…Itu ditafsirkan dalam banyak cara, dan para pengekspresinya memiliki perbedaan, dan mereka telah menghitungnya, dan masing-masing dari mereka mengucapkan sesuatu dan kami ingat apa yang mereka katakan dalam bahasa aslinya, lalu kami mencabangkan kata-kata mereka masing-masing kotoran adalah uang terlarang dan rezeki dari ketidakadilan dan kegembiraan, memotong jalan, amoralitas, kemarahan terhadap istrinya, dosa, penyakit, pertobatan, penghinaan, mengungkapkan masalah yang tersembunyi, pengkhianatan, denda, kerusakan, kesengsaraan dan tuduhan Dan produk kebun buah-buahan, amal, ilusi, kesusahan, kehilangan, keuntungan, perceraian, dan sebagainya ….
Bermimpi tentang menghilangkan kotoran telinga
(89 makna bermimpi tentang menghilangkan kotoran telinga)…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengumpulkan kotoran, jika dia adalah pemilik sebuah taman, dia akan mendapat manfaat dan menghasilkan kebunnya, dan jika dia memiliki peran untuk mengumpulkan eksploitasinya . Dan jika dia adalah pemilik otoritas untuk mengumpulkan uang dari koleksi atau yang serupa . Dan jika dia miskin, dia mengumpulkan uang dari amal ….
Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat adzan dalam delapan aspek seorang wanita, apakah itu istri atau kerabatnya, teman, pendamping, anak laki-laki yang menyenangkan, calon anak laki-laki, uang yang baik, dan mereka adalah kesedihan, kegembiraan kebahagiaan, taubat dan kembali, dan bagi mata, itu dikaitkan dengan agama dan hal-hal lain, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia buta atau matanya telah mati telah berpaling dari Islam dengan sangat tidak menaati ucapannya yang Maha Kuasa ~ Tuhan bukan Hchertna buta ~ ayat dan diberitahu bahwa itu mempengaruhi dunia bayi yang luas dan kebahagiaan dari apa yang orang katakan dalam perumpamaan tiri apa Saad ini dan itu paman saya, dan diberitahu bahwa dia kehilangan anak-anaknya karena mereka adalah biji mata dari ayat ~ dan orang-orang yang mengatakan: Tuhan kami Berikan kami dari istri kami ~ , dan dikatakan buta terhadap argumen-Nya dan menanyakan kebutuhannya, dan dikatakan bahwa dia sedikit berpengetahuan dan tidak memahami banyak hal dan tidak tahu jumlah orangnya ….
Diriwayatkan atas kewibawaan Ibnu Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, bahwa dia berkata : Adzan adalah paradoks Shrek, karena Yang Maha Kuasa berkata : “Dan adzan dari Tuhan dan Rasul-Nya kepada orang banyak. pada hari haji terbesar . ~…
Adapun adzan, Daniel, alaihissalam, Ibnu Sirin dan al-Karamani mengatakan visi adzan dari istri laki-laki, anak perempuannya, saudara perempuannya, atau bibi dari pihak ibu dari perempuan. Barangsiapa melihat kecelakaan atau peningkatannya, maka itu dimaknai oleh yang disebutkan ….
Jaafar Al-Sadiq berkata : Visi adzan diartikan dalam dua belas cara: haji, mengatakan kebenaran, ketertiban, takdir, penguasa, perjalanan, kematian, pembayaran pailit, pengkhianatan, spionase, kurangnya hutang dan kemunafikan ….
Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang memungut apa yang jatuh dari paku-paku yang berserakan di sebuah panen : penanaman mengenal pemiliknya, maka dia akan menderita dari pemilik perkebunan barang – barang yang tersebar yang akan bertahan lama . Jika yang diambil adalah satu kelompok dengan dia, maka itu akan menjadi amunisi dari keuntungan orang lain ….
