…Ciuman Jika Anda bermimpi melihat anak-anak berciuman, maka ini berarti reuni keluarga yang bahagia dan tindakan yang meyakinkan . Jika Anda bermimpi menerima ibu Anda, Anda akan sukses dalam proyek Anda, dan teman-teman Anda akan menghormati dan mencintai Anda . Jika Anda menerima saudara laki-laki atau perempuan, ini berarti banyak kesenangan dan kebaikan dalam persekutuan Anda . Jika Anda mencium kekasih Anda dalam kegelapan, ini berarti bahaya dan hubungan tidak bermoral . Jika Anda menerimanya dalam terang, maka ini menunjukkan niat terhormat yang selalu memenuhi pikiran Anda tentang wanita . Jika orang asing mencium seorang wanita, ini berarti hilangnya moralitas dan integritas . Jika Anda bermimpi mencium penjahat, ini berarti hiburan yang berbahaya . Pemanjaan emosi yang rendah menyebabkan tragedi di rumah yang stabil . Jika Anda melihat saingan Anda mencium pacar Anda, Anda berisiko kehilangan rasa hormatnya . Jika orang yang sudah menikah bermimpi bahwa mereka saling mencium, maka ini berarti keharmonisan dihargai dalam kehidupan rumah tangga . Jika Anda bermimpi tentang mencium seseorang di leher, maka ini berarti kecenderungan emosional dan kurangnya pengendalian diri . Jika kamu bermimpi menerima musuh, kamu akan membuat kemajuan dalam menenangkan teman yang marah . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seseorang telah melihatnya mencium kekasihnya, ini menunjukkan bahwa seorang teman palsu menyimpan rasa iri yang penuh dengan kebencian . Jika dia melihat kekasihnya berciuman, harapan pernikahannya akan kecewa ….
Bermimpi tentang menerima kunci
(59 makna bermimpi tentang menerima kunci)…Keledai Jika kamu bermimpi seekor keledai menggigit wajah kamu, ini menandakan bahwa orang yang korup dan korup akan menghina kamu secara sosial . Jika Anda mendengar perkelahian di kejauhan mengisi ruang dengan kesedihan dan kesuraman, maka Anda akan menerima kekayaan dan dibebaskan dari rantai kebencian dengan kematian seseorang yang dekat dengan Anda . Jika Anda melihat diri Anda menunggang keledai, Anda akan mengunjungi negara-negara asing dan menemukan tempat-tempat yang sulit untuk diseberangi . Jika Anda melihat orang lain menunggangi keledai, ini menandakan bahwa mereka akan menerima warisan kecil dan hidup mereka akan sulit . Dan jika Anda bermimpi bahwa sejumlah leluhur tua bepergian dengan keledai, maka ini menunjukkan bahwa pengaruh agama Kristen akan mencegah Anda dari sembrono mendorong Anda untuk melampaui hak asasi manusia dan kewajiban terhadap manusia . Jika Anda mengendarai keledai, ini menunjukkan bahwa Anda akan mencurahkan semua energi dan keberanian Anda untuk menghadapi upaya putus asa musuh Anda untuk mengalahkan Anda . Tetapi jika Anda sedang jatuh cinta, seorang wanita jahat akan membuat Anda kesulitan . Jika seekor keledai menendang Anda, ini berarti Anda berada dalam doa terlarang yang sangat membuat Anda khawatir, dan Anda akan takut dikhianati . Jika Anda bermimpi menarik keledai dari kerahnya, maka ini berarti Anda akan memiliki kendali urusan dan merayu wanita dengan cara memuji Anda yang khas . Jika Anda melihat anak-anak menunggang keledai, ini menandakan bahwa mereka akan sehat dan penurut . Jika Anda jatuh dari keledai atau keledai bertemu Anda di tanah, maka ini menunjukkan nasib buruk dan kekecewaan dalam hal-hal duniawi, atau perselisihan atau perpisahan dengan orang yang Anda cintai . Jika Anda melihat keledai mati dalam mimpi Anda, maka ini menandakan memuaskan keinginan Anda dengan melakukan perbuatan amoral dan amoralitas . Jika anda bermimpi bahwa anda minum susu keledai, ini menandakan bahwa keinginan aneh akan terpenuhi walaupun dengan mengorbankan tugas-tugas penting . Jika dalam mimpi Anda melihat seekor keledai aneh berkeliaran di antara