Mengenai menguping, itu tidak patut dipuji, dan dikatakan bahwa dia melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan, dan itu mungkin menunjukkan apa yang dia tidak suka ….
Bermimpi tentang mendengar suara
(56 makna bermimpi tentang mendengar suara)…Visi beberapa Sahabat : Mungkin salah satu visi paling menonjol dari visi sahabat besar Abdullah bin Zaid Al – Ansari dan legitimasi doa dan detail dari visi ini dalam catatan berikut : ( b – 1) Mohammed bin Abdullah bin Zaid dari ayahnya berkata : Rasulullah SAW mereka boleh terompet dan memerintahkan Bnaqos dia potong , Varta Abdullah bin Zaid berkata dalam mimpi : Aku melihat seorang pria membawanya Thawbaan Akhaddran lonceng , aku berkata kepadanya : O Abdullah menjual bel? Dia berkata : Apa yang Anda lakukan dengan itu? Saya berkata : Panggil dia untuk berdoa . Dia berkata : Haruskah saya tidak menunjukkan Anda lebih baik dari itu? Saya berkata : Apa itu? Dia berkata : mengatakan : Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar . Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan . Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan. Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan . Ayo berdoa . Ayo berdoa . Hidup dari petani . Tuhan itu agung , Tuhan itu agung , tidak ada Tuhan selain Tuhan . Dia berkata : pergilah Abdullah bin Zaid sampai dia datang kepada Rasulullah saw dan mengatakan kepadanya apa yang dia lihat »Dia berkata : Ya Rasulullah , saya melihat seorang pria membawa itu lonceng Thawbaan Okhaddran . . . Beritahu dia berita itu . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata: “ Temanmu melihat penglihatannya , jadi dia pergi dengan Bilal ke masjid dan melemparkannya padanya dan memanggil Bilal , karena dia . Dia membuat suara darimu. ”(1) Yang dimaksud dengan suara dari Anda adalah : lebih kuat dan lebih mampu daripada Anda untuk memilih , dan panda itu setelah pemungutan suara habis , dan saya lebih suka itu . Untuk kembali ke cerita . . Abdullah bin Zaid berkata, jadi aku pergi bersama Bilal ke masjid, dan memaksaku melemparkannya padanya saat dia memanggilnya . Dia berkata : mendengar suara Umar ibn al- Khattab , keluar, dia berkata : Ya Rasulullah , dan Allah aku telah melihat seperti yang dia lihat . The rahasia pendamping ini banyak apa yang dia katakan dalam : Ahmed Tuhan Kemuliaan dan The Glory Puji perangkat lunak begitu banyak seperti itu datang ke saya oleh al – Bashir Allah Vokrm dia saya memiliki kabar gembira di malam dan mereka tiga lagi jadikanlah aku santun datang ( b – 2 ) serta contoh penampakan sahabat apa yang datang dari Abdullah ibn Umar, semoga Allah meridhoi dia : pria dalam kehidupan Nabi saw jika dia melihat penglihatan Oqsa sang Rasul dari Allah, saw, mengatakan : aku adalah seorang anak laki-laki, seorang Azba muda – dan tunggal dari tidak memiliki pasangan yang mengatakan Nya : selibat dan single Jumat – katanya . . Aku tidur di dalam masjid pada saat Rasulullah Allah Mengetahui dia dan saya melihat di ka tidur n raja Okhaddana Mereka pergi saya ke api , jika negara KTI baik dan jika Anda memiliki dua tanduk Kqrna baik dan makna ini : berabad-abad aspek sumur yang dibangun dari batu ditempatkan di tiang gantungan yang Reel melekat padanya , dan biasanya setiap sumur memiliki dua tanduk , dan kita kembali ke hadits. Ibn Umar berkata : Dan jika ia bertanduk dua seperti dua sumur, dan jika di dalamnya ada orang yang aku kenal, aku telah berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari api , aku berlindung kepada Tuhan dari api , Saya berlindung kepada Tuhan dari api . Dia berkata : Kemudian seorang raja bertemu mereka, jadi dia berkata kepada saya : Kamu tidak merusak sehingga tidak ada rasa takut pada kamu atau bahaya . Kisahnya tentang Hafsa . Vqstha Rasulullah , saw berkata Nabi, saw : Ya Man Abdullah jika dia shalat malam . