…Memahami seseorang dalam mimpi tentang sesuatu yang tersembunyi di dalam dirinya dapat menunjukkan pengetahuan misterius, atau hasil karya yang mulia jika yang tersembunyi itu ada di antara orang-orang yang berpengetahuan dan musyawarah, dan dia mengetahuinya jika tidak . Mungkin mengetahui salah satu rahasia Tuhan Yang Maha Esa menunjukkan sebuah harta atau logam yang dia lihat ….
Bermimpi tentang menemukan uang tersembunyi berarti
(118 makna bermimpi tentang menemukan uang tersembunyi berarti)…Al-Nabbash visinya dalam mimpi menunjukkan penggalian apa yang diriwayatkan dengan kata-kata atau mengungkap rahasia, memotong jalan dan memperoleh yang terlarang . Dan pengukir menunjukkan bagian dalam suatu hal, mencari hal-hal yang tersembunyi, dan hal-hal yang tersembunyi dari sains dan harta . Ini mungkin menunjukkan campur tangan orang-orang perselingkuhan dan bid’ah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali kuburan dan tidak membawa orang mati, maka dia akan dibebaskan dari kesusahannya, dan kabar baik akan datang kepadanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati tentang kebutuhannya, kebutuhannya terpenuhi untuknya dan harapannya terpenuhi ….
…Dia mengatakan manfaat dari visi Muslim Kirmani percaya visi orang kafir dan visi dunia percaya visi orang bodoh dan visi visi tersembunyi percaya tersembunyi dan visi pembawa sial dan manusia. visi visi Syekh lebih benar dari pemuda ….
…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Seekor gagak dalam mimpi adalah pria yang hebat, besar, sabar, atau pengagum dirinya sendiri yang pelit . Dan siapa pun yang menjadi gagak mendapat uang terlarang . Dan burung gagak yang hancur . Dan barangsiapa melihat burung gagak berbicara dengannya, dia akan mendapatkan anak yang tidak bermoral, dan Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, berkata : Sebaliknya, dia mencurahkan kesialan yang parah dan kemudian melepaskannya . Dan burung gagak menunjukkan pemisahan orang yang dicintai dan orang asing . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging gagak mengambil uang dari pencuri . Dan barangsiapa melihat gagak yang menggaruknya, dia akan binasa dalam cuaca yang sangat dingin dan akan menderita kesakitan . Dia yang memberi burung gagak merasa senang . Dan Gagak Berkerudung menunjukkan umur panjang gagak . Dan siapa pun yang melihat gagak jatuh di atas Ka’bah, itu adalah pria tidak bermoral yang menikahi wanita terhormat . Dan barangsiapa melihat bahwa gagak telah lahir baginya, maka dia adalah biji matanya . Dan siapa pun yang melihat gagak di rumahnya akan mendapatkan uang dan cinta sampai akhir hayatnya . Dan burung gagak adalah pejuang pengkhianat, dan mungkin merupakan tanda semangat pensiun . Dan mungkin dia menunjukkan hal-hal tersembunyi yang tersembunyi di bumi dan menguburkan orang mati, Yang Mahakuasa berkata : ( Jadi Tuhan mengirim seekor gagak mencari di bumi untuk menunjukkan kepadanya bagaimana menyembunyikan penderitaan saudaranya ) , dan mungkin gagak menunjukkan keterasingan dan pesimisme dengan berita, kekhawatiran dan hinaan . Dan burung gagak menandakan laki-laki itu bercampur dengan baik dan buruk . Dan gagak adalah pembohong, orang yang mesum . Dan barangsiapa melihat gagak di rumahnya, di situ ada orang yang tidak bermoral . Dan siapa pun yang melihat gagak yang tersamar melihat sesuatu yang dia kagumi dalam kehidupan nyata . Dan siapa pun yang melihat gagak di suatu tempat, orang asing mati . Lihat juga burung murai ….