pilar Anda atau di tanah bangunan Anda, maka Anda akan mewarisi beberapa properti berharga . Jika Anda bermimpi memiliki keledai, hadiah atau pembelian datang kepada Anda, maka Anda akan menerima promosi di tingkat pekerjaan atau masyarakat, dan jika Anda lajang, Anda akan dikaitkan dengan pernikahan yang cocok . Jika Anda memimpikan keledai putih, ini menunjukkan kekayaan permanen dan tertentu, yang memungkinkan Anda untuk mengejar kesenangan atau studi yang dekat dengan hati Anda . Sedangkan bagi wanita, ini menunjukkan masuknya dia ke dalam masyarakat yang selalu dia impikan . Dalam formasi mentalnya, seorang wanita memiliki atribut kepatuhan dan keras kepala, yang berlaku sempurna untuk kualitas keledai, karena keduanya tumbuh dari toko yang sama, yaitu, dari alam ibu, dan karenanya mereka memelihara hubungan ini . Bentuk keledai paling jelek dalam mimpinya tidak lain adalah metafora tentang sifat wanita untuk tetap diam saat memperingatkannya, atau sebaliknya saat kebahagiaan benar-benar ada di hadapannya ….
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat penelepon memanggil orang-orang secara umum tentang suatu hal yang tampak dan kata-katanya sesuai dengan kebijaksanaan, dan penelepon itu adalah orang tua atau dari kematian atau memiliki nama yang menunjukkan kebaikan atau miliknya nama dari orang yang benar, atau dia ada di masjid atau di tempat yang akan dikunjungi dan sejenisnya, maka semua yang dia katakan akan didasarkan pada kebenaran. Penelepon tidak memiliki deskripsi ini, jadi yang melihat tidak menerima itu, dan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang mendengar panggilan dan mengenal penelepon, dan dalam penglihatan ada bukti baik atau buruk, dan jika penelepon adalah orang yang menerima kata-katanya saat terjaga, maka itu seperti yang dia katakan, dan jika pepatahnya tidak dapat diterima kewaspadaan bukanlah ekspresi dalam pepatah, dan penelepon, yang meminta sesuatu yang dijual itu menunjukkan kebohongan dan demonisasi untuk mengatakan beberapa pelamar ingin menghukum setan Vliezb dan arti juru lelang kembali untuk satu set Bellman ….
…Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….
…The Whip : Sultan, dan interupsi dalam mengalahkan Sultan pergi, dan pembelotannya adalah pembelotan Sultan . Dan memukul binatang dengan cambuk menandakan bahwa pemiliknya sedang berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam suatu hal . Jika dia memukul seseorang dengan cambuk yang tidak terkontrol dan tangannya tidak terulur, dia menasihati dan menasihati dia . Jika itu menyakitinya, dia menerima khotbah itu . Jika dia tidak menyakitinya, dia tidak akan belajar . Jika darah mengalir darinya saat pemukulan itu adalah bukti ketidakadilan . Jika tidak, itu adalah bukti kebenaran . Jika orang yang babak belur terkena darahnya, maka jatuh pada orang yang dipukul dengan uang terlarang . Dan lekukan cambuk saat dipukul menunjukkan distorsi materi di dalamnya, atau kebodohan yang digunakan olehnya dalam perintahnya . Dan jika dia dipukul dengan cambuk, itu menunjukkan bantuan seorang pria non-Arab yang berhubungan dengan Sultan yang menerima perkataannya . Jika dia melihat seolah-olah cambuk turun ke atasnya dari surga dan pada orang-orang di negaranya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan otoritas yang tidak adil atas dirinya atau atas mereka dengan dosa yang telah mereka peroleh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Kemudian Tuhanmu menuangkan a cambuk siksaan pada mereka . ~…
