…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyaring untuk dirinya sendiri dan bukan untuk orang lain, maka dia akan menafsirkan untuk keuntungan baginya .)…

Memotong tangan berarti memotong tangan dalam mimpi menunjukkan meninggalkan doa, atau memotong pertanyaan adalah kekayaan yang diraih atau pertobatan . Dan memotong tangan dan pria dari ketidaksepakatan korupsi dalam agama . Pemotongan lidah membatalkan argumen, atau amal baginya dengan memotong lidahnya dari pertanyaan . Dan barangsiapa melihat bahwa anggotanya telah disingkirkan, dia akan bepergian dan menjauh dari keluarganya, putranya, dan sukunya ….

Dan siapa pun yang melihat tablet yang diawetkan, itu menunjukkan kepada para pencari bahwa pengetahuan, Alquran, dan kebijaksanaan telah terjadi. Jika dia melihatnya sebagai sesuatu yang kecil dan hina, dia menunjukkan bahwa kondisi pelihatnya buruk, dan siapapun yang melihat namanya tertulis di dalamnya menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat. Visi dewan tempat anak laki-laki belajar ditafsirkan dalam enam aspek kepemimpinan, seorang anak, ilmuwan, bimbingan dan penegakan perintah dan pengetahuan….

Melihat tablet yang diawetkan dalam mimpi adalah bukti penutup dan kabar baik bagi orang yang dalam kesusahan, dan kesejahteraan orang yang sakit karena dia bebas dari ketidaksempurnaan, menjaga apa yang telah disimpan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dilestarikan di mata Tuhan Yang Maha Esa . Visinya menunjukkan mata pencaharian mereka yang miskin, karena Tuhan Yang Maha Esa telah membuat pembagian rezeki dan menentukan istilah yang tak terelakkan . Dan visinya menunjukkan pelestarian pengetahuan dan uang untuk keluarganya . Mungkin itu menunjukkan keamanan dari ketakutan . Dan loh yang diturunkan kepada Musa, saw, melihatnya dalam mimpi menunjukkan saksi atau imam yang dibimbing oleh mereka . Papan itu terbuat dari kayu yang di atasnya tertulis isteri, anak laki-laki, dan tanah, dan menandakan pengetahuan bagi orang yang mencarinya . Semua loh adalah bukti larangan dosa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil tablet dari imam, dia akan mendapatkan otoritas, yurisprudensi, dan imamah . Dan jika papan itu dari besi, maka dia terlahir sebagai ilmuwan dengan kekakuan yang kuat yang tidak akan dipukul oleh wakilnya, dan jika itu adalah majalah yang dipoles, maka dia akan berani dan mencapai apa yang diinginkannya . Dan jika papan itu dari batu, maka dia lahir dengan hati yang tangguh . Dan jika piring itu dari tembaga, maka dia adalah seorang munafik . Jika terbuat dari timah, maka itu akan menjadi anak biseksual . Dan papan itu menunjukkan perempuan, atau laki-laki . Dan tablet itu adalah khotbah, dan jika tablet itu memiliki otoritas, maka itu adalah kekuatan dari mereka yang mengambilnya dalam tidurnya . Dan tablet untuk anak laki-laki hamil ….

Al-Louh : otoritas, pengetahuan, nasihat, bimbingan dan belas kasihan, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Dan kami menulis kepada-Nya di Loops .~ Dan ucapannya : ~ Dalam papan yang diawetkan .~ Dan kehalusannya menunjukkan bahwa anak laki-laki itu adalah pemilik masa depan dari suatu negara, dan gema darinya menunjukkan bahwa dia adalah dalang tanpa negara . Jika dia melihat papan dari batu, maka dia adalah anak yang berhati keras, dan jika dia dari tembaga, maka dia adalah seorang munafik, dan jika itu adalah timbal, maka dia adalah seorang anak biseksual ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencubit janggutnya dengan giginya, maka itu menandakan kebodohan dan kerendahan hati, dan jika dia memasukkannya ke dalam mulutnya tanpa kirmizi, itu menandakan bahwa itu adalah cabul, dan tidak ada apa pun yang difitnah atau dipuji. ….

Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia menyeberang jalan dan seseorang mengambil barang-barangnya, itu menunjukkan bahwa pemilik bagasi mengganggu kehidupan bandit itu dan bertengkar dengannya dan menentangnya dalam hal yang merugikannya ….