…Prasasti : Awalnya, ini menunjukkan kegembiraan dan kehormatan jika pakaian tidak ternoda. Jika pakaian itu ternoda dengan itu, itu menandakan penyakit dan bahwa orang yang menodainya dengan itu jatuh ke dalamnya dan melemparkannya dengan cacat, dan kepolosannya akan cacat itu tampak bagi orang-orang . Dan dia mungkin menodai jubahnya saat dia melihatnya . Persediaan diperpanjang dan ditingkatkan, dan buku itu adalah kekuatan . Siapa pun yang melihat di tangannya sebuah buku yang mencapai kekuatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ O Yahya, ambillah buku itu dengan kekuatan .~ Buku : Berita terkenal jika diterbitkan, dan jika disegel, itu adalah berita tersembunyi . Dan jika itu ada di tangan laki-laki, maka itu adalah kabar baik, dan jika itu ada di tangan seorang hamba, maka itu adalah kabar baik dan kegembiraan, dan jika itu ada di tangan seorang wanita maka dia mengharapkan sesuatu dalam kegembiraan . Jika diterbitkan dan wanita itu berkerudung, maka itu adalah berita tersembunyi yang dia perintahkan padanya . Jika dia tampan dan cantik, maka itu adalah berita dan perintah di mana ada pujian yang baik, dan jika wanita itu biadab, maka itu adalah berita tentang binatang . Dan siapa pun yang melihat buku terlipat di tangannya, dia akan segera mati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Pada hari kami melipat langit seperti kami melipat buku untuk buku .~ Jika dia melihat bahwa dia telah mengambil selebaran dari imam, maka dia akan memperoleh otoritas, kebahagiaan dan rahmat jika memungkinkan, jika tidak dia akan takut akan perbudakan . Jika dia melihat bahwa dia membawa sebuah buku yang tersegel kepada seseorang, dia harus merujuknya kepadanya . Jika dia seorang sultan dan tentara mendatanginya, maka mereka dikalahkan . Meskipun dia seorang pedagang, dia kehilangan perdagangannya . Jika dia sudah bertunangan, dia tidak menikah . Jika dia melihat bukunya dengan tangan kanannya, itu lebih baik . Jika ada pertengkaran, keraguan, atau kebingungan antara dia dan seseorang, maka pernyataan itu akan datang kepadanya . Dan jika dia dalam siksaan itu akan membawa kelegaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Kami menurunkan Kitab kepadamu, untuk memperjelas segalanya dan dibimbing .~ Jika dia bangkrut, tertekan, atau absen, maka mudah baginya dan dia kembali ke keluarganya dengan senang hati . Mengambil buku dengan tangan kanan itu bagus, dan jika dia memberikan bukunya dengan tangan kirinya, dia akan menyesal melakukan apa yang dia lakukan . Dan siapa pun yang mengambil buku dari seseorang dengan tangan kanannya, dia akan menerima hal yang paling terhormat untuknya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Untuk mengambil kita darinya dengan tangan kanan .~ Dan jika seorang kafir melihat di tangannya sebuah Alquran atau buku Arab, maka dia akan jatuh atau jatuh ke dalam kesusahan, kesusahan atau kesusahan . Barangsiapa mencari di koran dan tidak membaca isinya adalah warisan dia akan menerima . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seolah-olah dia telah merobek sebuah buku, kesedihan dan hasutannya telah disingkirkan darinya, dan dia memperoleh kebaikan . Demikian juga, jika orang beriman melihat dengan tangannya sebuah buku Persia, dia akan terhina dan tertekan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki sebuah buku yang tersegel, dia akan tunduk kepada seorang raja, dan penyelidikannya akan menyegelnya . Karena Belqis berpaling kepada Sulaiman, alaihissalam, ketika dia mengirimkan sebuah buku yang disegel kepadanya, dan salah satu alasan buku itu adalah masuknya dia ke dalam Islam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberinya koran dan menemukan selembar koran yang terbungkus di dalamnya, itu sedang dijalankan dengan tali . Ibn Sirin berkata : Barangsiapa melihat bahwa dia sedang menulis sebuah buku, dia mendapatkan keuntungan terlarang karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Celakalah mereka dari apa yang tertulis di tangan mereka, dan celakalah mereka dari apa yang mereka peroleh .” Prasasti : Di tangan seorang pria adalah trik yang melacak penghinaan, dan wanita memiliki trik untuk mendapatkannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ayat Alquran tertulis di bajunya, maka dia adalah orang yang berpegang teguh pada Alquran . Menulis dengan tangan kiri itu jelek dan berkhayal, dan anak-anak mungkin lahir dari percabulan, atau dia mungkin menjadi penyair ….