…Memanggil makanan menunjukkan pertemuan yang baik dalam mimpi . Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia ingin mengundang orang, dia memasukkan dirinya ke dalam tindakan disalahkan dan dikeluhkan . Ketika dia melihat bahwa dia menerima undangan, dan beberapa orang menghadirinya, dan melihat mereka seolah-olah mereka telah selesai makan, maka dia akan mendapatkan kepemimpinan atas mereka, bahkan jika dalam hal itu dia tertekan atau sakit, dia disembuhkan . Jika dia melihat bahwa dia telah menerima undangan, dia akan datang kepadanya secara in absentia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengundang orang untuk keramahtamahan, maka dia masuk ke dalam sesuatu yang diwarisi oleh penyesalan dan kesalahan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dipanggil ke sebuah dewan yang tidak dikenal di mana ada banyak buah dan minuman, dia akan dipanggil untuk berjihad karena dia telah menjadi martir . Dan undangan untuk berpesta dalam mimpi disalahkan dan disesali ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Seekor ayam betina dalam mimpi adalah wanita bodoh dan bodoh dengan kecantikan . Dikatakan : Dia adalah seorang rahasia atau pelayan . Dan barangsiapa menyembelih ayam, dia kawin dengan budak perempuan yang masih perawan, dan siapa pun yang memburunya akan menerima uang dengan mudah dan diperbolehkan, dan siapa pun yang memakan dagingnya akan menerima uang dari penangkaran orang non-Arab . Dan barangsiapa melihat seekor ayam atau burung merak menyia-nyiakan rumahnya, dia adalah pemilik kemalangan dan amoralitas . Dan dikatakan : Ayam dan bulunya adalah uang yang berguna . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menyembelih ayam hitam, dia akan menikahi seorang perawan . Betina mungkin seorang wanita yang membesarkan anak yatim piatu dan mencari mereka untuk sedekah, yang bermanfaat . Ayam adalah wanita yang dipermalukan dan dihina . Ayam tidur adalah aktivitas dan orisinalitas, dan ayam dataran rendah berasal dari rendah, dan anak-anaknya adalah anak-anak dari percabulan . Ayam mungkin merujuk pada anak yang sama, dan masuknya ke dalam pasien adalah kesehatan dan kebugaran . Seperti halnya ayam pedaging dan telinga ayam, kejahatan, kesusahan atau kematian . Mungkin entri nya menunjukkan peringatan penyakit, atau lenyapnya kekhawatiran dan kegembiraan, dan kepura-puraan kemakmuran dan berkah . Faraj adalah seorang anak atau pakaian bahagia, atau vagina bagi mereka yang dalam kesusahan . Dan siapa pun yang sering melihat ayam di rumahnya, ini menunjukkan kepemimpinan, kekayaan, dan ketakutan ….
…Siapa pun yang melihatnya dalam mimpi menunjukkan kesaksian . Dan siapa pun yang melihatnya marah, dia akan mati tanpa pertobatan . Siapapun yang bergulat atau mengalahkan Azrael, dia akan diselamatkan dari penyakit, dan jika Azrael mengalahkannya, maka dia akan mati . Dan dikatakan : Dia yang melihat Azrael berumur panjang, dan bahwa Azrael, saw, lebih lama dari semua makhluk . Dan dikatakan : Siapapun yang melihat Azrael, dia akan melakukan sesuatu yang harus dia lakukan . Dan dikatakan : -Nya visi adalah ketakutan . Dan siapa pun yang menjadi citra Azrael akan mengalahkan orang-orang, dan hal-hal besar akan terjadi di tangannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima Malaikat Maut, dia akan menerima warisan . Dan penampakan Azrael, saw, menunjukkan pemisahan orang banyak, kematian orang sakit, pembongkaran dan kebakaran, dan berita yang mengganggu, yang mengharuskan teriakan, tamparan dan tangisan . Mungkin penglihatannya menunjukkan pensiun yang tertekan, ketidakmampuan untuk mendapatkan uang, pemenjaraan dan melupakan pengetahuan, meninggalkan doa dan menahan pajak sedekah, dan harga yang tinggi . Mungkin penampakan Israfil dan Azrael mengindikasikan memaksa musuh dan menyangkal mereka yang menyangkal Kebangkitan dan Kebangkitan ….
…Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa . Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh. , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa ….
