…Wajah mimpi ini sangat disukai jika Anda melihat wajah bahagia dan berseri-seri, tetapi ini menandakan masalah jika wajah Anda berubah bentuk, berdarah, atau mengerutkan kening . Jika seorang muda memimpikan wajah berdarah, maka ini meramalkan pertengkaran dengan yang dicintai . Adapun kekasih, jika dia melihat wajah orang yang dia cintai terlihat tua, maka ini menunjukkan perpisahan dan robeknya pergaulan bahagia . Jika Anda melihat wajah yang aneh dan tampak aneh, ini menunjukkan bahwa musuh dan kesulitan mengelilingi Anda . Jika anda bermimpi melihat wajah anda sendiri, ini menandakan ketidakbahagiaan . Bagi orang yang sudah menikah, mimpi ini mengancam akan terjadinya perceraian . Jika dalam mimpi Anda melihat wajah Anda di cermin, ini menandakan bahwa Anda kesal dengan diri sendiri karena tidak dapat melaksanakan rencana atau meningkatkan diri sendiri . Anda juga akan kehilangan harga diri teman-teman Anda ….
Bermimpi tentang mencuci wajah
(60 makna bermimpi tentang mencuci wajah)…Jika Anda melihatnya dengan baik dalam mimpi, maka itu menandakan kondisi baik di dunia ini, kabar baik dan kebahagiaan . Dan jika Anda melihatnya berkulit hitam, maka dia menunjukkan kabar baik dari seorang wanita kepada orang yang memiliki wanita hamil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan jika salah satu dari mereka membawa kabar baik untuk wanita, wajahnya akan tetap hitam dan dia menjijikkan ). Dan wajah kekuningan menunjukkan penghinaan dan iri hati, dan wajah kuningnya mungkin kemunafikan . Dan dikatakan : -Nya peluit menunjukkan ibadah, karena Allah SWT berfirman : ( Wajah mereka terlihat dari bekas sujud ). Itu adalah kekuningan pada wajah . Dan siapa pun di antara orang Etiopia dan Negro yang melihat bahwa wajahnya putih menunjukkan kemunafikannya . Dan jika dia melihat daging di pipinya hilang, dia akan bertanya kepada orang-orang dan dia hanya akan hidup dengan masalah itu . Dan dalam hadits : ( Masalah tetap ada pada salah satu dari kalian sampai dia bertemu dengan Tuhan, dan tidak ada daging yang berserakan di wajahnya .) Jika dia melihat kegelapan atau lengkungan di wajahnya, dia menunjukkan kerusakan agamanya atau kekurangan statusnya . Dan jika dia melihat wajahnya membiru, maka dia adalah seorang kriminal, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : (Dan para penjahat pada hari itu akan dijejali dengan warna biru ). Dan jika dia melihat wajahnya hitam, maka itu menunjukkan banyak kebohongan, atau bid’ah yang dia bawa dalam agamanya . Jika wajahnya besar, itu menunjukkan perawakannya . Mungkin wajah kekuningan menandakan cinta dan cinta . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menghitamkan wajahnya dengan jelaga, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai parfum, maka itu baik untuk dia dan suaminya . Kefasihan wajah, senyuman dan keputihannya adalah bukti baik dari kondisi pemiliknya, baik hidup maupun mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua wajah dalam mimpi menunjukkan akhir yang buruk, karena perkataannya, saw : ( Tuhan tidak melihat pada yang bermuka dua ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki wajah menunjukkan bahwa dia telah berpaling dari Islam, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : (Dan para malaikat menampar wajah mereka ). Mungkin kehitaman wajah menandakan ketakutan . Dan wajah pecah-pecah menunjukkan kurangnya kesopanan . Samaajah di wajah adalah cacat dan cacat itu Samajah ….
