…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberi kacang atau almond, dia akan mendapatkan uang sejauh itu, dan delima adalah pria besar yang terhormat yang telah dibuahi, dan ara adalah uang hadiah yang tidak berbohong, dan tidak ada buahnya bisa diubah, dan pohon zaitun adalah orang yang diberkati. Jika manis, atau sejumlah uang, atau anak laki-laki yang menimpanya, atau lebih baik untuk seorang anak laki-laki, mungkin itu perempuan, siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki delima dan makan darinya, maka dia pasti seorang budak gadis. Miliknya, dia menerima dari kekuatan itu sebanyak yang dia miliki, dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul banyak apel, dia mendapatkan uang menurut apa yang dia lihat dari jumlahnya, dan siapa yang melihat bahwa dia memiliki Memukul apel yang dia cium, kemudian dia memiliki seorang putra yang menciumnya, dan pisang memiliki uang untuk pemilik dunia ini dan hutang untuk pemilik hutang dan banyak uang dan hutang adalah setara dengan pisang Dan jika itu adalah satu, dua atau tiga pohon, mereka banyak anak, dan kebun anggur adalah orang yang murah hati. Jika dia melihat bahwa dia adalah raja kebun anggur, maka dia bersama seorang pria yang murah hati, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia menanam kebun anggur, maka dia akan menderita kemegahan dan kesenangan, dan anggur putih di kebun anggurnya. waktu adalah kesegaran dan kebaikan dunia dan selain waktunya dia akan menerima uang sebelum waktu dia memohon padanya di dalamnya dan mungkin itu yang tidak dilarang, kismis setiap saat, uang dalam hal apapun, dan makan buah kuning dalam mimpi, seperti quince, pir, persik, basah, semangka, dan sejenisnya adalah penyakit, dan apa yang hijaunya bukanlah penyakit, dan setiap asam dari buah-buahan adalah perhatian dan kesedihan kecuali karena lemon, apel, dan buckthorn, dan setiap buah manis selain yang disebutkan di atas adalah rezeki Dan uang dan kebaikan, dan siapa pun yang melihat pohon besar membawa banyak dengan banyak gigi, dia akan menderita kekuatan dan sebuah paku, dan hidupnya akan diperpanjang. Barangsiapa melihat bahwa ia memetik buah dari akar pohon, ia bertengkar dengan orang terhormat dan menang dalam pertengkarannya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia berada di pohon yang tinggi, ia berpegangan pada seorang pria besar atau melarikan diri dari apa yang ia lakukan. ketakutan dan peringatan. Jika dia membujang, maka dia menikahi seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon atau jatuh darinya, tidak ada satu pun di antara dia yang diselesaikan. Dan antara mereka yang berniat untuk melekat padanya dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari pohon dan mati, maka dia binasa di tangan orang tua, dan jika dipatahkan olehnya, orang itu binasa. Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki sejumlah pohon, maka dia mengikuti suatu kelompok dalam keadaan kepemimpinan, kehormatan, kepemimpinan, atau seterusnya, dan siapa pun yang melihat pohon yang tidak dikenal, telanjang Dari kertas, dia akan menderita dengan kesedihan dan kesedihan, dan barangsiapa melihat pohon besar yang layu Karena tidak ada yang baik di rumahnya dan siapa pun yang melihat di dalam rumahnya pohon yang tumbuh dan memanjang, maka ingatannya naik dan reputasinya naik, dan jika ia melihat bahwa ia memiliki pohon yang berbuah dan tidak punya kertas, maka pemiliknya beragama kecuali budi pekerti, dan jika ada kertas dan tidak ada buahnya, maka pemiliknya berilmu dan tidak beragama. Sebatang pohon tumbang, ditebang, atau layu, kemudian ia menjadi sakit parah atau mati dan mungkin mengindikasikan kematian beberapa keluarganya menggantikan tempatnya. Jika pohon itu untuk orang lain, maka seseorang jatuh dari mata pencahariannya atau membunuhnya, dan siapa pun yang melihat di dalam atau di luar rumahnya atau yang lebih rendah atau lebih tinggi di mana ada jenis pohon yang tumbuh dan di dalamnya ada dua angin. Rumah adalah kemalangan di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari pohon, dia makan sambungan dari uang pria sebanyak permen karet….

…Tidur bertentangan dengan persepsi, dan penglihatan adalah persepsi, jadi bagaimana ia bertemu dengan tidur? Imam Al-Asfari bersabda : Jika tidur digeneralisasikan, tidak ada kesadaran, tidur atau penglihatan, dan jika presentasi tidur dilakukan oleh beberapa jiwa, maka persepsi mimpi atau penglihatan dilakukan oleh orang lain . Sebab, mimpi atau penglihatan terjadi saat cahaya tidur . Ini sesuai dengan pengobatan modern yang membagi tidur menjadi beberapa derajat dan pada derajat pertama, mimpi, mimpi, relaksasi, dan penyimpanan informasi terjadi dalam transisi dari ingatan pendek ke ingatan panjang, dan jika seseorang terbangun di dalamnya, dia aktif . Lihat / Ali Kamal [93 97 d / Anwar soldier [306 343]. Hal ini juga dikatakan dalam jawaban atas pertanyaan sebelumnya : Sama seperti pemahaman yang tidak seimbang dan memiliki orang-orang, alasan, hambatan, dan hambatannya sendiri, begitu juga persepsi dan tidur, masing-masing memiliki orang yang berbeda. Banyak dan sedikit, kekuatan dan kelemahan . Kehadiran kelompok untuk salah satu dari mereka tidak berarti bahwa semua orang lainnya absen dari manusia. Beberapa dari orang ini mungkin bertemu dengan yang lain. Dilaporkan bahwa ketika para malaikat mendatangi Nabi [ semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ] beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia tertidur, dan yang lain mengatakan bahwa mata tertidur dan hati terjaga ….

Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Adapun kafan, barangsiapa melihat bahwa ia telah membuat kain kafan untuk orang mati, maka kafan itu dikeluarkan darinya sebanding dengan kafan dalam kasus orang mati, kebaikan dan pahala dan pahala. Dan jika kafan itu untuk mencari nafkah dan diketahui, maka kafan itu sampai kepada pencari dari masalah dan kelelahan itu, dan jika tidak diketahui maka itu lebih baik. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengambil kafan mati, dan jika dia berasal dari orang-orang yang saleh, maka dia bekerja dengan pengetahuan yang akurat dan aneh, dan mungkin dia memperoleh uang dari sisi terlarang, dan jika itu dari orang-orang korupsi, maka itu menunjukkan kurangnya agamanya dan kebingungannya terhadap orang-orang dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia terbungkus kain kafan seperti orang mati yang dibungkus di kepala dan kakinya.Ini menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak terikat seperti tubuh dari orang mati, itu adalah bukti kerusakan urusannya, dan semakin sedikit kafan itu, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, maka itu lebih jauh, dan siapa pun yang melihat dia memisahkan kafan itu atau memisahkan mereka, maka dia melakukan kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya, ini bukan Mahmoud. Seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, karena dia memperoleh berkah dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan dari orang mati, dia akan mengasihani mereka, dia akan mengikuti jalannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan mati, jika dia Dari orang-orang yang benar maka dia bekerja dengan pengetahuan asing yang akurat dan mungkin dia mendapat uang dari sisi yang terlarang, dan jika dia dari orang-orang yang korup maka itu menunjukkan kurangnya hutang Dan mendistorsi orang-orang dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu dibungkus dengan kain kafan seperti yang dibungkus. Yang mati diikat di kepala dan kakinya, karena itu menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak diikat seperti tubuh orang mati adalah bukti kerusakan masalahnya, dan semakin sedikit Kain kafan adalah, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, itu lebih jauh dan siapa pun yang melihat bahwa dia memisahkan kain kafan atau memisahkannya, maka dia melakukan kebaikan dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya. Ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, itu akan menerima berkah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memetik kain kafan dari orang mati, dia mengasihani mereka….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Terbang adalah perjalanan dalam mimpi, dan jika ada di belakang, maka itu adalah perjalanan yang nyaman . Terbang untuk non-traveller itu menganggur . Dan siapa pun yang terbang dari permukaan ke permukaan, berubah dari pria kurus menjadi pria kurus . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah berubah dari rumahnya menjadi pria yang dia kenal, maka dia akan menikah dengan pria itu . Dan barangsiapa terbang dari rumah yang diketahuinya, menuju rumah yang tidak diketahuinya akan mati, karena itu adalah tempat tinggal di akhirat . Jika tawanan terbang dalam tidurnya, dia dibebaskan dari penjara, dan jika raja melihat bahwa dia telah terbang, dia dibebaskan . Dan dikatakan : Jika terbang berhasil, maka itulah perjalanan . Dan siapa pun yang terbang dengan burung itu dalam tidurnya, dia akan menemani orang asing . Dan barangsiapa orang kesia-siaan dan melihat bahwa dia terbang, maka penglihatannya tidak valid .. dan barangsiapa mendahului seseorang, terbang dan mendahuluinya, dia akan mengalahkannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah terbang di atas gunung, dia akan mendapatkan kekuasaan dan mengalahkan raja-raja di dalamnya tanpa kelelahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dan cocok untuk sultan, dia mendapatkannya, dan jika dia jatuh pada sesuatu, dia akan memiliki benda itu, kalau tidak dia akan salah dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menghilang ke langit dan belum kembali, dia akan mati . Dan siapa pun yang terbang dari rumahnya ke rumah yang tidak dikenal, dia pindah dari rumahnya ke kuburannya, dan jika dia terbang di udara, dia akan jatuh sakit sampai dia hampir mati . Siapapun yang terbang dari bawah ke atas tanpa sayap memenangkan sebuah keinginan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang datar, urusannya akan diselesaikan tanpa kelelahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terbang dan memiliki dua sayap, maka dia adalah bukti yang baik untuk semua orang, dan jika dia adalah seorang budak, dia menunjukkan emansipasinya, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dengan keinginan dan kemauannya, ini menunjukkan banyak kebaikan . Jika dia melihat bahwa dia terbang dan meninggalkan rumah, dia menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang, dia tidak bisa, atau bahwa dia terbang dengan kepala dibantai di tanah dan kakinya di udara, menunjukkan banyak kejahatan yang akan dia hadapi . Jika pasien melihat bahwa dia terbang, dia menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terbang dengan tandu menunjukkan penyakit parah yang akan menimpanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbang di antara langit dan bumi, dia akan membuat banyak permintaan . Mungkin penerbangan itu mencari pengetahuan atau mencari pesta pora . Dan terbang menandakan terbang dan pesimisme . Dan jika dia terbang dengan sayap, dia akan melakukan perjalanan dengan kemuliaan dan kekuasaan . Jika dia tanpa sayap, dia akan bepergian dengan susah payah, terutama jika dia terbang dari tempat yang baik dan mendarat di tempat yang buruk, dan jika dia terbang dari tempat yang diizinkan dan mendarat di tempat yang lebih baik daripada sebaliknya ….

