…Barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah seseorang, maka itu menurut mereka yang menyatakannya sebagai pembunuhan dan hukumnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di kapal di air hujan atau kolam, maka dunia berkumpul di atasnya dan meningkatkan dalam agamanya banyak kebaikan, dan dia masih diberi pahala untuk dirinya sendiri dan uangnya ….

Kepala Biara Para Biksu Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah kepala sebuah biara, ini memperingatkan Anda tentang skema berbahaya yang sedang dibuat untuk menjebak Anda . Jika Anda melihat pria saleh ini dalam praktik devosional, ini memperingatkan Anda sebelumnya dari pujian dan tipuan yang menjilat yang akan menarik Anda sebagai korban yang puas dan rela masuk ke dalam isi perut kebingungan yang berbahaya . Jika seorang gadis berbicara dengan kepala biara, ini pertanda bahwa dia akan menyerah pada pujian yang menjilat dan dalam penyerahan ini dia akan menodai reputasinya . Jika dia menikah dengan seorang kepala biara, dia akan meninggikan nama dan kehormatannya meskipun dalam kemiskinan dan godaan ….

…Al- Arkan : tanda segala sesuatu yang tersimpan di dalamnya, yang menandakan tenggelam, karena Tuhan Yang Maha Esa menyelamatkan Nuh, saw, dan orang-orang yang bersamanya dari apa yang dijatuhkan oleh orang-orang kafir dari tenggelam dan malapetaka . Dan menunjukkan Islam, yang dengannya ia diselamatkan dari ketidaktahuan dan hasutan . Mungkin itu menunjukkan istri dan budak perempuan yang melindungi dan diselamatkan dari api dan godaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa memanggilnya gadis budak . Mungkin itu menunjukkan ayah dan ibu yang dibebaskan dari kematian dan kebutuhan, terutama karena dia seperti ibu yang menggendong putranya di dalam rahim . Mungkin itu menunjukkan jalan di mana orang-orang beriman akan melarikan diri dari api, dan mungkin itu menunjukkan penjara, kekhawatiran dan alasan jika itu mandek, untuk kisah Yunus, saw . Barangsiapa melihat bahwa dia telah menaiki kapal di laut, lihat kondisinya dan hasil dari urusannya, dan jika dia kafir, dia menjadi Muslim, terutama jika dia naik ke sana dari tengah laut setelah dia yakin kematian, dan jika dia bersalah, dia bertobat dari dosanya . Dan jika dia miskin, dia akan disingkirkan setelah kemiskinannya . Dan jika dia sakit, dia telah sembuh dari penyakitnya, kecuali lututnya bersama orang mati, dan ada yang menegaskan kematian dalam penglihatan, jadi menungganginya adalah keselamatan dari godaan dunia ini . Dan jika dia bangun dan dia adalah seorang pelajar ilmu, dia menemani seorang ilmuwan atau mendapat manfaat dari sebuah bendera yang dengannya dia akan diselamatkan dari ketidaktahuan, untuk menunggangi Musa dengan sayuran, saw, di dalam kapal . Jika dia melihat seorang pengutang menghabiskan hutangnya dan menghilangkan kekhawatirannya . Dan jika dia melihat itu, dia akan kehilangan mata pencahariannya . Semoga Tuhan memberinya rezeki dari titik di mana ia tidak dihitung, jika mengalir bersamanya di torusnya, ini menunjukkan angin keuntungan, dan Tareus keinginan . Jika dia melihat ini sebagai selibat, dia menikahi seorang wanita atau membeli seorang pembantu yang bisa melindunginya dan membuatnya tetap aman . Dan jika dia melihat orang mati di Rumah Kebenaran, dia akan melarikan diri dan memenangkan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dari api dan kengeriannya . Demikian pula, dalam keadaan terbalik, jika dia melihat seseorang di laut seolah-olah dia berada di tengah orang banyak dan telah berkuda di jalan dan sesingkatnya, maka dia melarikan diri dengan kapalnya dan perjalanannya dari kengerian laut dan kecelakaannya, kecuali dalam mimpi itu disambar dengan parah olehnya dalam perjalanannya dari api, maka dia mendapatkannya di laut seperti itu dan sejenisnya . Dan jika itu dibawa dalam tahanan, dia melarikan diri dari penahanannya dan menyebabkan pelariannya, dan jika dia mencapai pantai laut atau turun ke darat, itu akan lebih cepat, lebih cepat dan lebih baik . Dan jika dia melihat kapalnya mandek dan ombak laut bergolak, penahanannya berlangsung jika dia dipenjara dan penyakitnya berkepanjangan jika dia sakit, dan selama dia tidak bisa mencari nafkah dan dia tidak bisa bepergian jika dia mencoba melakukannya. jadi, dan dia tidak dapat menghubungi istrinya jika dia telah melakukan perlindungan, dan dia berhenti mencari ilmu jika dia seorang pelajar. Apalagi jika di musim dingin dan di laut . Ini mungkin menunjukkan penahanan, ketika Yunus, saw, terkurung di dalam perut ikan paus ketika kapalnya berhenti . Namun, hasil dari semua yang telah kami gambarkan adalah baik, Insya Allah, dan keselamatan esensi kapal dan apa yang disajikan kepadanya dan di dalamnya seperti keselamatan Nuh, saw, dan kelangsungan hidup kapal