…Ibn Sirin berkata: Saya benci rambut putih dalam mimpi seorang pemuda, karena itu kemiskinan ….
Bermimpi tentang memotong rambut seseorang
(89 makna bermimpi tentang memotong rambut seseorang)…Adapun mencukur rambut laki-laki selama haji dan memendekkannya, dalam tafsirnya adalah keamanan, penaklukan, dan pemenuhan hutang dan anak ayam, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “Kamu masuk ke dalam Masjid Suci, Insya Allah dengan selamat, mencukur kepala dan gagal, dan kamu tidak akan takut . ~ Dan di non-haji juga, kecuali di haji lebih kuat . Ini jika orang dengan visi bukan seorang presiden, dan jika dia adalah seorang pemimpin dan kehilangan kesempatan, visinya menunjukkan kurangnya, isolasi, atau pelanggaran penyamarannya, jadi visi ini adalah agar orang miskin menghabiskan hutang , dan orang kaya kehilangan uang . Dan jika orang yang dilihat itu adalah salah satu dari orang-orang yang saleh, kekejamannya lemah, dan jika dia tidak melihat bahwa dia tidak mencukur kepalanya, tetapi melihat bahwa dia dicukur, dia menang atas musuh dan mendapatkan kekuatan dan kebanggaan . Beberapa dari mereka mengatakan : Mencukur hanya cocok untuk interpretasi bagi yang terbiasa mencukur, dan tidak cocok untuk mereka yang memiliki kebiasaan bercukur . Dan dikatakan bahwa mencukur kepala seorang pejuang membutuhkan kesaksian dalam interpretasinya ….
…Jika rambut di sisi kiri kepalanya tersebar, maka dia tertular kerabat perempuan . Jika dia tidak berhubungan dengan laki-laki dan perempuan, kerusakan dikembalikan pada dirinya sendiri ….
Jika dia melihat seolah-olah rambut di depan kepalanya telah menyebar, dia akan dipermalukan saat itu
…Dan barangsiapa melihat rambut kemaluannya memanjang, maka dia adalah penguasa non-Arab yang menindasnya tanpa hutang, dan dikatakan panjangnya rendah dan rusak ….
…Menganyam rambut : baik untuk wanita dan untuk pria yang terbiasa dengan itu, dan buruk untuk orang lain ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menemukan rambut, kulit dan tulang babi, itu menandakan bahwa uang telah dipukul dari mukanya, yang akan membuatnya sulit dan uang dalam dirinya tidak baik yang lepas dari tangannya ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan visi rambut abu-abu untuk pemuda diartikan sebagai datangnya ketidakhadiran ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya telah berubah menjadi abu-abu dari tiga rambut menjadi sebagian besar, maka itu adalah peningkatan kemegahan, sifat tidak dapat diganggu gugat dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa janggutnya telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan, kekurangan kesucian, dan penurunan uang ….
…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mencukur rambut kemaluannya dengan pisau cukur itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik untuk suaminya ….
…Jika dia melihat seolah-olah rambut di sisi kiri kepalanya telah menyebar, dia menandakan bahwa dia menderita laki-laki, dan dari kerabatnya ….
…Jika kamu bermimpi memotong burung, ini menandakan bahwa kamu akan melarat secara duniawi . Dan teman-teman akan mengganggu Anda karena suasana hati yang buruk terus-menerus . Mengiris daging adalah indikasi investasi yang buruk, tetapi jika ada perubahan, proyek akan lebih cerah ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa salah satu hambanya merampok dan memotong lidahnya, maka ia menunjukkan malapetaka karena seorang pria yang disayanginya ….
…Dan dikatakan bahwa jika dia melihat bahwa dia memotong telinganya, maka itu adalah kematian salah satu dari mereka atau kepergiannya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memotong sesuatu dengan gunting, dia akan memenangkan kebutuhannya ….
…Dan barangsiapa melihat Sultan telah memotong tangan kanannya, dia akan bersumpah ….