…Dan sehubungan dengan jenggot : Siapa pun yang melihat bahwa jenggot tumbuh terlalu panjang, penglihatannya menunjukkan hutang dan kesusahan . Jika terus sampai jatuh ke tanah, itu menandakan kematian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dari situ kami menciptakan kamu, dan di dalamnya kami akan mengembalikan kamu .~ Jika itu bertahan sampai menempel di perutnya, dia memukul uang dan wajah yang akan membuatnya lelah sebanyak itu di perutnya . Jika dia melihat bahwa panjangnya adalah ukuran yang baik, dia akan mendapatkan uang, martabat, dan kehidupan yang baik . Dan dikatakan bahwa jika diperpanjang sampai mencapai pusar, itu menandakan bahwa itu tidak dalam ketaatan kepada Tuhan . Jika dia melihat sisi-sisinya panjang tanpa pinggangnya, maka dia akan mendapatkan uang yang akan dinikmati orang lain, dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria, dan berkata : Aku melihat janggutku mencapai pusarku, dan aku melihatnya . Dia berkata : Anda adalah seorang muazin yang melihat peran tetangga . Janggut tidak dipuji dalam interpretasi anak laki-laki yang belum dewasa, dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggut selain dia di tangannya dan mencabutnya, maka dia mewarisi uangnya dan memakannya . Hilangnya jenggot jika tidak bertambah adalah bukti kemudahan dan penghapusan hutang dan vagina . Dan jika penurunannya lebih besar, itu menunjukkan penghinaan dan uang dan prestise . Jika dia melihat seolah-olah bantal berbicara kepada istrinya, masalahnya dibingungkan oleh takdirnya, dan dia memisahkan antara dia dan orang yang dicintainya, karena iblis, Tuhan mengutuknya, berbicara kepada Hawa dalam bentuk kosmetik . Dan hitamnya rambut janggut menandakan pengeluaran jika gelap, jadi jika dihitamkan menjadi hijau, dia akan mendapatkan banyak harta benda dan uang, tetapi dia akan menjadi seorang tiran, karena itu adalah karakteristik dari janggut Firaun . Warna kekuningan adalah tanda kemiskinan dan kelangkaan, sedangkan warna merah adalah tanda kesalehan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengambil janggutnya dan rambutnya tersebar di tangannya . Dia mengambilnya dan tidak membuangnya, karena uang pergi dari tangannya dan kemudian kembali ke sana. Jika dia melihat seolah-olah dia melemparkannya, uang itu hilang darinya dan tidak dikembalikan kepadanya . Rambut kumis yang bertambah menjijikkan . Dan ketidaklengkapannya patut dipuji, dan interpretasi mencabut janggut untuk orang kaya adalah pemborosan uangnya, dan untuk orang miskin menunjukkan bahwa dua orang bertemu dengannya bersama, dan menunjukkan bahwa dia meminjam dari seseorang sesuatu dan meminjamkannya kepada orang lain. . Dan mencukur jenggot, keuangan dan prestise pergi . Jika dia melihat seolah-olah telah memotong janggutnya apa yang tersisa dari genggamannya, maka dia membayar zakat atas uangnya . Dan uban di jenggot dan martabat dan prestise . Dan Hemoglobin : Lester, jika Hb Balhina, menunjukkan komitmennya untuk tahun ini . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencukur kepalanya tanpa jenggot, dia akan merahasiakan bosnya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuat mereka semua menderita, maka dia berusaha untuk menyembunyikan kemiskinannya, dan dia mencari takdir dengan orang-orang . Dan jika puisi menerima pigmentasinya, maka ia akan kembali ke arahnya dan tidak bertahan lama . Jika dia melihat seolah-olah dia sekarat dengan lumpur atau plester, maka dia meminta toko dan masalahnya sudah diketahui . Jenggot seorang wanita menandakan bahwa dia tidak pernah melahirkan, dan dikatakan bahwa itu menandakan penyakitnya. Konon, itu diartikan sebagai kenaikan uang suami dan putranya serta kehormatan putranya, dan konon kalau dia menikah, dia mengindikasikan fitnah suaminya . Jika dia melihat bahwa dia hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan urusannya terpenuhi . Dan dikatakan bahwa dia yang memiliki janggut panjang dan banyak rambut akan memiliki umur panjang dan lebih banyak uang . Dan dikatakan bahwa sesuatu yang terjadi sebelum waktunya menunjukkan kejahatan, seperti ketika anak laki-laki laki-laki melihat janggut atau putih dalam perasaan, dan anak laki-laki perempuan menikah atau memiliki anak laki-laki . Demikian pula, semua yang ada di luar waktunya kecuali untuk berbicara, karena berbicara adalah penuntun yang baik, karena manusia pada dasarnya adalah binatang yang berbicara . Jika seorang pemuda yang belum mencapai mimpinya melihat bahwa ia memiliki janggut, maka ia meninggal dan tidak mencapai mimpinya, dan itu karena waktu telah berlalu ketika ia seharusnya berjanggut . Jika bocah itu tidak jauh dari waktu menanam jenggot, maka itu adalah bukti bahwa dia sendirian dan melakukan urusannya sendiri . Dan diceritakan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat jenggot saya seolah-olah semakin panjang dan Sabalai tidak tumbuh panjang, jadi dia berkata : Anda mendapatkan uang sehingga orang lain dapat memberi selamat . Dan kail adalah bantuan dari orang yang memamerkannya dan tinggal bersamanya di antara orang-orang, jadi apa yang dia lihat di dalamnya terjadi jadi dia menafsirkannya seperti yang Anda sebutkan . Dan siapa pun yang melihat setengah dari janggutnya dicukur, maka dia kurang dan dia pergi ke arah itu, jadi jika dia mencukurnya seorang pemuda yang tidak dikenal, dia pergi ke tangan musuh yang dia kenal, atau namanya atau rekannya . Jika seorang syekh mencukurnya, maka dia memenuhi perkiraan batasnya, dan jika tidak diketahui, maka dia pergi ke arahnya oleh tangan seorang kepala penindas yang mengeksploitasi, yang tidak memiliki dasar, dan jika dia melihat bahwa batas itu dipotong, maka dia harus dipotong dari uangnya dan pergi dari sisinya sebanyak dia memotong jenggotnya . Jika dia melihat bahwa mereka telah terbang, maka dia pergi ke keluarganya, dan kemampuannya adalah dari uangnya . Mencukur lebih mudah daripada mencabut, dan mencabut mungkin baik untuk beberapa urusannya jika wajahnya tidak mencurigakan, tetapi kebaikan itu sulit baginya ….