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit ( disepakati , dan kata damai ). Di dalam Novel Bukhari : mengatakan : Saya berkata kepada diri sendiri : jika Anda baik untuk melihat apa yang saya lihat seperti ini , ketika ia berjongkok malam aku berkata : Ya Allah, jika Anda tahu dalam visi yang baik Varney . . . Bicara setuju dan kata dari uap . (2) Ini contoh singkat dari beberapa penglihatan Rasulullah dan yang terbaik dari ciptaan setelah dia dan mereka adalah sahabat E dan publik setelah presentasi singkat ini , kita beralih ke bagian dari penglihatan yang akan kita bicarakan di bagian selanjutnya dari buku ini . _______________________________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam Sunan-nya di Mobile Book , dan yang kata , yang pintu dari awal Ponsel – op – dan Tirmidzi diriwayatkan dalam kitab pintu doa apa yang datang untuk memulai Ponsel – op Abu Dawud dalam pintu buku doa : How Mobile – Referensi sebelumnya – dan itu dimasukkan oleh Ahmad di awal Musnad al-Madani, semoga Allah meridhoi mereka, hadits Abdullah bin Zaid, semoga Allah meridhoi dia, dan itu dimasukkan oleh al-Darami dalam Kitab Doa, bab tentang memulai azan – referensi sebelumnya -. (2) Lihat Fath Al-Bari (12/418) – referensi sebelumnya – dan Al-Nawawi Ali Sharh Sahih Muslim (38/16) – referensi sebelumnya ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Adapun suara dan ucapan, siapa pun yang melihat tenggorokannya sebagai bendungan dan tidak mengeluarkan suara darinya, penglihatannya menunjukkan ketajamannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbicara bahasa Arab, itu adalah pencapaian kemuliaan dan kehormatan. Dia melihat bahwa dia berbicara dengan kata-kata yang dibenarkan oleh akal dan memiliki kebaikan dan manfaat, maka itu lebih baik baginya, dan jika itu berbeda dari dia maka ekspresinya menentang dia dan siapa pun yang melihat bahwa salah satu anggotanya berbicara menunjukkan bahwa seseorang adalah martir melawan dia dan beberapa dari mereka mengatakan suara adalah reputasi seseorang di antara orang-orang. Jika dia kuat, maka dia adalah kebanggaan dan reputasi yang baik. Dan jika itu berbeda dari dia maka ekspresinya menentang dia Dan suara yang keras bukanlah hak Mahmoud untuk wanita…
…Anjing Jika Anda memimpikan seekor anjing liar, maka ini berarti musuh dan kemalangan terus-menerus . Jika Anda bermimpi seekor anjing merayu Anda, maka ini berarti untung melimpah dan teman setia . Jika kamu bermimpi memiliki anjing dengan kualitas yang baik, ini artinya kamu akan memiliki kekayaan yang stabil . Jika Anda bermimpi seekor anjing polisi mengikuti Anda, maka ada kemungkinan Anda akan terkena godaan yang berisiko membuat Anda jatuh. Jika Anda memimpikan anjing kecil, ini berarti pikiran dan kesenangan dasar Anda termasuk dalam jenis yang sepele . Jika Anda bermimpi anjing menggigit Anda, ini meramalkan tentang teman yang merepotkan dalam pernikahan atau di tempat kerja . Anjing kurus dan kotor berarti kegagalan dalam bisnis dan juga berarti penyakit di antara anak-anak . Jika Anda memimpikan pameran anjing, ini berarti keberuntungan akan melayani Anda dengan banyak dan beragam layanan . Jika anda mendengar anjing menggonggong dalam mimpi, ini meramalkan berita tentang sifat yang menyedihkan, dan