…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah mengambil dari air kebun anggur itu, ia akan segera memperoleh uang dari seorang wanita ….

…Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah mengambil bara dari Sultan, dia akan menerima uang terlarang dari Sultan .)…

…Adapun imam mengambil domba paroki secara tidak adil, ini adalah ketidakadilan para bangsawan mereka ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa dia mengambil dari dinar sampai empat jumlahnya, atau itu diberikan kepadanya, atau dia membelinya, maka dia menunjukkan prestise dan kebanggaan dan ketinggian takdir oleh para wanita, dan mungkin dia menemukan jumlah itu dalam kebangkitannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dari laut, ia akan menerima uang dari sultan atau mengumpulkan ilmu sesuai dengan jumlah air yang ia pukul ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil air dari sebuah lengkungan, maka dia akan mendapatkan keuntungan dari uang orang seperti itu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari asetnya untuk jangka waktu tertentu sejak hal itu terjadi, dia melawan lawan dan memenangkannya ….

Dan barangsiapa melihat salah satu dari mereka dalam kondisi baik, maka dia benar dalam agamanya dan di dunia ini ….

Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia makan buah ara, itu menunjukkan sejumlah besar anak-anak, dan mungkin buah ara adalah makanan dan makan sedikit darinya adalah rezeki tanpa penipuan, dan sebagian besar pengekspres dengan suara bulat setuju bahwa buah ara terpuji karena Tuhan Yang Maha Esa bersumpah demi mereka. Dia berkata: “ Buah ara dan zaitun. ” Beberapa membencinya. Dia menyebutkan bahwa hal itu menunjukkan kekhawatiran dan kesedihan atas perkataannya dalam kisah Adam dan Hawa, saw, saw, keduanya, “ Jangan mendekati pohon ini. Itu adalah pohon ara menurut pepatah beberapa komentator. Dikatakan bahwa setiap buah ara yang diambil dan dimakan oleh penglihatan itu menunjukkan seribu dirham dari uang sampai sepuluh ribu dirham, dan dikatakan dua Pada uang yang tidak terukir, selain dirham dan dinar ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia jujur, dia memenangkan kursi kepresidenan

Buah ara dalam mimpi menandakan kondisi dingin pada tubuh jika anda memakannya, namun biasanya cocok untuk kesehatan dan untung jika anda melihatnya tumbuh . Jika dia melihat seorang gadis ara tumbuh dalam mimpinya, dia akan segera menikah dengan seorang pria kaya terkemuka ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambargambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Kebangkitan dalam mimpi merupakan peringatan dan peringatan bagi mereka yang melihatnya dari dosa di dalamnya . Dan kebangkitan lebih adil untuk melakukan keadilan kepada yang tertindas dari pada penindas . Dan siapa pun yang melihat bahwa kebangkitan didirikan pada dirinya sendiri, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdiri dalam Kebangkitan, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdesakan sendirian dan istrinya bersamanya, maka dia tidak adil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Bawalah mereka yang dirugikan, dan istrinya, dan mereka tidak disembah ). Dan tanah Kebangkitan adalah wanita terhormat atau pria terhormat . Hembusan dalam gambar menyelamatkan orang benar . Dan siapapun yang melihat Kebangkitan dalam mimpinya menunjukkan munculnya beberapa tanda-tandanya, seperti pertumpahan darah dan munculnya kejahatan . Dan siapa pun yang melihat kuburan terbelah, dan bahwa orang mati akan mengeluarkan rak keadilan . Dan barangsiapa melihat bahwa kebangkitan telah bangkit dan melihat kengeriannya, maka ia melihat bahwa dunia telah kembali ke keadaan semula, ini menunjukkan bahwa keadilan akan diikuti oleh ketidakadilan . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia dekat dengan perhitungan, penglihatannya menunjukkan pengabaiannya terhadap kebaikan dan dia berpaling dari kebenaran, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Mendekatlah kepada orang-orang akun mereka, sementara mereka dalam kelalaian diungkapkan .) Dan siapa pun melihat bahwa dia memiliki perhitungan yang parah, penglihatannya menunjukkan kerugian baginya . Jika dia melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa meminta pertanggungjawabannya dan perbuatannya diseimbangkan, maka perbuatan baiknya lebih banyak daripada perbuatan buruknya, maka dia dalam ketaatan yang besar, dan dia memiliki pahala yang besar kepada Tuhan, dan jika perbuatan buruknya melebihi perbuatan buruknya. amalan baik, soal agamanya ditakuti . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa kebangkitan telah bangkit, dia akan diselamatkan dari kejahatan musuh-musuhnya, atau akan ada perselisihan di antara manusia . Dan barangsiapa melihat sesuatu seperti meniup dalam gambar, menyebarkan kuburan, atau matahari terbit dari matahari terbenam, maka penafsirannya seperti penafsiran pada Hari Kebangkitan, dan keluarnya Dajjal adalah orang yang penuh inovasi dan delusi . Hembusan dalam gambar adalah wabah, wabah, dan peringatan dari Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil bukunya dengan tangan kanannya mendapatkan kebaikan, kekayaan dan kemuliaan, dan jika dia mengambilnya dengan tangan kirinya, dia akan binasa dalam dosa, kemiskinan dan kebutuhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di jalan orang yang sehat, dia akan diselamatkan dari kesulitan, hasutan, dan penderitaan . Lihat juga Al-Ghashiyah, dan lihat Kebangkitan ….