…Kehamilan seorang wanita dalam mimpi menunjukkan bahwa dia gigih dalam urusannya, dan menerima darinya uang dan peningkatan yang tumbuh, kebanggaan dan kehormatan, dan pujian yang baik . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia memiliki seutas tali, maka itu berat dan tersembunyi dari orang-orang, dan dia takut akan bertambahnya dan penampilannya, dan tali itu adalah pertambahan di dunia bagi yang visioner, pria atau wanita . Melihat wanita hamil menunjukkan kecemasan, kesusahan, dan hal-hal tersembunyi . Konsepsi pria dalam mimpi menunjukkan peningkatan pengetahuan untuk dunia, dan itu mungkin menunjukkan kekhawatirannya, keluh kesah, dan lingkungan musuhnya, atau cinta dan hasrat, dan itu mungkin menunjukkan seseorang yang menggabungkan pria dan wanita di satu tempat , atau menanam sesuatu yang tidak pada tempatnya, atau pencuri masuk ke rumahnya, atau bersembunyi di dalam rumahnya adalah cache, atau dia mencuri pencurian dan menyembunyikannya dari pemiliknya . Mungkin tali pria itu menunjukkan bahwa dia akan menghancurkan dirinya sendiri, dan mungkin orang asing yang mati mungkin dikuburkan bersamanya . Mungkin dia pembohong yang berpura-pura tidak mungkin, dan mungkin dia menyembunyikan kepercayaan dan keyakinannya yang rusak . Adapun tali arogansi, mungkin menunjukkan kesusahan yang mencapai keluarganya karena dia, dan itu mungkin menunjukkan kecelakaan jahat yang terjadi di tempatnya, seperti pencuri atau api, dan mungkin dia memakai jean atau membuat alat untuk dia cocok dengannya, atau seseorang yang tidak kompeten untuknya, atau keperawanannya luntur sebelum pernikahannya . Adapun konsepsi wanita mandul, atau sapi dan sapi jantan, ini adalah bukti dari kekeringan sunnah, kurangnya kebaikan, dan banyaknya godaan dan kejahatannya oleh pencuri . Dan siapapun yang melihat istrinya hamil, dia berharap lebih baik dari eksposisi dunia ini . Dan barangsiapa mengira dia hamil, maka itu adalah peningkatan kekayaan dan dunianya, dan itu berlaku untuk wanita dan pria dalam hal apapun . Dan tali tua loker senjata adalah cobaan . Dan dikatakan : Kehamilannya adalah pekerjaan menganggur . Dikatakan : Itu subur setelah kemandulan . Dan seorang wanita merdeka tanpa suami, dan juga perawan, jika mereka melihat bahwa mereka hamil, maka mereka akan menikah ….
…Mug juga merupakan salah satu perhiasan wanita, karena terbuat dari kaca . Dan minum di cangkir adalah uang dari sisi seorang wanita . Dikatakan bahwa kacamata emas dan perak dalam penglihatan lebih baik untuk kelangsungan hidup mereka, dan gelas kaca cepat pecah, dan menunjukkan objek tersembunyi dari cahaya mereka . Dan mug dialog atau anak laki-laki terjadi ….
…Otak : ini menunjukkan uang dari pemiliknya yang menimbun yang gila. Jika dia miskin, otaknya menunjukkan hidupnya . Apa yang dia lihat di dalamnya dari penurunan, peningkatan atau kecelakaan, dia kembali ke bukti apa itu, dan itu mungkin menunjukkan agama, keyakinan dalam hati, dan rahasia yang tersembunyi ….
…Adapun tentang kedipan, siapapun yang melihat bahwa ia mengedipkan mata atau seseorang mengedipkan mata, itu diartikan dalam tiga cara sebagai hal yang tersembunyi, ejekan dan penghapusan kebutuhan bagi sebagian dari mereka untuk mengatakan ….
…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….
…Tulang rusuk dalam mimpi adalah wanita, karena dibuat dari tulang rusuk, dan tulang rusuk melindungi dari apa yang dikelilingi oleh lubang seperti tenda dan tiangnya . Mungkin tulang rusuk menunjukkan keluarga dan kerabat dengan ukuran dan usia yang bervariasi, dan mereka sama-sama intim dan penuh kasih . Tulang rusuk menunjukkan karya tersembunyi . Dan siapa pun yang melihat tulang rusuknya menonjol dari bawah kulitnya, dia takut akan dihukum. Jika tumbuh dalam mimpi atau memiliki daging yang menebal, itu menandakan rezeki dan penyembuhan penyakit . Jika dia melihat dirinya dalam mimpi tanpa tulang rusuk, dia telah kehilangan dalam kesadarannya orang yang menunjukkan dia dari keluarga, uang, atau anak-anak, dan mungkin dia melakukan tindakan yang dia yakini benar dan salah . Jika dia melihat bahwa dia makan dari tulang rusuknya, dia menjadi beban bagi keluarga dan kerabatnya, atau dia menjual kayu di rumahnya, atau apa yang dia sembunyikan dalam pengertian panas dan dingin ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
…Adapun firaasa, patut dipuji untuk ucapannya, saw : Waspadalah terhadap firaasa, karena orang beriman sedang memandang cahaya Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mungkin dia adalah wawasan tentang masalah yang tersembunyi ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa visi karung kosong ditafsirkan dalam empat aspek: iri hati, rahasia yang tersembunyi, kemiskinan dan penghinaan ….