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan sehubungan dengan jenggot : Siapa pun yang melihat bahwa jenggot tumbuh terlalu panjang, penglihatannya menunjukkan hutang dan kesusahan . Jika terus sampai jatuh ke tanah, itu menandakan kematian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dari situ kami menciptakan kamu, dan di dalamnya kami akan mengembalikan kamu .~ Jika itu bertahan sampai menempel di perutnya, dia memukul uang dan wajah yang akan membuatnya lelah sebanyak itu di perutnya . Jika dia melihat bahwa panjangnya adalah ukuran yang baik, dia akan mendapatkan uang, martabat, dan kehidupan yang baik . Dan dikatakan bahwa jika diperpanjang sampai mencapai pusar, itu menandakan bahwa itu tidak dalam ketaatan kepada Tuhan . Jika dia melihat sisi-sisinya panjang tanpa pinggangnya, maka dia akan mendapatkan uang yang akan dinikmati orang lain, dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria, dan berkata : Aku melihat janggutku mencapai pusarku, dan aku melihatnya . Dia berkata : Anda adalah seorang muazin yang melihat peran tetangga . Janggut tidak dipuji dalam interpretasi anak laki-laki yang belum dewasa, dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggut selain dia di tangannya dan mencabutnya, maka dia mewarisi uangnya dan memakannya . Hilangnya jenggot jika tidak bertambah adalah bukti kemudahan dan penghapusan hutang dan vagina . Dan jika penurunannya lebih besar, itu menunjukkan penghinaan dan uang dan prestise . Jika dia melihat seolah-olah bantal berbicara kepada istrinya, masalahnya dibingungkan oleh takdirnya, dan dia memisahkan antara dia dan orang yang dicintainya, karena iblis, Tuhan mengutuknya, berbicara kepada Hawa dalam bentuk kosmetik . Dan hitamnya rambut janggut menandakan pengeluaran jika gelap, jadi jika dihitamkan menjadi hijau, dia akan mendapatkan banyak harta benda dan uang, tetapi dia akan menjadi seorang tiran, karena itu adalah karakteristik dari janggut Firaun . Warna kekuningan adalah tanda kemiskinan dan kelangkaan, sedangkan warna merah adalah tanda kesalehan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggutnya dan rambutnya tersebar di tangannya . Dia mengambilnya dan tidak membuangnya, karena uang pergi dari tangannya dan kemudian kembali ke sana. Jika dia melihat seolah-olah dia melemparkannya, uang itu hilang darinya dan tidak dikembalikan kepadanya . Rambut kumis yang bertambah menjijikkan . Dan ketidaklengkapannya patut dipuji, dan interpretasi mencabut janggut untuk orang kaya adalah pemborosan uangnya, dan untuk orang miskin menunjukkan bahwa dua orang bertemu dengannya bersama, dan menunjukkan bahwa dia meminjam dari seseorang sesuatu dan meminjamkannya kepada orang lain. . Dan mencukur jenggot, keuangan dan prestise pergi . Jika dia melihat seolah-olah telah memotong janggutnya apa yang tersisa dari genggamannya, maka dia membayar zakat atas uangnya . Dan uban di jenggot dan martabat dan prestise . Dan Hemoglobin : Lester, jika Hb Balhina, menunjukkan komitmennya untuk tahun ini . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencukur kepalanya tanpa jenggot, dia akan merahasiakan bosnya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuat mereka semua menderita, maka dia berusaha untuk menyembunyikan kemiskinannya, dan dia mencari takdir dengan orang-orang . Dan jika puisi menerima pigmentasinya, maka ia akan kembali ke arahnya dan tidak bertahan lama . Jika dia melihat seolah-olah dia sekarat dengan lumpur atau plester, maka dia meminta toko dan masalahnya sudah diketahui . Jenggot seorang wanita menandakan bahwa dia tidak pernah melahirkan, dan dikatakan bahwa itu menandakan penyakitnya. Konon, itu diartikan sebagai kenaikan uang suami dan putranya serta kehormatan putranya, dan konon kalau dia menikah, dia mengindikasikan fitnah suaminya . Jika dia melihat bahwa dia hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan urusannya terpenuhi . Dan dikatakan bahwa dia yang memiliki janggut panjang dan banyak rambut akan memiliki umur panjang dan lebih banyak uang . Dan dikatakan bahwa sesuatu yang terjadi sebelum waktunya menunjukkan kejahatan, seperti ketika anak laki-laki laki-laki melihat janggut atau putih dalam perasaan, dan anak laki-laki perempuan menikah atau memiliki anak laki-laki . Demikian pula, semua yang ada di luar waktunya kecuali untuk berbicara, karena berbicara adalah penuntun yang baik, karena manusia pada dasarnya adalah binatang yang