…Wanita tua : yang jelek atau tidak sempurna dengan cacat yang tidak diketahui, karena dunia adalah kepala dari segala godaan, karena wanita adalah hasutan, dan dunia diwakili oleh Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan mengabulkan dia damai, pada Malam Selamat Malam dalam gambar seorang wanita, dan dia membayangkan bagi banyak orang gambar seorang wanita tua dengan cacat, dan itu mungkin menunjukkan apakah dia baik cukup bersih seperti Aveda Zahida, dan akhirat, dan tentang mereka dan bekerja untuk mereka pekerjaan dan uang Halal, karena dunia dan akhirat Dhartan, salah satu yang terbesar dan terbaik selain .. dan mungkin menunjukkan minimum dan tujuan mati, tanah dan rumah sunyi, diketahui sama atau beracun atau Hbehtha atau mitranya, Jika seseorang melihat seorang wanita tua tua yang rusak dalam mimpi, saya akan melihat kondisinya jika penglihatan itu miliknya sendiri, jika dia miskin dan dia kaya, dan jika itu termasuk di antara mereka yang mengatur dunianya, dia kembali padanya, dan jika dia seorang pembajak atau dia memiliki tempat yang menunjukkan wanita, seperti kebun, feddan, merpati, dan sejenisnya, kemudian dia kembali ke arsitekturnya, konstruksi dan penampilannya, dan jika dia sakit, dia sembuh dari penyakitnya, dan jika dia teralihkan dari akhirnya, dia kembali kepadanya, dan jika masyarakat umum melihatnya, dan jika Sunnah telah menyerah padanya dan kebaikannya, mereka mengikutinya dengan kesuburan dan datang dengan rezeki, dan jika mereka berada dalam perang yang bercabang dan tumbuh dewasa dan licik, masalahnya dievakuasi dan dikembalikan dalam kondisi Mereka pada awalnya ….

…Langka diriwayatkan atas otoritas Al-Junaid, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, bahwa dia sedang duduk di depan pintu rumahnya, sehingga seorang buta melewatinya bertanya kepada orang-orang yang bukan demi hidupnya, dan dia berkata pada dirinya sendiri jika orang ini percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan duduk di sisi sudut atau masjid, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya pertanyaan. Dia berkata jadi saya tidur malam itu dan saya melihat dalam mimpi yang menurutnya Tembaga ditempatkan di antara tangan saya dan di piring orang buta itu terentang dan berkata, ~Semua daging ini adalah apa yang saya katakan, demi Tuhan, saya tidak bertobat, tetapi jiwa saya terjadi, dan lidah saya tidak mengucapkannya. ~ Jadi dia berkata, oh, Junaid, saya bukan salah satu yang saya terima dalil ini, jadi ketika saya duduk di depan pintu rumah saya berpikir bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jika saya orang buta yang telah menerima kondisinya, demikian katanya Wahai Abu Al-Qasim, saya puas dengan apa yang saya lihat kemarin dan bertaubat . Dan dia juga meriwayatkan darinya bahwa dia melihat dalam mimpi setelah kematiannya, dan dia diberitahu apa yang Tuhan lakukan kepadamu, Junaid, jadi dia berkata bahwa ilmu-ilmu ini hilang dan gambargambar itu dihapus, dan hanya rakaat yang biasa kita lakukan. berlutut dengan sihir ….

