Adapun memakai tameng diartikan sebagai saudara dhahir atau keponakan. Al-Kirmani berkata, ~Siapa pun yang melihat bahwa dia telah memakai perisai, dia aman dari semua kemalangan .~…

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai seorang pengantin pria dan tidak layak, maka dia akan membuat nama baik di antara orang-orang, dan urusannya akan dikumpulkan dan dimasukkan, dan dia akan mendapatkan kebaikan, dan untuk geng, itu adalah perhiasan. dan kemegahan wanita dan tidak ada gunanya jika dihapus dari kepalanya, dan mungkin geng menunjukkan ikatan wanita di atas suami ….

Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai Quba baru, dan jika dia memenuhi syarat untuk itu, maka itu adalah keinginan negara, kehormatan dan prestise, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia berduka. , kesedihan dan kesalahan ….

Tidak ada salahnya memakai sutra untuk orang mati karena itu adalah salah satu harta di akhirat, dan sekarang mereka sudah meninggal dunia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai bajunya terbalik, maka itu menandakan kemunafikannya, dan barangsiapa melihat kaos robek menandakan bahwa dia telah membocorkan rahasianya ….

Jika seseorang melihat bahwa dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia masuk ke dalam wanita atau pembantu, dan jika sandal itu baru, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan sepatu, maka dia memilikinya di dalam sebuah sepatu. atau mangkuk ….

Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia memakai dua kaus kaki, dia akan menikahi dua wanita .)…

Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia memakai cincin atau menyimpannya dengan lobus safir, maka diartikan jika dia memiliki wanita hamil yang melahirkan anak perempuan dan meninggal dengan cepat, dan jika dia tidak memiliki wanita hamil, maka dia menunjukkan bahwa dia hamil, dan jika dia membujang, maka dia akan mengambil seorang gadis yang dibuang dan mungkin menunjukkan sesuatu ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai perhiasan atau membawanya, dan jika itu dari ukiran perak, maka itu adalah berkah, dan orang yang naif tanpa itu, dan pelapisnya baik-baik saja, dan jika ditusuk, itu lebih baik. Mungkin perhiasan yang terbuat dari emas yang diukir dan ditusuk lebih baik dari yang lain, dan semua perhiasan untuk wanita adalah kehidupan yang baik dan kesetiaan suami padanya. Bagi laki-laki, hal itu memerlukan pensiun dan penghasilan ….

…Di musim dingin lebih baik daripada musim panas . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian, dan itu bukan kebiasaannya, dia akan kekurangan . Claddingnya adalah kepala pria . Itu untuk pedagang, ahli hukum, dan imam sebagai kerajinan, yang merupakan keselamatan baginya dari kemiskinan dan untuk perlindungan dari kemalangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian kotor, dia telah salah memahami mata pencahariannya dan membuatnya merasa buruk . Dan siapa pun yang melihat seorang pria mengenakan pakaian di musim panas, dia cantik dan sombong, dan dia khawatir karena panas di musim panas adalah milik mereka . Selubungnya berbeda menurut perhiasan, warna, dan rasnya . Jika seorang wanita melihat pakaian pria pada dirinya, maka itu berlaku untuknya dalam agama dan di dunia . Jika itu dalam pakaian perang, itu adalah interpretasinya tentang suaminya atau nilai-nilainya . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia harus mengenakan pakaian wanita, dia akan dilanda ketakutan, penyerahan dan penghinaan ….