…Sabuk Jika Anda bermimpi memiliki ikat pinggang dengan gaya modern, maka ini menandakan bahwa Anda akan segera bertemu dan membuat pergaulan dengan orang asing yang akan merusak kesuksesan Anda . Jika sabuknya sudah ketinggalan zaman maka Anda akan menerima pesta yang layak untuk kebrutalan Anda . Jika Anda bermimpi mengenakan ikat pinggang yang menekan Anda, maka ini berarti Anda akan berada di bawah pengaruh tipuan musuh . Jika Anda melihat orang lain mengenakan beludru atau ikat pinggang bertabur, ini menandakan bahwa Anda akan berjuang untuk kekayaan lebih dari demi kehormatan . Jika seorang wanita menerima ikat pinggang, ini berarti suatu kehormatan akan menimpanya…
…Ini adalah dalam mimpi kesulitan seorang pria dan kelelahan dalam hidupnya . Jika dia melihat bahwa kulitnya kuat, maka itu adalah mata pencahariannya . Jika dia melihat kulitnya mengelupas, dia harus bekerja keras dan kelelahan dalam hidupnya . Jika dia melihat bahwa kulitnya tebal dan berisi bengkak dan tuberkel, dia menerima uang dari kerja kerasnya, dan uang yang diperolehnya dari kerja keras dan kelelahan . Lutut adalah kekuatan tubuh, gerakannya, dan kualitas pengetahuannya. Jika mereka sehat dan kuat, maka ini adalah bukti perjalanan, gerakan, atau tindakan yang dia lakukan, dan kesehatan tubuh . Jika sakit atau masalah terlihat di dalamnya, itu menandakan beratnya lutut, dan jika dia sakit, itu menandakan kematiannya . Lutut pengelana adalah kendaraan, penumpangnya, dan kendaraannya . Dan berlututlah saudara-saudara dan rekan-rekan, dan mereka mungkin melewati Mawali . Lutut bisa diturunkan darinya . Mungkin lutut menunjukkan selesainya ruku ‘dan sujud, dan menunjukkan seseorang menerima dan memberi, gerakan dan ketenangannya, perjalanan dan kedudukannya, dan uang yang dia kumpulkan dan apa yang dia belanjakan . Dan siapa pun yang melihat lututnya membesar atau menjadi lebih kuat dan dalam kesusahan, Tuhan akan menjauh darinya . Mungkin ini menunjukkan ketaatannya pada doa dan memenuhi persyaratannya . Dan jika dia melihatnya robek atau pecah, atau ada luka atau darah di dalamnya, ini menunjukkan bahwa gerakannya tidak dapat bergerak . Jika itu sebuah perjalanan, duduklah di atasnya . Jika ada kasih sayang antara dia dan seseorang, itu terpisah, dan itu mungkin menunjukkan bahwa perahu dan hewan itu telah rusak ….
…Al-Haiman adalah anak laki-laki atau istri selibat dalam mimpi . Al-Humayyan mungkin merujuk pada uang, permata, atau kunci yang ditempatkan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa khayalannya jatuh ke lautan emas, uangnya ada di tangan Khalifah . Dan dikatakan : Al- Humayyan adalah tubuh manusia, jadi siapa pun yang melihat delusinya kosong, itu adalah bukti kematiannya, dan jika dia melihatnya di tengah-tengah, maka dia memiliki banyak ilmu ….