dari raja yang marah, karena sayuran mencela dan melepas papan dari papannya, dengan konsekuensi yang baik dari Yunus, saw. Setelah kondisinya, dan apa yang diungkapkan kepadanya . Oleh karena itu, mereka mengatakan bahwa jika kapalnya rusak atau dibuka, orang-orang yang ada di dalamnya akan melarikan diri, kecuali penumpangnya pergi ke darat atau mengejarnya, dan tidak ada barang di dalamnya . Jika dia sakit, dia mati dan terbawa ke tanah membawa beban yang mengerikan, dan jika dia berada di laut, dia rusak, dan mungkin kapalnya akan pecah karena alirannya selain dari jalurnya . Sebaliknya, dari kebiasaan terjaga, jika dia mendorong Tatarus untuk mendarat, dia hancur dan rusak . Dan jika seorang pencari yang berpengetahuan luas melihat bahwa kapalnya pergi ke darat dan mengendarainya ke atas dirinya, dia keluar dalam pengetahuan dan kontroversi terhadap bid’ah, kemunafikan atau percabulan, karena pesta pora adalah penyimpangan dari ketaatan, dan asal mula keunggulan dan ketidakadilan dan mencegah sesuatu pada tempatnya, kemudian menaiki kapal dari air tempat ia bertahan dan dilindungi Ke tanah yang tidak biasa dilalui, karena penghuninya juga telah menyimpang dari kebenaran dan kesempurnaan lama . Jika tidak, maka mungkin dia akan putus dengan istrinya dan tinggal bersamanya sesuai dengan kondisinya, atau mungkin dia akan membebaskan budak perempuannya dan bertahan dalam hubungan dengan raja, atau mungkin industrinya habis dan mata pencahariannya akan mustahil, jadi dia akan mencarinya kembali dari tempat yang seharusnya tidak dia lakukan . Dan jika kapalnya digerakkan di udara selain air, maka semua yang ditunjukkan olehnya hilang, baik seorang prajurit karena layanannya, bulu dan perlengkapannya, atau dipasang dari sisa kapal, dan itu mungkin menunjukkan peti mati orang yang sakit di antara para sultan, penguasa, ulama dan kepala suku, dan beberapa dari mereka berkata : Siapa yang melihat bahwa dia ada Di kapal di laut, di dalam raja atau sultan agung . Kapal adalah pelarian dari kesusahan, kecemasan, penyakit dan pemenjaraan, karena siapa pun yang melihat dirinya sebagai pemiliknya . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalamnya, dia di dalamnya, kecuali dia melarikan diri dan jika dia meninggalkannya, keselamatannya akan lebih cepat, dan jika dia di dalamnya ketika dia berada di tanah kering . Kekhawatiran semakin kuat dan pembebasan lebih jauh, dan jika tembok yang terisolasi melihat bahwa dia telah naik kapal, maka dia akan mengikuti amanat raja terbesar sejauh laut, dan perwalian akan sesuai dengan ketentuan dari kapal dan kapasitasnya, dan setelah kapal dari darat setelah dia dari isolasi . Dan dikatakan bahwa menaiki kapal di laut adalah perjalanan yang berbahaya dan berbahaya, dan jaraknya dari darat, setelahnya dari vagina . Dan jika dia berada dalam suatu masalah, maka dia mengambil risiko, kemudian jika dia keluar dari itu, maka dia akan melarikan diri dan tidak menaati Tuhannya, karena Yang Maha Kuasa berkata : “ Ketika dia tidak memimpin mereka kepada kebenaran, maka mereka akan berbagi . ” Jika visioner telah pergi dari negaranya, atau dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah hilang, maka kapalnya akan kembali . Jika kapalnya tenggelam dan digantung dengan papan, maka sultan akan marah padanya jika dia menjadi gubernur, kemudian dia melarikan diri dan negara kembali kepadanya . Dan jika dia seorang pedagang, maka dia mengurangi uangnya dan mengkompensasinya, dan jika dia tenggelam maka dia seperti orang yang tenggelam . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kapal di tengah laut, maka dia akan berada di tangan orang-orang yang takut padanya, dan kematiannya akan menjadi penyelamat dari kejahatan yang dia takuti . Kapalnya tenggelam dan panelnya menyebarkan kemalangan baginya di kapal yang dia sayangi . Dan dikatakan bahwa bangkai kapal itu adalah sebuah perjalanan yang aman, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bahtera itu telah dijadikan bahan olok-olok bagimu untuk berlari di laut atas perintah-Nya .” Kapal yang penuh dengan orang aman bagi orang yang berada di dalamnya dalam perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Kami membebaskan dia dan siapa pun yang bersamanya di dalam bahtera muatan .~ Dan mengambil dayung dari kapal kena bendera atau mendapatkan uang dari keluhan . Dan dia mengambil tali kapal, Hassan al-Din dan teman-teman orang benar tanpa meninggalkan mereka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan berpegang teguh pada tali Allah semua dan jangan terpisah .~ Dan diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di kapal hitam dengan tidak ada yang tersisa kecuali tali . Dia berkata : Kamu adalah orang yang agamanya tidak lain adalah ketulusan, dan tali kapalnya adalah pemilik agama ….