…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia memiliki luka di tubuhnya, itu akan menjadi uang baginya . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka uanglah yang menguntungkan dia dari hubungan kekerabatan pria yang dia miliki, dan jika dia terluka di tangan kirinya, uanglah yang diuntungkan dari hubungan yang dia miliki dengan wanita . Jika kaki kirinya ada luka, maka uangnya dari membajak dan menanam, dan jika tumitnya terluka, maka uang itu akan datang kepadanya dari anaknya . Jika dia memiliki luka dan darah mengalir darinya, maka dia memiliki hutang, dan dia menghabiskan kesusahan untuk itu . Dan barangsiapa melihat bahwa tubuhnya memiliki luka yang lembut dari mana darah mengalir, maka berbahaya bagi pemiliknya dalam uang dan ucapan . Dia dipukul di kepala dan punya uang untuk disimpan . Dan jika dia melihat bahwa dia terluka dan tidak menumpahkan darah, maka dia telah mengabaikan kebajikan yang akan datang padanya . Dan barangsiapa yang terluka dan menumpahkan darah darinya, maka dia akan mendapat uang, yang pengaruhnya terhadapnya menjadi jelas . Dan jika dia melihat Sultan seolah-olah dia terluka di kepalanya, dia akan melihat kematian teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan dan kepemimpinannya lemah . Jika dia terluka di tangan kirinya, tentaranya akan berlipat ganda . Jika dia terluka di tangan kanannya, maka yang ada di tangannya akan berlipat ganda . Jika perutnya terluka, uang di brankasnya akan berlipat ganda . Dan jika luka di pahanya bertambah banyak, klannya akan bertambah banyak, dan jika luka di kakinya akan melipatgandakan nyawanya . Jika dia terluka di kakinya, dia akan melipatgandakan ketabahannya di kerajaannya . Jika seseorang melukainya, memotong organnya dan membaginya, maka orang yang menyerang memiliki otoritas atas orang yang dipukul dengan lidah kanan . Jika dia terluka dan keluar dari orang yang terluka dengan darah, maka orang yang memukulnya berdosa dan orang yang dipukul akan diberi pahala untuknya. Jika dia menodai orang dengan darahnya, maka dia akan menerima dosa dan uang yang dilarang sejauh dia menodai darahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melukai orang yang tidak beriman, maka dia memiliki kendali atas musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan mengatakan kebenaran di dalam dirinya, dan memperoleh darinya uang sebanyak darah, dan bahwa darah orang yang tidak beriman untuk orang yang beriman diperbolehkan . Dan jika dia melihat seseorang melukainya, dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka dia berkata dalam al-Majrouh dengan kata-kata yang benar, dia tidak akan mendapat jawaban . Jika dia melihat bahwa dia terluka, dan darah keluar darinya, maka dia mendukungnya dengan apa yang dipercayai . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka dengan pisau atau besi, maka kerusakannya muncul, dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dan barangsiapa melihat bahwa beberapa bagian tubuhnya dioperasi, maka ekspresi di dalamnya adalah untuk organ yang akan dioperasi, dan jika di dada atau di jantung, maka di masa muda, dan wanita muda menunjukkan cinta, dan pada orang tua dan lanjut usia itu menunjukkan kesedihan . Dan jika di ibu jari tangan kanan, maka itu menunjukkan hutang yang dia tumpangi, dan alat untuk menulis . Dan barangsiapa melihat bahwa malaikat para malaikat telah melukai dia dengan pedang di perutnya, seolah-olah dia telah mati, dia akan menderita luka dan borok, dan kemudian dia akan sembuh dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terluka di leher, dia akan mendapatkan uang di samping tumitnya ….