itu lebih dari sekedar kemungkinan bahwa mimpi itu akan diikuti oleh kesulitan . Jika Anda melihat anjing mengejar rubah dan mangsa besar lainnya, ini berarti aktivitas luar biasa dalam semua kasus . Melihat anjing yang lucu dan manja menunjukkan kecintaan pada pertunjukan, dan bahwa si pemimpi itu egois dan berpikiran sempit . Sedangkan untuk anak perempuan, mimpi ini meramalkan ketidaksopanan yang dicintai . Jika Anda merasa takut melihat anjing penjaga yang besar, ini berarti Anda akan menderita kesusahan karena upaya untuk naik di atas rata-rata . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan menikah dengan pria yang bijaksana dan manusiawi . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan mengaum, ini berarti Anda berada di bawah belas kasihan orang yang licik dan berharap Anda berada di lingkungan rumah yang mengganggu . Jika Anda mendengar gonggongan kesepian dari seekor anjing, ini meramalkan kematian atau perpisahan yang lama dari teman . Jika Anda mendengar anjing mengaum dan berjuang, ini meramalkan bahwa musuh akan mengalahkan Anda dan hidup Anda akan dipenuhi dengan keputusasaan . Jika Anda melihat anjing dan kucing dalam kesepakatan yang nyata, dan tiba-tiba masing-masing dari mereka berbalik melawan, membuka taring mereka, dan pertengkaran publik terjadi kemudian, maka Anda akan menghadapi malapetaka dalam cinta dan kesenangan duniawi kecuali Anda berhasil menenangkan situasi . Jika Anda memimpikan seekor anjing putih ramah mendekatinya, ini meramalkan pekerjaan yang menang, baik di tingkat karier atau dalam cinta . Bagi seorang gadis, mimpi ini menandai pernikahan dini . Jika anda memimpikan anjing berkepala banyak, anda akan berusaha memiliki banyak cabang untuk beroperasi sekaligus . Sukses selalu datang dengan memusatkan energi, dan mimpi ini harus menjadi peringatan bagi seseorang yang ingin sukses dalam segala hal . Jika Anda memimpikan seekor anjing gila, upaya Anda tidak akan memberi Anda hasil yang ada, dan penyakit serius dapat meletus di organ vital Anda . Jika anjing gila menggigit Anda, itu pertanda bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai berada di ambang kegilaan . Tragedi yang mengerikan bisa terjadi . Jika Anda bermimpi bepergian sendirian dan seekor anjing mengikuti Anda, ini meramalkan teman setia dan proyek yang sukses . Jika Anda memimpikan anjing berenang, ini berarti bagi Anda perpanjangan mudah menuju kebahagiaan dan keberuntungan . Jika Anda bermimpi seekor anjing membunuh kucing di hadapan Anda, ini menunjukkan transaksi yang menguntungkan dan kesenangan yang tak terduga . Jika seekor anjing membunuh seekor ular di hadapan Anda, ini pertanda keberuntungan ….
…Tangisan Jika bermimpi berteriak, maka ini berarti kesenangan khayalan yang akan berubah menjadi efek menyedihkan dan menyedihkan yang tercermin dalam kejahatan pada pekerjaan dan urusan keluarga . Jika Anda melihat orang lain berteriak, ini menunjukkan bantuan drum yang tidak terduga dari Anda . Jika Anda mendengar teriakan orang yang menderita, maka ini berarti Anda akan terjerumus ke dalam masalah yang serius, tetapi karena Anda waspada, Anda akan terbebas dari malapetaka yang memaksa ini dan Anda akan menderita kesedihan sementara karenanya . Jika Anda mendengar teriakan terkejut, Anda akan menerima bantuan dari sumber yang tidak terduga . Jika Anda mendengar teriakan binatang buas, ini berarti peristiwa yang bersifat berbahaya . Jika Anda mendengar teriakan minta tolong dari kerabat atau teman, ini berarti mereka sedang sakit atau mengalami kesialan ….