…Larilah dalam mimpi kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan delegasikan kepada-Nya, karena Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi larilah kepada Tuhan, karena Anda memiliki peringatan yang jelas dari-Nya ). Dan negara melarikan diri, keamanan, pertobatan dan kematian . Siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari musuh, dia akan aman darinya . Jika seorang sarjana melihat pelarian itu, dia akan mendapatkan penghakiman karena Musa, saw, memerintah setelah pelariannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melarikan diri dan tidak takut, maka dia akan mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Katakanlah : Kabur tidak akan menguntungkanmu jika lari dari kematian atau pembunuhan ). Dan tentara melarikan diri dengan kemenangan . Pelarian orang-orang kafir adalah jalan keluar yang tepat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan teror menerpa hati mereka )….

Dia mengatakan visi Jafar Sadiq yang dicukur kepala melimpahkan pada lima aspek haji dan perjalanan Azzedine dan gengsi ayat ~ Mahgayn kepala Anda dan lalai jangan takut ~ Tetapi jika rakyat negara bukan Mahmoud, tetapi menjadi kebiasaannya mencukur kepala pada hari jumat berulang kali tidak buruk dan dikatakan panjang rambut jika melebihi sendirian. Kelemahan untuk menghidupi keluarganya, dan dikatakan kemalangan, dan dikatakan banyak anak, ketakutan dan kekhawatiran ….

…Sakit kepala: Barangsiapa melihat dalam mimpi sakit kepala, dia harus bertobat, bersedekah, berbuat baik, atau kembali dari dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Atau ada bahaya dari kepalanya, jadi tebusan dari puasa, amal, atau keturunan ). Sakit kepala meratapi orang yang mengarahkan kepalanya ke sana, dan dia adalah bosnya . Dan dikatakan : Itu adalah dosa yang darinya pertobatan harus dibuat ….

