…Sebuah sumur air dalam mimpi, seorang wanita yang tertawa dan jujur . Jika seorang wanita melihat sebuah sumur, maka dia adalah pria yang berperilaku baik . Dan sumurnya adalah uang atau sains, atau orang besar atau penjara, atau pembatasan atau penipuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali sumur dan ada air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena mengebor itu menipu, dan jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang, dan jika dia melihat bahwa dia minum dari airnya, lalu dia mendapatkan uang dari tipu daya . Dan jika dia melihat sebuah sumur tua di suatu tempat, rumah, atau desa tempat para eksportir dan pendatang menarik dengan tali dan ember, maka ada seorang wanita, atau suami seorang wanita, atau nilai-nilainya, dan orang-orang mendapat manfaat darinya dalam mata pencaharian mereka, dan dia memiliki ingatan yang baik tentang itu . Jika dia melihat air meluap dari sumur itu, maka dia keluar dari situ, dan kemudian mereka sedih dan menangis di tempat itu . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi sebuah kebun, maka dia meminum obat yang dia gunakan untuk berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat sumurnya meluap sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika itu menghantam uang maka akan menjadi malapetaka baginya, dan jika dia keluar rumah, dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia meninggalkan rumah . Jika dia melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur air, maka dia bertindak dengan seorang pria tirani yang tidak adil, dan dia akan dirugikan dengan plot dan kesalahannya, dan urusannya akan sulit baginya . Jika airnya jernih, maka dia bekerja untuk orang benar yang puas dengannya . Jika dia duduk di atas sumur, dia diperlakukan sebagai orang yang licik, dan dia diselamatkan dari plotnya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia pergi . Dan sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui, dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia, dan di dalamnya dia akan diberkati, berumur panjang, berumur panjang seperti air. , dan jika tidak ada air di dalamnya maka nyawanya telah habis . Runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu . Jika dia melihat kakinya menjuntai di dalam sumur, maka dia sedang merencanakan dengan semua atau sebagian uangnya . Jika dia turun di dalam sumur dan mencapai setengahnya, lalu dia menyebutnya, lalu dia pergi . Jika dia mendengar adzan di tengah sumur, dia diasingkan, bahkan jika dia adalah seorang penguasa, dan dia kehilangan meskipun dia seorang pedagang . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat sumur di rumahnya atau di tanahnya, dia akan memperoleh kelimpahan dalam mata pencahariannya, kemudahan setelah kesulitan, dan keuntungan yang tidak dihitung, karena dia telah melihat bahwa dia jatuh ke dalam sumur itu pangkatnya dan di depannya jatuh . Mungkin sumur menunjukkan ayah dan anak laki-laki, yang sopan dan kubur, tipu daya dan pemenuhan kebutuhan, perjalanan dan permintaan, kelangkaan dan kemurahan hati . Dan setiap sumur memiliki interpretasi : Sumur rumah adalah indikasi pemilik rumah atau tokonya, istri atau pembantunya, atau uang, kematian, atau nyawanya . Sumur yang rusak akan mengganggu perjalanan dan pergerakan . Dan sumur di jalan-jalan menandakan masjid atau kamar mandi, dan mungkin sumur itu menandakan wanita berzinah yang kepadanya setiap orang datang . Dan sumur hangat menunjukkan penjagaannya . Dan sumur jalannya menunjukkan vulva setelah kesusahan . Dan sumur kincir air adalah indikasi dunia di mana sebagian orang bahagia, dan yang lainnya miskin, dan mungkin itu menunjukkan rumah pengetahuan dan sekolah bagi para siswa . Dan jika seseorang melihat sumur Zamzam di sebuah jalan kecil atau negara terkenal, dia akan membawa ke lokasi itu seorang pria yang akan menguntungkan orang-orang dengan permohonan atau bantuannya . Mungkin ini menunjukkan kemenangan rakyat negeri itu atas musuh-musuh mereka dan kelimpahan berkat mereka, dan mungkin hujan yang bermanfaat turun atas mereka ketika mereka membutuhkannya . Jika dia melihat bahwa dia berdiri di atas sebuah sumur dan mengambil dari air yang murni dan baik, jika dia adalah seorang sarjana dia mendapat darinya sebanyak yang dia dapat, jika dia miskin dia menghasilkan uang, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika istrinya hamil, dia membawa seorang anak terutama jika dia menarik ember, jika tidak ada alasan baginya untuk membuang Tentang orang, dan merendahkan diri kepada mereka . Dan jika dia mencari suatu kebutuhan, dia memenuhi kebutuhannya, dan jika dia berharap untuk bepergian, dia akan bepergian dan dia akan memperoleh keuntungan besar dalam perjalanannya . Jika dia meminta permintaan yang terjadi padanya, dan jika dia mengharapkan harapan, dia menyadarinya, dan jika sumur itu dekat dengan suap, dia adalah orang yang murah hati, dan jika dia ditaburi jauh, dia orang yang pelit, maka air sumur menandakan politeisme dan ketidakpercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa . Sumur mungkin menunjukkan keraguan tentang agama, karena itu kebalikan dari Bir Rib . Dan barangsiapa melihat itu dia mencari di dalam sumur, maka dia berpikir dan melihat tentang seorang wanita . Barangsiapa melihat bahwa sumurnya bengkok, dan istrinya sakit, atau dalam masa nifas, dia akan diselamatkan dan dibebaskan dari penyakitnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencabut pedangnya dari sampulnya dan keluar sebagaimana mestinya, itu ditafsirkan dengan kedatangan seorang anak yang saleh ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil dari sumur, maka dia akan menangkap uang yang tidak disukai, dan jika air itu dikosongkan ke dalam bejana selain bejana, maka dia akan mengambil manfaatnya dan meninggalkannya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia mencabut pedangnya dari sarungnya, itu diartikan dengan kejadian anak laki-laki, apalagi jika dia menariknya dengan tangan kanannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia menafsirkan memperoleh kekuasaan dan penegakan perintah dari raja-raja, dan jika dia memberinya pedang, maka itu menunjukkan diperolehnya kekuatan dan penetrasi. perintah dari raja-raja, dan barangsiapa melihat bahwa seorang raja menarik pedang di pinggangnya, maka dia diartikan untuk memperoleh kekuasaan dan kemenangan dan dapat melahirkan seorang anak dan barangsiapa melihat bahwa pedang-Nya bersinar, dan Abu Sa`id, sang raja pengkhotbah, berkata: “Qibiya pedang harus diartikan sebagai seorang anak ….