…Al-Sarraj : Dia adalah wali sebuah rumah, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah meminjam pelita akan mendapatkan ilmu dan prestise . Rasanya mematikan lampu, batal ada laki – laki di sebelah kanan, tapi tidak batal, ayat : ~ Mereka ingin Atefaa cahaya Allah dengan mulutnya, tetapi Allah akan menyalakan ~ , dan melihat seperti berjalan di siang hari di SE, itu akan menjadi jalan yang sangat religius, katanya : ~ Dan dia akan membuatkanmu cahaya yang bisa kamu gunakan untuk berjalan .~ Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan di lampu di malam hari, maka Ia harus bertahajud jika ia adalah salah satu dari keluarganya, jika tidak ia akan dibimbing pada suatu hal yang membuatnya bingung, karena kegelapan membingungkan dan terang adalah petunjuk . Dan barangkali dia dalam dosa, dia akan bertobat darinya, dan jika dia melihat seolah-olah sebuah pelita sedang mekar dari jari-jarinya atau dari beberapa anggota-anggotanya, maka suatu masalah yang samar-samar menjadi jelas baginya sampai dia yakin akan hal itu dengan bukti yang jelas. , dan jika dia melihat bahwa dia memiliki pelita, di dalam dirinya ada kekuatan atau ulama atau rezeki yang diberkahi, maka jika dia melihat memiliki pelita, cahayanya adalah matahari, karena dia memelihara dan menafsirkan Alquran, dan pelita itu. meningkatkan cahaya hati dan kekuatan dalam agama dan mencapai apa yang diinginkan . Dikatakan bahwa Siraj adalah seorang sarjana yang saleh, ahli hukum, atau pedagang yang boros . Dan siapa pun yang melihat lampu di rumahnya, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya, Mubarak . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki lampu di tangannya, atau lilin, atau api, maka padamkanlah, dan jika ia seorang sultan yang terisolasi, atau pecundang, pedagang, atau pemilik, uangnya hilang, karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Seperti perumpamaan tentang orang yang dibakar oleh api, ketika dinyalakan apa yang ada di sekelilingnya, Tuhan akan meninggalkan terang mereka dan menghancurkan mereka .~ Dan lampu di rumah itu untuk dinikahi seorang wanita lajang, dan bagi pasien itu bukti kesehatan . Jika bahan bakarnya padam . Ini menunjukkan kesuraman . Dan pelana semuanya menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi ….
…Hoodie Hood menunjukkan banyak gosip dan kiasan fitnah yang harus dibela oleh seorang wanita . Jika seorang pria melihat seorang wanita terikat di tudungnya, ini menunjukkan keberuntungan tersembunyi bersembunyi di dekatnya . Dan teman-temannya akan setia dan setia . Jika tudung gadis dalam mimpi itu baru dan berwarna apa pun kecuali hitam, maka dia cenderung terlibat dalam rayuan yang menyenangkan dan tidak berbahaya . Tudung hitam menunjukkan teman palsu dari lawan jenis . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mengenakan kerudung, ini menandakan bahwa dia akan mencoba merayu seorang pria dan mengalihkannya dari integritas dan kewajiban wajib ….
…Adapun tulang-tulangnya, kekayaan manusia yang menjadi mata pencahariannya dan ia harus bergantung padanya adalah seperti budak dan binatang. Apa pun yang dilihatnya dari zin atau shein, itu ditafsirkan oleh mereka. Ibn Sirin berkata: Tulang adalah uang dan mata pencaharian. Siapa pun yang memukul sesuatu, jika dia memiliki sesuatu untuk menutupinya, maka itu lebih dari itu. Pencapaian kemegahan dan kekuatan, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa semua tulang, baik untuk manusia atau hewan, adalah uang, dan otak adalah uang yang tersembunyi. Apa yang dikaitkan dengan apa yang dimakan itu diperbolehkan dan apa yang tidak dimakan dilarang dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari otak orang mati, dia makan dari uangnya sejauh itu. Dia tidak dikenal, jadi dia mendapat keuntungan dalam hal apapun, dan siapapun yang melihat bahwa otaknya muncul dari hidungnya di tanah, modalnya telah hilang….
…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….