…Penutup Kepala Jika Anda bermimpi melihat penutup kepala yang bergaya, Anda akan menjadi terkenal dan sukses . Jika Anda melihat penutup kepala yang sudah tua dan robek, Anda harus memberikan harta milik Anda kepada orang lain ….

…Berkenaan dengan melihat anggotanya, barangsiapa yang melihat kepalanya terpenggal dan berposisi serta berduri, maka itu adalah peningkatan kemegahannya, dan jika selain itu, maka dia mendapat uang dan harga diri serta wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya berasal darinya tanpa dipukul lehernya atau semacamnya, kemudian dia meninggalkan bosnya, orang tuanya atau gurunya, dan siapa pun yang melihat bahwa lehernya telah dipukul Dan jika kepalanya dari dia, jika dia kaya , kekurangan uang, atau miskin, dia malas, atau budak yang dibebaskan atau berhutang, Tuhan telah melunasi hutangnya atau khawatir, maka Tuhan akan dibebaskan dari kekhawatirannya, dan jika dia sakit dan penyakitnya ada Tidak ada obat baginya untuk menunjukkan kematiannya dan siapa pun yang melihat lehernya dipukul sepenuhnya dan pukulan itu menyakitkan maka itu menunjukkan melakukan dosa. Itu mungkin penebusan yang besar dan itu mungkin hadiah dan kepala seseorang dapat menunjuk ke ibukotanya. Jika dia melihat bahwa kepalanya disingkirkan darinya, maka modalnya di mana perawakannya akan disingkirkan darinya dan dia dapat mencukur kepalanya atau membelah kerudung atau serbannya dalam perang atau menghancurkan kamarnya atau atap rumahnya dan jika dia adalah seorang budak yang menjual tuannya kepadanya dan yang melihat bahwa kepalanya ada di tangannya ketika dia melihat dia, karena itu adalah ukuran dari modal dan mata pencahariannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia pergi dengan kepalanya, maka dia menjadi sakit dan uangnya bisa pergi dan siapa pun yang melihat bahwa kepalanya dikembalikan ke tubuhnya, dalam tiga cara adalah pengembalian uang yang hilang atau kembali ke bosnya atau berkat kemartiran dan siapa pun yang berpikir bahwa dia berbicara kepada kepala akan baik-baik saja A banyak dari sepuluh dirham menjadi dua puluh ribu dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal menunjukkan bahwa Kebaikan dan berkah kemartiran…

…Sakit kepala: Barangsiapa melihat dalam mimpi sakit kepala, dia harus bertobat, bersedekah, berbuat baik, atau kembali dari dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Atau ada bahaya dari kepalanya, jadi tebusan dari puasa, amal, atau keturunan ). Sakit kepala meratapi orang yang mengarahkan kepalanya ke sana, dan dia adalah bosnya . Dan dikatakan : Itu adalah dosa yang darinya pertobatan harus dibuat ….

Kepala Terbakar Jika Anda memimpikan seseorang dengan kepala terbakar, Anda akan khawatir dan berduka tentang penyakit atau perpisahan seseorang yang Anda sayangi . Jika Anda melihat kepala Anda sendiri terbakar, maka Anda terancam bahaya dan kemalangan ….

Kepala yang tercerahkan : Jadi, siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membeli kepala besar dan gemuk dari kepalanya , dia mendapat manfaat dari seorang profesor yang berguna . Jika kurus kering, tidak ada gunanya . Jika kepalanya bau, maka itu diberi pujian yang jelek . Dan memakan kepala ternak mentah adalah bukti bahwa dia memfitnah penguasa yang dikaitkan dengan hewan itu . Dan makan dimasak dan panggang dari kepala mendapat manfaat dari sejumlah uang . Beberapa ekspresi berkata . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang memakan kepala domba atau gembala akan terkena muka dan uang dari warisan atau sesuatu yang lain . Dan kepala domba berkata dalam tafsir uang, yaitu sepuluh ribu dirham, yang sebagian besar adalah seribu dirham . Dan makan mata kepala panggang, makan mata uang kepala . Dan makan otak makan dari uang padat, dan dari uang terkubur . Jika dia melihatnya seolah-olah dia makan dari otaknya sendiri atau otak orang lain, maka dia makan dari uangnya sendiri atau uang simpanan orang lain . Jika dia memakan otak kakinya, dia memakan otaknya ….