Dan barangsiapa mendengar adzan yang dia benci, maka dia menyerukannya dengan cara yang jahat . Profesor Abu Saad berkata : Prinsip dasar dalam bagian ini adalah bahwa jika seseorang melihatnya, adzan terpuji jika diberikan pada tempatnya . Jika seseorang yang bukan keluarga melihatnya, atau melihatnya tidak pada tempatnya, maka itu tidak disukai ….
Jika dia melihat bahwa dia mengalami peningkatan atau penurunan dalam adzhan atau mengubah kata-katanya, maka dia menindas orang-orang sampai tingkat penambahan atau pengurangan . Dan jika dia mengumandangkan adzan di jalan, jika dia salah satu orang yang baik, maka dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, dan jika dia termasuk orang-orang yang merusak maka dia menyerang, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia adalah memanggil seruan ke tembok, lalu ia memanggil seorang laki-laki untuk berdamai, dan jika ia mengucapkan adzan atas sebuah rumah maka keluarganya akan mati, dan jika ia mengumandangkan azan di atas Ka’bah, maka muncullah inovasi, dan adzan di pedalaman Ka’bah tidak terpuji, dan siapapun yang mengumandangkan adzan di atap tetangganya mengkhianati tetangganya kepada keluarganya . Dan barangsiapa berseru di antara orang-orang yang tidak menjawabnya, karena di antara orang-orang ada kegelapan, karena Allah Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Maka yang berwenang di antara mereka adalah bahwa kutukan Allah ada atas para penindas .~…
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berseru untuk bersenang-senang dan bermain, pikirannya ditarik , karena Tuhan Yang Maha Esa berkata : “ Dan ketika kamu adzan, anggaplah itu sebagai lelucon dan permainan, karena mereka berdiri orang-orang yang tidak mengerti. ”…
Siapa pun yang melihat bahwa dia bertanya tentang penghapusan ketidakadilan menunjukkan bahwa dia dianiaya ….
Adapun khotbah, itu diserahkan kepada hamba perjalanan, jadi apa pun yang dia lihat di dalamnya dari zin atau tulang kering yang melewatinya, dan air mengosongkan darinya, tanggal kadaluwarsa ….
Barangsiapa berpikir bahwa dia sedang memfitnah dia yang tidak dapat melakukan hal seperti itu padanya, maka dia akan mengingkari kebajikannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan bangku, lalu dia memukul uang terlarang, dan dia benci mengambilnya, dan dia akan dikuasai oleh keserakahan dengan penyesalan, dan dia mungkin mengucapkan kata-kata cabul dan menyesalinya, dan segala sesuatu yang keluar dari perut orang-orang Dan binatang dari pusaka adalah uang, sedangkan apa yang dimakan dagingnya dan kotorannya adalah uang yang diperbolehkan, dan apa yang tidak dimakan dagingnya adalah uang dilarang ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari bangku, maka dia dalam dua hal, takut akan otoritas dan denda, dan untuk pengelana yang telah menyeberang jalan ….
Jaber al-Maghribi bersabda: Jika seseorang melihat bahwa ia terkontaminasi feses saat ia berada di tempat tinggi, maka uang akan datang, dan jika ia berada di tempat yang ia benci saat ia sedang down, maka itu berbahaya bagi gubernur, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa melihat buang air besar jika itu adalah sesuatu yang dia benci berada pada dirinya saat bangun, maka itu adalah mereka dan kesusahan, dan mungkin itu masalah. Benci atau tidak ….
Jika remaja itu panas, maka dia sakit atau dituduh ….
Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibasuh dengan beberapa kenajisan, maka dia merusak agama dan meningkatkan kerusakan agamanya, tirani dan delusi ….
Dan barangsiapa melihat pasir atau tanah itu turun dari surga, jika kecil, maka itu baik, dan jika terlalu banyak, maka bertentangan dengan itu ….
…Sabun adalah uang dalam mimpi . Dan sepotong sabun menghibur pria dengan kekhawatiran . Dan siapa pun yang mencuci pakaian dengan sabun, dia menyembuhkan, bertobat, atau menghilangkan kecemasannya, dan melunasi utangnya . Mungkin sebatang sabun menunjukkan berlalunya kekhawatiran, karena menghilangkan kotoran dan kotoran ….
