…Duka dalam mimpi mereka melankolis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengumpulkan seikat umbi dari kebunnya, biarlah dia waspada terhadap kejahatan . Dan tumbuhan yang paling miskin adalah uang yang uangnya cocok, dan bagal yang tumbuh adalah laki-laki . Beberapa dari mereka berkata : Semua legum valid, dan beberapa berkata : Semua legum tidak disukai . Beberapa dari mereka berkata : Semua pulsa menunjukkan perdagangan, kesedihan, melahirkan dan uang. Jika mereka menunjukkan perdagangan, itu adalah perdagangan yang tidak memiliki kelangsungan hidup, dan jika mengacu pada laki-laki, maka mereka adalah tentara . Dan barang siapa mengganti manna dan burung puyuh dengan kacang-kacangan dan bawang putih, dia akan menerima penghinaan dan kemiskinan . Jika dia melihat bahwa dia mengganti roti dengan roti, maka dia akan diselamatkan dari kemiskinan dan penghinaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kacang-kacangan yang dimasak, dia akan mendapatkan kebaikan dan manfaat dari segalanya, kegembiraan, kebahagiaan dan kebaikan, dan dia akan mendapat untung dalam segala hal . Dan kelopak kecil yang bodoh, yaitu krokot, adalah tanda mengharapkan apa yang tidak disadarinya ….

…Cannonball Ini berarti bahwa musuh sedang merencanakan melawan Anda . Jika seorang gadis melihat bola meriam, ini berarti dia akan menangkap hati seorang tentara . Jika pemuda itu melihat bola meriam, ini berarti dia akan dipanggil untuk membela negaranya ….

…Jika Anda memimpikan lampu gantung, ini meramalkan bahwa kesuksesan yang tidak Anda impikan akan memungkinkan Anda untuk menikmati kesenangan dan kegembiraan yang menarik bagi Anda . Jika Anda melihat lampu gantung rusak atau tidak terawat, ini berarti spekulasi perdagangan yang tidak berhasil akan mengurangi kekayaan Anda yang tampaknya besar . Jika Anda melihat cahaya padam di kandil, ini meramalkan bahwa penyakit dan penderitaan akan mengaburkan masa depan yang menjanjikan ….

…Dan Ismail bin Al-Ash’ath berkata, ~Barangsiapa melihat di tangannya lampu kilat, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia akan diberkati dengan kemuliaan dan keadaan, dan jika peramal itu adalah penjahat, maka dia kembali kepada Tuhan dan bertobat dari dosa-dosanya, dan jika dia adalah seorang politeis, dia diberkati dengan bimbingan, dan jika dia seorang Muslim, dia diberkati dengan ketaatan pada kata-kata Yang Mahakuasa dan lampu yang menerangi ayat tersebut . ~…

…Melihat lampu dalam mimpi menunjukkan mata pencaharian tuannya, dan jika itu adalah sesuatu yang terjadi di sekitar rumah, maka itu adalah indikasi pemilik rumah yang sedang mendoakan dirinya sendiri dan bertanggung jawab atas kepentingan keluarganya . Lampu, jika nilainya nol, adalah barang yang stabil, dan jika dari tanah liat, itu kurang dari itu . Dan pelita itu seperti kehidupan anak-anak Adam dan natur mereka dalam penglihatan, jadi jiwa itu seperti pelita di dalam pelita, dan pelita itu adalah tubuh, dan darah adalah lemak, jadi jika sumbu dan minyak dikeluarkan dari tubuh, mereka binasa oleh penghakiman Tuhan Yang Maha Kuasa dan takdirnya. Dia melihat pelana miliknya rusak, dan lemaknya tidak bisa diperbaiki di dalamnya, karena ada penyebab di tubuhnya yang tidak bisa diperbaiki sampai dia meninggal ….

…Qandeel : lahir kemegahan dan kemuliaan dan suara laki-laki dan keuntungan, jika Osrj pada masanya adalah Msrja, itu adalah rumah atau nilai dunia . Dan lampu di masjid adalah ulama dan pemilik takwa dan Alquran. Abu Uyaynah berkata : Saya melihat lampu masjid padam, maka Mas’ar bin Kadam meninggal ….