…Mencuci dalam mimpi menunjukkan pertobatan dari dosa, dan pemenuhan kewajiban menghormati orang tua atau teman . Jika dia mencuci dengan air dingin di musim dingin, itu menunjukkan kekhawatiran, penyakit, dan penyakit, dan jika dia mencuci dengan air panas di musim dingin, itu menunjukkan keuntungan, manfaat, dan menyembuhkan penyakit . Dan siapapun yang mandi untuk Idul Fitri dan hidup membujang, akan dia nikahi . Dan jika dia mandi untuk dua gerhana, dia mungkin melakukan hal yang hebat atau menjadi tertekan . Jika yang dimandikan dalam mimpi adalah seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia gila, dia sembuh . Dan jika dia mandi dalam mimpi untuk masuk ihraam atau masuk Makkah, maka itu menandakan kegembiraan dan kesenangan, bertemu dengan orang-orang yang tidak hadir dan melunasi hutang, serta jika dia mandi dalam mimpi untuk melempar dan mengelilingi . Dan mungkin ritual mencuci menunjukkan kemenangan atas musuh . Dan mencuci untuk keliling mencari rezeki atau melayani orang yang lebih tua . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya . Jika dia seorang tahanan, dia melarikan diri dari penjaranya . Dan jika dia khawatir, semoga Tuhan mengabulkan perhatiannya . Dan jika ia melakukan ibadah haji, penyediaan haji, dan jika dia miskin, Allah SWT diperkaya dia, dan jika dia diisolasi, Tuhan Yang Maha Esa diperbaharui mandatnya untuk Mahakuasa berkata : ( Ini adalah dingin dicuci minuman ) , maka Ayub, saw, ketika dia mencuci dan mengenakan pakaian baru, Tuhan Yang Maha Kuasa memulihkan dia, keluarga dan anak-anaknya, dan semua yang terjadi . Dan jika dia memakai pakaian usang, kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi mandi di baskom atau selibat dan membujang, dia akan menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi dengan air panas, mereka mendapatkannya . Dan minum air panas tidak memuji Tuhan Yang Maha Esa sambil berkata : (Dan minum air hangat, potong ususnya ). Dan dikatakan : Mandi adalah pernikahan . Dan jika wanita tak dikenal itu mandi, dia adalah pancuran hujan dari surga . Mencuci tangan dengan sabun akan menghilangkan hutang dan menghilangkan kesusahan . Dan mencuci pakaian menunjukkan Saladin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning dan membersihkannya dari kekuningan, dia akan diselamatkan dari penyakit . Dan dikatakan : Mencuci pakaian menunjukkan terpenuhinya hutang . Dan membasuh orang mati dalam mimpi menunjukkan pemenuhan utangnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati meminta seseorang untuk mencuci pakaiannya, ini adalah kurangnya permohonan orang yang melihatnya, atau amal, pembayaran hutang, atau pelaksanaan wasiat ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencuci dan mengenakan pakaiannya, maka dia akan berhenti khawatir dan aman dari semua penderitaan dan penyakit, dan jika pakaian itu baru, dia lebih tahu karena Ayub mencuci dan mengenakan pakaian baru, jadi dia datang keluar dari malapetaka yang ada di dalam dirinya ….
…Adapun pencucian, barangsiapa melihat bahwa dia membasuh orang mati, maka orang yang beragama korup bertobat di tangannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah dimandikan, maka dia bangkit sekali dan keluar dari kekhawatiran, dan siapa pun yang melihat orang mati dan Orang-orang memintanya untuk membasuh dan mereka tidak menemukannya menunjukkan bahwa orang mati itu melakukan dosa dan orang-orang mengarahkannya pada kebaikan tetapi itu tidak mempengaruhi dia Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati mencuci sesuatu yang tidak diperbolehkan untuk dibasuh, maka dia seorang koruptor yang memberitakan tentang sesuatu yang tidak memiliki arti atau manfaat….
…Jika dia melihat seseorang mencuci pakaiannya, itu lebih baik untuk orang mati daripada mesin cuci ….
…Dan barangsiapa mengira mencuci apa yang tidak boleh dicuci, maka ia berhubungan dengan hal yang dia yakini benar, dan masalahnya berbeda dengan itu ….
…Dan Abu Saeed, sang pengkhotbah, berkata bahwa penglihatan dahi dan wajah semuanya menunjukkan tiga aspek uang dan kehormatan, wanita yang baik, martabat dan tujuan pria, dan kedua payudara adalah dua putri terhormat yang diberkati ….
