, dan banyak rubi untuk dunia adalah sains, dan gubernur memiliki negara bagian, dan pedagang memiliki perdagangan . Celakalah menjadi teman . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah melihat esensi atau ratna yang tidak memiliki cahaya, atau dalam botol yang tidak memiliki cahaya, maka ia harus waspada terhadap mati lemas dan kesusahan, karena jiwa di dalam tubuh seperti cahaya di dalam gelas dan esensi. , atau pikirannya hilang, karena pikiran adalah substansi sederhana . Jika safir adalah seorang teman, dia berhati keras, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki karangan bunga ruby ​​dan koral, maka itu adalah kebanggaan dan kekuatan seorang wanita cantik, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa safir dikaitkan dengan wanita sehingga banyak yang bisa dihitung ….

…Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia adalah pencerahan di kamar mandi dan mandi, maka dia dibayar dari hutang yang dia miliki, dan jika dia kewalahan, kesedihannya hilang, dan jika dia takut akan keamanan, dan jika dia takut sakit dia sembuh, dan jika dia adalah budak yang dibebaskan, dan jika dia tidak menunaikan haji, ini jika cahaya mencukurnya, maka itu terbang. Bunga adalah awan yang tidak tersisa, dan itu tidak terjadi. bagi orang yang rambutnya dicukur bunga, jika dia kaya, uangnya hilang, dan jika pencerahan ada di sekujur tubuhnya tanpa wajahnya, maka dia akan mati . Jika pencerahan tidak memiliki rambut di tubuhnya saat terjaga, dan cahaya mencukurnya kecuali rambut kemaluan, maka dia mati, uangnya hilang, dan istrinya tetap tinggal . Dan pencerahan di tempat sunnah jika itu berjalan dengan rambut kemaluan adalah tanda vulva, dan jika tidak pergi dengan rambut kemaluan maka itu adalah bukti penghentian agama dan meningkatkan kesedihan . Dan jika dia miskin, dia sangat diperlukan dan dibebaskan dari dia, dan jika cahaya mencukur sebagian darinya dan meninggalkan sebagian, maka sebagian dari kesusahannya akan dilepaskan darinya dan sebagian darinya akan tetap, dan dia akan pergi dari uangnya, atau rahmat dan otoritasnya akan disingkirkan darinya dan sebagian akan tetap ada . Pencerahan api adalah barangsiapa yang melihat dalam mimpinya bahwa dia sedang membuat oven, maka dia akan mendapat untung dari uangnya dan keuntungan dalam dirinya . Jika dia melihat di rumah raja sebuah pencerahan, maka jika raja memiliki masalah pencerahan dan dibimbing ke sana, dan jika dia memiliki musuh yang menang . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun pencerahan dan negara memiliki orang-orang, dia akan mendapatkan mandat dan kekuasaan . Dia yang mencapai pencerahan tanpa abu akan menikahi wanita yang tidak berguna . Tanoor memiliki tipe yang berbeda, dan setiap pencerahan memiliki interpretasi. Oven barbekyu menunjukkan penahanan, dan siapa pun yang memiliki intensitas menunjukkan hal itu . Keselamatan dan kebaikannya . Tanoor al-sla’at menunjukkan ulama imam kepada siapa masalah tersebut ditangani, dan masing-masing diberikan sesuatu untuk menyembuhkan jiwanya . Dan lampu guar menunjukkan pabrik ayam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memperoleh pencerahan di musim dingin sementara dia terbakar dengan apinya menunjukkan kelongsong, kenyamanan dan manfaat, dan makan buah-buahan selain warnanya, dan jika itu di musim panas, dia menunjukkan penyakit dengan panas dan pertumpahan darah, dan kekhawatiran dan kemarahan . Dan mungkin pencerahan mengacu pada perut ketika dilemparkan ke dalamnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa satu matanya telah memasuki mata yang lain, dan jika ia memiliki seorang putra dan putri, maka ia harus berhati-hati agar anak laki-laki itu dapat mengikuti saudara perempuannya, dan kemudian mengambil alihnya ….

Mata tertutup Jika seorang wanita bermimpi bahwa matanya ditutup, ini berarti unsur-unsur yang mengganggu muncul di sekitarnya, menyebabkan masalah dan depresi . Orang lain akan merasa frustrasi karenanya ….

…Dan siapapun yang melihat mata kita di tempat yang telah mengering, maka tempat itu telah menjadi usang ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa mata kita telah meletus ke suatu tempat dan tidak memiliki kebiasaan melakukannya, maka dia menyerahkan kesialan kepada orang-orang di tempat itu ….

…Adapun tunggul hidung, dan taburan mata, menunjukkan bahwa orang yang beruntung dan hakim sedang berutang untuk orang miskin dan orang miskin. , dan mereka menghargai orang untuk pekerjaan yang mereka lakukan sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan telinga dengan telinga .~ Jika dia melihat seolah-olah orang tua tak dikenal memotong telinganya, maka dia akan menimpa Dettin . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, membungkam telinga seseorang, maka dia mengkhianati dia dalam keluarga atau putranya, dan menunjukkan kehancuran negaranya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihat telinganya buntung dan memiliki wanita hamil, dia akan mati . Jika dia tidak memiliki seorang wanita, maka seorang wanita dari rumah tangganya akan mati ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa mata adalah agama manusia, dan wawasannya yang dengannya dia melihat tuntunan adalah dari kesalahan ….