…Kematian Jika Anda bermimpi bahwa Anda melihat salah satu kenalan Anda meninggal, ini memperingatkan Anda tentang penderitaan atau kesedihan yang akan datang . Mimpi seperti itu selalu diikuti dengan kekecewaan . Jika Anda mendengar bahwa teman atau kerabat telah meninggal, Anda akan menerima kabar buruk darinya . Mimpi kematian atau sekarat itu menyesatkan dan bahkan membingungkan penafsir mimpi pemula ketika mencoba menafsirkannya . Orang yang berpikir intens mengisi aura yang mengelilinginya dalam pikiran, atau dengan gambaran diri yang berinteraksi secara jelas dengan emosi yang mereka ciptakan . Dengan berpikir atau bekerja di bidang lain, seseorang dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lain yang bentuk dan sifatnya berbeda . Dia mungkin melihat gambar-gambar ini sekarat atau sekarat, dan dengan kematian atau penguburannya, dia mungkin salah mengira gambar-gambar itu sebagai gambar teman atau musuh . Dalam hal ini, dia mungkin melihat dirinya atau kerabat dekatnya meninggal ketika dia tertidur padahal dalam kenyataannya ini adalah peringatan baginya bahwa ide atau tindakan jahat akan menggantikan ide atau tindakan yang baik . Untuk memperjelas : Jika dia melihat seorang teman baik atau salah satu kerabatnya meninggal, maka ini adalah peringatan terhadap ide atau tindakan yang tidak bermoral, tetapi jika dia melihat musuh atau sesuatu yang penuh kebencian pada saat sekarat, dia dapat mengatasi metode jahatnya dan dengan demikian memberi dirinya atau teman-temannya alasan untuk bersukacita . Mimpi seperti ini sering kali menunjukkan akhir atau permulaan dari kecemasan atau tekanan yang intens . Mimpi ini juga terulang kembali ketika seseorang dirasuki oleh kondisi ilusi baik dan jahat . Dan manusia dalam hal ini tidaklah sama . Itulah pengaruh dominan yang membuatnya . Dia mungkin memperingatkan untuk mendekati situasi tertentu atau membebaskannya dari situasi ini . Dalam mimpi kami, Anda lebih dekat dengan diri kami sendiri daripada saat kami dalam keadaan sadar . Peristiwa yang menggembirakan atau menggembirakan dalam mimpi kita, baik yang terlihat maupun yang terdengar, adalah buatan kita sendiri, karena mencerminkan keadaan jiwa kita dan tubuh kita di tanah, dan kita tidak dapat menghindarinya kecuali kita menghapusnya dari keberadaan kita melalui penggunaan ide-ide bagus dan perbuatan mulia, yaitu melalui energi Jiwa bersembunyi di dalam diri kita ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia mengganti tongkatnya dengan tongkat yang lain, itu menunjukkan kematiannya ….

…Kuas : jadi tunjukkan istri dan isilah daging atau lemaknya . Kasur mungkin merujuk pada tanah di mana seseorang berpaling secara sembarangan, sampai dia berpindah dari sana ke akhirat . Beberapa dari mereka mengatakan kepada tempat tidur yang diketahui pemiliknya, atau matanya atau lokasinya, karena itu adalah istrinya . Apa yang dilihat dalam dirinya dari segi kebaikan, korupsi, atau lebih dari apa yang digambarkan pada pelayan juga, remaja pada wanita dikaitkan dengan ranjang . Jika dia melihat bahwa dia telah mengganti kasur itu dan beralih ke orang lain seperti dia, maka dia akan menikahi yang lain, dan mungkin dia akan menceraikan yang pertama, jika hati nuraninya tidak ingin kembali ke tempat tidur itu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa ranjang pertama telah berubah dari kondisinya menjadi apa yang dia benci dalam interpretasi, maka wanita itu meninggal atau menerima apa yang dikaitkan dengan apa yang telah dia ubah . Jika transformasi ingin diinginkan dalam penafsiran, maka itu adalah meninjau wanita pertama dalam kondisi dan bentuk yang baik sejauh ia melihat transformasi di dalamnya . Jika dia melihat ranjangnya bergeser dari satu posisi ke posisi lain, maka istrinya berubah dari satu keadaan ke keadaan lain, sebanding dengan pahala antara dua posisi dalam hal kelembutan dan kapasitas, dan kesepakatan antara mereka atau salah satunya . Jika dia melihat kasur lain suka atau lebih baik dari itu atau kurang dengan kasur, maka dia kawin dengan kasur lain menurut apa yang dia lihat dari penampilan kasur, dan dia tidak membedakan antara sutra dan budak perempuan dalam penafsiran kasur, karena mereka semua perempuan, dan penafsirannya sama . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah melipat tempat tidurnya dan meletakkannya di samping, dia akan pergi dari istrinya atau pergi darinya atau menghindarinya . Jika dia melihat sesuatu yang menunjukkan perpecahan dan aib, maka salah satu dari mereka meninggal atas nama temannya, atau terjadi perceraian di antara mereka . Jika dia melihat kasur yang tidak diketahui di lokasi yang tidak diketahui, kasur itu menyentuh tanah sesuai dengan kualitas dan penampilan kasur . Jika dia melihat tempat tidur yang tidak diketahui atau diketahui di atas tempat tidur yang tidak diketahui saat dia duduk di atasnya, maka dia menyerang kekuatan di dalamnya yang melampaui manusia dan menaklukkan mereka karena tempat tidur itu dari kayu, dan kayu adalah inti dari manusia yang bercampur. dengan kemunafikan dalam agama mereka, karena keluarga adalah dewan raja . Demikian pula, jika dia melihat tempat tidurnya di depan pintu Sultan, dia akan mengemban amanah . Dan jika kita memberikan tempat tidur kepada wanita, kelembutan kasur adalah ketaatannya kepada suaminya, kapasitas kasur adalah kapasitas ciptaannya, fakta bahwa itu baru menunjukkan kelembutannya, fakta bahwa itu dari brokat seorang wanita Majus, dan keberadaannya dari rambut, wol atau kapas menunjukkan wanita kaya, dan menjadi putih adalah wanita yang beragama, dan dipoles menunjukkan seorang wanita Dia melakukan apa yang tidak menyenangkan Tuhan, dan menjadi hijau itu rajin Wanita dalam ibadah, yang baru adalah wanita cantik dan tersembunyi, dan wanita yang robek tidak memiliki agama . Barangsiapa melihat seolah-olah dia di atas kasur dan tidak tidur, maka dia ingin mendekati istrinya dan tidak mempersiapkan untuk itu, dan jika dia melihat seolah-olah orang lain merobek tempat tidurnya, maka dia mengkhianati dia dalam keluarganya ….