…Warna kuning Seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa warna wajahnya kuning akan menderita penyakit . Dan dikatakan : Dia akan menjadi baik di akhirat dan berada di antara mereka yang dekat . Wajah kuning dalam mimpi menunjukkan penghinaan dan kecemburuan, dan wajah kekuningan di wajah mungkin merupakan tanda kemunafikan . Dan dikatakan : wajah kekuningan menunjukkan ibadah dan tahajud di malam hari, dan kekuningan mungkin menunjukkan cinta dan cinta . Dan warna kuning menunjukkan penghormatan dan observasi . Mungkin menguning adalah tanda ketakutan . Dan barangsiapa melihat wajahnya putih dan tubuhnya kuning, maka publisitasnya lebih baik daripada tempat tidurnya, dan jika tubuhnya putih dan wajahnya kuning, maka tempat tidurnya lebih baik daripada publisitasnya . Dan menguningnya wajah dan tubuh bersama-sama menandakan penyakit . Dan wajah kuning adalah tanda kesedihan yang menimpa sang visioner . Dan kekuningan pada semua pakaian adalah penyakit dan kelemahan kecuali pada pakaian dari porselen atau sutra atau pakaian brokat, karena itu menunjukkan kerusakan dalam agamanya ….
…Warna kuning Seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa warna wajahnya kuning akan menderita penyakit . Dan dikatakan : Dia akan menjadi baik di akhirat dan berada di antara mereka yang dekat . Wajah kuning dalam mimpi menunjukkan penghinaan dan kecemburuan, dan wajah kekuningan di wajah mungkin merupakan tanda kemunafikan . Dan dikatakan : wajah kekuningan menunjukkan ibadah dan tahajud di malam hari, dan kekuningan mungkin menunjukkan cinta dan cinta . Dan warna kuning menunjukkan penghormatan dan observasi . Mungkin menguning adalah tanda ketakutan . Dan barangsiapa melihat wajahnya putih dan tubuhnya kuning, maka publisitasnya lebih baik daripada tempat tidurnya, dan jika tubuhnya putih dan wajahnya kuning, maka tempat tidurnya lebih baik daripada publisitasnya . Dan menguningnya wajah dan tubuh bersama-sama menandakan penyakit . Dan wajah kuning adalah tanda kesedihan yang menimpa sang visioner . Dan kekuningan pada semua pakaian adalah penyakit dan kelemahan kecuali pada pakaian dari porselen atau sutra atau pakaian brokat, karena itu menunjukkan kerusakan dalam agamanya ….
…Dan siapa pun yang melihat seorang pemuda atau orang tua dengan wajah yang baik, itu adalah kabar baik, entah itu diketahui atau tidak, dan dikatakan bahwa jika pemuda itu tidak dikenal dan dia tidak tampan, maka itu adalah musuh. dan alasan ….
…Dan siapa pun yang melihat wajahnya di dalamnya, itu meningkatkan visibilitasnya, dan jika dia melihat janggutnya di dalamnya berwarna hitam dengan wajah yang baik dan dia ada dalam gambar ini saat terjaga, maka dia baik kepada orang lain dan baik dalam hal ini. di dunia ini, dan jika dia melihatnya sebagai putih, maka dia kekurangan dan meningkatkan statusnya dan memperkuat agamanya ….
…Wajah cemberut : menunjukkan seorang gadis, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan ketika salah satu dari mereka membawa kabar baik kepada wanita, wajahnya akan tetap hitam dan itu tidak adil .~…
…Dan al-Kirmani berkata, penampakan wajah diartikan sebagai perhiasan dan mata pencaharian, dan siapa pun yang melihat cacat di wajahnya, dia akan menguranginya, dan demikian juga jika dia melihat bahwa dia telah meningkatkan Qin ….
…Dia merasa bahwa dinarnya di wajah atas nama Tuhan dan gambar akhirat bahwa dia adalah seorang Muslim dari bumerang ) agama tetapi melahirkan seorang kafir ….
…Adapun kegelapan dan wajah pecah-pecah, itu adalah kekurangan kehidupan dan air . Siapapun yang melihat bahwa wajahnya lembut, dia pemalu . Samajah memiliki cacat, dan cacat itu adalah Samajah . Seorang pria melihat seolah-olah epidemi telah turun pada manusia dan ternak, jadi dia bertanya kepada orang yang melintasinya , dan berkata : Raja zaman kita sedang memecah belah manusia atau mengunci mereka atau melukai yang tersembunyi ….