…Adapun kemeja dalam penglihatan, wanita pria itu mungkin perhatiannya di pers dan mata pencahariannya, dan itu mungkin agamanya dan kemurahan hatinya. Siapapun yang melihat bahwa ia memakai baju baru, nakal dan lebar, istrinya setuju dengannya untuk kepentingannya, atau hidup yang benar, atau agamanya yang benar. Dan siapapun yang melihatnya sebagai kekurangan atau terobosan atau sesuatu seperti itu, kejadiannya ada di Salah satu wajah yang disebutkan di atas dan mungkin baju yang rusak akan menenggelamkan urusan pemiliknya dan kekhawatirannya melimpah, atau dia meninggalkan istrinya. Dan jika dia melihat bahwa dia memakai kemeja tipis, maka dia lembut dalam urusan pemiliknya. Dan jika pakaian yang diketahui olehnya dari pakaian yang benar, maka dia menderita pantangan dan benar dalam agamanya, dan jika orang yang selibat melihat bahwa dia memakai baju baru, dia menikah dengan seorang wanita dan dikatakan bahwa siapa pun Melihat bahwa dia telah memberinya kemeja adalah kabar baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki kemeja baru padanya, maka dia memenuhi urusannya dan memperbaiki urusannya, dan jika dia melihatnya usang atau jatuh dari bajunya maka dia terpisah dan jika dia melihat kemejanya tanpa saku atau kerah dan dia memakainya, jika dia sakit maka itu adalah kematiannya dan menyelubunginya. Kemejanya adalah kematiannya…

…Kemeja Jika Anda bermimpi mengenakan kemeja, ini meramalkan bahwa dengan perilaku Anda yang penuh warna dan tidak normal, Anda akan menjauhkan diri dari kekasih Anda . Jika Anda kehilangan baju Anda, ini memprediksi kemalangan dalam pekerjaan dan cinta . Baju robek melambangkan kemalangan dan kemiskinan di tingkat keluarga, sedangkan baju kotor dalam mimpi meramalkan bahwa anda akan terkena penyakit menular ….

…Adapun pertanyaan, yaitu empat lingkaran, debu, air, udara dan api, barangsiapa melihat tipe pertama, yaitu kotoran, maka ia akan menafsirkan bahwa kegelapan menguasai dirinya, maka ia harus mengelolanya sendiri . Dan siapa pun yang melihat jenis kedua, yaitu air, ditafsirkan bahwa dahak menguasai air . Dan siapa pun yang melihat tipe ketiga, yaitu udara, ditafsirkan bahwa darah menang atasnya . Dan siapa pun yang melihat tipe keempat, yaitu api, ditafsirkan bahwa kuning lebih dominan di atasnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang melihat di sebagian besar waktu tidurnya warna-warna kegelapan dari segala sesuatu, maka kegelapan menguasai dirinya. Kuning lebih dari kuning, dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa apa yang dia kenakan pada pria dari zarmouza, suku, zeon, sepatu, atau tasuma, atau beberapa pengekspres mengatakan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan sol kuning, lalu dia menafsirkannya dengan berkah dan kesenangan untuk apa yang disebutkan dalam hadits dan itu benar : Dia yang memakai sol kuning masih dalam kolam dan kesenangan . Dia juga memiliki bukti atas perkataan Yang Mahakuasa, kuning cerah dalam warna yang menyenangkan para penonton ….

…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….