…Adapun tunggul hidung, dan taburan mata, menunjukkan bahwa orang yang beruntung dan hakim sedang berutang untuk orang miskin dan orang miskin. , dan mereka menghargai orang untuk pekerjaan yang mereka lakukan sebelumnya . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan telinga dengan telinga .~ Jika dia melihat seolah-olah orang tua tak dikenal memotong telinganya, maka dia akan menimpa Dettin . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, membungkam telinga seseorang, maka dia mengkhianati dia dalam keluarga atau putranya, dan menunjukkan kehancuran negaranya . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihat telinganya buntung dan memiliki wanita hamil, dia akan mati . Jika dia tidak memiliki seorang wanita, maka seorang wanita dari rumah tangganya akan mati ….
…Anting-anting dalam mimpi adalah pertukaran untuk siapa pun yang melihatnya di telinga istri atau budak perempuannya . Jika seorang wanita hamil melihat anting-anting di telinganya, maka seorang laki-laki akan menggendongnya . Jika anting-anting itu dari perak, maka anak laki-laki itu menghafal sebagian dari Alquran, dan jika dari emas, dia menghafal seluruh Alquran . Dan jika seorang wanita lajang melihat ini, dia akan menikah . Dan anting-anting di telinga anak laki-laki itu adalah perhiasan . Anting untuk seorang wanita adalah suaminya, dan anting tersebut untuk anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihat seorang wanita atau pelayan dengan anting-anting di telinga atau lampu gantung, maka dia akan melihat perdagangan di negara yang ramai ….
…Dan siapa pun yang melihat seorang anak laki-laki berseru, itu adalah kepolosan orangtuanya dari kebohongan dan dua pengkhianatan, untuk kisah Yesus, saw . Dan adzan di kamar mandi tidak memuji agama atau dunia, dan dikatakan bahwa dia memimpin . Jika telinga berada di dalam rumah yang hangat, maka demam yang mereda akan menghangat . Jika telinga ada di dalam rumah yang dingin, itu menghangatkan demam, dan siapa pun telinga yang ada di depan pintu Sultan, katanya ….
…** Wahyu Mobile dari Abu Amir ibn Anas dari paman dari pihak ayah Ansar berkata : perawatan Nabi saw bagaimana orang mengumpulkan mereka dan diberitahu : fokus spanduk untuk kehadiran doa. Jika mereka melihat izin satu sama lain tidak suka, dia berkata : dia ingat Alguena-nya – berarti Alhbor – Shaboor orang Yahudi tidak suka itu dan dia berkata : ( Dia dari perintah orang Yahudi. ) Dia berkata, jadi dia menyebutkan untuk dia bel, dan dia berkata (Itu dari perintah orang Kristen ) . Kemudian Abdullah bin Zayd pergi ketika dia tertarik pada mereka, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya melihat azan dalam tidurnya. Dia berkata : Jadi besok Rasulullah berdoa Tuhan besertanya dan dia mengatakan kepadanya, dan dia berkata : Wahai Rasulullah, aku adalah orang yang tertidur dan terjaga, ketika dia datang kepadaku, dan dia menunjukkan padaku panggilan untuk doa. Dia berkata : Umar ibn al-Khattab telah melihatnya sebelumnya, jadi dia menyimpannya selama dua puluh hari. Kemudian dia berkata kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, kemudian dia berkata kepadanya : ( Apa yang mencegahmu untuk memberitahuku ) Dia berkata : Abed mendahului aku Tuhan bin Zaid, kamu malu, jadi Rasulullah, damai dan berkat Tuhan besertanya, berkata : ( Yabal, berdiri dan lihat apa yang diperintahkan Abdullah bin Zaid untuk Anda lakukan ) Dia berkata : Kemudian Bilal memberi izin . Dan atas otoritas Abd al-Rahman bin Abi Laila, dia berkata : Para sahabat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, memberitahu kami bahwa Abdullah bin Zaid al-Ansari datang kepada Nabi, semoga doa Tuhan dan saw, dan berkata : Ya Rasulullah, saya melihat dalam mimpi seolah-olah seorang pria bangkit dan melawan dia dua hijau di punggungan dinding, jadi dia membuat telinga membungkuk dan duduk. Kada . Dia berkata, kemudian Bilal mendengar itu, jadi dia bangkit dan memanggil telinga kedua, dan dia berdiri dengan dua dan duduk dua kaki ….