…Ratapan menunjukkan dalam mimpi pengkhotbah . Mendengar ratapan menandakan terbukanya kunif dari mana tercium bau busuk . Dikatakan : suara ratapan anjing . Dan suara ratapan adalah suara api, rebana dan simbal yang meratap . Mungkin itu bukti pernikahan dengan alat musik dan nyanyian . Dan pelayat banci tidak boleh dipuji dalam hal apapun . Dan siapa pun yang melihat tempat di mana dia berduka, di sana ada perubahan, kemalangan, dan kontemplasi buruk, yang terputus dengan masuknya teman-temannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berduka untuk orang mati, ini menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Ratapan adalah untuk memancing hasutan agar tidak meratap, dan itu mungkin merupakan indikasi kesesatan dari bimbingan, atau kemurtadan dari agama . Mungkin ratapan itu mengacu pada seruling atau seruling pada teriakan . Duka atas penglihatannya menunjukkan perubahan kondisi, kehancuran rumah, dan perbuatan buruk, dengan mengatakan, damai besertanya : ( Meratap adalah karya ketidaktahuan .)…
…Abu Bakar Muhammad bin Abdullah bin Quraisy memberitahu kami, katanya Al-Hassan bin Sufyan memberitahu kami, Ishaq bin Ibrahim bin Mukhalled al-Hanzali memberi tahu kami, katanya Wahb bin Jarir memberi tahu kami, katanya ayahku memberi tahu kami, katanya Muhammad bin Ishaq memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Ibrahim bin al-Harath al-Taymi memberi tahu saya tentang Muhammad Bin Abdullah Bin Zaid Al-Ansari, atas otoritas ayahnya, berkata : Saya datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya dia, dan katakan padanya apa yang kamu lihat dari azan, dan dia berkata, bahwa penglihatan ini benar, jadi bangun dan lemparkan itu pada Bilal, karena dia mengeluarkan suara darimu . Dia bilang begitu . Dia berkata: Umar Ibn al- Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia, datang ketika dia mendengar adzan Bilal menarik pakaiannya dan berkata : Ya Rasulullah, aku melihat apa yang dilihat Abdullah bin Zaid . Dia berkata : Dia berkata : Alhamdulillah, itu terbukti . Dan Abu Bakar memberi tahu kami, katanya, Al Hassan bin Sufyan memberi tahu kami . Atas otoritas Ismail bin Ubaid al-Harrani atas otoritas Muhammad bin Salamah, atas otoritas Muhammad bin Ishaq, atas otoritas Muhammad bin Ibrahim, atas otoritas Muhammad Abdullah bin Zaid al-Ansari, atas otoritas ayahnya, yang berkata : Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menggunakan terompet dan memerintahkan bel, jadi aku tidur, dan aku melihat seorang pria di atasnya Dua pakaian hijau membawa lonceng. Jadi, O Abdullah, apakah Anda menjual lonceng itu, katanya, dan apa yang harus Anda lakukan dengannya? Saya berkata kami akan memanggilnya untuk berdoa, katanya, apakah saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang lebih baik dari itu? Saya mengiyakan . Dia berkata: ~Kamu bilang Tuhan itu besar.~ Kemudian dia mengajari saya kata-kata azan, lalu Haniyeh berjalan dan mengajari saya kata-kata iqama . Ketika saya bangun, saya datang kepada Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan memberi tahu dia . Jadi dia, saw, berkata : Adikmu melihat sebuah penglihatan, jadi dia pergi dengan Balalt ke masjid, dan dia melemparkannya kepadanya, jadi biarkan dia menyebutnya, karena dia memanggil suara darimu, jadi aku pergi keluar bersamanya, jadi saya mulai menyampaikannya dan memanggil Bilal, lalu Umar Ibn al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya, mendengar suara itu, jadi dia pergi dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian , berkata : Ya Rasulullah, saya telah melihat melihat seperti itu . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan senang dengannya, kata . Barangsiapa melihat bahwa dia mengumandangkan adzan satu atau dua kali, dan melaksanakan dan melaksanakan shalat wajib, asalkan haji dan umrah, karena Tuhan Yang Maha Esa bersabda : ~ Dan buatlah orang-orang adzan .~ Dan karena Arafat dipanggil dan ditahan dua kali ….
…Mendengkur dalam tidur : menunjukkan kelalaian si pemimpi dan menipu orang-orang yang menipunya . Dan tentang meninggikan suara, itu meninggi keras terhadap orang-orang dengan cara yang tidak menyenangkan, berdasarkan apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~Dan turunkan suaramu .~ Dan jika dia melihat seolah-olah dia mendengar suara yang bagus dan jelas, dia sedang mencapai mandat . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seseorang mendengar penghinaan, dia terluka dan kemudian menaklukkannya dan menang atas itu, dan dikatakan bahwa itu adalah hak bagi pemfitnah yang menghina, sama seperti setiap fitnah harus membatasi dirinya . Dan jika yang dihina adalah harta, maka yang dihina lebih baik dari pada yang dihina, karena dia yang menghujat, dan yang disalahkan adalah Mansour . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berteriak sendirian, kekuatannya lemah . Jika dia meninggikan suaranya di atas seorang ulama, maka dia melakukan dosa karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Jangan meninggikan suaramu melebihi suara Nabi .” Sarjana adalah ahli waris para nabi ….