…Jika Anda memimpikan kawat, maka ini menunjukkan bahwa Anda akan sering melakukan perjalanan singkat, dan itu akan mengarah pada pengurangan takdir Anda . Kawat tua atau berkarat menunjukkan bahwa suasana hati yang buruk akan menguasai Anda dan menyebabkan masalah bagi orang-orang Anda . Jika Anda melihat pagar kawat dalam mimpi Anda, ini berarti Anda akan menjadi korban kecurangan dalam profesi yang Anda tetapkan ….

…Dalam mimpi, mulut adalah kunci dari masalah pemiliknya dan segelnya, wadah kebaikan dan kerusakannya, jalannya mata pencaharian dan kekuatan perintahnya . Apa yang keluar dari mulut adalah tafsir atas esensi perkataan baik dan jahat . Siapapun yang melihat mulutnya tertutup adalah kafir kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan mulut menunjukkan kematian dan kehidupan, ucapan dan tempat tinggal, penjara dan merpati, penggilingan dan istri, bait suci dan rezeki . Jika pasien melihat bahwa mulutnya membesar dan bagus, dia menunjukkan keselamatan dan nyawanya ….

…Wilayah : adalah ayah, saudara laki-laki, paman, atau anak laki-laki, dan itu juga menunjukkan seorang pria dari antara para kepala suku atas bantuannya dalam masalah . Jika dia melihat seolah-olah seorang raja memberinya sebuah wilayah dan menariknya di tengahnya, dia menunjukkan bahwa dia telah meninggalkan separuh hidupnya, dan jika area itu dihiasi dengan emas, maka ornamen wilayah tersebut adalah pemimpinnya. orang suci, dan dari emas ia menindasnya, dan dari besi kekuatan tentaranya, dari pimpinan kelemahan mereka, dan dari perak kekayaan mereka . Jika dia melihat seolah-olah dia memiliki dua area atau lebih pada dirinya sampai dia tidak dapat membawanya, maka pemiliknya akan memperpanjang hidupnya sampai dia mencapai jandanya, dan jika dia melihat seolah-olah dia telah memberi suatu wilayah dan dia mengambil dengan haknya dan tidak menariknya di tengah-tengahnya, lalu dia pergi ke Sultan . Jika kirinya adalah daerah, dan kanannya adalah cambuk, dia akan mendapat mandat, dan gubernur jika daerahnya dipotong akan menjadi kuat dan komandonya akan bertahan . Dan siapa pun yang menarik pinggangnya dengan seutas benang di tempat itu, separuh hidupnya telah hilang . Dan jika dia menarik pinggangnya dengan seekor ular, dia menariknya dengan ilusi di mana ada dirham atau dinar . Dan dikatakan siapa pun raja yang memberinya wilayah akan mendapatkan seorang raja . Dan siapa pun yang melihat padanya suatu wilayah tanpa perhiasan bergantung pada orang yang terhormat dan kuat yang akan mendapatkan kebaikan darinya dan berkah yang menarik punggungnya, dan jika dia kaya maka dia adalah kekuatan, pemeliharaan dan ketabahannya dalam perdagangan atau otoritasnya. dan mendapatkan uang yang diizinkan, dan tempat tidurnya lebih baik daripada publisitasnya . Dan area ambigu muncul untuk orang yang bersandar padanya dan menguatkan dia jika itu di tengah-tengahnya, dan jika itu dipermanis dengan substansi, dia mendapatkan uang yang menang dengannya atau seorang anak yang memerintah di rumahnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghunus pedangnya di atas kepalanya dan tidak bermaksud demikian kepada siapa pun, maka dia akan menafsirkan statusnya yang tinggi sampai namanya muncul di cakrawala, dan jika dia ingin dengan itu untuk memukul seseorang, dia akan menafsirkan bahwa dia telah menyakiti seseorang, lalu dia menjauhkan diri dari itu dan mengalihkan perhatiannya dari apa yang dia ingin dia lakukan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menarik dari kincir air, dia akan menderita kebaikan sebanyak dia menggambar ….