…Dan barangsiapa melihat banyak tanaman hijau di muka bumi yang mengetahui esensinya, maka itu adalah hutang dan baik untuknya dan untuk umum, dan jika dia melihatnya di dalamnya herbal atau gulma, maka itu adalah uang dan kesuburan, dan siapa pun melihat tanah kehijauan telah mengering, itu akan menjadi baik, dan apa dari tanaman yang dicambuk adalah mereka dan kesedihan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki tanaman yang terkenal, maka dia telah melakukannya dalam agamanya Dan dunianya adalah sebanyak sebagai penanaman dan bahayanya, dan siapa pun yang melihat penanaman di tempat yang tidak diketahui atau diketahui selain penanaman dan telinga penanaman, ia menyadari dan melampaui kondisinya, karena mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang. Jika dia menuai mereka dibunuh, dan barangsiapa melihat bahwa seorang pria melanggar dia untuk menanam dan menuai, maka istrinya telah melakukan perzinahan, dan barangsiapa melihat telinga hijau, maka mereka adalah tahun-tahun subur. Itu kering, karena itu adalah tahun-tahun yang tidak subur, dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi benih atau memakannya, maka dia memberikan seratus dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak sesuatu dari halaman rumput dan jerami, atau salah satu dari mereka memasuki rumahnya, maka dia akan memiliki banyak uang dan kesuburan…
…Torrent, status dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular memasuki mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat seekor ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat ular-ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan keluarganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan . Yel, negara, dan kehidupan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membunuh seekor ular, maka ia akan menikah dengan seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah meninggalkan sebuah rumah, menghancurkan rumah itu, dan memusnahkan rakyatnya . Dan barangsiapa melihat kehidupan keluar dari mulutnya, dan dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat ular masuk ke mulutnya, dia akan mengalahkan musuhnya . Dan barangsiapa melihat ular keluar dari hidung atau dari punggungnya, dia akan memiliki seorang putra . Dan jika itu keluar dari telinga atau perutnya, dia melakukan dosa . Dan ular perut mengacu pada kerabat, jadi siapa pun yang melihat salah satu ular ini, maka dia meninggalkan seseorang yang memakannya . Barangsiapa melihat bahwa ia melempar ular dari tempat duduknya di tangannya, ia akan menderita malapetaka di pihak kerabat dan rumah tangganya . Rumah adalah tetangga . Kehidupan Badia adalah bandit . Dan yang hidup itu jahat dan iri hati, penipuan dan penipuan, penipuan dan kepura-puraan permusuhan ….