Kepala biara untuk biarawati Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia melihat kepala biarawati, maka ini menunjukkan bahwa dia akan dipaksa untuk melakukan tugas yang tidak menyenangkan dan bahwa dia akan menyerah pada kekuasaan, tetapi setelah pembangkangan yang gagal . Jika Anda memimpikan kepala sekolah biara yang tersenyum dan penuh kasih sayang, maka ini menandakan bahwa Anda akan dikelilingi oleh teman-teman yang tulus dan tanda-tanda kesuksesan yang menyenangkan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala mentah, ada dua sisi di dalamnya. Dikatakan bahwa uang atau celaan akan diperoleh dari seorang kepala suku, dan jika kepalanya diketahui, ia mungkin makan dari modal pemilik kepala tersebut ….

…Dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal di suatu negara, atau map, atau rumah, atau di gerbang, kepalakepala orang akan datang ke tempat itu dan berkumpul di dalamnya ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri akan melakukannya dengan baik dan dengan tulus bertobat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bertobatlah kepada orang benarmu, dan bunuh dirimu . ”The Ayat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh, dia akan memperpanjang umurnya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membunuh seseorang tanpa dibantai, yang terbunuh akan diberkati dengan kebaikan . Prinsip dasarnya adalah menyembelih ketika tidak diperbolehkan menyembelih itu tidak adil . Jika dia melihat bahwa dia telah menyembelih sebuah pembantaian, maka mengutuk penjagal itu untuk melakukan kesalahan yang dibantai menurut agamanya, atau melakukan ketidaktaatan kepadanya . Adapun siapa yang membunuh atau menyebut seorang pembunuh dan mengetahui pembunuhnya, dia akan menerima kebaikan, nyanyian, uang dan kekuasaan . Ini mungkin dipengaruhi oleh si pembunuh atau rekannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan siapa pun yang membunuh orang yang melakukan kesalahan telah menjadikan kita penguasa untuk penguasanya .~ Meskipun tidak dikenal pembunuhnya, itu adalah manusia Cavour menjadi dusun pada kemampuan, baik Kafr El – Din atau Kafr rahmat, ayat : ~ manusia membunuh Okfarh ~ dan melihat tenggorokannya dipotong tidak tahu pembantaian, itu adalah manusia yang telah menemukan sebuah bid’ah atau ditiru leher kesaksian palsunya dan pemerintah dan pengeluaran . Adapun orang yang menyembelih ayah, ibu, atau putranya, dia harus mencegahnya dan melanggar dia . Adapun orang yang membantai seorang wanita, dia harus menukarnya . Demikian pula, jika seekor hewan betina disembelih, dan ia bersetubuh dengan seorang wanita atau memanjakan anak sulung, dan barangsiapa menyembelih hewan jantan di belakangnya, ia menyembelih, dan jika ia melihat bahwa ia menyembelih seorang anak dan memanggang seorang anak dan tidak memasak. , maka ketidakadilan itu terjadi pada ayah dan ibunya . Jika anak laki-laki itu adalah subjek kegelapan, maka dia dianiaya di kanannya, dan itu disebut jelek, seperti api yang didapat dari dagingnya dan itu tidak dimasak, dan jika itu yang dikatakan tentang itu, barbekyu akan selesai . Jika anak laki-laki tidak dalam apa yang dikatakan tentang hal itu dan dirugikan olehnya, maka itu untuk orang tuanya, karena mereka tertindas dan mereka berbohong, dan orang-orang berlimpah di dalamnya, dan semua ini tidak valid selama api tidak memasak . Jika dia melihat anak laki-laki dibantai dengan barbekyu, saat itulah anak laki-laki tersebut mencapai tingkat laki-laki . Jika keluarganya makan dari dagingnya, dia akan mendapatkannya dari kebaikan dan kebaikannya . Jika dia melihat bahwa seorang sultan membantai seorang pria dan menempatkannya di leher orang yang memiliki penglihatan tanpa kepala, maka sultan menindas seseorang dan menanyakan kepadanya apa yang tidak dapat dia lakukan, dan pembawa ini menuntut permintaan itu, dan meminta uangnya yang berat dengan beban yang disembelih, jika dia mengenalnya, maka dia adalah dirinya sendiri, dan jika dia tidak mengenalnya dan dia sudah tua, maka dia membawanya bersama seorang teman Dan dia dituntut untuk membayar denda berdasarkan berat dan ringannya . Dan jika dia masih muda, dia mengambil musuh dan jatuh cinta . Jika kepala orang yang disembelih ada bersamanya, maka dia diberi adzan, tidak didenda, dan denda ada pada pemiliknya, tetapi itu akan memberinya beban ilusi . Jika raja melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seorang wanita terbunuh di tengah rumahnya, diganggu di tempat tidurnya . Ibn Sirin berkata kepadanya : Wanita ini seharusnya menikah di tempat tidurnya malam itu . Pria itu adalah saudara laki-laki dan suaminya tidak ada, jadi lelaki itu bangkit dari Ibn Sirin ketika dia marah pada saudara perempuannya dengan kejahatan yang tersembunyi, jadi dia datang ke rumahnya dan menemukan budak perempuan saudara perempuannya dan dia membawakannya hadiah dan berkata : Tuanku datang kemarin dari perjalanan . Jadi pria itu bersukacita, dan dia menghilangkan amarahnya . Dan seorang wanita Ibn Sirin datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya membunuh suami saya dengan rakyat . Dia berkata kepadanya : Kamu membawa suamimu ke dalam dosa, jadi takutlah akan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan . Dia percaya . Dan yang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membunuh seorang anak laki-laki dan menghidupkannya . Dia berkata bahwa Anda akan melakukan kesalahan pada anak laki-laki ini dengan memanggilnya untuk melakukan sesuatu yang dilarang dan dia akan mematuhimu ….