…Al-Kirmani berkata: Jika seorang wanita melihat bahwa dia berada di pasar dan jalan-jalan tanpa pakaian, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika dia mencuri dan pencuri itu menafsirkannya kepada seorang pria, maka dia adalah orang yang mencapai suaminya, dan jika itu dikaitkan dengan seorang wanita maka suaminya menderita oleh wanita yang diizinkan, dan dikatakan bahwa jika wanita itu melewatkan apa yang dia kenakan di kepalanya Siapa pun yang memakai gaun, kerudung, topeng, atau semacamnya itu, dan dia tidak menemukannya dengan kepala dan rambutnya terbuka. Itu adalah reputasi yang buruk, atau perceraian dari suaminya, malapetaka yang menimpanya, kejadian buruk untuknya, atau malapetaka yang mengganggu dirinya dari sisi saudara perempuan, ibu, atau pamannya, dan sejenisnya, dan jika bukan Dia punya suami, jadi apa yang diteruskan ke suami akan kembali padanya, dan jika wanita itu melihat bahwa dia memakai sorban pria, maka dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia mabuk atau yakin akan sesuatu tidak biasa, kemudian dia akan mengganti suaminya dengan orang lain, dan dikatakan bahwa sebuah penglihatan memakai apa yang dikenakan wanita di kepala mereka jika pria itu memakai sesuatu, maka itu terekspos karena wanita di antara manusia ….

…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….

…Yang melepas sandal adalah pelayan atau wanita . Dan satu-satunya yang diinginkan jika sebuah jalan dan perjalanan ada di atasnya, dan jika tali kekangnya terputus, ia tetap dari perjalanan, dan jika jebakan atau pengikatnya terputus atau solnya rusak, maka sebuah masalah diajukan kepadanya. yang mencegahnya bepergian karena ketidaksukaannya, dan keinginannya untuk bepergian sesuai dengan warna solnya. Dan jika warnanya merah, itu menyenangkan, dan jika hijau itu untuk agama, dan jika itu kuning itu adalah ilusi . Karena dia melihat bahwa dia memiliki sepatu, dan raja wanita tidak berjalan di dalamnya . Memakainya diikat ke seorang wanita . Jika dia tidak terdengar, dia masih perawan, dan juga, jika dia berpakaian, dia tidak memakai, dan wanita itu dikaitkan dengan warna solnya, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan sandal, maka salah satunya dihapus dari kakinya, dan dia meninggalkan saudara atau pasangan . Mengenakan sandal sambil berjalan di dalamnya adalah perjalanan di darat. Jika dia memakainya dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang dinikahinya . Jika dia melihat bahwa dia berjalan di wilayahnya, dia berhubungan dengan istrinya . Bagian dalam yang berbulu adalah uang, dan tepi depannya adalah seorang wanita . Dan satu-satunya peserta adalah seorang putri, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai sandal baru, berbulu, berpakaian bagus, dia tidak bergaul dengannya atau memakai perawan . Jika dia melihat seolah-olah tumitnya telah dipotong, maka dia adalah wanita yang luar biasa . Dia dikatakan menikahi seorang wanita tanpa dua saksi . Jika dia tidak memiliki kendali, dia menikahi seorang wanita tanpa wali . Jika ia melihat seolah-olah solnya terlipat, dan pelat bawahnya terbelah dan tidak jatuh, istrinya melahirkan seorang anak perempuan . Jika piring itu menempel pada piring itu, hidup gadis itu akan diperpanjang dengan ibunya, dan jika dia jatuh, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah menambal solnya, maka dia mengganti cacat dalam urusan istrinya dan memperbaiki hubungan dengannya . Jika ada orang lain yang menambalnya, itu menandakan adanya korupsi pada istrinya, maka jika dia memaksakan sol sepatu untuk memperbaikinya, maka dia membantu istrinya untuk melakukan perbuatan asusila . Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan dengan sol, maka dia akan menceraikan istrinya atau meninggalkan pasangannya . Konon, penglihatan ini menandakan bahwa dia melakukan hubungan dengan salah satu istrinya tanpa yang lain, atau bahwa dia bepergian dengan tidak lengkap . Jika dia melihat seolah-olah solnya tersesat atau jatuh ke air, maka istrinya akan mengawasi kebinasaan dan kemudian melepaskannya . Jika dia melihat seorang pria yang mencuri sandalnya dan memakainya, maka seorang pria menipu istrinya, mengenalnya dan menerima itu . Dan sol perak bebas dan indah, dan dari peluru adalah wanita yang lemah, dan dari api adalah wanita yang pedas, dan dari kayu adalah wanita munafik pengkhianat, dan sol hitam adalah wanita kaya dengan kesembronoan, dan sol warna adalah wanita yang bingung . Dan dari kulit sapi itu dari Persia, dan dari kulit Kuda itu dari orang Arab, dan dari Kulit singa itu dari Kegelapan para Sultan . Dan sol linen adalah wanita tersembunyi yang membaca Kitab Tuhan, fasih . Dan dikatakan bahwa melepas sendal itu aman dan mendapat perwalian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepas sandalnya ”. Seorang pria bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Saya melihat sepatu saya tersesat, dan saya menemukannya setelah kesulitan . Dia berkata : Anda mencari uang dan kemudian menemukannya setelah kesulitan . Dikatakan bahwa berjalan di telapak kaki adalah perjalanan dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat sandal di kakinya dan berkata : Kamu bepergian ke tanah orang Arab . Dan dikatakan bahwa satu-satunya menunjukkan saudara itu . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berjalan dengan sepatu saya, dan tali kekang salah satu dari mereka terputus, jadi saya meninggalkannya dan pergi sendiri . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki saudara laki-laki yang tidak hadir? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda pergi ke tanah bersama-sama, jadi Anda meninggalkannya di sana dan kembali? Dia berkata : Ya . Kemudian Ibn Sirin mengklaim kembali dan berkata : Saya tidak melihat saudara Anda tetapi dia telah meninggalkan agama kita . Ford segera berduka ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengganti makanan dari antara tangannya dengan sesuatu dari tumbuhan di bumi, dia akan kekurangan dan pindah ke penghinaan dan obat penenang ….