…Visi Al-Bitar menunjukkan akad nikah, musafir, dan juru kunci . Dia adalah pria yang membantu para prajurit, tentara dan orang dewasa dalam urusan mereka . Dan dikatakan : Dia adalah seorang dokter, pembaru, Jaber, Haji dan Sya’ab . Karena dia jauh dari objek ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah masuk Surga, maka dia melakukan perbuatan benar yang diminta oleh Surga, dan jika dia takut akan keamanan, dan jika dia sakit, dia telah pindah dari dunia ini ke dunia itu. Jika ia melihat bahwa ia telah datang untuk memasuki seseorang yang bangun dari penyakitnya dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memakan buahnya atau memberikannya kepadanya oleh orang lain dan memakannya maka ia mendapat manfaat dari suatu pekerjaan. dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalamnya dan tidak tahu kapan dia memasukinya, maka dia masih merupakan berkat yang berharga di dunia ini, dan barangsiapa melihat mereka yang tinggal di dalamnya atau kedua putranya, maka itu berasal dari tindakan kebenaran di kasusnya dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki kunci surga di tangannya, maka dia mati karena monoteisme…
…Hijam dalam mimpi seorang pria menulis instrumen pada orang-orang . Hijama menunjukkan setiap orang yang mengontrol leher ciptaan, seperti penguasa, ilmuwan, penguasa, dokter, penulis kondisi, dan instrumen . Jika seseorang melihat dalam tidurnya sebuah cuve yang telah membesar dan tertekan oleh darah atau dalam pergumulan dia dibunuh dan darah ditumpahkan darinya, dan jika dia sakit, dia disembuhkan oleh seorang dokter, dan jika dia sakit ingin dengan uang yang dia berikan di tangan seorang penguasa, dan jika dia ingin menikah dia menikah . Visi Al-Hujam menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, kemarahan dan penyakit . Mungkin penglihatannya menunjukkan denda dan kerugian setelah mendapat untung . Jika dalam mimpi dia menjadi bekam untuk ibunya atau salah satu keluarganya, maka dia tidak mematuhi ibunya atau ukuran tubuhnya . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia menahan diri atau menangkup penjaga negara atau kehilangan kepercayaan . Dan jika bekam adalah seorang syekh, maka dia adalah kakek dari peramal, dan jika dia adalah seorang syekh terkenal maka dia adalah temannya, dan jika dia masih muda maka itu adalah angka untuknya yang kondisinya buku ditulis . Jika seukuran raja atau laki-laki, dia akan mendapatkannya, dan dari ukuran seorang syekh yang melampaui dia, dan ukuran seorang pemuda adalah pemenangnya . Dan mereka berkata : bekam adalah lenyapnya penyakit, dan mereka berkata : kekurangan uang . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat cupping sebesar ukuran tubuhnya, maka dia telah mengambil uang untuk keuntungannya, dan jika dia menangkupkannya dan tidak ada darah yang keluar darinya, maka dia telah mengubur uang yang tidak ditujukan kepadanya, atau dia membayar deposit kepada seseorang yang tidak mengembalikannya kepadanya . Jika darah keluar darinya, maka tubuhnya akan diperbaiki pada tahun itu juga . Jika kerudungnya rusak, dia menceraikan istrinya atau mati . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia bersetubuh akan mendapat untung meskipun dia adalah seorang tahanan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangkupnya, melarikan diri dari penjara . Jika dia melihat efek pisau bedah di lehernya, itu adalah bukti baginya . Jika dia melihat bahwa dia menahan seseorang dan tidak ditangkupkan, maka dia terhindar dari kejahatan, ketakutan akan seseorang, atau otoritas . Pisau bedah dan kunci pencuri . Dan jika orang kaya itu protes, dia akan diberi emas dengan denda . Dan dikatakan : Bekam adalah obat pahit yang ia derita, karena ia sabar dengan rasa sakit di pisau bedah hingga sembuh . Jika seorang wanita menolak wanita lain, maka dia akan mencintainya jika bekam bukan pekerjaannya . Dan dari ukuran orang yang takut padanya, dia aman dari kejahatannya, dan mungkin cupping menunjukkan pemberian uang terlarang dari berjilbab atau mendapatkan peziarah . Jika salah satu dari mereka berpuasa, dia membatalkan puasanya atau melakukan sesuatu yang membatalkan puasanya . Jika pencari menolak dalam mimpi karena sakit kepala atau sakit di matanya, itu menandakan obat untuk keluhannya . Mungkin cupping menunjukkan larangan dan keheningan untuk membalas jawaban, karena ukuran dan keengganan ….
…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….
…Penutupan: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah menutup pintu baru, dia akan menikahi wanita yang baik jika dia selibat . Penutupan mungkin dalam satu bab atau sebaliknya, karena ini adalah kelanjutan dari masalah itu bagi pemiliknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menutup kunci menikahi seorang wanita . Dan penutupan adalah pembukaan di mana itu adalah tipu daya . Dan siapa pun yang melihat bahwa pintunya tertutup, dia akan menilai untuk melestarikan dunianya . Jika dia melihat bahwa dia ingin menutup pintu rumahnya, dan pintunya tidak menutup, maka dia menahan diri dari sesuatu yang tidak dapat dia lakukan ….