…T : Apakah melihat Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, mungkin? Apakah orang yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, di halaman mana pun, pernahkah dia melihatnya sebagai kebenaran? Ya , dan mungkin contoh terpenting dari penglihatan yang baik, visi Nabi saw diarahkan oleh Imam Bukhari dan kata Muslim dari hadits Abu Hurairah berkata : Rasulullah saw : ~ dari Rani in sebuah mimpi memiliki Rani, iblis tidak dengan saya ~(1). Dalam novelnya, ~ dari Rani dalam mimpi Vsarani terjaga atau seolah-olah Rani kewaspadaan tidak ke setan saya . Di dalam Novel, katanya saw :~ dari Rani adalah pendapat yang benar , ~ kata Ibnu Sirin : Jika Rah dalam gambarnya (2 ) , fakta bahwa para ilmuwan telah berbeda dalam arti damai besertanya : dari Rani dalam mimpi dia melihatku … ~ Ibn Albaqlani berkata : berarti penglihatannya benar bukan Bodgat atau perumpamaan yang setan , dan didukung sebagai mengatakan novel ~ itu yang pendapat yang tepat ~ menghela napas visi adalah benar , dan itu adalah Ibnu Sirin jika dipotong oleh pria bahwa ia melihat perdamaian Nabi saw, mengatakan : baris saya bahwa saya melihat Jika dia menjelaskan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya asli (3). Yang lain berkata : tetapi fenomena modern berarti bahwa dia telah melihatnya menangkap tidak keberatan mencegahnya . Yang lain mengatakan : mungkin akan mengatakan damai besertanya : ~ Rani yang hilang atau yang benar melihat iblis ada dalam Gambar ~ harus dilakukan jika pendapat yang dijelaskan mengenalnya dalam hidupnya, di balik perselisihan itu adalah interpretasi visi Fakta Araaa , dan memang benar dia melihat fakta, entah itu dalam kapasitasnya yang diketahui atau yang lain . Sebagian ulama mengatakan : dikhususkan Nabih Tuhan Yang Maha Esa bahwa orang-orang melihat dia memperbaiki semua ketulusan dan mencegah setan bayangkan di dibuat agar berbaring di lidahnya dalam tidur sebagai pelanggaran Allah kebiasaan yang damai nabi menjadi atas mereka sebuah keajaiban , dan seperti tidak mungkin bahwa yang setan membayangkan menurut gambar-nya di kewaspadaan , diduga jika menandatangani kebenaran dengan kepalsuan dan tidak Aathag apa yang ia membawa rasa takut persepsi ini Vhamaha Allah dari setan dan Nzgh dan Osuste dan membaca dan Kedah (4), kata Imam Ibnu Hajar : itu tampaknya saya bahwa apa yang dimaksud dengan Rani di mimpi resep apapun itu Felictbhr dan tahu bahwa ia telah melihat Wahyu kebenaran yang berasal dari Allah, bukan salah bahwa adalah mimpi, setan adalah tidak dengan saya (5) ~ Tetapi arti dari ~ untuk seolah Rani di kewaspadaan ~ adalah tunduk pada kata-kata : salah satu dari mereka : bahwa yang dimaksud dengan orang-orang dari waktu dan sarana yang Rah tidur dan nya tidak bermigrasi bantuan padanya Allah SWT untuk migrasi dan kemudian melihat Rasul tampak . yang kedua pertanyaan : dia melihat th e ratifikasi visi itu dalam kewaspadaan di akhirat ; karena dia melihat di akhirat semua bangsa dari Rah di dunia dan belum melihat . III : dia melihat di akhirat penglihatannya sendiri di dekatnya dan mendapatkan Chweath dan sebagainya ________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Bukhari Seperti dalam pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/24 ). (2 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/383 ) pintu melihat Nabi saw dalam mimpi , dan sebagai seorang Muslim dalam nuklir ( 15/26 ). (3 ) Lihat : Ibn Hajar – op (4) Ibn Hajar – op – (12/389) dan referensi nuklir sebelumnya – (15/25). (5) Ibn Hajar – Referensi Sebelumnya – (12/389). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Aspek-aspek yang harus diperhatikan saat mengungkapkan penglihatan : Gambar berikut menggambarkan secara sederhana aspek-aspek ekspresi penglihatan : sisi Alquran / aspek hadits / sisi bahasa Arab / sisi lambang pada saat penglihatan / visi Apa itu? Saat menceritakan penglihatannya, orang yang mengungkapkannya melihat berbagai aspek yang saya jelaskan di gambar sebelumnya dan mencatat bahwa bagian atas terkait dengan pengucapan, dan bagian di bawah terkait dengan orang dari kata-kata atau orang dari penglihatan dan waktu di mana penglihatan itu terlihat . Mari kita memberikan contoh di sini dari apa yang Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya : Pada otoritas Abu Sa`id al-Khudri, ia berkata : Rasul Allah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, mengatakan : (( Sementara Saya sedang tidur saya melihat orang-orang memamerkan kaos pada mereka, beberapa di antaranya mencapai