…Adapun mata : hutang dan wawasan pria yang dengannya dia dapat melihat bimbingan dan delusi . Jika dia melihat banyak mata di tubuhnya, itu menunjukkan peningkatan kebaikan dan agamanya . Jika dia melihat bahwa perutnya telah pecah dan dia melihat mata di perutnya, maka dia adalah seorang bidat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Tuhan tidak menjadikan manusia keluar dari dua hati di dalam perutnya .” Jika dia melihat matanya sebagai mata orang asing yang tidak dikenal, penglihatannya menunjukkan bahwa matanya telah hilang, dan orang lain akan membimbingnya . Jika pria itu diketahui, maka si pemimpi akan menikahi putrinya, dan dia akan baik-baik saja dengannya . Jika dia melihat bahwa matanya telah hilang, anak-anaknya meninggal, dan siapa pun yang melihat bahwa dia buta mata ketika dia diasingkan, dia menunjukkan sejauh mana pengasingannya sampai dia meninggal . Jika dia melihat seolah-olah matanya dari besi, dia akan sangat cemas yang akan menyebabkan kehancuran penutupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah membuka matanya kepada seorang pria, dia akan menyelidiki masalahnya dan membantunya . Dan jika dia melihat seolah-olah dia telah melihatnya jahat, maka dia membencinya, dan jika dia melihat seolah-olah dia mendengar dengan mata dan melihat dengan telinga, maka dia mendorong keluarga dan putrinya untuk melakukan dosa . Dan barangsiapa melihat di telapak tangannya mata manusia atau mata binatang, ia akan diberi uang dalam bentuk barang . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah melihat ke dalam mata dan dia menyukainya dan bertepuk tangan, maka dia melakukan sesuatu yang merusak agamanya . Dan agama mata hitam . Awal-biru bid’ah, dan Al-Shahla melanggar agama . Dan hijau adalah agama yang bertentangan dengan agama . Jika dia melihat sebuah mata atau mata di dalam hatinya, maka dia baik dalam agama sebanyak itu cahaya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan percabulan di matanya, dia akan melihat wanita . Jika dia melihat bahwa matanya cokelat, maka dia menatap curiga pada wanita temannya, ketajaman penglihatannya baik untuk semua orang, dan siapa pun yang memiliki anak dan melihat penglihatan ini menunjukkan bahwa mereka sakit, karena anak-anak seperti mata dicintai . Al-Hajjaj bin Yusef melihat seolah-olah matanya telah jatuh ke pangkuannya, jadi saudaranya Muhammad dan putranya Muhammad berduka untuknya . Beberapa orang Yahudi melihat seorang budak perempuan di langit atau budak perempuan, jadi dia menceritakan penglihatannya tentang Barhami, dan dia berkata, ~Itu akan menghasilkan uang dari perdagangan .~ Jika seorang pembuat melihatnya, dia akan mendapat uang dari pembuatannya . Dan bulu mata : dalam interpretasi dan perlindungan bagi agama . Karena lebih kuat untuk mata dari pada alis . Dikatakan kebenaran dan korupsi adalah karena anak dan uang . Jika dia melihat seakan-akan pinggiran matanya banyak yang bagus, maka agamanya tidak bisa diganggu gugat . Jika dia melihat seolah-olah dia duduk di bawah bayang-bayang ujung matanya, jika dia seorang pemegang agama dan ilmu, maka dia hidup di bawah bayang-bayang agamanya . Jika dia adalah pemilik dunia, maka dia mengambil uang orang dan bersembunyi, dan jika dia melihat seolah-olah dia tidak memiliki embel-embel di matanya, maka dia menyia-nyiakan syariat agama . Jika seseorang mencabutnya, maka musuhnya menasehati dia dalam agamanya . Jika ia melihat seolah-olah rambutnya putih, itu menandakan penyakit yang menimpa dirinya mulai dari kepala, mata, telinga, atau gigi gerahamnya . Diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin, dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memegang janggut dan meminjamkannya sampai saya membasmi . Dia berkata : Kamu makan warisan pamanmu, dan dia tidak memiliki ahli waris selain kamu. Jika Anda makan sesuatu darinya, Anda mewarisi sejauh itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya putih, berkilau, dia akan bangga dengan wajah, nama dan ingatan negaranya, karena janggut Abraham, saw, berwarna putih . Jika dia melihat bahwa dia adalah karangan bunga, maka dia menyerang wajah dan harga diri . Jika dia melihat bahwa itu lebih gelap dan lebih baik daripada itu dalam keadaan terjaga, dan itu hitam dalam keadaan terjaga, maka itu menyerang gengsi, harga diri, martabat dan keindahan . Jika dia melihat bahwa dia berwarna abu-abu dan masih ada sesuatu yang hitam, maka dia bermartabat . Jika tidak ada yang tersisa dari kegelapannya, maka ia akan kekurangan dan menuju ke sana . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat bahwa janggut saya putih, dan saya memutihkannya sehingga pigmen tidak menempel padanya, dan pria itu masih muda dengan janggut hitam, jadi dia berkata : Putih adalah a kekurangan properti Anda dan Anda ingin menutupinya, dan dia tahu tentang itu . Dia berkata : diratifikasi ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…
…Yang benar dalam mimpi adalah sebuah istana, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak sebutir mutiara di dalamnya, ia akan menabrak sebuah istana yang di dalamnya terdapat pelayan dan kendi . Dan hak al-Ashnan adalah fungsi untuk menghilangkan kekhawatiran dan kesedihan serta menghilangkan hutang . Kebenaran Yaman menunjukkan anak atau istri yang melestarikan, dan itu mungkin ditunjukkan oleh buku yang diikat dengan dua ujung . Dan kebenaran wanita adalah tanda kekhawatiran dan kesedihan, dan mungkin vagina bagi mereka yang dalam kesusahan, dan kegembiraan, suami dan anak-anak . Dan gelas kanan adalah teman yang tidak memiliki loyalitas . Dan kebenaran tentang kesedihan menunjukkan hamba dan hamba ….