Kepala Goliat: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia adalah kepala Goliat, dia adalah orang yang licik yang memanggil orang untuk menipu, menipu, dan menipu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia disebut Ras Jaloot dan dia membencinya, maka dia ditembak dengan tipu daya atau kemalangan atau tipu daya, dan dia tidak bersalah akan hal itu ….

Kepala melihat kepala seekor domba jantan : itu berpura-pura adil…

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi kepala yang diartikan dalam lima aspek, umur panjang, kebijaksanaan dalam bekerja, produk dalam hal, partisipasi kepala suku dan pendamping sesepuh, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia bukan Mahmoud ….

…Dan rambut kepala : uang dan umur panjang, dan kekang berbeda menurut orang yang bermimpi, dan jika seseorang yang baik melihatnya di kepalanya, maka itu adalah peningkatan, perlindungan dan prestise baginya . Dan jika orang kaya melihatnya, maka itu adalah uangnya . Orang miskin melihatnya, itu adalah dosa-dosanya . Rambut kepala yang bagus adalah kehormatan dan kemuliaan, dan jika dia melihat rambutnya kusut dan rata, maka dia dihormati dan dihormati . Jika dia melihat rambut keritingnya sebuah suku, maka dia menjadi rendah hati dan menjadi tanpa apa adanya . Dan jika suku yang panjang melihatnya berserakan, maka uang dari kepala suku terpencar, dan jika lunak dan lunak, maka itu adalah tambahan uang seorang kepala suku dan dikatakan siapa yang melihat bahwa ia berambut panjang dan Senang dengan dia, maka dia terpuji, terutama pada wanita, karena mereka menggunakan rambut orang lain sebagai dandanan . Ibn Sirin dulu membenci putihnya rambut pemuda itu, dan uban berkata kurang dan khawatir jika rambut panjang . Jika dia melihat itu, orang miskin akan melunasi kemiskinannya dengan hutang, dan mungkin penjara . Gergaji : dia mencabut Shaibah, itu bertentangan dengan Sunni dan meremehkan Balmchaakh, pemuda itu melihat putih rambutnya di datangnya itu tidak ada . Konon uban dalam ilmu hermeneutika adalah peningkatan martabat dan agama . Dan dikatakan itu adalah peningkatan Umar, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Maka kamu akan tua .~ Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat kepalanya kelabu, dia dilahirkan untuk itu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan kepala itu menyala seorang pemuda .~ Diceritakan bahwa Al-Hajjaj bin Yusuf melihat kepala dan janggutnya memutih, dan Abd al-Malik bin Marwan mengalami penderitaan dan kesusahan, dan dia mengubah urusannya . Sedangkan untuk wanita, jika dia melihat semua kepalanya mulai memutih, penglihatannya menunjukkan ketidakmoralan suaminya . Jika suaminya adalah pria yang baik, dia mengontraskan dia dengan istri lain . Jika tidak, maka dia akan menderita kesedihan atau kesedihan . Adapun serigala laki-laki adalah Ibn Mubarak jika dia menikah, dan jika dia membujang, maka dia adalah budak perempuan cantik yang membelinya sesuai dengan jumlah setiap perempuan laki-laki, dan begitu juga untuk perempuan, anak laki-laki. seorang kepala suku, dan menandakan kesuburan sunnah, dan tentang hitamnya rambut seorang wanita, itu menandakan dua hal : satu adalah cinta suaminya padanya, dan yang kedua adalah kejujuran suaminya . Jika seorang wanita melihat bahwa dia telah membuka rambutnya, maka suaminya tidak ada di dekatnya . Jika dia melihat bahwa dia tidak melepaskan kepalanya, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia belum pernah menikah, dan jika dia melihat bahwa dia merasa tebal dan orang-orang melihatnya darinya, maka dia menjadi jelas tentang sesuatu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia datang dengan kepala domba jantan, ia akan membawa kepala musuhnya dan menaklukkan mereka ….