…Hal-hal yang bergerak menunjukkan bahwa dalam mimpi melarang kebaikan dan melarang kejahatan . Memindahkannya ke apa yang ada di bawah itu adalah bukti melarang apa yang diketahui dan memerintahkan yang salah, atau mengganti yang baik dengan yang buruk, atau sutra untuk budak ….

Adapun untuk mengganti nama, barangsiapa melihat bahwa ia dipanggil dengan nama lain dan namanya tanpa namanya, maka ia akan menunjukkan kepadanya suatu cacat atau penyakit yang cabul, dan jika ia dipanggil dengan nama yang lebih baik dari namanya, maka ia akan melakukannya. raih kehormatan, kehormatan dan prestise

Seorang pria berkata kepada seorang pejalan kaki, ~Saya melihat dalam mimpi bahwa saya menjual beras liar untuk jelai,~ dan dia berkata, ~Anda mengganti Alquran dengan puisi.~

…Apa perbedaan antara ekspresi mimpi dan ramalan? Atau bagaimana dengan cara orang mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat, dan apakah interpretasi mimpi adalah bagian dari mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat? Dan bagaimana tanggapan Anda terhadap orang-orang yang mengatakan bahwa ekspresi mimpi adalah bentuk ramalan atau astrologi ..! ? Pembicaraan ini ditularkan di antara orang-orang, dan itu ada, dan penulis ceramah ini perlu bertanya pada diri mereka sendiri pertanyaan pertama : Apa perbedaan antara seseorang yang memegang bola kristal dan mengklaim bahwa melalui itu dia melihat masa depan, atau bertanya kepada Anda tentang nama ibumu? Di sini dia mengejek dalam pernikahan dan menuduh Anda melakukan perzinahan, yang diklaim oleh orang yang lahir melalui dia kepada ibunya, atau dia meminta Anda untuk mengangkat salah satu tangan Anda dan membaca baris di tangan Anda dan kemudian memberi tahu Anda apa yang akan terjadi pada Anda, atau dia melangkah di pasir, atau dia bertanya tentang tanda Anda …. , dan metode lain yang Di antara pemilik horoskop dan penipu, apa perbedaan antara mereka, dan antara mereka yang menghubungkan visi dengan ayat-ayat Alquran, atau sunnah yang disucikan, dan mengatakan di awal tafsir apa yang telah disebutkan dan apa yang terbukti tentang Rasul, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, atau itu terbukti pada otoritas rekan-rekannya, seperti : [ Baik, saya telah melihat dan kejahatan sudah cukup, Jika Anda percaya visi Anda, ini-dan-itu terjadi ] dan dia berkata sebelum atau sesudah interpretasinya : Dan Tuhan tahu yang terbaik? Saya pikir perbedaannya jelas untuk semua orang yang adil dan untuk semua orang yang kehilangan hasrat mereka. Adapun bagi mereka yang memperjuangkan bidang ini karena alasan pribadi, atau memusuhi beberapa pendekatan para ekspresif yang telah memasukkan dalam ekspresi apa yang bukan dari itu, seperti tindakan ibadah, tanda-tanda jam, atau prediksi peristiwa yang akan terjadi, dan kepastiannya, dan menentukan periode tertentu untuk kemunculannya Dan dia berpikir tanpa sadar tentang pendekatan kami, dan tidak mengikuti apa yang kami usulkan, dan dia mungkin belum menonton satu episode dari program ini, tetapi dia masih mengendarai gelombang oposisi, dia berpikir bahwa kami berada di antara orang-orang ini, saya katakan berhenti ….. dan jangan terus melawan Anda sampai Anda melihat argumen kami, Dan dengarkan perkataan kami, dan jangan seperti pemadam kebakaran di malam . Saya mengundang setiap orang yang adil untuk membaca apa yang Ibn al-Qayyim, semoga Tuhan mengasihani dia, kata dalam Zad al-Maad [4/255]. Ia berkata ketika ia dihadapkan pada cara orang-orang yang mengaku mengetahui yang ghaib : Cukup dengan mempertimbangkan salah satu cabangnya, yaitu ekspresi dari penglihatan, karena jika hamba menerapkan di dalamnya dan melengkapi ilmunya, dia datang dengan keajaiban . Kami dan orang lain telah melihat hal-hal aneh di mana penyeberangan diatur oleh penilaian yang cepat dan lambat, jujur, dan mereka yang mendengarnya berkata, ini adalah ilmu yang tidak terlihat ! Sebaliknya, itu adalah pengetahuan tentang apa yang tidak ada dari orang lain karena alasan yang unik untuk pengetahuan mereka dan tersembunyi dari orang lain … sampai dia berkata : Bertentangan dengan pengetahuan visi, itu benar, bukan tidak valid. Karena penglihatan itu didasarkan pada wahyu mimpi, dan itu adalah bagian dari kenabian . Oleh karena itu, semakin peramal itu lebih benar, lebih polos, dan lebih berpengetahuan, semakin benar ekspresinya, tidak seperti pendeta, peramal, dan serangan mereka, yang memiliki perpanjangan saudara mereka dari setan, karena buatan mereka tidak berlaku untuk orang yang benar, atau yang benar, atau siapa pun yang menyembah hukum, tetapi mereka lebih seperti pesulap yang lebih berbohong dan meniup dan semakin jauh dari Tuhan Dan Rasulnya dan agamanya, sihir bersamanya lebih kuat dan lebih berpengaruh, tidak seperti pengetahuan Syariah dan kebenaran, karena semakin benar, jujur, dan bijaksana, semakin banyak pengetahuannya tentang dia dan pengaruhnya atas dirinya lebih kuat, dan Tuhan adalah sukses . Kata-katanya berakhir . Di sini saya katakan kepada kita yang menentang ungkapan atau klaim bahwa kita berpura-pura tidak terlihat, apa pendapat Anda setelah pernyataan ini?…