…Dan doa agar hujan dalam mimpi menunjukkan ketakutan, kesengsaraan, harga tinggi, dan kehidupan yang tertekan . Ini menunjukkan kecelakaan di tempat itu dari penggaris atau penggaris . Dan doa gerhana matahari dan gerhana bulan menunjukkan upaya untuk membawa kenyamanan bagi orang yang ditunjuk matahari atau bulan . Mungkin ini menunjukkan pertobatan pelaku kejahatan dan pertobatan dari orang yang tidak percaya, atau kematian seorang sarjana . Dan barangsiapa melihat bahwa dia shalat di bawah pengawasan atau sembahyang, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan ketaatannya pada Sunnah, atau bahwa dia melakukan masalah akhirat, dan shalat yang dangkal menunjukkan pacaran dan kedekatan dengan hati orang melalui layanan atau uang, dan jika pelihat itu membujang, dia menikah, dan jika dia menikah, dia memiliki dua anak laki-laki, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan kami memberinya Ishak dan Yakub yang berlebihan ). Dan jika dia berdoa dengan sukarela kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dia miskin, dia kaya dan menjadi baik, atau dia menjadi dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dia mungkin telah berkumpul di antara orang-orang untuk menyebarkan keinginan mereka . Dan doa keinginan dalam mimpi adalah indikasi musim . Dan shalat qadha merupakan indikasi terpenuhinya agama, taubat pelaku kejahatan, masuknya orang kafir, atau pemenuhan sumpah . Dan doa duduk menunjukkan ketidakberdayaan, kegagalan, dan kepuasan dengan apa yang dapat Anda buat sebagai mata pencaharian, dan mungkin itu menunjukkan peringatan tentang penyakit ayah atau gurunya . Dan doa pengampunan menunjukkan dalam mimpi pengampunan dosa. Jika orang berdoa, ini menunjukkan turunnya hujan, dan jika jamaahnya miskin, dia kaya, dan jika dia mandul, dia menyediakan anak laki-laki . Doa puji-pujian dalam mimpi adalah pertanda petunjuk dan pertanda kebaikan serta menghasilkan mata pencaharian . Sholat Jumat menunjukkan kepada jamaah apa yang dia inginkan, atau kegembiraan dan saksi hari libur, musim dan haji . Sholat Jumat, seperti sholat pendek, menunjukkan perjalanan, atau pertolongan langsung dan pertemuan dengan yang dicintai . Dan shalat Idul Fitri dalam mimpi merupakan indikasi melunasi hutang, menyembuhkan yang sakit, menghilangkan keterpurukan, dan menghilangkan kekhawatiran . Dan sholat Idul Adha menunjukkan peniruan sesuatu, menjaga kemauan dan pemenuhan sumpah . Mungkin kedua doa itu mengindikasikan pertemuan dengan musuh karena pertemuan mereka dengan mereka adalah takbir . Dan barangsiapa kehilangan sesuatu dan melihat bahwa pada Idul Fitri dia mengembalikan kepadanya apa yang hilang darinya, dan jika itu adalah Idul Fitri, maka itu keluar dari kesulitan untuk kapasitas, dan jika Idul Adha dan dimiliki oleh emansipasi atau tahanan , dia akan dibebaskan dari penjaranya, dan jika dia memiliki hutang, hutangnya akan digunakan untuk kepentingannya . Dan sholat Istikharah dalam mimpi menghilang dan membingungkan, dan menunjukkan hasil yang baik . Dan doa absen dalam mimpi adalah permintaan untung ….