Seorang pria langka datang ke Ibn Sirin dan berkata saya melihat tangan saya dipotong. Dia bilang dia bersumpah bohong ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia terpotong oleh laut ke seberang, dia akan jatuh ke dalam kekhawatiran dan ketakutan, dan dia akan aman darinya, dan dikatakan bahwa dia adalah seorang yang membebaskan ….

…Tangan itu ada dalam mimpi, kebajikan pria itu, punggungnya, dan dukungannya . Barangsiapa melihat bahwa tangannya panjang dan kuat, dan dia adalah seorang penguasa, maka dia akan menang bersama musuh-musuhnya, dan kekuatan para pembantunya dan para mucikari . Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terentang adalah orang yang murah hati yang menghabiskan semua yang dia miliki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tangannya, maka dia bergantung pada sesuatu yang dia minta pada saudara laki-laki, anak, atau pasangannya . Dan jika dia melihat tangan kanannya terbuat dari emas, maka penghasilan dan penindasannya akan hilang . Jika dia melihat bahwa tangan kirinya adalah kata-katanya, maka saudara-saudaranya menyangkal dia atau istri atau pasangannya . Dan jika dia melihat bahwa tangannya meletakkannya di bawah ketiaknya dan kemudian mengeluarkannya, dan itu memiliki cahaya, dan dia adalah seorang pelajar ilmu yang memenangkan kepemimpinan dalam ilmunya, bahkan jika dia adalah seorang pedagang yang memenangkan kursi kepresidenan dan seorang laki-laki . Jika air keluar dari tangannya, dia akan mendapat uang . Dan tangan menunjukkan pangkat dan kedua putra dan negara, dan mereka menunjukkan perbuatan baik orang yang mengambil dan memberi dengan tangannya . Tangan kanan menunjukkan putra, ayah, teman, atau siapa pun yang mengambil tempat yang tepat untuk Anda . Dan tangan kiri menunjukkan wanita, ibu, saudara perempuan, anak perempuan dan budak perempuan . Jika dia melihat bahwa dia telah kehilangan salah satu tangannya, itu menunjukkan bahwa dia telah kehilangan beberapa orang yang ditunjuk oleh tangan ini . Dan siapa pun yang melihat tangannya terpotong menunjukkan kematian saudara laki-lakinya, teman, atau penulisnya, atau keintiman di antara mereka telah jatuh . Dan siapa pun yang melihat panjang di tangannya, dia akan menjadi terlalu panjang untuk orang lain . Dengan terima kasih, rahmat, kemurahan hati dan kemurahan hati . Dan barangsiapa melihat penguasa yang memotong tangan dan kakinya tanpa kontroversi, maka ia bertobat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak punya tangan, maka dia adalah seorang kekasih . Dan barangsiapa melihat dari gubernur bahwa tangan dan kakinya dipotong . Itu terisolasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terkepal menunjukkan kekikirannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di atas tangannya, dia menggunakannya untuk uang pensiunnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memotong tangannya dengan pisau, dia akan kagum pada sesuatu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Ketika mereka melihatnya , mereka membuatnya besar dan memotong tangan mereka .) Dan siapa pun yang melihat bahwa sumpahnya dilumpuhkan, miliknya mata pencaharian akan berhenti, atau dia melakukan dosa besar . Dan barangsiapa melihat tangannya menjadi emas menunjukkan bahwa apa yang ada di tangannya telah hilang . Dan barangsiapa melihat bahwa tangannya telah menjadi tangan seorang nabi, maka Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing umat di tangannya dan mendorong kebaikan dan berkah kepadanya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah memotong tangannya dalam semangkuk darah, maka dia akan berisiko terkena hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan tangannya atau sebagian darinya, maka dia melakukan sesuatu yang dia sesali, atau itu tidak adil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan pada hari penindas menggigit tangannya ). Tangan yang diukir dengan pacar adalah penghinaan, kebutuhan, atau kebutuhan . Dan siapa pun yang melihat sumpahnya dipotong, dia akan bersumpah tidak bermoral, dan itu mungkin menunjukkan pencurian, dan siapa pun yang tangan dan kakinya dipotong, dia akan mati, dan mungkin dipenjara, dibatasi atau sakit parah, dan itu mungkin kemiskinan atau kebutuhan . Dan siapa yang punya tangan begitu lama sehingga menjadi seperti tombak, maka dia tidak adil, dia menantang kehormatan orang . Dan siapa pun yang tangannya dipotong, dia akan absen dari keluarganya, atau dia berpaling dari pekerjaannya, atau terputus dari rahimnya, dan dia mungkin menghentikan inses dan dosa . Yang aneh adalah, jika dia melihat tangannya dipotong dan darah mengalir darinya, dia mendapatkan uang dan kembali ke negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa tangannya terangkat, maka dia miskin karena uang atau kekurangan uang dari anak laki-laki atau saudara laki-laki atau pengetahuan atau berita, dan tangan itu menunjukkan industri yang dikeluarkan olehnya, sumpah setia, dan perjanjian. . Mungkin kehilangan tangan mengindikasikan perlunya pertanyaan itu . Dan mungkin tangan yang bagus menunjukkan kemenangan atas musuh . Siapa pun yang melihat bahwa dia berjabat tangan menunjukkan tidak adanya pekerjaan dan boikot . Kekayaan di tangan adalah bukti korupsi agama . Dan barangsiapa kehilangan tangannya dan termasuk orang yang taat, kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa itu baik . Dan jika tangannya terangkat, dia menunjukkan keserakahannya pada dunia dan minatnya untuk memenangkannya . Dan siapa pun yang memiliki tujuh tangan, melewatkan doa dan mengikuti keinginan . Dan siapa yang kidal, itu manfaat dan mata pencaharian, karena setelah kesulitan adalah kemudahan . Lihat juga telapak tangan ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia bunuh diri akan diberkati dengan pertobatan karena Yang Mahakuasa mengatakan, ~ Bertobatlah kepada orang benarmu, bunuhlah dirimu .~…