payudara, dan beberapa mencapai payudara di bawah itu, dan Umar ibn al-Khattab lewat dengan kemeja di atasnya. Dia menyeretnya )) , mereka berkata : Apa yang Anda berikan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata : (( Agama )) Fath Al-Bari 12/413 _ Al- Nawawi 15/159 Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya di sini, menyilangkan baju dengan agama, dan dia diminta untuk mengatakan : Mengapa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengungkapkan baju di sini dengan agama? Jika kita melihat Alquran, kita masih memiliki pertanyaan ini. Yang Mahakuasa berkata : {Dan pakaian kesalehan, itu lebih baik. } [Al- A’raf : 26] Oleh karena itu, Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, diungkapkan di sini dengan agama, karena ada hubungan dalam arti. Dan jauh darinya semuanya buruk . Jadi, Rasulullah saw, semoga doa dan saw Allah besertanya, di sini dengan mengamatinya dengan sebuah visi, menafsirkannya dari aspek terkuatnya, yaitu Al-Qur’an, dan contohnya banyak, di antaranya : ekspresi kapal sebagai pembebasan, kayu dengan orang-orang munafik, batu dengan kekejaman hati, memakan daging manusia saat dia tidak ada, mengantuk dengan keamanan … dan lain-lain . Dia mengutip contoh lain dari kemungkinan mengartikan penglihatan melalui sunnah yang dimurnikan, jadi melihat pohon palem mungkin melintasi orang beriman untuk membandingkan Utusan dengan seorang pria Muslim dengan pohon palem, dan untuk berbicara tentang Ibn Umar, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : (( Salah satu pohon adalah pohon yang daunnya tidak rontok, dan itu adalah rupa seorang Muslim, jadi bicaralah padaku. Apa itu? Kemudian orang-orang jatuh ke pohon di lembah, Abdullah berkata : Jadi dia berpikir bahwa itu adalah pohon palem , dan aku masih hidup . Kemudian mereka berkata, ~Katakan pada kami apa itu, Wahai Rasulullah . ~ Dia berkata : Ini adalah tanggal . [ Fath al-Bari 1/145] _ Dan melihat sebotol air melewati wanita itu ke kata-kata Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebagaimana dibuktikan di al-Sahih (( Compassionate, O injesha with flasks )) [ Fath al-Bari 10/538 ] , _ dan melihat pakaian yang melintasi agama sebagai Rasul, semoga Tuhan memberkatinya, berkata Dia menyerahkan pakaian yang dia lihat kepada Omar saat dia menyeretnya dengan agama . Jadi dari sini saya bisa menjelaskan kepada para pembaca yang mulia [ tahapan ekspresi penglihatan ]. Dalam bentuk berikut : visi dipertimbangkan dan aspek-aspeknya direnungkan dalam istilah : A – Simbol dan ekspresi visi Apakah ada hubungannya dengan : Al – Qur’an – Sunnah Nabi – bahasa Arab dan turunannya, kemudian b – Yang visioner dalam hal : status sosialnya, jenis kelamin dan fungsinya, dan kemudian c – waktu visi / apakah itu modern atau tua , musim panas atau musim dingin . . . Dan contoh lainnya adalah apa yang diceritakan Muslim dalam Sahihnya di dalam Kitab Wahyu : Atas otoritas Anas bin Malik, dia berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam saat orang yang tidur melihatnya seolah-olah kami berada di rumah Uqba ibn Rafi, jadi kami datang ke Bettab Ibn Tabab, dan saya memindahkan tumpangan kepada kami di dunia ini dan konsekuensinya. Kami memiliki di akhirat, dan bahwa agama kami telah baik . ” Perhatikan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengungkapkan visi ini, dan Anda menemukannya mengungkapkannya dari sisi bahasa dan turunannya tanpa mengaitkan ekspresi dengan aspek Alquran, dan Sunnah misalnya, dan ini kami perhatikan melalui kontemplasi Anda terhadap ekspresi tersebut . Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah rintangan pertama untuk sebuah visi : dengan hasil yang baik dalam kenyataan dan ini di akhirat, dan pertama yang lebih tinggi dalam visi : dengan ketinggian dan kemenangan, dan ini di dunia ini, dan al-Rutab pertama dari Ratab Ibn Tabab : dengan kestabilan agama dan kesempurnaan aturannya. Untuk ini, dan Tuhan tahu yang terbaik, Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengungkapkannya untuk stabilitas dan kesempurnaan agama dan akhir peraturannya . Dan dia mengambil dari kata stabilitas yang berarti baik juga . Dan jika kita bertanya tentang alasan pengungkapannya dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya damai, dari aspek linguistik dan etimologisnya, maka jawabannya adalah : Karena dia lebih kuat dalam visi ini daripada di aspek lain , dan Ekspresinya dan inilah Rasulullah dari wawasan dan ilmunya yang bersumber dari ilmu Tuhan, jadi dia tidak mengutarakan