…Dan siapa pun yang melihat di lehernya Alquran, tali, atau kawat, itu menunjukkan kebajikan dan pemenuhan perjanjian, kebenaran, pengetahuan, dan Alquran ….

…Leher adalah tempat kepercayaan dalam mimpi . Jika dia melihat lehernya kurus, maka dia tidak adil dan tidak mampu melakukan apa yang dia percayai . Dan barangsiapa melihat ular terlipat di lehernya, dia tidak membayar zakat atas uangnya . Dan jika Imam melihat duri di lehernya, maka dia lemah dalam keadilan dan penindasan terhadap musuh-musuhnya . Dan barangsiapa melihat sakit di lehernya telah menyalahgunakan hubungan seksual atau dalam menjalankan kepercayaannya . Dan barangsiapa melihat lehernya dipukul oleh pedang, dia akan sembuh jika dia sakit, dan jika seorang anak pemberontak memukul lehernya, maka dia mati, karena anak yang memberontak itu seperti raja . Dan barangsiapa yang memukul lehernya selama dia prihatin, maka Tuhan akan peduli padanya, dan jika dia dimiliki, dia akan dibebaskan, dan jika dia berhutang, dia akan mati, dan narapidana juga akan dibebaskan dari penjara . Dan leher tempat perwalian, kesaksian, kemauan, zakat dan agama . Dan barangsiapa melihat bahwa lehernya licin, gemuk, dan bugar, menunjukkan kedudukan yang terhormat, dan jika dia adalah seorang saksi, maka dia tidak bersalah, dan jika dia memiliki simpanan dia dapat melepaskan atau melunasi utangnya . Dan jika ia melihat bisul, nanah, atau cairan darah di lehernya, ini menandakan bahwa tanggung jawabnya sedang bekerja . Jika ia melihat sebuah kitab di lehernya, itu menandakan bahwa ia sibuk dengan kewajiban antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bulu di lehernya, maka itu menandakan api . Leher yang baik dari orang yang meninggal ditunjukkan tidak bersalah . Juga, leher yang baik dari si pengelana adalah bukti dari suara kedatangannya . Dan siapa pun yang melihat tali atau kawat permata atau mutiara di lehernya, itu adalah bukti kebajikan, pengetahuan, dan kebenaran . Dan jika Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat sejumput di lehernya, maka dia menegurnya dari perawatannya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan sisa hutang dan penyembuhan penyakit . Dia yang melihat lehernya dengan panjang sedang adalah karakter yang baik, dan jika dia berani, keberaniannya meningkat, dan jika dia berkarakter buruk, maka dia murah hati . Dan leher sekretaris wanita dan leher sekretaris pria . Dan barangsiapa melihat seekor burung di lehernya dan itu berwarna putih, maka itu perbuatan baik, dan jika itu hitam, itu adalah perbuatan yang jelek . Dan siapa pun yang melihat Alquran di lehernya, dia adalah pemenuhan kebenaran dan perjanjian dan pembacaan Alquran ….