…Mimpi Kisaa tentang pakaian menunjukkan bahwa proyek akan mengarah pada kesuksesan atau kegagalan karena pakaian tersebut tampaknya aman dan bersih atau kotor dan diwariskan . Jika Anda melihat pakaian yang indah tetapi ketinggalan zaman, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki kekayaan tetapi Anda akan meremehkan ide-ide yang progresif . Jika Anda membuang pakaian kuno, Anda akan melepaskan lingkungan saat ini dan memasuki hubungan baru, proyek baru, dan hubungan cinta baru, dan ini akan mengubah Anda menjadi orang yang berbeda . Jika Anda melihat diri Anda sendiri atau orang lain dalam pakaian putih, ini menunjukkan perubahan yang intens, dan Anda hampir selalu menemukan perubahan itu membawa kesedihan . Jika Anda berjalan dengan seseorang yang memakai pakaian putih, maka ini menunjukkan penyakit atau kesedihan seseorang, kecuali orang yang Anda lihat dalam mimpi itu adalah perempuan atau anak-anak, dan kemudian Anda akan memiliki lingkungan yang menyenangkan selama satu musim tahun ini, setidaknya . Jika Anda melihat diri Anda atau orang lain dalam pakaian hitam, ini meramalkan pertengkaran, kekecewaan, dan kesehatan yang suram . Jika mimpi itu mengacu pada pekerjaan, maka pekerjaan itu akan berada di bawah harapan . Jika Anda melihat pakaian kuning, ini meramalkan kesenangan yang akan segera terjadi, dan kemajuan finansial . Jika kuning dilihat sebagai spektrum yang memudar dalam cahaya yang tidak alami, hal yang sebaliknya bisa diharapkan . Anda akan beruntung jika memimpikan kain kuning . Jika Anda memimpikan pakaian biru, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa Anda akan melarikan diri dari musuh persegi dengan mengubah niat publik Anda pada waktunya . Jika Anda melihat pakaian hijau, ini adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan yang baik . Jika Anda melihat sampul multi-warna, ini memprediksi perubahan cepat dan jalinan pengaruh buruk dan baik di masa depan Anda . Jika Anda memimpikan pakaian yang tidak proporsional, ini menyiratkan konflik dalam emosi Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan dalam sebuah proyek . Jika Anda melihat orang dewasa atau remaja putra dengan pakaian yang pantas, maka ini menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, dan itu akan menyebabkan munculnya banyak kekhawatiran . Jika seorang wanita melihat bahwa dia kesal dengan jubahnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kompetisi yang membangkitkan kemarahannya sehubungan dengan pencariannya untuk beberapa diskriminasi sosial . Kekaguman terhadap pakaian orang lain menandakan bahwa ia akan rentan terhadap rasa takut cemburu dari teman-temannya . Bermimpi kehilangan pakaian menandakan gangguan dalam pekerjaan Anda dan dalam masalah cinta . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berpakaian hitam, ini meramalkan bahwa dia akan menderita kesedihan dan kekecewaan pemurnian . Jika seorang gadis bermimpi bertemu dengan yang lain, mengenakan gaun merah tua dengan kerudung duka di wajahnya yang terbuat dari kain krep, ini meramalkan bahwa orang yang hampir tidak menganggapnya sederajat akan melampauinya dan akan membangkitkan kekecewaannya terhadap wanita pada umumnya . Pemimpi yang menafsirkan mimpi tentang pakaian harus berhati-hati dalam memperhatikan apakah segala sesuatunya tampak normal . Jika wajah terdistorsi dan cahayanya tidak berhubungan dengan globe meskipun warnanya cerah, berhati-hatilah, karena salah mengatur rencana yang bermanfaat akan membahayakan Anda . Ada beberapa mimpi di mana unsur kejahatan menghilang, seperti halnya ada beberapa proyek di dunia nyata yang menghindari unsur keberuntungan ….

…Pernikahan Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia telah menikah dengan seorang lelaki tua dengan wajah keriput dengan rambut beruban, maka ini meramalkan bahwa masalah dan penyakit akan menimpanya . Jika seorang gadis bermimpi kekasihnya lewat di depannya mengenakan gaun hitam dan menatapnya dengan tatapan mencela selama pesta pernikahan, ini berarti dia akan merasa kasihan atas dinginnya emosi temannya dan mengubah sikapnya terhadapnya . Jika anda bermimpi melihat sebuah pernikahan, ini menandakan bahwa kegembiraan dan kebahagiaan akan membanjiri anda jika penontonnya senang dan mengenakan pakaian berwarna cerah . Tetapi jika mereka mengenakan pakaian hitam dan gelap, itu berarti kesedihan dan kesedihan menanti Anda . Jika kamu bermimpi bahwa kamu menandatangani kontrak pernikahan, maka ini berarti kabar buruk dari orang yang tidak hadir . Jika Anda hadir di sebuah pesta pernikahan, ini berarti Anda akan bahagia karena ketertarikan dari seseorang yang Anda cintai, dan bisnis Anda juga akan berkembang pesat . Jika Anda memimpikan kecelakaan buruk dalam sebuah pernikahan, itu berarti bencana, penyakit, atau kematian dalam keluarga . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia adalah seorang pengantin, tetapi dia tidak bahagia, maka ini berarti kekecewaan di lautan nafsu, dan ini mungkin berarti penyakitnya . Dia harus berhati-hati dalam perilaku dan langkahnya jika musuh menunggu dia . Jika anda bermimpi bahwa anda terikat oleh pernikahan yang tidak diakui, maka ini menandakan bahwa anda akan terlibat secara sembrono dalam hal yang tidak menyenangkan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa saya tidak yakin akan pernikahannya, ini meramalkan bahwa kecenderungannya akan mendorongnya untuk melakukan kebodohan yang mencolok . Jika seorang wanita yang sudah menikah memimpikan hari pernikahannya, ini menandakan dia untuk memperkuat kekuatan dan perasaannya melawan kekecewaan dan kesedihan . Anda juga akan terlibat dalam pertengkaran rahasia dan situasi cemburu . Jika seorang wanita membayangkan bahwa dia bahagia dan dirawat dengan aman dalam sebuah pernikahan, maka mimpi ini menjadi pertanda baik ….