keinginan yang dia ungkapkan dari Sisi ini . Oleh karena itu, ketika menceritakan penglihatan itu kepada mereka, orang yang lewat mencari sisi yang lebih kuat atau sisi baik dari penglihatan yang melaluinya mereka memangsa penglihatan ini. Tidak jelas bagi pembaca yang mulia bahwa tujuan mereka terhadap visi tersebut adalah mengetahui ekspresinya melalui melihat dan merenungkannya ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambargambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Dirham menunjukkan dalam mimpi anak laki-laki yang sedang hamil . Dan dikatakan : Ini menunjukkan ingatan dan pujian, dan itu mungkin menunjukkan pukulan yang menyakitkan . Dan beberapa dari mereka melihat bahwa dirham untuk orang yang memukul mereka dalam mimpi akan menjadi seperti jumlah mereka saat bangun . Jika dirham berada dalam bungkusan atau dalam tas atau kantong, maka dia akan menitipkan rahasia yang akan dia simpan untuk pemiliknya . Dirham menunjukkan kata-kata, dan jika itu baik, maka itu adalah pengetahuan, kata-kata yang baik, dan pemenuhan kebutuhan atau doa . Dan jumlah dirham adalah jumlah amalan yang benar . Dan dirham yang luas menunjukkan dunia yang luas . Dan siapa pun yang melihat dirham yang dikencangkan di bagian atas tubuhnya, itu adalah kerajinan yang dia peroleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhutang dirham kepada seseorang, maka dia memiliki sertifikat kebenaran untuknya, dan jika dia memberikannya dengan cara yang rusak, dia menyimpang dari sertifikat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kehilangan satu dirham yang benar, dia menasihati orang yang bodoh dan tidak mendengar darinya karena dia melewatkan ucapan yang benar . Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang bagus . Dirham yang tidak terukir di atasnya menunjukkan kata-kata yang saleh . Dan dirham di mana gambargambar itu menunjukkan bid’ah bagi pemilik dan pemiliknya . Dirham yang didiskon adalah litigasi yang tidak kedaluwarsa . Dan visi mengambil dirham lebih baik daripada membayarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sepuluh dirham dan itu menjadi lima, maka uangnya berkurang sampai pada titik itu, dan jika dirham itu lima, maka menjadi sepuluh, uangnya bertambah sampai sejauh itu . Dirham murni adalah kemurnian agama dari sang visioner dan perlakuannya yang baik terhadap setiap orang, dan dirham yang tersebar dalam mimpi adalah kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat satu dirham di tangannya dan itu menjadi satu sen, dia jatuh bangkrut, dan jika dia memiliki satu sen yang dimilikinya, maka itu menjadi dirham yang menghasilkan untung, kebaikan dan nasihat, dan jika dirhamnya kembali setengahnya, maka ia kehilangan setengah dari uang yang dimilikinya, dan juga atau mengembalikan seperempat . Jika dirham menjadi dinar, maka ia mendapat penghasilan, dan jika dirham menjadi emas, maka dirham itu hilang . Dan keberadaan keuntungan dan kesenangan dirham . Dan dirham yang mencolok adalah tipu daya, kebohongan, kehancuran, dan hidup dalam terlarang dan melakukan dosa besar . Dan dikatakan : Barangsiapa diberi dirham kuda akan menangisi, dan jika dia membayar dirham itu kepada seseorang, dia akan menangisi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan satu dirham atau dicuri darinya, maka dia akan mengeluh tentang putranya, atau apa yang dia tidak suka dia menderita darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diambil darinya atau pergi darinya ke suatu cara yang tidak dapat diubah, anaknya meninggal . Dan siapa pun yang mencuri satu dirham dan memberikannya sedekah, dia akan menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Beberapa dari mereka berkata : Dirham dalam penglihatan adalah tanda kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk . Dirham adalah salep yang menyembuhkan luka hati, menangkal kesedihan, dan juga menunjukkan kekhawatiran . Jika itu palsu, itu menunjukkan kecurangan dalam ucapan atau tindakan, kemunafikan dan kemunafikan di tempat kerja . Dirham yang jelas adalah sebuah negara bagian, bola, atau sejumlah uang, dan mengindikasikan pemenjaraan dan pemukulan, atau jual beli, dan itu adalah jaminan dari rasa takut, atau mata pencaharian yang berlimpah . Jika dirham dicampur dengan dinar, itu menunjukkan jawaban atas permohonan, pemenuhan kebutuhan, dan penyembuhan penyakit, dan yang curang adalah kata-kata yang buruk, atau hamba yang tidak memiliki kebaikan, dan mungkin menunjukkan pemenuhan kebutuhan di dengan cara yang kasar ….