…Jika Anda melihat salju dalam mimpi, maka ini berarti penyakit, kemerosotan kondisi, dan urusan bisnis . Jika Anda menemukan diri Anda dalam badai salju, ini meramalkan kesedihan dan kekecewaan atas kegagalan Anda memenuhi keinginan yang selalu Anda impikan . Anda mungkin akan menemui beberapa kendala setelah mimpi ini . Jika anda makan salju dalam mimpi anda, ini menandakan kegagalan untuk mewujudkan impian anda . Jika Anda melihat salju yang tercemar, ini menunjukkan bahwa seseorang akan membahayakan harga diri Anda dan Anda akan mencari rekonsiliasi dengan orang yang telah Anda sakiti . Jika Anda melihat salju mencair, maka ketakutan Anda akan berubah menjadi kebahagiaan dan kegembiraan . Jika Anda melihat tebing es runtuh saat Anda berada di belakang jendela, ini menunjukkan pertemuan yang marah dengan kekasih Anda, dan perselisihan akan semakin dalam dengan tangan sempit . Jika Anda melihat puncak gunung dari kejauhan yang tertutup salju, ini berarti ambisi dan usaha Anda tidak akan membuahkan hasil . Jika Anda melihat matahari bersinar di tanah yang tertutup salju, ini menandakan bahwa Anda akan menaklukkan keberuntungan yang menyedihkan dan berdiri di atas kaki Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia bepergian di atas salju dengan kendaraan, ini menunjukkan penolakan orang-orang di sekitarnya untuk memilih orang yang dia cintai, dan perilakunya akan menyebabkan banyak masalah dengan orang lain . Jika kamu bermimpi sedang bermain bola salju, kamu akan menemui masalah dan gosip yang mempengaruhi reputasi kamu, dan kamu akan kalah jika tidak mampu berpikir secara logis . Jika Anda bermimpi bahwa salju mengelilingi Anda dari segala arah, atau Anda tersesat di salju, maka Anda akan terus menerus menghadapi gelombang kekecewaan dan kemalangan ….

…Adapun al-Tabar adalah kemuliaan, kemenangan, kemenangan, dan perwalian bagi mereka yang layak dan mendapatkan pangkat karena itu adalah senjata raja dan khatib Abu Said berkata jika dia melihat bahwa dia memiliki obat di tangan, kemudian dia akan mengamankan isolasi dan untuk orang lain dia akan untung, dan dikatakan bahwa al-Tabar akan diartikan sebagai bola yang subur dan berlimpah ….

…Pine : bola mata suara tinggi manusia terpencil, sopan santun pelit, adalah rumah bagi kegelapan dan pencuri, sebagai rumah bagi burung hantu dan gagak pinus Hada . Dan pintu yang terbuat dari kayu pinus adalah untuk Sultan, pertanda penciptaan buruk, tidak adil, dan pedagang, Hafez, penindas, pencuri ….