…T : Apakah ada nama untuk raja yang dipercayakan dengan penglihatan? C : yang visi yang kita sudah tahu , dan kami telah diambil dari nya definisi , itu dikalikan dengan tindakan raja, yang mengalahkan Tuhan-nya dan seluruh visi, dibuktikan dengan pelihat, termasuk memukul dia di cita-citanya, dan mengekspresikan sesuai dengan kemiripannya, dan oleh karena itu disebut ekspresi interpretasi . Ini raja diberitahu : bahwa namanya ( Sidikon ) tidak berdiri di berita benar untuk label ini, tetapi mengatakan raja visi, atau raja tanpa alokasi nama bukti yang diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad, meriwayatkan dari Jabir ibn Abdullah bahwa Rasulullah SAW, dia berkata ~ Saya melihat seolah-olah saya datang dengan massa kurma dan tunggulnya ada di mulut saya, dan saya temukan di dalamnya sebuah kernel yang menyakiti saya, jadi saya hancurkan. , lalu saya ambil yang lain dan saya temukan di dalamnya, dan saya temukan nukleus di dalamnya, jadi saya ledakkan, lalu saya ambil yang ketiga, dan saya temukan nukleus di dalamnya, jadi saya hancurkan . Abu Bakar berkata : Biar saya menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata, menyeberang itu . Abu Bakar, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Ini adalah pasukanmu yang telah kamu kirim untuk memberi salam dan mendapatkan, jadi mereka melemparkan seseorang dan dia mencari mereka untukmu dan memanggilnya, kemudian mereka bertemu dengan seorang pria dan dia mencari mereka untuk tanggung jawab Anda dan memanggilnya, kemudian mereka bertemu dengan seorang pria dan dia mencari tanggung jawab Anda dan memanggilnya. Raja berkata : Demikian juga raja kata . Yang menjadi perhatian saya dari penyebutan hadits adalah bahwa utusan mulia itu memanggilnya raja, tetapi dia tidak menyebutkan namanya, bahkan jika dia memiliki nama untuk menamainya, seperti dia menamai malaikat lain, seperti Jibril, Israfil, Mikhael, dan lainnya . Beberapa uraian telah disebutkan tentang raja ini, yang keasliannya belum saya temukan. Termasuk bahwa apa yang ada di antara daun telinga dan bahunya adalah perjalanan tujuh ratus tahun . Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Al-Hakim berkata : Tuhan mempercayakan penglihatan dengan seorang malaikat yang sadar akan kondisi anak-anak Adam dari tablet yang diawetkan, dan dia menyalin mereka dan memberi masing-masing ceritanya sebuah contoh, dan jika seseorang tertidur, raja menginginkan hal-hal yang dia jalani di jalan kebijaksanaan, sehingga dia akan mendapat kabar baik, peringatan, atau celaan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam air dan dia kuat jasmani, maka dia akan menafsirkan karyanya dalam masalah yang sulit di pihak seorang raja, dan perkataannya dapat diterima, terutama jika dikaitkan dengan masalah itu ….