…Dan barangsiapa melihat salah satu dari tanda-tanda Kebangkitan seperti bertiup dalam gambar, matahari terbit dari matahari terbenam dan keluar dari binatang, atau sejenisnya, maka penafsirannya adalah godaan di mana seseorang akan binasa dan orang lain akan diselamatkan, dan para pencari. harus bertobat dan antikristus keluar dari orang sesat dan khayalan yang muncul di masyarakat, dan hembusan dalam gambar adalah wabah atau peringatan sultan Dalam kebangkitan atau sesuatu yang lain, atau kebangkitan yang ada di negara, atau perjalanan umum ke haji dan pertemuan Tuhan Yang Maha Esa untuk memisahkan pengadilan dan ciptaan orang-orang untuk mempertanggungjawabkan keadilan dari Tuhan Yang Maha Esa yang akan ada pada orang-orang dengan imam yang adil yang datang sebelum mereka atau hari besar yang dilihat dan disaksikan orang ….

…Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa . Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh. , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa ….

…Israfil, saw, siapa pun yang melihat dia dalam tidurnya membuat gambargambar, dan berpikir bahwa dia mendengarnya sendiri dan bukan orang lain, maka dia akan mati . Dan jika dia mengira bahwa orang-orang di tempat itu mendengar, maka kematian yang mengerikan akan muncul di tempat itu . Dan dikatakan : Visi ini menunjukkan perluasan keadilan setelah penyebaran ketidakadilan . Dan visi Israfil, saw, adalah indikasi dari memperlengkapi tentara, perjalanan, kesulitan, ketakutan, kecemasan, janji, keringanan hutang dan pahala untuk pekerjaan . Penglihatannya juga menunjukkan kehancuran . Dikatakan : Pukulan pertama menunjukkan wabah, dan pukulan kedua menunjukkan kehidupan dan keselamatan dari wabah ….

…Dan dia melihat seorang pria seolah-olah menendang raja dengan kakinya, jadi dia memukul saat dia sedang berjalan dinar dengan gambar raja di atasnya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada banyak rambut di kaki saya, dan dia berkata : Dean menungganginya dan meninggal di penjara . Dia bilang aku melihatnya . Jadi dia mengambil kembali Ibn Sirin, kemudian dia mati di penjara karena empat puluh ribu dirham, dan dia menghabiskannya atas namanya setelah kematiannya, dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia cacat, dan dia menyilangkannya untuknya dan berkata : Kamu menjadi seorang pezina . Kemudian dia dibawa dengan seorang wanita . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah jari saya berada di atas bara api, dan jika saya meletakkannya di atasnya sebagai alat pemadam api, dan jika saya mengangkatnya, itu kembali seperti semula, dan dia berkata : Ini adalah orang yang penuh gairah, dan dia berkata : Dia bukan penggemar gairah, tapi dia berbicara tentang takdir . Dia berkata : Apa yang lebih parah dari takdir? . Seorang wanita melihat seolah-olah ibu jari laki-lakinya telah dipotong, jadi dia menceritakan visinya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Anda berdoa kepada orang – orang yang telah Anda potong ….