…Dan barangsiapa melihat seekor keledai mengangkatnya di punggungnya dan melindunginya atau mengalir melewatinya seperti sungai, maka itu menunjukkan kekuatan daya tahan dan pangkat tinggi dan jumlah pemilih, dan dikatakan bahwa penglihatan keledai tidak lebih ringan dari pandangannya. suara, dan dia menyangkal Yang Mahakuasa mengatakan bahwa dia menyangkal suara suara keledai ….
…Adapun al-Darrat : Barangsiapa melihat dirinya berada di antara orang-orang yang keluar kentut tanpa kemauan, maka ia akan terbebas dari kesedihan dan kesusahan, dan ia akan memiliki fitnah dalam dirinya . Jika dia dengan sengaja meniup dan memiliki suara yang nyaring dan bau, maka dia mengucapkan kata-kata yang jelek, atau melakukan perbuatan yang buruk dan mendapat pujian yang buruk dari dia karena baunya, dan dia menjijikkan dengan suara itu . Jika dia melihatnya bau tanpa suara, maka itu adalah pujian yang jelek yang tidak menjijikkan sebanyak baunya, dan jika itu terjadi di antara orang-orang, jika mereka dalam kekacauan atau mereka terbebas dari mereka, dan jika mereka marah. dalam kesulitan transformasi itu mudah . Jika dia menembak dengan keras, dia akan melakukan hal yang tak tertahankan . Jika dia mudah kentut, dia akan melakukan apa yang dia bisa tahan ….
…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Apakah orang buta melihat dan melihat mimpinya? Pidato tentang masalah ini bervariasi; Siapapun yang terlahir dapat melihat, kemudian kehilangan penglihatannya pada salah satu tahap kehidupannya, dia akan melihat dalam mimpi dengan jelas semua yang telah dia lihat sebelumnya . Adapun orang, atau benda, yang ia kenali setelah kehilangan penglihatannya, ia tidak melihatnya. Seperti seseorang yang lahir tanpa melihat, tetapi terkadang beberapa orang memiliki imajinasi yang kuat, yang dengannya dia dapat menggambar siapa pun yang berbicara di depannya, atau gambaran tentang apa yang mengelilinginya; Dan kemudian dia melihatnya dalam mimpi dengan cara yang sama ketika dia menggambar dalam imajinasinya, dan terlihat di sini bahwa tingkat penglihatan, kekuatan dan kelemahan bervariasi sesuai dengan tingkat imajinasinya dalam kenyataan . Sedangkan untuk warna, dia akan melihat semua yang dia bisa simpan dalam ingatannya, dan jika dia mampu menyimpannya dan melupakannya, dia tidak akan bisa melihatnya, dan itu tergantung pada usia orangnya, pentingnya warna-warna itu baginya, keakuratan pengamatannya, peristiwa yang terkait dengan warna-warna itu, kekuatan ingatannya, dan jatuhnya Itu semua untuk mereka yang memiliki sisa-sisa sejak lahir dan kehilangannya nanti . Adapun seseorang yang terlahir dengan penglihatan lengkap, dia tidak pernah bisa melihat selama mimpi, dan penglihatannya tergantung pada perasaan dan suara di sekitarnya . Dan ada beberapa kasus di mana dia mendengar suara–suara dalam mimpi bahwa dia tidak tahu apa itu, membimbingnya ke apa yang ingin dia ketahui dan kebenaran Tuhan yang berkata dalam tulisan Sang Mulia : ( Dan apa yang setara kepada orang buta dan visioner (19)) ( Fatir : 19)….
…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….