…Adapun melihat buku dan surat kabar, barangsiapa melihat sesuatu tafsir Alquran di tangannya, urusannya benar, dan jika dia melihat bahwa dia membacanya maka dia melakukan hal-hal yang bermasalah dan siapa pun yang melihat dari jilid yurisprudensi maka dia akan berjalan di jalan perbuatan baik dan jika dia membacanya maka dia mengikuti larangan, menghindari larangan, pilihan yang benar dan siapa pun yang melihat dari volume berita Atau dia membacanya dekat dengan raja dan siapa pun yang melihat dari volume asal-usulnya kemudian dia mencari hal-hal misterius dan jika dia membaca sesuatu dari mereka maka dia bekerja dengan sesuatu yang tidak mendapat manfaat darinya dan mungkin terjadi antara dia dan orang-orang yang kontroversi dan mungkin itu adalah perintah dari sesuatu yang dilarang untuk itu dan siapa pun yang melihatnya dari volume pidato dalam bab tentang tauhid, logika dan pernyataan atau Apapun yang cocok dengan itu, atau dia membaca sesuatu dari mereka, dia terlibat dalam hal-hal yang indah, dan siapa pun yang melihat dari volume keutamaan pujian dan pujian atau membaca sesuatu dari mereka, kemudian dia fasih berbahasa dengan perbuatan baik dan kebenaran terpuji dalam tindakannya, menghindari dunia mencari akhirat dan siapa pun yang melihat dari volume doa dan khotbah atau membaca sesuatu dari mereka , Tuhan Yang Maha Esa menanggapi Doa-Nya dikomunikasikan kepadanya oleh orang yang aman dan siapa pun yang melihat dari volume cerita atau membaca sesuatu dari mereka, maka orang menyalahkan dia atas tindakannya. Sesuatu, itu adalah kebenaran karya duniawinya dan siapa pun yang melihat salah satu volume puisi atau membaca sesuatu darinya. Jika dia memiliki puisi dengan kebajikan dan tauhid, maka dia menemukan kebaikan dan manfaat, dan jika itu adalah pujian atau tekad, maka dia bekerja dengan melakukan tindakan yang membuatnya disalahkan dan menusuk orang, dan dia tidak tertarik pada agamanya. dan dunia, dan siapa yang melihat banyak ekspresi atau Dia membaca sesuatu darinya, kemudian sebuah hadits datang kepadanya dari seseorang yang memiliki takdir besar, dan dia mendapat kebaikan dan kehormatan dari itu. Dan siapa pun yang melihat dari volume akun atau membaca sesuatu darinya, dia akan prihatin tentang pencarian dunia, dan siapa pun yang melihat volume anekdot, tawa dan cacat orang dan memuliakan mereka dan apa yang tidak bermanfaat di dalamnya atau membaca sesuatu dari itu kemudian dikeluarkan. Dia melakukan tindakan yang buruk, dan dikatakan bahwa melihat volume jika tidak dibuka dan tidak tahu apa isinya, maka itu adalah hal yang baik dalam setiap situasi….

…Adapun operasi, siapa pun yang melihat ada luka di tangannya, itu akan menjadi uang . Dan jika luka ada di tangan kanannya, uang itulah yang akan menguntungkan dia dari kekerabatan laki-lakinya, dan di sebelah kiri dari kekerabatan perempuannya . Jika ada luka di kaki kirinya, maka uang dari membajak dan menanam. Jika luka di tumitnya mengenai tumitnya, dia memukul uang dari sisi tumitnya dan putranya . Dan operasi di ibu jari tangan kanannya, bukti agama tunggangannya itu . Dan setiap biaya operasi cair dan kerusakan uang . Dan siapa pun yang melihat di tubuhnya operasi lunak dengan darah mengalir darinya, itu berbahaya bagi pemiliknya dalam bentuk uang dan ucapan oleh orang yang jatuh ke dalamnya dan mendapat hadiah untuk itu . Dan operasi di kepala dan tidak ada darah yang mengalir darinya, karena hampir menghasilkan uang . Jika darah mengalir darinya, uanglah yang menunjukkan pengaruhnya terhadapnya . Jika seorang Sultan atau seorang imam melihat bahwa dia memiliki luka di kepalanya sampai kulit dan tulangnya hilang, dia akan memperpanjang hidupnya dan bertemu dengan teman-temannya . Jika tulangnya patah, pasukannya akan dikalahkan . Luka di tangan kirinya . Militerisasinya meningkat . Luka di sebelah kanan menambah kepemilikannya . Jika luka di perut menambah uang perbendaharaannya, maka luka di pahanya menambah klannya . Luka di kakinya panjang . Dan jika luka di kakinya meningkat dalam hal integritas dan ketabahan . Jika dia melihat seolah-olah seseorang memotong organ tubuhnya dan membaginya, maka orang yang menentukan itu mengucapkan kata-kata yang jujur ​​tentang masalahnya yang mewariskan itu dan memisahkan anak-anaknya dan membubarkannya di pedesaan . Jika orang yang terluka menjadi berlumuran darah dari orang yang terluka itu, maka dia memukul uang terlarang sebanyak darah yang dia kenakan . Dan barangsiapa melukai orang yang tidak beriman dan menumpahkan darah dari orang yang tidak beriman, dia akan mendapatkan musuh yang tampaknya memiliki permusuhan, dan dia akan memperoleh darinya uang yang diperbolehkan sebanyak darah yang keluar darinya, karena darah orang kafir adalah diperbolehkan bagi yang beriman, dan jika itu menodai darahnya maka itu lebih kuat . Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang telah melukainya dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka pelaku akan mengatakan perkataan yang benar di dalamnya sebagai tanggapan terhadapnya . Jika darah keluar, maka dia mendukung dia dengan apa yang benar, dan orang yang babak belur keluar dari dosa . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seolah-olah dia terluka dengan sesuatu dari besi dengan pisau atau lainnya, maka itu menunjukkan kesamaan dan kerugiannya dan tidak ada gunanya di dalamnya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat luka di beberapa organnya, ekspresi di dalamnya adalah untuk anggota yang diijinkan dioperasi . Jika di dada itu adalah hati, maka pada pria dan wanita muda itu adalah tanda cinta . Adapun syekh dan orang tua, itu menunjukkan kesedihan . Adapun pembunuhan, siapa pun yang mengira bahwa dia telah membunuh seseorang melakukan hal yang luar biasa . Dan dikatakan bahwa itu adalah pembebasan dari kesusahan , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~Dan kamu membunuh satu jiwa, jadi kami akan membebaskan kamu dari kesuraman dan penipuan dan tipu daya .~…