…Dan siapa pun yang melihat banyak mata di tubuhnya, ini adalah peningkatan hutang, dan ini mungkin menunjukkan bahwa damamel telah bertunas dan terbuka ….

…Adapun cuka, itu adalah mata pencaharian yang diizinkan, dan orang yang mencari hal-hal untuk mendapatkan tujuan yang dimaksudkan dan membubarkan kontrak karena derivasi namanya, terutama bagi mereka yang menggunakannya atau mengumpulkannya ….

…Jika wanita itu melihat bahwa dia memiliki vagina, itu mungkin terjadi dalam ciuman ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak kaki, dan jika niatnya adalah untuk bepergian, maka dia akan bepergian, dan jika dia miskin, dia akan kaya, dan jika dia membutuhkan, saya puas, dan jika dia sakit, dia sembuh ….

…Jika telur berada di suatu tempat atau di mangkok, maka itu menandakan wanita atau lingkungan sekitar . Barangsiapa melihat ayamnya berbaring, ia akan memiliki seorang putra . Jika dia melihat bahwa dia makan telur mentah, maka dia makan uang terlarang, atau percabulan, atau itu menimpanya . Jika dia melihat telur di tangannya, maka istrinya menjadi seperti orang mati . Jika dia melihat bahwa istrinya telah berovulasi, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang tidak beriman, dan jika dia melihat bahwa dia mengerami seekor ayam putih, maka ayam-ayam itu berdiri darinya, maka mayat hidup untuknya, mungkin sulit untuk dia, dan seorang anak beriman akan lahir untuknya . Dia mungkin memiliki lebih banyak anak daripada jumlah anak ayam . Jika telurnya pecah dan istrinya hamil, dia ingin menikah dengan tetangganya, tetapi dia tidak bisa . Jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak pakaian putih, maka dia memiliki uang dan harta benda yang dia khawatirkan akan rusak . Dan telur burung beo pembantu yang saleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki telur rebus di tangannya, maka masalah yang telah lama dan sulit baginya cocok untuknya, dan dia akan mendapatkan uang dengan memperbaikinya, dan benda mati akan hidup untuknya, dan jika dia memakan uang perempuan atau boros dengannya, maka jika dia memakannya, dia akan menikahi wanita kaya . Dan telur burung bangau adalah anak-anak yang malang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan telur kepadanya, dia memiliki seorang putra yang terhormat, dan jika telur itu pecah, anaknya akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan kulit telur, maka dia adalah orang yang menggali kuburan dan merampok orang mati . Dan telur banyak sekali untuk anak yang belum menikah, dan sudah menikah . Gadis-gadis muda berkulit putih, dan orang dewasa adalah laki-laki . Dan telur melambangkan emas dan perak, karena putihnya perak, dan kuning telurnya emas . Dan telur menunjukkan anak-anak, suami dan budak, dan mungkin menunjukkan kuburan . Mungkin telur itu menunjukkan pertemuan dengan keluarga, kerabat, dan orang yang dicintai . Mungkin itu menunjukkan pengumpulan dan penghematan dirham dan dinar . Dan barangsiapa melihat telur dibakar di tempat seperti kotoran dibakar, itu menandakan penawanan wanita di tempat itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki sejumlah kuda atau melihat mereka bersamanya, maka dia mengikuti keadaan di mana dia menang dan mungkin menjadi pimpinan dari mereka yang tidak memenuhi syarat untuk negara ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki tanah liat dari mana dia makan, maka dia akan menghasilkan uang, dan dikatakan bahwa penglihatan lumpur akan diartikan dengan penyakit ….