…Dan barangsiapa mengira memakai baju mahal atau kecil, maka dia menganut agama dan shalih, apalagi baju itu Adeni ….

…Pakaian merah : tidak disukai pria, kecuali kerudung, kerudung dan tempat tidur, karena warna merah pada benda-benda ini menunjukkan kesenangan, dan itu berlaku untuk wanita di dunia mereka, dan dikatakan itu menunjukkan kelimpahan uang sambil mencegah hak Tuhan untuk itu . Dan raja mengenakan baju merah sebagai bukti kesibukannya dengan hiburan dan permainan, dan dikatakan bahwa orang yang sakit menunjukkan kematian . Dan siapapun yang memakai baju merah di hari lebaran tidak akan menyakitinya ….

…Aspek-aspek yang harus diperhatikan saat mengungkapkan penglihatan : Gambar berikut menggambarkan secara sederhana aspek-aspek ekspresi penglihatan : sisi Alquran / aspek hadits / sisi bahasa Arab / sisi lambang pada saat penglihatan / visi Apa itu? Saat menceritakan penglihatannya, orang yang mengungkapkannya melihat berbagai aspek yang saya jelaskan di gambar sebelumnya dan mencatat bahwa bagian atas terkait dengan pengucapan, dan bagian di bawah terkait dengan orang dari kata-kata atau orang dari penglihatan dan waktu di mana penglihatan itu terlihat . Mari kita memberikan contoh di sini dari apa yang Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya : Pada otoritas Abu Sa`id al-Khudri, ia berkata : Rasul Allah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, mengatakan : (( Sementara Saya sedang tidur saya melihat orang-orang memamerkan kaos pada mereka, beberapa di antaranya mencapai payudara, dan beberapa mencapai payudara di bawah itu, dan Umar ibn al-Khattab lewat dengan kemeja di atasnya. Dia menyeretnya )) , mereka berkata : Apa yang Anda berikan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata : (( Agama )) Fath Al-Bari 12/413 _ Al- Nawawi 15/159 Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya di sini, menyilangkan baju dengan agama, dan dia diminta untuk mengatakan : Mengapa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengungkapkan baju di sini dengan agama? Jika kita melihat Alquran, kita masih memiliki pertanyaan ini. Yang Mahakuasa berkata : {Dan pakaian kesalehan, itu lebih baik. } [Al- A’raf : 26] Oleh karena itu, Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, diungkapkan di sini dengan agama, karena ada hubungan dalam arti. Dan jauh darinya semuanya buruk . Jadi, Rasulullah saw, semoga doa dan saw Allah besertanya, di sini dengan mengamatinya dengan sebuah visi, menafsirkannya dari aspek terkuatnya, yaitu Al-Qur’an, dan contohnya banyak, di antaranya : ekspresi kapal sebagai pembebasan, kayu dengan orang-orang munafik, batu dengan kekejaman hati, memakan daging manusia saat dia tidak ada, mengantuk dengan keamanan … dan lain-lain . Dia mengutip contoh lain dari kemungkinan mengartikan penglihatan melalui sunnah yang dimurnikan, jadi melihat pohon palem mungkin melintasi orang beriman untuk membandingkan Utusan dengan seorang pria Muslim dengan pohon palem, dan untuk berbicara tentang Ibn Umar, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : (( Salah satu pohon adalah pohon yang daunnya tidak rontok, dan itu adalah rupa seorang Muslim, jadi bicaralah padaku. Apa itu? Kemudian orang-orang jatuh ke pohon di lembah, Abdullah berkata : Jadi dia berpikir bahwa itu adalah pohon palem , dan aku masih hidup . Kemudian mereka berkata, ~Katakan pada kami apa itu, Wahai Rasulullah . ~ Dia berkata : Ini adalah tanggal . [ Fath al-Bari 1/145] _ Dan melihat sebotol air melewati wanita itu ke kata-kata Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebagaimana dibuktikan di al-Sahih (( Compassionate, O injesha with flasks )) [ Fath al-Bari 10/538 ] , _ dan melihat pakaian yang melintasi agama sebagai Rasul, semoga Tuhan memberkatinya, berkata Dia menyerahkan pakaian yang dia lihat kepada Omar saat dia menyeretnya dengan agama . Jadi dari sini saya bisa menjelaskan kepada para pembaca yang mulia [ tahapan ekspresi penglihatan ]. Dalam bentuk berikut : visi dipertimbangkan dan aspek-aspeknya direnungkan dalam istilah : A – Simbol dan ekspresi visi Apakah ada hubungannya dengan : Al – Qur’an – Sunnah Nabi – bahasa Arab dan turunannya, kemudian b – Yang visioner dalam hal : status sosialnya, jenis kelamin dan fungsinya, dan kemudian c – waktu visi / apakah itu modern atau tua , musim panas atau musim dingin . . . Dan contoh lainnya adalah apa yang diceritakan Muslim dalam Sahihnya di dalam Kitab Wahyu : Atas otoritas Anas bin Malik, dia berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam saat orang yang tidur melihatnya seolah-olah kami berada di rumah Uqba ibn Rafi, jadi kami datang ke Bettab Ibn Tabab, dan saya memindahkan tumpangan kepada kami di dunia ini dan konsekuensinya. Kami memiliki di akhirat, dan bahwa agama kami telah baik . ” Perhatikan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengungkapkan visi ini, dan Anda menemukannya mengungkapkannya dari sisi bahasa dan turunannya tanpa mengaitkan ekspresi dengan aspek Alquran, dan Sunnah misalnya, dan ini kami perhatikan melalui kontemplasi Anda terhadap ekspresi tersebut . Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah rintangan pertama untuk sebuah visi : dengan hasil yang baik dalam kenyataan dan ini di akhirat, dan pertama yang lebih tinggi dalam visi : dengan ketinggian dan kemenangan, dan ini di dunia ini, dan al-Rutab pertama dari Ratab Ibn Tabab : dengan kestabilan agama dan kesempurnaan aturannya. Untuk ini, dan Tuhan tahu yang terbaik, Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengungkapkannya untuk stabilitas dan kesempurnaan agama dan akhir peraturannya . Dan dia mengambil dari kata stabilitas yang berarti baik juga . Dan jika kita bertanya tentang alasan pengungkapannya dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya damai, dari aspek linguistik dan etimologisnya, maka jawabannya adalah : Karena dia lebih kuat dalam visi ini daripada di aspek lain , dan Ekspresinya dan inilah Rasulullah dari wawasan dan ilmunya yang bersumber dari ilmu Tuhan, jadi dia tidak mengutarakan keinginan yang dia ungkapkan dari Sisi ini . Oleh karena itu, ketika menceritakan penglihatan itu kepada mereka, orang yang lewat mencari sisi yang lebih kuat atau sisi baik dari penglihatan yang melaluinya mereka memangsa penglihatan ini. Tidak jelas bagi pembaca yang mulia bahwa tujuan mereka terhadap visi tersebut adalah mengetahui ekspresinya melalui melihat dan merenungkannya ….

…Jarang ada orang shalih yang melihat markas Kamali memakai baju Sunni, dan waktu itu bukan pekerjaannya, lalu penulisnya melihat bahwa dia memakai baju, jadi dia masuk markas Kamali dari Medina Street, dan peramal itu memberitahunya tentang itu. Setelah waktu yang singkat, hakim hakim di al-Sham al-Mahrousa meninggal dunia dan penulisnya mengambil alih Kesultanan Karak al-Mahrous yang terhormat ….