…Musa, saw, siapa pun yang melihatnya dalam mimpi, karena Tuhan Yang Mahakuasa binasa di tangan-Nya yang perkasa, dan akan memperoleh kemuliaan dan kemenangan dari kejauhan . Dan penglihatan tentang Musa, saw, menunjukkan kekuatan mereka yang memiliki kebenaran dan penindasan dari pemilik kepalsuan, bahkan jika ada raja yang perkasa atau pemimpin sesat yang dihancurkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa . Siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambar Musa, saw, jika dia adalah seorang penguasa dan memiliki musuh yang akan menang atas musuhnya . Dan jika dia melihatnya sebagai tahanan, dia menunjukkan kelangsungan hidupnya, dan penglihatannya menunjukkan kehancuran yang perkasa . Dan siapa pun yang melihatnya dan berada dalam perang kemenangan, dan jika dia berada dalam perjalanan laut, dia akan melarikan diri dari laut dan diberi hormat, dan melihat Musa, saw, menunjukkan penderitaan masa kanak-kanak, pembagian orang tua dan kerabat, kohabitasi raja-raja dan orang-orang perkasa, perkawinan antar orang-orang benar, dan melihat dari mereka keajaiban hal-hal karena dia adalah pemilik sayuran, saw dan dia menyaksikan pelanggaran Kapal membunuh anak itu dan membangun sebuah dinding . Visinya menunjukkan perjalanan di laut, dan konsekuensinya adalah keamanan dan keuntungan . Dan siapa pun yang melihat Musa, saw, di antara para ahli abstraksi, ini menunjukkan peningkatan interiornya dalam terang, promosi, dan derajat . Dan barangsiapa melihat tongkat Musa di tangannya, dia akan mendapatkan rumahnya yang besar dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Jika dia disihir, keajaibannya adalah pahlawan . Mungkin penampakan tongkat Musa menunjukkan kemenangan orang-orang percaya dan kehancuran orang-orang yang tidak percaya ….

…Dan siapa pun yang melihat Nabi Muhammad kita dan tertekan, dia akan dibebaskan, atau seorang tawanan dibebaskan dari penjaranya, dan jika dia memiliki harga tinggi maka dia akan dibebaskan, bahkan jika dia dianiaya, menang, atau dia takut keamanan . Dan visinya adalah kabar gembira bagi para pencari hasil yang baik dalam agama dan dunianya . Jika dia melihat dia datang kepadanya, atau mempercayakan kepadanya dalam doanya, beri dia makan sesuatu yang baik atau berpakaian dia dengan sopan, dan jika dia adalah seorang ulama yang telah melakukan apa yang dia tahu, dan jika dia adalah seorang penyembah yang memiliki mencapai rumah orang-orang yang bermartabat, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia adalah orang yang tidak beriman, dia dibimbing, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi percaya pada Tuhan dan Rasul-Nya. Nabi yang buta huruf ). Visi Nabi menunjukkan menunjukkan argumen, kebenaran pasal dan memenuhi janji, dan mungkin permusuhan, iri hati dan kebencian terjadi dari keluarga dan kerabatnya, dan mungkin keluarganya berpisah dan pindah dari tanah airnya ke orang lain, dan mungkin anak yatim dari orang tuanya menangkapnya . Penglihatannya mungkin menunjukkan tampilan martabat, karena anak rusa menyambutnya, dan unta mencium kakinya, dan dia membawanya ke langit, dan lengan berbicara kepadanya, dan pohon-pohon berjalan ke arahnya . Jika peramal adalah salah satu kohlin yang merawat mata, dia mencapai jumlah yang besar dalam pembuatannya, karena, kedamaian baginya, adalah tanggapan dari mata Qatada . Dan jika orang kelelahan karena kehausan, ini menunjukkan turunnya hujan karena Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian mata air di antara jari-jarinya . Dan jika seorang wanita melihatnya yang telah mencapai pangkat yang tinggi, ketenaran yang baik, kesucian dan kejujuran, dan mungkin dia tertimpa musibah dan melahirkan keturunan yang baik, bahkan jika dia memiliki uang yang dia habiskan untuk menaati Tuhan Yang Maha Esa . Untuk melihatnya damai besertanya menunjukkan kesabaran untuk menyakiti . Mungkin penglihatannya menunjukkan kemenangan orang-orang beriman dan kehancuran orang-orang kafir, dan jika seorang debitur melihatnya, hutangnya telah habis, dan jika dia melihatnya seorang pasien disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia cenderung bidah, dan jika dia mengunjungi kuburannya, dia mendapatkan banyak uang, dan jika dia melihat bahwa dia adalah putra Utusan, dia menunjukkan bahwa imannya dibersihkan dan kepastian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambarnya, saw, dan adalah murid raja, dia mendapatkannya dan tanah melekat padanya, dan jika dia berada dalam penghinaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia mencari pengetahuan, dia mendapatkannya, dan jika dia miskin, atau membujang, dia menikah, atau berada di tempat di mana dia dipukuli, maka dia hidup dengan berkatnya dan siapa pun yang melihatnya, saw. Berseru di tempat yang banyak subur dan anak buahnya . Jika dia melihat dia hamil atau suaminya melihatnya, kenyataannya adalah kata-kata . Dan siapa pun yang melihatnya dengan baik adalah peningkatan agama para pencari, dan siapa pun yang melihat janggut hitamnya akan mendapatkan kesenangan dan kesuburan . Dan jika dia melihat lehernya menebal, maka Imam Hafez adalah untuk kepercayaan umat Islam, dan siapa pun yang melihatnya, saw, di kamp militer dengan senjata di atasnya sambil tertawa, maka tentara Muslim akan dikalahkan . Jika dia melihat bahwa dia, saw, menyisir kepala dan janggutnya, dia menunjukkan bahwa mereka telah pergi . Dan siapapun yang melihatnya bersaudara diantara para Sahabat, dia akan menerima ilmu dan ilmu hukum . Dan siapa pun yang melihat kuburannya, saw, dan dia adalah seorang pedagang, yang mendapat untung dalam perdagangannya . Jika dia melihat bahwa dia adalah ayah Nabi atas perdamaian, maka agamanya rusak dan kepastiannya melemah . Jika dia melihat salah satu istri Nabi, saw, yang adalah ibunya, keyakinannya meningkat . Jika dia melihat bahwa dia berjalan setelah Nabi, saw, maka dia mengikuti Sunnah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan sendiri, pencari itu melarang cairan dan tidak memberi sedekah . Dan jika dia melihat Nabi, saw, tanpa sepatu, maka dia mengabaikan sholat dengan jamaah, dan siapa pun yang melihatnya memakai tembus pandang, dia memerintahkannya untuk berjuang demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat darahnya bercampur dengan darah Nabi, saw, dia akan menikah dengan hormat . Jika Nabi memberinya sesuatu yang diinginkan, seperti basah dan madu, maka dia akan menghafal Alquran dan mendapatkan ilmu sebanyak yang dia berikan . Dan siapa pun yang melihat Nabi, saw, dalam gambar seorang pemuda tinggi, akan ada perselisihan dan pembunuhan di antara orang-orang. Jika dia melihat dia ketika dia adalah seorang syekh tua, maka orang-orangnya sehat, dan jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan perbuatannya . Dan siapa pun yang melihatnya menegur atau berdebat dengannya, ini adalah bid’ah yang dia bawa dalam agama ….