berbicara . Jika seorang pemuda yang belum mencapai mimpinya melihat bahwa ia memiliki janggut, maka ia meninggal dan tidak mencapai mimpinya, dan itu karena waktu telah berlalu ketika ia seharusnya berjanggut . Jika bocah itu tidak jauh dari waktu menanam jenggot, maka itu adalah bukti bahwa dia sendirian dan melakukan urusannya sendiri . Dan diceritakan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat jenggot saya seolah-olah semakin panjang dan Sabalai tidak tumbuh panjang, jadi dia berkata : Anda mendapatkan uang sehingga orang lain dapat memberi selamat . Dan kail adalah bantuan dari orang yang memamerkannya dan tinggal bersamanya di antara orang-orang, jadi apa yang dia lihat di dalamnya terjadi jadi dia menafsirkannya seperti yang Anda sebutkan . Dan siapa pun yang melihat setengah dari janggutnya dicukur, maka dia kurang dan dia pergi ke arah itu, jadi jika dia mencukurnya seorang pemuda yang tidak dikenal, dia pergi ke tangan musuh yang dia kenal, atau namanya atau rekannya . Jika seorang syekh mencukurnya, maka dia memenuhi perkiraan batasnya, dan jika tidak diketahui, maka dia pergi ke arahnya oleh tangan seorang kepala penindas yang mengeksploitasi, yang tidak memiliki dasar, dan jika dia melihat bahwa batas itu dipotong, maka dia harus dipotong dari uangnya dan pergi dari sisinya sebanyak dia memotong jenggotnya . Jika dia melihat bahwa mereka telah terbang, maka dia pergi ke keluarganya, dan kemampuannya adalah dari uangnya . Mencukur lebih mudah daripada mencabut, dan mencabut mungkin baik untuk beberapa urusannya jika wajahnya tidak mencurigakan, tetapi kebaikan itu sulit baginya ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia menyeberang jalan dan seseorang mengambil barang-barangnya, itu menunjukkan bahwa pemilik bagasi mengganggu kehidupan bandit itu dan bertengkar dengannya dan menentangnya dalam hal yang merugikannya ….
…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia menyentuh seseorang, dia akan mengalaminya karena menyentuh adalah salah satu dari panca indera ….
…Jika dia melihat bahwa seseorang terkenal karena dia, maka dia mengatakan kepadanya untuk menghabiskan uang untuknya, dan jika dia melihat seorang wanita banyak kencing, maka dia menginginkan pria ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ingatannya terputus oleh tangan seseorang, dia menolaknya, dan jika dia memotongnya, maka dia tidak akan memiliki seorang anak, dan jika dia melihat dia melemah dan kekuatannya berkurang, maka dia bukanlah Mahmoud ….
…Dan barangsiapa melihat seseorang memasukkan jarinya ke telinganya, itu menandakan siapa yang memfitnah keluarganya ….
…Beberapa pengekspresinya mengatakan suatu penglihatan mencium orang yang dicintai seseorang, yang diterjemahkan menjadi empat kesenangan dan kasih sayang, dan pencapaian Tuhan dan paku ….
…Dirham : Dirham kuda adalah agama, pengetahuan, dan pemenuhan kebutuhan atau doa, dan yang murni adalah minimum visioner dan perlakuannya setiap hari Minggu untuk kesetiaan dan kelangsungan pendapatan dan kepercayaan . Al-Sahih dan kebingungannya pada seorang pria mendengar kata-kata kebaikan yang benar . Dan jumlah mereka adalah jumlah perbuatan benar karena tertulis di atasnya tidak ada Tuhan selain Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan perbuatan tidak selesai tanpa mengingat Tuhan Yang Maha Esa . Jika seseorang melihatnya, maka masalah agama dan dunia akan terpenuhi untuknya. Jika dia melihat dengan dia bab yang luas dan indah, maka itu adalah agama, dan jika dia adalah salah satu dari anak-anak dunia ini dia akan menerima dunia yang luas dan mata pencaharian yang baik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan anak laki-laki yang baik . Dan banyak dirham jika dia menderita dengan kesaksian jauh lebih baik daripada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki dirham yang baik dan sehat pada seseorang, maka dia memiliki sertifikat yang benar, dan jika dia memintanya untuk itu, kemudian dia memintanya untuk memberikan kesaksian, jadi kepulangannya adalah kesaksian tentang kebenaran dan kesehatan. Yah, dia menasehati orang-orang bodoh dan tidak menerimanya . Dirham yang digelembungkan adalah tipu daya, kebohongan, perselisihan dan pengkhianatan dalam hidup, atau melakukan dosa besar yang tidak ada tulisan dalam kata-kata yang tidak mengandung kesalehan . Dan yang diukir oleh Tirus, bid’ah dalam agama dan amoralitas, dan persaingan yang terputus tidak berhenti, dan