…Adapun panggilan, Ibn Sirin mengatakan itu adalah kesusahan dan mereka berada di tempat di mana panggilan itu dilakukan, dan barangsiapa mendengar panggilan di mana ada tangisan atau yang serupa, maka akan ada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia mendengar tertawa di dalamnya, maka bertentangan dengan itu dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa yang mendengar panggilan dan mengenal penelepon, dan dalam penglihatan ada bukti baik dan tahu apa yang dikatakan Penelepon itu dari baik dan buruk. Jika penelepon adalah seseorang yang menerima pernyataannya saat bangun, maka itu seperti yang dia katakan, dan jika perkataannya saat bangun tidak dapat diterima, perkataannya tidak dianggap…
…Al-Fasad dalam mimpi adalah seorang pria yang menuruti percakapan . Jika dia menghancurkan seseorang dengan pajangan, maka dia ditikam, dan dia adalah permusuhan, dan jika dia melanggar panjang lebar, maka dia berbicara tentang keindahan dan komposisi di antara orang-orang . Dan bukti Almusdod kenyamanan dan kesembuhan dari penyakit . Dan siapa pun yang ditangkap dalam mimpi akan sebuah organ, dia harus terlihat di dalamnya saat terjaga . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang pemuda mengeringkan keringatnya, kemudian dia mendengar musuh berbicara atau menusuk yang mempengaruhi dia . Dan jika dia melihat bahwa dia telah kehilangan keringatnya, dan keringatnya hilang, maka kerabatnya akan mati . Dan jika proses mengeluarkan darah di tangan kanannya, maka uangnya berlipat ganda, dan jika di tangan kirinya, maka dia menang atas pasangannya . Dan jika dia melihat bahwa seseorang telah menolaknya, maka dia mendengar sepatah kata dari seorang teman, dan jika darah keluar dari keringatnya, maka dia akan diberi pahala untuk itu, dan jika tidak ada darah yang keluar darinya, maka itu adalah mengatakan bahwa itu benar dan keluarlah orang yang melakukan dosa . Jika seorang sarjana menghancurkannya dan darah keluar dari dirinya di baskom atau di piring, maka dia akan sakit . Jika dia menghancurkannya dan tidak melihat darah, maka dia mendengar kata-kata dari istrinya . Dan jika dia membenci darah yang keluar darinya, maka dia akan jatuh sakit dan dia akan menderita kerugian atas uangnya . Dan jika istrinya melahirkan anak perempuan jika lengan atasnya membujur, dan jika lengan atasnya membujur, dan jika melintang, maka apa yang ada di antara dia dan kerabatnya akan terpotong oleh kematian atau kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin berduka, maka dia ingin bertobat dari dosa . Dan jika dia berpikir bahwa darah telah mengalahkannya, maka dia hanya iseng dan dosa menang . Jika darahnya hitam, maka dia tetap dalam dosa besar dan akan bertobat darinya . Dan pertumpahan darah adalah keluarnya uang dalam menulis argumen, dan pisau bedah seperti pulpen, dan darah seperti tinta, dan perawan jika dia melahirkan, maka dia menikah . Proses mengeluarkan darah untuk anak laki-laki disunat . Dan tahanan mengunjungi Bishara, karena darah tertahan di pembuluh darah . Dan wanita hamil itu mengunjunginya dan melahirkannya . Jika proses mengeluarkan darah tidak dalam bulan persalinan, itu dibatalkan . Dan orang kaya itu membayar zakat atas uangnya . Dan kunjungan wanita tak dikenal di dunia akan datang kepada mereka yang melihatnya ….
…Gambar-gambar Hembusan dalam gambar-gambar Israfil, saw, adalah pembebasan, dan mendengar tiupan itu benar . Dia dalam mimpi menunjukkan berita yang sedang tren . Dan jika pencari itu sakit dan mendengar gumaman gambar-gambar itu, dia sembuh, dan jika kekeringan meluas, itu akan lenyap, harga murah, dan mereka lega . Dan siapa pun yang mendengar pukulan kedua menunjukkan generasi pensiun, munculnya rahasia, penyembuhan orang sakit, keselamatan tahanan, atau pertemuan dengan para pelancong ….