…Bibir dalam mimpi adalah bantuan pria . Dan yang lebih rendah lebih baik dari pada yang atas . Dan bibir menggantikan wanita, anak laki-laki dan kekerabatan . Dan siapa pun yang melihat bibirnya dipotong, dia merengek . Dan siapa yang menghilangkan bibir atasnya, keanggunannya akan hilang, dan jika bibir bawah dilepas, istrinya akan mati atau menceraikannya . Dan bibir berkumpul di dekat bibir, yang menunjukkan obat untuk penyakit . Dan mungkin bibirnya menunjukkan kerudung dan anak laki-laki, penjaga, pintu dan kunci . Dan mungkin bibirnya menunjukkan pengetahuan, bimbingan, makan, kegembiraan, kesedihan dan penyembunyian rahasia . Dan mungkin bibirnya menunjukkan mata pencaharian tanduk, tanduk, pembuat botol, dan sejenisnya para pekerja pukulan . Bibir yang tipis dan kemerahannya adalah bukti kefasihan dan petunjuk, dan kekerasannya adalah tanda kebodohan, dan mungkin hitam atau kebiruannya menunjukkan kematian pasien karena itu adalah tanda kematian . Dan mungkin bibirnya menunjukkan bahwa itu diterapkan pada kelopak mata, atau tepi sungai dan sumur ….
…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….
…Adapun botolnya, diserahkan kepada pelayan yang telah menitipkan kunci rumah di tangannya ….
…Kuncinya ada dalam mimpi, Dalal . Dan visinya menunjukkan penyembunyian rahasia dan pernikahan lajang . Dan mungkin tukang kunci itu dipandu oleh pernyataan yang meremehkan masalah-masalah yang sulit ….
…Membuka kunci dan tempat tertutup dalam mimpi menunjukkan memfasilitasi kesulitan dan memfasilitasi mata pencaharian ….
…Dalam mimpi, mulut adalah kunci dari masalah pemiliknya dan segelnya, wadah kebaikan dan kerusakannya, jalannya mata pencaharian dan kekuatan perintahnya . Apa yang keluar dari mulut adalah tafsir atas esensi perkataan baik dan jahat . Siapapun yang melihat mulutnya tertutup adalah kafir kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan mulut menunjukkan kematian dan kehidupan, ucapan dan tempat tinggal, penjara dan merpati, penggilingan dan istri, bait suci dan rezeki . Jika pasien melihat bahwa mulutnya membesar dan bagus, dia menunjukkan keselamatan dan nyawanya ….
…Mars, yang penglihatannya dalam mimpi menunjukkan kejahatan, perasaan, ketakutan, dan pertumpahan darah . Jika dia melihatnya jatuh, bengkok, atau terbakar, dia adalah bukti api, pedang, penindasan, membuka kunci, menceraikan wanita, atau menghancurkan rumah . Dan Mars pemilik perang raja dan gubernur pasukannya ….
…Mulut : kunci dan kesimpulan dari perintahnya ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa penglihatan dari bibir diartikan oleh anak-anak, jadi yang atas adalah laki-laki dan yang lebih rendah adalah perempuan, jadi apa yang terlihat pada mereka tentang Zayn dan Shane akan diinterpretasikan di atasnya. Adapun mulut, itu adalah kunci perintah pria itu dan kesimpulannya, jalannya mata pencahariannya dan tempat kekuatannya ….
…Al-Fath : seorang surveyor sama seperti surveyor adalah Fatah . Al-Khouzi : Seorang pria yang mengikuti urusan orang dan bekerja dalam mengaturnya . Dan evakuasi Safar adalah orang yang menghiasi barang-barang dunia dan mencintainya untuk dirinya sendiri, dan navigator adalah seorang sipir, dan dikatakan bahwa dia adalah sopir raja, dan dikatakan bahwa dia adalah menterinya, pemilik pasukannya, dalang pasukannya, dan perantara antara dia dan kawanannya, dan mungkin dia menunjukkan unta, bagal, keledai, makari, dan juru kunci . Penjual garam mendapat uang dari dirham ….