…Batang pengaduk bola Jika dalam mimpi Anda melihat batang pengaduk panas sampai ke titik kemerahan, atau Anda menggerakkannya dengan keras dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi masalah dengan energi yang kuat dan keras ….

…Sedangkan untuk mesin poles, ia menyerahkan pada kebaikan dan manfaat, dan yang putih lebih cocok, dan dikatakan bahwa cat itu diserahkan oleh pelayan atau budak perempuan, dan kehalusan dengannya diartikan sebagai produk dari sebuah memesan dan menunjukkan kemegahan, serta bola makna ini .)…

…Adapun tongkat kerajaan itu berbalik menghadap wajahnya, dan barangsiapa melihat tongkat dengan tangannya memukul bola, maka dia akan menemukan apa yang dia minta dan perintahnya lugas dan dia lalai dalam urusan hutang ….

…Dirham menunjukkan dalam mimpi anak laki-laki yang sedang hamil . Dan dikatakan : Ini menunjukkan ingatan dan pujian, dan itu mungkin menunjukkan pukulan yang menyakitkan . Dan beberapa dari mereka melihat bahwa dirham untuk orang yang memukul mereka dalam mimpi akan menjadi seperti jumlah mereka saat bangun . Jika dirham berada dalam bungkusan atau dalam tas atau kantong, maka dia akan menitipkan rahasia yang akan dia simpan untuk pemiliknya . Dirham menunjukkan kata-kata, dan jika itu baik, maka itu adalah pengetahuan, kata-kata yang baik, dan pemenuhan kebutuhan atau doa . Dan jumlah dirham adalah jumlah amalan yang benar . Dan dirham yang luas menunjukkan dunia yang luas . Dan siapa pun yang melihat dirham yang dikencangkan di bagian atas tubuhnya, itu adalah kerajinan yang dia peroleh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berhutang dirham kepada seseorang, maka dia memiliki sertifikat kebenaran untuknya, dan jika dia memberikannya dengan cara yang rusak, dia menyimpang dari sertifikat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia kehilangan satu dirham yang benar, dia menasihati orang yang bodoh dan tidak mendengar darinya karena dia melewatkan ucapan yang benar . Bunyi dirham dan dinar menunjukkan kata-kata yang bagus . Dirham yang tidak terukir di atasnya menunjukkan kata-kata yang saleh . Dan dirham di mana gambar-gambar itu menunjukkan bid’ah bagi pemilik dan pemiliknya . Dirham yang didiskon adalah litigasi yang tidak kedaluwarsa . Dan visi mengambil dirham lebih baik daripada membayarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sepuluh dirham dan itu menjadi lima, maka uangnya berkurang sampai pada titik itu, dan jika dirham itu lima, maka menjadi sepuluh, uangnya bertambah sampai sejauh itu . Dirham murni adalah kemurnian agama dari sang visioner dan perlakuannya yang baik terhadap setiap orang, dan dirham yang tersebar dalam mimpi adalah kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat satu dirham di tangannya dan itu menjadi satu sen, dia jatuh bangkrut, dan jika dia memiliki satu sen yang dimilikinya, maka itu menjadi dirham yang menghasilkan untung, kebaikan dan nasihat, dan jika dirhamnya kembali setengahnya, maka ia kehilangan setengah dari uang yang dimilikinya, dan juga atau mengembalikan seperempat . Jika dirham menjadi dinar, maka ia mendapat penghasilan, dan jika dirham menjadi emas, maka dirham itu hilang . Dan keberadaan keuntungan dan kesenangan dirham . Dan dirham yang mencolok adalah tipu daya, kebohongan, kehancuran, dan hidup dalam terlarang dan melakukan dosa besar . Dan dikatakan : Barangsiapa diberi dirham kuda akan menangisi, dan jika dia membayar dirham itu kepada seseorang, dia akan menangisi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah kehilangan satu dirham atau dicuri darinya, maka dia akan mengeluh tentang putranya, atau apa yang dia tidak suka dia menderita darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diambil darinya atau pergi darinya ke suatu cara yang tidak dapat diubah, anaknya meninggal . Dan siapa pun yang mencuri satu dirham dan memberikannya sedekah, dia akan menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Beberapa dari mereka berkata : Dirham dalam penglihatan adalah tanda kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk . Dirham adalah salep yang menyembuhkan luka hati, menangkal kesedihan, dan juga menunjukkan kekhawatiran . Jika itu palsu, itu menunjukkan kecurangan dalam ucapan atau tindakan, kemunafikan dan kemunafikan di tempat kerja . Dirham yang jelas adalah sebuah negara bagian, bola, atau sejumlah uang, dan mengindikasikan pemenjaraan dan pemukulan, atau jual beli, dan itu adalah jaminan dari rasa takut, atau mata pencaharian yang berlimpah . Jika dirham dicampur dengan dinar, itu menunjukkan jawaban atas permohonan, pemenuhan kebutuhan, dan penyembuhan penyakit, dan yang curang adalah kata-kata yang buruk, atau hamba yang tidak memiliki kebaikan, dan mungkin menunjukkan pemenuhan kebutuhan di dengan cara yang kasar ….