Dia merasa bahwa itu mendapatkan di bawah dosa yang sama dari ayat ~ semua sama seperti pion ~ dan diberitahu tidak ada gunanya menyita apa yang dia katakan beberapa dari mereka ingin hidup bersih dan tidak membebani pinjaman apa pun ….

Jika dia melihat bahwa dia telah mengundurkan diri dari perwalian tanpa diberhentikan, itu adalah tindakan yang dia sesali, karena cerita Yunus ketika dia marah . Jika dihabiskan oleh orang lain, itu adalah penghinaan dan aib ….

Dan susu yang tidak memiliki susu, mencapai laut, dari mana ia tidak dihitung . Dan ASI seseorang adalah bukti pengkhianatan…

Dan siapa pun yang melihat bahwa tawanan telah memecahkan kode dirinya, dia akan berjuang untuk kesuksesan akhiratnya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia melemparkan dirinya dari gunung tanpa menyebabkan kerusakan, maka dia akan melaksanakan buku-bukunya dan perkataannya dengan kekuatannya, dia akan menyerangnya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia dengan sengaja membunuh seorang mukmin, maka dia dengan sengaja membatalkan puasa di bulan Ramadhan ….

Al-Kirmani berkata bahwa barangsiapa melihat bahwa dia telah mengabdikan dirinya atau orang lain ke kuburan atau lubang, maka dia harus membangun atau tinggal di negara itu ….

…Jika dia melihat bahwa dia telah larut dengan sendirinya, maka Tuhan akan melepaskannya dari titik di mana itu tidak dihitung, dan beberapa dari mereka berkata dalam puisi ini :…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terpotong dan dia kehilangannya, saudara laki-laki, rekan, teman, atau juru tulisnya meninggal, atau apa yang terputus di antara mereka dalam hal kesinambungan dan keterasingan dan keterasingan darinya, dan mungkin memotong sumpah menjadi sumpah akan bersumpah dengan dia ingin memotong hak seseorang dan mungkin dia memotong pekerjaan atau sesuatu yang lain dari mata pencahariannya atau itu akan memotong belas kasihannya dan dikatakan jika pelihat orang – orang benar pasti tentang inses atau masalah dari itu tulus iman, dan diberitahu visi dipotong tangan atau dikenakan dengan mencuri pencuri dengan ayat ~ dan pencuri dan pencuri ~ ayat ….