…Rambut itu seperti rambut kepala . Dalam mimpi dia adalah uang dan umur panjang, jadi siapa yang melihat rambutnya panjang, hidupnya akan lebih lama . Dan jika dia melihat bahwa rambut sukunya telah keriting, maka dia harus direndahkan, dan jika sebaliknya, maka uang penguasanya akan buyar . Dan dikatakan : Banyak puisi adalah uangnya, dan jika dia miskin, maka itu adalah utangnya . Jika dia memiliki rambut keriting dalam mimpi, itu menandakan kompensasi dengan uang, suami, atau pakaian . Dan siapapun yang melihat rambutnya panjang, itu patut dipuji, terutama di kalangan wanita . Kepang adalah bukti hutang manusia . Menghilangkan kumis dan bulu ketiak adalah bukti penghapusan hutang, pengabdian dan ketaatan pada sunnah . Dan mengepang rambut menunjukkan penguasaan barang dan menghemat uang . Dan siapapun yang melihat rambutnya keluar dari tempatnya, mereka akan memukulnya . Mencukur rambut pada saat haji menunjukkan keamanan . Dan dikatakan : Mencabut rambut menunjukkan pemenuhan agama peramal . Jika prajurit itu melihat rambutnya terlalu panjang, senjatanya akan bertambah . Dan barang siapa yang melihat rambutnya seperti rambut kuda, dia akan ditangkap kalau dia pencuri . Dan barangsiapa melihat rambutnya menjadi seperti bulu babi, dia akan dilanda kesusahan . Banyaknya puisi untuk yang cemas adalah peningkatan perhatiannya, dan banyaknya yang senang, peningkatan kesenangannya . Hitamnya rambut wanita itu menandakan kecintaan suaminya padanya . Jika dia melihat bahwa dia menampakkan rambutnya, suaminya akan pergi darinya . Jika dia melihat bahwa dia masih belum ditemukan, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia tidak akan pernah menikah . Dan panjangnya bulu ketiak adalah bukti kebutuhan dan validitas hutang dan kemurahan hati pemiliknya . Jika ada kutu di dalamnya, itu menandakan banyaknya anak-anak . Dan barangsiapa yang kurang melihat rambut di kepalanya, itu dia . Dan jika dia melihat seseorang mencabut rambutnya, maka itu adalah kemalangan dalam uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengurapi rambutnya dengan minyak, maka ini adalah perhiasannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memudar kepalanya, dia akan melihat beberapa kesalahannya . Dan siapa pun yang melihat puisi bertunas di tempat-tempat di mana puisi tidak tumbuh, agama akan berlimpah karenanya . Jika rambut tumbuh di telapak tangannya, itu keuntungan . Dan mungkin rambut kepala mengacu pada perkebunan, uang, prestise, dan suami untuk wanita lajang, dan istri untuk pria lajang . Menganyam rambutnya menandakan mengumpulkan uang, dan jika kutu dihilangkan dari kepalanya, itu berarti menghilangkan koruptor dari tanahnya . Mungkin rambut yang bagus menunjukkan perbuatan baik, dan jika seorang wanita digulung, dia sakit dan meninggal . Dan pria itu merasakan perhiasan, perlindungan, dan uang abadi . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih dan dia kaya, dia akan kehilangan uangnya . Dan jika wanita itu melihat rambutnya berkilau dan panas, maka dia akan mengeluarkan uang suaminya ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di kapal di air hujan atau kolam, maka dunia berkumpul di atasnya dan meningkatkan dalam agamanya banyak kebaikan, dan dia masih diberi pahala untuk dirinya sendiri dan uangnya ….

…Dan jika dia memakai pakaian atau di dalam bejana, dia keluar karena seorang wanita ….

…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orang-orang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….

…Jika dia melihat rambut putih di wajahnya saat dia mencabutnya, kehormatan dan agamanya hilang, dan beberapa dari mereka mengatakan cermin adalah seorang wanita dan kehancurannya adalah kematiannya, dan jika dia melihat di cermin vagina seorang wanita. , dia datang ke vagina, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang berkeliaran di cermin, maka dia dalam masalah bahwa dia meminta vagina, dan jika dia tidak dapat melepaskannya karena sejumlah besar karat, maka dia tidak akan menemukan vaginanya ….