…Adapun kepala : dalam interpretasi, itu adalah kepala orang yang ada di bawah tangannya, dan ibu kota serta kakeknya…

…Seorang pria datang ke Ibn Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, dan dia berkata kepadanya, Saya melihat seolah-olah saya sedang minum dari beberapa yang memiliki dua kepala asin dan kepala manis. Dia mengatakan kepada Anda seorang wanita dan Anda tidak setuju dengan saudara perempuannya. Takutlah Tuhan, dia berkata aku bersaksi bahwa kamu benar, dan yang lain datang kepadanya, dan dia berkata aku melihat seolah-olah aku minum dari sedikit. Dia mengatakan seorang wanita mencari dirinya sendiri

…Begitu pula jika ia melihat bahwa ia memakan kepala sapi, lembu, atau manusia, atau apa pun, kecuali yang dibedakan satu sama lain . Kepala manusia lebih baik di dunia ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepalakepala itu diayak oleh kepalakepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Pemenggalan kepala Jika anda bermimpi bahwa kepala anda telah dipotong, mimpi ini akan segera diikuti oleh kekalahan yang menghancurkan atau kegagalan untuk memenuhi suatu usaha . Jika Anda melihat orang lain dipenggal kepalanya, dan ini disertai dengan aliran darah yang besar, ini memprediksi kematian dan pengasingan ….

…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Ya Rasulullah, aku melihat kepalaku terpenggal, seolah-olah aku melihatnya dengan salah satu mataku . Jadi dia tersenyum, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan berkata : Yang mana dari mereka yang kamu lihat : Jadi apa yang Tuhan inginkan untuk bertahan? Kemudian dia meninggal, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan lihat dia untuk mengikuti Sunnah, dan kepala imam . Ibn Mary melihat enam puluh budak perempuan memasuki rumahnya, dan di tangan setiap pelayan sebuah piring, dengan kepala laki-laki yang dimandikan dan disisir di atasnya, seolah-olah dia selanjutnya mengucapkan : “ Dan tidak ada manusia yang dapat berbicara dengannya kecuali dengan wahyu atau dari balik tabir . ~ Dia menceritakan kembali penglihatannya, dan dia diberitahu bahwa khalifah sedang berziarah kepadamu, dan bahwa kamu akan mendapat enam puluh ribu dinar, dan memang begitu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa anjing itu melarikan diri darinya, musuhnya akan melarikan diri, dan setiap peringatan memperingatkan dia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa serigala telah melarikan diri darinya, maka dia menunjukkan bahwa debitornya telah melarikan diri .)…

…Siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dari arus, dia akan melarikan diri dari musuh, tetapi dengan ketakutan ….