…Dan barangsiapa melihat mulut, perut, atau kulitnya penuh dengan gandum kering, maka hidupnya telah habis, biarlah ia takut akan Tuhan ….

…Jaafar al-Sadiq mengatakan, penglihatan mulut ditafsirkan dalam tujuh aspek yaitu status, tempat tinggal, perbendaharaan, pengetahuan, urusan pembukaan, pasar, pos pemeriksaan, menteri dan penjaga pintu ….

Mulut : kunci dan kesimpulan dari perintahnya ….

…Dan mulut : membuka masalah pemiliknya, dan kesimpulannya, jika dia melihat seolah-olah ada sesuatu yang keluar dari mulutnya, maka itu menunjukkan ketentuan baik atau buruk . Jika dia melihat mulutnya menempel atau tertutup . Penglihatannya menunjukkan ketidakpercayaan . Dan bibir adalah teman pria yang dipercantik bersamanya, bantuannya dan persetujuannya . Dan yang lebih rendah lebih kuat dalam interpretasi daripada yang tertinggi, dan bibir dikatakan dalam interpretasi kekerabatan, dan yang tertinggi adalah temannya yang mengandalkannya dalam semua urusannya. Apa yang terjadi pada mereka tentang apa yang terjadi di dalamnya adalah apa yang Anda gambarkan, dan jika dia melihat air di dalamnya, maka masalah teman tidak berjalan sebagaimana mestinya ….

…Dan keluarnya air dari mulut pedagang adalah bukti kesungguhannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menarik pisau pada penutupnya, maka istrinya akan melahirkan seorang anak laki-laki ….

…Wilayah ketegangan di tengah wilayah itu, sudah lebih dari separuh hidupnya . Dan banyak area akan umur panjang bagi mereka yang memakainya . Dan daerah itu adalah anak laki-laki atau kepala besar . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki wilayah tanpa perhiasan, maka ia bergantung pada orang yang terhormat, kuat dan tersayang, yang akan memperoleh darinya suatu kebaikan atau berkah, yang dengannya ia akan menarik punggungnya dan mengisi kemiskinannya dengannya . Siapa pun yang menarik pinggangnya di suatu daerah dan miskin, menjadi kaya atau berkuasa . Dan jika daerah itu dihiasi dengan emas, maka perhiasan itu untuk penguasa para komandannya, dan jika hiasannya dari besi, maka para pemimpinnya memiliki kekuasaan dan kekuatan, dan jika nol di antara mereka mereka menikmati kesenangan dunia, dan jika itu timah, mereka lemah dan lemah, dan jika itu dari perak, maka itu adalah apa yang diatribusikan kepada tuannya. Dia akan menjadi penguasa dengan prestise dan kekayaan, dan jika dia adalah seorang putra, maka dia akan menjadi anak yang dominan dan dia akan menjadi bodoh . Dan jika dia memberikan suatu wilayah dan mengambilnya dengan tangan kanan dan tidak memakainya, maka dia pergi ke Sultan, dan jika kirinya adalah daerah dan kanannya adalah cambuk, maka itu adalah negara . Jika dia menarik punggungnya dengan itu dan dipotong, maka dia diberhentikan jika dia adalah seorang penguasa, meninggalkan bosnya, atau mati . Dan jika wilayahnya sporadis dan dia mengharapkan seorang anak, itu akan terjadi padanya, dan jika dia takut atau sakit akan berlalu, dan jika dia adalah seorang penguasa dengan otoritas yang kuat . Dan wilayah itu adalah layanan bagi para pahlawan, atau wanita, atau banyak anak ….