…Adapun dua laki-laki, mereka merujuk pada orang tua, dua saudara laki-laki, dan dua pasangan, siapa pun yang mengira bahwa kecelakaan terjadi pada mereka, kemudian interpretasinya terhadap mereka, dan untuk lengan atas, mereka adalah saudara atau dua putra, dia telah menyadari. Dan temannya dan tunjangan yang dia selamatkan, dan panjang tangan diperkirakan bertambah dan sesak mereka bertentangan dengan itu. Dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya terpotong dan berpisah darinya, saudara laki-laki, pasangan atau temannya meninggal, atau apa yang terputus di antara mereka dalam hal kesinambungan dan harmoni, dan mungkin telah memotong sumpah untuk bersumpah dan mungkin itu memotong pekerjaan atau selain hidup, atau itu akan memotong belas kasihannya. Pelihat adalah salah satu orang benar yang terputus dari inses, dan dikatakan bahwa melihat tangan dipotong adalah tuduhan mencuri atau menjadi pencuri. Dan barangsiapa melihat bahwa tangan kirinya terputus, menghubungkan kekerabatannya dan melihat di dalam keluarganya semuanya baik-baik saja, dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya atau salah satunya patah, itu adalah cambuk yang menimpanya, dan siapa pun yang melihat bahwa satu tangannya adalah Lebih putih dari yang lain, maka Dia melarikan diri dari kejahatan dan mengalahkan lawan-lawannya, dan jika dia melihat bahwa dia mencuci tangannya dan membersihkannya, tidak ada yang salah dengan dia. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memotong tangannya tanpa rasa sakit, maka hatinya terikat pada cinta seseorang, dan dikatakan bahwa tangannya dipotong sepanjang umur, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tangannya, dia bergantung pada Beberapa kerabatnya dan yang melihat bahwa dia bertunas. Dia memiliki apa yang dia sangkal ketika bangun, jadi itu bukan Mahmoud. Dan barangsiapa melihat bahwa dia bergandengan tangan, maka dia menghentikan dosa, dan barangsiapa melihat bahwa dia bertepuk tangan, itu di dua sisi dikatakan kegembiraan dan kesenangan, dan dikatakan tidak ada manfaat di dalamnya dan menampar cakarnya di wajah menunjukkan terjadinya musibah…

…Rasanya invasi telah menghadapi pertempuran, meninggalkan perintah dalam mengejar tanggungannya, dan memotong belas kasihan kepadanya, dan merusak agamanya, ayat : ~ Apakah Asitm jika Anda berasumsi bahwa kerusakan di tanah dan memotong sendiri Orahamkm . ~…

…Kelaparan : itu adalah uang dan keinginan untuk mendapatkan pensiun . Rasa kenyang : mengumpulkan uang pensiun dan menjanjikan uang . Makan : berbeda dalam kondisinya . Beberapa dari mereka mengatakan lapar lebih baik dari pada kenyang, dan minum lebih baik dari pada haus . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia lapar akan sembuh, dan berhati-hati . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang lain mengundangnya untuk makan siang, penglihatannya menunjukkan perjalanan yang tidak jauh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Kami telah melihat dari perjalanan kami ini sebuah ritual .~ Jika dia mengundangnya untuk makan di tengah hari, dia akan diistirahatkan dari kelelahan . Jika dia mengundangnya untuk makan malam, dia menipu seorang pria dan menipunya sebelum dia sendiri menipunya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah makan makanan dan telah bergabung, dia akan berusaha untuk mengejar keahliannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging dirinya sendiri, dia makan dari uang yang disimpan dan hartanya . Jika dia memakan daging orang lain, maka jika dia memakannya mentah dia atau salah satu kerabatnya akan menggigitnya, dan jika dia memakannya dengan dimasak atau dipanggang, maka dia memakan modal orang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit daging dirinya sendiri, memotongnya dan melemparkannya ke tanah, maka dia adalah orang yang tepat untuk sebuah labirin . Dan wanita itu memakan daging wanita yang menindas atau menindas . Dan seorang wanita yang memakan daging dirinya adalah bukti bahwa dia melakukan percabulan dan menghabiskan kerja keras vaginanya . Makan daging laki-laki dalam interpretasi adalah seperti makan daging perempuan, dan makan daging laki-laki muda lebih kuat dalam interpretasi daripada makan daging syekh . Jika dia melihat bahwa dia memakan daging dari lidahnya sendiri, dia akan mendapatkan manfaat dari lidahnya, dan mungkin penglihatan ini menunjukkan bahwa pemiliknya terbiasa diam, menahan amarah dan kesedihan ….