…Jika dia melihat posisi seorang hakim . Dan dia memenangkan kepanikan dan persaingan . Dan dikatakan, subjek penilaian, hakim, pembicara, putusan, dan guru sunnah, hukum dan ketetapan dalam visi, menunjukkan gejolak, kesedihan, dan pemborosan banyak uang pada semua orang, dan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan menandakan penyakit di laut ….
…Jalan menunjukkan hukum dalam mimpi . Metode yang berbeda adalah bidah, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di jalan lain selain jalannya, dia sedang dalam khayalan agamanya . Jika Sultan melewati jalan bergelombang, itulah keadilannya . Jalan yang lurus adalah bukti dari apa yang mengikuti dari Kitab Allah dan Sunnah Nabi, dan jika dia orang berdosa dia akan bertobat, dan jika dia seorang kafir, dia dibimbing . Dan metode yang berbeda menunjukkan getaran dan kebingungan . Cara serupa inilah yang menyebabkan kesesatan, bid’ah, dan ketidakpercayaan . Dan caranya adalah cara dalam melakukan . Dan jalan di laut adalah keselamatan dari kesusahan, atau wanita yang kerasukan, atau keuntungan yang sah, atau kejujuran bahwa pria akan diselamatkan jika dia mengikutinya . Dan jalan tersembunyi adalah kesombongan dan bid’ah . Adapun orang pegunungan, itu menandakan tipu daya dan tipu daya dalam mimpi . Ketidaksenonohan di gunung menunjukkan keselamatan dari kesengsaraan atau perjalanan, karena Yang Mahakuasa berfirman : ( Dan Tuhan telah membuat tanah bagimu menjadi dataran bagi kamu untuk berjalan melewatinya di jalan yang sulit )….
…Penggalian dalam mimpi menunjukkan penetrasi masalah dan aturan untuk tuannya, kecuali dia menggali apa yang dimakan, maka dia salah mengartikan apa yang diketahui Tuhan Yang Maha Esa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggali kuburan orang mati yang diketahui, dia akan mencari jalan orang mati itu di dunia ini, apakah dia seorang sarjana atau orang kaya, dan dia akan mendapatkan darinya sebanyak itu . Dan si penggali kuburan meminta seorang buronan yang tersembunyi . Jika dia menggali kuburan seorang ahli hukum, dia menggali doktrinnya dan menghidupkan kembali apa yang diajarkan dari pengetahuannya . Jika kita menggali orang kafir atau bid’ah, dia mengikuti doktrin kesesatan, atau dia berurusan dengan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya . Jika penggalian menyebabkan bangkai busuk atau alasan, itu indikasi korupsi ….
…Lampu menunjukkan kepada wanita hamil dalam mimpi seorang anak dari seorang ilmuwan pria . Dan lampu untuk pasien adalah istri, dan jika lampu padam, pasien akan mati . Barangsiapa memperbaiki lampu dan menyala, dan ada orang sakit, maka dia sehat kembali . Lampu lemah dengan cahaya redup menandakan wanita hamil untuk budak perempuan . Dan dikatakan : Lampu menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat lampu rumahnya bersinar kuat dan bagus, itulah kebaikan nilai-nilai rumah itu, dan jika dia melihatnya lemah, keadaan nilainya lemah . Dan barangsiapa melihat pelana padam, maka kebingungan ini adalah masalah nilai rumah dan kondisinya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan kematiannya atau kematian putranya, orang tuanya, atau istrinya . Jika pasien melihat bahwa dia naik ke surga dengan lampu dan kemudian kembali ke bumi, itulah jiwanya yang naik ke sana . Dan siapa pun yang melihat itu, ia mengambil lampu, yang memperoleh bendera dan mengibarkannya . Jika dia melihat bahwa dia mematikan lampu di mulutnya, maka dia meniadakan masalah orang yang benar . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia berjalan di siang hari dengan lampu, maka dia akan menjadi sangat religius dan lurus ke depan . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan lampu di malam hari, maka dia sedang berdoa . Barangsiapa yang memiliki lampu padam, lilin, atau api di tangannya dan menjadi penguasa, maka ia disingkirkan, dan jika ia seorang pedagang, ia rugi, dan jika ia baik, uangnya hilang . Al-Sarraj, jika bahan bakarnya tidak menyala, menandakan kesuraman . Lihat juga lampunya, lihat lampunya ….
…Dan Jaafar Al-Sadiq berkata, ~Visi otak memiliki tiga aspek: uang yang tersembunyi, pikiran yang lebih besar, dan kesabaran yang bersyukur .~…