…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata, Ya Rasulullah, malam ini aku melihat jiwaku dan pikiranku berkumpul dalam gambar manusia, jadi dia datang kepadaku dan minum anggur bersamaku seperti yang biasa kita lakukan di Jahiliyyah, jadi dia berkata, saw : Pikiran diartikan dengan membagi dunia, dan jiwa diartikan dengan membagi akhirat ….

…Konon pengenaan semua jerami itu dari segi kalimat, apakah itu jerami gandum, barley atau biji-bijian lainnya, karena itu uang bagaimanapun juga, terutama bagi yang memilikinya, disimpan, atau dilihat di rumahnya atau di depan pintunya atau di tokonya. Para pengekspres sepakat bahwa visi jerami sangat disambut, dan tempatnya akurat. Gambar itu uang juga ….

…Melihatnya dalam mimpi adalah indikasi kekhawatiran dan kesusahan, kecuali jika dia memiliki anak dari kecerdasannya, maka dia kembali ke ketaatannya, dan mungkin penglihatannya menunjukkan kabar baik dan keamanan dari rasa takut . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat Ishak, saw, menderita kesusahan oleh beberapa tua-tua dan kerabat, maka Tuhan akan melepaskan dia dan memberinya kehormatan dan kehormatan, dan raja dan presiden yang benar akan berlipat ganda dari keturunannya. Ini jika dia melihatnya dalam kecantikan dan kesempurnaan kondisinya. Jika dia melihatnya mengubah situasi, pandangannya menghilang, dan penglihatannya mungkin menunjukkan kepergiannya. Dari orang-orang ke pembebasan, dari kesusahan ke kapasitas, dari ketidaktaatan ke kepatuhan, dan dari ketidaktaatan ke koneksi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah berubah menjadi gambar Ishak, saw, dan memakai pakaiannya, dia akan melihat kematian, kemudian dia akan diselamatkan darinya ….

…Al-Azraq : Yang Maha Kuasa berkata ( Pada hari gambar diledakkan dan para penjahat akan berdesakan di hari biru ) Surat Taha 102 – berarti kafir, kejahatan, penjahat, dan tempat kecurigaan dan sihir…