…Yang melepas sandal adalah pelayan atau wanita . Dan satu-satunya yang diinginkan jika sebuah jalan dan perjalanan ada di atasnya, dan jika tali kekangnya terputus, ia tetap dari perjalanan, dan jika jebakan atau pengikatnya terputus atau solnya rusak, maka sebuah masalah diajukan kepadanya. yang mencegahnya bepergian karena ketidaksukaannya, dan keinginannya untuk bepergian sesuai dengan warna solnya. Dan jika warnanya merah, itu menyenangkan, dan jika hijau itu untuk agama, dan jika itu kuning itu adalah ilusi . Karena dia melihat bahwa dia memiliki sepatu, dan raja wanita tidak berjalan di dalamnya . Memakainya diikat ke seorang wanita . Jika dia tidak terdengar, dia masih perawan, dan juga, jika dia berpakaian, dia tidak memakai, dan wanita itu dikaitkan dengan warna solnya, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan sandal, maka salah satunya dihapus dari kakinya, dan dia meninggalkan saudara atau pasangan . Mengenakan sandal sambil berjalan di dalamnya adalah perjalanan di darat. Jika dia memakainya dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang dinikahinya . Jika dia melihat bahwa dia berjalan di wilayahnya, dia berhubungan dengan istrinya . Bagian dalam yang berbulu adalah uang, dan tepi depannya adalah seorang wanita . Dan satu-satunya peserta adalah seorang putri, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai sandal baru, berbulu, berpakaian bagus, dia tidak bergaul dengannya atau memakai perawan . Jika dia melihat seolah-olah tumitnya telah dipotong, maka dia adalah wanita yang luar biasa . Dia dikatakan menikahi seorang wanita tanpa dua saksi . Jika dia tidak memiliki kendali, dia menikahi seorang wanita tanpa wali . Jika ia melihat seolah-olah solnya terlipat, dan pelat bawahnya terbelah dan tidak jatuh, istrinya melahirkan seorang anak perempuan . Jika piring itu menempel pada piring itu, hidup gadis itu akan diperpanjang dengan ibunya, dan jika dia jatuh, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah menambal solnya, maka dia mengganti cacat dalam urusan istrinya dan memperbaiki hubungan dengannya . Jika ada orang lain yang menambalnya, itu menandakan adanya korupsi pada istrinya, maka jika dia memaksakan sol sepatu untuk memperbaikinya, maka dia membantu istrinya untuk melakukan perbuatan asusila . Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan dengan sol, maka dia akan menceraikan istrinya atau meninggalkan pasangannya . Konon, penglihatan ini menandakan bahwa dia melakukan hubungan dengan salah satu istrinya tanpa yang lain, atau bahwa dia bepergian dengan tidak lengkap . Jika dia melihat seolah-olah solnya tersesat atau jatuh ke air, maka istrinya akan mengawasi kebinasaan dan kemudian melepaskannya . Jika dia melihat seorang pria yang mencuri sandalnya dan memakainya, maka seorang pria menipu istrinya, mengenalnya dan menerima itu . Dan sol perak bebas dan indah, dan dari peluru adalah wanita yang lemah, dan dari api adalah wanita yang pedas, dan dari kayu adalah wanita munafik pengkhianat, dan sol hitam adalah wanita kaya dengan kesembronoan, dan sol warna adalah wanita yang bingung . Dan dari kulit sapi itu dari Persia, dan dari kulit Kuda itu dari orang Arab, dan dari Kulit singa itu dari Kegelapan para Sultan . Dan sol linen adalah wanita tersembunyi yang membaca Kitab Tuhan, fasih . Dan dikatakan bahwa melepas sendal itu aman dan mendapat perwalian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepas sandalnya ”. Seorang pria bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Saya melihat sepatu saya tersesat, dan saya menemukannya setelah kesulitan . Dia berkata : Anda mencari uang dan kemudian menemukannya setelah kesulitan . Dikatakan bahwa berjalan di telapak kaki adalah perjalanan dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat sandal di kakinya dan berkata : Kamu bepergian ke tanah orang Arab . Dan dikatakan bahwa satu-satunya menunjukkan saudara itu . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berjalan dengan sepatu saya, dan tali kekang salah satu dari mereka terputus, jadi saya meninggalkannya dan pergi sendiri . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki saudara laki-laki yang tidak hadir? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda pergi ke tanah bersama-sama, jadi Anda meninggalkannya di sana dan kembali? Dia berkata : Ya . Kemudian Ibn Sirin mengklaim kembali dan berkata : Saya tidak melihat saudara Anda tetapi dia telah meninggalkan agama kita . Ford segera berduka ….

…Langka diriwayatkan atas otoritas Al-Junaid, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, bahwa dia sedang duduk di depan pintu rumahnya, sehingga seorang buta melewatinya bertanya kepada orang-orang yang bukan demi hidupnya, dan dia berkata pada dirinya sendiri jika orang ini percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan duduk di sisi sudut atau masjid, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya pertanyaan. Dia berkata jadi saya tidur malam itu dan saya melihat dalam mimpi yang menurutnya Tembaga ditempatkan di antara tangan saya dan di piring orang buta itu terentang dan berkata, ~Semua daging ini adalah apa yang saya katakan, demi Tuhan, saya tidak bertobat, tetapi jiwa saya terjadi, dan lidah saya tidak mengucapkannya. ~ Jadi dia berkata, oh, Junaid, saya bukan salah satu yang saya terima dalil ini, jadi ketika saya duduk di depan pintu rumah saya berpikir bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jika saya orang buta yang telah menerima kondisinya, demikian katanya Wahai Abu Al-Qasim, saya puas dengan apa yang saya lihat kemarin dan bertaubat . Dan dia juga meriwayatkan darinya bahwa dia melihat dalam mimpi setelah kematiannya, dan dia diberitahu apa yang Tuhan lakukan kepadamu, Junaid, jadi dia berkata bahwa ilmu-ilmu ini hilang dan gambar-gambar itu dihapus, dan hanya rakaat yang biasa kita lakukan. berlutut dengan sihir ….