…Kapak : kemudian menjadi hamba atau hamba, karena memiliki satu mata di mana mata yang lain masuk . Mungkin itu menandakan pedang pada orang kafir jika dilihat dari kayu, dan mungkin itu menandakan apa yang digunakan olehnya karena terbuat dari besi . Beberapa dari mereka mengatakan dia adalah seorang putra . Dan beberapa dari mereka berkata, yaitu kesetiaan dan kekuatan dalam beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata dalam kisah Ibrahim : “Dia membuat mereka menarik tetapi besar untuk mereka .” Tapi Abraham menarik mereka dengan kapak ….

…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia ingin mencabut pedangnya dan penutupnya putus, maka diartikan bahwa dia memiliki seorang wanita hamil yang melahirkan dan meninggal, dan anak laki-laki tersebut akan dilahirkan, dan jika dia tidak memiliki seorang wanita. , maka dia kurang dalam status dan kesuciannya, dan jika dia memiliki kedudukan, dia diisolasi darinya . ” Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan banyak pedang, dia akan menjadi kaya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menarik pedangnya dari sampulnya dan keluar sebagaimana mestinya, itu akan menafsirkan kedatangan seorang anak yang saleh . Dan barangsiapa melihat pedangnya patah penutupnya saat ia sehat, itu diartikan dengan meninggalnya ayah atau ibunya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul seseorang dengan pedang dan keluar darah darinya, maka itu diartikan sebagai ketidakadilan bagi orang yang dipukuli tanpa rasa bersalah, dan jika pakaian orang yang babak belur terkontaminasi dengan darah orang yang babak belur, maka itu akan ditafsirkan dengan mendapatkan uang haram, dan itu mungkin tuduhan bagi yang memukul dengan uang terlarang, dan dari situ dia tidak bersalah . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang mengambil pedangnya dari tangannya, ia akan menafsirkan dengan mengambil uangnya dari posisinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menarik pedangnya dengan kuat di tengah, dia akan menafsirkannya dengan umur panjang ….

Busur itu diartikan dengan sifat dan kemampuan yang tidak dapat diganggu gugat, dan semoga bermanfaat bagi orang-orang ….

Adapun budidaya Abaze, ditafsirkan dengan diketahui secara artifisial dan ketekunan dalam apa yang bermanfaat bagi orang, dan mungkin penglihatan itu menunjukkan kebingungan dalam pikiran, dan dikatakan bahwa jika pertaniannya bagus, makanannya tidak dimasak, maka itu baik, dan jika sebaliknya maka ekspresinya bertentangan ….