…Tongkat kerajaan dalam mimpi adalah anak nakal, dan dikatakan : Dia adalah orang munafik . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencambuk bola dengan gada, dia sedang berdebat dengan seorang wanita atau pria yang munafik . Dan tongkat kerajaan diturunkan darinya para elf, dan penglihatannya mungkin menunjukkan perang dan kerusakan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki tongkat kerajaan yang dengannya dia dipukul, dia akan mendapatkan apa yang dia minta tanpa integritas ….

…Itu dalam mimpi, penghidupan yang mudah tanpa kelelahan . Jika delima itu manis, maka itu adalah uang total . Dan delima mungkin merujuk pada wanita itu, dan itu mungkin bola besar . Dan delima adalah uang dan anak laki-laki . Delima diartikan sebagai seribu dirham, seratus atau sepuluh, menurut kasus sang visioner . Delima menyeberang ke Sultan di Madinah, jadi dia memecahkannya, menaklukkan kota, mengupas temboknya, dan orang-orangnya menyukainya, dan uangnya melumasinya . Dan barangsiapa makan kulit buah delima dalam tidurnya akan terbebas dari penyakitnya . Delima dijelaskan dengan kotak tertutup . Mungkin dia menunjukkan rumah lebah . Jika cinta untuk delima berwarna putih, itu menunjukkan dirham, dan jika merah menunjukkan dinar . Jika delima disilangkan dengan wanita, maka itu indah, dan jika benar, maka itu perawan, dan jika rusak, maka itu masih perawan, dan delima busuk adalah wanita yang suci, dan asam delima adalah uang terlarang, dan dikatakan : Itu adalah kekhawatiran dan kesusahan . Siapa pun yang menjual delima adalah orang yang telah memilih dunia ini untuk akhirat . Delima samar, yang tidak dikenal manis atau asam, itu seperti manis . Pohon delima adalah orang yang beragama dan bermartabat, dan duri-durinya menghindarkannya dari dosa dan amoralitas. Jika dia seorang sultan, dia mengalahkan para sultan, dan jika dia seorang pedagang, perdagangannya meningkat . Pemotongan pohon delima menunjukkan pemotongan rahim, dan mungkin pohon delima menunjukkan kepanikan . Dan dikatakan : Delima manis adalah mata pencaharian yang diizinkan dengan kelelahan, dan asamnya adalah kesusahan mereka ….

…The Traveler : seorang wanita merdeka dari masyarakat Myasir . Sabuk : sistem komando . Dan kendali : kepatuhan dan lawan . Dan siapa pun yang melihat di tangannya ada cambuk yang ditusuk, itu adalah perwalian dan pekerjaan dalam sedekah . Dan jika dia melihat bahwa dia memukul keledai dengan cambuknya, maka dia berdoa kepada Tuhan dalam mata pencahariannya, dan jika dia memukul seekor kuda dengan itu dan telah menungganginya dan menunjukkan dia berlari, maka dia berdoa kepada Tuhan dalam hal kesulitan . Dan dikatakan bahwa bola adalah hati seseorang dan tongkat adalah lidahnya, jadi jika dia bermain dengan mereka seperti yang diinginkan, perintahnya adalah dalam pertengkaran atau debat tentang apa yang dia inginkan ….

…Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menggunakan baskom tembaga, maka dia membeli seorang gadis budak Turki karena tembaga itu berasal dari Turki, dan jika baskom itu dari perak, maka budak perempuan itu yang dibeli oleh orang Romawi, dan jika itu dari emas, maka itu diserahkan kepada seorang wanita cantik yang memesan apa yang tidak bisa dia dan harga yang tidak bisa dia tanggung, bahkan jika itu terbuat dari kaca, seorang pelayan yang malang dan jika bola kristal itu dia nikahi ….

…Gugatan itu menunjukkan dalam mimpi istri yang saleh, dan pemilik setia rahasia dan uang . Dan barangsiapa mengeluarkan anak panah dari tempat anak panah akan memiliki seorang anak laki-laki . Siapapun yang membeli tempat anak panah atau menemukannya menikahi seorang wanita, atau membeli seorang budak perempuan . Dan dikatakan : anak panah adalah prestise atas musuh . Dan Ajaba adalah bola dan kastil . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberikan sebuah anak panah, dia akan mendapatkan otoritas dan otoritas . Dan negara Ajaba untuk rakyat negara . Orang Arab punya wanita ….

…Abu Sa`id, pengkhotbah, mengatakan turban adalah mahkota orang Arab dan pakaian mereka menunjukkan kepemimpinan, dan dia meriwayatkan bahwa Abu Muslim melihat dalam tidurnya seolah-olah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengedarkannya dengan sorban merah dan dua puluh dua bola di kepalanya, jadi dia menyebutkan penglihatannya kepada salah satu penyeberang, jadi dia berkata, maka masalahnya adalah dua puluh dua tahun ….