Uang : The uang berserakan tentang hal itu dalam sebuah wadah untuk menghilangkan kebutuhan, dan yang terkena adalah kata-kata buruk dan keributan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menaruh dirham ke dalam mulutnya dan mengeluarkan satu sen, maka dia adalah seorang bidat, dan sen itu adalah perkataan dengan kemunafikan dan pertengkaran, dan barangsiapa melihat uang yang menyandang nama Tuhan Yang Maha Esa, maka dia telah mengizinkan dirinya sendiri. untuk mendengar dan mendengarkan puisi seperti Alquran . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia menelan sebuah dinar dan mengeluarkannya dari pantatnya satu sen, maka dia akan mati karena ketidaksetiaan, karena dinar itu adalah hutang, dan sen itu adalah penipuan, ketidakpercayaan dan delusi . Beberapa dari mereka berkata : Uang menunjukkan kesedihan dan kesusahan dan ucapan diikuti dengan kesedihan . Dan dikatakan bahwa sen menunjukkan kebangkrutan ….

…Garam : Al-Qayrawani mengatakan bahwa itu menunjukkan kekayaan yang ada kotorannya dari uang, karena itu dari bumi, terutama karena memiliki kebaikan jiwa, sehingga itu seperti uang dan uang yang baik untuk umat manusia dan hidup berdampingan. . Putihnya menandakan putih dirham, kehitamannya menandakan hitam dirham, dan wanginya menandakan emas . Dan uang yang diizinkan, dan mungkin itu menunjukkan penyamak, karena keduanya adalah uang, persembahan dan rampasan, dan dia adalah penyamak yang sebenarnya, dan mungkin menunjukkan yurisprudensi, sunnah, dan agama, karena itu baik untuk apa yang ada di pensiunnya, dan Dia takut akan hal itu, seperti yang dikatakan beberapa orang bijak tentang kerusakan ulama : Dengan garam itu baik apa yang dia khawatirkan akan berubah … jadi bagaimana Dengan garam jika jatuh ke orang lain, dan mungkin obat untuk penyakit, ketika disebutkan dalam beberapa efek yang ada adalah obat untuk tujuh puluh dua penyakit . Sabkha dapat merujuk pada rumah pengetahuan, ingatan akan zikir, penyimpanan anak domba, perak, logam langka dan hijau, dan wanita mandul dengan uang dan hasil, jadi siapa pun yang mendapat manfaat dari garam dalam mimpi atau mewarisi itu diberikan kepadanya atau diturunkan kepadanya dari langit atau memberinya suap, saya melihat kondisinya, dan jika dia sakit, kesehatan kulitnya . Dan jika dia adalah seorang siswa ilmu, dia akan menang dengan yurisprudensi, dan jika dia adalah siswa dunia, maka Anda akan memberikannya kepadanya dengan uang, dan dia harus dapat memperoleh manfaat dan penghasilan untuknya dari penyebab garam atau salinitas, seperti algojo, penyamak kulit, pengelana di laut, nelayan, penjual zaitun dan salinitas, dan jika dia melewati rawa dalam tidurnya dan mengambil dari garamnya di mangkuk dan timahnya ke rumahnya Baik obat yang dia ambil dari dokter, atau jawaban yang dia ambil dari ahli hukum, atau uang yang dia ambil dari wanita tua yang mandul, atau komoditas garam yang dia beli dari penjualnya, ambil, pawang, atau nya asal dan lokasi ….

Dompet uang Jika Anda bermimpi bahwa uang Anda penuh dengan batu mulia dan sekuritas baru, ini meramalkan bahwa Anda akan mencari perlindungan di tempat-tempat di mana alkohol dikonsumsi, di mana Anda akan menjalani saat-saat bahagia dalam harmoni dan cinta dan Anda akan melihat kehidupan yang indah di sekitar Anda. ….

…Negev di rumah : tipu daya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggali di sebuah rumah dan dia mencapai pubertas, maka dia mencari seorang wanita dan datang dengan tipu daya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali di kota, maka dia mencari agama orang yang berilmu, karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: “ Aku adalah kota ilmu dan aku di gerbangnya . ~ Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mengebor batu, dia sedang mencari agama yang memerintah dengan keras ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di atas sumur dengan ember di tangannya dan ingin melakukannya, maka itu adalah sebuah perjalanan, dan dia dapat memperoleh uang dan barang ….

Jaber al-Maghribi berkata: ~Saya menafsirkan untuk orang yang bermotivasi rendah, yang tidak memiliki sumpah, dan tidak memiliki pemenuhan .~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia cacat di suatu tempat yang darinya ia tidak bisa keluar, sehingga ia bersyukur, maka ia adalah kapasitas, pertimbangan dan berkah, terutama jika ia adalah seorang pelajar ilmu ….

…Dan siapapun yang melihatnya di salah satu tempat di sekitar kuil, maka bagaimanapun juga itu akan baik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di tempat yang tinggi dan sungai mengalir dari bawahnya, maka itu akan mencapai kebaikan, rahmat dan ketinggian, dan dia mungkin berada di antara orang-orang Henna, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dari bawahnya mengalir sungai untuk mereka, jadi lakukan apa pun yang mereka inginkan . ~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di pasar dan telah melewatkan kesepakatannya, maka dia akan melewatkan haji dan apa yang dia harapkan untuk amal saleh ….

…Al-Kirmani berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia berenang di sungai atau ruangan di dalamnya, maka penafsirannya seperti penafsiran laut, tetapi tempat raja adalah siapa pun yang tanpa dia ….