…Rambut itu seperti rambut kepala . Dalam mimpi dia adalah uang dan umur panjang, jadi siapa yang melihat rambutnya panjang, hidupnya akan lebih lama . Dan jika dia melihat bahwa rambut sukunya telah keriting, maka dia harus direndahkan, dan jika sebaliknya, maka uang penguasanya akan buyar . Dan dikatakan : Banyak puisi adalah uangnya, dan jika dia miskin, maka itu adalah utangnya . Jika dia memiliki rambut keriting dalam mimpi, itu menandakan kompensasi dengan uang, suami, atau pakaian . Dan siapapun yang melihat rambutnya panjang, itu patut dipuji, terutama di kalangan wanita . Kepang adalah bukti hutang manusia . Menghilangkan kumis dan bulu ketiak adalah bukti penghapusan hutang, pengabdian dan ketaatan pada sunnah . Dan mengepang rambut menunjukkan penguasaan barang dan menghemat uang . Dan siapapun yang melihat rambutnya keluar dari tempatnya, mereka akan memukulnya . Mencukur rambut pada saat haji menunjukkan keamanan . Dan dikatakan : Mencabut rambut menunjukkan pemenuhan agama peramal . Jika prajurit itu melihat rambutnya terlalu panjang, senjatanya akan bertambah . Dan barang siapa yang melihat rambutnya seperti rambut kuda, dia akan ditangkap kalau dia pencuri . Dan barangsiapa melihat rambutnya menjadi seperti bulu babi, dia akan dilanda kesusahan . Banyaknya puisi untuk yang cemas adalah peningkatan perhatiannya, dan banyaknya yang senang, peningkatan kesenangannya . Hitamnya rambut wanita itu menandakan kecintaan suaminya padanya . Jika dia melihat bahwa dia menampakkan rambutnya, suaminya akan pergi darinya . Jika dia melihat bahwa dia masih belum ditemukan, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia tidak akan pernah menikah . Dan panjangnya bulu ketiak adalah bukti kebutuhan dan validitas hutang dan kemurahan hati pemiliknya . Jika ada kutu di dalamnya, itu menandakan banyaknya anak-anak . Dan barangsiapa yang kurang melihat rambut di kepalanya, itu dia . Dan jika dia melihat seseorang mencabut rambutnya, maka itu adalah kemalangan dalam uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengurapi rambutnya dengan minyak, maka ini adalah perhiasannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memudar kepalanya, dia akan melihat beberapa kesalahannya . Dan siapa pun yang melihat puisi bertunas di tempat-tempat di mana puisi tidak tumbuh, agama akan berlimpah karenanya . Jika rambut tumbuh di telapak tangannya, itu keuntungan . Dan mungkin rambut kepala mengacu pada perkebunan, uang, prestise, dan suami untuk wanita lajang, dan istri untuk pria lajang . Menganyam rambutnya menandakan mengumpulkan uang, dan jika kutu dihilangkan dari kepalanya, itu berarti menghilangkan koruptor dari tanahnya . Mungkin rambut yang bagus menunjukkan perbuatan baik, dan jika seorang wanita digulung, dia sakit dan meninggal . Dan pria itu merasakan perhiasan, perlindungan, dan uang abadi . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih dan dia kaya, dia akan kehilangan uangnya . Dan jika wanita itu melihat rambutnya berkilau dan panas, maka dia akan mengeluarkan uang suaminya ….