…Instrumen wajah adalah, dalam mimpi, bukti anak laki-laki setelah menopause, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dia menghentikan wajahnya )….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah pingsan dan orang-orang menyeka wajah mereka dari air kencingnya, maka seorang anak akan datang kepadanya dan orang-orang akan diberkati karena kebaikannya ….
…Barangsiapa melihat seorang muda berwajah baik dihadirkan kepadanya, maka ia akan mengartikan dengan dua wajah sebagai raja dan kabar baik, karena ia tidak digendong ….
Beberapa penafsir mengatakan penglihatan membasuh dengan air murni untuk almarhum menunjukkan bahwa almarhum miskin, tetapi dia mereformasi agamanya ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang membasuh hidungnya menandakan bahwa di rumahnya ada seseorang yang menipu istrinya ….
Siapapun yang melihat bahwa dia telah melewatkan doanya atau bahwa dia tidak dapat menemukan tempat untuk berdoa . Itu adalah kesulitan dalam urutannya . Serta jika dia ketinggalan wudhu dan tidak berwudhu . Juga wudhu dan wudhu ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, jika ia diisolasi dari negara, maka akan dikembalikan kepadanya . Jika dia miskin, kaya dan kaya, jika dia dipenjara, dia dibebaskan, dan jika dia sakit, dia bebas, dan jika dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah habis, atau seorang pengrajin yang tidak dapat memproduksi, urusan mereka diluruskan dan ketertiban diperbarui untuk mereka dalam keadaan yang paling lengkap, dan jika dia wajib menunaikan haji, dan jika dia cemas maka Insya Allah perhatiannya, bahkan jika dia berhutang, Tuhan melunasi utangnya, karena ketika Ayub dimandikan, dia mengenakan pakaian baru, dan Tuhan memberinya keluarganya dan juga mereka bersama mereka, dan kekhawatirannya lenyap dan tubuhnya benar ….
Jika dia melihat dia berpaling darinya atau berkonflik dengannya, seolah-olah dia sedang memukulinya, dia menunjukkan bahwa dia melakukan dosa, dan dikatakan bahwa jika dia melihat orang mati dia memukulnya, maka dia membutuhkan hutang ….
Siapa pun yang melihat salah satu khalifah dengan cadar bersih berbicara dengan lembut dengannya, maka kebaikan dunia dan akhirat akan terjadi padanya, dan jika dia melihat dia memerintahkan tindakan dalam kutipannya, maka dia akan mendapat kehormatan, tinggi. zikir, dan kebaikan yang cepat di dunia dan akhirat ….
Adapun firaasa, patut dipuji untuk ucapannya, saw : Waspadalah terhadap firaasa, karena orang beriman sedang memandang cahaya Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mungkin dia adalah wawasan tentang masalah yang tersembunyi ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia membaca muka koran dia akan mewarisinya, dan jika dia membaca punggungnya, maka dia pasti memiliki hutang karena Yang Maha Kuasa berkata, “ Bacalah bukumu. Cukuplah hari ini dengan Anda. “ Kalau dia melihat dirinya pintar membaca itu, dia akan mendapat amanah dan uang. Jika seorang wanita melihat itu, maka dia mendapatkan seluruh uang pensiunnya ….
Al-Firaasa Yang melihat dalam mimpinya bahwa dia sedang menginspeksi, dan memimpikan yang ghaib agar kebaikannya bertambah dan tidak ada ruginya menyentuhnya, karena Tuhan Yang Maha Esa bersabda : (Dan jika aku tahu yang ghaib, aku akan berlipat ganda baik dan buruk tidak akan menyentuh saya .) Dan fisiognomi itu baik dan keselamatan ….
…Dan barangsiapa melihat wajahnya membengkak, tidak ada gunanya baginya, dan jika dia perempuan, maka suaminya meninggal, dan untuk bibir, itu berguna bagi pencari, karena bibir bawah lebih dari atas. dalam segala arti, dan dikatakan bahwa bibir berhubungan, kemudian bibir atas adalah laki-laki dan bibir bawah adalah perempuan. Yang di bawah menunjukkan kematian istrinya dan mungkin menunjukkan perceraian ….
…Eden melihat wajahnya hitam dan pakaiannya kotor, dan penglihatannya menunjukkan bahwa dia berbohong kepada Tuhan . Jika dia melihat wajahnya sebagai hitam berdebu, penglihatannya menunjukkan kematiannya ….