dikatakan bahwa pasal tersebut dihentikan . Mengambilnya lebih baik daripada membayarnya karena mereka sudah membayarnya. Jika dia mencuri satu dirham dan memberikannya untuk amal, maka dia menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Jika dia melihat sepuluh dirham bersamanya, maka lima dirham menjadi kekurangan uangnya, dan jika dia melihat lima dirham menjadi sepuluh, menggandakan uangnya . Beberapa dari mereka berkata bahwa dirham dalam penglihatan adalah bukti kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham dikatakan sering menunjukkan kata-kata hal yang mulia, dan dirham adalah kata-kata dan argumen yang diucapkan jika mereka menonjol, dan jika dirham diberikan dalam bentuk bungkusan atau tas, maka dirham disimpan secara diam-diam . Mungkin satu dirham adalah anak-anak, dan uangnya buruk dan sulit, dan dirham kuda adalah kata-kata yang baik, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk. Diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki dua dinar di dalamnya, jadi saya meminta mereka dan dia berkata : Lihat, saya telah kehilangan sesuatu dari buku Anda . Dia berkata, dan saya melihat, apakah saya telah kalah dalam dua pertengkaran . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku telah mendapatkan dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk semuanya, dan aku hanya menemukan empat dari mereka . Dia berkata : Anda berdoa sendiri dan merindukan jemaah . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah memukul dirham sebagai kasrawi, jadi dia berkata : Kamu akan mendapatkan yang baik, tetapi dia tidak menyentuhnya sampai dia mendapat manfaatnya . Kemudian yang lain datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menembak dirham Arab . Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda memukul . Jadi ditunjukkan kepadanya bahwa dia telah mencapai seratus knot . Itu dikatakan kepada Ibn Sirin Bagaimana Anda tahu itu? Dia berkata : Kasrawi memiliki seorang raja dan mahkota di atasnya, dan orang Arab harus mendapatkan dirham ini . Dan yang lainnya datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memukul dirham . Dia berkata, Apakah kamu merasa? Dia menjawab ya . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia telah meletakkan dirham di bawah kakinya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan . Dia berkata, ~ Anda – Anda akan berpaling dari hutang .~ Orang yang melihat itu ketakutan dan berdiri, dan dia bermaksud jihad untuk menyerahkan agamanya. Ketika kedua kelompok itu melihat keluarga kafirnya, ia dipukul dengan warna-warni siksaan hingga murtad dari agamanya, dan bukti kemurtadannya adalah dia menginjak nama Tuhan Yang Maha Esa . Seorang pria lain datang dan berkata : Seolah -olah aku menginjak-injak wajah Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dengan kakiku. Ibn Sirin berkata kepadanya : ~ Sedikit kemarin dan takut akan kakimu?~ Dia mengiyakan . Dia berkata, lepaskan . Jadi dia melepasnya, dan dirham jatuh darinya, di mana nama Tuhan dan nama Utusan Tuhan ….
…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seseorang menikahi istrinya, dia akan mendapatkan pernikahan itu jika diketahui dari perdagangannya bahwa dia akan menerimanya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli pelana atau seseorang memberikannya kepadanya, dia membeli seorang budak perempuan atau melamar seorang wanita dengan banyak uang dan mendapatkan uang darinya dalam bentuk warisan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia diambil oleh seseorang, maka ia akan mendukungnya, dan jika ia berasal dari keluarga raja, maka ia boleh menyapanya dengan tangannya ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia sedang menggali lubang untuk bertemu seseorang atau sumur, maka dia menipu dan berbalik melawannya ketika dia berjalan di antara orang-orang dari pepatah: Siapa yang menggali sumur untuk saudara seimannya yang telah Tuhan lemparkan ke dalamnya ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia menghina seseorang dengan sesuatu yang tidak diperbolehkan baginya, maka yang dihina itu mengalahkan hinaan itu, dan jika hinaan itu dikeluarkan olehnya sebagai tanggapan atas apa yang dihina lawannya, maka dia akan dihukum. pahala buruk karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman, ~Dan pahala buruk yang buruk adalah seperti itu .~…
…Jika dia melihat bahwa dia menguduskan seseorang, maka yang keluarlah orang yang berbuat dosa ….