…Sapi : Setahun, dan Ibn Sirin biasa mengatakan bahwa burung puyuh sapi adalah milik yang memilikinya, lebih saya sayangi daripada Mahazel, karena puyuh adalah tahun subur, dan labirin adalah tahun kesuburan, menurut cerita Joseph, saw . Dikatakan bahwa sapi itu tinggi dan punya uang, yang gemuk adalah wanita kaya, yang sedikit itu miskin, sapinya baik dan berguna, dan wanita bertanduk adalah wanita yang terbuang . Siapa pun yang berpikir bahwa dia ingin memerah susu dan dia melarang dia dengan tanduknya, dia marah padanya . Jika dia melihat bahwa orang lain memerah susu dan tidak mencegahnya, maka ureter mengkhianatinya dalam diri istrinya . Dan tumpukannya adalah uang yang tidak berharga . Konsepsi istrinya tentang dia, dan kehilangannya menunjukkan korupsi wanita itu . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa penyitaan di hadapan sapi adalah kesulitan di awal tahun, dan itu buruk untuk itu di tengah tahun, dan mukjizatnya adalah parahnya di akhir tahun, dan Menyembelih sapi adalah malapetaka di antara sanak saudara, dan separuh dari yang disembelih adalah malapetaka bagi saudara perempuan atau anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika itu satu, maka ada Setengahnya ”. Separuh daging adalah malapetaka bagi seorang wanita, dan sebagian kecilnya adalah musibah yang terjadi di tempat lain . Beberapa dari mereka mengatakan makan daging sapi adalah uang halal dalam setahun, karena sapi itu sunnah . Tanduk sapi dikatakan tahun-tahun subur . Siapa pun yang membeli sapi gemuk akan menyerang wilaya kota Amra jika dia memenuhi syarat untuk itu . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sapi akan mendapatkan harta milik seorang pria hebat, dan jika dia tidak menikah, dia menikahi seorang wanita yang diberkati, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah menunggang seekor sapi dan memasuki rumahnya dan mengikatnya, dia akan mendapatkan kekayaan, kesenangan dan kelegaan dari kekhawatiran es . Dan jika dia melihat dia menebas dia dengan tanduknya, dia menunjukkan kerugian, dan keluarga serta kerabatnya tidak aman . Dan jika dia melihat bahwa dia berhubungan dengan dia, dia akan menjadi tahun yang subur tanpa wajahnya . Jika warna-warna sapi itu dikaitkan dengan perempuan, maka itu seperti warna-warna kuda . Demikian juga, jika dikaitkan dengan tahun, dan jika dia melihat dalam draa seekor sapi sedang mengisap susu dari anaknya, maka perempuanlah yang memimpin atas putrinya . Dan jika dia melihat seorang budak memerah susu tuannya, maka dia menikahi istri majikannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mencakar sapi atau lembu jantan, dia akan jatuh sakit sebanyak itu digores . Dan barangsiapa memiliki sapi atau lembu yang melawan dia, dia akan menerima penderitaan dan hukuman dan saya takut dibunuh . Dan sapi itu dikatakan sebagai pertanda baik dari bola tersebut, dan siapa pun yang melihatnya bersama-sama menunjukkan gangguan . Adapun sapi-sapi yang memasuki kota, jika sebagian dari mereka mengikuti satu sama lain dan jumlahnya dapat dimengerti, maka mereka adalah tahun-tahun yang masuk ke dalam masyarakat, jika mereka gemuk maka mereka makmur, dan jika mereka kurus maka mereka kesulitan, dan jika mereka berbeda dalam hal itu, maka yang maju itu gemuk, kemakmuran berkembang, dan jika dia kurus, kesusahan berkembang, dan jika Mereka datang bersamaan atau tidak seimbang, dan kota itu adalah kota laut, dan itu selama perjalanan dan kapal-kapal dihadirkan sesuai dengan jumlah dan kondisinya, sebaliknya itu adalah godaan yang identik, seolah-olah mereka adalah wajah sapi dan juga dalam kebaikan yang mirip satu sama lain, kecuali bahwa semuanya nol, karena mereka adalah penyakit yang masuk ke manusia . Jika tanduknya berbeda warna, atau mereka menolaknya, atau jika api atau asap keluar dari mulut atau hidung mereka, maka militer, penyerbuan, atau musuh yang menyerang mereka dan turun ke halaman mereka . Sapi yang bunting adalah tahun subur . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya, dia akan kaya jika dia miskin, dan dia akan bangga dengan statusnya, dan jika dia kaya, kekayaan dan harga dirinya akan meningkat . Dan siapa pun yang memberinya anak sapi atau sapi kecil, dia memukul seorang anak . Dan setiap ras di bawah umur, yang kepala suku diartikan sebagai laki-laki dan perempuan, maka seorang anak adalah seorang anak . Dan daging sapi adalah uang, begitu pula daging . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menyembelih sapi atau lembu . Dia berkata : Saya takut kamu akan menggembalakan manusia, dan jika kamu melihat darah yang keluar, itu lebih parah. Saya takut itu akan mencapai orang mati . Jika Anda tidak melihat darah, lebih mudah . Aisha berkata : Aku melihat seolah-olah aku berada di atas bukit di sekitarku, menyembelih sapi, jadi Stolq berkata kepadanya : Jika kamu percaya dengan penglihatanmu, akan ada sebuah epik di sekitarmu . Begitu ….