…Jika ia melihat bahwa ia telah memelintir seutas benang dan menaruhnya di leher seseorang dan menarik atau menariknya, maka ia menyerukan korupsi, dan demikian pula jika ia melihat bahwa ia telah menyembelih seekor unta dengan seutas benang . Adapun senar yang rumit, mereka menunjukkan sihir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memelintir tali atau tali atau memelintirnya pada dirinya sendiri atau pada buluh atau tongkat atau benda lain, maka bagaimanapun juga itu adalah perjalanan . Jika dia melihat bahwa dia memintal wol, rambut, atau kambing, yang dipintal oleh pria seperti dia, maka dia akan berhasil dalam perjalanannya . Jika dia melihat bahwa dia memintal kapas, linen atau sutra, dan dia meniru wanita, maka dia mencapai itu dan melakukan pekerjaan yang halal yang tidak dianjurkan untuk pria, jadi jika seorang wanita melihat bahwa dia memintal sesuatu dari itu, kemudian jika dia tidak ada darinya, maka dia disajikan dari sebuah perjalanan . Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak poros, jika dia hamil, dia melahirkan seorang gadis budak, jika tidak dia akan memukul saudara perempuannya, dan jika ada di poros itu putri atau saudara perempuannya menikah, maka jika kawat spindel itu terputus, si pengelana tetap menemaninya, dan jika dia melihat jilbabnya dilepas dari dirinya atau semuanya, maka suaminya akan mati atau menceraikannya . Beberapa di antaranya dibakar . Suaminya terluka dan ditakuti Sultan . Demikian juga, jika dia melihat tulang punggungnya jatuh dari porosnya, putrinya akan menceraikannya atau saudara perempuannya . Jika kerudungnya dicuri darinya, dan khimar diartikan sebagai laki-laki atau perempuan, maka seseorang membunuh suaminya dalam dirinya, uangnya, atau sebagian keluarganya . Jika pencuri itu dikaitkan dengan seorang wanita, maka suaminya memukul wanita lain, apakah diperbolehkan atau dilarang, dan begitu juga dengan falaka 0…

…Jika ia melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya, dan kemudian yang baru bertunas, itu diartikan dalam tiga cara yang mengubah urusannya, umur panjang, dan ukuran untuk kepentingannya sendiri ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasukkan ke dalam mulutnya apa yang terjadi padanya dengan obat itu, maka itu baik dalam agamanya, atau apa yang terjadi dengan makanan itu baik di dunianya, atau apa yang terjadi dengan kebencian tanpa manfaat, itulah kejadiannya. dari kekhawatiran dan kesusahan, dan jika manis dengan rasa dan bau yang enak, maka itu adalah bukti dari kehidupan yang baik dan siapa pun yang melihat bahwa mulutnya telah mengembang, karena sangat terpuji, dan jika dia melihatnya, hatinya menyempit, dan barangsiapa melihat bahwa bau mulutnya baik, maka ia mengucapkan kata-kata yang baik darinya, dan jika ia menentang hal itu, maka ekspresinya menentangnya. Dan barangsiapa melihat bahwa mulutnya diikat atau piring menandakan kematian, penyakit, atau keheningan, dan barangsiapa melihat bahwa mulutnya ada kekang, dia boleh lewat dengan berpuasa kepada orang-orang. Kebenaran, dan jika dia termasuk orang-orang yang rusak, dia meniup…

…Jika dia melihat bahwa dia menuangkan banyak air dari mulutnya, dia akan mendapat banyak rezeki ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia keluar dari mulutnya, maka dia tertekan dan sedih untuknya ….

…Mengenai kusta, kusta, dan cacar : sudah dikatakan sebelumnya . Lebih baik melihat seseorang seolah-olah dia adalah penderita kusta, kudis, cacar, dan lepuh . Jika dia melihatnya pada orang lain, maka itu menunjukkan kesedihan dan kurangnya kesedihan bagi orang yang memiliki penglihatan, karena setiap orang yang memiliki penampilan jelek terasing darinya, terutama jika dia melihat dia dalam kepemilikannya, maka dia tidak cocok untuk itu. layani dia untuk semua yang dia lakukan, jadi itu keburukan dan skandal, dan begitu juga semua orang yang bersamanya . Dan siapa pun yang melihatnya sebagai tembok, itu adalah peningkatan uangnya . Dan jika dia melihat bahwa putranya memiliki tembok, maka dia akan lebih menyukai dia dan putranya, juga luka di tubuh, peningkatan uang . Dan jika ia melihat luka di tangannya yang mengalir beberapa saat, maka uang itulah yang akan menguntungkannya dan tidak merugikannya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencabut janggutnya, maka hidupnya akan semakin dekat dan hidupnya telah habis, dan telah dikatakan bahwa dia menyesal dan malapetaka akan terjadi ….

…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….