…Apakah benar melihat anak dan junub, orang kafir dan wanita yang sedang haid? Adapun penglihatan anak, jika anak ini adalah seseorang yang menceritakan penglihatannya dan mengingatnya, maka penglihatannya valid dan diungkapkan, dan jika dia tidak menjelaskan dan tidak tahu bagaimana cara menceritakan penglihatannya, maka itu tidak dipertimbangkan. Jadi referensi dalam hal ini adalah untuk keterampilan anak ini dalam merumuskan penglihatannya, dan Joseph, saw, berusia tujuh tahun ketika dia melihat penglihatannya. Benar, dan ini hal yang penting, yaitu anak sering tidak tahu berbohong, dan ini memperkuat derajat penglihatannya, dan mendengar dari anak itu diperbolehkan . Al-Bukhari berpidato dalam Sahihnya bab Kapan hak untuk mendengar orang muda . Ibn Hajar menyebutkan di dalamnya bahwa dia berkata : Tujuan dari bab ini adalah untuk menyimpulkan bahwa pubertas bukanlah syarat untuk membawa bukti bahwa Mahmoud ibn al-Rabi ‘, salah satu sahabat termuda, berkata : (Saya pikir dari Nabi, semoga Doa Allah dan saw, mendapat mangkok di wajah saya ketika saya berusia lima tahun dari ember ) Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam Kitab Ilmu Bab: Kapan Hak Mendengar Anak Kecil seperti di Al -Fath (1/172), karena itu mentransposisikan kepada kita Sunnah dari niatnya dan dalam kompilasi bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, diarahkan ke wajahnya. Jika dibolehkan anak membawa ilmunya seperti dalam hadits ini, maka dibolehkan menanggung penuturan penglihatan asalkan dia mengerti wacana dan mampu menceritakan penglihatannya, dan ada banyak anak yang melihat penglihatan dan diekspresikan dalam yang lama dan yang baru . Penglihatan perempuan haid dan perempuan haid juga sah, dan haid atau najis tidak terhalang dari mereka, karena penglihatan orang kafir benar, terbukti dengan penglihatan raja dan Yusuf melintasinya dan dia kafir, dan kenajisan dari haid dan kenajisan kurang dari kenajisan orang kafir ….
…Ibn Sirin berkata bahwa dia mendengar panggilan itu dan mendengarnya di tempat di mana panggilan itu dilakukan, dan jika seseorang mendengar panggilan yang tidak dikenal di tempat yang tidak dikenal dan tidak menjawabnya, maka itu menunjukkan kematiannya, dan jika jawabannya menunjukkan kelemahannya. dan barangsiapa mendengar panggilan yang di dalamnya ada tangisan atau semacamnya, maka akan ada kegembiraan dan kesenangan ….
…Seorang budak perempuan dalam mimpi menjadi bisnis bagi orang yang memilikinya, membelinya, atau dihadiahkan kepadanya . Siapapun yang mendekati seorang pelayan untuk membelinya memiliki DNA untuk diperdagangkan . Dan urusan saat ini sedang terjadi di masa lalu atau di masa depan . Dan siapapun yang melihat seorang pelayan Muslim yang baik akan mendengar kabar baik dari jalannya . Jika dia seorang yang tidak percaya, dia akan mendengar kabar baik dengan Khanna . Jika dia melihat seorang pelayan dengan wajah cemberut, dia mendengar berita kesepian . Jika dia melihat pelayan kurus, dia akan dilanda kemiskinan . Jika dia melihat seorang pelayan telanjang, dia kehilangan perdagangannya dan terekspos di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia telah mengalahkan anak sulung yang memiliki kota mughal atau melakukan perdagangan yang menguntungkan . Dan pelayan itu memberi tahu berita tentang kecantikan, pakaian, dan kebaikannya . Jika dia disembunyikan, maka itu adalah berita tersembunyi dengan agama . Dan jika dia menggemaskan, beritanya akan terkenal . Kalau terselubung, beritanya tidak tanggung-tanggung . Dan jika dia menghujat, lebih baik menyebar . Dan promotor adalah kabar baik ….