…Dalam mimpi dia adalah seorang pria, dan kedua pria itu adalah kekuatannya di saat-saat baik dan buruk . Jika dia melihat bahwa kakinya naik ke langit dan menjauh darinya, maka ayahnya meninggal . Jika dia melihat bahwa mereka dibawa, dia akan kehilangan uangnya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan perzinahan dengan kakinya, maka dia berjalan di belakang wanita itu . Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan tanpa alas kaki, maka dia akan lelah dan terobsesi, dan jika dia melihat bahwa dia makan seorang pria, dia akan mendapatkan kedekatan dan sarana bagi Tuhan Yang Maha Esa, dan urusannya akan berhasil, dan semua kebutuhannya dipenuhi dari masalah agama dan dunianya . Dan barangsiapa melihat kakinya terbakar, apa yang dimilikinya akan berubah dan berubah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak kaki, maka itu baik dan bermanfaat bagi para pengelana, dan bagi mereka yang tahan kepemimpinan, dan bagi para pelaut sebuah perjalanan dengan banyak manfaat, bagi yang miskin ada hal-hal bagi mereka yang berharap dari hal-hal yang baik , untuk orang kaya, sakit dan penyakit, untuk yang sakit mata, penglihatannya lenyap, dan untuk orang-orang jahat pemenjaraan, kesedihan dan kesalahan . Dan barangsiapa melihat salah satu kakinya sebagai batu, itu mengering dan tidak mendapat manfaat darinya . Dia merasa bahwa Das raja, itu mempengaruhi dua orang dua laki-laki, berjalan dinar gambar raja . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya memotong setengah dari uang emasnya . Dan kedua pria itu adalah ayah . Dan siapa pun yang memiliki kaki lurus atau banyak jari di kakinya, dia akan menerima kenyamanan, kekejaman, dan kekuatan . Dan siapa pun yang melihat dua orang itu memotong emasnya, mungkin ini menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat kakinya patah, jangan dekat-dekat dengan Sultan selama berhari-hari, biarkan dia meninggalkan negaranya, dan mohon kesehatannya kepada Tuhan . Dikatakan : Jika dia sakit, itu adalah kematiannya . Dan siapa pun yang melihat salah satu kakinya lebih panjang dari yang lain, dia akan melakukan perjalanan dan mencari bantuan . Dan jika dia kaya, maka dia akan sakit, karena orang kaya membutuhkan seseorang untuk berjalan dalam urusannya . Dan laki-laki raja menunjukkan anak buahnya, dan jika seorang raja melihat bahwa dia telah memotong orang raja lain, dia mengambil budak dari anak buahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai empat kaki, jika dia miskin, maka dia bepergian dan mendapat pertolongan, dan jika dia kaya maka dia menjadi sakit, dan itu mungkin menunjukkan umur panjang dan usia tuanya, dan itu menunjukkan kepada pasien bahwa dia adalah sekarat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan satu kaki menunjukkan bahwa setengah dari uangnya atau setengah dari hidupnya telah hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan tiga kaki, dia tidak akan mati sampai dia berjalan dengan tongkat itu, entah karena usia tuanya, umur panjang, atau karena penyakit yang menimpanya . Dan hakim dan gubernur jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak kaki untuk berjalan, maka dia terisolasi dan tidak berjalan kecuali dengan agen . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya terbuat dari besi menunjukkan bahwa umurnya yang panjang, uang yang baik untuk hidup dan uangnya, dan jika dia melihatnya dari kaca menunjukkan kurangnya kehidupan dan kelemahan kemampuannya . Jika dia melihatnya dari emas, maka dia akan mencarinya dengan emas untuknya, dengan denda . Dan jika dia melihat mereka dari perak, dia akan mencari mereka dalam mencari wanita . Dan jika dia melihat mereka dari tembaga, dia mencarinya dalam kebangkrutan . Jika dia melihat mereka dari timah yang menunjukkan mati rasa atau kelumpuhan, kecuali ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan kebaikan, maka dia berjuang bersama mereka dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, atau dia berdiri bersama mereka demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat daging kakinya hilang, itu menunjukkan kebenarannya . Dan jari-jari kakinya menunjukkan perbuatan benar . Dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya sakit, dia mengejar kemalangan, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan dikatakan : Dia yang menderita kakinya diubah dari satu keadaan ke keadaan lain ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat ibu jarinya dipotong, ibu jarinya hilang, dan jika jari telunjuknya dipotong, itu menunjukkan kurangnya ketekunan dalam shalat, dan bahwa memotong jari tengahnya menunjukkan kematian seorang pemimpin. terkait dengannya, dan memotong jari manis menunjukkan kehancuran uang ….