…Dalam penglihatan para malaikat, saw, aku mendengar Abu Al-Fadl Ahmed bin Imran Al-Harawi di Makkah, yang dijaga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa . Dia berkata: Aku mendengar Abu Bakar bin al-Qari berkata : Aku mendengar Abu Bakr Jaafar bin Al-Khayyat, Syekh Al-Saleh berkata : Aku melihat Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, duduk bersamanya dalam tidur, a sekelompok orang miskin, penuh mistisisme. Mereka menuangkan air ke tangan orang miskin dan membasuh kaki mereka. Ketika mereka mencapai saya, saya mengulurkan tangan saya, dan beberapa dari mereka berkata satu sama lain : Jangan menuangkan air ke tangannya, karena dia tidak ada di antara mereka. Aku berkata, Ya Rasulullah, jika aku tidak berada di antara mereka, maka aku mencintai mereka, jadi Nabi, damai dan berkah besertanya, kata orang beriman dengan orang yang aku cintai. Di tangan saya sampai saya mencucinya . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Melihat para malaikat dalam tidur jika mereka dikenal dan optimis, menunjukkan munculnya sesuatu untuk visioner, kebanggaan, kekuatan, kabar baik dan kemenangan setelah ketidakadilan, atau penyembuhan setelah sakit , atau keamanan setelah ketakutan, atau kesenangan setelah kesulitan, atau kekayaan setelah kemiskinan Atau Faraj setelah kesusahan . Dan itu mengharuskan pemiliknya menunaikan haji atau menyerbu, dan dia menjadi syahid ….
…Adapun proses mengeluarkan darah : Jika seseorang melihat orang tua, maka dia membuangnya, dia mendengar sepatah kata pun dari seorang teman . Jika keluar dari keringat darah, itu akan dihargai . Jika tidak ada darah yang keluar darinya, maka dikatakan bahwa itu benar dan pemisahnya keluar dari dosa . Jika dia mematikannya secara paradoks, lalu dia berhenti membicarakannya, dan jika dia menghentikannya lama-lama, maka dia menambah kata-kata dan menggandakannya, dan jika dia melihat seolah-olah dia adalah seorang pemuda maka dia menolaknya memanjang, maka dia mendengar dari musuhnya yang menikamnya dan meningkatkan uangnya . Dan siapa yang melihatnya seolah-olah pemuda itu menolaknya, maka itu adalah kematian beberapa kerabatnya . Jika pemuda itu mematahkannya lama dan darah keluar darinya, maka dia memukulnya dari Sultan dan mengambil uang darinya sebanyak darah yang keluar darinya . Jika seorang ulama menolaknya dan banyak darah keluar dari mangkuk atau piringnya, maka dia jatuh sakit dan uangnya diberikan kepada anak-anak dan dokter, karena piring itu adalah dokter . Jika dia merusaknya dan tidak melihat darah atau goresan, dia mendengar kata-kata dari kerabatnya yang terkait dengan organ itu, sama seperti dia menderita sakit . Jika dia membenci keluar darah, maka dia menjadi sakit dan merugikan uangnya, dan jika dalam hati nuraninya lah proses mengeluarkan darah menguntungkannya dan keluar darahnya dalam jumlah yang diketahui dan disepakati, maka agamanya sah dan tubuhnya juga sehat di tahun itu ….
…Hadis Jika anda mendengar sebuah hadits dalam mimpi, anda akan segera mendengar tentang penyakit salah satu kerabat anda, dan anda akan khawatir . Jika Anda mendengar orang lain berbicara dengan keras, Anda akan dituduh mengganggu privasi orang lain . Jika Anda mengira orang lain membicarakan Anda, maka Anda terancam sakit dan tidak beruntung ….
…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa cegukan menunjukkan adanya perintah yang mengandung bid’ah, dan orang yang bermaksud untuk membalikkannya. Adapun bersiul, itu tidak patut dipuji, karena itu menunjukkan yang dilarang dan memotong jalan dan bagi orang kaya untuk khawatir dan tertekan, dan mungkin melakukan sesuatu yang tidak perlu, dan untuk bernyanyi, jika itu adalah suara yang bagus , ini menunjukkan bisnis yang menguntungkan jika tidak. Suara yang bagus adalah bisnis yang merugi ….
…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….
…Rebana dalam mimpi adalah kemalangan, khayalan dan kesedihan, dan itu adalah ketenaran bagi mereka yang bersamanya, dan jika itu ada di tangan seorang hamba, maka itu adalah suara semu yang terkenal, dan itu adalah a suara palsu yang terkenal . Jika dia bersama seorang pria, semua orang yang dekat dengannya akan dikenal karena dia . Jika dengan wanita, maka itu adalah hal yang terkenal atau sunnah yang terkenal di kalangan masyarakat . Semua alat musik dan nyanyian di pesta pernikahan adalah kesialan bagi penghuni rumah itu . Dan rebana mungkin menunjukkan pernikahan, atau itu mungkin menunjukkan munculnya orang yang tidak hadir ….